Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 52 Tayang 8 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 52 Tayang 8 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Meera yang sedang merawat Dev, dev mencoba untuk bangun dan bertanya "bagaimana saya bisa disini?"
 Meera berkata "saya membawa anda kesini. Ketika anda pingsan! Anda lebih baik beristirahat ... saya akan mengirimkan anda makanan sbntar lagi."
Dev mengatakan "Kenapa anda mengkhawatirkan Saya, Meera ?? Mengapa anda membawa saya ke sini! Anda harus membawa saya pergi, saya layak menerimanya sebagai hukuman atas dosa-dosa saya. Saya tidak layak untuk kebaikan."
Meera mengatakan "anda tega melihat seseorang menderita, tapi bukan saya."
Dev mengatakan "Geet tetap bersama Anda?"
Meera mengangguk . Dev mengatakan "Saya tidak bisa tinggal di sini!"
Meera mengehentikan dia dan mengatakan "Dev saya mohon, saya tahu bahwa tidak benar bagi Anda untuk tinggal disini, tapi Anda tidak dalam kondisi untuk bisa pergi keluar !"
Dev mengatakan "Tapi Geet ......"
Meera meyakinkan dev tapi kemudian berpikir "bagaimana saya mengatakan pada geet bahwa Dev di sini .."
Meera bangun dan Dev tangan memegang Meera. Dev mengatakan "maafkan saya ,karena saya anda dapatkan banyak masalah .. !!"
Meera mengatakan "Tidak Dev. Ini hanya demi kemanusiaan!"
Dev melepaskan tangan Meera dan dia pergi.
Maan terjun ke kolam renang dan saat berenang terus memikirkan tentang kejadian bersama geet di pesta sebelumnya.
Geet di kamarnya di tempat Meera,dia juga mengingat kembali kilas balik yang samadan geet berkta "Apa yang saya lakukan tuhan ... Apa saya membuat kesalahan. Saya membuat kesalahan besar. Saya telah menamparnya .. Apa yang harus saya lakukan sekarang ?? saya harus bertanya pada Meera ."
MSK di kolam renang dan berkata "apa yang saya lakukan malam itu, apa yang saya lakukan pada Geet, Mengapa kita melintasi semua batasan? Bukanakah saya menginginkan ini, bukankah geet juga menginginkan itu"
Geet datang ke Meera dan geet mengatakan semua pada meera bahwa dia telah menampar maan. Meera mengatakan "Ini sangat salah bukan? Anda harus meminta maaf padanya .. !! "
Geet mengatakan "Tapi sekarang Anda mengatakan bahwa untuk beberapa kesalahan maaf tidak cukul? Apa yang harus saya lakukan sekarang?"
Geet melihat Meera mengatur tiga cangkir dan bertanya "Meera, mengapa anda membuat 3 cangkir cokelat panas ... !!"
Meera terkejut dan terdiam dan kemudian berkata ."saya begitu tenggelam dalam pembicaraan Anda, saya tidak menyadari betapa banyak cangkir yang sayabuat . Saya lelah berbohong."
Geet mengatakan  "saya menyeret anda di masalah saya ... tapi anda benar ... saya harus meminta maaf .."
Meera bergumam "saya minta maaf Geet. saya edang melakukan hal yang sama yang paling saya benci .berbohong kepada Anda ..."
Hari berikutnya , Geet di kantor paint India dan mengatakan "Meera benar . Jika Anda telah membuat kesalahan maka Anda harus meminta maaf. Saya akan pergi dan meminta maaf padanya sekarang."
 Geet memencet lift dan lift terbuka. Dia menemui MSK di lift . Geet mencoba untuk pergi, tapi pintu lift menutup saat itu .MSK berbalik dan melihat Geet dan Geet melihat MSK .. Keduanya mencuri pandang. MSK terlihat khusyu, tidak melihat Geet .. tapi Geet menatapnya. Dia akan mengatakan sesuatu tapi kehilangan kata-kata. Geet berpikir "mengapa saya tercengang .katakan apa yang harus di katakan."

Geet melihat bahwa dupattanya menyentuh tangan MS dan MSK juga melihat . Geet diam-diam mengambil dupattanya. Msk berpikir "dia tidak suka dupattanya menyentuh tangan saya sekarang!!"
Pintu lift terbuka dan MSK berjalan keluar, sebelum Geet bisa mengatakan apa-apa.
Kembali ke Dev. Dev memuji Meera mengatakan "betapa senangnya saya karena anda melakukan begitu banyak untuk saya !!"
Meera menawarkan teh. Dev mengatakan "Meera karena saya datang ke sini tanggung jawab Anda pasti sangat meningkat bukan? Maksudku obat saya .. makanan, minuman dan Anda harus melakukan apa yang anda benci, anda. Harus berbohong kepada Geet , apakah dia tidak akan mencari tahu tentang saya ??"
Meera berkata "ini hanya hitungan hari, setelah anda membaik ,anda akan pergi dari sini. Saya tidak melakukan apa-apa ."
Meera bangun dan akan pergi, tapi sebelum pergi meminta Dev untuk bersiap-siap agar dia bisa membawanya ke dokter.
Geet di kantor menggerutu "Mengapa saya tidak mengatakan sesuatu ... diam lebih meningkatkan kemarahannya ... saya harus mengatakan maaf saat itu !! Berharap dia memaafkan saya ... !! Sampai ia memaafkan saya, saya akan terus mati dengan semua khawatir dan takut. !! saya harus minta maaf padanya bagaimanapun caranya...... tapi bagaimana?"
Romeo (salah satu staf) memanggil dia dan bertany "bagaimana kabar anda ??"
Geet mengatakan "ya ....."
Romeo mengatakan "tidak perlu mengatakan apa-apa ... dimanapun anda berada, saya berharao kebahagiaan anda."
Dia menginformasikan pada Geet MSK ingin file rekening .. Geet menawarkan untuk mengambil file ke MSK, tapi Romeo mengatakan "Tidak perlu bagi Anda untuk mengambil masalag anda duduk di sana. Saya akan datang dan mengumpulkan file dan membawanya .."
Geet memutuskan bahwa diia akan mengambil file, jadi dia bangkit dan saat itu Manisha datang n mengatakan "ke mana Anda akan pergi?"
Geet mengatakan "Berkas ini .."
dan Manisha mengatakan "yah persis yang saya inginkan, saya ingin mengambilnya ..untuk di bawa ke bos."

Manisha merenggut file dari tangan Geets dan pergi.
Geet mengatakan "Sementara membuat kesalahan Anda terus mencari alasan, mengapa mencari alasan pada saat ingin memintabmaaf ...? Pergi dan minta maaf!"
 Geet meminta bantuan dari tuhan dan pergi ke arah ruangan MSK.
MSK melihat file sementara Manisha menatapnya dan mulai pergi keluar dari ruangan. Ketika keluar Manisha menabrak Geet dan MSK melihat Geet .
Geet mencoba untuk mencari perhatian mk dan mengatakan "pak saya perlu berbicara dengan Anda ."
MSK mengatakan "Tidak sekarang ...!'
Geet kaget dan bertanya-tanya "mengapa dia berbicara begitu dingin pada saya?"
Geet mencoba lagi dan mengatakan "ini saya..Geet!"
MSK mendongak dan mengatakan "saya mengenali suara Anda ..! Saya sibuk sekarang, datang lagi nanti .. Akan ada pertemuan penting .."
Geet mulai berjalan pergi, melihat kembali pada maan. Dan bergumam "mengapa dia begitu tenang .. Ada sesuatu yang salah ."
MSK meminta Geet untuk melihat ke depan atau dia akan jatuh. Geet berkata "saya bukankah melihat anda."
Maneet saling menatap.mk melihat ke mana Geet pergi ..
MSK datang di gudang mencari Rampyaare dan meminta dia untuk mengambil stok lama. Geet datang ke sana dan mengatakan "pak, saya ingin ...."
MSK berkata "tidak sekarang Geet .. "

MSk mencoba untuk pergi tetapi Geet bergegas dan menutup pintu gudang dan berdiri di samping pintu. MSK mengatakan "geet apa yang anda lakukan?"
Geet mengatakan ."Saya belajar cara ini dari anda. Sejak pagi saya ingin berbicara dengan anda, tapi anda tidak memberi saya kesempatan apapun ... Hanya mendengarkan saya sekali!"
MSK mengatakan "Dengarkan Geet, saya terlambat untuk sebuah pertemuan penting dan anda membuang-buang waktu saya."
Geet segera menempatkan tangannya di mukut MSK dan mengatakan "berhenti berbicara,"
Geet menyadari apa yang telah dilakukan dan melepaskan tangannya dari mulutnya dan mengatakan "Dengan banyak kesulitan saya mencoba, saya mohon,dengarkan saya hanya sekali!'"
Rampyaare membuka pintu gudang dan Geet akan kehilangan keseimbanhan dan jatuh ke depan tangan MSK. Saat itu mk memganginya dirinya. Rampyaare telah pergi.MSK akan pergi dan Geet mengatakan "saya minta maaf pak Maan."
MSK berhenti dan melihat Geet ..Geet terus mengatakan "Maafkan saya malam itu seharusnya saya tidak melakukan apa yang saya lakukan. Saya tidak melakukannya dengan sengaja dan anda melakukan ....."
MSK mengatakan "Geet, kemarin apa yang saya lakukan ?"
Geet terus "apa yang anda lakukan kemarin adalah salah, sangat salah! Saya tidak pernah berpikir anda kan melintasi semua batas seperti itu."
MSK melihat sedih pada Geet. Geet mengatakan "saya meminta maaf kepada Anda karena saya tidak seharusnya menjawab anda dengan mengangkat tangan saya oada anda, saya tidak ingin melakukannya."

mSK berpikir "itu juga tidak saya inginkan."
Mk berkata "Geet saya memiliki pertemuan penting ..saya akan pergi."
Mk berjalan pergi,  Geet bertanya dari belakang "anda tidak menjawab?"
MSK mengatakan "anda akan mendapatkan jawaban dalam satu jam."
MSK berpikir "kadang-kadang menyesal tidak cukup, untuk beberapa kesalahan karena beberapa kesalahan penting, bukan untuk memaafkan. Saya berjanji kepada Anda bahwa saya akan memperbaiki kesalahan yang telah terjadi di antara kita .."
Maan berjalan pergi.

Munda memegang kalung suci dan saat memakai pakaian, dia teringat prediksi tuhan tentang kalung suci. MSK mengatakan "saya mengatur ini untuk membebaskan perasaan yang membuat anda mendapat begitu banyak rasa sakit, perasaan yang telah membuat saya kehilangan."
kilas balik adegan pesta adegan di kolam renang. MSK mengatakan "anda pergi dari saya itu adalah benar .."
Geet bertanya-tanya "apa mata MSk ingin katakan? Saya tidak pernah melihat tampilan seperti itu..mungkin saya tidak akan melihat mata anda lagi .. telah satu jam dan dia belum kembali."
Manisha dan semua staf berbicara sesuatu, Geet pergi n bertanya ada apa. Romeo berkata "MSK telah menjual perusahaan dan seseorang telah menendang kita semua keluar"
Semua pekerja sedih dan Geet mengingat kata-kata nenek bahwa MSK membeli perusahaan untuknya dan juga ketika geet menampar dia . Geet berpikir "dia pergi dua langkah ke depan dalam kemarahan. Tetapi meninggalkan saya seperti ini?"
Maan marah ketika sedang bekerja di luar, dia teringat kata-kata Geet dan kejadian di pesta. Dia menghancurkan dua blok besar es. Dan membuat tangannya terluka. Geet datang da bertanya "mengapa anda menjual fakta ??"
MSK mengatakan "saya mengatur kebebasan untuk anda dari saya .."
Geet mengatakan "kebebasan ??"
Dev dan meera kembali dari dokter dan Meera berkata "anda harus beristirahat penuh, untuk satu minggu."
Dev mengatakan "dengan keluarnya naintara, saya menjadi stres dan dia bisa membahayakan Geet kapan saja. Apakah anda mendukung saya ??"
Meera mengangguk dan mengatakan "saya akan mendukung anda, karena saya tidak dapat melihat Geet sedih."
Di tempat lain, Geet mengatakan "pak maan, anda mengambil keputusan anda sendiri lagi ?? Anda tidak pernah bertanya pada saya sekali ...."
MSK mengatakan "anda ingin kebebasan?"
Geet akan menghampiri MSK dan tanpa sengaja menyakiti kakinya oleh balok es. Maan bertanya "Itu menyakitkan ??"
Geet berkata "menyakitakn anda juga bukan?"
MSK berkaya "apa gunanya mendapat begitu banyak rasa sakit ..... Ketika itu melampaui batas itu akan merusak suatu tempat ..."
Geet berkata "anda hancur karena saya mengangkat tangan ?tetapi mengapa anda menghukum pekerja untuk kesalahan saya?"
Mereka kembali berdebat. Msk minta geet pergi dari hidupnya. Geet berkata "saya tidak akan meninggalkan anda begitu mudah dari hidup saya ."
MSK says. "itu hal yang benar untuk kita berdua. saya pergi jauh dari anda."
Sekarang giliran MSK meninggalkan geet. Geet berkata "anda ketakutan benar? Saya akan mengalahkan anfs, saya akan melakukan segalanya. Anda telah menunjukan, anda lari? Pak maan kalah."
MSK berkata "saya tidak kalah, jangan bicara seperti anak-anak .."
Geet mengatakan "orang yang menjual perusahaan dan mengambil pekerjaan dari yang tidak bersalah kemudian melarikan diri dari perang adalah kalah."

MSK berkata "saya dapat membuktikan .."
Geet berkata "anda hanya bisa berbicara, tidak bisa melakukan apa-apa dan anda tidak akan bisa bicara pada pekerja dan saya kembali ??"
MSK berkata "anda semua akan bekerja di kantor saya dan anda juga. Ingat anda tidak akan menang tanpa bantuan saya .."
MSK pergi danGeet mengatakan "saya tahu itu anda akan melakukan itu."
Meera melukis beberapa kain dan mengingat kembali Dev mengatakan "naintara bisa menyakiti Geet ..."
Meera mengatakan "saya harus mengontrol perasaan saya untuk Dev .. saya mendukung dia hanya demi kemanusiaan .... Saya harus untuk berbicara dengan Dev."
Meera datang mencari dev .
Dev bersama nenek dan dev mengatakan "Naintara membuat saya keluar atas surat-surat palsu .."
Nenek mengatakan "MSK sangat marah pada anda, lebih baik untuk tidak memberitahu MSK. Anda lebih baik meninggalkan kota. selama beberapa hari .."
Dev berkata "saya akan tinggal jauh dari Maneet tapi tidak akan meninggalkan Delhi karena Naintara di Delhi dan dia bisa membahayakan Maneet dan jangan khawatir kakak tidak akan tahu .. !!"
Para pekerja datang ke kantor baru Maan. Geet menghentikan Sasha dari membatasi masuknya pekerja. Maan mengirimkan Geet ke ruang gudang untuk bekerja sehingga dia dapat menghindari berhadapan dengan geet di siang hari.
Meera membantu Dev melacak Naintara melalui agen detektif. Geet dan Maan ingin berbicara satu sama lain, tetapi ragu-ragu.

Naintara menelpon Sasha dan berusaha membantunya dalam membalas dendam pada Geet.
Maan mendapat panggilan dari rumah sakit mengingatkannya ketika dia membawa Geet check up. Maan berencana untuk mengambil Geet ke rumah sakit. Maan datang ke ruang file. Dia khawatir tentang melihat Geet tertidur. Maan merasa buruk untuk mengganggu Geet. Sasha tidak menyadari kehadiran Maan di ruang gudang dan menguncinya atas perintah Naintara. Maan bersama dengan Geet dan geet senang melihat keprihatinannya terhadap dirinya. Naintara tiba dikantor dan bergerak menuju ruang gudang di mana Geet dan Maan terkunci.

Maneet berada di ruangan record file dan MSK sedang mencoba untuk membuka pintu .Geet duduk di kursi melihat MSK ..MSK berkata "siapa yang telah mengunci pintu ini?"
MSK terus mendorong pintu untuk mencoba dan mendobrak pintu .. !! Geet melihat sekeliling dan tiba-tiba melihat cincin tergeletak di lantak.. Geet membungkuk untuk mengambilnya .. !! Geet dengan cepat mengambil itu dan mencoba untuk menyembunyikannya. MSK berhasil membuka pintu ..Geet bangun dan MSK melihat. Maan berkata "Geet" dan geet cepat duduk di bawah.MSK berjalan menuju Geet dan mengatakan "saya telah mengatakan.  Anda tidak usah bangun sendiri dan saya akan membawa anda sendiri .. "

MSK menuju Geet dan geet sedikit kembali ..MSK mengatakan .. 'Geet tidak...."
Geet mengatakan "bahkan jika saya mengatakan tidak ... akankah anda mendengarkan saya?"
MSK mengatakan "saya akan mendengarkan semua yang anda katakan dan saya akan menerima juga .Dapatkah saya menganggap keheningan anda sebagai ya."
MSK melangkah maju dan mengangkat Geet.

NT dan Sasha mendekati dan naintara mengatakan "Sasha, tunggu di koridor, untuk mengawasi sehingga jika MSK atau orang lain datang anda bisa mengingatkan saya .. !!"
MSK membawa Geet dan Naintara mendekati .. !! Maneet mencuri pandang satu sama lain . MSK melihat Naintara mendekati dan berhenti di tengah jalan .Naintara melihat MSK dan berjalan melambat . MSK dan naintara terlihat terkejut melihat satubsama lain. MSK bertanya-tanya dalam hati bagaimana dia keluar dari penjara. Naintara bertanya-tanya " Sasha, MSK telah kaluar..tapi dia ada di sini dan dengan Geet .."
MSK dinsekitar untuk maju menuju Naintara tetapi berhenti dan berpikir "jika Geet melihat Naintara dia akan terluka !! saya tidak bisa membiarkan Geet melihat naintara."
MSK membawa Geet pergi ...naintara berpikir " anda telah mengirim saya ke penjara benar? Namun sebanyak anda mencoba untuk menyelamatkan Geet..saya akan melakukan apa yang saya bisa"
MSK membawa Geet ke tempat parkir dan menurunkan Geet. MSK melihat ke sekitar dan Geet mengatakan "Ke mana kita akan pergi, kita pergi keluar di sisi lain?"
MSK mengatakan "Ini adalah jalan pintas.. di mana kita bisa pergi keluar ."
MSK melihat Pinky dan mengatakan "Pinky mohon bawa Geet ke rumah sakit dan Cepat .."
Pinky mengatakan "ya pak."
MSK berpikir "saya minta maaf Geet. tapi sekarang saya harus tetap tinggal di sini dan menghentikan naintara. Saya tidak dapat membiarkan dia datang pada anda sekarang .."
Geet bertanya "apakah semuanya baik-baik saja?"
MSK mengatakan "Ya semuanya baik-baik saja .. saya harus pergi untuk pertemuan darurat dan anda lebih baik pergi dan bertemu dokter jika tidak anda akan terlambat."
MSK pergi dari sana dan Geet merasakan bahwa ada sesuatu yang salah ..
NT berjalan di gedung kantor dan orang-orang berkomentar bahwa "Bukankah dia ditangkap oleh polisi ... bagaimana apakah dia datang ke sini?"
Yang Lain berkomentar "Ketika MSK melihat dia..apa yang akan terjadi?"
Romeo melihat Naintara dan pergi mengatakan ."Setiap kali tuhan selalu memberi dia keajaiban."
MSK berhadapan dengan Naintara. Maan berkata "apa yang anda lakukan di kantor dan bagaimana anda keluar dari kantor polisi?"

NT mengatakan "jaga kesabaran anda, dan juga pikiran anda
 berapa lama saya harus tinggal. saya datang ke kantor ini hanya sebuah awal, hanya tunggu dan lihat berapa banyak kejutan saya untuk anda dan ini kantor saya juga ."
MSK dan Naintara berjalan menuju satu sama lain .. MSK datang dan menghentikan Naintara dan mengatakan "nainatara apa yang anda lakukan di kantor? bagaimana anda keluar dari penjara?"
NT berkata "Begitu banyak pertanyaan hanya dalam satu napas? Silakan coba untuk menjaga kesabaran kakak ipar."

MSK melotot dan naintar mengatakan "baik, jangan marah saya akan menjawab semua pertanyaan ands. Bagaimana saya keluar dari penjara. apa yang andanpikirkan kaka ipar Maan .... Berapa lama saya telah tinggal di penjara?saya berada di kantor sekarang.. baik ini baru permulaan. hanya tunggu dan lihat. banyak kejutan untuk anda karena kantor saya juga ."
MSK mengatakan "Pertama ini bukan anda tapi kantor saya dan di kantor ini hanya terjadi menurut keinginan MSK. Kedua mungkin anda lupa, jangan melihatkan wajah anda di kantor saya ... jadi tepatnya setelah 10 detik anda tidak harus dilihat di sini ..10 detik."
MSK pergi ke ruangannya, Naintara terus berdiri di saba. Tasha dan Sasha melihat. Sasha terlihat takut sekali. MSK bertanya " Sasha .. Naintara telah pergi."
sasha terbata-bata. MSK mengatakan "saya bertanya anda sesuatu,  naintara telah pergi atau tidak?"
Sasha terbata-bata lagi dan mengatakan "saya telah memintanya untuk pergi, tetapi dia menolak."
MSK bertanya " Sasha panggil penjaga untuk mengusirnya."
Sasha mengatakan "Tapi MK dia adik ipar anda"
MSK mengatakan "Jika saya tidak khawatir tentang dia..mengapa anda khawatir."
Sasha mengatakan "saya akan melakukannya ."
MSK mengatakan "Tasha telpon pengacara saya dan mencari tahu bagaimana Naintara keluar dari penjara dan lakukan secepat mungkin."
Sasha mengatakan "baik"
Pergi, MSK bertanya-tanya "apa Geet melihat Nainatar. Kesalah pahaman dia akan meningkatkan. Karena yang sudah karena Dev dia meragukan saya. jika Naintara keluar dari penjara ... apakah Dev keluar juga?"

Naintara di ruangannya dan duduk di kursinya. Dia tersenyum penuh kemenangan di wajahnya . Sasha dan Tasha datang. Dia berkata "MSK ingin saya mengusir anda dan kalau dia tahu saya bersama anda, maka dia akan mengusir saya. karir saya pekerjaan saya semua akan pergi . Apa yang akan terjadi ."

Naintara berkata "tenang, jika MSK pemilik perusahaan .. saya memiliki saham perusahaan juga ... dalam kasus ini, anda masih takut, kemudian tetap setia kepada MSK di depan wajah msk dan di belakang punggung msk setia pada saya. Ingat satu hal Sasha ... Geet bukan hanya musuh saya tapi anda juga."

Telepon msk berdering. Geet menelepon dari rumah sakit .. !! Geet mengatakan pada MSK bahwa pemeriksaan telah dilakukan dan semua baik dan normal dan dia akan datang ke kantor dalam 1 jam .. Maan menghentikan Geet dari kembali ke kantor. Maan memaksa naintara pergi dari kantor. Naintara menolak untuk meninggalkan kantor. Maan bersumpah untuk menyelamatkan Geet dari Naintara.

Dev dan Meera tidak dapat melacak Naintara.
Naintara menunjukkan kuasa kepada Maan yang Dev berikan dan mengatakan dia adalah pemegang saham yang sama. Naintara memangg dewa direksi untuk rapat menyelesaikan posisinya di kantor. Naintara tetap menolak untuk pergi. Geet mulai ragu pada sikap maan dan berpikir Maan berada dalam masalah. Maan mengusit Naintara keluar dari perusahaan. Maan mengatakan pada Naintara untuk keluar dari perusahaannya serta kehidupan mereka. Naintara melihat Geet masuk ke kantor. Geet terkejut melihat Naintara tekah keluar dari penjara dan kembali ke kantor.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement