Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 47 Tayang 3 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 47 Tayang 3 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || Lokasi masih di rumah sakit, Geet bertanya "apakah itu pak Maan."
Sedangkan MSK berada di tandu sedang dilarikan ke ugd dan tandu melintasi Geet dan Geet berjalan di belakang tandu  berteriak "pak Maan."
Geet menabrak seorang perawat dan berkata "apa anda baik-baik saja ?? Maaf ,saya harus menemui seseorang."
Kemudian geet bertanya-tanya "bagaimana bisa mk berada di sini, saya Masih merasa dia di sekitar saya. Tidak pak maan bisa berada di camp tau di rumah atau kantor , tapi mengapa pak maan ada di rumah sakit."
Geet berbalik untuk pergi. Geet datang ke dokter kandungannya.  Di siso lain, dokter lainnya sedang memeriksa mk. dokter kandungannya berkata " mari masuk Mrs. Khurana. Dimana Mr Khurana ?"
Geet berkata "saya datang untuk check-up. Saya ingin mendapatkan tes DNA dilakukan untuk anak saya .."
Dokter berkata "apa yang terjadi sehingga anda ingin tes DNA ... terakhir kali ketika anda datang semua baik, saya berpikir banyak cinta di antara kaluan berdua. Jadi apa yang terjadi?"
Geet mengatakan "ada hal-hal lain selain cinta yang dapat mengubah hidup anda."
Dokter berkata "saya tidak ingin menanyakan apa-apa lagi pada anda sekarang !! Tapi mendapatkan tes DNA , dapat berbahaya untuk hidup anak anda."
Geet terkejut. Dojter melanjutkan "sehingga saya sarankan anda unyuk pulang dan berpikir la, apa yang lebih pentin hasil tes DNA atau hidup anak anda."
Geet akhirnya menguringkan niatnya. Geet di lobi dan bergumam "saya tidak dapat membahayakan kehidupan anak saya .. !! Saya datang dari desa dengan satu tujuan untuk menghukum Dev. Tapi  untuk menghukumnya saya tidak dapat mempertaruhkan kehidupan bayi saya."
Di ruangan lain di rumah sakit, nenek bertanya "dokter, bagaimana keadaan maan?"
Dokter mengatakan "keadaannya serius, tapi jangan khawatir."
Doktet memberikan barang-barang pribadi milik mk dan Naintara mengatakan "berikan kepada saya ..."
Naintara melihat dompet mk dann kalung sucinya.
Geet berjalan di koridor menegaskan " tidak ada yang lebih penting dari.pada kehidupan bayi saya ....."
Nenek mengatakan "dokter tidak ada yang lebih penting untuk saya dari pada hidup anak saya maan."
Nenek ingin melihat Mk. Dokter berkata "dia di ICU, kau tidak dapat melihat dia."
Dokter setuju untuk membiarkan mereka melihat dia dari luar dan Dev mendampingi nenek. Geet datang ke tempat Nainyara berdiri dan NT melihat Geet dan bertanya-tanya "bagaimana Geet tiba di rumah sakit. Apa dia mengetahui kecelakaan maan atau ...... apakah dia datang dengan polisi?"
Geet ternyata melihatnya juga dan berkata "jangan khawatir ... Apa yang anda pikirkan tidak akan terjadi. Anda datang untuk menghentikan saya dari mendapatkan tes DNA, benar ?? Tapi jangan khawatir saya tidak akan mendapatkan tes DNA. kehidupan anak saya lebih penting."
Naintara berpikir "wow... saya tidak perlu khawatir dia tidak akan membawa polisi ."
Naintara mengatakan "apa yang anda akan diperoleh dengan tes ini ?? Ini hanya akan membuktikan Dev adalah ayah bayi anda.... tapi anda tidak bisa membuktikan bahwa kita membohongi anda. Anda tidak memiliki bukti untuk semua hal itu. ambil saran saya dan kembali ke Hosiapur .... jadi anda bisa menghabiskan hidup anda dalam damai karena di sini anda tidak mampu mencapai apapun."
Geet memberitahu naintara kisah gajah dan semut. Geet mengatakan "gajah berpikir bahwa semut tidak bisa merusak apa pun  tapi di akhir hanya semut yang menang, jadi jangan bahagia dulu. Bahkan penjahat lihai meninggalkan jejak dan anda tidak sepandai apa yang anda pikir, bahkan jika saya tidak mendapatkan tes DNA .. Tihan akan menemukan beberapa cara untuk membuat anda masuk ke penjara sehingga anda harus tetap tenang karena saya pasti akan membuat anda membayar semuanya."
NT mengangkat tangan untuk mengatakan cukup Geet dan Geet melihat kalung suci maan di tangan naintara dan geet berkata "saya telah memberikan kepada pak Maan."
Geet mengambil kalung suci dari tangan NT tangan dan mengatakan "seperti jalnya kalung ini yang murni tidak akan mau berada di tangan anda."
Naintara berpikir " Geet memberikan itu untuk MK."
Naintara kemudian mengatakan "anda ingin tahu apa yang saya lakukan di rumah sakit? baik saya akan memberi tahu, saya datang ke sini mencari anda Maan menyuruh saya ke sini untuk mengembalikan kalung itu pada anda,Maan tidak ingin menyimpan hubungan apapun bersama anda karena semua drama yang anda lakukan di kantor , untuk hinaan yang anda lakuakn pada keluarganya keseluruhan kantor .."
Geet mengatakan "pak Maan tidak bisa melakukan itu. Dia bisa memberikan kalung ini ini untuk anda .... jika dia tahu apa yang Dev telah lakukan untuk saya ..."
Geet tidak siap untuk percaya naintara. Naintara mengatakan anda pikir MSK akan mengampuni anda karena menghina keluarganya ke seluruh staf !! Tidak Geet, dia telah terluka parah dan jadi dia ingin memutuskan semua hubungan dengan anda."
Geet mengatakan "ini tidak bisa terjadi, dia tidak bisa memberikan kalung ini untuk anda."
Naintara mengatakan "jika ini tidak mungkin, kemudian anda silahkan bertanya-tanya bagaimana kalung ini datang kepada saya ?? Anda tidak peduli pada saya atau Maan? Jika berani datang ke sini lagi, bahkan ke kantor ... Jangan pernah memanggil Maan lagi. Karena dia tidak ingin melihat wajah anda lagi."
NT berjalan pergi. Geet mengingat kembali kata-kata Naintara yang mengatakan Maan tidak ingin menjaga hubungan apapun dengannya dan tidak ingin melihat wajah geet lagi. Geet melihat kalung suci dan mengingat kembali perkataan mk bahwa kalung ini telah mengikat hidup kita dan perkataan mk yang mengatkan "mulai hari ini akan di mulai dengan anda dan berakhir dengan meliht anda."
Geet berkata "bagaimana anda melakukan ini. Bagaimana anda percaya Dev? hanya karena dia adik anda sendiri dan anda mengabaikan kesalahannya .."
Geet berdiri di luar kamar MSK. Sedangkan Dev berdiri menghibur nenek dan melihat MSK.
Geet mencoba untuk melepas cincin pertunangan tapi kemudian dia berpikir "saya harus melakukan ini, tapi saya tidak bisa ... !! Bahkan jika dia pergi jauh dari saya..saya tidak bisa melupakan dia. Tuhan .yang saya harus lakukan sekara.?"
Maan di tampilkan di belakang geet lagi. staf rumah sakit berjalan tanpa arah karena dua anak iseng  (laki-laki dan perempuan). Kedua anak itu datang dan Mereka mengatakan "kita  punya mangsa"
Mereka melambaikan tangan. Paman anak itu datang dan mengatakan "jangan melakukan apa-apa."
Mereka bercanda mengatakan "kita melakukan makeup dengan baik dari paman kami."
Anak itu berlari dan paman anak itu mengatakan "jika seseorang menggugat saya untuk kenakalan kalian, saya tidak akan melepaskan kalian."
Tapi anak-anak berlari dan bertemu dengan Geet. Anak perempuan berjabat tangan dengan geet dan menaruh permen karet di tangannya yang memegang kalung. Anak itu mengatakan "kami senang, bagaimana dengan anda?"
Geet melihat permen karur dan kalung suci. Geet tersenyum. Anak-anak mengatakan "paman, kakak tersenyum."
Geet berkata maaf pada yash (paman anak itu). Yash mengatakan "anda berkata maaf kepada saya untuk apa yang anak-anak lakukan pada anda?"
Geet mengatakan "untuk keputusan yang di buay Takdir makes..tidak ada gunanya marah ..."
Yash berpikir "gadis ini bisa memecahkan masalah saya."
Yash mengatakan "anda tidak memikirkan apa yang anak-anak ini lakukan. anak-anak ini tak terkendali dan saya m tidak dapat menghentikan mereka. Anak-anak ini menemukan cara dann membawa saya ke rumah sakit ini. anak-anak ini monsters.."
Anak perempuan mengatakan "penjahat."
Geet mengatakan "penjahat kejam."
Yash berkata "anda harapan terakhir saya, saya mohon bantu saya. Siapa nama anda?"
Geet mengatakan "Geet."
Dia meninggalkan anak-anak dan  meminta Geet untuk menangani mereka dan dia pergi menemui dokter.
Geet memperkenalkan dirinya pada anak-anak.
Di ruangan dokter, jay sedang di periksa. dokter mengatakan "cat ini dapat menyebabkan kulit anda terbakar,ini adalag ketiga kalinya anda datang dalam minggu ini ."
Yash mengatakan "ini solusi terakhir saya, kesempatan bersama Seema dan tidak akan melihat dua luka saya."
Di sisi lain, Anak laki-laki berkata "kita tidak berbicara dengan orang asing ."
Merek pergi Dan duduk menyendiri. Anak itu mengatakan "anda tidak perlu melihat kami dn mejaga kami."
Geet memutuskan untuk mengawasi mereka dan dia duduk di sebelah mereka.
Jay di rompi hitam di kamar mandi dan bersiap-siap.
Geet mengingat kembali kata-kata naintara dan bertanya-tanya "mengapa MK tidak ingin bertemu dan sekarang anak-anak ini masalah baru."
Anak menghitung dan berkata "paman telah pergi selama 2 jam berarti dia lari."
Mereka memberitahu geet dan berkata "dia telah pergi, tugas Anda selesai, sehingga Anda bisa pergi juga."
Geet tidak memdengarkan mereka dan berkata "saya akan menyerahkan kalian ke paman kalian."
Geet mengintip ke ruangan Dokter dan bertanya tentang paman, dokter bertanya namanya, anak-anak memberitahu namanya Yash Malhotra, Dokter mengatakan pada geet bahwa yash meminta geet untuk merawat anak-anak. Dokter melarikan diri dan, perawat melakukan hal yang sama. Anak-anak berkata "kakak geet Anda mengerti, semua telah pergi."
Geet mengatakan tidak. anak-anak menakuti geet bahwa kenakalan mereka luar biasa dan meminta geet pergi. Geet menolak dan mengatakan "sampai saya menemukan paman kalian, saya tidak akan meninggalkan kalian."
Geet mengeluh kepada tuhan mengapa "saya selalu mendapat masalah. Apa yang harus dilakukan tentang anak-anak ini dan paman mereka."
Dev ketakutan. Dia membuat alasan menyelamatkan keluarga dan memutuskan untuk tidak menyerah diri kepada polisi. Dev masih takut bergumam "bagaimana jika geet datang dengan polisi ke sini, apa yang akan saya lakukan."
Naintara datang dan mengatakan "sayaa telah mengurus semua, geet tidak akan pergi ke kantor polisi. Anda harus menerima ketika semua harapan hilang sayalah yang berdiri di samping Anda untuk membantu Anda."
Dev melepaskan tangan naintara dan pergi.
Geet khawatir bergumam apa yang harus di lakukan dengan anak-anak. Anak-anak berkata "kami mengatalan pada anda begitu, tapi Anda tidak mendengar. Kami menempatkan permen karet di tangan Anda,tapi Anda terpaku kepada kami."
Geet menegur mereka mengatakan bahwa mereka seperti raakshash itu sebabnya paman mereka meninggalkan mereka. Anak perempuam mengatakan "paman telah meninggalkan kita dan anda mengambil membelanya."
Mereka bersebat kekanak-kanakan, anak-anak berlari dari sana, geet mengejar, berakhir di kamar Mk tetapi geet tidak melihat mk. Geet Menempatkan tangannya yang memiliki kalung suci di hati mk, geet menutup mata dan mengatakan "mengapa rasanya mk ada di sini?"

Tubuh MK bergerak dan lagu Tadap Tadap Ke dil rota hai di mainlan. Anak-anak berlari keluar dari ruangan MK, geet mengikuti mereka tapi kalung suci terjebak di sana. Mk membuka matanya saat geet mengeluarkan kalur suci. Geet tanlasengaja mendengar perawat mengatakan pasien di kamar 12 detang jantungnya meningkat tiba-tiba. Geet berpikir pasien terganggu karena anak-anak berada di sana. Geet menyalahkan anak-anak , dia menutup mulut Mereka dan menegurnya. Geet meminta alamat mereka, Akhirnya mereka setuju.
Nenek khawatir untuk MK. Menangis dan berkata "saya pikir semua akan baik-baik saja saat melihat senyum di wajah mk, tapi tidak, peertama geet dan sekarang kecelakaan."
Naintara ada dengan genangan air mata buaya. Nt menghiburnya dengan seringai tersembunyi. Nenek khawatir tentang Kanto dan Naintara tidak menyia-nyiakan kesempatan menari licik mengatakan "dev akan tinggal di rumah sakit, dan saya akan mengurus kantor dan tersenyum jahat."
Nenek setuju.
Anak -anak membawa geet ke diskotik. Geet mengingat kejadian diskotik bersama mk. Geet berkata pada anak-anak "mengapa kita datang ke sini."
Anak-anak berkata " paman ada disini."
Penjaga menghentikannya dan mengatakan " anak-anak dan ibu tidak diperbolehkan. "
Geet menjawab "mereka bukan anak-anak saya, yang saya inginkan adalah menyerahkan anak-anak ini ke paman mereka."
Keamanan tetap tidak mengijinkan, mereka beredebat. Sedangkan anak-anak lari menyelinap ke diskotik. Geet berlari ke diskotik juga.
Dalam rumah sakit MK  sadar, dokter mengatakan "saya berpikir mk akan membutuhkan waktu untuk pulih."
Mk mengingat geet dan memanggil namanya, di diskotik geet merasakan mk memanggil namanya, MK membuka matanya.
Geet melihat anak-anak dan mengejar, di mana pamannya menari di lagu fanaa. Geet ingat saat-saat dia dengan MK . mengalir air mata geet, dia menyeka air mata. Paman anak-anak alias yash melihat geet, yash bersembunyi tetapi anak-anak mendorongnya.
Akhirnya mereka bertemu. Anak-anak mulai melakuakn kenakalan mereka lagi.melihat kesabaran dan perkataan geet, yash menawarkan Geet untuk menjadi pengasuh anak-anak. Geet mengatakan "tidak ,saya adalah seorang sekretaris."
Tapi kemudiam Flashback ketika Naintara meminta geet untuk tidak datang ke kantor di perlihatkan. Geet berkata "saya mksud saya sekertaris sebelumnya."
Yash mengatakan "kemudian anda bisa menjadi sekertaria saya."
Tapi geey mengingat dia melupakan kalung suci dann ingat itu terjebak di pintu rumah sakit. Geet mengatakan "kalung saya'"
Geet pergi dan mengatakan "semoga tuhan memastikan bahwa saya tidak pernah melihat anda atau anak-anak anda lagi."
Yash mengatakan ."apapa yang terjadi ...apa yang harus saya lakukan?"
tapi Geet pergi.
Mk di rumah sakit terus mengatakan Geet dna mendapatkan kilas balik saat-saat bersama Geet  dan maan membuka matanya.
Adi di kantor dan mengatakan "apa Geet tahu bahwa MK telah kecelakaan."
Pinky berkata "saya bertanya-tanya hal yang sama kemarin, dia akan ke kantor polisi, tapi setelah itu tidak ada berita."
Dev datang dan melihat mereka dev masuk.
Mereka muai membicarakannya, bertanya-tanya bagaimana mereka melakukan itu untuk Geet .
Geet mulai berpikir tentang mk. Dan mengingat dia meliht orang di tandu ketika dia di rumah sakit. Geet berpikir apakah itu mk. Tapi kemudian geet berpikir saya akan kerumah sakit untuk mengambil kalung suci.
Dev masuk ke ruangan Mk dan naintara duduk di kursi mk.
Mereka berdebat ,karena naintara meminta tanda tangan keluarga khurana dengan alasan nenek ingin dirinya mengurus kantor sebelum mk membaik. Dev marah, sedang nintara berysaha membujuknya dengan kata manisnya. Tapi pinsel dev berbunyi, itu dri dokter yang merawat mk.  Dokter berkata "maan telah kembali dan sadar. Dia hanya menyebut satu nama Geet."
Dev mengatakan "Geet ...... "
Nainyata terkejut !! Dev mulai akan pergi tapi naintara menghentikan dia dan menawarkan untuk menemani.. tapi dev berkata " jika anda ikut,  siapa yang akan menangani kantor?"
Dev pergi. Naintara bertanya-tanya "dokter berkata , MSK sadar kembali dan kemudian berbicara tentang Geet ... sehingga bahaya masih mengintai .."
Dev tiba di rumah sakit,  dia menemui Dokter dan bertanya tentang keadaan mk. Dokter berkata "dia lebih baik tapi dia masih belum sepenuhnya sadar tapi jika anda ingin bertemu dia, anda bisa .."
Dev berterima kasih dan pergi untuk bertemu MK.
Dev datang sebelum Mk tidur dan MK menanyakan Geet.
Akhirnya dev tidak tahan akan keadaan mk dan dev mencari Geet. Geet datang kembali ke rumah sakit untuk mencari Maan karena dia merasa kehadirannya di sekitar rumah skit. Geet tidak melihat Maan tapi Maan melihatnya, dan tidak dapat memanggil namanya.
Meera dan Dev mencari Geet.
Geet kesal karena dia tidak mampu untuk melacak Maan.
Akhirnya Geet bertemu Meera di rumah sakit, meera  mengatakan kepadanya bahwa Maan kecelakaan dan dirawat di ICU. Geet mengingat perasaan-perasan sebelumnya yang merasakan kehadiran mk.Myra mengatakan pada geet sekarang maan berada di kamar no.12.
Geet masuk ke ruang dalam mencari Maan tapi dia tidak ada di sana. Geet Menangis.
Naintara berterima kasih pads perawat yang memindahkan mk ke ruang lain. Mereka berbicara tentang formalitas.
Geet bertanya pada resepsionis ke mana pasien kamar 12 pergi. Resepsionis mengatakan dia tidak bisa mengatakan.Geet melihat NT dan langsung berpikir " dia pasti tahu maan dimana. Dia pasti orang yang memindahkan mk."
!Mr. Yash datang di belakang, geet dan menyerahkan bunga pada geet.. Geet menolak bunga. Yash menyebut geet GITG (gadis india tradisional terbaik dan berkata "Jadi karena itu saya  memberikan kembang kol untuk anda .... ya kembang kol. "
Geet menertawakan kebodohannya. Yash mengatakan "saya akhirnya melihat anda tertawa."
Yash menawarkan dia pekerjaan sebagai sekretaris dan kemudian asisten manajer ... kemudian kepala manajer. Yash jelas putus asa dan geet masih tidak mau menerimanya.
Kemudian Geet berjalan pergi ke resepsionis untuk bertanya tentang Maan tapi tetap tidak di beri tahu. Yash masih terus menawarkan pekerjaan pada geet bahkn dia menawarkan posisi ceo. Geet masih menolak.
Myra mengatakan pada Dev bahwa dia telah mengatakan kepada Geet. Dev ragu-ragu untuk berbicara dengan Meera. Saat meera berjalan pergi, dev mengatakan terima kasih. Meera menjelaskan bahwa dia melakukannya untuk Maan dan Geet. Dev mengatakan "akhirnya kesalah pahaman Maan dan Geet akan selsesau dan semuanya akan muncul kembali."
Dev khawatir tentang bagaimana ia akan menghadapi Maan dan Bagaimana dia bisa berbicara pada maan? Meera tidak menjawabnya dan mengatakan bye
kembali ke Naintara. NT berdiri seperti elang di depan kamar Maan. Geet mendekatinya. Geet mengatakan "naintara, apa, yang snda berusaha sembunyikan dari saya"
Naintara menjawab, "saya tidak bersembunyi dari siapa pun."
Geet mengatakan, "baik jika seperti itu, kare a pencuri tidak terbiasa bersembunyi."
Geet bersikeras bertanya tentang no kamar maan. Naintara menolak, menggunakan seluruh famiy sebagai alasan. Geet mengatakan "naintara, anda tidak akan bisa menghentikan kai dari pertemuan. Kami akan bertemu."
Naintara mengejek geet dan dengan berani geet mengatakn dia akan bertemu dengan maan.
Maan terbangun. Maan berjuang untuk menekan bel. Akhirnya berhasil.  Geet berhenti saat akan pergi. Naintara takut dan mengatakan "kakak Maan, dia tidak di sini jadi berhenti mencari."
Geet mengatakan "anda tidak punya hak untuk meminta apa yang saya lakukan."
Geet hampir masuk ke kamar Maan,  saat itu maan menekan bel lagi. Naintara mengatakan "terus buang-buang waktu anda dia tidak di sini."
Meera berdiri di samping. Dia akan menangani tapi menyadari bahwa hanya dev yang dapat melakukan pekerjaan menangani naintara. Geet sekali lagi memperingatkan NT, bahwa Maan akan selalu berpihak pada kebenaran. Geet mencari maan dan yash datang lagi dan mengganggu geet, tapi geet mengabaikan dirinya lagi. Dokter beetanya "apakah dia Geet?"
Nainyata mengatakan "dia tidak bukan geet."
Dokter berkata "saya harus mencari tahu, karena dia sangat penting untuk Maan dan maan akan tenang setelah melihatnya."
Geet masuk ke ruangan yang salah. dia minta maaf. Yash datang lagi dan menggoda mengatakan "anda tidak akan menemukannya di sini."
Yash menawarkan bantuam. Geet menolak untuk menerima bantuannya. Yash tidak mudah putus asa dan terus meyakinkan.
Dev memarahi Naintara mengatakan "anda di sin?"
Nintata mengatakan "berhenti berbicara! dia tidur."
dev mengatakan jangan khawatir tentang hal itu."
Yash mengatakan "saya tahu di mana MSK berada."
Geets memohon untuk mengetahui di mana maan.
Dev masoh memarahi Naintara mengatakan "apa masalahnya jika Geet menemui kakak.:
Yahs masih menggoda Geet dan mengatakan "ada syaratnya."
geet  setuju dengan cepat. Yash mengatakan "lokasi Maan, di kamar  26 pasien VIP."
Geet bergegas ke sana. Yash senang tentang janji geet.
Naintata mengatakan " Geet tidak akan pernah bertemu Maan."
Maan bangun dan dia berjalan ke arah Geet. Di sisi lain, Dev dan NT berdebat. Maan memanggil "Geet!". Maan berjuang untuk keluar dari tempat tidur. Dia melepas peralatan rumah sakit di badannya dan ke luar. Dev dan naintata tidak bisa menghentikan maan.
Geet dan Maan masih mencari satu sama lain. Maan berpegangan pada dinding. Geet semakin pesimis tidak bisa menemukannya. Maan berkata "Geet, di mana Anda Geet?".
Geet Terlihat di jalan yang lain,  maan berkata "Geet."
Geet berbalik untuk melihat dia. Mereka saling berpandangan dengan air mata bersinar di mata mereka.

Karena ada Durasi Penayangan Geet ditambah Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

7 Responses to "SINOPSIS GEET EPISODE 47 Tayang 3 Maret 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. finally mereka ktemu~
    terus lanjutin ya kk. smangat !!!

    BalasHapus
  2. Yahhhhh, jam tayangnya dipindah, jd terbentur aktifitas������

    BalasHapus
  3. Akhirnya.......lanjut kan sinopsis brikut nya...

    BalasHapus
  4. Lanjuttt... Sekarang pindah jam tayang jd gak bisa lihat 😭😭

    BalasHapus
  5. aduhh penasaran.... di antv juga tayang ampe 3 jam... cepet banget jaln ceritanya

    BalasHapus
  6. Makasih admin,walaupun gag bisa lihat tetep bisa ngikuti ceritanya. 😊😊

    BalasHapus
  7. loveyou bangeet sama drama india satu ni bikin baperr..

    BalasHapus