Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 37-38 Tayang 21-22 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 37-38 Tayang 21-22 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || Geet dan maan akhirnya kembali ke delhi. Paginya, Geet bangun berpikir momen ketima di Hoshiapur dengan Maan. Geet kemudian menyadari bahwa dia telah tertidur di dalam mobil, dan Maan dengan lukanya, menjemputnya, dan mengensongnya ke tempat tidur. Geet  memanggil Nakula, dan bertanya "apakah pak Maan di rumah, ?"
Nakula menjawab "pak Maan berangkat ke kantor beberapa waktu lalu."
Geet keluar dari tempat tidur, dan melhat darah di lantai. Geet lansung berpikir tentang maan.
Geet berjalan ke kantor dengan benar-benar cepat, meninggalkan orang-orang yang bertanya-tanya mengapa dia berjalan begitu cepat. Dia berjalan ke ruangan rapat di mana Maan memiliki pertemuan dengan Adi, Sasha,Tasha, dan lain-lain. Tanpa disadari, geet mengatakan pada Maan untuk ikut ke ruangannya. Yang lain pergi, dan MaanEet berdiri di sana. Geet menyadari kesalahannya, dan Maan tidak memarahinya. Sebaliknya maan mengatakan "saya menyadari mengapa anda datang."
Geet bertanya tentang luka maan dan maan mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Geet bersikeras menanyakan luka maan. maan mulai melepas kaos untuk menunjukkan. Geet menjerit, dan menutup matanya, dan mengatakan "saya percaya anda."
Dia mencoba untuk melarikan diri, tapi Maan menghentikan dia, dan meraih pergelangan tangan geet. Geet berbalik, dan maan menarik dia lebih dekat. Maan mengatakan "saya menyadari betapa anda peduli pada saya ketika anda berlari ke sini masih dalam baju ini." (baju geet masih ada noda darah)
Maan melipat dupatta geet dengan penuh kasih, sehingga tidak ada darah ditunjukkan kepada siapa pun. Geet melihat itu dan kemudian diam-diam mengatakan "anda harus mendapatkan pertolongan pertama."
Maan bertanya "Geet kata anda, anda percaya pada saya.. apa yang terjadi?"
Geet melihat dia, dan tergagap menngatakan sesuatu, dan berjalan keluar.
Di luar, geet berpikir untuk dirinya sendiri "Maan sangat peduli tentang saya, dia selalu mendukung saya."
Geet menegur dirinya sendiri  karena apa yang dia lakukan di sana, dan mengatakan "setiap orang akan membuat masalah besar mulai sekarang."
Geet berjalan perlahan-lahan , tapi semua orang membalikan wajah mereka dan pergi, bahkan Tasha. Geet sangat bingung, dan kemudian melihat Pinky dan Adi. Geet berjalan mendekati mereka, dan mereka juga berpaling. Geet memaksa mengetahui apa yang terjadi, dan Pinky dengan ragu-ragu mengatakan "sekarang anda tunangan Maan, ini hal yang berbeda. Jika kami mengatakan hal buruk tentang MK, maka pekerjaan kami akan terancam."
Geet memberitahu dirinya sendiri "saya benar, Maan seharusnya tidak mengatakan apa-apa tentang pertunagan kita. Tapi tidak, dia membuat masalah besar dari itu."
Geet kembali keruangan maan dan mengeluh. Dia mengatakan "saya hanya memiliki dua teman, Pinky dan Adi. Tetapi karena mulut besar anda, saya hanya memiliki satu sekarang."
Maan mengatakan "anda bersama saya."
tapi Geet mengatakan "anda lebih baik berteriak pada saya, atau diam jika setuju atau tidak setuju dengan saya."

Maan berteriak nama Geet dan Geet menjelaskan maksudnya.tapu saat itu, seorang pria datang dengan rak pakaian, dan pergi. Maan dengan pelan mengatakan " Geet anda akan mengganti pakaian, sehingga saya memesab beberapa pakaian untuk anda."
Geet mengatakan "sata akan membayar itu."
Maan berteriak namanya lagi, dan mengatakan "kita teman sekarang."
Geet mengatakan "persahabatan kita baru, dan saya siap mengambil keuntungan ."
Geet tanpa sadar memilih pakaian merah muda, tapi Maan menghentikannua dan memilih pakaian hijau gelap. Maan bergumam "itu mengingatkan saya pertama kali dia jatuh ke pelukan saya ..."
Maan mengulang memori itu, sebelum menyadari apa yang dia lakukan. Geet pergi dengan pakaian itu.emudian, Adi datang ke ruangan Maan. Dia mengatakan "pak maan, nyonya Naintara datang ke kantor jam dua kemarkn, dan mengambil file Geet."
Maan terkejut, tapi mengatakan "Adi, dia melakukan hal yang benar."
Adi pergi, dan Maan berpikir "naintara telah mengetahui tentang pertunangan saya dan geet, dia merasa tidak nyaman dan ingin menyingkirkan Geet."
Maan menelpon naintara dan mengatakan "kita perlu berbicara tentang Geet, sehingga anda harus datang ke kantor besok."
Di kamar mandi, Geet telah selesai mengenakan pakaian hijau, dan melihat dirinya di cermin. Dia melihat Maan, dan maan memberi tanda ok tampak sempurna. Dia berbalik, dan tidak ada seorang pun di sana. Dia kemudian melihat kembali di cermin dan mengatakan "Maan adalah milik saya sehingga tidak perlu bagi saya untuk khawatir."
Geet kemudian menegur dirinya sendiri karena apa yang dia katakan, dan mulai berdebat  dengan dirinya sendiri.. Geet akhirnya memberitahu dirinya sendiri bahwa dia ingin tahu apa yang ada di hati Maan.
Geet mengambil bunga dan berpikir "apa maan benar-benar peduli pada saya atau tidak?"
Lagu Kuch toh hua hai bermain. Geet pergi dengan bunga dan di letakan antara filenya, Maan belum kembali. Geet mengatakan "Dia  merawat saya."
Geet terus melepaslan kelopak bunga sambil mentakan dia mencintai saya atau tidak. Maan akan peri dan dia melihat geet. Maan bertanya "Geet mengapa belum pergi sampai sekarang?"
Geet mengatakan "saya akan segera pergi, pak."
Maan mengajarkan pada geet bagaimana memanggilnya "Maan" bukan Pak Maa.Maan mengatakan "kita harus berpura-pura di depan nenek. Anda terlihat cantik dalam gaun itu."
Geet memberikan senyum berseri-seri Dan akhirnya mengatakan "Dia tidak peduli pada saya."
Geet kembali pulang dan berpikir tentang semua kenangan bersama maan.
Di sisi lain, Dev bertanya "nenek bagaimana reaksi Mk ketika dia tahu saya telah melakukan kesalahan."
Nenek bertanya "apa yang anda lakukan?"
Dev menutupinya dan mengatakan "bukan apa-apa, itu hanya masalah saya tinggal jauh dari dia."
Nenek berkata "Maan selalu mencintai anda meskipun dia tidak pernah mengatakan itu. Anda harus berbicara dengan Maan."
Besoknua,Geet menabrak Maan di rumah utama. Maab bertanya "apa yang anda lakukan di sini."
Nenek berkata "saya memanggil dia kesini dan telah berpikir untuk memperkenalkan geet pada semua orang."

Nenek melihat jari geet kosong dan bertanya "mengapa anda tidak menempatkan cincin?"
Maan menutupi mengatakan "nenek, kami ada pertemuan penting."
Mereka akan pergi, ketika itu nenek memanggil mereka untuk berbelanja perhiasan. Nenek berpikir "hari ini hanya akan terjadi apa yang saya pikir."
Maan dan mk masuk kantor, seluruh staf bertepuk tangan. Maan marah melihat Adi. Adi mundur, Sasha mengucapkan selamat pada mereka. MK marah dan berteriak pada sasha mengatakan "kami hanya ingin menjadi bagian dari kebahagiaan kalian!"
MK meminta Geet untuk menghapus semua dekorasi. Maan akan pergi ketika itu nenek berterima kasih untuk melakukan persiapan seperti itu."
Geet terlihat tak berdaya dan nenek mengatakan "sejak Maan tidak dapat hidup tanpa kantornya, perayaan akan diadakan di kantor."
Nenek meminta mereka untuk memotong kue. Maan akan memotong kue, ketika salah satu dari staf meminta dia untuk memotong kue bersama dengan Geet.Maan marah menatap orang itu..nenek memberitahu maan untuk menatapnya nanti dan memotong kue terlebih dulu. Keduanya memotong kue dengan perasaan tidak nyaman dan segera melepaskan tangan mereka. Nenek meminta mereka untuk saling menyuapi. Maan mengambil sepotong, Geet terlihat gugup dan mengambil kue juga. Sasha terluhat tidak senang. Geet akan memberi mk kue ketika itu Maan melotot. Nenek tersenyum berpikir "jika dia bisa bermain bersama maka saya pasti bisa seperti nenek nya."
Maan menarik kue dari tangan Geet, dan kemudian mencium tangannya. Maan meminta semua orang untuk menikmati kue sementara dia akan menangani beberapa pekerjaan penting bersama Geet. Mereka meminta izin untuk pergi. Maan sengaja bertanya "Haruskah kita pergi kekasih!"
Pinky kemudian memuja Maaneet. sementara Tasha memberikan tisu untuk Sasha.
Geet berbicara di ruangan cara prilaku maan dan cara maan memanggilnya kekasih juga. Maan meminta geet untuk pergi mencuci muka dan tangannya sehingga mereka dapat berbicara dengan damai. Geet mengatakan "saya bukan anak delapan thn dan saya tidak tahu anda marah karena kue di tangan anda hancur."

 Geet tertawa dalam hatinya. Maan mengatakan "anda berperilaku seperti anak 8 thn."
Geet meminta maan tidak pergi karena pembicaraan nya belum selesai. Maan mengambil cincin dari kue dan berpikir apa yang akan dia lakukan dengan itu sekarang.
Geet berbicara kepada dirinya sendiri "suasana hati Mk seperti lampu lalu lintas merah atau hijau."
Dia menabrak saash. Sasha mulai mengejek geet dengan berkata " nyonya geet telah datang."
Geet meminta dia untuk tidak memanggilnya nyonya dan bertanya "mengapa Anda selalu berbicara buruk tentang saya?"
Saasha menjawab "karena Anda mengambil cara yang salah untuk dekat dengan MK.kali ini Anda telah melintasi batas."
Geet berpikir "sampai kemarin semua baik-baik saja."
Geet meminta tuhan untuk melakukan sesuatu.
MK melihat cincin, ketika itu geet menggerutu di ruangan mk dan berkata "katakan apa yang Anda lakukan?"
Mk mengatakan "apa ??"
Geet berkata "Anda tahu betul karena Anda tidak melakukan apa-apa selain yang anda pikirkan. Anda, hanya pikirkan apa yang Anda lakukan sehngga membuat wajah saya menjadi merah."
Mk meminta geet tenang dan tidak terlalu memikirkann semua ini. Geet berkata "anda bercanda, saya tidak suka semua ini kau mengerti."
Geet menempatkan tangannya di atas meja di samping cincin. mk melihat itu dan berpikir "apa dia melihat cincin itu ?"
Geet meminta MK untuk fokus pada bicara. Mk mengambil tangan geet pada cincin dan bertanya "apa ini?"
Geet mengatakan "apa yang terjadi pada Anda, saya tunangan palsu anda."
Nenek melihat geet menarik pipi MK dan mendengar geet mengatakn "pembohing manis, anda sangat lucu."
Nenek tersenyum. Maan mencoba untuk mengatakan "geet anda marah."
tapi geet menunjukan wajahnya ke arah nenek. Nenek bahagia dan Mk tersenyum mengatakan "nenek, dia malu untuk mengatakan, sepertinya aku telah melangkah di waktu yang salah."
MK melihay geet menatapnya dengan marah. Nenek mengatakan "saya ingin memberitahu muncul di waktu yang tepat untuk makan malam, jangan menolak jika tidak saya akan benar-benar sakit."
Mk mengatakan "kami akan berada di sana."
Mk marah melihat geet dan bertanya "manis, mengapa Anda menyebut saya dengan kata itu ?? tidak bisakah Anda menemukan kata lain. saya mengatakan tidak ada yang pernah berani memanggil saya Manis sampai sekarang."
Mereka terus berdebat tentang apa yang terjadi. Tapi kemudian maan memegang tangan geet lagi karena adi masuk. Maan mengatakan "saya akan melakukannya, ."
adi tertawa, Maan mengehentikan dia, adi masuk dan berkata "saya membutuhkan jari anda. Maksud saya  tanda tangan Anda, tetapi saya akan kembali nanti."

Adi pergi, tetapi tidak menutup pintu. geet lagi meletakkan tangannya di dekat cincin, MK khawatir, telepon berdering, maan memerintahkan geet mengangakat telepon karena geet adalah sekretarisnya juga. Geet berbicara pada dirinya sendiri "dia membuat saya sekretaris atau tunangan setiap kali dia ingin."
Mk berfokus pada urusan dengan naintara. Naintara di perlihatkan sudah memasuki kantor. MK meminta geet untuk pergi ke ruangannya untuk menjawab teleponnya. Geet menolak tapi maan meminta geet untuk mendengarkan dia dan pergi. Geet dan naintara tidak meilhat satu sama lain.
Naintara datang ke ruangn maan dan berkata " Mk apa alasan anda sehingga menelepon saya ke kantor."
MK marah mengatakan "tidak selalu alasan yang dibutuhkan tetapi saya kira Anda tidak akan berbicara jika saya mengatakan alasannya."
naintara mengatakan "saya tidak mengerti."
Maan berkata "Anda memahami semua, jadi jangan berpura-pura.sampai hari ini saya dia. untuk dev dan nenek, sekarang anda telah keterlaluan, pertama Anda membuat dev boneka Anda, kemudian mencoba untuk berpegang pada properti dan kesalahan terakhir ketiga Anda adalah campur tangan."
Naintara memotong perkataan mk dan mecoba membela diri.
Maan berkata "tanyakan pada saya apa yang Anda ingin tahu tentang geet, Anda tidak bisa tahu sesuatu dengan memeriksa file."
Maan sangat marah dan berkata "anda harus menjaga sikap, saya tidak ingin bayangan snda dari salah niat anda pada keluarga dan geet saya. Jika geet menangis karena Anda maka MSK akan membalas dendam untuk setiap air mata dengan bunga . ini peringatan terakhi."
Nainta berpikir "dia akan membunuh kita ketika dia tahu apa yang kita lakukan pada geet."
Naintara pergi.
Mk mengambil cincin dan mengatakan "geet saya tidak bisa melihat air mata di mata Anda."
Geet berjalan di koridor, ketika itu dia lebih mendengar nenek bertanya " MK apa reaksi geet ?"
MK bingung, nenek mengatakan "saya berbicara tentang cincin tersembunyi di kue, jangab mengatakan Anda tidak lihat itu. Anda menaruh cincin atau tidak ?"
Mk menyangkal. Nenek bertanya "mengapa tidak ???"
Geet di pintu sekarang. Nenek berkata "anda tidak tahu itu turununan dari leluhur kita? Kita harus memberikannya pada menantu sulung. Anda menerimanya sepenuh hati, tapi menurut tradisi Anda harus mengenakan cincin pada dia."
Mk berpikir "ketika geet hanya tunangan palsu bagaimana saya bisa mengenakan cincin pada geet."
Mk melihat geet dan ekspresinya berubah, dia melamun. Nenek meminta jawaban "kapan anda akan memakaikan cincin, anda tidak mengatakan apa-apa, apakah anda berbohong? Apakah anda tidak menyukai geet?

Maan melihat mata geet, nenek memaksa maan untuk menjawabnya. Nenek bertanya "ala Anda lakukan drama ini untuk kesehatan saya ?? MK Anda benar-benar mencintai geet??"
MK tidak mengucapkan sepatah katapun, dan geet melarikan diri, maan kembali tersadar, dan berjalan di belakang geet. Nenek kecewa maan meninggalkannya tanpa menjawab.
Geet berlari, MK mengejarnya, memanggil namanya, memintanya untuk berhenti, geet masih berlari, berakhir di kamar dihiasi kaca, geet menabrak lampu jatuh dan pecah. Geet harus berhenti karena potongan-potongan kaca di sekelilingnya. Mk melihat dia berhenti berpikir "tidak dia lelah berlari."
MAneet melihat wajah satu sama lain, saling berpandangan, maan mulai berjalan ke arahnya, dan bertanya " berapa lama Anda akan berlari dan menyembunyikan wajah Anda dari saya ?? Dari siapa Anda berlari ??? Saya atau diri Anda sendiri ??"
Geet tidak mengatakan apa-apa, dan akan menginjak potongan kaca yang ada bayangan MK di dalamnya. Maan melihatnya, setelah berpandangan singkat, maan mengangkat nya dengan lagu MAHI berputar. Maan menempatkan geet di ayunan, dan masih berpandangan, sambil mengatakan "dalam hidup kita mengambil beberapa keputusan dan beberapa keputusan diambil oleh takdir. Tidak mungkin untuk lari dari takdir."
Geet berkaya "siapa yang tahu takdir apa yang telah ditulis dalam kehidupan seseorang."
MK berkata "takdir sendiri yang mengatakan itu."
Pandangan mereka belum berakhir. Maan membuat geet berdiri, menunjukkan bulan, dan berkata "apa yang Anda lihat, tidak peduli berapa banyak mencoba hal itu, bulan tidak dapat bersembunyi dari gelap, bulan harus terbit di malam hari, itu adalah takdir."
Maan berbalik kepada geet dan mengatakan "mungkin itu adalah takdir Anda dan saya juga."
Mk meletakkan cincin di jarinya, memegang tangannya, mereka kembali daling menatap dengan versi rock dari lagu MAHI.
Geet berpikir tentang Maan. Maan berlatih seni bela diri, Maan pada saat yang sama berpikir tentang mengapa membuat Geet memakai cincin. Maan berpikir "mengapa saya membuat geet memakainya meskipun saya menolak pada nenek ... "
Geet juga berpikir "dia ingin mengatakan sesuatu."
Geet ingat malam di disko di mana Maan ingin mengatakan tentang gadis dalam hatinya. Maan berpikir "saya berusaha memeras perasaannya dan membuatnya memakainya, setiap kali saya di depan dia, saya kehilangan pikiran saya."
Geet berpikir "dia memiliki masa lalu apakah saya harus mengatakan kepadanya hal itu."
Geet melihat cincin itu dan berpikir "maan ingin mengatakan kebenaran tapi ..."
Sekali lagi geet dalam dilema "apakah Maan benar-benar ingin mengatakan sesuatu pada saya atau hanya nya illusi saya?"
Paginya, Geet dan Maan berjalan di arah yang berlawanan, Maan berhenti dan melihat Geet dan berhenti, maan melihat cincin itu, dia bertanya "apakah anda akan ke kantor maka saya akan mengantar anda."
Geet mengatakan "saya akan menyusul."
Maan bertanya "Mengapa?"
Geet berkata "saya tidak tahu apakah saya adalah tunangan atau sekretaris, jika sekretaris, saya akan pergi dengan bus atau mobil."
Maan bertanya "bagaimana jika saya berpikir anda seperti tunangan."
Geet menjawab "anda harus memaksa saya ... Saya tahu anda khawatir tentang cincin dan saya tidak akan menghilangkan cincin itu."
Maan berpikir "mengapa lidah saya selalu kelu di depannya."
Di kantor, Geet melihat Pinky yang tidak melihat padanya. Geet berpikir "saya harus melakukan sesuatu untuk mendapatkan kembali teman saya ..."
sementara itu Pinky melihat cincin geet, geet melewati staf di mana Saasha dan Taasha juga melihat cincin dengan mulut terbuka."
tidak lama, Maan datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Staf gelisah staf yang memegang cinicn menjatuhkannya. Maan melihat cincin terjatuh. Sasha komentar dari belakang bahwa MK tidak memasukkan cincin seluruh karena marah.
Di ruangan, Maan tegur Geet karena meletakkan cincin,dan memintanya untuk menghormati perasaan nenek. Geet berkata "anda tahu alasan sebenarnya dan saya tidak menginginkan uang, nenek tidak tahu maka dari itu dia memberi cincin dan meminta anda untuk membuat saya memakainya, bukan?"

Maan meminta dia tidak bertanya padanya untuk hal-hal kecil dan Maan berkata "segalanya tidak perlu alasan ada alasannya."
Geet berkata "mengapa anda selalu kembali bertanya yang mewakili hati anda... kadang-kadang anda harus mendengarkan hati saya juga."
Maan meminta dia untuk berhenti bertanya dan mengatakan Mengapa saya bertanya pada anda? Karena pertanyaan hanya dari bos pada sekretaris bukan  sebaliknya."
Geet marah dan akan pergi ketika itu Maan menghentikannya dan mengatakan "dengan kesulitan yang besar kita menjadi teman dan mengapa kita bertengkar sekarang dan kenapa anda mempertanyakan hal itu pada saya..bisakah kita senang dengan apa yang kita memiliki."
Geet menekankan pada kata "kita". Maan berkata" ya kita."
Maan kemudian membuat geet memakai cincin. Mereka kembali berpandangan. Seseorang masuk tetapi mereka masih saling menatap dan wanita itu mengatakan romantis".
Sasha mencoba untuk menghentikannya tapi dia melihat Maaneet tidak bergerak, Sasha terbata-bata dab Adi tertawa membuat maan dan geet menyadari bahwa ada orang lain di sekitarnya. Sasha mengatakan "saya mencoba untuk menghentikan tetapi mereka memiliki janji."
Maan mengingat mereka bernama George dan Rose dari Swiss di mana mereka adalah teman nenek saat nenek mengirim mereka kepadanya ketika mereka memiliki masalah dan mereka masih berhubungan dengan Nenek.
Pria itu (george) mengatakan "saya ingin membangun sesuatu untuk Rose, istri saya."
sasha memotong perkataannya dan berkata "kami tidak membangun Bungalow tetapi menerima pembangunan besar."
Tapi Maan mengatakan "ketika mereka mengenal nenek, maka saya akan melakukan proyek."
Naintara pergi dari rumah setelah pembicaraan dengan Maan. Dev mencoba untuk menghentikannya tetapi Naintara tidak mendengarkan dan meminta Dev menceritakan segalanya tentang Geet ke Maan sehingga dev bisa melihat konsekuensi. Naintara takut dan dia keluar dari akalnya sehingga mengatakan "anda adalah orang jahat."
Dev mengatakan "itu ide anda."
Naintara menyeringai dan mengatakan "anda tidak pernah bisa membuktikannya."
Dev berpikir "ini adalah rencana lain dari Naintara untuk menunjukkan bahwa keputusan saya adalah salah."
Maan berpikir "saya akan membuat Geet mengertu cinta dengan membangun simbol cinta seperti itu (bungalow)"
Geet berpikir Hal yang sama.Sasha datang dan mengatakan " jika mk memutuskan untuk membangun, maka saya telah merancang disain, itu harus terdapat budaya Romawi sehingga ada nuansa kreasi bersejarah."
MK menyela dan meminta Geet untuk mengatakan pandangannya. Sasha mencoba untuk mengatakan "geet, tidak akan tahu."
Maan lagi meminta pandangan Geet dan mengatakan "saya tidak dapat melakukannya tanpa bantuan anda."
Sasha jadi kesal dan pergi. MK mengatakan "ini bukan hanya harus di buat, tapi ini untuk cinta dan saya tidak tahu apa-apa tentang cinta. Saya akan menolak ini."
Geet mengatakan "mereka adalah teman nenek dan nenek akan merasa buruk."
Maan mengatakan "biarkan ...."
Geet mencoba untuk membenarkan dengan berkata "mereka ingin membuat simbol cinta."
Maan bertanya "apakah cinta tidak penting untuk anda dan ini sangat sulit untuk anda,untuk cinta dengan cinta."
Geet bertanya "sulit untuk seluruh dunia ..."
Maan mengatakan "saya berbicara tentang anda dan dunia. apa cinta berarti bagi anda."
Geet menatap dan bertanya "bagaimana jika saya bertanya pertanyaan yang sama."
Maan bingung ketika geet mengulangi pertanyaan.
Geet meminta maan menjawab pertanyaannya. Maan adalah bingung dan berpikir!


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

10 Responses to "SINOPSIS GEET EPISODE 37-38 Tayang 21-22 Februari 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. Asyik sdh ada lanjutannya...semangat terus ya, kami menunggu :)

    BalasHapus
  2. Suka sekali dengan cerita geet ini... Sangat menunggu sinopsis selajutnya...

    BalasHapus
  3. Yes, nambah lagi sinopsisnya.. ditunggu sinopsis selanjutnya... Senang dengan alur cerita geet... Lucu, sedih, dan romantis... Kadang jadi Baper. πŸ˜„

    BalasHapus
  4. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  5. Romantis bgt sihh, bagus ceritanya ����
    Lanjut min sinopsis nya

    BalasHapus
  6. πŸ‘πŸ‘πŸ‘thanks...semangat!!!

    BalasHapus
  7. Sinopsis yg paliiing lengkap ....

    BalasHapus
  8. Sinopsis yg paliiing lengkap ....

    BalasHapus
  9. Mb,,,lanjutan sinopsis geetnya mana mb
    Hehehe
    Penasaran

    BalasHapus
  10. Kapan sinopsis geet berlanjut yg baru ga sabar sayah πŸ˜‚

    BalasHapus

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI