Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 22 Tayang 6 Februari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 22 Tayang 6 Februari 2017 ANTV (Lengkap) || MK berjalan untuk membuka pintu kamar kecil tapi dia berhenti, geet mulai menggerutu dan maan berteriak "Anda mengeluh tentang saya."
Geet menjawab, "oh bagaimana bisa saya bisa seperti itu. saya mengeluh tentang kamar mandi, saya tidak bisa menutupnya. semua hal yang Anda miliki dana seperti Anda. Pak, ambilkan baju agar saya bisa mengganti baju saya."
Mk marah dan berkata " kenapa dia berani memerintah MK. Saya yakin Tuhan pasti punya masalah, sehingga menciptangan jenis manusia seperti ini, gadis membuat saya gila"
Geet berkata "Pak,anda mengatakan sesuatu ??"
Geet mengeluarkan kepalanya di pintu dengan di rambut yang basah, MK berbalik dan menatap dia."
Geet bergerak, mk berbalik, pergi untuk mendapatkan baju nya. geet mengoceh "dia begitu lama, jika saya yang lambat, dia akan mengejek saya sangat banyak sekarang,"
MK mendengar itu dan benar-benar marah. Maan melempar koper dan berpikir "saya harus mengusir dia bagaimanapun caranya. Jika tidak saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan dalam kemarahan."
Maan mengatakan "geet, jika anda membutuhkan pakaian, maka anda harus pergi dari sink."
Geet menolak. Maan mengatakan "baiklah, maka Anda keluar dan bawa pakaian anda sendiri."
Geet bertanya "apakah anda tidak malu meminta saya untuk keluar, pakaian saya benar-benar basah."
MK menjawab " tidak benar, sebenarnya Anda adalah orang yang pemalu. Jika benar saya minta tinggalkan rumah."
Geet berkata "sepertinya saya menggigil kedinginan."
maan memberikan syarat. Geet berkata "bagaimana saya akan pergi keluar."
Geet berpikir untuk beberapa menit dan berkata "jika saya bisa mengambil pakaian, maka anda harus pergi."
maan setuju, tapi berpikir untuk dirinya sendiri "saya tahu dia tidak bisa keluar."
Geet mengatakan "saya akan keluar sekarang."
Mk terkejut. Geet melangkah keluar dengan kaki basah terlebih dulu. MK melihat ke bawah kaki dan lari. Geet di tunjukan mengenakan kemeja mk. Geet senang bahwa dia telah menang dan mulai melompat, ketika itu MK masuk lagi. Mereka berpandangan. Mk menatap dirinya, rambutnya yang basah menyentuh wajahnya. Maan melempar kain pada geet dan berteriak "neneeeekkkk."
geet menghentikannya. Mereka berpandangan. Maan mengeserkan rambut basah dari wajah, mereka tersadar.  maan bertanya "mengapa anda datang di hadapan saya."
Geet berkata " saya akan bergabung juga, siapa tahu anda akan melimpahkan semua kesalahan pada saya, sata mendapat pekerjaan dengan kesulitan."
Mk berkata "saya setuju nenek saya berpikiran luas, bukan berarti Anda menghadapi dia dengan pakaian saya. Saya khawatir tentang reputasi saya."
Geet mengatakan "saya tinggal di sini, saya akan mengganti pakaian dan datang."
maan mengingat flashbacj geet dengan cepat, dia berjalan dan mengatakan "semakin saya mencoba untuk menyingkirkan dia, dia datang di depan saya. Tampaknya takdir telah memutuskan Ini untuk saya untuk memiliki masalah ini selamanya."
Tapi kemudian mk mengatakan " tidak, nasib semua ada di tangan MK."
Mk segera mengoreksi dirinya "tidak semua, ada di tangan nenek juga."
Geet berdoa pada tuhan dan berkata "saya meninggalkan pekerjaan berpikir setidaknya kehidupan akan damai tapi di sini saya harus berurusan dengan penjahat kejam lagi, setiap jalan sekarang takdir yang akan memutuskan. Saya perlu menyelamatkan pekerjaan dan sekarang saya bahkan tidak bisa kembali ke rumah pinky ini."
Kembali di kantor , dev mencari adi. Taasha sekarang memuji dev, mengatakan kepada yang lain "ada sesuatu dalam gen khuraana, melihat saat dev berjalan dalam tubuh saya."
Tasha bertnya "MK belum datang ke kantor?"
Saasha mengatakan "ya saya menelpon, dan dia mengatakan dia tidak tidak datang hari ini."
Dev tertawa dengan staf, ketika itu dia melihat naintara, tawanya hilang mennjadi ketakutn. Dev Perlahan mengikuti naintara.
Nenek duduk di tempat tidur dan tersenyum. MK mondar-mandir di lorong dan bertanya dengan marah "nenek, kenapa anda membawa sekretaris untuk saya, ketika saya telah menolak, dan itu juga geet. Di suluruh dunia, tidak bisakah anda menemukan gadis lainnya?? setidaknya anda harus bertanya sekali, tapi tidak mengapa anda melakukan itu. saya memberitahu nenek, berhenti mencampuri hidup saya. Hsir dia sekarang dan katakan padanya rumah itu milik saya."
Nenek terkejut tetapi tidak mengatakan apa-apa, MK meminta dia untuk berbicara. Tiba-tiba seseorang pendeta datang dan mengatakan "MK dia berpuasa bicara selama seminggu, untuk ketenangan rumah ini."
nemek tersenyum nakal. MK jengkel dan mengatakan "nenek, trik bagus untuk melecehkan saya. jadi sekarang anda bahagia, bahwa saya harus mentolerir gadis ini."
Geet datang berlari dan memanggil nenek. Dia menyadari apa yang dia katakan. Geet kembali berkata "nyonya, saya  minta maaf karena tidak mengetahui identitas asli annda dan Anda juga tidak menghentikan saya, anda yang memberi saya pekerjaan, maka hanya anda yang dapat memecat saya, Anda tahu dia ingin menendang saya keluar dan dari rumah juga, Anda adalah orang yang mengatakan kepada saya untuk tinggal di sini, katakan padanya dia tidak bisa menendang saya keluar."
MK menjadi gila. Nenek diam. Geet berpikir " MK telah mencuci otak nenek."
Geet berkata " Anda tidak bisa mendengarkan dia, Anda tahu dia adalah penkahat kejam."
 MK melihatnya dengan tatapan marah, tapi MK mengatakan "penjahat? apa yang kau katakan,"
geet berkata "nyonya,Anda lebih tahu dia, karena dia cucu Anda."
MK mengatakan "nenek, berpuasa bicara jadi dia tidak bisa membantu Anda."
Geet terkejut dan berkata "puasa bicara?"
Pendeta datang dan mengatakan " selama seminggu."
Geet sanagt terkejut karena sekarang keputusan akan dilakukan setelah satu minggu.Mk mengambil jalan yang berbeda sekarang, bertanya "nenek,apa anda tidak akan berbicara selama seminggu?"
Nenek memberi tands ya. Maab mengatakan "sangat baik, ini berarti saya bos selama seminggu dan semua akan dilakukan dengan cara saya selama seminggu."
Geet hampir menangis sekarang. Mk melihat geet dan mengatakan "nina geet Handa, nenek telah memberikan pekerjaan, jadi saya ......."
tetapi geet menutup telinganya dengan tangannyaddan mengatakan "Tidaaaak"
Berlari dari sana, MK memanggil namanya, geet terus berlari. Nenek tertawa . Mk melihat kembali ke nenek dan mengatakan lihat, itu sebabnya dia,....... berhenti tersenyum. Anda salah. saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi."
Maan menyebut nama geet dan pergi. Maan marah dan berkata "puasa bicara nenek tidak bisa mempengaruhi saya, apa anda berpikir bahwa saya akan membiatkan geet di rumahnsaya sebagai sekretaris."
Di kantor, Dev mencoba untuk menenangkan Naintara dengan mengatakan "kantor kakak memiliki suasana terlalu formal hanya mencoba untuk merubahnya, saya berusaha untuk memberi mereka tangan sebagai teman."
Naintara menjawab "berhenti membuang-buang waktu dalam hal ini, pikirkan bagaimana Anda dapat memiliki kontrol pada bisnis. Jika Anda menggunakan otak maka seluruh kerajaan akan menjadi milik kita."
Naintara pergi dan berkat " Mimpi Saya adalah untuk melihat dia di kursi Mk dan saya berpikir jika dia di biarkan datang kantor saja setiap hari, maka mimpi tidak akan terpenuhi."
Geet menggambar garis ketika itu Mk masuk ke sana. Geet menghentikan dia dan mengatakan, " ini adalah wilayah geet dan tidak bisa melewati garis ini."
MK memiliki kemarahan penuh di mata, dan berkata "berhenti membuat alasan, anda adalah orang yang melintasi garis, sehingga tinggalkan jalan."
Geet bersikeras mengatakan "tidak, ini wilayah geet, tunjukkan surat-surat sebagai bukti yang mengatakan rumah ini adalah milik Anda."
maan mengatakan "MK tidak perlu menunjukkan surat, savitri devi adalah nenek saya rumah ini milik saya."
Geet mengatakan "baik maka tunjukkan akta kelahiran untuk membuktikan anda adalah cucunya."
MK mengatakan "tunjukkan?"
Maan meraih lengannya dan memegangInya kencang, geet berkata "lepaskan, karena sakit."
Maan menjawab "Anda tidak mengerti perkataan secara halus. anda tidak ingin pergi dan saya akan melakukan apa yang saya inginkan, mengerti,"
geet meminta maan untuk meninggalkan dia. MAn akan pergi, geet menghentikan dia dan mengatakan "saya tidak akan mendengarkan anda kerena anda bukan saya."
MK memperingatkan dia untuk tidak main-main dengan dia dan berkata "anda tidak tahu saya."
geet menjawab "anda tidak tahu saya dengan baik."
MK dalam nada tegas mengatakan "saya akan membuat hidup anda seperti neraka di sini."
Geet berkata "saya berani berjuang untuk itu ."
Dia berbalik kepadanya, mereka berdua saling menatap. Maan bertanya "geet apakah ini ancaman untuk saya?"
Geet mengatakan "ya dan saya ingin melihat yang pergi dari sini terlebih dulu. Saya menantang anda."
Maan gemetar karena marah dan mengatakan "Maan Singh Khurana tidak pernah lari dari tantangan ..."
Geet berkata "itu karena anda belum menghadapi Geet Handa."
Mereka saling menatap.
Geet sekarang di dapur dan minum air. Geet mengagumi dapur, dan Maan masuk kesana. Geet meletakan panci di atas kompor untuk memberitahu dia ada ... dan kemudian mulai berbicara tentang dapur. Kemudian berkata "di rumah sendiri, orang perlu untuk memasak ... jika tidak apa yang akan tamu pikirkan?"
maan mendorong Geet ke sudut dan mengatakan "saya membuat rumah 30crore dalam nama saya dan anda memanggil saya tamu?"
Geet hampir duduk di bangku, dan dalam napas yang sama Maan berteriak " turun, atau itu akan patah "
Geet kagum pada rumah dan mulai banyak bicara. Maan menghentikannya dan bertanya " apakah anda memasak?"
Maan pergi untuk duduk. Geet mengatakan "saya akan untuk membuat aloo paranthe."
Geet mulai mencari kentang dan bertanya "pak, apakah anda mencuri Kentang?"
.Maan hampir menunjukkan padanya, tapi berpikir lebih baik dari itu, dan duduk kembali sambil tersenyum. Geet bertanya "mengapa anda tersenyum?"
Maan mengatakan "buat aloo paranthe ... dan anda hatus yakin itu adalah 'aloo' paranthe."
Geet mengatakan "saya tidak perlu izin atau bantuan."
Geet membuka kulkas, dan melihat beberapa paprika di lemari es ... dan bertanya " apa itu semacam ghasphuss ?"
Maan mengatakan "itu dapur anda, anda harus tahu apa yang harus dilakukan dengan itu ..."
Geet hampir menghancurkan paprika di kepalanya, tetapi ketika maan berbalik, ia dengan cepat chuck menyimoannya kembali. Geet menghampiri lemari, dia mengeluarkan dua box dan mengingat masa lalunya tentang dev dan Naintara yang mengatakan bahwa geet harus membuat lasagna Italia untuk dev. Geet berdiri di sana bergumam "saya tidak suka makanan Italia."
Maan mulai tidak sabar dan mengatakan "saya lapar jadi saya akan membantunya."
Geet terus bergumam dia membenci makanan Italia, dan Maan mengatakan "saya dan adik saya menyukai maskan Italian."
Geet bertanya " mengapa saya tidak melepaskan masa lalu saya. Setiap kali saya pergi ke suatu tempat, masa lalu menghantui saya. Tuhan jenis tes yang anda berikan."
Di kantor, Dev bosan di kantor . Pinky di pintu meminta ijin untuk masuk. Pinky memiliki berkas Geet di tangannya dan mengatakan "ini adalah berkas mantan karyawan dana Providence, dan membutuhkan tanda tangan anda."
Dev senang melakukannya, dan membuka itu (gambar tidak jelas Geet  pada halaman pertama). Dev bertanya "mengapa seseorang akan keluar dari kantor,  Pinky jangan pernah keluar."
Pinky cekikikan, dan Dev bertanya "siapa karyawan itu."
Pinky menjelaskan bahwa itu adalah sekretaris pribadi Maan. Dev tertarik dan bertanya "apakah kakak saya menyukai dia."
Pinky berkata "saya tidak tahu."
Dev bertanya "apakah Maan belum menyadari bahwa dia punya resepsionis yang sangat cantik."
Pinky tersenyum dan mengucapkan terima kasih. Saat itu Naintara membuka pintu ruangan Dev. Senyumnya menguap saat ia melihat naintara, dan tanpa melihat, ia menandatangani kertas dengan foto Geet di atasnya. Dia menyerahkan pada Pinky , dan melihatt pinky pergi. Naintara marah
Di dapur rumah tamu alias rumah maan dan geet, Maan memasak dan kemudian mengambil panci, dan duduk, meliht Geet. Maan melembut sambil melihat geet sedih dalam pikirannya dan mengatakan "karena saya membantu anda selama ini. Sekarang saya akan membantu anda juga."
Lagu Maahibermain  saat semua kilas balik maan menyelamatkan geet di putar. Maan menyadari apa yang dia katakan, dan dengan cepat mengatakan "saya membantu anda karena anda belum makan."
Geet mengatakan "saya bisa melakukan apa yang saya butuhkan, sendiri."
Maan marah, dan mulai memuji sarapan nya sendiri. Maan mulai makan, menyadari ia membutuhkan tisu  dan pergi untuk mengambilnya. mata Geet melihat pasta dan berkomentar " bagaimana orang tahu bagaimana memasak sekarang .. keajaiban jika ada sesuatu yang mereka tidak bisalakukan."
Geet, menyadari dia lapar, dan memutuskan untuk membuat secangkir teh. Geet memanaskan air di kompor sementara dia mencari daun teh. Geet Menyadari bahwa minuman Maan ada tapi itu 'kopi pahit', Geet mengatakan "saya akan minum air hangat."
Dia mengambil air panas duduk kembali, dan melihat penuh kerinduan pada pasta. Dia hampir menggigit nya, ketika itu Maan datang kembali. Maan melihat panci di sisinya meja, dan pergi untuk memindahkannya, tidak menyadari itu air panas. Sehingga itu membakar jari-jarinya, dan Geet berdiri, Maan mengatakan "tetap diam, maan tidak pernah memberi anda kesempatan untuk berbicara."
Maan menatap dengan marah dan kemudian geet bertanya di mana obat. Maan bertanya " mengapa anda butuh itu."
Geet menggerutu, sebelum mengambil tangan maan, dan meniupnya. Mereka berpandangan. Geet mengatakan kepadanya untuk menunggu, geet membawa pasta gigi. Maan mulai berteriak tanganya sakit.Geet kembali, memaksa dia untuk duduk, dan mulai menggosok pasta gigi pada jari-jarinya. Mereka berpandanga. Geet tanpa sadar menggosok dahinya, dan pasta gigi menempel di dahinya.. jadi Maan mencoba untuk mengusapnya, tapi pasta gigi lebih banyak menempel .Geet melihat Maan tersenyum, dan bertanya "apakah anda merasa lega?"
Maan tersadar dan kembali berteriak " saya senang bahwa anda tidak bisa makan di rumah ini ... jadi berkemas dan pergi!"
Geet mengatakan "saya akan pergi, tetapi kemudian ada makanan ini yang akan sia-sia karena anda tidak bisa makan sekarang."
Geet membuat maan duduk kembali, dan bergerak untuk menyuapinya, tapi kemudian memakan itu sendiri. Lagu mahi berputar saat maan menatap geet makan  dan kemudian tanpa sadar mengatakan "sejak anda datang ke hidup saya, semuanya tidak pernah sama."
Geet, saat makan pasta, bertanya " siapa yang menyuruh anda untuk tinggal."
Maan menyadari kesalahannya, dan mengatakan "Geet, saya akan pergi, itu janji."
Maan pergi, dan Geet kembali makan pasta, dan mengatakan "saya berkata apa-apa, tapi dia ketakutan."
 Dev datang ke nenek dan berkata "jika anda terus mondar-mandir seperti itu, penyakit jantung anda akan kambuh."
 Nenek berkata "dengan anak seperti Maan, detak jantung tak pernah bisa normal."
Dev menghampiri nenek dan bertanya tentang sumpahnya berpuasa bicara.  Nenek mengatakan "saya sedang berpura-pura untuk Maan, segera, saya tidak akan berbicara pada semua."
Dev bertanya "apa masalahnya?"
Nenek mengatakan "saya menyewa seorang sekretaris baru untuk maan, tapi Maan marah tentang hal itu. Apakah itu alasan untuk marah?"
Dev mengatakan " itu adalah hal yang luar biasa ... pada kenyataannya nenek membawa beberapa warna ke dalam kehidupan kakak yang membosankan."
Nenek senang dev mengerti, dan berkata "tapi siapa yang akan menjelaskan hal ini kepada Maan?"
Dev mengatakan "nenek pergi ke rumah tamu untuk membuat kakak memahami bukannya duduk di sini dan khawatir."
Nenek setuju.
Kembali di rumah tamu, Maan mondar-mandir, gemetar karena marah. Dia mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dan berkata "saya harus membuat geet keluar dri hidup saya."
Dia duduk dan mengatakan pada dirinya sendiri untuk berpikir cara yang digunakan sebelum Geet datang ke hidupnya.
Geet masih mengunyah, sebelum berhenti dan menyadari apa yang dia lakukan terlalu berlebihan. Geet berkata "saya akan menjelaskan semua kepada Maan dengan tenang, dan bahkan saya akan mengambil beberapa pasta untuk maan makan."
Saat itu geet melihat kecoa, dan berteriak.
Kembali di Maan, dan dia cukup senang karena mendapatkan ide untuk membuat geet keluar. Saat itu ia melihat Geet berteriak dan berlari. Geet mencoba menjelaskan ada kecoa, tetapi jatuh ke Maan dan mereka terjerat dalam tirai. Lagu mahi berputar saat mereka hanyut dalam pandangan.  akhirnya mereka tersadardan Geet cukup menyesal. Dia ingin tahu apakah Maan baik-baik saja, maan ia mengatakan padanya untuk pergi. Geet berjalan pergi, ketika itu Maan menghentikannya dan bertanya pada geet di mana kontraknya.Maan meminta Geet untuk menyerahkan kontraknya ... Geet mencoba untuk menghindari topik tapi dia maan bersikeras. jadi Geet membuat alasan dengan berkata "saya memiliki kontrak dalam koper dan saya telah kehilangan kunci untuk membukanya. Anda perlu menendang kontrak ... maaf maksud saya kecoa keluar dari dapur."
Maan tidak percaya dan mengatakan "sekarang saya tahu bahwa Anda tidak pernah menandatangani kontrak ... "
Geet mencoba untuk pergi, tapi maan memegang tangannya dan tidak membiarkan geet pergi meskipun geet meminta dia untuk melepaskan karena sakit. Akhirnya maan sadar dan melepaskan geet. geet akan pergi ketika itu maan melihat tangan Geet  memar dan kemudian ingat sebelumnya memegangi dia dengan kencang. maan merasa bersalah dan dan bertanya "apakah itu sangat sakit?"
Maan tampaknya benar-benar khawatir dan Geet mencoba untuk mengambil keuntungan dari hal itu dan berkata "biarkan saya tinggal di rumah ini karena ke mana saya akan pergi dengan tangan terluka ..."
Maan terperangkap dan mengatakan "baiklah, saya akan berbicara dengan Anda tentang hal ini nanti."
Maan pergi untuk mendapatkan obat. Geet mengatakan "untungnya masih ada kemanusiaan yang tersisa dalam dirinya."
Maan melihatnya nya tertawa dan sangat marah. Maan berteriak namanya pada volume penuh. geet bertanya "apa?"
Tapi Maan mengatakan "tutup mulut anda. sekarang saya tahu kebenaran Anda ... Anda hanya berpura-pura ... karena Anda seorang wanita dan Anda hanya bisa menyakiti orang lain. Anda hanya mengambil keuntungan dari simpati saya."
Geet mencoba menjelaskan ... tapi Maan menghina dan berkata "karena hanya ingin masuk ke dalam rumah. Anda ingin menjebak saya, Anda telah melakukan kesalahan!"
Nenek mendengarkan segalanya ... sementara Maan melanjutkan "saya tidak ingin dia berbagi kamar dengan anda ... Saya bersedia untuk memberikan anda uang."
Maan mencoba untuk mencium Geet. Geet yang terkejut setengah mati, menamparnya Akhirnya Geet didorong oleh maan! Nenek berpikir "Maan menghukum Geet atas kesalahan orang lain ..." (maan trauma pada wanita berarti)

Maan pergi tapi Geet terluka. Nenek menghentikan Maan, maan terkejut melihatnya di sana. Nenek bertanya " berapa lama masa lalu Anda akan mempengaruhi masa depan Anda ... itu bukan kesalahan Anda ... itu kesalahan dia. Apakah Anda akan menghukum setiap perempuan untuk kesalahan Sameera?"
Geet pergi ke kamarnya dan mulai berkemas ... dia mengatakan "saya tidak akan menerima penghinaan ... Saya bersedia untuk tinggal di jalan ..."
Geet ingat keluarganya dan kekejaman Brij terhadap dirinya. Geet sedih berkata "saya mengangkat tangan saya pada Maan ... Bahkan saya membuat kesalahan. mengapa say begitu terpengaruh oleh kata-kata Dia ... semua orang mengatakan hal semacam ini di jalan ... saya tidak perlu khawatir tentang hal itu."
Di sisi lain, nenek mengatakan "apa pun yang anda lakukan pada Geet salah ... "
Maan mengatakan " kenapa anda khawatir?"
Nenek mencoba menjelaskan tapi pingsan .di saat kesulita,dia memanggil Geet. Geet bertanya " mengapa nenek memanggil saya."
Geet keluar dan melihat nenek. Maan mengatakan kepada geet untuk memanggil adiknya. Geet ke rumah utama dan meminta adik maan keluar ... tapi geet tidak tahu namanya ... dia mencarinya. Seorang pelayan datang dan memberitahu geet bahwa tian adalah di Pune dengan istrinya membahas mengenai proyek.
Akhirnya dokter datang dan nenek sedang beristirahat di kamar ... Maan bertanya "apakah anda baik-baik saja?"
Geet datang dan mengatakan "adik anda tidak pulang ..."
Maan tidak bersedia untuk percaya pada geet bahkan ketika geet mencoba untuk meyakinkan dia. Maan marah bahkan pada dokter. Nenek mengedipkan mata pada dokter, mereka merencanakan sesuatu. dokter mengatakan pada maan untuk tidak memberi nenej ketegangan. Nenek mengatakan pada dirinya sendiri " untungnya sekarang mereka tidak bertengkar."
Tataoan Maan dan Geet berakhir karena mereka duduk di samping nenej. Geet mencoba untuk pergi, tapi nenek menghentikannya dengan memegang tangannya. Maan terkejut , karena nenek mengatakan pada geet untuk tidak meninggalkan mereka. Nenek mengulangi bahwa dia tidak ingin Geet meninggalkan dia. Geet mengatakan "pak Maan ada untuk menjaga anda."
Tapi nenek mengatakan "hanya seorang wanita dapat memahami rasa sakit wanita. Maan, Geet jangan melawan keinginan seorang wanita tua."
MaanEet melihat satu sama lain, dan kemudian nenek, dan keduanya tersenyum. Nenek tersenyum, dan menutup matanya. MaanEet memelototi satu sama lain, dan kemudian bangun pada waktu yang sama untuk pergi, tapi itu tidak ada gunanya, nenek memegang tangan mereka erat. Mereka berdua duduk kembali, dan saling menatap,Maan berkata "Lihatlah keberanian gadis ini. Dia menatap saya.Dia mengangkat tangannya, dan ... Mungkin . .. tapi ..."
Geet sambil berdiri berkata "saya menyadari apa yang salah yang saya lakukan ... arogansi dan ego anda masih belum meninggalkan anda. Bahkan setelah mengatakan semua hal yang menjijikkan, anda masih berani menatap saya."
Maan berkata "Baiklah, jadi saya mengangkat tangan saya juga ... Tetapi tidakah anda memiliki beberapa sopan santun, setidaknya meminta maaf? Tapi tidak, kepala anda selalu melihat ke arah langit. Saya tidak akan membungkuk."
geet meliha  Maan berjalan ke arahnya dan berpikir "ada Apa dan mengapa pak Maan berjalan ke arah saya? Bagaimana jika .. dia datang untuk minta maaf? Tidak, mengapa saya ingin dia meminta maaf kepada saya? Mengapa kata maaf dia begitu penting bagi saya? Dari raut wajahnya, tidak terlihat seperti itu bahkan tidak akan berpikir untuk meminta maaf. Geet, bagaimana Anda bisa lupa bahwa dia tidak memiliki hati, atau otak."
Nenek melihat mereka berdua seperti musuh yang akan membunuh satu sama lain. Maan dan Geet berlari kembali ke nenek bertanya " apa yang salah dengan dia."
Maan bertanya "apa yang salah?"
Dadi mengatakan "punggung saya sakit.Geet,saya meminta botol air panas."
Geet menurutinya dan lari. Maan memanggil namanya, dan akan pergi, tapi nenek telah memegang tangannya lagi. Nenek mengatakan "Maan,Geet tidak buruk."
Maan berkata " nenek tidak perlu khawatir tentang dia. nenek perlu khawatir tentang diri nenek sendiri. saya tidak ingin terjadi sesuatu pada anda... Anda adalah orang yang paling penting dalam hidup saya"
Maan mengangkat telepon, dan mengatakan pada seseorang untuk membawa botol air panas untuk nenek sekarang. Nenek melihat nya.
Geet berjalan menuju tangga bertany "apa yang salah dengan saya. Maan selalu menghina dan hal itu tidak pernah mengganggu, tapi sekarang? Apa yang dia lakukan sebelumnya."
kilas balik ke Maan hampir berciuman Geet. Geet berkata "saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi lagi. Tidak pernah lagi."
maan berdiri dan bertanya pada dirinya sendiri "apa yang salah dengan saya. Kenapa saya tidak bisa membiarkan Geet pergi? Setelah Sameera pergi, saya melupakan dia cukup cepat .. mengapa takdir membawa Geet selalu di depan saya?"
saat itu kedua pelayan dan Geet membawa botol air panas. Maan melihat Geet benar-benar membawa botol dan berkata "pelayan, beritahu geet nenek meminta air untuk menghangatkan badannya, bukan minum."
Geet membela diri. Maan menjawab "Geet, anda perlu membuka mata anda ... hal sampah tidak diperlukan di sini ketika ada kantong air panas yang tersedia. anda perlu bicara lebih sedikit dan bekerja lebih banyak."
Geet berkata "bos perlu berhenti memerintah orang lain di sekitar .. itu akan lebih baik bagi anda. Membuat gunung dari sarang tikus adalah kebiasaan anda, bukan saya."
Maan betkata " bahwa mengapa bicara, ketika ada pilihan mengangkat tangan pada seseorang ... Kekerasan ada dalam darah anda, itu sebabnya keluarga anda mengusir anda."
Mereka terus berdebat. Saat itu nenek berteriak kesakitan, dan memanggil Maan. Maan pergi, dan lembut mengatakan "Geet, anda tidak diperlukan sekarang."
Geet berdiri di sana. Maan menempatkan kantong belakang nenek dan mengatakan "anda tidak akan sakit lebih lama lagi."
Nenek mengatakan "saya akan sakit sampai Maan menghilangkan kepahitan dalam hati."
Maan mengatakan "nenek,membuang-buang waktu berpikir tentang Geet."
Nenek berkata " itu tidak membuang waktu, Maan pasti akan mengubah dirinya."
Maan menolak, dan mengatakan "saya tidak akan berubah .. apalagi unyuk wanita."
Nenek mulai mengerang kesakitan lagi, dan Maan berkata "saya tidak akan memaafkan dirinya sendiri jika dia membuat nenek menjadi lebih sakit."
Nenek mengatakan "apa yang anda katakan pada Geet itu tidak benar .. bagaimana jika dia meninggalkan rumah?"
Maan terlihat merasa menang dan mengatakan " itu hal yang baik. itu adalah apa yang saya inginkan."
Nenek tampak jengkel, dan mengatakan "Maan, pergi ke luar ... yang saya maksudkan bahwa saya ingin halwa ... rasa sakit Saya akan meningkat jika anda tidak mendapatkannya."
Maan tersenyum, dan mengalah pergi. Tepat sebelum maan pergi, nenek berksya "Maan terlihat baik saat tersenyum, dia harus tersenyum terus."
maan berjalan di lantai bawah, dan melihat Geet menangis. Dia berjalan mendekatinya, dan mencoba untuk meminta maaf. Geet tidak ingin mendengar kata lain darinya dan mengatakan "cukup ... setelah apa yang anda lakukan, anda melintasi semua batas. Saya tidak ingin anda mengatakan apa-apa, dan Setelah itu, saya tidak akan melihat wajah anda lagi."
Maan terkejuy mendengar iyu dan berjalan mundur ke arah pintu, dan keluar meninggalkan Geet menangis.
Dev dan Naintara berada di the mobil akan ke suatu tempat, ketika itu Dev mendapat telepon dari pelayan mengatakan bahwa nenek sakit. Bukannya sedih, Dev mengeluh " penyakit nenek berarti saya tidak bisa pergi keluar dengan istri saya."
Naintara, di sisi lain, melihat kesempatan untuk mendapatkan 'poin di mata nenek. Dia meyakinkan Dev untuk  kembali rumah.
geet duduk di sebelah nenek, dan nenek bertanya "apakah Maan mengatakan sesuatu ....?"
Tapi Geet memotong perkataannya dan mengatakan "saya tidak ingin berbicara tentang dia ... Itu berakhir dengan saya mengatakan sesuatu dalam kemarahan."
Geet hampir pergi, tetapi nenek menempatkan tangannya di atas Geet dan mengatakan "saya memahami bahwa anda marah Geet dan Maan seharusnya tidak mengatakan itu.Geet buka hati anda ... "
Geet mengatakan "nenek, sejak saya bertemu dengan dia, dia mengejek saya, atau mengancam saya ... dan jika saya meminta bantuan, dia selalu balik memberi tantangan ekstra. Dan untuk saat ini, maan mengatakan sesuatu yang tidak menghormati wanita, dia mengatakan saya ingin merebut uang bosnya."
nenek setuju bahwa Maan tidak seharusnya mengatakan itu ... dan Geet mengatakan "jika gadis lain akan pergi sekarang .. tapi Geet masih di sini, tapi saya tidak tahu mengapa."
Nenek mengatakan padanya untuk berpikir tentang hal itu.
Geet berjalan di lantai bawah, dan berpikir kembali ke setiap Maan menyelamatkannya, dan ketika maan berteriak padanya. Geet berkata "Mengapa saya memikirkan hal-hal ini ... Kenapa saya tidak bisa meninggalkan rumah ini? Ketika sata mengatakan bahwa saya akan meninggalkan hari ini .. tapi saya belum pergi, karena nenek mengatakan pada saya untuk tidak pergi ... "
Saat itu telepon berdering. Itu Maan. Dia mencoba untuk memberitahu dia untuk memberitahu nenek .. tapi panggilan terputus. Geet panik dan mencoba memanggilnya lagi dan lagi. tapi itu tidak ada gunanya. Dia memutuskan untuk menemukan dia, dan akhirnya menjatuhkan foto Maan di lantai. Foto Rusak, dan dia mengambilnya, geet menatap itu. Dia menempatkan kembali di meja, dan pergi untuk pergi lagi, tapi dupatta menyangkut dan geet berpikir kembali pada momen saat dupatta Geet jatuh pada Maan, atau ketika maan memegangnya. Geet melihat lubang di dupatta dan memiliki pirasat " apakah sesuatu yang buruk akan terjadi."



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 22 Tayang 6 Februari 2017 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI