SINOPSIS GOPI Episode 101-102 ANTV Bagian 1 Lengkap

Advertisement
BARU SINOPSIS | SINOPSIS GOPI Episode 101-102 ANTV Bagian 1 | << SEBELUMNYA || Ahem membuat dia duduk di sofa dan pergi ke kamar kecil dan keluar dengan dua ember air dan gopi terkejut. Gopi terkejut melihat perilaku ahem dan bertanya kepadanya apa yang dia lakukan. Ahem bertanya gopi apakah dia ingin mencuci rambutnya atau tidak. Gopi mengangguk. Ahem menempatkan handuk dan mencuci rambutnya. Gopi merasa senang tapi merasa malu. Ahem membersihkan rambutnya dengan sampo. sampo masuk ke mata gopi. Ahem tiba-tiba membersihkan matanya dengan air dan handuk. Gopi senang dengan perilakunya. Ahem mengambil air dan gayung ke kamar kecil. Kokila datang ke kamar ahem dengan Prasad di tangannya. Kokila kaget melihat rambut gopi ini dicuci. Gopi jadi bingung dan melihat ke sekeliling. Ahem keluar. Kokila terlihat air di lantai. Kokila bertanya ada masalah apa ini. Keduanya berpikir untuk menjawab dan Kokila mendapat jawaban dari wajah kosong mereka. Kokila memberikan Prasad dan pergi. Ahem memperingatkan Gopi untuk tidak melakukan pekerjaan apapun dan beristirahat. Ahem pergi.

Jigar keluar dari kamar kecil dan rashi menempatkan tangannya tapi jigar memegang tangannya. Jigar tegur rashi dan berjalan ke cermin. Rashi memberikan daftar waktu kepadanya. Jigar bertanya apa ini. Rashi menjawab bahwa dia telah menyiapkan beberapa daftar waktu baginya sehingga tidak lupa apa-apa. Jigar membuka dan mulai membaca. Pukul 7 pagi dia joging. Jam 2:00 dia meminum obat. Jigar meragukan obat apa. Rashi berpikir harys menjawab apa, Jigar bertanya apa yang di maksud obat untuk nafsu makan.  Rashi mengangguk, tapi jigar marah dan berteriak dia telah menghentikan minum itu jauh sebelum. Jigat berteriak lagi bahwa rashi tidak tahu apa-apa tentang dia. Gopi mengetuk pintu dan jigar berhenti. Gopi masuk dan mengatakan bahwa dia telah menyiapkan daftar waktu. Rashi dan jigar terkejut. Jigar marah lagi pada rashi. Jigar pergi. Rashi berteriakan pada gopi mengapa mengatakan bahwa dia telah menyiapkan daftar waktu. Gopi merasa buruk dan meminta maaf. Rashi marah dan mengatakan dia akan bersiap-siap sebelum orang lain datang dan memarahinya lagi.

Kokila datang ke dapur dan bertanya pada hetal tentang Rashi. Hetal mengatakan mungkin rashi di teras mengeringkan pakaian. Kokila meragukannya.
Urmila di rumahnya, membaca koran. Dia membaca horoskop dan merasa senang saat ia membaca bahwa uang akan melangkah ke rumahnya. Nama orang itu dimulai dengan huruf k akan mendapatkan keberuntungan. segera Urmila merubah namanya menjadi kurmila.
Kokila dan hetal memotong sayuran, bel pintu berbunyi. Kokila membuka pintu. Seseorang memberikan pakaian yang telah di setrika. Kokila meminta tagihan. Kokila melihat tangannya kotor dan memanggil Rashi. Rashi datang, Kokila meminta dia untuk membawa pakaian ke kamarnya.kokila mendapat Beberapa ide untuk menguji rashi. Kokila memeriksa tagihan, 750. jadi dia memberi uang 800 + 1000Rs. Kokila mengatakan untuk memberikan uang kepada orang itu dan bertanya lagi apakah ada pakaian lain untuk di setrika. Rashi mengatakan dia memilikinya dan pergi. Gopi datang ke sana dan melihat uang di tangan rashi ini. Kokila bertanya pada gopi mengapa datang ke sini. Rashi menghitung uang dan merasa senang bahwa Kokila telah mempercayainya dan memberi 1000rps. Gopi datang ke sana dan merasa bahagia karena rashi di ijinkan memberikan uang kepada tukang cuci.Rashi memberikan uang untuk orang itu dan mengambil kembalian 50rps. Rashi memberikan 50rps pada kokila. Kokila yakin bahwa perubahan Rashi hanya kebohongan. Kemudian rashi memberikan uang 1000rps. Kokila terkejut.Rashi bertanya pada Kokila apakah dia bisa membantu mereka. Kokila menjawab bahwa dia akan memanggil nya jika ada pekerjaan. Rashi mengangguk dan mengatakan dia akan berada di kamarnya dan jika ada pekerjaan silahkan memanggilnya. Rashi pergi. Kokila mengatakan pada hetal bahwa rashi mungkin telag berubah tapi dalam benaknya masih ada beberapa keraguan.

Urmila menulis namanya di kertas dan jetu datang ke sana. Urmila mengatakan kepada jeetu bahwa namanya Kurmila sekarang sebagai K membawa keberuntungan. Jetthu tidak tertarik dan pergi.
Gopi berpikir bahwa dia harus membantu rashi sehingga jigar dan rashi menjadi satu lagi. Jendela di kamarnya terbuka karena udara sehingga gopi pergi untuk menutupnya dan melihat sesuatu di luar. Gopi berpikir untuk mengatakan kepada Rashi.
Gopi pergi ke Rashi dan meminta dia untuk keluar. Keduanya berjalan ke luar. Rashi dan gopi keluar dekat beberapa kios. Gopi melihat beberapa boneka dengan kata i love u di atasnya. Dia meminta rashi untuk membelinya untuk jigar.Rashi mengatakan segalanya bahwa dia telah mengirim bunga, merencanakan anggota .gopi bertanya apakah mengirim bunga  ke kantor. Rashi marah bertanya mengapa tidak harus mengirim kesana?  Bagaimana bisa memberinya di rumah.  Akhirnya rashi setuju mencoba lagi dan membeli boneka itu.

Kokila dan hetal di dapur membahas tentang memberikan tanggung jawab dapur untuk Rashi sekarang. Kokila setuju dan mengatakan dia akan mengatakan pada rashi untuk membersihkan dal. Kokila keluar dan pada saat yang sama gopi dan rashi masuk ke dalam. Rashi melihat Kokila dan menyembunyikan boneka teddy nya. Kokil bertanya pada gopi pergi kemana?  Rashi mengatakan telah pergi keluar untuk berjalan-jalan karena gopi merasa dingin di dalam rumah. Koki memberitahu gopi untuk beristirahat dan gopi pergi. Kokila mengatakan pada rashi untuk membersihkan dal.
Urmila berpikir bagaimana untuk menang lotere dan pintu bel berbunyi. Dia membuka pintu. Seorang wanita dengan beberapa keranjang berdiri. Urmila bertanya apa? Dia mengatakan bahwa dia menerima pakaian bekas. Urmilamelihat pakaian jithu dan memberikannya dan mengambil 50rs. Urmila berpikir untuk membeli beberapa tiket lotere lagi.
Gopi bertanya pada rashi apakah telah membungkus hadiah tapi rashi mengatakan tidak karena dia memiliki beberapa pekerjaan. Gopi mengatakan dia akan membungkusnya. Rashi merasa bahagia dan setuju. Rashi mengatakan bungkus boneka itu dan simpanlah terlebih dulu nanati akan  mengambilnya. Gopi mengambil boneka dan berjalan pergi.

Urmila membawa tiket lotteere lain dan menyimpan di piring arti. Urmila berharap bahwa sekarang salah satunya pasti akan menang. kinjal datang dan terkejut melihat kegilaan urmila dan bertanya pada urmila apa semua itu. Urmila bergumam kinjal cemburu, urmila mengatakan bahwa dia akan membaginya sedikit nanti. Kinjal mengatakan bahwa yang dia inginkan adalah untuk membayar uang pada agent.Urmila meminta kinjal membawa tiket lotere dia juga dan akan menempatkannya di piring aarti sehingga nasibnya akan bersinar bersama dengan Urmila. Kinjal mengatakan bahwa dia tidak ingin itu, tapi urmila memaksa kinjal menyerahkan dan menempatkan tiket lotere dia di pirin arti juga di mandir. Urmi berdoa meminta ke ajaiban.

Kokila menemui Rashi dan bertanya tentang gopi . Rashi mulai dramanya mengatakan vahwa dia telah meminta gopi untuk beristirahat. Kokila terkejut dan bingung pada perilakunya dan mengatakan bahwa dia akan membantu. Rashi menolak dan Koki mengatakan dia akan membantu. keduanya mulai melakukan perkerjaan.Rashi terlihat tegang tegang dan bekerja. Kokila menatapnya.
Gopi membungkus hadiah rashi, dalam kertas kado berwarna  perak dan mengikat dengan pita emas. Gopi menyimpannya. Sementara dia pergi ke dapur. Bel pintu berbunyi, gopi membukanya dan seorang pria menanyakan ahem.Gopi mengatakan dia tidak di rumah dan orang itu mengatakan mehta mengirimkan hadiah tahun baru. gopi menandatangani  dan mengambil hadiah yang persis sama seperti hadiah yang dia bungkus. Rashi mengatur daal di kotak dan bertanya apakah mereka membutuhkan bantuan lagi. Hetal dan kokila terkejut. Hetal mengatakan pada rashi bahwa mereka akan mengatur makan malam makanan dan jika diperlukan mereka akan memanggilnya untuk persiapan makan malam. Rashi mengangguk dan pergi. Kokila berpikir tentang sikap rashi.

Gopi menempatkan hadiah tahun baru ahem bersama-sama hadiah rashi  di meja. rashi datang dan meminta hadiah. Gopi mengatakannya, rashi mengambil hadiah yang untuk ahem dan pergi.
Rashi pergi ke kamarnya dan menyimpan hadiah dalam koper jigar. Rashi turun dan melihat gopi turun juga. Rashu membantu dia dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah menyimpan hadiah di tas jigar. Kokila melihat mereka.  Kokila memberitahu Gopi tidak berkeliaran untuk meminta bekerja. Kokila menyuruhnya pergi dan beristirahat.Gopi duduk dengan mereka. rashi mengatakan bahwa dia melakukan membersihakn debu. Rashi pergi dan melakukannya. Sekali lagi Kokila terkejut. Parag datang dan melihat semua hidangan disiapkan untuk jigar. Paraga meminta beberapa. Tapi kokila menatapanya. Hetal menyelamatkan parag dan mengatakan sesuatu. bel berbunyi , rashi dengan gembira membuka pintu. Ahem, jigar dan Chirag tiba di rumah. Rashi memberi salam Chirag membalasnya kembali, ahem memberinya anggukan dan jigar menatapatnya heran dan pergi.Gopi datang ke aula juga dan memberikan senyum mempesona untuk ahem dan ahem seperti biasa terlihat tanpa ekspresi. Ahem mengatakan pada jigar untuk membawa tasnya karena mereka harus pergi setengah jam lagi dan jigar pergi. Ahem melihat gopi dan pergi. Rashi mengatakan pada Kokila bahwa dia wil mempersiapkan teh dan pergi. memberikan Koki serangan jantung karena tidak menyangkannya.

Ahem ke kamarnya dan melihat hadiah dan membukanya. Ahem menemukan teddy bear dengan tulisan i love u . Ahem terkejut dan bergumam bagaimana gopi memberikan ini dan mengapa dia memberikan ini. Ekspresi pertama ahem bingung, kedua kaget kedua dan akhirnya tersenyum.



** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment