SINOPSIS GOPI Episode 103 Part 3 & Episode 104 Part 1 Tayang 7 Januari 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GOPI Episode 103 Part 3 & Episode 104 Part 1 Tayang 6 & 7 Januari 2016 ANTV || << SINOPSIS GOPI Episode 103 ANTV Bagian 2 Lengkap || Gopi melihat  meethi membuat rotis, dan mengatakan pada meethi bahwa dia akan membuat roti dan meminta dia untuk pergi dan melayani di luar. meethi pergi.
Meethi datang ke meja makan dan hetal menanyakan Gopi, meethi mengatakan bahwa gopi bekerja di dapur. Hetal memuji gopi tetapi hanya ahem yang tidak menanggapi.
Gopi mengkhawatirkan tentang bagaimana untuk pergi ke kamarnya karena ahem mungkin ada disana.
Bahkan ahem mengkhawatirkan bagaimana pergi ke kamarnya dan berpikir bahwa dia akan pergi setelah gopi tertidur.

Gopi mendapat ide untuk menghabiskan waktu di kamar Kokila dan kemudian dia bisa pergi setelah ahem tertidur. Gopi pergi ke kamar Kokila membawa air. ahem berpikir bahwa dia akan berdiri di luar dan kemudian berpikir untuk menghabiskan waktu di kamar chirag dan bekerja pada file mehatas dan pergi.

Gopi datang ke kamar Kokila dan memberikan air untuk Kokila. Kokila berterima kasih dan melihat dgopi seperti memikirkan sesuatu. Kokila bertanya alasannya. gopi mengatakan tidak ada apa-apa dan mengatakan pada Kokila bahwa dia tidak merasa mengantuk sehingga dia akan memijat kakinya.kokila mengatakan bahwa kita harus bangun pagi setiap hari jadi lebib baik untuk tidur lebih awal . gopi bersikeras bahwa dia akan memijat kakinya. Koki hetal setuju.
Di kamar chirag , chirag mengatakan harus bekerja di rumah juga. ahem datang ke kamar chirag meminta berkas mehta. chirag bertanya mengapa membutuhkan file saat malam dan ahem mengatakan dia tidak bisa tidur sehingga ia ingin bekerja pada file. chirag mengatakan bahwa pertemuan ini 1 minggu lagi tapi ahem memaksa. chirag memberikan file dan ahem pergi. Chirag memyji ahem.

Gopi memijay  kaki dan waktu sudah larut dan ahemis melakukan pekerjaan dan menghabiskan waktu. keduanya lelah. Kokila mengatakan pada gopi untuk pergi dan tidur. gopi jatuh tertidur di kaki kokila.ahem juga tidur di sofa ketika bekerja.
Paginya, kokila bangun dan melihat gopi tidur di lantai dingin dan heran  mengapa gopi tidur di kamar ini. Kokila mengambil selimut dan menutupinua.
Kokila turun dan dilihatnya ahem tidur di sofa. Kokila terkejut dan berpikir mengapa mereka tidur terpisah dari satu sama lain dan berpikir apakah mereka bertengkar lagi.Kokila membuat ahem bangun. ahem bangun terkejut. Koki bertanya mengapa tidur di aula. ahem menjawab bahwa ia ketiduran ketika bekerja di aula. Kokila bertanya mengapa tidak bekerja di kamarnya. ahem mengatakan bahwa mungkin gopi akan terganggu. Kokila mengatakan kepadanya bahwa gopi tidur di kamarnya sambil memijat kakinya. ahem ldiam. Kokila bertanya mengapa kalian tidur terpisah. ahem mengatakan akan bersiap-siap untuk bekerja dan perfi mengambil barang-barangnya. Kokila terkejut.
ahem datang ke kamarnya dan melihat kamarnya, dia tidak melihat Gopi. Ahem masuk ke kamar mandi. Setelah ahem masuk ke dalam, gopi datang ke kamar dan berpikir ahem telah pergi. Gopi pergi ke dalam kamar mandi. Ahem sedang berkaca dan gopi masuk. keduanya saling melihat di cermin. mereka berpandangan, tidak ada dialog dan gopi pergi perlahan-lahan.gopi mendengar ahems berteriak Aduh dan melihat ahem terluka ketika mencukur janggutnya. Gopi mendekati dia tapi kemudian  berhenti. ahem memberitahu lukanya. gopi mengatakan akan membawa obat tapi ahem menghentikannya ahem mengatakan tidak perlu tapi gopi mengatakan dia akan membawanya. Gopi pergi keluar dan mencari antiseptik kemudian menemukan entiseptik kosong. Gopi bergegas keluar dan ahem melihat dirinya akan keluar .

Rashi berhayal bahwa apa yang akan merek persiapkan besok ulang tahunnya. Rashi bertanya pada koki tentang halwa wortel dan Kokila mengatakan mengapa kita harus mempersiapkan itu karena baru-baru ini mendapat banyak ladoos. Rashi akan mengatakan bahwa dia ulang tahun tapi gopi datang dan meminta antispetic.Kokila bertanya mengapa antiseptik. Gopi mengatakan bahwa ahem terluka saat mencukur dan Kokila terkejut.Kokila mengambil kotak antiseptik dengan cepat dan pergi dengan gopi. Rashi cemberut.

Kokila dan gopi tiba di kamar ahem dan Kokila mulai melihat luka ahems dan tangan gopi di obat-obatan. ahem protes dengan semuanya.Kokila menerapkan krim dan bertanya pada ahem di mana konsentrasinya hari ini. Ahem mengatakan bahwa ia sedang terburu-buru untuk bersiap-siap ke kantor. Kokila bertanya segalanya baik, ahem mengangguk. Kokila pergi. Gopi dan ahem berpandangan dan gopi segera berbalik karena takut dan pergi.

Urmila membaca kertas dan telepon berdering dan dia menyapanya dengan cara berbicara yang banyak bergaya . agen mengatakan bahwa dia mengenalnya dengan sangat baik bahkan dengan merubah suara.urmila mendapat serangan jantung dan bertindak seolah-olah dia tidak mengenalnya. agen meminta uang dan mengatakan bahwa ia adalah patel. Urmila bertanya siapa dengan siapa ingin berbicara. Kinjal datang. agen mengatakan urmil dan urmila mengatakan bahwa bukan Urmila di sini, solanki kamini. kinjal memegang kepalanya mendengar bahasa Inggrisnya dan agen bingung. Agen mengatakan apa ini Rajpal Nagar dan Urmila mengatakan Rajpal tetapi mereka mengambil rumah untuk di sewakam sekarang, jadi urmila yang dulu adalah orang yang tinggal disini. Agen mengatakan maaf. kinjal bertanya siapa itu. Urmila menceritakan padanya. kinjal terkejut dan bertanya mengapa berbohong. Urmila mengatakan bahwa dia tidak akan memberikan uang lotre ke agen.kinjal mengatakan bahwa agen tahu rumah ini sehingga dia akan datang ke sini dan meminta uang lagi. Urmila mengatakn dia akan memikirkan setelah agen datang.

Malam hari. Rashi berpikir mungkin akan ada kejutan untuknya tapi kamarnya kosong dan gelap. rashi terasa sedih tapi menghibur dirinya sendiri dan melihat ada 5 menit lagi untuk ulang tahunnya dan berpikir bahwa semua orang akan datang. Rashi merapikan kamar. Rashi melihat jam dan melihat jam 12,20 dan masih tidak ada yang memberi kejutan dan merasa sedih. jigar datang. Rashi bangun dengan bersemangat dan menunggu tapi jigar hanya menatap sekilas padanya, mengambil selimut dan pergi tidur di sofa. rashi terkejut, dia merasa sedih bahwa setiap orang lupa hari ulang tahunnya dan bahkan Urmila. Rashi mengambil teleponnya.

 Telepon Urmila berdering dan bergumam siapa sih yang menelpon begitu larut dan melihat rashi yang menelpon. Urmila mengambil panggilan dan bertanya ada masalah apa. rashi menangis mengatakan bahkan ibu lupa ulang tahunnya juga. Urmila tertegun dan mengatakan dia tidak lupa. Rashi menangis bahwa saat urmila menjadi kaya sekarang jadi dia lupa dia juga, dan menjadi seperti gopi. Urmila meminta dia tidur dan mengatakan bahwa dia akan membuat semuanya ingat ulang tahunnya.

Paginya, gopi sedang mempersiapkan aarti dengan super bersemangat. Dia melihat rashi datang dan memanggil dia dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya dan melakukan aarti ladanya. Wajah rashi kembali ceria dan mengatakan pada gopi bahwa dia berpikir gopi lupa hari ulang tahunnya juga. gopi mengatakan mengapa akan lupa. Rashi senang dan memeluknya. Gopi mengatakan dia akan mempersiapkan sarapan favorit dan manisan untuk makan sianb. rashi terharu.  bel pintu berdering.Rashi mengatakan dia akan melihat dan pergi membuka pintu, sebuah karangan bunga besar di pintu dan tiba-tiba sekelompok orang mulai lagu ulang tahu. semua keluarga modi berkumpul di pintu. Kokila menghentikan mereka dan bertanya mengapa datang. pria itu mengatakan mereka telah diberitahu untuk bermain untuk rashi modi. Kokila memberitahu mereka untuk pergi dan bertanya rashi apa ini. Rashi mengatakan tidak tahu. Kokila memberitahu rashi untuk membawa karangan bunga ke dalam. rashi membawa ke dalam dan menyimpannya di atas meja. Kokila membuka kartu dan membaca bahwa dengan keinginan ulang tahun dari Urmila.  semua terkejut dan gopi gembira. semua bertanya lada rashi apa inj hari ulang tahunnya dan Rashi mengatakan ya. Hetal bertanya pada gopi mengapa tidak menceritakannya. gopi mengatakan dia akan memberitahu tapi band datang.hetal mengatakan tidak masalah dan mengucapkan selamat ulang tahun pada Rashi. semua mengatakannya juga dan Rashi mengatakan terimakasih kemudian melihat jigar. Semua orang melihat bahwa rashi mengharapkan jigar mengatakan. jigar tidak membuka mulutnya tapi kemudian mengatakan selamat dengan terpaksa.Hetal mengatakan pada Kokila bahwa mereka akan merayakan ulang tahun rashis persis seperti yang mereka lakukan dengan gopi. rashi senang. Koki setuju. Hetal memberitahu semua orang untuk tiba di rumah lebih awal.parag memberitahu chirag untuk mengambil libur hari ini dan Kokila mengejekan parag mengatakan 365 hari adalah hari libur.Rashi mengatakan dia tidak ingin ada pesta. Urmila bertanya mengapa tidak ada pesta sambil melangkah dari pintu. Rashi terkejut melihat pakaiannua dan begitu juga yang lain.urminya bertanya "bisakah saya masuk."

Kokila mengejekan mengatakan dia tidak perna meminta izin sebelumnya jadi apa yang terjadi sekarang . Urmila masuk dan mengatakan pada dua anak laki-laki untuk menyimpan semua hadiah di atas meja dan meminta mereka untuk pergi. mereka melakukannya. Urmila memeluk rashi dalam gaya pertemuan Inggris dan mengucapkan happy birthday. Urmila melihat rumah tidak sedang dihiasi dan menanyakan itu. Koki menghentikan urmila dan mengatakan kepadanya bahwa mereka baru tahu sekarang. Hetal mengatakan bahwa pesta akan di rencanakan juga tapi rashi tidak setuju. Rashi mengatakan pada urmila bahwa dia tidak ingin pesta apapun tapi Urmila mulai mengatakan bahwa jika rashi mengatakan tidak, mengapa keluarga modi menerima begitu mudah. Keluarga Modi hanya berdiri. Urmila mengatakan bahwa dia akan mengadakan lesta besar seperti yang dia katakan tadi malam.Kokila menyalahkan Rashi mengatakan bahwa sekarang dia mengerti mengapa rashi tidak ingin pesta di rumah karena dia sudah merencanakan pesta dengan ibunya. Rashi mencoba untuk menyanggah tapi Kokila tidak mendengarkan dan bertanya tidak bisakah rashi memberitahu kebenaran bahwa ingin merayakan ulang tahunnya dengan ibunya dan berbalik untuk pergi. Urmila memanggil Kokila dan mengatakan kepadanya untuk datang ke pesta dan Kokila pergi dengan marah. hetal meminta urmila untuk duduk dan berbicara dengan rashi. Semua pergi. Rashi bertanya pada urmila mengapa mengatakan semua itu. Urmila mengatakan bahwa dia mengatakanya untuk menunjukkan bahwa tidak ada yang peduli padanya kecuali dirinya. rashi setuju dan mulai iri pada gopi. Urmila mengatakan bahwa dia akan mengatur pesta besar di sebuah hotel dan Rashi mengatakan terimalasih dengan bahagia. Urmila pergi.

Urmila masuk ke sebuah hotel dan masuk ke dalam dan orang itu bertanya padanya bagaimana ia bisa membantunya. URMI berteriak bahwa dia bukan penolong tapi datang untuk mengatur pesta.orang meminta maaf dan menunjukkan pada urmila ruang pesta. Urmila senang dan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin mengatur sebuah pesta ulang tahun besar bagi putrinya rashi. manajer mengajukan pertanyaan sederhana seperti dekorasi dan menu. Urmila berteriak padanya mengatakan bahwa dia Madam lakhpati sehingga ia dapat mengatur sebuah pesta dan tidak perlu khawatir untuk uang. manajer patuh. Urmila memberitahu dia untuk mengatur segalanya yang terbaik dan mengatakan bahwa dia adalah Madam lakhpati. Manajer mengangguk untuk segalanya yang dia katakan.

Rashi di kamarnya dan seseorang mengetuk pintu. rashi berpikir siapa yang mungkin datang  dan meminta mereka untuk masuk. hetal masuk ke datang dalam. Rashi terkejut dan mengatakan bahwa dia tidak ingin pesta tetapi urmila menyiapkan untuk dirinya dengan begitu banyak cinta sehingga tidak ingin mengecewakannya maka dia bersiap-siap untuk pesta. Hetal mengatakan bahwa dia membawa saree untuknya sebagai hadiah ulang tahun. rashi merasa bahagia dan mengatakan pada hetal bahwa hadiah darinya berarti banyak baginya dan mengambil berkah nya. Hetal memberkatinya dan pergi.

Urmila mengatakan kepada manajer bahwa semua makanan harus mengandung varietas seperti Cina, India dll dan dekorasi harus dilakukan dengan bunga nyata. Manajer mengatakan ya untuk semua dan memberinya kartu tarrif untuk memeriksa tarif. Urmila mengatakan dialog kayanya lagi bahwa dia adalah madan lakhpati. manajer mengatakan bahwa dia akan memesan beberapa makanan ringan untuk di cicipi. mata Urmila menyala dan setuju, manajer pergi.urmila membuka kartu tarrif dan tanpa sengaja kartu basah karena air. Urmila menggosok kartu untuk menghapus air. Dia melihat bahwa sewa 10000 dan merasa benar-benar murah. Manajer datang dan menempatkan makanan ringan. Urmila mulai melahap dan mengatakan kepada mereka untuk membuat pengaturan malam ini. Urmila pergi dan mengambil beberapa makanan ringan.

Rashi datang ke kamar gopi san menunjukkan padanya saree yang hetal hadiahkan. gopi mengatakn bagus. Rashi mengatakan dia akan memakai saree ini dalam pesta dan merasa senang bahwa hetal memaafkannya tapi merasa sedih jigar belum memafkannya. gopi merasa sedih untuknya dan rashi mengatakan lupakan dan dia akan pergi untuk menerapkan paket wajah. Rashi pergi.
gopi berpikir untuk melakukan sesuatu dan mengambil ponselnya dan ragu-ragu untuk memanggil ahem tetapi memberanikan diri dan menelpon ahem. Ahem terkejut melihat panggilan gopi dan setelah ragu-ragu, dia akhirnya menjawab dan menunggu. Gopi langsung ke masalah  mengatakan rashi mengatakan bahwa jigar tidak memberikan hadiah apapun, kita harus melakukan sesuatu tentang hal itu dan meminta ahem untuk membujuk jigar  membeli beberapa hadiah untuk Rashi. Ahem mengatakan bahwa ia sibuk dalam pekerjaan sehingga akan berbicara dengannya nanti dan gopi menutup telepon tanpa berkata apa-apa. Ahem berpikir dan pergi ke ruangan jigar. jigar bertanya pada ahem apakah memiliki beberapa pekerjaan. Ahem mengatakan bahwa jigar bisa pulang lebih awal jika ia ingin. jigar mengatakan tidak perlu dan mengatakn akan pulang dengan ahem. ahem mengatakan lagi bahwa dia dapat pergi jika dia ingin pergi dan membeli hadiah untuk rashi. jigar mengatakan bahwa dia tidak memiliki niat seperti itu dan akan menunggu ahem setelah menyelesaikan pekerjaannya. Ahem menyerah dan pergi.

Di kamar kokila. Parag meminta Kokila memilih pakaiannya dan Kokila memilih kurta untuknya tanpa mengejek apapun dan benar-benar memujinya berkata warna yang dipilih akan terlihat baik pada dia. Ahem masuk ke dalam. Kokila bertanya apda semua telag datang dan ahem mengatakan bahwa chirag tidak karena dia pergi ke pertemuan penting. Kokila mengangguk dan bertanya ada perlu apa . ahem mengatakan bahwa ia membutuhkan tanda tangan  parag pada beberapa kertas. parag menandatangani surat-surat dan Kokila mengambil beberapa gelang tua dan merasa buruk untuk melihat salah satu gelang rusak. parag mengatakan pada Kokila bahwa ini adalah gelang yang diberikan oleh baa setelah hari pernikahan kita dan Kokila mengangguk dan mengatakan bahwa gelang ini fav nya dan benar-benar sedih melihatnya rusak. parag mengatakan bahwa dia menyukai gelang itu karena memiliki begitu banyak kenangan yang melekat pada gelabg sebelum 30 tahun. Kokila mengatakan bahwa dia akan  memperbaiki setelah itu. Ahem mendengarkan semua itu. Ahem mengatakan akan bersiap-siap dan pergi.

gopi mengatakan pada meethi untuk memberikan teh pada ahem dan jigar. meethi pergi. gopi sedang mengatur sesuatu ketika ahem datang ke dapur. Gopi berbalik dan ragu melihat ahem. gopi melihat ke bawah dan ahem juga melihat ke bawah. keduanya mulai berbicara sambil melihat ke bawah. Ahem mengatakan bahwa ia datang untuk berbicara tentang teleponya sore tadi karena dia sibuk pada waktu itu. Gopi mengatakan hal yang sama tentang hadiah jigar pada rashi. Gopi berpikir dan mengatakan kepadanya bagaimana jika kita membeli hadiah dan memberikannya kepada Rashi atas bama jigar. Ahem setuju dengan ide tersebut.


** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment