SINOPSIS GEET EPISODE 11 Tayang 26 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 11 Tayang Kamis 26 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan Geet di Kuil Emas. dia berdoa, dan berjalan di sana sambil mengingat apa yang Naintara ceritakan tentang pernikahan palsunya. Dia meminta pada tuhan untuk membimbing dia sekarang bahwa dia hamil anak Dev. Maan sedang mencuci dirinya di dalam air. Geet berdoa untuk jalan keluar dari masalahnya. Geet kemudian mendengar bayi tertawa, dan melihat seorang ibu dan anaknya. Maan keluar dari air (cool maan)

Geet memegang perutnya karena melihat ibu dan anak, dan Maan melewati geet (ini jalan yang di beri tuhan bahwa geet harus mempertahankan anaknya dan akan ada maan yang membantunya heheheh) .setelah melihat ibu dan anak itu Geet berterima kasih pada tuhan untuk menunjukkan padanya jalan, sekarang dia tahu apa yang harus dilakukan.
Di rumah Geet, Rano khawatir untuk apa yang Geet bisa lakukan. Nurpinder pergi ke Brij dan menangis. Dia berkata " anda hanya percaya seseorang di telepon. Itu bisa siapa saja."
Tapi Brij mengingatkan ibunya bahwa Geet tidak di kamarnya, dan tidak ada yang tahu dia kabur.Darji mengatakan "Brij, pergi ke Amritsar untuk menemukan Geet. Ketika geet kembali, kita akan menemukan kebenaran."
Rano memohon pada Darji tidak melakukan apapun untuk Geet. Darji mengatakan "Brij dapatkan Geet dari Amritsar .. tapi anda Jangan mengatakan sepatah kata pun pada dia. Saya akan berurusan dengan dia ketika dia kembali."

Rano dan Nurpinder bernafas lega karena Geet tidak akan mati (bukan tidak akan tapi belum)
Rajji mendengar semuanya dan khawatir untuk Geet.
Kembali ke Amritsar, Geet berjalan di sepanjang penghalang (seperti tembok dengan bolong-bolong), dan Maan berjalan di sampingnya, tapi tidak menyadari satu sama lain. Geet masih bersyukur pada tuhan untuk menunjukkan padanya jalan yang benar, sehingga sekarang dia memiliki kekuatan. Dia terus berjalan, Maan berhenti dan berdoa.
Kemudian maan di mobilnya dan meluncur pergi, sedangkan Geet duduk di belakang sebuah truk dengan kelompok bernyanyi. Sebuah lagu sedih dimainkan. Geet berpikir tentang Dev dan semua kejadian setelah bertemu degan dev.Geet menutup matanya, dan Maan mengemudi. Geet masih mengingat dev dan pertemuan terakhir dengan naintara yang mengatakan bahwa dia telah menikah dengan dev. kemudian Brij mengemudi di depan truk, dan ke belakang. Ia melihat Geet, dan meraih nya. Brij membawa geet dengan kasar.
Di rumah, Geet menghadapi Darji. Nurpinder mengatakan "Rano berhenti menangis."
Karena Darji menunjukan murka dia pada Geet.Geet menundukan kepalanya ke bawah karena Darji bertanya "di mana kesopanan anda ketika anda lari dari rumah."
Darji berteriak pada geet untuk menjawab apa yang dia lakukan di sana.
Geet mengumumkan bahwa dia akan menjadi ibu dari anak Dev dan menolak untuk menggugurkan kandungan. Taayji dan Rano berusaha meyakinkan Geet untuk menggugurkan anak itu karena dia tidak punya suami. tapi Geet menolak Rano mencoba memerasan emosional geet tapi Geet tampaknya tetap dengan keputusannya. Geet menangis.
Brij mengasah pedang. Brij ingin menggunakan cara untuk menjelaskan kepada Geet. Rano datang dan berkata " Geet telah setuju"

Mahinder tahu bahwa rano berbohong dan meminta kebenaran dari Rano setelah semua orang pergi. Rano mengungkapkan bahwa dia merasa takut sehingga dia berbohing. Mahinder khawatir tentang Geet dan berpikir " saya akan membantu dia selalu"
Brij melihat darah di luar dan bisa melihat Rajji bersembunyi.
Geet berbicara pada diri sendiri tentang anaknya sementara Mahinder dan Rano mendengarkan dari luar kamar.
Maan sedang berkemas untuk kembali. dia senang bahwa semuanya telah beres meskipun ia ingat kata-kata Geet dan tindakannya. Maan berpikir "mengapa gadis itu tidak meninggalkan saya sendirian."
Maan meneruskan berkemas dan manajernya mengatakan sesuatu tentang kopian surat-surat yang masih harus di berikan pada geet.
Rajji datang ke Geet khawatir tentang Gurwinder,Keduanya khawatir tentang Gurwinder. Geet mengatakan "saya tidak akan membiarkan Brij membunuh orang lain"
Maan datang ke rumah Geet  dan tidak tahu harus berkata apa. Maan menganggap bahwa geet telah pergi ke sana untuk bertemu pacarnya Daar ji mengasumsikan bahwa Maan tahu segalanya tentang Geet. Maan berbicara buruk tentang Geet dan memberi mereka surat itu. Dar ji mengatakan " Geet masih belum kembali."
Geet pergi ke Gurwinder dan mengatakan kepadanya untuk ikut bersamanya mereka akan lari ketika itu mereka melihat Brij datang dari sisi lain. mereka bersembuyi. Brij yang marah mencari Gurwinder.Maan melihat Geet dan ingat Daarji mengatakan bahwa Geet tidak ada di sini.
Maan menghampiri geet dan mengatakan " seluruh keluarga anda adalah sekelompok pembohong. Darji mengatakan anda tidak kembali dari Amritsar tapi di sini cucunya ada, membuat masalah."
Geet terlihat sangat khawatir karena Maan melihat Gurwinder dan Rajji. Maan mengasumsikan bahwa Gurwinder adalah orang yang Geet temui di Amritsar, dan meskipun Geet mencoba untuk memberitahu dia, Maan tidak peduli. Maan mengatakan "geet, saya datang untuk memberitahu bahwa anda tidak akan dalam hidup saya lagi ."

Maan mulai berjalan pergi ketika itu geet mengatakan " anda bisa memikirkan apa pun yang anda suka tentang saya, tapi saya membutuhkan bantuan anda. Saya perlu anda untuk membawa Gurwinder jauh dari sini."
Maan marah mengatakan "saya bukan budak anda."
Geet memohon untuk membantunya dan memintanya untuk mengambil Gurwinder pergi, "please .. please". Sesuatu dalam diri Geet membuat Maan setuju untuk membantunya. Rajji dan Geet menyembunyikan Gurwinder du jip Maan, karena Maan berjalan menuju Brij untuk mengalihkan perhatiannya. Brij bertanya "Maan apa yang anda lakukan di luar rumah saya."
Maan menjawab "saya sedang dalam perjalanan pulang, dan melihat rumah."
Brij marah (secara teknis dia selalu marah), dan Maan mengatakan "berbicara dengan anda sama dengan membuang-buang waktu karena Brij tidak tahu bagaimana berbicara tanpa menghina. Geet lupa kopian dari registri. mengapa anda ada di sini?"
Setelah semua dirasa cukup.Maan berjalan pergi meninggalkan Brij .
Brij berjalan menuju rumah ketika itu dia melihat Geet dan Rajji berdiri di luar. brij bertanya "mengapa kalian berada di luar, apakah kalian pernah melihat siapa pun yang lewat."
Geet tergagap mengatakan "kami tidak melihat."
Brij bertanya mengapa "anda terlihat sangat ketakutan, seolah-olah kalian sedang berbohong."
Geet menemukan kekuatan dan mengatakan "ketika kami tidak melakukan sesuatu yang salah, mengapa harus takut?"
Brij dengan tenang mengatakan kepada mereka untuk masuk ke dalam, dan ketika mereka melakukannya,dia menyadari itu terlambat, dan akan memanggil Dai Ma di besok pagi.
Disisi lain,Maan, menghentikan jeep di tengah jalan. Dia mengatakan "Gurwinder, kiya jauh dari Brij, dan waktunya anda untuk turun."
Gurwinder melompat dari jip, dan berkata "saya tidak tahu bagaimana harus berterima kasih Maan, dan Geet ... "
ketika itu Maan memotong perkataannya  dan mengatakan "hubungan anda dengan Geet saya tidak ingin mendengar."
Maan bergumam "saya tahu seperti apa gadis itu."
Maan mengemudi mobilnya dan pergi.
Keesokan harinya di rumah Geet ini, semua orang berdiri, kecuali geet. Mahinder bertanya "Darji apakah kita bisa mengadakan diskusi lagi."
Darji mengatakan "Mahinder, kita sudah memutuskan apa yang akan terjadi."
Mahinder meminta untuk memberitahu Geet bahwa Dai Ma datang. Nurpinder setuju bahwa mereka harus memberitahu Geet.Brij berkata "saat Dai Ma melakukan pekerjaannya, Geet akan mencari tahu tentang itu."
Geet berjalan dengan nampan teh dan bertanya "apa yang kalian bicarakan tanoa saya?"
Vrinder mengatakan "kami tidak mendiskusikan sesuatu yang penting, Dai datang untuk melihat anda."
Mahinder dan Rano terlihat cemas, karena Geet mengasumsikan bahwa Dai Ma melihat dia untuk memeriksa.Darji memberitahu Dai Ma, dan mengatakan "saya tahu anda berbohong Terakhir kali anda melihat Geet, dan anda tidak harus membuat sama kesalahan. Saya tahu anda berbohong tentang Geet hamil, itulah sebabnya kami semua memutuskan bahwa Geet akan aborsi."
Geet menjatuhkan nampan, dan semua orang tampak terkejut. Geet pergi ke Darji dan mengatakan "saya tidak akan membiarkan siapa pun membunuh anak saya."
Brij bertanya "apa yang terjadi? dia setuju untuk itu sehari sebelumnya."
 Geet mendongak, dan pergi ke ibunya. Dia bertanya "ibu apa yang Brij bicarakan?"
Darji bangun, mengatakan "Rajji bawa Dai Ma pergi, Geet mengapa anda menjadi seperti orang gila."
Sementara itu, Nurpinder telah meninggalkan ruangan . Darji mengatakan " kemarin anda mengatakan ya pada ibu anda ."
Geet berulang kali bertanya " ibu bagaimana anda bisa mengatakan itu?"
 Darji berteriak "Rano", dan Mahinder akhirnya mengatakan " mereka takut dan berbohong tentang Geet setuju untuk aborsi."
Geet mencoba untuk melarikan diri, dan Brij memegang nya. Brij berteriak bahwa dia harus memiliki aborsi. Geet berteriak untuk melepaskannya. Mahinder memohon untuk Darji untuk memberitahu Brij untuk melepaskan geet.Vrinder memegang Mahinder, dan memberitahu dia untuk memikirkan keluarga. Brij mengatakan "Mahinder, ambil obat tidur sehingga dai Ma bisa melakukan pekerjaannya."

Nurpider kembali ke ruangan dengan segelas air.Rano bertanya "apa yang anda lakukan?"
Rano mendekati Darji dan memohon untuk tidak mengizinkan ini terjadi, terutama dalam keadaan ini. Nurpinder meraihnya, dan mengatakan "kita harus melakukan hal ini, dia mendengar apa yang dikatakan Brij."
 Mereka pergi ke Brij dan Geet, dan Brij memaksa geet untuk membuka mulutnya. Mereka memaksa geet minum air yang sudah di tambah obat tidur. Air masuk pada mulut Gee, dan obat tidur memiliki efek langsung pada dirinya. Brij mengatakan "kalian bisa melakukan apa yang kalian inginkan."
Geet hampir jatuh di tangga, dan Nurpinder dan Rano mencoba untuk menenangkan dia, tapi geet berteriak  untuk meninggalkan dia. Dia memohon mereka untuk tidak membunuh anaknya. Dia melihat Dai Ma mengintip melalui pintu, dan bertanya "bagaimana anda bisa merobek ibu lain dari anaknya."
Pengaruh obat berakhir menyebabkan Geet jatuh, dan dia tangisan meminta mereka untuk membiarkan dia pergi.
Di tempat lain Maan berjalan keluar dari bangunan (yeey kali ini, dia tidak mengenakan pakaian hitam) dengan sebuah koper. Dia menempatkan koper di jip, dan berhenti. Maan berpikir kembali ke Geet yang mengatakan bahwa dua bisa berpikir apa yang dia suka tentang dia, tapi dia memohon untuk membantunya. Dia menaiki jeep.
Kembali kepada para tetua dalam keluarga Geet. Darji menegur Dai Ma untuk mengatakan tidak kepadanya dan mengatakan " Apa yang telah saya katakan, anda harus lakukan."
 Dai Ma berkata " maaf Darji untuk menyakiti anda dengan kata-kata sata tapi saya tidak bisa menggugurkan anak Geet. Saya tidak bisa melakukannya, karena saya melihat kebenaran di mata Geet, dibandingkan dengan gadis-gadis lain yang saya aborsi."
Darji mengatakan "saya tidak meminta pendapat anda, saya mengatakan pada anda untuk melakukan pekerjaan."
Dai Ma mengatakan " apa yang di katakan di desa benar, sesuatu telah terjadi pada geet (maksudnya mungkin pemerkosaan), jika tidak itu berarti bahwa dia bisa melahirkan anak."
Darji mengatakan cukup, dan Brij mengancam mengatakan "Dai Ma jika saya mendengar anda mengatakan apa yang terjadi hari ini, saya akan membunuh anda dan seluruh keluarga anda."
Munshiji melihat Maan di jip, dan bertanya "mengapa anda mengemudi ke Delhi. Akan lebih baik bagi anda untuk mengambil penerbangan, terutama mengingat anda punya pertemuan dengan seseorang."
Maan bertanya "apakah saya pernah lupa pertemuan?"
Munshiji mengatakan "jika anda melakukannya, saya akan menjadi target."
Maan meminta dia untuk mengulangi apa yang dia katakan, dan Munshiji mengatakan "saya lupa senjata saya."

Dia berjalan pergi, dan Maan menempatkan pistol di dasbor, ketika ia melihat taveez (kalung suci). Maan mengingay  ketika  bertemu Geet di themela, dan taveez terjebak di kemejanya; peramal mengatakan " hari ini Anda akan bertemu pasangan hidup Anda"
Maan akan melempar taveez, dan Munshiji meledeknya. Maan mengatakan " apapun yang berhubungan dengan gadis itu, saya tidak ingin dia dalam hidup saya."
Brij pergi untuk membahayakan Geet dengan tangannya sendiri tetapi mereka tidak menemukan geet. Geet meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia tidak bisa pingsan dan perlu pergi untuk anaknya Brij mengeluarkan pedang marah sementara keluarganya mencoba untuk menghentikannya Taayji menangis berkata " dia adalah adik Anda."
 tetapi Brij mengatakan " saya tahu tapi dia salah. Saya tidak dapat mengambil kerendahan hati dan hanya ada satu jalan keluar dari itu ... kematian Geet."
 Rano berjanji untuk membuat Geet mengerti tapi tidak Daarji mengatakan sesutu padanya. Brij memanggil keluar Geet dan geet takut . Brij melihat geet saat dia mencoba untuk lari. Brij menemukan Geet. orang lain datang juga dan mengatakan " brij  dia adalah adik Anda."
Taayji berhasil menyelamatkan Geet dan menegur Geet dan mengatakan "apa pun alasannya anda harus menggugurkan anak anda."
 Geet benar-benar paranoid sekarang dan mengambil pisau untuk melindungi dirinya sendiri setelah mengunci pintu."
Maan akan pergi dan menyakiti dirinya yang membuat dia ingat Geet ... ia mengatakan pada dirinya sendiri "saya tidak ingin mengingat siapa pun terutama Geet."
seorang pekerja memberikan Maan koran dan ia melihat laporan orang hilang tentang Gurvinder .Maan mengatakan " segala yang berhubungan dengan Geet rumit ..."
pekerja mengatakan kepadanya bahwa Gurwinder sedang mengalami hubungan dengan gadis di desa ini.
Geet duduk di kamarnya masih dengan pisau. Di luar kamar geet Brij bertanya "sudah 4 jam mengapa dia tidak keluar."

Seseorang mengetuk pintu ... Geet takut dan membuka pintu. itu ternyata Mahinder. Geet bersyukur dan menangis. Mahinder membantu dia melarikan diri. Brij menemukan Mahinder dan Mahinder berteriak pada Brij untuk tidak merugikan Geet ... Brij mengancam Mahinder. Daarji mengatakan "Brij temukan Geet dan bunuh dia."
Brij mencari-cari Geet yang bersembunyi ... Brij menemukan geet tapi dia melarikan diri.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment