Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 10 Tayang 25 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 10 Tayang Rabu 25 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || Pengacara ingin Geet datang ke amritsar bahkan Maan meminta dia untuk melakukan sesuatu tentang hal itu... Maan tidak cukup senang tentang tanggapan get.
Kemudian Geet dan Rajji mencari Gurwinder ... dia ingin mengetahui apakah gurwinder benar tentang Brij. Geet takut untuk apa yang akan terjadi pada dirinya.Maan menemukan geet. mereka saling berpandangan.
Geet bertanya lada Gurvinder apa Brij benar-benar membunuh Channi?gurvinder mengatakan fakta yang dia ketahui dan memberitahu dia untuk mencari bukti jika dia tidak percaya padanya .

Geet di bantu rajji mencari bukti di kamar brij, geet menemukan sesuatu milik Channi di lemari Brij dan menyadari bahwa brij benar-benar berbahaya bagi dirinya. Geet mengatakan "Rajji, Brij akan membunuh bayi saya. Saya masih membenci Dev, tapi demi bayi, saya akan mengorbankan kebencian."

 Rajji tahu Geet hamil dan mempertanyakan tentang hal itu . Rajji menanyakan "mengapa anda masih ingin berbicara dengan orang yang menghancurkan hidup anda..."
tapi Geet meminta dia untuk tidak mengatakan apa-apa. Geet berhasil menghubungi Dev dan mengatakan dia hamil, tapi itu Naintara yang mendengarnya.Naintara mengamuk pada dev untuk tidur dengan Geet. Geet duduk di tempat tidurnya, menyentuh perutnya dan mengatakan  "saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi kepada anda, pasti akan menemukan jalan untuk lahir ke dunia."
Saat itu, dia mendapat pesan dari Dev. Dia mengatakan: "Saya minta maaf Geet, karena saya, Anda menghadapi banyak masalah Besok saya datang ke India, kita akan bertemu di Amristar, tetapi sampai jangan memberitahu keluarga Anda"
Namun, ternyata Naintara yang mengirim pesan. Naintara mengatakan "sekarang saya akan melihat Geet di Amritsar."
Geet membalas, dan naintara bingung dengan apa yang tertulis.Geet puas dengan pesannya, dan merenung ' tanpa memberitahu siapa pun, saya perlu mendapatkan Dev di Amritsar, hanya ada satu cara. "

Geet mengingay perkataan Maan yang mengatakan "Geet, ikut dengan saya ke Amritsar besok."
Geet berikutnya bertanya-tanya pada dirinya sendiri, " meskipun saya tidak ingin maan, dia akhirnya menjadi salah satu untuk membantu sata ketika dalam masalah."
Geet mengingay ketika maan menyelamatkan Geet di dalam air, menghentikan mobil, mengemudi dengan Geet di jip yang menyelamatkan dia dari Brij, menjemputnya setelah dia pingsan di tanah-nya. Geet juga mengingat Maan mengatakan "anda perlu membela diri anda,untuk menggunakan otak anda, anda perlu menghentikan menangis."
Beralih ke Brij yang mendapat telepon mengatakan mereka telah menemukan Gurvinder. Rajji bersembunyi di balik jendela, mendengarkan dia. Brij mengatakan "saya menghabisi dia juga malam ini."
Brij pergi ke lemari dan mengeluarkan pedang. Rajji  keluar, dan dia sangat gemetar. Kaca yang dia pegang terjatuh dari tangannya dan bergema dalam dentang keras. Brij memanggil, dan bergerak menuju jendela .. tapi tidak melihat siapapun di sana. Brij bergerak menjauh, dan Rajji berpikir "saya perlu memberitahu Geet."
Kembali ke Geet, yang berjalan keluar dari rumahnya, ketika itu dia melihat ayahnya berjala. Dia memutuskan untuk mengambil jalan lain. Saat ia berjalan, Gurvinder sedang dikejar oleh Brij dan anak buahnya. Geet melarikan diri, tapi Gurvinder tertangkap oleh Brij. Gurwinder mengingatbsemua kejadian pada channi dan mengerahkan semua kemarahannya. Dia menatap Brij, kemudia meninju wajahnya. Gurvinde menghadapi Brij, dan Brij  berkata "apa yang amda pikirkan, bahwa anda akan pergi dari Brij?"

Gurwinder mengejek brij dan berkata "Apa yang akan Anda lakukan memBunuh saya seperti anda membunuh Channi saya??"
Brij menjawab "saya membunuh dia? tentu saja saya membunuh dia karena dia dengan seorang pria yang tidak berhubungan dengan dia dalam bentuk apapun. Dia telah menyebabkan malu desa ini. Saya memberi dia sebuah kematian yang mudah, tapi tidak untuk anda Gurwinder , saya akan memotong anda sedemikian rupa sehingga semua yang melihat akan  ketakutan."
Brij bergerak untuk menyerang Gurwinder, tapi Gurwinder bergerak dalam tepat waktu, dan kabur. Anak buah  Brij ini mencari di sekitar hutan. Sedangkan Geet, berjalan menuju Maan. Maan melihat geet di bawah Jeep, jadi maan membunyikan klakson, dan Maan memukul kepalanya. Geet bertanya "siapa itu?"
ketika ia melihat dirinya , ia menatapnya. Maan ke arahnya, dan geet berjalan mundur, khawatir tentang apa yang akan dilakukannya. Dia mencapai ke arahnya, hanya untuk mengambil kain untuk menyeka noda.Maan mulai dengan mengejeknya sedikit berkata "Saya tidak berpikir Anda ingin melihat wajah saya lagi .."
Geet dengan angkuh menjawab "saya di sini untuk mengatakan bahwa saya akan datang dengan anda ke Amritsar."
Kembali ke Gurwinder, yang terluka oleh Brij dan sedang bersembunyi. Dia mendengar Brij mengatakan pada anak buahnya untuk mencari Gurwinder, dan Gurwinder merayap, ketika itu seseorang menariknya.
Kembali ke geet dan maan. Maan tersenyum dan mengatakan "anda telah memutuskan bahwa anda akan datang dengan saya ke Amritsar, dan apa yang telah anda rencanakan di sana , saya tidak peduli."
Geet bertanya "bagaimana anda dapat membuat keputusan tentang apakah ya atau tidak saya pergi ke Amritsar."
Maan menjawab "saya bisa, karena saya sudah memiliki semuanya dalam hidup saya yang telah direncanakan dan jika ada orang lain dalam rencana saya, maka mereka harus mengikuti rencana saya.tidak peduli apakah mereka merasa baik atau buruk tentang hal itu."
Geet mendongak, mereka menatap satu sama lain, sebelum Maan marah, dan mengatakan "kita akan bertemu besok."

Geet mulai berjalan pergi ketika itu maan memberitahu dia untuk menemuinya di tanahnya. Geet berjalan kembali dan berteriak " itu tanah saya. Saya akan menemui anda di rumah anda, mengerti?"
Geet kembali mulai berjalan pergi, dan Geet mengatakan " jika dia telah memiliki segalanya yang direncanakan dalam hidupnya, dia tidak akan tampak begitu sendirian dan tertekan hari ini."
Maan berbalikdan Geet melihat dia menantang, dan berjalan menjauh. Adegan untuk Dev karena dev melihat sesuatu yang rusak di lantai, dan memanggil Naintara. Kamya berjalan ke sana karena Dev bergumam bahwa Naintara selalu marah. Dev bertanya "Kamya mana kakak ipar anda?"
Kamya menjawab "yang mana?"
Dev menatapnya dengan marah, dan Kamya mengeluh "Lihatlah. Jangan marah pada saya, anda yang menikah dua kali .."
Dev memberitahu dia untuk tutup mulut, dan tetap dalam batas nya. Kamya mengatakan "Naintara pergi dengan teman-temannya selama dua hari."
Dev bertanya-tanya " teman?"
Dia pergi untuk memanggil istrinya, ketika Kamya menyela mengatakan "Naintara mengatakan teleponnya akan dimatikan, dia sangat marah dan ingin dibiarkan sendiri selama beberapa hari."
Ternyata Naintara akan ke india, yang berpikir untuk dirinya sendiri.
 Rajji berada di kamarmua yang sedang mondar-mandir, ketika Geet datang kembali. Dia mengatakan "Rajji bahwa itu tetap, saya akan melihat Dev di Amritsar besok."
Geet kemudian melihat Rajji tampak sangat khawatir, dan sementara tergagap, Rajji menyeret Geet ke kamar lain, di mana Gurwinder duduk di sana dalam banyak rasa sakit. Geet terkejut.Geet pergi ke arah Gurwinder, dan Rajji sangat khawatir. Rajji mengatakan "saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, jadi saya membawa dia ke sini."
Geet mengatakan "Rajji tidak perlu khawatir, dan bawa air dan kain bersih."
Sementara Rajji meraih segalanya, Geet melihat luka-luka gurwinder dan menyadari Gurwinder mengatakan kebenaran. Brij benar-benar membunuh Channi tapi Geet kembali berpikir bahwa pertemuan dengan dev sekarang lebih penting. Rajji datang kembali, dan bertanya di mana akan menyembunyikan Gurwinder. Geet mengatakan "Brij tidak akan berpikir untuk mencari Gurwinder di rumah dia sendiri, dan  sampai Gurwinder lebih baik, dia perlu untuk tinggal bersama kita."
 Rajji setuju, tapi menangus dan Gurwinder melihat ke arahnya (awal kisah cinta baru -akan memanggil mereka GurJi dari sekarang wkwkwkw) Geet memberitahu Rajji untuk merawat gurwinder untuk sementara waktu karena dia memiliki sesuatu yang penting untuk dilakukan  dan Rajji bertanya apakah dia benar-benar akan melihat kakak dev?"
 Geet mengatakan "bukan kakak Dev, hanya Dev. Dia adalah satu-satunya pilihan anak saya hidup. Saya tidak punya rasa hormat atau cinta untuk dia, karena saya digunakan oleh dia hanya untuk uang. Apa saja yang perlu dilakukan untuk melindungi bayi saya, saya akan melakukan."
 keesokan harinya, Geet merayap menuruni tanggaberharap bahwa tidak ada yang akan melihatnya. Saat ia berjalan keluar, dia sengaja mengetuk vas bunga, dan Brij mendengar. Brij datang dan bertanya "siapa yang ada di sana?"
 Geet ke sisi lain dari tangga untuk bersembunyi. Brij datang ke vas, dan melihat sekeliling, sementara Geet meringkuk.Brij menyadari bahwa orang tersebut mungkin bersembunyi di samping tangga, dan berjalan ke arah itu .. tapi tidak ada di sana. Dia kemudian melihat pintu depan terbuka .. dan merenung pintu itu terbuka. Dia bertanya "apakah Geet ..,?"
Dia pergi untuk memeriksa geet.
Geet, di sisi lain, telah berjalan di luar, dan menuju jeep Maan yang menunggu. Geet cemas mengatakan " mari kita pergi. "
Maan berbalik ke arahnya, dan minum.
Brij memeriksa di kamar dan bertanya pada rajji. Rajji mengatakan "Brij, Geet sedang tidak enak badan, dia sakit sepanjang malam. Brij, dia hanya mengambil obat-obatan dan pergi tidur ."
Ternyata Gurwinder yang berada di bawah selimut. Brij bergerak menuju tempat tidur, dan tangannya pergi ke arah selimut.

Di sisi lain Geet terlihat cemas di Maan, saat maan mulai mengemudi mobil, dan mereka sedang dalam perjalanan, dengan Geet menatapnya cemas.Dupatta Geet ini terjebak pada tuas ... dan mereka saling berdebat karena itu.
Rajji menghentikan brijn meskipun brijj merasa akan memeriksa bawah selimut hanya untuk memastikan ada orang di bawahnya (dengan asumsi itu Geet ).
Maan memgemudi dengan benar-benar cepat menakut-nakuti Geet ... mereka hampir menabrak anak-anak sekolah karena itu.
Sedangkan di rumah sedang mencari pengantin pria untuk melihat Geet. Maan ingin menyeret Geet ke ruang pengadilan.
Setelah berusaha mengalihkan brij,Brij kembali ke kamar dan menyingkap selimut dan dia hanya melihat bantal. kemudian dia melihat darah di jendela. Brij menghadapi Rajji yang menangis.
Maan masuk ke dalam pengadilan dan ketika dia kembali Geet hilang.
Geet menemui Nainatra .... mereka berbicara dan Nainatra mengungkapkan informasi yang diperlukan.Nainatra lanjut memeras emosional Geet menyuruhnya untuk menggugurkan anak. Geet ingat Brij dan keluarganya. Nainatra ingin mengambil Geet ke rumah sakit tapi Geet mengatakan bahwa dia ingin bertemu ayah dari anaknya. Nainatra terus mengganggu mempengaruhi geet agar menggugurkan kandungannya, tapi Geet hanya diam.Nainatra melihat Maan dan takut, dia memilih untuk menghindar dari maan. Maan sangat marah pada Geet, ia mengejek dirinya.Geet menangis. Maan melanjutkan mengajak geet untuk registrasi tanah.
Nainatra khawatir memikirkan Maan, dia memikirkan satu rencana dan kemudian menelpon Brij untuk menceritakan tentang Geet.

Geet dan Maan mengunjungi Kuil Emas.Maan mengatakan "Geet,apakah anda kabur dari rumah?"
Geet memberitahu dia untuk mengurus urusannya sendiri.
Brij menyadari bahwa Geet tidak di rumah dan berpikir untuk bertanya lada raji tapi kemudian dia berpikir Rajji tidak akan mengatakan kepadanya di mana geet.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement