SINOPSIS GOPI Episode 100 Bagian 2 (Tayang 3 Januari 2016 )

- Selasa, Januari 03, 2017
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS || GOPI EPISODE 100 PART 1 ||SINOPSIS GOPI Episode 100 Bagian 2 (Tayang 3 Januari 2016 ) Gopi menulis surat untuk ahem mengatakan terimakasih  untuk merawat dan kemudian berpikir tulisannya tidak baik gopi merobeknya membuangnya di tempat sampah. Dia mulai menulis lagi mengatakan mengataan termakasih untuk membantunya dia merasa kurang baik dan melemparkannya lagi. Gopi mulai menulis lagi dan ahem mengambil surat yang jtuh di lantai bingung dan gopi melihat dia dan khawatir. Ahem membuka surat itu dan gopi melihat dia. Ahem mulai membaca surat itu dan memberi wajah malu yang berubah menjadi ekspresi bahagia dan keduanya saling memandang dan yeah benar menatap starts.Ahem dengan nada pelan mulai mengatakan gopiii ....... Kemudian ada seseorang yang mengetuk pintu. hetal masuk dan mengatakan bahwa dia membawa buah-buahan untuk gopi dan barang-barang gopi. Ahem mengatakan untuk membawanya ke dalam dan gopi setuju. Hetal senang dan mulai memuji ahem yang merawat gopi. Gopi tersenyum melihat ke bawah. Ahem malu dan mengatakan pada hetal bahwa ia akan menemui chirag dan bertanya pada hetal akan dia tinggal di kamar? Hetal mengatakan ya dan ahem mengambil file. Ahem pergi.
di Rajpal Urnila tidur di sofa,Kinjal datang dan membangunkan dia dan urmila mulai berteriak mengatakan "maaf maaf, saya akan memberikan uang dalam 4 hari."

Urmila menyadari itu hanya mimpi. Kinjal bertanya apa yang dia lakukan dan urmila mengatakan kepadanya bahwa agen iklan bahkan tidak membiarkan dia tidur dengan damai. Urmila berdoa bahwa dia harus menang lotre entah bagaimana caranya. kinjal mengolok-olok dia mengatakan bagaimana dia bisa mengandalkan lotere. Urmila bertanya pada kinjal apakah memiliki rencana bagus dari pada dia.

Di kamar gohem, gopi mengatakan pada hetal untuk berhenti dan hetal mengatakan bahwa dia akan mengirim makan malam segera di kamar.Gopi bertanya bisakah bergabung dengan mereka juga, karena dia bosan duduk dan makan sendirian. Gopi meyakinkan bahwa dia akan turun dengan hati-hati.Hetal setuju dan mengatakan kepadanya untuk menekan bel ketika dia ingin turun sehingga seseorang akan datang dan membantu. Hetalis hendak pergi ketika jigar datang dan meminta kunci kamar tamu untuk perjalanannya.Rashi di pintu, dan hetal memberinya kunci mengatakan pada jigar bahwa kuncinya sedikit susah sehingga harus mendorong lebih keras. Jigar mengatakan ok. hetal pergi.Jigar sedikit memberitahu gopi untuk mengurus diri dengan baik dan rashi datang mengatakan pada jigar bahwa dia akan membuka ruang tamu, tapi jigar mengatakan padanya tidak perlu. Gopi khawatir pada mereka dan rashi pergi dengan kesal.

Rashi memasuki kamarnya menangis dan bergumam dia tidak tahan lagi. dia melihat ponselnya dan menelpon urmila. Urmila berhayal lagi. Urmila mulai mengatakannya pada rashi tapi rashi memintanya untuk tutup mulut dan melihat situasi. Rashi menangis mengatakan bagaimana jigar menghindari dan hendak pergi pada perjalanan bisnis. Rashi mengeluh jika jigar pergi dia ridak akan bisa memenangkan dia lagi.Urmila mengatakan pada rashi untuk berkonsentrasi menjaga mata pada gopi saja. Rashi tidak setuju tapi urmila meminta dia mendengarkan rencananya.
Koki sedang melamun, kemudian meethi datang memecahkan gelas tidak sengaja.Hetal mendengar kebisingan dan datang bertanya pada kokila apakah semuanya baik. Kokila mengatakan ya. Hetal pergi untuk memberikan teh untuk chirag. ahem mendengarnya juga dan datang dan bertanya Kokila. Apa ibu baik? Kokila menjawabnya dengan serius. Ahem mengerti bahwa ibunya serius.Meethi membersihkan potongan-potongan kaca dan Kokila bangun untuk pergi dan akan menginjak pexahan kaca. Ahem berteriak ibu dan menarik Kokila kembali dan mengatakan kepadanya untuk hati-hati karena dia akan menginjak kaca.Kokila mengangguk untuk ahem dan pergi.

Rashi datang ke kamar gopi dan bertanya keadaannya. Gopi mengatakan baik dan berterima kasih, mengatakan bahwa dia mampu berjalan karena rashi. Rashi meminta dia hati-hati dan maj drama nya mengatakan tidak ada yang peduli tentang dia dan tidak ada yang mencintainya dalam keluarga.Gopi mencoba untuk menenangkan dirinya tapi rashi menangis bahwa bagaimana jigar tidak berbicara dengannya sama sekali. Rashi terus melakukan daramanya. gopi khawatir.
Setelah itu rashi datang ke kamarnya dan melihat jigar berkemas. Rashi bertanya apakah bisa membantu. jigar memberikan tatapan serius , dan melanjutkan pekerjaannya. rashi berdiri di sampingnya mengganggu dan melihat ticket.

Ahem datang kembali ke kamarnya dan melihat gopi khawatir. Ahem bertanya ada apa dan meminta gopi menceritakannya. Gopi mengatakan tidak ada apa-apa. Ahem kemudiann duduk dan bekerja. Gopi terus melihat ahem dan berpikir apakah memberitahu ahem tentang rashi atau tidak.
Di kamar rashi, rashi mencari perhatian jigar. Namun jigar mengabaikannya dan mengemas barang-barangnya. Jigar pergi..Rashi bergumam mengatakan tidak ada yang terjadi.
Hetal dan chirag membahas tentang rashi. hetal mengatakan bahwa gopi mampu berjalan karena usha rashi. chirag setuju dan memuji rashi untuk bertanggung jawab atas gopi yang bisa berjalan. Hetal mengatakan pada Chirag bahwa rashi benar-benar berubah sejak dia datang dan berdoa untuk semua kebaikan antara rashi dan jigar. Chirag meyakinkan bahwa semuanya membaik lagi.
Ahem memberikan obat pada gopi dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah berbicara dengan dokter. Dokter mengatakan bahwa mereka dapat menghapus perban dari kepala gopi dan perawat akan datang. Gopi memberikan ekspresi takut lagi. Tapi ahem mengatakan bahwa tidak ada suntikan lagi. Gopi melihat ahem dan berpikir bahwa ahem sudah begitu khawatir untuk dia dan tidak akan menambah kekhawatiran lebih lanjut tentang rashi. Gopi memutuskan bahwa dia harus membantu rashi karena rashi telah membantunya.

Rashi berbicara di telepon dengan Urmila. Rashi mengatakan kepadanya bahwa jigar bahkan tidak berbicara dengannya dan apa yang akan di lakukan sekarang. Urmila bertanya apa sudah berbicara dengan gopi. Rashi mengatakan sudah tetapi tidak ada yang terjadi. Rashi ragu apakah gopi dapat melakukan sesuatu. Urmi meminta rashi untuk bersabar. Urmila meyakinkan rashi bahwa gopi akan melakukan sesuatu. Rashi akan mengatakan sesuatu dan melihat gopi datang ke kamarnya. Rashi mengakhiri panggilan. gopi datang dan mengetuk pintu. rashi membawanya ke dalam berpura-pura memberi keprihatinan palsu mengatakan dia akan datang jika gopi memanggilnya.
Di aula hetal membuat ladoos. Baa bertanya mengapa membuat ladoo. Hetal mengatakan ini adalah untuk jigar karena dia menyukainya.Jigar datang dan bertanya tentang ahem. Hetal mengatakan bahwa ia berada di beranda dan mengatakan pada jigar bahwa dia mengemas banya ladoos baginya. Jigar bertanya apakah sebanyak itu. Hetal mengatakan bahwa dia tahu jigar akan berbagi dengan orang lain sehingga sengaja membuat banyak. Jigar tersenyum dan pergi. Hetal melamun melihat dia dan baa mengatakan pada hetal bahwa dia tahu apa yang hetal pikirkan dan ba menenangkan hetal bahwa semuanya akan segera baik-baik saja. Kokila mendengar segalanya dan memberitahu Hetal hal yang sama dan tidak perlu khawatir. Kokila memberikan sweater rajutan yang dia buat untuk hetal berikan kepada jigar. Hetal mengatakan akan memberikannya pada jigar.
Di kamar rashi, gopi mengatakan pada rashi bahwa dia bersamanya. Rashi mengatakan bahwa jigar benar-benar marah padanya dan selalu mengabaikannya dan hubungannya benar-benar memburuk. Gopi berpikir dan mengatakan pada rashi untuk membuat jadwal waktu untuk jigar sehingga ia tidak akan mengalami kesulitan dalam perjalanan dan akan selalu ingat dia sambil melihat itu.Rashi menyukai idenya dan gopi mengatakan kepadanya untuk melakukannya malam ini dan tidak menunda besok dan rashi setuju.

 Urmila kesal pada kinjal karrna tidak membantu dia . Urmila memanggil semua orang untuk makan malam. Urmila kembali berbicara omong kosong bahwa dia tidak akan masuk dapur ketika dia mendapat lotterai.Kinjal lelah mendengar urmila tentang kemenangan dan Jeetu bertanya undian apa. Urmila menjelaskan bahwa dia membawa tiket lotere. Jeetu mengatakan padanya bagaimana dia bisa yakin bahwa dia akan mendapatkan lotr. Urmila mengatakan bahwa dia yakin akan menang. Urmila kembali menghayal. Kinjal tampak bosan.
rashi berpikir keras tentang membuat daftar waktu dan jigar tidur di sofa. Rashi mengingat tentang kebiasaan sehari-hari dan berpikir apa yang akan jigar lakukan di pagi hati .Jigar terganggu oleh cahaya dan memberitahu rashi untuk mematikannya. rashi segera mematikan dan berpikir menyelesaikannya nanti pagi.
Paginya , gopi datang ke kamar rashi dan membangunkan dia, rashi mengatakan bahwa dia akan tidur setengah jam lagi. Gopi melihat daftar waktu masih kosong.
Sedangkan urmila masih berhayal tentang lotre. Jeetu mengatakan kepadanya untuk mendapatkan lotere terlebih dulu. Urmila kesal.
Rashi datang berjalan ke kamar gopi dan mengatakan bahwa dia ketiduran dan akan melengkapi tabel waktu. Gopi mengatakan bahwa dia telah membuatnya dan meminta rashi memeriksa. Rashi mengatakan tidak perlu. Rashi akan pergi dan berhenti melihat Kokila di pintu.Kokila bertanya pada rashi apa yang dia lakukan di sini dan rashi mengatakan bahwa dia datang untuk memeriksa gopi dan akan pergi sekarang. Rashi berjalan pergi menyembunyikan daftar waktunya. Gopi akan bangun tapi Kokila menghentikannya dan mengatakan baa ingin kekui dan dia akan pergi bersama dengan hetal juga. Kokila juga mengatakan bahwa dia telah meminta mheeti untuk menyiapkan sarapan. Gopi mengangguk dan Kokila pergi.

Kokila melihat rashi terburu-buru ke kamarnya dan berpikir bahwa meskipun hetal berpikir bahwa rashi berubah dia masih tidak percaya dan rashi mungkin  merencanakan sesuatu. Kokila memutuskan akan membuktikan pada semua orang bahwa rashi belum berubah.
Di rumah urmila. Urmila masihbtidak henti berhayal menang loterai. Dalam hayalannya dia tinggalndi rumah sebesar ruamh moddi dan semua orang melayani dirinya. Urmila bergumam segera nasibnyaakan mengubah segalanya , akan tinggal di istana dan semua orang akan berkeliaran di sekelilingnya. Urmila mengatakan pada jeetu bahwa dia akan menang di antara semua orang. Jeetu mulai bosan dan pergi.

Ahem datang ke kamarnya dan melihat bahwa kamar kosong. suara terdengar berasal dari kamar mandi dan ahem bergegas ke kesaba. Ahem akan mengetuk ketika itu gopi keluar. Ahem mengatakan bahwa ia mendengar suara dan gopi mengatakan kepadanya bahwa gayung terlepas dari tangannya. Gopi mengatakan bahwa dia mencoba untuk mencuci rambutnya tapi tidak bisa karena tangannya diperban . Ahem mengatakan apakah ada yang bisa di bantu. Gopi mengatakan tidak perlu. Ahem mengatakan pada gopi untuk memanggil meethi dan gopi mengatakan bahwa meethi sibuk di dapur dan hetal dan Koki keluar. Ahem mendapat ide dan menyeret sofa ke tengah kamar dan mengatakan pada gopi untuk duduk. Gopi bingung



NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search