Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 154-155-156 Tayang 5-6-7 Februari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 154-155-156 Tayang 5-6-7 Februari 2017 ANTV || Setelah kamar tanu di periksa, Tanu meminta Abhi dan Pragya untuk memeriksa kamar Sarla. Abhi memeriksa lemarinya. Tanu berpikir Abhi harus memeriksa di lemari lainnya. Semua orang tampak cemas. Tanu melihat pemberitahuan hukum Kumkum Bhagya dan mendapat ide. Purab dan Akash memeriksa juga. Tanu mengatakan tidak ada di sini. Abhi meminta maaf kepada Sarla. Sarla meminta dia untuk tidak meminta maaf. Abhi berkata "Anda selesai Tanu, mari kita pergi.'
Tanu mengatakan 1 menit dan mengeluarkan tas. Dia melempar uang dari kantong. Semua orang terkejut. Abhi tidak percaya. Pragya terkejut. Tanu tersenyum dan berkata "Pragya, Abhi mengatakan Anda memiliki mata ajaib, dan anda juga tahu sihir."
Tanu terus berbicara buruk pada pragya dan sarla. Tanu meminta mereka untuk meninggalkan rumah.Tai ji meminta Mitali untuk belajar sesuatu dari Sarla, dan mengatakan dia telah mencuri uang dengan sangat cerdik, mitali membandingakan taiji dengan sarla.  Mitali juga meminta Tai ji untuk belajar sesuatu dari Sarla. Tai ji tidak terima dengan perkataan mitali dan menelpon Inspektur dan bercerita tentang pencurian di rumah. Dia meminta inspektur untuk datang cepat.
Nenek meminta Abhi untuk mendengarkan dia. Abhi berkata "saya  tidak bisa melihat itu."
Nenek berkata 'semua orang akan berpikir Anda meragukan pada Sarla."
Abhi berkaya " tidak seperti itu."
Nenek berkata "ini tidak mungkin benar."
Abhi berkata "saya telah melihat uang di sana dengan mata saya sendiri dan tidak tahu apa yang benar."
Nenek berkata " sesuatu yang salah terjadi,Sarla tidak bisa mencuri uang."
Sarla datang dan berkata "saya tidak bersalah."
Pragya berkata "Anda tidak perlu mengklarifikasi dan semua orang mempercayai Anda."
Pragya meminta sarla untuk ingat, siapa yang datang di kamarnya. Sarla menangis. Nenek berkata "seseorang telah menyimpan tas di kamar Anda ketika Anda tidak ada."
Sarla berkata "saya tidak tahu siapa yang bisa melakukan hal ini."
Tanu berkata "saya bisa memahami segalanya."
Tanu menunjukkan pemberitahuan hukum aula pernikahan dan berkata "ini adalah pemberitahuan hukum pengadilan yang Sarla telah terima. Dia harus membayar pajak 10 lakh rupee."
Abhi membaca pemberitahuan. Tanu berkata "Sarla berasal dari kelas menengah, bagaimana dia bisa mendapatkan uang."
Nenek meminta Tanu untuk tetap diam, dan mengatakan itu tidak membuktikan bahwa dia telah mencuri uang.Tanu berkata "jika tas ditemukan di kamar saya, maka Anda akan memanggil saya pencuri. Sarla sedang membutuhkan uang."
Purab meminta dia untuk berhenti omong kosong. Tanu berkata "ini bukan alasan, Anda menutup mata Anda dan tidak ingin melihat kebenaran. Sarla adalah pencuri dan telah membuat lubang di piring yang sama di mana dia telah makan."
Pragya marah pada Tanu. Tai ji berkata "Tanu benar."
Taiji menuduh Sarla menjadi pencuri. Semua orang terkejut. Sarla menangis.Mitali berkata "apa yang Anda katakan? Apa menurut anda Sarla berpura-pura menjadi tidak sehat. Saya mendengar bahwa ibu tidak makan apa-apa di rumah putrinya."
Pragya meminta Abhi mengatakan sesuatu dan mengatakan ibi tidak bisa mencuri apa pun. Tanu berpikir Pragya secara emosional memeras abhi. Pragya berkata "ibu akan meminta uang dari saya dari pada mencuri dan memanipulasi saya."
Mitali berkata "kita harus memeriksa kamar kita dan tidak tahu apa lagi yabg dia akan curi dari rumah."
Abhi meminta mereka untuk tetap tenang dan berkata "Bibi Sarla, saya mendapat cinta ibu dari anda, dan saya tidak bisa melihat air mata di mata anda, setiap kali Anda berada dalam kesulitan ... Saya datang. Saya tahu apa yang akan Anda rasakan ketika Anda mendapat pemberitahuan kumkum bhagya. Anda menganggap saya sebagai anak Anda ... .anda akan mengatakan kepada saya bahwa Anda membutuhkan uang, dan ini tidak benar untuk mencuri uang ... ."
Sarla hancur mendengar perkataan abhi dan berkata "saya tidak merasa sakit ketika orang lain menuduh saya. Saya tidak mencuri uang dan tidak menyimpan di kamar."
Abhi berkata "nenek,akankah kita mengakhiri masalah ini di sini. Kami tidak akan berbicara tentang hal itu lagi."
Tanu berkaya " itu adalah jumlah yang besar danjika Anda memaafkannya, maka dia akan mencuri lagi."
Abhi menegur tanu berkata "anda bukan anggita keluarga dan tidak memiliki hak untuk mengatakan itu."
Tai ji berkata "saya anggota keluarga dan bisa bertanya pada anda, tapi orang lain akan bertanya pada saya."
Abhi bertanya "siapa?"
Tai ji berkata "polisi ... pencuri harus ditangkap."
Abhi berkata "apa uang itu adalah milik Anda?"
Abhi meminta dia untuk menelepon polisi dan mengambil kembali keluhan. Polisi datang ke sana. Semua orang terkejut.Abhi mengatakan keluarganya tidak membiarkan polisi masuk ke dalam. Pragya tegang. Tanu berkata "Anda mungkin senang bahwa Anda akan selamat jika Polisi tidak datang ke dalam, dan jika polisi tidak menghukum maka kita akan menghukum anda. Saya berpikir dari mana Anda mendapatkan pikiran licik? itu pasti berasal dari ibu anda."
Pragya meminta dia untuk tutup mulut dan berkata "jika ibu akan meminta uang maka saya akan memberinya."
Pragya membela sarla karena yakin tidak akan melakukan itu. Sarla tetap bersikeras menuduh sarla juga. Tanu meminta sarla untuk menerima bahwa dia mencuri jika tidak polisi akan menangkapnya.
Purab berdiri di luar. Inspektur mengatakan bahwa ia mendapat telepon dari seorang wanita yang mengatakan tentang pencurian.Purab menghentikan Inspektur masuk ke dalam. Inspektur berkata "saya akan menangkap Anda jika Anda menghentikan saya."
Inspektur masuk ke dalam. Purab berkata "ini adalah masalah keluarga."
Inspektur berkata " jika anfa mengganggu kemudian saya menangkap anda."
Du dalam,Pragya meminta Sarla untuk tidak perlu khawatir. Sarla mengatakan dia tidak bersalah. Pragya berkaya "kita berdua tahu bahwa seseorang menjebak anda, saya akan menyalahkan diri saya sendiri."
Sarla meminta dia untuk tidak melakukan itu. Nenek meminta Abhi untuk melakukan sesuatu dan berkata "Sarla tidak bersalah. Anda menganggap dia sebagai ibu.anda harus berjanji bahwa anda tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada dia."
Abhi berjanji bahwa ia tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada sarla. Tanu bergumam "jika saya mendorong Sarla masuk penjara maka Pragya dapat mengambil tuduhan pada dirinya sendiri dan masuk penjara minimal selama 6bulan, maka saya akan menikah, punya bayi dan hidup saya akan aman."
Tanu merubahan trek dan berkata "ibu anfa mungkin tidak mencuri uang, tapi mungkin Anda yang telah mencurinya. Apakah Anda tidak merasa malu?"
Abhi meminta tanu untuk tetap tenang karena polisi di luar. Tanu bertanya "Pragya, di mana kunci?"
Pragya berkata "kunci dengan saya."
Tanu ingat mencuri uang dari kamar Pragya dan berkata "keserakahan Anda telah membuat sarla terperangkap Sarla. Saya merasa buruk untuk berbicara buruk tentang Sarla. air mata Sarla tidak palsu.Pragya sedang membutuhkan uang, dan telah mengkhianati suami dia. saya meragukan pada Anda, tetapi tidak memberitahu. Anda telah membuktikan ibu Anda sebagai pencuri dan itu juga tanpa malu-malu."
Sarla berpikir "mengapa Tanu menyalahkan Pragya sekarang. Itu adalah triknya untuk menjebak Pragya."
Sarla khawatir bahwa Tanu mungkin mengirim Pragya ke penjara dan kemudian akan menikahi Abhi. Satla berpikir "putri saya akan kalah dalam sehari, saya tidak bisa membiarkan ini terjadi.saya harus menghentikan segalanya."
Sarla  berteriak cukup dan berkata "saya telah mencuri uang."
Nenek bertanya "mengapa Anda melakukan hal ini Sarla?"
Sarla berpikir tentang Pragya dan Abhi.Sarla berkata "saya telah mencuri uang dari kamar pragya."
Inspektur mendengar segalanya dan mengatakan kita mendengar pernyataan pencuri, dan meminta polisi untuk menangkapnya. Purab meminta Inspektur menunggu 1 menit, dan biarkan dia berbicara dengan Abhi. Purab berbicara dengan Abhi. Tanu berkata "Abhi, kita akan membuat Pragya ditangkap juga dengan Sarla.Pragya bersama Sarla."
Abhi mengatakan ia tidak tahu apa yang harus dilakukan.Tanu berkata "kita berdua sangat emosional dan tidak bisa melihat sesuatu yang buruk. hal ini terjadi untuk masa depan yang aman. Anda tidak meminta Sarla untuk mengaku, dia harus dihukum."
Purab meminta Abhi tidak mendengarkanTanu dan mengatakan ibu tidak bersalah. Tanu berkata "saat Aaliya dapat dihukum, maka mengapa mereka tidak bisa. apakah Anda juga dengan mereka dalam pencurian."
Tanu meminta Abhi untuk turun dan membiarkan Inspektur menangkap Sarla.
Pragya berkata "ibu, saya tahu bahwa anda telah mengambil kesalahan untuk menyelamatkan saya."
Sarla berkata " jika Tanu mengirim Anda ke penjara maka dia akan menikahi Abhi. Saya tidak peduli jika saya tinggal di penjara, tetapi Anda harus dengan Abhi. Saya tidak bisa melihatnya dan memutuskan untuk menyalahkan diri saya sendiri."
Sarla mengatakan bahwa dia harus menyalahkan dirinya sendiri sehingga Tanu tidak dapat menjebak Pragya. Nenek berkata "saya  tahu tentang pengorbanan anda."
Nenek memuji dia. Tai ji berpikir tentang hadiah uang untuk membantu Polisi menangkap si pencuri. Mitali mengatakan kita akan mendapatkan hadiah dari 3 orang, polisi, Abhi dan Tanu. Tai ji senang. Mitali mengatakan kita akan mendapatkan minimal 25 lakh. Abhi datang di lantai bawah sementara semua orang menunggu keputusannya. Pragya meminta Sarla untuk mendengarkan dia sekali. Sarla menolak. Abhi berkata "saya telah mengambil keputusan dan tidak ada yang akan mengganggu dalam keputusan saya."
Pragya melihat Tanu tersenyum dan berpikir dia mungkin telah memprovoksi Abhi. Tanu berpikir Abhi akan terpengaruh oleh kta-katanya. Nenek mencoba untuk berbicara. Abhi berkata "saya tidak akan mendengarkan."
Inspektur mengatakan kita akan memberi pelajaran pada Sarla dan mendapatkan semua info tentang pencurian uang. Abhi berkata " 1 detik, seorang anak tidak bisa melihat ibunya pergi ke penjara ...  Inspektur bahwa tidak ada pencuri dan itu adalah masalah keluarga kami, silahkan pergi."
Inspektur meminta dia untuk membiarkan dia melakukan tugasnya. Abhi berkata "tampaknya Anda baru. Saya akan membuat anda berbicara dengan komisaris. "
Inspektur berkata "saya tidak akan mendengar perintahnya karena pencuri telah mengakui kejahatanya."
Abhi mengancam untuk memanggil media, organisasi wanita dll, dan bertanya "apakah ada FIR dengan Anda.?"
Inspektur berkata "kami mendapat telepon dari Mitali Mehra dan mertuanya."
 Abhi betkata "jika ada yang memberikan pernyataan terhadap Sarla maka saya akan menendang mereka keluar."
Inspektur berkata " Anda mengancam saksi?"
Abhi tidak membiarkan dia menangkap Sarla. Inspektur mengatakan akam mengawasi dia. Abhi meminta Purab untuk mengantar Inspektur sampai pintu. Nenek berpikir Abhi melakukannya dengan benar. Pragya berpikir Abhi telah menemui kewajibannya sebagai seorang anak. Tanu berkata "Abhi, dia tidak melakukan sesuatu yang benar. Pragya, sataa akan membuat kalian dihukum."
Tanu llergi. Nenek berkata "Abhi, Anda telah melakukannya dengan benar, dan menemui tugas dan janji. kamu anak yang baik dan menntu bik juga."
Abhi mengatakan ia ingin sendirian untuk sebentar. Nenek berkata "saya  Dadi tahu and marah, dan berpikir Anda telah berbuat salah. Hasilnya pasti akan baik."
Tai ji menghina Sarla dan menuduh dia untuk pencurian. Mitali bertanya "di mana Anda menyimpan uang yang anda curi."
Tai ji berkata "anda tidak memiliki rasa malu apapun,jika tidak dia akan pergi."
Mitali berkata" Abhi telah menyelamatkan anda dari Polisi, tetapi mungkin tidak bisa tinggal dengan dia dan itu sebabnya dia pergi."
Tai ji berkata " Sarla tinggal di rumah kami bahkan setelah mencuri."
Mitali mengatakan dia akan melakukan sesuatu yang besar. Tai ji menyebutnya tak tahu malu. Nenek datang dan menyebut mereka tak tahu malu dan berkata "sya telah melihat polisi karena Anda berdua. Kallian pergi dari pandangan saya."
Sarla menangis. Nenek merasa buruk atas nama mereka. Sarla mengatakan pada nenek bahwa dia ingin pergi. Nenek melarangnya. Sarla berkata "saya tidak bisa tinggal di sini lagi, biarkan saya pergi."
Nenek berkata "anda tidak bisa pergi karena Pragya membutuhkan Anda."
Sarla berkata "saya ingin menjadi kekuatan Pragya, tapi menjadi saya malah menjadi kelemahannya. biarkan saya pergi jika tidak Pragya akan mengambil langkah yang salah untuk menyelamatkan saya."
Pragya datang memeluk Sarla dan meminta dia untuk tidak pergi. Sarla berkata " saya tidak akan jauh, tapi ke rumah saya."
Pragya berkata "saya tidak merasa baik."
Sarla berkata "saya tidak ingin menjadi kendala dalam perjuangan anda."
Pragya berkata "apa yang akan terjadi pada aula pernikahan."
Sarla berkata "akan menyelamatkannya. Anda harus  berkonsentrasi pada sindoor dan Abhi."
Sarla menangis dan meminta Pragya untuk membiarkan dia pergi ....Pragya juga menangis.
Purab menemui abhi dan memberitahukan pada Abhi bahwa Sarla akan meninggalkan rumah. Abhi duduk di tempat tidur dan terdiam. Purab meminta dia untuk menghentikan Sarla dan mengatakan dia tidak bersalah. Abhi berkata "saya tahu bahwa dia tidak mencuri dan saya tidak bisa menghadapi dia. dia seperti saya, dan tidak akan berhenti."
Purab meminta dia untuk berbicara dengan sarla dan membuatnya percaya bahwa dia percaya pada sarla Abhi berkata "saya tidak tahu bagaimana menghadapi dia dan apa yang harus dikatakan?"
Sarla datang dan mendengar mereka. Sarla berkata "tidak ada yang tersisa untukd di dengarkan sekarang. Saya datang untuk memberkati Anda, dan berdoa bagi anda untuk mengenali baik dan buruk yang terjadi pada anda."
 Abhi menangis.
Janki datang untuk membawa Sarla dari rumah. Tanu mengatakan pada Sarla bahwa dia akan membuang Pragya dan semua orang yang berhubungan dengannya keluar rumah. Sarla mengatakan bahwa kebohongan tidak memiliki kaki, dan mengatakan Abhi akan mengusirnya dari rumah segera dan dia akan datang kembali untuk melihat tanu pergi. Mitali berkata "sarla kuat dan mengancam Anda."
Tanu meminta mitali untuk tidak memata-matai.
Pragya menangis. Nenek meminta dia tidak kehilangan kekuatan dan mengatakan kita akan membuktikan Sarla tidak bersaah. Nenek menyemangatai pragya. Pragya memeluk dan menangis. Nenek menenangkannya. Rachna dan Akash berkata "abhi mungkin mengubah pandangannya tentang Sarla, setelah pencurian terjadi."
Nenek menemui Abhi dan mengatakan dia ingin berbicara dengannya. Nenek berkata " uang dicuri dari rumah kita dan di suatu tempat Anda memiliki keraguan pada Sarla. Sarla tidak mengambil kesalahan pada dirinya sendiri hanya karena dia telah mencuri uang, tapi alasannya adalah sesuatu yang lain."
Abhi berkata "saya tahu dia telah atau tidak mencuri uang saya melihat kebenaran di mata saya, dan saya juga tak berdaya. Saya akan menangkap pencuri sebenarnya."
Abhi meminta nenek untuk membantunya. Nenek memberkati dia dan berkata "saya senang karena anda mengambil keputusan yang tepat saya tidak bisa mendukung Anda. Saya tahu anda terluka. Rasa sakit Pragya lebih besar."
Nenek meminta dia untuk menghibur Pragya keluar dari rasa sakit dan nenek meminta dia untuk memberitahu Pragya bahwa ia tidak memiliki keraguan tentang Sarla. Abhi setuju.
Tanu pulang. Rachna bertanya "dari mana anda pergi?"
Tanu mulai mengatakan hal yang secara tidak langsung membicarakan sarla. Akash berkata "kita memiliki keraguan pada anda."
Tanu meminta mereka untuk pindah dari jalannya dan pergi. Akash dan Rachna menentukan untuk menemukan pelaku sesungguhnya.
Pragya sedih dan berpikir tentang tuduhan yang keluarganya berikan pada Sarla. Abhi datang ke kamar, melihat dirinya menangis, berpikir untuk memakai spesifikasi fuggi dan membuatnya tersenyum. Tapi abhi kemudian ingat kejadian sebelumnya ketika pragya menamparnya. Abhi berpikir untuk memakai dupatta untuk menghiburnya, dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan untuk menghiburnya. Abhi mendapatkan ide. Abhi berpura-pura untuk bermain gitar dan mendapat luka di jarinya. Pragya marah, dan prihatin untuknya. Pragya memanggil Robin dan meminta dia untuk membawa kotak P3K. Pragya berkata "Anda tidak akan pergi ke mana pun selama beberapa hari, dan saya akan membatalkan rekaman anda.bagaimana Anda akan makan sekarang?"
Abhi berkata "Anda akan menyuapi saya sekarang."
Abhi menempatkan perban di bibirnya. Pragya bertanya apakah "Anda merasa sakit."
Pragya menatapnya dan berkata " Anda tampak seperti badut ..." Abhi berkata "saya siap untuk menjadi joker untuk membuatanda tersenyum. mengapa Anda menangis? kita akan menangkap pencuri bersama-sama, menemukan siapa yang membuat ibu kita diituduh.
Akash dan Rachna bertanya pada sopir ke mana Tanu pergi? Sopir mengatakan bahwa Tanu pergi ke rumah sakit. Akash berkata "dia pasti pergi menemui Nikhil."
Akash pergi untuk memberitahukan Pragya. Abhi melihat Pragya sedih bahkan saat tidur dan berpikir "bagaimana membuat kesedihan dia pergi. Hati bibi Sarla begitu bersih , tetapi harus pergi dari sini dandihina begitu banyak. siapa yang mencuri?"
Akash dan Rachna berpikir untuk mengingatkan Pragya melalui kode, dan mengetuk pintu. Pragya berpikir mereka telah datang. Abhi berkata "Pragya tidur?"
Pragya bangun dan memberi isyarat lada mereka untuk pergi. Abhi berpikir Mogambo sedang tidur. Pragya berpikir apa yang mereka ingin bicarakan?


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement