SINOPSIS MOHABBATEIN : Ishita di Sangka Meninggal ! Mohabbatein Melompat 7 Tahun Kemudian | Part 2

Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS MOHABBATEIN : Ishita di Sangka Meninggal ! Kisah Mohabbatein Melompat 7 Tahun Kemudian || << SEBELUMNYA Romi meminta maaf kepada Ishita dan berkata "saya melakukan kesalahan besar, saya tidak tahu itu perawat palsu, percayalah, saya bersumpah saya tidak melakukan apa-apa, Anda bisa memukul saya, tapi maafkan saya."
Ishita berkata "tidak akan ada yang terjadi pada Ruhi, hanya bawa Abhishek ke sana, saya tidak bisa mengambil risiko, Niddhi berbahaya, dia bisa melakukan apa saja, jika dia melakukan apa saja untuk Ruhi dan bayi, dia akan membalas dendam, bahaimana jika dia punya pistol.kita harus memiliki tim cadangan, kita perlu polisi, datang ke sana dengan Abhishek, jangan katakan pada Raman, Anda tahu dia tidak akan setuju."
Romi setuju dan menghiburnya. Dia pergi. Ishita menangis.
Raman,ishita dan ruhi akan menemui nidhi. Tiba-tiba Niddhi menelpon raman dan berkata "Anda tidak lupa tentang bayi, jangan salahkan saya jika sesuatu terjadi pada bayi Anda, jangan ikuti Ishita, dia akan datang sendirian dengan Ruhi."
Ishita dan Raman meminta Niddhi untuk tidak melakukan apa pun pada bayinya. Ishita meminta Raman untuk meninggalkannya. Raman setuju. Ruhi melihatnya. Raman berkata "nidhi sangat pintar, dia bisa melakukan sesuatu, saya harus mencari cara."
Ishita menangis dan berdoa untuk bayinya. Ruhi sedih dan berpikir "yang Sarika katakan benar, ibu ishi tidak mencintai saya lagi."
Abhishek melihat Raman menghentikan mobilnya dan bertanya-tanya mengapa Raman menghentikan mobil, mungkin Niddhi memiliki keraguan. Dia menelpon Romi dan berkata "Niddhi ragu pada Raman, Raman tidak akan ikut, jangan khawatir, saya akan pergi."
Dia mengakhiri panggilan dan berkata "Niddhi sangat pintar, dia tidak harus ragu bahwa saya mengikuti Ishita."
Ishita tiba di tempat dengan Ruhi. Dia menelpon Raman dan berkata "saya sampai di sini, tapi Niddhi tidak ada di sini, saya takut."
Raman menjamin tidak  akan ada yang terjadi. Ruhi berpikir "jika ibu Ishi memberi saya untuk bibi itu maka? tidak mjnkin, ibu Ishi sangat mencintai saya, dia tidak akan meninggalkan saya."
Raman meminta Ishita tidak perlu khawatir dan berkata "sata sedang datang ke sana."
Romi mengirim pesan pada ishita bahwa Abhishek telah datang. Dia  lega membaca pesannya. Ishita berkata "Ruhi, saya sangat mencintai anda, saya tidak akan membiarkan sesuatu terjadi pada anda, apakah Anda takut."
Ruhi berkata "saya tahu."
Ishita memeluknya dan mereka menangis. Niddhi datang ke sana dengan bayi.
Niddhi datang ke sana. Dia berkata "sata akan melihat bagaimana Ishita menyelamatkan anak-anaknya."
Dia meminta Ishita untuk datang dan mengambil bayinya, dan kemudian memberikan Ruhi. Abhishek melihat mereka dan berkata " Ishita harus mengambil bayi dan mengamankan mereka, sehingga saya bisa bergerak."
Ishita menangis dan berkata "anda tahu bayi membutuhkan perawatan, jangan membalas dendam dengan pada seorang anak, Anda seorang wanita, Anda tidak punya hati."
Niddhi meminta dia untuk membawa bayiny dan memberikan Ruhi.Ishita menunggu Abhishek. Abhishek berharap ishita berjalan di depan.
Disisi lain, Raman berkata "Niddhi dengan Ishita, jika saya pergi ke sana dengan rute bukit, saya akan sampai di sana segera."
Niddhi mengingatkan Ishita pada kesepakatan dan berkata "apakah Anda mengubah keputusan Anda, saya tidak peduli untuk bayi."
Nidhu akan membuang bayi. Ishita bersama Ruhi dan berjalan untuk menghentikan Niddhi. Niddhi mengancam akan menjatuhkan bayi jika dia tidak memberikan ruhi.Ishita berkata "anda tidak tahu rasa sakit wanita?"
Niddhi terus mengancam dan memintanya memberikan ruhi.Ruhi meminta Ishita tidak membawanya pada nidhi. Ishita memegang Ruhi dan membawanya. Ruhi menangis dan berkata "jangan bawa saya."
Raman masih dalam.mobil untuk menuju pada mereka. Niddhi mengambil Ruhi dan bertanya "saya akan menjatuhkan bayi, pergi jauh."
Ishita berkata " Anda berjanji Anda akan memberi saya bayi."
Nidhi tergelincir dan bayi jatuh pada tangan Ishita. Ishita melihat bayi dan memeluk bayi. Abhishek bersiap. Niddhi membuat Ruhi duduk di dalam mobil. Dia mendorong Ishita.
Ruhi memanggil "ibu ishi."
Niddhi meminta dia untuk duduk tenang. Ishita mencium bayinya. Ruhi menatapnya. Abhishek dan anak buahnya menghentikan mobil Niddhi. Raman sampai sana dan terkejut. Raman ingat kata-kata Ishita. Abhishek meminta Niddhi meninggalkan Ruhi, jikat tidak akan menembak. Niddhi marah dan menjalankan mobil melaju ke depan. Ishita berteriak Ruhi.
Abhishek bertanya "bagaimana bayi?"
Ishita berkata "Ruhi saya, kita harus mengikuti mobil itu."
Raman mengendarai mobilnya kembali.
Dalam.mobil nidhi.Ruhi berkata "saya ingin kembali pada ibu Ishita."
 Ishita mengatakan jalan ini berjalan menuju tebing dan meminta untuk mengemudi cepat. Niddhi mengemudi dalam kecepatan tinggi. Dia kemudian dapat pemberitahuan rute. Niddhi dan Ruhi terkejut melihat ujung tebing. mobil jatuh dan meledak. Abhishek dan Ishita terkejut melihat mobil terbakar. Dia berteriak Ruhi.
Ruhi dan nidhipun di kabarkan telah meninggal dalam mobil yang terbakar ..
Kemudian, Ishita membawa bayi diperiksa di rumah sakit. Manoj berkata "terima kasih Tuhan bayi baik-baik saja."

Ibu ishita bertanya 'Ishita apa yang terjadi."
Mr. Bhalla bertanya "Abhishek, di mana Ruhi."
Raman datang dan menangis. Raman berkata " saya akan mengatakan, Ishita telah mengorbankan ruhi, mobil Niddhi jatuh dari tebing."
Mereka semua terkejut. Raman marah pada ishita dan berkata "apa yang Ruhi lakukan, mengapa Anda mengambil hidup Ruhi? Saya telah mengatakan pada anda Ishita jangan menelepon Abhishek, kenapa Abhishek datang, Anda berdua membunuh putri saya."
Ishita berkata "abhishek hanya membantu."
Raman berkata " baik, temukan anak saya, dapatkan dia kembali."
Abhishek meminta raman mendengarkannya. Raman tegur abhishek dan Ishita. Raman berkata "saya mengatakan untuk tidak memberitahu Abhishek, Anda membuat noda pada nama ibu, Anda membuktikan ibu tiri selalu ibu tiri, saya tidak berpikir saya akan mengatakan ini, Anda menunjukkan kebenaran Anda, Anda memilih bayi Anda dari pada Ruhi, Anda akan hidup dengan beban ini dalam semua kehidupan Anda."
Semua orang menangis. Raman berkata "anda egois,dunia ini tepat untuk mengutuk anda,ibu saya benar, Ishita beruntung, tapi saya gila untuk menikahi anda. Ruhi membuat kita dekat, tapi nasib saya buruk, Ruhi masih hidup ketika Anda tidak datang dalam hidup saya, kami hanya mendapat masalah karena Anda, apa yang Anda ingin buktikan, Anda tidak akan menjadi ibu jika ada gadis kecil memanggil Anda ibu, Anda benar-benar buruk, ini adalah kebenaran, jangan terkejut, Anda tidak pantas menjadi seorang ibu, Tuhan memberi satu kesempatan, Anda terbukti bahwa tak ada yang lebih egois daripada Anda, saya tidak berdaya, jika tidak saya tidak akan meninggalkan Anda, dari hari ini, tidak ada tempat bagi Anda dalam hidup saya."
Raman meminta ibu ishita untuk mengambil putrinya.
Kemudian,Ishita pergi ke daerah tebing dan ingat kata-kata Raman. Suraj dan Ashok lewat di jalan itu. Mereka melihat Ishita dan menghentikan mobil. Suraj berkata "ishita sudah mati, bagaimana dia bisa disini."
Ashok berkata "saya ragu, apa yang dia lakukan, kita harus memeriksa."
Ishita terus berjalan dekat ujung tebing dan berteriak. Ishita berkata "Ruhi meninggal karena saya, sayaa minta maaf Ruhi, saya tidak punya hak untuk hidup."
Ashok melihat ishita dari jauh. Ahshok berkata "di akan melakukan bunuh diri."
Mereka terkejut melihat Ishita melompat ke bawah tebing, di sungai. Suraj berkata " ishita bunuh diri."
Ashok berkaya "cerita ini berakhir, dia sudah mati, tidak ada yang bisa diselamatkan dari melompat dari ketinggian ini. "
Ashok senang.
Di Rumah Bhalla. Abhishek menyampaikan berita pada Raman,keluarga Bhalla dan Iyer bahwa ishita telah meninggal.Mereka semua terkejut.
Raman pergi ke kamar dan menangis.

7 TAHUN KEMUDIAN, Delhi ditampilkan. Ibu bhalla dan nellu melakukan pekerjaan rumah. Pihu anak ishita dan ramanpun sudah besar dia sangat mirip dengan ruhi.
Adegan bergeser ke Australia. Ishita terlihat mengobati masalah gigi anak dengan mengatakan tentang Dewa Krishna.
Seorang pria menolak untuk operasi dan Ishita tersenyum melihatnya. Ishita mengatakan pada perawat bahwa ia akan mengururls dirinya. Dia menarik selimut dari wajahnya dan melihat Mani. Mani akan di oprasi pada kakinya.
Ishita dan Aaliya (anak yang tinggal bersama mani dan ishita) menunggu di luar dan bicara. Ishita berkata "operasi ini tidak diperlukan jika sata tidak di sini, dia menyelamatkan saya tujuh tahun yang lalu, itu sebabnya saya di sini dan dia di di atas meja operasi."

FLASH BACK Mani melompat ke dalam sungai dan menyelamatkan Ishita. Mani meminta dia untuk membuka mata. Ishita sadar. Mani bertanya "apa yang akan Anda lakukan?"
Ishita berkata "saya hidup, tidak .... kenapa anda menyelamatkan saya, saya tidak ingin hidup."
Mani meminta ishita untuk sadar akan apa yang dia katakan dan ishita mendorong mani,meminta dia untuk meninggalkannya sendirian. Ishita berjalan ke depan truk. Mani mendorong ishita dan mani tertabrak truk. FLASHBACK BERAKHIR

ishita berkata "dia memberiku kehidupan, dan duduk kursi roda, saya benar-benar berharap bahwa dia akan baik setelah operasi ini, saya hanya ingin melihat dia berjalan, saya memiliki rasa bersalah yang besar dalam hati saya."
Aaliya berkata "dia akan berjalan, Anda melakukan banyak untuk dia, Anda membawa dia ke Australia dan membuat banyak perawatan padanya."

TUNGGU SINOPSIS SPESIAL 
MOHABBATEIN LAINNYA !
NOTE*
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment