SINOPSIS GOPI Episode 103 ANTV Part 2 Tayang 6 Januari 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GOPI Episode 103 Tayang 6 Januari 2016 ANTV Bagian 2 Lengkap || << SINOPSIS GOPI Episode 102  ANTV Bagian 1 Lengkap | Urmila menyapa semua orang. Koki bertanya apakah dia baik . UrmIla mengatakan ya.koki melihatnya aneh. Hetal bertanya mengapa datang sendirian dan mana kinjal dan Dhawal. Urmila mengatakan bahwa mereka sedang sibuk jadi dia datang . Kokila memanggil meethi dan mengatakan kepadanya untuk memberitahu gopi dan rashi bahwa Urmila datang menemui mereka sambil melihat Urmula daru atas ke bawah. Urmila bertanya apak kinjal memberitahu kabar baik. Hetal bingung dan bertanya kabar baik apa. Urmila membuka mulut lebar dan dalam logat inggris mengatakan kepada mereka bahwa di menjadi lakhpati dan menang di lottere. hetal dan baa terkejut.

Di kamar rashi dan jigar. Rashi dan jigar melihat merpati berjalan dengan senang hati. tiba-tiba seseorang mengetuk pintu dan mereka terkejut. mereka dengan cepat menyembunyikan merpati dan Rashi mengatakan untuk masuk. Meethi masuk dan mengatakan pada rashi bahwa ibu versi barunya telah tiba dan Kokila manggil mereka. rashi bingung dan meeethi mendengar suara.meethi bertanya kebisingan apa itu dan Rashi mengatakan bukan apa-apa. meethi melihat gelas kosong dan bertanya bisa mengambilnya tapi rashi menatapnya dan keduanya pergi ke bawah.

Di bawah, urmila mengatakan bahwa setelah dia menjadi kaya dia membawa desainer saree. hetal mengendalikan dengan keras untuk tidak tertawa. Koki memegang kepalanya berpikir ratu drama queen. Rashi, jigar dan gopi datang bersama-sama dan mata mereka seperti akan meledak melihat urmila berpakaian warna-warni. rashi membuka mulutnya lebar-lebar dan semua 3 turun. Rashi datang dan Urmila memeluknya dan mengatakan bahwa dia menjadi beruntung. Rashi bertanya apakah memenangkan lotere dan Kokila menatapnya. Gopi mengatakan selamat kepada Urmila tapi Urma tidak menanggapu dan terus menunjukkan perhiasannya pafa Rashi. jigar, hetal dan Kokila melihat gopi dan urmila. gopi terluka.
meethi  membersihkan rumah dan  mendengar merpati lagi. Dia masuk ke kamar Rashi dan jigar, dia membuka pintu dan tidak melihat apa-apa. Kemudiam mengambil nampan gelas kosong dan pergi dengan tetap membiarkan pintu terbuka.

Urmila mengatakan hetal bahwa dia membawa pasterie untum mereka dari roti mahal. hetal terus mengangguk pada pembicaraan yang tidak berguna dan mengatakan pada urmila dia akan membawa manisan. Urmila mengatakan siapa yang akan makan manisan setelah makan pestries. Urmila juga mengundang semua orang ke rumahnya untuk merakan dan mengatakan bahwa dia datang ke sini untuk memberitahu mereka kabar baik dan harus pergi sekarang. Urmila mengatakan bye untuk semua orang. rashi melihatnya dan urmila mengatakan bye sweeetheart. Rashi terkejut, jigar super kaget dan mengangkat alis. gopi  berusaha untuk tidak tertawa.urmila pergi dengan tergelincir sepanjang jalan dan Rashi tersenyum dan hetal bersiap-siap untuk meledakan ketawanya.
Di rumah kinjal menggerutu ketika itu Urmila datang dan kinjal terbelalak melihat riasnya. Kinjal bertanya apa ini dan Urma mengatakan kepadanya bahwa dia kaya sekarang jadi dia harus memakai pakaian itu. kinjal mengatakan pada urmila untuk turun ke bumi. Urmila bertanya mengapa harus dan mengatakan bahwa kinjal cemburu padanya. Urmila juga mengatakan bahwa dia mengundang keluarga modi untuk pesta dan memberitahu kinjal untuk menyiapkan makanan. kinjal terkejut dan bertanya mengapa harus dia. Urmila mengatakan bahwa dia tidak akan masuk dapur sekarang karena dia kaya dan mengatakan juga pada kinjal bahwa dia memasang cat kuku di tangannya sehingga dia tidak akan merusak itu. Kinjal kesal dan kemudian mendapat ide. Kinjal meminta kokila memesan ketring seperti di rumah modi karena urmila kaya sekarang.  Urmila menyukai ide itu dan mengatakan kinjal untuk memanggil beberapa orang di pasar untuk katering. kinjal mengatakan pada urmila bahwa mereka harus memberikan sejumlah uang kepada agen iklan juga, tapi Urmila mengatakan dia akan memikirkannya nanti. Urmila pergi.

Merpati keluar dan Koki datang ke atas dan melihat kain lap di lantai. Kokila menggerutu bahwa tidak ada yang bekerja dengan rapi. Kokila mengambil kain lap dan bulu keluar dari kain lap tersebut. Kokila terkejut dan berpikir bahwa pertama kotoran merpati, selanjutnya suara merpati dan sekarang bulu merpati. Komila melihat merpati hidup berkeliaran di dekatnya dan terkejut. Kokila berteriak pada meethi untuk datang. Semua orang datang dan Koki bertanya pada meethi bagaimana merpati tiba di rumah. semua anak-anak modi terkejut dan melihat satu samalain. meethi mengatakan dia tidak tahu. Kokila mengatakan kemudian siapa yang melakukannya dan melihat Rashi. Kokila mengatakan bahwa hal itu harus pasti rashi karena  dia melakukan hal-hal gila di rumah . Rashi takut dan ahem berani membuka mulut dan mengatakn itu bukan hanya kesalahan rasi tapi kita semua. semua terkejut. Kokila bertanya pada ahem bagaimana bisa melakukan ini dan bertanya pada Gopi, jigar dan ahem bagaimana mereka dapat mendukung pekerjaan rashi tanpa otak. Ahem mengatakan bahwa burung terluka karena benang layang-layang sehingga rashi dan gopi membawanya ke rumah untuk menyembuhkannya. Kokila bertanya rashi mengatakan kepada semua orang bahwa merpati masuk ke dalam rumah tapi masih tidak ada yang memberitahu padanya apa-apa. rashi berbohong padanya dan bahkan gopi berusaha mengatakan kebenaran. Jigar mengatakan bahwa merpati terluka sehingga mereka terus menyimpannya di dalam. Koki memarahi mereka lagi. Kokila meminta kokila membiarkannya karena hanya merpati. kokila mulai ceramah bahwa dia membenci binatang atau burung di rumah karena mereka menyebar kotoran dan membuat semuanya kotor dan juga semua hewan memiliki tempat mereka di luar rumah,burung-burung juga senang menjadi bebas di langit dari pada terikat di sebuah rumah. Akhirnya Koki mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka ingin menyembuhkan merpati mereka dapat melakukannya tapi tidak akan setuju untuk tetap menyimpan di dalam rumah, harus meninggalkannya di kebun dan melakukan pengobatan disana. Gopi mulai mengatakan bahwa merpati terluka dan tidak mampu mempertahankan dirinya jadi  jika beberapa kucing datang dan memakannya dan bagaimana jika sesuatu terjadi padanya. rashi mengatakan terlalu dingin di luar dan gopi juga mengatakan jika kita sakit maka semua anggota keluarga merawatnya tapi merpati tidak memiliki siapa pun sehingga kita harus melakukannya. Kokila menghentikan dia dan memintanya menyimopn dalam sarangnya di dekat mandir sehingga tidak berkeliaran di dalam rumah. semua senang dan gopi berterima kasih pada kokila.kokila mengangguk dan melihat ahem dan gopi. Koki pergi. Rashi dan gopi mengambil merpati di tangannya dan gopi mengusal kepala merpati penuh cinta.
Kokila berdoa di mandir, dia mendengarkan suara merpati. Dia membungkuk dan terlihat mangkuk air itu kosong. Dia membawa air dari mandir dan menempatkannya ke dalam. Merpati minuman dan Kokila merasa bahagia dan pergi dari sana.

Ahem datang di lantai bawah. Keduanya menyapa satu sama lain. Ahem meminta Kokila untuk sarapan. Kokila meminta dia untuk berdoa dan ikuy. Ahem pergi ke mandir dan berdoa. Gopi datang ke sana dan berdoa. Dia melengkapi doanya tetapi ahem masih berdoa. Dia mencari merpati dan merasa senang  melihat air  dalam mangkuk. Dia memegang merpati di tangannya dan berjalan ke ahem dan berdiri. Ketika ahem membuka matanya dia melihat merpati dan takut. merpati melompat pada ahem dan hinggal si bahunya. Ahem berteriak pada gopi untuk melepas merpati dari dia. Ketika akan mengambil merpati tanpa sengaja gopi mencium ahem. Kedua tertegun dan berdiri. Mereka Berdua merasa malu. Keduanya kembali ke belakang dan ahem menyentuh pipinya.Gopi berjalan ke Mandir dan memegang piring pooja tapi menjatuhkan itu.Jigar datang ke sana dan bertanya apa yang terjadi. Gopi menjawab bahwa dia menjatuhkan piring. Jigar mengatakan ok. Jigar terlihat lipstik di pipi ahem. Jigar memanggil ahem dan mengatakan ada sesuatu di sana di pipinya. Ahem memberikan ekspresi malu dan membersihkannya. Gopi merasa malu juga. Kokila datang ke sana dan bertanya ada suara apa. Jigar mengatakan piring puja tergelincir dari tangan gopi. Kokila mengatakan ok dan meminta gopi ikut ke dapur untuk menyiapkan sarapan. Kokila pergi. Jigar tersenyum dan pergi. Ahem pergi dengan rasa malu. Gopi juga pergi ke dapur.
Ahem di kamarnya, berpikir tentang ciuman gopi.

Gopi datang ke dapur, Koki mengatakan sesuatu tapi gopi ada di dunia percintaannya. Kokila menyadarkan dia dan mengatakan ini adalah hari libur jadi persiapkan dua item. Gopi mengangguk.
Di Rajpal nagar, Urmila membuka kotak dan mengeluarkan mesin kopi. Urmila mengatakan pada pembantunya untuk memanggilnya Madam. Kinjal datang ke sana dan meminta teh. Urmila mengejek kinjal bahwa orang kaya minum kopi tidak teh dan mengatakan Setelah kinjal datang ke sini dia juga mulai berpikir sebagai seorang wanita kelas menengah. Kinjal merasa kesal. Urmila memerintahkan pembantu untuk membuat kopi untuknya dan pergi. Kinjal memesan teh dan pergi.
Setelah kinjal keluar kinjal terlihat Urmila membaca koran bahasa Inggris dan kinjal mengejek Urmila dan mengatakan apa orang-orang kaya hanya membaca koran bahasa Inggris? Urmila marah. Kinjal mengatakan lada urmila bahwa kita harus memberikan uang kepada agen. Urmila mengatakan dia akan berpikir tentang itu ketika orang itu memintanya. Pelayan membawa teh dan kopi dan keduanya meminumnya.

Rashi berdoa di mandir dan pergi ke kotak merpati dan mulai memanjakan merpati dan mengatakan bagaimana chikooo sayang. Jigar mendengar itu dan bertanya-tanya siapa itu. Jigar menghampiri rashi dan bertanya jenis nama apa chikooo..rashi mengatakan bahwa dia membaca komik mereka memanggil burung beo chikoo. Jigar mengatakan itu merpati bukan nuri dan mengatakan bahwa mereka harus memberi nama sesuatu yang berbeda dan mengatakan "gabar". r
Rashi bertanya apa nama Gabbar dan tidak ada yang akan berpikir bahwa kita memanggil merpati.  Rashi mengusulkan untuk memberi nama hawa hawai. Jigar tidak setuju dan mengatakan merpati bukan sri devi dari mr.india (hawa hawai adalah lagu pada sri devi di mr.india). merpati membuat suara dan keduanya berteriak namanya guuu dan mereka merasa senang.Kokila datang dengan gopi dan bertanya bagaimana keadaan merpati. Rashi mengatakan baik-baik saja sekarang dan Kokila memerintahkan agar merpati harus di bebaskan sekarang. Semua terkejut. rashi segera merubah piring dan mengatakan masih harus memulihkan tapi Kokila mengatakan pada rashi lebih baik untuk terbang sekarang jadi kita harus membebaskannya. jigar, rashi dan gopi merasa sedih.
Di Rajpal nagar Urmila melihat berita dan Jeetu datang dan meminta sarapan, Urmila menunjukan makanan.Jeetu setuju dan mengatakan pada Urmila untuk memberikan beberapa untuk amal juga jika begitu banyak uang yang tersisa .urmila menolak. Jeetu mengatakan sudah seperti biasa. Bel pintu berbunyi dan beberapa orang datang dengan paket dan bertanya pada urmila. Urmila memberitahu mereka untuk ikut dan mengatakan kepada mereka untuk menyimpan  paket di atas meja. kinjal, Dhawal dan Jeetu terkejut.  orang-orang pergi dan kinjal bertanya apa semua ini. Urmila mengatakan bahwa ini seni model. Dhawal bertanya apa itu seni Model. kinjal mengatakan seni modern dan bertanya apa perlunya sekarang, kenapa menghabiskan uang untuk ini ketika dia mengatakan bahwa kita harus menabung uang. Urmila mengatakan tidak ada yang mengerti karena hanya orang-orang kaya dapat memahami nya dan mengatakan barang ini adalah simbol gaya orang kaya di rumah ini. kinjal mengatakan di rumah ini? Di Rajpal. Kinjal pergi dengan kesal. Urmila memerintah pada Jeetu untuk membuka paket.

Di rumah modi. ashi memegang merpati sedih dan akan meninggalkan merpati. jigar mengatakan bahwa dia harus pergi karena merpati harus bebas di udara terbuka dan juga Koki akan merasa buruk. rashi mengatakan bahwa kita akan menyembunyikannya di kamar kita dan tidak akan membiarkan ada yang tahu. Jigar tidak setuju untuk itu mengatakan burung harus tidak dikurung di dalam ruangan dan Kokila akan marah setelah mengetahui itu. rashi memohon, tidak akan tetap selamanya tapi untuk beberapa hari. gopi datang dan memberitahu rashi bahwa mereka harus melepaskan merpati karena akan menjadi penghinaan untuk Kokila jika mereka tidak meninggalkannya sekarang. rashi cemberut dan akhirnya setuju. jigar dan rashi berdiri untuk melepaskan merpati.rashi  mengucapkan selamat tinggal guu manis, akan merindukan guu. Jigar menatapnya. rashi meminta jigar untuk mengucapkan selamat tinggal juga, dan jigar meletaka  tangannya di atas merpati. gopi senang. Rashi dan jigar melepaskan merpati di langit, dan rashi melihat merpati pergi dengan sedih. gopi senang melihat rashi dan jigar dekat.

Malam harinya semua di meja makan.  Kokila bertanya pada jigar di mana ahem. Jigar mengatakan tidak tahu. Kokila bertanya pada Gopi, gopi mengatakan mungkin di kamarnya. Kokila memberitahu gopi untuk memanggil ahem. gopi takut untuk pergi. Kokila mengatakan pada gopi untuk pergi dan gopi pergi dengan ragu.

Gopi pergi menaiki tangga dan dilihatnya ahem turun dari tangga.gopi melihat ahem dan keduanya saling melihat, gopi kembali ketakutan dan pergi dengan kecepatan tinggi. Kokila bertanya gopi mengapa kembali lagi. gopi mengatakan ahem datang. Koki melihat ahem datang.gopi bergerak kembali di belakang kursi baa dan menghindari melihat ahem. Ahem juga duduk menghindari nya. Kokila melihat ahem tidak mengambil daal di piring dan meminta gopi untuk melayani. ahem mendorong piringnya ke gopi, menghindari melihatnya. gopi menuangkan daal dan mendorong kembali pada ahem. gopi beralasan akan membawa roti dan pergi.


** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment