SINOPSIS GOPI Episode 102 Bagian 3 & Episode 103 Bagian 1 ANTV Lengkap

Advertisement
BARU SINOPSIS || << SINOPSIS GOPI Episode 102  ANTV Bagian 2 Lengkap || baa meminta jigar untuk membawa es krim dan semua orang memberikan pesanan. Rashi meraih kesempatan dan mengatakan pada jigar dia akan ikut juga. Hetal meminta jigar membawa rashi karena banyak barang yang harus di bawa. Rashi dan jigar berjalan ke luar. Kokila mencari gopi dan ahem dan berpikir di mana mereka duduk. Kokila akan bangun tapi baa menghentikannya karena orang-orang akan terganggu.
 Rashi berpikir bagaimana untuk mendapatkan perhatian jigar dan melihat beberapa orang laki-laki melihat ke arahnya. Rashi mengatakan pada jigar untuk masuk ke dalam dengan nada marah dan kemudian merendahkan nada bicara. Jigar bertanya ada apa? Rashi bergumam bahwa orang-orang menatap jahat padanya.

 Rasgu mengatakan dia tidak merasa nyaman dan meminta jigar untuk masuk ke dalam. Jigar marah dan mengambil nampan memberikan kepada rashi dan melotot pada orang itu. Jigar memegang lengan rashi  dan membawanya pergi. Rashi gembira dengan perhatian yang di  tunjukkan. Pria itu berpikir mengapa jigar memelototi mereka. Gopi melihat rashi dan jigar datang,dan  jigar memegang lengan rashi, dia senang dan menunjukkan pada ahem. Mereka berpikir mereka lebih dekat. Ahem menunjukkan ke arah rashi dan jigardan mengatakan bahwa dia gopi dan ahem. Kokila berpikir bahwa ahem menunjuk ke arahnya dan berpikir bahwa ahem memanggil dia.gopi mengatakan dia merasa haus dan ahem mengatakan bahwa dia akan membawa air. Ketika akan pergi selendang gopi menyangkut di tanganya dan ahem mulai berjuang untuk membebaskan dirinya. Kokila datang pada ahem dan bertanya mengapa memanggilnya.Ahem mendapat kejutan serangan jantung dan menyembunyikan tangannya yang masih menyangkut di slendang gopi dan duduk dalam posisi yang layak. Gopi tegang juga. Ahem mengatakan dia tidak memanggilnya. Koki terluka. Kokila mengatakan dia akan duduk dengan gopi dan meminta ahem untuk pergi. tetapi Ahem mengatakan tidak perlu karena ia nyaman di sini dan mengatakan pada Kokila bahwa dia tidak akan nyaman duduk di sini. Kokila pergi merasa buruk dan kecewa.. Ahem mengatakan bahwa Kokila mungkin akan terluka dan mungkin dia merasa dia menunjuk ke arahnya saat dia menunjuk pada rashi.Gopi terasa buruk juga dan mengatakan pada ahem bahwa dia akan pergi dan minum air. Ahem mengatakan akan ikut juga dan keduanya pergi keluar.

Kokila duduk murung dan hetal mengatakan pada jigar untuk membawa air, tapi Kokila mengatakan dia akan membawanya karena dia harus pergi ke kamar kecil juga. Hetal setuju.
Gopi dan ahem membicarakan tentang rencana mereka berhasil .Ahem mengambil botol air dan memberikan pada gopi. Kokila dan bertanya pada mereka apa yang mereka lakukan di sini. Keduanya tertegun. Aem mengatakan bahwa dia datang untuk mengambil air. Koki mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka ingin mengambil air kemudian ambil dan masuk ke dalam, Mengapa berdiri di sini dan berbicara. Ahem mengatakan akan masuk dalam memngajak kokila masuk juga. Kokila mengangguk dan semua masuk.Setelah masuk ke dalam Kokila minta agar ahem duduk di tempat mereka bersama cirag dan meminta gopi untuk pergi dan duduk bersama dengan anggota keluarga. Ahem mengangguk dan keduanya pergi .
Urmila berjalan di jalan  seperti zombie dan tiba-tiba menghayal lagi. Tapi kali ini menghayal kinjal yang menang . Urmila datang kembali ke kenyataan ketika klakson mobil di belakangnya memintanya untuk bergerak.

Di sini semua orang kembali ke rumah modi. Mereka semua tampak senang setelah berjalan-jalan keluar. Chirag mengatakan pada jigar dan ahem untuk ikut dengan dia karena harus membicarakan bisnis. Parag mengatakan akan mempersiapkan layang-layang untuk Sankranti besok. Hetal mengatakan pada kokila untuk mempersiapkan ladoos besok tapi kokila menyarankan untuk mempersiapkan sekarang dan hetal setuju. Kokila mengatakan pada gopi dan rashi untuk menyegarkan diri dan turun untuk membantu. Kedua saudara peegi.
urmila pulang dengan murung ke rumah dan kinjal bertanya pada urmila tentang hasilnya dan apakah kalah. Urmila mengatakan bahwa hasil tidak datang hari ini karena beberapa masalah dan akan datang besok. Kinjal mengatakan baiklah dan akan pergi memeriksanya besok. Urmila mengatakan tidak dia yang akan pergi dan meminta kinjal untuk mempersiapkan teh untuknya. Kinjal pergi. Urmila bersyukur untuk menyelamatkan dirinya dan melihat tiket lotere kinjal masih di mandir. Urmila berpikir untuk mengubah tiket kinjal dengan tiket dia. Urmila akan pergi ketika Dhawal datang dan bertanya tentang kinjal. Dhawal meminta urmila untuk duduk bersamanya.
Kokila sedang mempersiapkan ladoos dan gopi datang dan bertanya apakah ada yang bisa di bantu. hetal memintanya membawa atta, dan Kokila mulai mengatakan pada gopi apakah menyembunyikan sesuatu dari dia. Gopi memberinya ekspresi bingung campur terkejut dan mengatakan bahwa tidak ada yang serius, hanya masalah sederhana ... dan akan menceritakan ketika rashi datang berteriak gopi ... gopi ... gopi . Koki berteriak pada rashi kenapa berteriak. rashi mengatakan pada Kokila bahwa dia ingin meminjam charger gopi.Kokila mengatakan padanya mengapa  berteriak tentang hal itu. Rashi mengatakan dia hanya memanggil gopi karena tidak tahu di mana gopi. Gopi mengatakan pada Kokila bahwa dia akan memberi charger untuk Rashi dan pergi.
Gopi memberikan pada rashi dan Rashi mengatakan terima kasih. Rashi pergi dan gopi khawatir.
Urmila meminta dhawal untuk pergi dan menyegarkan diri. Dhawal pergi dan urmila mencoba untuk mengubah tiket tapi kinjal datang pada saat itu, mengatakan pada urmila untuk datang dan minum teh.Urmila menempatkan ponselnya di atas meja dan pergi untuk minum teh. Kinjal akan pergi ketika itu ponsel urmila berdering dan kinjal mengatakan dia akan mengambilnya tapi Urmila berjalan mengatakan bahwa dia akan melakukannya. kinjal melihat tiketnya dan mengambilnya. Urmila menyalahkan rashi, dhawal dan kinjal.

Rashi berpikir mengapa Urmila tidak mengangkat telepon. urmila menelepon dan rashi menanyakan pada urmila kenapa tidak mengangkat teleponny. Urmila mengatakan mengapa menelepon. Rashi bertanya apakah melakukan sesuatu yang salah? Rashi kemudian bertanya tentang hasil lotere. Urmila mengatakan kepadanya bahwa kinjal menang dan rashi mendapat serangan jantung dan bertanya apa yang akan ibu lakukan karena kinjal akan terbang tinggi sekarang. Urmila mengatakan bahwa kinjal tifak tahu hasilnya dan Rashi meminta urmila untuk menukar tiket. Urmila mengatakan sudag mencoba tapi kinjal membawa tket pergi tapi dakan mencoba lagi.
Gopi berjalan sambil berpikir dan ahem datang dan keduanya bertabrakan. Ahem bertanya "gopi anda baik"baik saja?"
Gmengatakan dia baik-baik saja dan ahem mengatakan kepadanya untuk melihat ketika melangkah Gopi memintamaaf. ahem bertanya kenapa tampak khawatir. Gopi bertanya "ahem apakah kita harus menngatakan segalanya pada ibu?"
Ahem menjawab tidak karena mereka akan mengharapkan tinggi dan kita tidak akan tahan jika rencana kita gagal. Ahem bahkan meminta Gopi tidak mengatakan apa-apa untuk Rasi juga karena rashi akan lebih terluka jika rencana mereka gagal. Gopi mengangguk dan mengatakan ia akan membantu kokila memasak.
Kinjal melihat tiketnya dan berpikir untuk memeriksa keberuntungan dan berpikir dia juga bisa menang lotre karena Urmila berpikir seperti itu. Dhaval datang ke sana dan melihat tiket. Dhaval bertanya tentang tiket. Kinjal menjawab dengan bangga tiket kebebasan dari dia. Dia berjalan pergi dan Dhaval tidak mengerti.

Gopi mengatur layang-layang dan melihat beberapa merpati, dia merasa bahagia dan mulai berbicara kepada mereka. Ahem datang ke sana dan menatapnya. Ahem berdiri mengawasinya. Gopi mengambil beberapa biji-bijian dan Kokila datang ke sana. Ahem sekali lagi tertangkap kokila melihat gopi. Gopi bermain dengan merpati. Kokila bertanya pada ahem apa yang di lakukan. ahem menjawab bahwa dia hanya datang untuk memeriksa. Kokila memanggil gopi dan bertanya apa yang dia lakukan. Gopi menjawab bahwa merpati begitu lucu dan keinginannya untuk mengijinkan merpati tinggal di rumah mereka. Kokila mengatakan burung senang ketika mereka terbang di langit tetapi tidak ketika mereka di penjara. Kokil bertanya apakah sarapan selesai sehingga mereka dapat mulai terbang layang-layang. Gopi mengatakan ya dan tiba-tiba ada beberapa suara besar. Ternya savitha.Kokila bertanya Savitha mengapa adacsuara keras. Savitha mengejek bahwa kerabatnya telah datang untuk festival dan mereka menikmati. Savitha melihat gopi memanjakan merpati dan membuat olok-olok bahwa mereka berencana untuk menerbangkam merpati atau layang-layang. Kokila marah dan berteriak pada gopi untuk ikut. Savitha meminta Kokila mempersiapkan diri dengan baik untuk kompetisi menerbangkan layang-layang. Savitha mulai membanggakan anakannya dan Koki mengatakan dia menerima itu dan meminta ahem untuk memenangkan persaingan bagaimanapun caranya.  Gopi tersenyum. Semua orang datang ke atas Savitha mengatakan pada baa tentang kompetisi dan baa tersenyum. Savitha pergi. Kokila meminta anaknya untuk mempersiapkan layang-layang. Kokila pergi ke bawah untuk membawa beberapa makanan.Rashi memilih layang-layang merah muda dan membawanya ke jigar dan mengatakan kita akan menerbangkan tapi jigar marah menolak dan berjalan pergi. Savitha memperingatkan anaknya untuk memenangkan persaingan. Anaknya meyakinkan dirinya bahwa ia telah membuat beberapa persiapan untuk menang. Anaknua menggosok sesuatu di benang.

Kinjal pergi ke suatu tempat dan URMI menghentikannya.Kinjal mengatakan dia akan belanja karena mereka tidak pergi ke rumah Modi untuk menerbangkan layang-layang. Urmila mengatakan mereka akan pergi untuk makan malam. Kinjal mengatakan ok dan bertanya Urmila apakah akan memeriksa tiket lotere nya. Urmila terkejut dan mengatakan dia akan memeriksa milik kinjal juga karena akan ada kerumunan besar di pasar. Tapi kinjal mengatakan dia akan memeriksa sendiri.
Ahem dan gopi mempersiapkan layang-layang dan rashi sedih melihat jigar. Ahem menunggu ibunya. Savitha membuat olok-olok pada Kokila bahwa dia melarikan diri. Hetal meminta ahem untuk memulai terbangkan layang-layang .Koki bergegas ke atas mengharapkan ahem akan menunggunya. Dia tampak terkejut pada ahem dan gopi menerbangkan layang-layang tanpa menunggunya.ahem, Gopi & Jigar, Hetal menerbangkan layang-layang. Kokila datang dan menempatkan makanan di atas meja. Diamengawasi mereka dengan tenang. Parag bertanya pada Kokila sesuatu tapi kokila memberikan tampilan marah padanya. Savitha mengatakan pada anaknya untuk memotong layang-layang dan dia memotong layang-layang jigar. Hetal mengatakan ok dan kita akan minum. Rashi mendengarkan dan membawa kue untuk mereka. Jigar mengambil gelas dan mengatakan terima kasih dan melihat Rashi. Dia menjadi tidak bisa berkata-kata. Rashi memberikan minuman untuk yang lain.Savitha mendorong anaknya untuk memotong layang-layang ahem juga. Hiten akan siap untuk memotong dan gopi terlihat merpati terbang dekat benang layang-layangnya. Dia khawatir tentang hal itu dan melepas tangan ahem.gulungan jatuh. Layangan ahem terputus. Semua terkejut. Kokila marah. Savitha senang. Kokila memarahi gopi dan gopi meminta maaf menjelaskan bahwa dia melihat merpati dan berpikir benang akan membahayakan jadi dia melepas tangan ahem. Ahem juga kokila marah. Hetal dan bhaa mengatakan lupakan ini hanya untuk bersenang-senang. Kokila tidak bisa berbicara apa-apa dan pergi. Gopi mencoba untuk berbicara dengan ahem tapi ahem pergi. Hetal meminta rashi untuk mengambil semua gelas dan turun. Semua turun. Rashi dan gopi tetap disana. Rashi bergumam bahwa semua menikmati dengan senang hati dan memberinya pekerjaan bodoh ini. Rashi melihat merpati di tanah yang terluka di kakinya. Rashi memanggil gopi dan bergegas ke merpati. Rashi mengambilnya dan terlihat beberapa benang layang-layang telah menyakiti merpati. Dia perlahan-lahan melepaskan benang. Gopi terlihat potongan-potongan kaca halus pada benang dan terlihat benang anak Savitha. Gopi mengatakan pada rashi bahwa merpati terluka karena serbuk kaca. Rashi dan gopi khawatir untuk merpati. Gopi mengatakan dia akan menaruh beberapa pasta kunyit  sehingga merpati bisa terbang lagi. Gopi membawa beberapa butir kaca dalam sebuah kertas dan memberikannya kepada Rashi. Rashi mengatakan dia akan turun dan menempatkan krim dan meminta gopi untuk membawa gelas ke bawah. Rashi pergi.

Rashi membawa merpati ke kamarnya. Dia berpikir untuk meletakkan pasta kunyit pada kakinya. Dia berbalik dan jigar datang di sana. Jigar bertanya dari mana membawa merpati ini. Rashi menjawab bahwa ia menemukan merpati ini di teras berbaring sehingga ia membawa ke rumah. Jigar mengambilnya dari tangannya dan mengatakan kita harus mengambilnya ke dokter hewan. tapi rashi mengatakan jika kita menerapkan pasta kunyit dan jika tidak membaik maka kita akan mengambilnya ke dokter. Keduanya memberi makan merpati dan jigar  tersenyum menikmati beberapa saat. Keduanya berpandangan untuk beberapa saat. Jigar tersadar dan memberikan merpati untuk Rashi. Rashi pergi dari sana.Rashi membuat pasta dari bubuk kunyit dan air. Gopi datang ke dapur dengan piring & gelas di tangan. Rashi mengatakan dia telah menyiapkan pasta dan dia akan menerapkan di kaki merpati. Rashi menunjukkan pada gopi bahwa merpati sedang duduk di meja. Gopi khawatir dan mengatakan kokila tidak mengijinkan burung-burung di rumah dan bergegas meminta rashi untuk meninggalkan dapur sebelum Kokila melihat. Rashi mengambil mangkuk dan merpati. Rashi pergi.
Gopi mulai memasak sesuatu dan hetal datang ke sana. Koki datang dan mengatakan kita harus mengatur sarapan untuk semua orang. Hetal meminta dia untuk meletakkan piring dan dia akan membawa mangkuk. Koki mengangguk, melihat gopi dan berjalan ke meja. Kokila tampak bulu merpati di piring dan bertanya pada gopi apa ini. Gopi tidak mengerti dan berjalan ke Kokila. Hetal juga pergi ke sana. Mereka terkejut.

Koki berteriak apa yang bulj merpati lakukan pada piring. rashi datang dan tegang. Hetal bertanya dari mana asalnya karena ketika dia membawa piring semuanya bersih. Rashi membuka mulutnya dan mengatakan bahwa ketika dia membersihkan piring dan  mengeringkannya di luar, mungkin merpati telah melakukannya pada waktu itu. Kokila marah dan mengatakan rashi mengapa tanpa berpikir untuk melakukan itu. Meskipun pernikahannya sudah lama tetap tidak mengerti peraturan di rumah. Semua orang tahu bahwa piring dibersihkan dengan kain dan membuat menyimpannya di tempatnya segera. Ahem dan jigar mendengarnya. gopi dan rashi berdiri seperti patung dan hetal menghentikan Koki dan memberitahu rashi untuk membersihkan piring lagi dan membawa piring. Jigar dan ahem diam-diam melarikan diri dari belakang, rashi pergi dengan piring dan gopi mengambil puries keluar.Here dan kokila mengatur meja dan gopi keluar dengan puries. ahem bertanya pada gopi di mana berkasnya. Kokila melihat ke arah mereka. Gopi mengatakan kepadanya bahwa file tersebut di lemari dan ahem mengatakan kepadanya bahwa ia tidak menemukan itu jadi ikut dan berikan file. Gopi melihat Kokila dan Kokila mengatakan kepadanya untuk pergi dan memberikan file ke ahem. gopi dan ahem pergi. Kokila masih menatap mereka.
kinjal dan urmila tiba di toko lotere dan kinjal sedih melihat begitu banyak orang dan mengatakan pada urmila bahwa dia tidak pernah akan memenangkan lotre di antara semua orang-orang ini. Urmila mengatakan bahwa mungkin kita akan  mendapatkan lotre, sebut nama dewa dan ikut kita llihat hasilnya. mereka masuk ke dalam. Urmila bertanya tentang hasil dan pria mengatakan berada di papan. satu orang mengenali urmila dan mengatakan bahwa dia datang kemarin juga. Urmila segera mengalihkan topik dan membawa kinjal pergi dan memberitahu kinjal untuk melihat hasilnya dulu. Kinjal melihat dan akan kecewa karena tidak bisa melihat apa-apa . Urmila mengatakan jangan khawatir dan mengatakan bahwa dia akan memeriksa hasilnya. kinjal bertanya pada urmila apa datang kemarin untuk memeriksa? Urmila mengatakan bahwa hasil tudak keluar kemarin jadi dia akan memeriksa hari ini dan pergi ke papan. Urmila mulai overacting dan cek masing-masing dan kinjak meminta urmila memeriksa cepat. Urmila mengatakan bahwa dia membawa begitu banyak tiket sehingga dia akan memeriksa perlahan dan mengambil tiket kinjal . Urmila terkejut dan mengatakan tidak tidak tidak ... kinjal mengatakan pada urmila jangan  kecewa dan mengatakan bahwa dia sudah mengatakan bahwa tiket lotere ini tidak akan memberikan kita apa-apa. Urmila berbalik dan berteriak bahwa dia memenangkan lotere. Kinjal terkejut. Urmi berteriak kepada semua orang bahwa dia memenangkan lotere dan mulai menari dan berteriak pada semua orang yang menghinanya kemarin. penjaga toko bertanya tiket dan memeriksanya. Dia mengatakan urmila memenangkan. Urmila mengambil tiketnya kembali dan menari mengayunkan kinjal dan mengatakan bahwa dia menang. kinjal terkejut. Gopi memberikan berkas, dan ahem bertanya apa yang terjadi di bawah dan mengapa Kokila sangat marah. Gopi mengatakan dia lupa memberitahu dan menceritakan bagaimana rashi menyelamatkan merpati dan mereka membawanya ke bawah dan sambil menerapkan obat rashi membawa merpati ke dapur. Rashi membawanya pergi dan bersembunyi di kamarnya.gopi membela rashi bahwa rashi tidak tahu bahwa kokila tidak mengihinkan peliharaan di rumah. ahem mengatakan bahwa salah untuk membuat merpati terperangkap dan salah rashi membohongi Kokila juga. gopi setuju dan melihat ke bawah dan ahem mengatakan untuk melepaskan merpati keluar secepat nya. gopi setuju dan gopi mengatakan maaf untuk ahem karena ahem kalah karena dia dan ahem mengatakan baiklah dan mengatakan bahwa di bukan tipe orang untuk membuat risiko kehidupan merpati hanya untuk menang. Ahem pergi. Gopi senang mendengarnya.
Pintu kamar rashi jigar terbuka.gohem kembali ke meja makan dan rashi melayani puries. rashi dan jigar melirik satu sama lain. semua makan dan tiba-tiba Kokila mendengar suara burung dara dan semua terkejut .Koki bertanya mengapa suara merpati datang? rashi mengatakan datang dari teras. Koki mengatakan suara datang sangat jelas dan jigar mengatakan bahwa mungkin pintu teras terbuka. Ahem mengalihkan pembicaraan dan bertanya apakah kinjal datang untuk makan malam dan Kokila mengatakan bahwa dia akan menelepon lagi. Kokila
tenang tapi sekali lagi mendengar suara merpati. Koki menanyakan lagi. Kokila mengatakan sangat jelas seakan di rumah. rashi berteriak bahwa mungkin pintu benar-benar terbuka dan berjalan untuk menutupnya. Kokila bergumam bagaimana ceroboh rashi. jigar merasa buruk.
urmila datang ke Rajpal nagar dan memanghil Dhawal untum luar dan mengatakan kepadanya bahwa dia memenangkan lotre, Dhawal gembira. Urmila naik di bangku dan berteriak kepada semua orang bahwa dia menang dan semua memuji Urmila dan merasa senang bahwa Tuhan memberkatinya, dan mandi kebahagiaan baginya. semua berkata adakan pesta di sebuah hotel bintang 5. Urmila mengatakan bahwa dia akan mengadakan pesta di rumahnya. Kinjal mengatakan pada urmila bahwa  mereka akan makan malam di rumah modi. Kokila mengatakan dia akan mengatur segalanya. Kinjal pergi dengan kesal.

Rashi memanjakan merpati dan mengatakan kepadanya untuk tetap tenang jika tidak Kokila akan datang dan memakan hidup-hidup. Rashi mencoba untuk menyimpannya di atas kertas dan merpati berjalan. gopi, ahem dan jigar datang ke dalam dan melihat merpati. jigar mengatakan bahwa ia memiliki ide dan menempatkan beberapa gandum di atas kertas. Rashi senang dan keduanya tersenyum. Gopi dan ahem juga tersenyum. Jigar  meminta maaf untuk Rashi karena ia meninggalkan pintu terbuka dan rashi menatapnya terkejut. ahem mengatakan kepada mereka untuk menjaga merpati di dalam dan jigar mengambil merpati dan mememinta ahem menangkapnya . ahem mengatakan tidak. rashi mengatakan pada jigar dia akan memegang dan mengambil merpati dari tangan jigar. Ahem menyarankan agar merpti di lepaskan segera. rashi mulai agrumennya tapi berhenti ketika ahem memberikan tatapan dan pergi.
Hetal nad Kokila berada di aula dan bel berbunyi. baa bertanya siapa yang datang dan semua terlihat di pintu. Urmila memakai saree desainer baru, perhiasan, dan tampak seperti joker dengan tatapan serius. semua terkejut.urmila masuk ke dalam tergelincir tapi tetap mempertahankan penampilan yang serius, dan hetal mengontrol tertawa.


** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

1 komentar:

Click to comment