Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 4 Tayang 19 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 4 Tayang 19 Januari 2017 ANTV (Lengkap) episode dimulai dengan Geet melarikan diri dari preman dan mwmabrak seorang pria. Dia adalah Maan. Geet meminta bantuan sambil menangis. Geet memohonnya tapi dia tidak membantunya. Melihat ketidaktahuannya, Geet lari. Semua preman juga mengikuti di belakangnya. Maan melihat semua itu dan dia masih tidak peduli. Dia mulai minum jus kalengan.
Kata-kata peramal kembali di perlihatkan. Geet terus berlari karena sangat takut dan dia berlari melalui hutan ..dupatta-nya terjebak ke salah satu cabang..dia mencoba untuk melepaskannya tapi terpeleset dan jatuh di air. dupatta Geet terbang lada Maan.Maan melihat semua itu. Dia melepaskan kemejanya dan melompat ke dalam air. Ia berenang ke arah geet dan membawanya keluar dari air (seperti adegan khas film bolloywood)
Geet masih berteriak tolong tolong ... dan maan mengatakan 'diam' . Geet diam. Maan membawanya ke tepi dan menjatuhkan dirinya di sana. Dia melempar dupatanya pada geet.
Di sisi lain, semua orang turun dari mobil. ibu Geet mengatakan kepada Raji untuk pergi dan memanggil Geet. Raji pergi ke Dev. Tetapi Dev bingung dan terkejut ketika rajji mengetahui bahwa Geet tidak di sini. Mereka semua menyadari bahwa Geet hilang. Brij berkata " Geet tidak boleh bersama orang asing "
Setelah menyelamatkan Geet, Maan pergi. Geet bergegas ke dia untuk meminya bantuan, tapi maan mengabaikan dirinya. Geet memohon tapi maan tidak mendengarkan. Geet mengatakan "saya ingin pergi ke Sharjapur dan saya sendirian, saya membutuhkan bantuan."
Maan tetal tidak mendengarkan dia. Geet marah dan dia mulai berjalan. dia melihat traktor dan bergumam "mungkin itu sama seperti motor."
Dia berdoa kepada Tuhan dan mengatakan."daarji dan kakak saya akan membunuh saya."
Geet duduk dan mulai mengemudi, tapi segera kehilangan kontrol. Geet menjalankan teraktor dan menghancurkan tend, tiba-tiba entah dari mana Maan datang memegangi tangannya. Maan menghentikan traktor dengan meletakkan batu di bawah it. Maan super marah padanya. Dia membuag geet turun dari mobil dan membuat dia duduk di sisi lain. Dia memakai sabuk pengaman dan mengemudi dengan cepat.
 Sementara Dev dan semua orang sudah mulai mencari geet di dalam mobil. Mereka menghentikan bus tapi geet tidak ada. Brij berka "geet, tidak akan duduk dengan 'orang asing dalam bus atau istirahat di suatu tempat."
 Geet dan Maan berada di mobil pergi. Geet mengatakan " terima kasih. Ayah saya, Dar ji, ibu Dev semua akan begitu khawatir."
Maan menghentikan mobil dalam kemarahan dab mengatakan " sekali lagi Anda menceritakan tentang sejarah keluarga Anda, Anda harus turun."
Kemudian Dia berhenti berbicara.
Sementara itu masih semua orang masih mencari geet.
Maan mengemudi mobilnya lagi. Geet melihat goresan tangan di tangan maan dimana darah keluar. Dia khawatir dan mencoba untuk membantu dengan menyeka dengan dupata nya. Kali ini maan sangat marah. Maan menghentikan mobil dan mengatakan kepadanya untuk turun. Geet mengatakan maaf. Tapi maan berteriak padanya. Geet takut tapi maan tetap meninggalkan dia. Geet khawatir ketika itu dia melihat mobil datang di mana keluarganya ada di sana. Semua memeluk geet dan senang karena semuanya baik-baik saja. Brij berteriak pada geet tapi Dev menghentikannya. Daarji berkata " jika Dev tidaj memiliki masalah lalu mengapa kita ?"
Maan akan kembali ketika dia melihat 'taveez'. Flash Back pertemuan Maan dan Geet kembali di putar.
Dolly dan Rajji mempersiapkan Geet untuk mehendi. Brij berteriak emanggil geet. Dia berjalan ke kamar, dan Geet mendekati dia. Brij memukuk tangan get.Rajji dan Dolly dalam ketakutan. Brij mengatakan "Geet Beraninya anda !? Membuat debu pada nama keluarga, dan Anda tidak memiliki rasa malu?"
Geet berkaya "Tidak, saya tidak melakukan apa-apa"
Brij berkaya "Anda berbicara kembali kepada saya? Sebelum itu terjadi, kita menggorok leher gadis-gadis kita terlebih dulu .. pertama, Anda pergi menemui Dev sendiri, dan sekarang, siapa yang tahu orang asing mana yang bersama Anda di Jeep!"
Geet mencoba untuk menjelaskan, tapi dia tidak mau mendengarkan, dan pergi menamparnya lagi. Saat itu Darji meminta dia untuk membantunya. Brij berjalan pergi sambil memperingatkan "Geet jika anda melakukan sesuatu seperti itu lagi ..."
 Geet ingat apa yang dikatakan Maan tentang berdiri di atas kaki sendiri, dan menjadi cukup berani untuk mengatakan "Brij, saya  tidak melakukan kesalahan ."
Brij menoleh ke arahnya tapi berjalan lagi. Dolly dan Rajji pergi ke Geet, dan Rajji bertanya "Geet mengapa anda membuka mulut anda pada Brij, terutama setelah mengetahui bahwa dia tidak suka gadis-gadis berbicara."
Dolly mengatakan "Geet9 wanita datang dengan air mata yang ditulis dalam nasib mereka , jika mereka dipukuli dan dipermalukan, mereka masih harus tersenyum."
Rajji betkta " Geet tersenyum , ini adalah mehndi anda, dan setelah ini anda akan menikah dan pergi ke Kanada."
Geet mengatakan "ini tidak benar, Brij memperlakukan kita seperti itu, seolah-olah gadis telah berdosa, kak Dolly jangan meninggalkan takdirdi tangan tuhan, dan air mata tidak tertulis di dalamnya. Sata tahu bahwa Dev adalah orang yang baik, dan saya kagum bahwa dia khawatir tentang pernikahan."
Rajji menenengkan ketegangan geet dengan menggoda Geet berkata "jangan berpikir begitu banyak atau anda akan mengambil begitu banyak waktu untuk bersiap-siap, kemudian Dev akan diterbangkan kembali ke Kanada."
Mereka memeluk.
Di tempat lain Naintara menempatkan gelang, ketika itu Kamya mengeluh dan berkata " mengapa harus mengembalikan kalung itu. Itu akan tampak begitu indah dengan baju saya."
Naintara dengan sinis mengatakan " ya, memakai kalung di rumah orang-orang yang kita curi."
FLASH BACK di putar ketima Kamya mencuri kalung itu. Pammi datang dan khawatir apakah seseorang menemukan. Naintara melihat Kamya, dan bertanya "apa yang akan terjadi jika Dev tahu tentang hal itu.Pammi itu bijaksana, dia menyembunyikan kalung itu di bawah sofa."
Kamya mengatakan " Dev selalu begitu khawatir tentang Geet."
Naintara terlihat cukup marah mendengar itu.
Setelah itu, geet dibawa keluar untuk mehendi,Dev melihat pengantinnya dan tersenyum .. Karena Geet berjalan ke bawah, dia tersandung. Naintara memanggil namanya, dan semua orang mendongak. Dev berjalan ke Geet, dan orang tua Geet melihatnya. Dev dan get berbagi momen .Dev dipanggil untuk sisi pria, dan Geet diminta untuk memilih desain mehndi. Geet tidak tahu mana yang harus di pilih .. dan melihat sekeliling untuk bantuan. Dev perlahan-lahan berjalan mundur, sehingga ia bisa melihat Geet .. ketika Geet melihat matanya, dan dia mulai mengubah halaman untuk memilih. Geet memilih disain dan mulai menggambar mehndi, dan keluarga Geet mulai bernyanyi . Dev dan geet berpandangan. Dev melihat pengantinnya terluka.
Kamya menyeret Pammi ke sebuah ruangan, dan menceritakan agen telah memesan semua tiket mereka. Vrinder sengaja mendengar. Ia berjalan pergi berpikir "mereka mengatakan bahwa hanya Dev yang akan kembali, tetapi mereka semua Setelah menikah, di mana Geet akan tinggal, Mereka tidak meminta paspor Geet?"
Vrinder mengatakan semua itu untuk para tetua keluarga. Dia mengatakan kepada mereka bahwa mereka tidak berencana untuk mengambil Geet ke Kanada. Darji mengatakan bahwa kita harus berbicara dengan keluarga Dev. Rajinder mengatakan "kita harus berhati-hati, karena kita telah mencurigai mereka sekali."
Vrinder mengatakan "Darji, ini hidup Geet yang kita bicarakan."
ketika itu Pammi dan Kamya membuka pintu. Pammi mengatakan "mehndi sedang terjadi, tapi semua orang di dalam .. apakah ada masalah."
Nurpinder mengatakan "tidak, tapi kita hanya ingin tahu di mana Geet akan tinggal setelah pernikahan, terutama mengingat kalian akan pergi dalam dua hari? Dan kalian belum menanyakan pasport get."
Pammi terjejut dan mengatakan "Lulus ... pelabuhan?"
Darji bertanya "apakah kalian telah memikirkan sesuatu dalam hal bagaimana Geet akan ke Kanada."
 Kamya mengatakan " tidak."
Brij mendengar itu dan menanyakan "apakah kalian pikir ini adalah pernikahan atau lelucon.di mana Dev?"
Dev sedang menelepon di luar, ketika itu Brij datang kepadanya dan menarik sherwani nya. Naintara terkejut. Semua orang datang bergegas keluar memberitahu Brij untuk membiarkan dia pergi. Brij bertanya "Dev , apa kaliam ingin geet duduk sendiri, mengapa kalian mendapatkan dia menikah dalam tiga hari? Dan sejak kapan Dev membuat pemikiran sendirian bahwa anda akan meninggalkan Geet setelah pernikahan?"
Dev terkejut. Dev bertanya pada keluarga "apakah kalian pikir saya sengaja akan meninggalkan Geet di India. Darji, ketika saya adalah orang yang meminta tangan Geet, kenapa saya akan meninggalkan dia sekarang dan pergi ke Kanada? "
Dev meminta semua orang untuk percaya padanya.Darji mengatakan "kita sudah melakukan .."
 Dev berkata "saya telah mencoba untuk mendapat visa geet tanpa harus melakukan wawancara."
Naintara campur tangan, dan mengatakan "paman, Geet adalah seseorang untuk kita juga. Bahkan, Dev telah berbicara dengan kantor paspor untuk dua hari."
Vrinder meminta maaf lagi dan mengatakan "apapun yang menyangkut Geet, kamk semua sedikit khawatir. Dia bepergian ke negara yang tidak diketahui."
 telepon Dev berdering dan itu adalah Mr. Sidhu. Dev terlihat khawatir, dan ketika ia menutup telepon .. dia mengatakan " ada sedikit masalah. Agen perjalanan yang kami sewa mengatakan Geet akan mendapatkan visa sesegera mungkin, karena dua telah kontak di kedutaan Kanada .. Namun, sekarang agen mengatakan bahwa Geet harus menghadiri wawancara, dan itu juga besok pagi."
Semua orang panik, dan Rano mengatakan "Tapi pernikahan besok pagi .. artinya geet tidak akan menikah?"
Mulai hujan, dan semua orang berjalan je dalam. Rano mengatakan pada Nurpinder untuk masuk ke dalam, dan dia menyebutkan "tidak boleh hujan saat ini .. itu pertanda?"
Setiap orang berjalan ke dalam.Geet mehndi nya dilakukan. Rajji mengatakan " dev betapa indah desain mehndi  geet."
Naintara tidak senang .Dolly mengatakan "Dev, Geet telah menulis nama anda di tangannya dan anda harus mencarinya."
 Dev meminta maaf dan mengatakan "saya tidak bisa melihat itu,."
dan Dolly mengatakan "jika anda tidak menemukannya, kami tidak akan membiarkan anda menikah besok ."
Lampu mati. Naintara melihat dev dan geet tersenyum.
 Geet mengatakan "Dev waktu berikutnya kaka ipa Dolly  akan bertanya di mana nama Anda di mehndi saya kemudian tunjukkan padanya ini.."
Geet menunjuk mehndi sementara Dev menatapnya penuh cinta. Geet berkata "jika tidak dia akan menggoda Anda."
 Ibu Dev adalah panik untuk beberapa alasan dan meminta Dev untuk ikut dengan dia selama satu menit. Dev mengatakan "ibu.. baik-baik saja saya akan ikut."
Geet memerah saat dia berjalan pergi. ibu Dev menarik dia ke Nainatra sementara Dev bertanya "apa yang salah?"
Ibu dev mengatakan "saya merasa benar-benar canggung.. apa pun yang terjadi.. itu tidak benar!"
Sementara Nainatra terlihat seperti dia akan menangis.. Ibu dev berkata "sejak kiya telah memetapkanhubungan ini sesuatu yang buruk terus terjadi.."
Ibu Geet sengaja mendengar percakapan mereka. Dev mengatakan "ibu Anda panik tanpa karena hal-hal kecil..ini sudah terjadi.."
Ibu dev mengatakan "ini bukan masalah kecil! Pertama wanita yang datang dan meragukan kami.. soal perhiasan dan sekarang visa!tolong dengarkan saya dan berpikir tentang pernikahan ini sekali lagi.."
 Rano khawatir dan terkejut.
Brij mengambil penerangan lampu dan bertanya "Daarji apa yang harus kita lakukan tentang hal visa..kita tidak bisa menghentikan pernikahan Geet dan kita dapat mengirimnya untuk wawancara sekarang?"
Geet datang dan berkata "menghentikan pernikahan?"
Semua orang melihat dia terkejut.. dia bertanya "ayah apa yang terjadi.."
 dia hanya menggeleng.. menghiburnya. Dan mengatakan " jangan khawatir tidak ada yang salah."
Rano dan Taayji datang ke sana semua khawatir. Mahinder berkata "Rano apa yang salah dengan Anda."
Taayji menjawab " ibu Dev ingin mengakhiri hubungan."
Semua orang terkejut.Geet mulai menangis .... Rano mengatakan "mereka meminta Dev untuk memikirkan kembali keputusannya."
 Daarji bangun dalam kemarahan! Dia berteriak " mereka berpikir tentang semua ini sehari sebelum pernikahan!"
Brij mengatakan "setelah seorang gadis telah ternoda.. itu akan membuat seumur hidup untuk menghapusnya."
Brij ingin pergi dan berbicara dengan mereka, Daarji menghentikannya! Dev dan keluarganya datang ke sana. Nainatra mengatakan "kita ingin berbicara tentang sesuatu yang sangat penting.."
 Geet mulai sangat khawatir. Naintara berkata "Kita semua tahu bahwa sampai Geet mendapat visa..dia tidak bisa ikut dengan kami.."
Dev memotong perkataannya dan mengatakan " hanya ada satu pilihan.. Nainatra akan pergi kedutaan dan memenuhi formalitas.ayah Nainatra memiliki banyak koneksi dan dia mungkin mendapatkan visa tanpa wawancara apapun.."
Geet benar-benar lega mendengarnya. Rano gembira berkata " sekarang anak saya akan menikah!"
Dev mengatakan "saya akan membawa Geet dengan saya, pasti.."
 Geet cukup senang. Dev mengatakan "berhenti menangis."
 lampu menyala pada saat itu. Dev tersenyum sementara semua orang gembira dan Geet merasa malu!.

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 4 Tayang 19 Januari 2017 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar