Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 3 Tayang 18 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 3 Tayang 18 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || Darji dan Tayaji berbicara tentang bagaimana semuanya ternyata benar-benar baik ... Tayaji meminta pelayan untuk memijat kaki DaRji. Ayah Geet datang ke da daji untuk menceritakan tentang telepon tapi Tayaji memotong pembicaraannya untuk meminta Rano membawa Chai dengan cepat. Taayji memanggil Rano dan mengatakan kepadanya "apakah dia tidak mengatakan pada anda untuk tidak memberikan kalung itu, tetapi Anda masih memberikannya mereka ."
Sementara Mahinder terlihat  terkejut. Rano menyangkal bahwa dia tidak memberikan kalung itu kepada mereka ... semua orang  terkejut ketika Mahinder ingat Kamya melihat kalung itu dengan kagum. Rano melanjutkan " tidak ada seorang pun menyukai kalung Anda tahu bahwa benar ... "
Taayji mengatakan "ya tapi kalung itu hilang ."
 Rano bersumpah bahwa dia tidak tahu ketika Mahinder membertahunya. Dia mengatakan "saya melihat Kamya berdiri di sana ." sementara Darji menatapnya dengan ekspresi penuh tanda tanya. Dia berkata " kalung itu masih ada ..."
 sementara semua orang tampak terkejut dan berkata "ke mana itu pergi?"
 Dolly berkata " mungkin Kamya mencurinya. Saya selalu meragukan Kamya"
 tapi Darji bangkit mengatakan nama Dolly dengab marah. Dia mengatakan " dia seperti anak yang tidak bersalah bagaimana anda tahu kalung itu tidak ada yang memberikan. Itu pasti di ambil tanpa sengaja."
Mahinder mengatakan "anda benar dia seorang anak tapi sekian lama saya sudah mencoba untuk memberitahu Anda bahwa setelah roka saya melihat ...."
 tapi sebelum ia bisa menyelesaikan kalimatnya Brij muncul. Dia bertanya "apakah sesuatu terjadi karena saya tidak dapat menemukan Dev ..."
 ayahnya mengatakan "mungkin mereka pergi ke rumah tamu"
 tetapi Brij mengatakan " tidak,mereka menuju Hoshiyaarpur."
 semua orang  tampak terkejut. Geet yang sibuk menguping terkejut juga! Tayaji berkata " Hoshiyaarpur."
 Brij mengatakan ya . mengapa apa yang terjadi ... mengapa semua orang begitu tenang?"
Daari bertanya " Brij apakah anda melihat mereka pergi dengan sendiri dua mata anda?
Brij menjawab "ya! Saya mendengar mereka bertanya lada beberapa pria di jalan tentang rute ke kota."
FLASH BACK. Brij memata-matai Dev yang sibuk bertanya arah. FLASH BACK BERAKHIR.
Taayji mengatakan " tetapi mereka mengatakan kepada kami bahwa pendeta khandani mereka di tempat lain ... saat ini mereka membawa perhiasan senilai 40 lakh ."
Daarji meminta Brij untuk menelpon Dev dan seperti biasa Brij mengatakan ya pak! Brij seperti menahan nafasnya. Mahinder bertanya "apa yang terjadi?"
 Brij mengatakan bahwa telepon dimatikan. Semua orang terkejut. Geet terkejut juga..
 orang rumah dikurangi Daar ji tiba di rumah tamu Dev ... Tayaji berkata " mereka pasti di rumah tamu mereka dan Brij keliru."
Ketika mereka tiba di depan pintu mereka melihat rumah terkunci! Geet melamun memikirkan saat Dev melipat tangannya di depan Brij dan mengatakan kepadanya bahwa Geet adalah calon istri dan ia akan sangat menghargai jika tidak ada memperlakukan dia dengan buruk. Dia juga ingat dia berjalan menjauh saat keduanya tersenyum satu sama lain.Tapi kemudian pikirannya pergi ke kata-kata Taayji yang mengatakan di depan mereka tidak ada yang suka perhiasan mereka ... jadi ini adalah pencurian langsung. Dan kemudian dia ingat Daarji meminta Brij untuk menelpon Dev.rajjo datang ke Geet dan mengatakan bahwa dia akan melakukan tugasnya. Geet menyeka air matanya.. Rajjo bertanya "apakah anda marah?"
Keluarga dev kembali. Nayntara mengatakan " kita menukar dolar pada tingkat apa pun yang kita bisa dan membawa semua barang-barang ini untuk Geet."
Dev dan Geet melihat satu sama lain kagum! Kamya mengatakan "tapi dengarkan saya ... program kami untuk pergi mengunjungi pendeta juga tertunda oleh Dev."
Rajjo berbisik di telinga Geet.. "Dev tidak melakukan banyak untuk kita?"
ibu Dev mengatakan "calon menantu bungsu saya benar-benar cantik."
sementara Dev terlihat kagum padanya. Naintara memberikan kembali semua perhiasan dan mengatakan " jangan khawatir kami telah membuat yang baru untuk Geet.'
Tapi Daar ji mengatakan " itu adalah kepedulian kami untuk memberikan barang pada kalian ..."
meskipun Mahinder dan Brij tampaknya benar-benar marah. Naintara mengatakan "kita harus pergi sekarang ... itu tidak benar untuk memebuat pendeta menunggu."
Mereka bangun untuk pergi ketika Daar ji mengingatkan mereka untuk mengambil perhiasan bersama dengan mereka ... Dolly dan Taayji kesal dengan itu. Dev dan Geet berpandangan ketika itu " Kamya datang menghampiri dia dan mengatakan mengapa Anda melihat dia licik? Jika Anda ingin berterima kasih padanya pergi ke depan dan katakan itu!"
Dia menarik pipi Geet dan mengatakan." aww Anda memerah! Sepertinya   perhiasan Dev telah memenangkan hati Anda."
 Geet mencoba untuk menjelaskan, tetapi Kamya mengatakan "sorot mata Anda ingin menjadi ratu hati Dev buatkan Lasagna yang luar biasa! Dia benar-benar menyukai lasagna tetapi tidak pergi dan beritahu mereka bahwa Anda akan membuat itu!"
Geet terlihat khawatir karena Kamya pergu. Dia ingat kata-kata Kamya! Ibunya datang ke kamar dan mengatakan " Anda harus memakai ini untuk pernikahan Anda ... Anda akan terlihat benar-benar cantik!"
Dia melihat Geet khawatir sehingga bertanya " apa yang salah? Mengapa anda begitu tegang?"
Geet berkata "ibu saya merasa canggung ... Saya tidak tahu apa-apa tentang mereka ... apa yang mereka makan ... apa yang suka dan tidak suka ... Saya tidak tahu apa-apa."
Rano mengatakan "itu semua? Anda khawatir pada hal yang kecil ... jangan khawatir semua gadis yang hendak menikah berpikir seperti itu. saya juga berpikir sama. Semuanya akan baik-baik saja setelah Anda  mengenal satu sama lain."
Tapi Geet mengatakan " kehidupan mereka sangat berbeda dari kita... hidangan favoritnya adalah lasagna ... Anda tahu apa itu?"
Rajjo dan Dolly datang! Dolly mengatakan " Anda khawatir tentang hal yang kecil seperti itu? Hanya menempatkan Lasan ka tarka pada mie ..."
Rajjo mengatakan "tapi sata punya pertanyaan ... Kanada tidak memiliki lasan."
Dolly mengatakan " mereka mungkin memilikinya, sebaliknya bagaimana Anda akan menempatkan Lassan ka tarka pada mie?"
Geet menggoda Dolly dengan mengatakan "itu bukan Cina tapi hidangan Italia."
Mereka semua tertawa. Rano membelai Geet dan berdoa bahwa "pernikahan Anda juga penuh dengan kebahagiaan."
Dia menyeka air matanya dan mengatakan "Ohya saya datang dengan hal-hal ini untuk kamu."
Di sisi lain Daar ji mengatakan " mereka adalah keluarga yang baik."
Tayaji mengatakan "ya tapi anak itu adalah permata."
sementara Mahinder masih terlihat kesal.Daar ji memberitahu bahwa Mahinder marah dan bertanya "apa yang salah."
 Mahinder mengatakan " saya belum memberitahu Anda bahwa seorang wanita menelepon saya dan berbicara tentang keluarga Dev ... dia ingin mengatakan sesuatu kepada kita tentang mereka.Keesokan paginya saya akan pergi menemuinya ."
Tapi Daar ji marah dan mengatakan " seorang wanita yang Anda bahkan tidak tahu ... Anda akan percaya pada dia. Jangan berani-berani pergi menemui dia!"
Mahinder berkata "tapi kami masih belum menemukan haar Taaji dab parjai."
 ketika Titu datang dan mengatakan "lihat apa yang saya temukan."
 Ternyata kalung Tayaji. Tayaji bertanya "Titu di mana anda menemukannya."
Dia mengatakan ditemukan di bawah sofa ... dia mengirimkan dia pergi.
Di kamar geet. Dolly dan Rajjo memberitahu Geet bahwa di Kanada dia harus memakai celana jeans karena mereka tidak mengenakan pakaian salwaar. Geet mengatakan " saya tidak ingin memakai jeans apa yang salah dengan setelan salwar saya."
Telepon berdering dan Tayaji mengambilnya ... Ternyata itu Dev dan dia mengatakan " saya bisa bicara dengan Geet?"
Dia memanggil Geet mengatakan " ada telepon untuk anda."
Dolly bertanya "tetapi siapa yang telah menelpon Geet ..."
ketika itu Tayaji memanggilnya dengan kemarahannya. Geet gugup, Di sisi lain, Daar ji berteriak pada Mahinder karena meragukan keluarga Dev dan berkata " sekarang  tinggalkan hal ini dan bersiap-siap untuk pergi di pernikahan besok."
 Mahinder berkata " maafkan saya, tapi saya akan pergi dan melihat wanita itu besok pasti!"

Dev menelepon untuk Geet, Dolly bertanya "siapa yang menelpon?"
Taiji marah mengatakan, "keluarganya, siapa lagi?"
Rajji (kemungkinan raji atau rajji adalah orang yang sama) dan Dolly menarik Geet ke telepon, meletakkannya di loudspeaker, dan Rajji berpura-pura dia Geet.Rajji bertanya "Dev apa yang wanuta kenakan di Kanada?"
Dev menjawab "Jeans, rok pendek, atasan ketat .."
Rajji berkata " apa itu yang anda inginkan saya memakainya,."
Dev menjawab tergantung. Mereka terkejut. Rajji agak ragu-ragu di telepon .. dan Dev berkata "saya tidak tahu bagaimana Geet akan terlihat .. tapi saya yakin Rajji, Anda akan terlihat sangat manis!"
Rajji bertanya " bagaimana anda tahu ini saya."
Dev mengatakan "saya tahu Geet sangat baik. Dia tidak pernah menanyakan pertanyaan-pertanyaan seperti itu ."
 Dolly mengambil telepon, dan mengatakan " Geet sangat khawatir, dia tidak tahu apa yang kalian makan .. dan bahwa dia ingin membuat Dev "lasunia"."
Dev tersenyum, dan bertanya "Dolly, Rajji apa saya bisa berbicara dengan Geet pribadi."
Geet sangat ragu-ragu untuk melakukannya, tetapi Dolly memberikan itu padanya. Begitu dia bilang ya, Dev bertanya "dari mana lasagna muncul?"
 Geet berkaya " Kamya yang mengatakan .. Saya tidak tahu apa-apa tentang dunia, dan dia tidak akan menjadi istri yang baik ."
 Dev mengatakan "saya ingin membuat anda pasangan hidup saya, bukan koki untuk saya."
Namun, Geet masih merasa bahwa dia harus tahu orang yang di suka dan tidak di suka ..Dev menjawab "anda tidak harus mengubah diri anda untuk saya .. Anda sempurna apa adanya anda ... tapi, jika anda ingin menjadi istri yang baik, anda harus bertemu saya keesokan hari di belakang rumah anda."
Hari berikutnya. Mahinder menunggu di bazaar sebelah kuil itu,dia cemas menunggu wanita itu. Dia berbalik, dan ia melihat Naintara! Dia mengatakan kepadanya "saya datang untuk melakukan beberapa belanja
terakhir untuk Pammi . apa yang dia lakukan di sana begitu awal."
 Mahinder tergagap mengatakan "saya datang untuk mendapatkan beberapa hal untuk pooja."
Kemudian setelah itu Naintara pergi meninggalkan Mahinder yang sangat khawatir, ketika seorang wanita memanggil namanya.
Geet berjalan ke taman, dan melihat jejak mawar dari pohon di tengah halaman.dia berjalan menuju pohon, dia berpikir " bagaimana menakjubkannya dia, tapi di mana dia?"
Geet mencapai pohon, dan kelopak mawar jatuh pada dirinya .. dia perlahan berbalik dan Dev datang. Dia mengatakan "cahaya bunga datang di pagi hari, dan bagi saya, cahaya datang ketika anda datang ke dalam hidup saya."
Geet tersenyum, dan berbalik untuk pergi, tapi Dev tidak akan membiarkan dia dan dia mengatakan sesuatu.
Di tempat lain, Mahinder dan wanita itu. Wanita itu bertanya namanya .. dan dia menjawab ya. Wanita itu mengatajan " anda menyetujui pernikahan tanpa bertanya tentang mereka. keponakan bos sata 'didekati untuk menikah .. dan pada menit terakhir, mereka menolaknya di tempat, bahkan rincian pernikahan .. Apa mereka memaksa anda menjual semua untuk mas kawin?"
Mahinder mengatakan tidak.
Kembali Dev dan Get. Dev mengatakan kata-kata manis untuk geet. Mereka berpandangan. Dev bertanya "Geet apa anda tidak akan mengatakan apapun?"
Geet mengatakan" Terima kasih. "
Dev tersenyum dan berkata " setidaknya anda tidak mengatakan bahwa anda tidak ingin pergi ke Kanada ."
Geet mengatakan  "Sejujurnya, saya masih belum siap untuk pergi ke Kanada .. tapi Papa mengatakan kepada saya bahwa Anda seorang pria yang baik ..."
Dev ingin tahu apa yabg Geet pikirkan tentang dia, tapi Rajji memanggul Geet ke dalam. Dev membiarkan dia pergi, tapi bersikeras meminta geet menjawab dj waktu berikutnya. Dia tersipu, dan berjalan pergi.
 kembali ke Mahinder dan wanita itu. Mahinder meminta wanita mengatakan yang sebenarnya, dan meminta dia untuk menemaninya kembali ke rumahnya, jadi dia bisa memberitahu keluarganya, yang tidak percaya padanya. Wanita itu setuju, karena keluarga Dev perlu beri pelajaran.
 di rumah, Darji, Rajinder dan Brij membuat persiapan untuk berangkat ke Samarpur. keluarga Dev datang, dan mereka bersiap-siap untuk pergi, karena perjalanan memakan waktu 6 jam. Darji bertanya di mana Geet.
 Mahinder juga sedang dalam perjalanan kembali ke rumah, dan Darji bertanya-tanya di mana dia. Dia tampak tegas, dan mengatakan pada keluarga Dev bahwa ia ingin membersihkan beberapa isu terlebih dulu. Wanita itu masuk ke dalam, dan Pammi, Naintara dan Kamya semua terlihat sedikit khawatir  melihat dia. Mahin bertanya "apa mereka adalah keluarga yang anda maksud."
Wanita itu melihat mereka, dan terkejut. Di berkata " Mereka bukan keluarga itu, saya meminta maaf."
Dia pergi. Keluarga yang berdiri di sana, terkejut .. tidak memiliki sesuatu apapun untuk dikatakan. Naintara bertanya " Mahinder siapa wanita itu, dan apa yang dikatakan."
Mahinder tergagap, dan Dolly membuka mulutnya dan mengatakan segalanya. Brij dab Darji menatap pada Dolly, dan dolly terlihat down.Pammi mengatakan "Mahinder, apa ada keraguan . Anda busa menanyakannya pada kami."
Kamya mengatakan sesuatu, dan mereka percaya. Mahinder mencoba untuk meyakinkan mereka itu tidak akan terjadi, tapi Darji mengatakan "BERHENTI Mahinder, Anda telah membuat kesalahan Sekarang meminta maaf kepada Dev dan keluarganya!"
Mahinder meminta maaf, Dev memperhatikan bagaimana bingungnya Geet. Dev mengatakan "Mahinder jangan meminta maaf, karena saya mengerti ke khawatir ayah .. itu adalah kehidupan putri anda , anda berpikir tentang kebaikannya."
Darji meminta Dev tidak ikut campur dalam masalah ini, dan mengatakan Mahinder untuk meminta maaf. Geet melihatnya, dan sangat marah karena ayahnya meminta maaf kepada keluarga Dev.
Daar ji meminta Mahinder meminta maaf kepada keluarga Dev sejak ia meragukan mereka ... Mahinder meminta maaf lada mereka sementara Geet sedih karena ayahnya melipat tangannya.
Ibu Dev berjalan marah memikirkan kata-kata Dolly tentang seorang wanita mmenelpon mereka untuk memberitahu mereka tentang Dev dan keluarganya. Dan kemudian dia ingat Dev ke Mahinder dan mengatakan mari kita mengakhiri masalah ini sementara Naintra mengatakan bahwa mereka tidak memiliki perasaan sakit terhadap Mahinder setelah itu dan dia ingat kata-katanya sendiri. Dia tampaknya benar-benar takut, ketika itu Naintra menempatkan tangannya di bahunya ... dia perlahan berbalik. Naintra bertanya " apa yang salah? "
Ibu Dev panik dan mengatakan "bagaimana jika wanita itu telah mengtakan tentang kita?"
Naintra tersenyum dan berkata "tenang ibu ketika dia berteriak Shanti. damai yang kita tidak memiliki ... dia pasti wanita yang sama. Ingat terakhir kali ketika kita pergi untuk melihat gadis lain ..."
Ibu dev mengatakan "tuhan, apa yang kami lakukan? Maafkan saya ... maafkan anak-anak saya! Jika wanita itu membuka mulut di depan keluarga Shareef,, Apa yang akan terjadi?"
 Naintra mengatakan bagaimana dia menutup mulut wanita itu. Ibu dev  menatapnya terkejut ... Naintara berkata "Saya orang yang pergi ke pasar untuk menutup mulut dia dengan uang ."
Kamya datang dalam bertepuk tangan sementara ibu dev terkejut! Kamya mengatakan "wow, Anda luar biasa Anda menyimpan semua kehidupan kita . Benar ibu?"
Ibu dev tidak senang dan tampak khawatir ... Kamya bertanya "apa yang salah?"
Naintra berkata "ibu panik ."
Dia meletakkan tangannya di tangan ibu dev dan mengatakan "ibu kami tidak akan membiarkan sesuatu yang buruk terjadi bahkan saya tahu bahwa kesalahan kecil ini bisa menjadi benar-benar mahal bagi kita dan bahkan Anda tahu ini sangat baik. Jadi saya mohon tetap mengontrol diri  dan sekarang mari kita pergi sebelum mereka datang ke sini mencari kita ... mari kita pergi"
Ibu dev marah karena Kamya dan Naintra senang.
Semua orang berda di mobil untuk mela ... Dev dan Geet berada di mobil yang sama. Geet ingat ayahnya meminta maaf kepada Dev dan keluarganya. Dev merubah kaca spion untuk melihat Geet yang  tertunduk dalam kesedihan. Kamya mengetahui Dev melihat Geet dan mengatakan "mengapa Anda melihat dia licik ... Lihat ke depan."
Dev mengatakan "oh saya hanya melihat senyum kakak ipar Anda yang bersembunyi entah kembali atau tidak."
Geet memberikan senyum kecil dan berkata " itu tidak seperti itu"
Dev mengatakan "Geet saya berharap anda jangan sedih ... Apapun yang di lakukan Paman tidak benar dan dia dipaksa untuk minta maaf."
Geet mengatakan daar ji ... tapi Dev  mengatakan " mungkin ada tidak mengerti bahwa jika seseorang memiliki seorang gadis lugu seperti Anda maka tidak hanya paman tetapi bahkan daar ji harus puas sebelum membuat Anda menikah dengan saya."
Naintra tersenyum dan melihat ibu dv yang khawatir. Dev masih melihat Geet melalui cermin ketika dia mendongak dan tersenyum. Naintra mengatakan "Dev, saya tidak tahu bahwa anda ini romantis."
Dev tersenyum dan menyalakan musik.
Semua tiba di mela. Dev duduk dengan sementara Geet dan dia saling beroandangan. Geet ingin memberitahu dev ketika dia membakar lidahnya sambil minum teh panas. Rajji mengetahui itu dan datang ke Geet ... ia menatap Geet dan Dev yang melirik satu sama lain. Geet melihat Rajji yang mengatakan "saya tahu segalanya sekarang bisa kita pergi mendapatkan gelang?"
Mereka pergi ke toko gelang,Geet mengatakan "Rajji gelang kaca ... mari kita membeli untuk ibu ."
Rajji mengatakan "ya, bibi mencintai gelang kaca ."
dia meminta gelang hijau dan biru. Geet mengatakan "jika kita membelinya... mari kita beli untuk taiji juga ..."
 dia meminta penjaga toko untuk memberikan gelang merah juga. Rajji ingin pergi melihat dupata.Rajji menyukai duppata dan berkata "itu sempurna untuk kakak dolly ..."
Geet bertanya "apa yang harus saya beli untuk keluarga dev?"
Rajji menggoda dan mengatakan " tidak, semua tersedia di Kanada? jadi apa yang akan Anda berikan kepada mereka?"
Geet khawatir karena Rajji berpikir bertanya pada dev . Dev merasa sesak dan rajji mengatakn geet terlalu gembira. Dia meminta Geet untuk berbalik. Geet perlahan berbalik melihat Dev. Dev mengatakan " beli Ganpatti ki murti untuk ibu dan gelang untuk kakak ipar dan Kamya."
Rajji membuat alasan bahwa ibunya geet memanggil, dev mencoba untuk menghentikannya ... dia pergi sebelum melambai ke Dev. Dev mendekati Geet dan mengatakan "Anda punya sesuatu untuk semua orang ... Anda tidak membeli apa-apa untuk diri sendiri? Apakah Anda selalu merawat orang-orang seperti ini? Mengapa Anda memerah?"
geet mengatakan "tidak tapi ...."
Geet berhenti di tengah-tengah kalimat. Dev mengatakan "Syukurlah setidaknya Anda melihat saya"
Geet menurunkan tatapannya lagi. Dev mengatakan "Anda belum membeli sesuatu untuk diri sendiri tetapi Anda tidak membeli apa-apa untuk saya ... benar?"
Geet terlihat khawatir ketika dev terus berkata " itu berarti Anda menganggap saya sebagai ..."
Geet mendongak dan mereka berdua tersenyum malu. Geet mencoba untuk pergi, tapi Dev menangkap tangannya, Geet terlihat gugul dan khawatir. Geet tampak seperti dia akan menangis dab mengatakan "seseorang akan melihat kita seperti ini ..."
 Dev melihat di sekitar dan melepaskan tangannya. Geet melarikan diri dev memanggilnya dan berpikir "sialan saya pikir dia marah."
Geet terus berjalan dan kemudian berhenti untuk melihat ke belakang ... Dia melihat dolly dan dolly mulai menggoda geet. Dolly mengatakan "saya mendengar beberapa orang mengatakan ikut dan mencari tahu masa depan Anda dari burung beo."
Dolly mengambil Geet bersama dengan dia.Rano melihat bahwa Kamya menyukai sesuatu dan berkata "anda bisa mengambil dua ... karena Anda tidak akan mendapatkannya di Kanada."
Kamya mengatakan "ya kita tidak mendapatkan hal-hal ini dalam hidup kami ... "
Tapi Nainatra langsung mengatakan " maksudnya kanada." (jadi saya kira mereka bukan dari Kanada ) Rano mengatakan "ambil lagi."
Geet dan dolly tiba di burung beo, Bayan baba mengatakan Geet dan meminta burung beo untuk memberitahu masa depan Geet ... kakak tua mengambil kartu ... baba melihat itu dan mengatakan "oohh, selamat jodoh Anda akan datang ke dalam hidup Anda hari ini"
 Geet dan Dolly terlihat terkejut ketika Dolly mengatakan "dia tidak akan datang ... dia sudah tiba."
Pendeta mengatakan oh "jika dia ada di sini sudah jangan peduli ...ambil taveez ini dan buat dia memakainya dan babaji akan selalu memberkati Anda berdua."
Geet melihat di liontin dan berpikir kembali pada kata-kata Dev yang mengatakan "Anda tidak membeli apa-apa bagi saya?"
Dolly dan Geet perfi ...  sebelumbya Dolly mengatakan bye bye untuk burung beo!.Titu datang dan mengatakan "Anda berdua sedang duduk di sini dan saya sudah mencari kalian ke mana-mana. Ayo mari semua orang siap untuk pergi dan kakak Brij memanggil Anda berdua!"
Dolly mengatakan "mari kita pergi.'
 Rajji datang berlari ke Geet dan mengatakan " saya harus menyampaikan pesan Ranjha untuk anda ... Saya orang yang selalu mendapatkan masalah. Dia telah memanggil Anda di belakang di suatu tempat dan ingin berbicara dengan Anda."
Dev menunggu Geet saat itu geet berjalan untuk bertemu dengannya ... dia marah pada dirinya sendiri untuk memegang tangan geet dan berkata " Saya kira dia benar-benar marah dan tidak akan datang ..."
saat geet berjalan ke arahnya ... beberapa orang mulai bertingkah dengan dia. Ia melarikan diri. Dev berjalan pergi saat geet datang ... Geet tidak menemukannya dan khawatir pemikiran di mana dia. Dev datang kembali ke mobil ibunya. Dev ini bertanya "dimana Geet . Sepertinya dia duduk di mobil lain."
Sementara Raajji mengatakan hal yang sama pada Rano tentang geet. Dev bertanya pada Rajji tentang Geet tapi dia hanya memberi isyarat seperti menafsirkan geet ada di dalam mobil. Geet berjalan menuju mobil tapi tidak melihat mobil.orang-orang kembali ke Geet menggodanya ... Geet berjalan pergi dan mencoba untuk mencari keluarganya. Dia melihat semua orang tidak ada dan bertanya-tanya "ke mana semua orang pergi."
Dia berjalan berkeliling mencari mereka . orang-orang datang


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement