Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GOPI Episode 104 Part 3 Tayang 7 Januari 2016 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GOPI Episode 104 Part 3 Tayang 7 Januari 2016 ANTV || Urmila dan dua saudara tiba di toko perhiasan dan Urmila mengatakan pada gopi untuk mengambil sesuatu dan bertanya apa yang dia lihat. Gopi mengatakan tidak ingin apa-apa. dhawhal menelpon dan Urmila tidak menjawabnya. Urmila menegaskan pada gopi untuk melihat sesuatu dan memberitahu penjaga toko untuk menunjukkan beberapa gelabng untuknya. rashi tidak mengerti apa-apa.penjaga toko menunjukkan gelang. Urmila meminta penjaga toko untuk membantu gopi memilih gelang. gopi dan penjaga toko sibuk, urmila perlahan-lahan mengambil dua gelang dan menempatkannya dalam tas gopi  dan rashi terkejut dan melihat sekeliling toko. Rashi menangkap tangan Urmila dan bergumam apa yang di lakukan dan meminta dia untuk menempatkan gelang kembali. Urmila mengatakan siapa yang akan membayar tagihan jika dia tidak melakukannya. Urmila kemudian pergi dan memberitahu gopi untuk mencoba gelang lain dan rashi menyeret kembali bertanya mengapa menempatkan gelang di tas Gopi, dan bagaimana jika dia tertangkap. Urmila mengatakan bahwa dia akan mengambil kesempatan jika gopi tertangkap kemudian dia akan menyalahkan gopi dan jika dia tidak tertangkap kemudian dia akan membayar tagihan. Rashi mengatakan ini salag. Urmila mengatakan semuanya adil dalam cinta dan perang ... cinta untuk rashi dan perang dengan modi. Urmila bertanya pada rashi bagaimana dia bisa membayar tagihan di atas satu lakh. rashi terkejut. Telepon urmila berdering. Urmila mengambil ponselnya dan menyimoan tas gopi di meja dan pergi ke samping untuk berbicara dengan Dhawal. Dhawal mengatakan bahwa semua menunggu. Urmila mengatakan dia akan datang dan mengatakan pada gopi jika tidak ingin apa-apa jadi mari kita pergi. Gopi mengangguk dan mengambil tasnya. Urmila keluar pertama di bawah dectector dan aman, rashi aman dan mereka menunggu gopi. Gopi datang dan kakinya menyandung karpet. urmila dan rashi menunggu dengan cemas. gopi melewati dectector dan keluar dengan aman dan Urmila merasa lega.
Mereka tiba di aula pesta dan semua berpamitan untuk pergi. Ahem menatap gopi.Kokila melihat gohem dan mengatakan pada hetal bahwa mereka harus pergi di dalam satu mobil dan anak-anak akan datang dalam mobil lain . Hetal setuju dan Jeetu berterima kasih pada keluarga modi untuk datang. parag mengatakan mereka adalah anak-anak kita juga dan hetal memuji Urmila bahwa itu memang pesta besar dan urmila mengejk kokila bahwa mungkin dia tidak menikmatinya  Kokila menatapnya. hetal mengatakan tidak seperti itu dan orang tua pergi.  Urmila melihat dompet gopi dompet di tangannya dan mengatakan pada gopi dan rashi untuk membawa hadiah ke bawah. Urmila menawarkan diri untuk memegangi tas . mereka menyerahkannya kepadanya dan pergi dengan kotak hadiah . Urmila melihat staf membersihkan piring makanan dan berteriak pada mereka untuk memberinya sisa makanan dalam paket karena ia membayar tagihan untuk itu. Pria itu tidak setuju dan Urma memperingatkan mengatakan dia tidak akan membayar tagihan. Kinjal datang dan mengatakan pada urmila bahwa dia akan menjelaskan, dan memintanya untuk tidak membuat drama. Urmila pergi dan mengatakan kinjal untuk menanganinya. Urmila membuka tas gopi dan melihat gelang tidak dalam tas dan akan terkejut. Rashi datang dan urmila mengatakan kepadanya bahwa gopi mungkin telah mencuri gelang dari dompet. Rashi mengatakan bahwa gopi tidak melakukannya. Urmila memahami bahwa rashi mengambilnya dan meminta untuk memberikan gelang itu.Rashi mengatakan bahwa dia menempatkan gelang kembali di toko ketika urmila sedang berbicara dengan Dhawal. Urmila terkejut.Urmi bertanya mengapa melakukannya dan Rashi mengatakan bahwa jika tertangkap kemudian gopi.

akan berada di banyak masalah. Urmila terkejut dan mengjek rashi mengatakan bahwa bagaimana tiba-tiba  bisa berubah menjadi orang suci dan urmila menyalahkan rashi mengatakan bahwa dia lupa ibunya. Rashi mengatakan bahwa di toko kamera rahasia terpasang di mana-mana jadi jika Gopi tertangkap, maka urmulakan tertangkap juga. Urmila terkejut. Seorang pria datang meminta membayar tagihan. Urmila melihat rashi. Rashi memahami maksudnya. Ahem dan jigar datang dan ahem mencari gopi. gopi mengatakandi sini dari belakang. Mereka berempat pergi. rashi memberikan tatapan maaf untuk Urmila. Dan urmila membayar tagihan dari uangnya sambil bergumam. Urmila meminta staf untuk memberinya makanan tambahan. Mereka mengatakan yang sudah dilakukan. kinjal mengejekan Urmila mengatakan bahwa 1 lakh sudah keluar dari 10 lakhs dan apa yang akan di lakukan selanjutnya. Urmila pergi dengan marah.

Paginya, ahem keluar dari kamar mandi dan  gopi membereskan tempat tidur. Dia bersiap-siap di cermin dan melihat gopi kesusahan menempatkan selendang di kepalanya, ahem terus menatapnya. telepon berdering dan ahem melihat telepon dari toko perhiasan dan mengatakan pafa gopi tentang telepon dan menjawabnya. Penjaga toko mengatakan bahwa gelang siap dan bisa mengambilnya jam 4. Ahem mengatakan ok. Telepon berbunyi lagi dan kali ini kliennya dan mengatakan pada ahem bahwa dia akan kerumah modi untuk meeting jam 4. Ahem mwngatakan ok dan memberitahu gopi bahwa kliennya akan datang jam 4 ke rumah untuk pertemuan, maka dia tidak bisa pergi ke toko perhiasan dan memberitahu gopi untuk pergi dan mengambil gelang. Gopi khawatir tapi ahem mengatakan bahwa lebih baik baginya untuk pergi karena gopitahu desain dan akan mudah jika harus membuat perubahan. Ahem mengatakan uangnya ada di lemari. Gopi khawatir bagaimana dia pergi sendiri ke toko perhiasan.

Di Rajpal URMI sibuk dengan refrigrator baru dan kinjal terkejut. kinjal berteriak kenapa membuang-buang uang pada semua item itu dan menyimpannya di aula. Urmila mengatakan bahwa dia akan menjual barang-barang antik yang modern. Kinjal bertanya siapa yang akan membelinya. Urmila mengatakan tidak akam kesulitan dan mimpinya untuk mendapatkan 50 ribu dari barang-barang itu. Dhawal mengatakan pada Urmila untuk menyimpan lemari es di dapur tetapi Urmila tidak setuju menyimoan di aula lebih baik.
Ahem datang ke kamar jigar dan mengatakan kepadanya tentang pertemuan dan mengatakan bahwa mereka akan segera pulang. Ahem memberitahu jigar untuk bersiap-siap dan dia akan menunggu bawah. Jigar memanggil ahem dan mengatakan terimakasih untuk semua yang dia lakukan untuk dia. Ahem sedikit tidak nyaman tapi akhirnya memeluk jigar dan meminta dia untuk bersiap-siap. Kokila mendengarkan itu dan pergi dengan marah. gopi datang dan melihat Kokila menggantung pakaian sendiri dan menyarankan untuk melakukannya. Kokila marah  dan bertanya apa yang dia lakukan. Gopi mengatakan dia dengan ahem. Kokila berteriak bahwa bagaimana mendapatkan waktu ketika mereka begitu sibuk melakukan bantuan untuk masyarakat dan berteriak pada gopi bahwa dia harus melakukan pekerjaan dapur sekarang jadi kenapa  di sini. Kokila berteriak pada gopi untuk pergi dan gopi pergibdengan bingung.

gopi memasuki dapur khawatir dan hetal melihat dirinya dan bertanya mengapa dia begitu tegang. gopi mengatakan tidak ada apa-apa dan bertanya apa yang harus di kerjakan. Hetal mengatakan kepadanya untuk memotong sayuran. Rashi mengupas kentang dan melihat gelang kemudian menyentuhnya dengan penuh kasih dan tersenyum.Hetal melihat itu dan diam-diam menyenggol gopi dan keduanya mengamati dia. Hetal tidak langsung meggoda rashi mengatakan bahwa rashi menyukai wanita dengan banyak gelang.  Kokila datang masuk ke dalam dapur. Rashi tidak mengerti ejekan hetal dan mulai membicarakan tentang gelang, dia mengatakan desain yang sangat cantik. Kokila berteriak padanya untuk berhenti menceritakan tentang gelang dan memintanya pergi.Hetal sinyal untuk pergi dan rashi pergi ke gundukan atta . Rashi mengkhawatirlan gelangnya ketika harus menyentuh atta. Hetal mengatakan memang kenapa jika harus kotor. Kokila berteriak lagi . Hetal memberitahu rashi untuk pergi dan mencuci gelang dan memyimpannya rapi di kamarnya. rashi pergi khawatir untuk gelangnya dan Kokila menggeleng.

 Gopi datang ke kamarnya khawatir dan mengambil uang. Gopi ahem. Ahem mengangkat panggilan dan bertanya mengapa menelepon. gopi memgumpulkan keberanian dan mengatakan bahwa dia merasa takut untuk pergi sendiri ke toko perhiasan dengan banyak uang. Ahem marah meminta tidak bisakah menvatakannya tadi pagi dan meminta gopi bersiap-siap. dia akan datang dan membawanya ke toko perhiasan. Ahem juga mengatakan pada gopi bahwa dia akan meminta izin kokila.
Rashi di kamarnya menggosok gelangnya dan mengambil ponselnya. Rashi mengirim pesan pada jigar mengucapkan terimakasih untuk gelang. Jigar melihat pesan dan merasa senang. Jigar membalas sama-sama. Rashi merasa senang melihat balasan.
Ahem datang ke ruangan jigar dan mengatakan pada jigar bahwa dia harus membawa gopi luar. jigar terkejut. Ahem memberitahu jigar untuk datang bersamanya ke rumah dan dia akan menurunkannya di rumah dan akan menjempu gopi dan akan kembali pada saat pertemuan. Jigar mengangguk. ahem meminta jigar menunggu di parkiran.
Kokila sedang berpikir dan ahem menelponya. Ahem bertanya apa mengganggu tidurnya dan Kokila mengatakan bagaimana dia bisa tidur. Ahem mengatakan pada Kokila bahwa dia dan gopi akan keluar untuk beberapa pekerjaan sehingga dia akan pulang. Kokila terkejut. Kokila bertanya pekerjaan apa? Ahem mengatakan bahwa dia akan mengatakan padanya setelah datang ke rumah. Kokila berpikir sesuatu.

Di Rajpal nagar waktu makan siang. Urmila memerintahkan pelayan untuk melayani setelah Dhawal tiba. Bel pintu berbunyi dan Urmila berteriak pada kinjal untuk membuka pintu dan kinjal membukanya bergumam. Dhwal yang datang dan dia masuk dalam. Dhawal menyapa kinjal. kinjal memberikan setengah mengangguk dan keduanya duduk di meja makan. keduanya terkejut melihat makanan pesta semalam. Kinjal menepok jidatnya dan bertanya berapa kali kita akan makan makanan hotel karena kita nemakan kemarin juga. Urmila mengatakan bahwa mereka akan makan sampai makanan habis. Urmila mencoba untuk mulai makan roti dengan garpu dan sendok dan mencoba untuk memaksa memasukan ke dalam mulutnya dan kemudian berteriak kesakitan. Kinjal mulai tertawa melihat dia. Dhawal meminta dia makan dengan cara biasa. Urmila meminta dhwal untuk tutup mulut dan kesal pada kinjal yang terlihat tertawa diam-diam.
Di rumah modi bel pintu berbunyi. Kokila memberitahu meethi untuk membuka pintu dan ternyata desai klien. Jigar turun dan menyapa dia dan memperkenalkan pada hetal, Kokila dan Rashi. Hetal mengatakan bahwa dia akan membawa minuman dan mereka pergi. jigar menanyakan pada desai karena datang lebih awal. Desai mengatakan dia harus pergi ke ahemedabad hari ini jadi dia pikir menyelesaikan pertemuan segera dan dia menanyakan ahem.Jigar mengatakan bahwa ahem pergi dengan gopi untuk beberapa pekerjaan dan dia akan segera tiba. Jigar mengatakan jika terburu-buru dia akan memulai presentasi dan desai setuju. Jigar pergi untuk mengambil laptop. Hetal datang dan memberikan air dan Kokila terus melihat pintu untuk ahem.Hetal mengatakan kepada mereka untuk melanjutkan pekerjaan mereka dan mereka pergim

 Di dalam dapur Kokila marah pada ahem karena belum tiba untuk pertemuan. Kokila memintanya untuk tidak perlu khawatir dan ahem akan datang atau jigar akan menangani semuanya.
Jigar memulai presentasi dan desai terkesan. Hetal dan Koki tiba lagi dan desai memuji jigar bahwa ia memberi presentasi yang baik dan kesepakatan hampir di tetapkan dan dia akan berbicara dengan mitra bisnisnya kemudian akan segera kesepakatan diselesaikan. Hetal, jigar senang, rashi bangga dan bahagia.Koki marah. Ahem dan gopi tiba dan Ahem menyapa desai dan meminta maaf karena terlambat dan desai mengatakan bahwa dia datang lebih awal dari waktu yang di tentukan. Ahem mengatakan untuk memulai pertemuan dan desai mengatakan bahwa pertemuan berakhir, jigar telah memberikan presentasi dan merasa tidak perlu penjelasab ahem sama sekali. Ahem terkejut dan Koki marah sedangkan rashi super bahagia. Desai mengatakan bahwa ia akan berbicara dengan mitra bisnis dan akan memberitahu mereka beritanya. Ahem mengatakan akan mengantar ke luar dan mereka pergi. Kokila pergi dengan marah.


** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)

Advertisement