Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 9 Tayang 24 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 9 Tayang 24 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || episode dimulai dengan Geet yang diikat di sebuah ruangan gelap, dan berpikir "saya perlu keluar dari sini untuk berbicara dengan polisi, tapi bagaimana?"
Geet melihat sekeliling ruangan untuk mencari jalan. Kembali ke rumah, inspektur mengatakan pada Darji untuk memanggil Geet, ketika itu Brij muncul kembali dan mengatakan "ketika Geet tidak di rumah, bagaimana kita bisa memanggil dia?"
Maan cukup gelisah, dan memberitahu inspektur untuk memeriksa di rumah. inspektur ragu-ragu, Maan menyadari bahwa polisi menghormati keluarga Darji dan enggan untuk melakukan pencarian jadi Maan mengatakan "anda tidak lerlu makukan itu."
Maan pergi untuk melakukan pencarian, tapi keluarga menghentikannya. Darji bertanya " inspektur apa anda tidak percaya saya?"
Inspektur menjawab " saya percaya, tapi apa yang telah dilakukan Geet tidak benar, sehingga kami memberi kesempatan sampai besok pagi untuk mendapatkan Geet untuk menandatangani surat-surat."
Maan akhirnya setuju dan berkata "tapi jika geet tidak tanda tangan besok, saya akan memastikan bahwa Geet dan seluruh keluarganya akan diletakkan di balik jeruji besi."
Maan pergi, menatap mengancam pada Brij.
Di sisi lain geet,masih berusaha mencari cara untuk keluar. Dia melihat pecahan kaca. Dia menggunakannya untuk memotong tali, dan mengambil kain di mulutnya. Dia berjalan ke jendela untuk melihat polisi pergi. tidak ada pilihan lain, Dia melemparkan dupatta keluar jendela, untuk memberi tanda pada seseorang bahwa ada. Dupatta jatuh tapi pada Maan. Maan mengambil dupatta, dan mencari siapa yang melemparkannya dan dia melihat Geet, dan Geet bertanya-tanya dari mana dia berasal. Geet cepat beberapa langkah menjauh dari jendela, tapi Maan telah menyadari apa yang terjadi, dan berjalan untuk menemukan cara untuk membuat geet keluar. Geet terlihat dari samping, dan menyadari Maan pergi.

Di rumah, Brij mulai mengeluh lagi tentang Geet, dan mengatakan "dia menjadi gangguan  dan hanya itu hal yang baik dia mengikat tubuhnya."
Mahinder terkejut dan marah bertanya "apa yang telah anda lakukan Brij pada geet."
Brij balasan tidak ada apa-apa ... belum. Dan kemudian dia membuat pernyataan mengejutkan untuk keluarga "Geet perlu menikah lagi" (ini bergema beberapa kali benar-benar ...)
Mahinder bertanya-tanya "apakah Brij telah kehilangan akal? Dia masih belum selesai dari pernikahan pertamanya .. "
Brij memotong dia dan mengatakan " Geet bahkan tidak dalam kendali ayahnya lagi.  jika Mahinder ingin menyelamatkan reputasi keluarga, maka anda harus membuat dia menikah secepat mungkin. Geet sudah gila, dan dia tidak tahu apa yang dia lakukan."
kembali ke Maan dan gEet. Maan melompati tembok untuk menemukan Geet, diam-diam. Geet sedang memikirkan apa yang harus dilakukan sekarang, karena polisi telah hilang juga. Maan memiliki cara masuk ke dalam rumah, dan Geet marah bahwa dia tidak bisa membuat Dev membayar .. dia tidak tahu apa yang harus dilakukan. Maan berjalan ke ruangan tempat Geet berada, dan berpaling ketika ia mendengar suaranya. Dia membuka pintu, dan melempar dupatta kembali di Geet.
di rumah, Mahinder mengatakan "Brij bahkan saya tidak berpikir untuk mendapatkan Geet menikah."
Brij mengatakan "karena Geet, seluruh keluarga menderita. Polisi datang hari ini karena dia dan apa yang terjadi jika dia tidak menandatangani surat-surat besok?"
Brij dan Mahinder saling mengeluarkan kata-kata kasar satu sama lain. Darji seketika berteriak "Diam, Brij tepat."
Semua orang terkejut. Rupinder bertanya "bagaimana anda bisa berpikir untuk melakukan itu untuk Geet."

Darji mengatakan "kita membuat kesalahan sekali, tapi  tidak akan terjadi lagi."
 Kembali ke Maan dan Geet, dan Maan tahu bahwa Geet sengaja tidak turun. Dia bertanya "apakah pengkhianatan berjalan dalam darah perempuan."
Geet menjawab "saya tidak tahu tentang itu, tapi pria memakai pengkhianatan atas kepala mereka sepanjang waktu."
Maan mengatakan " ketika saya pertama kali bertemu anda, saya pikir anda adalah seorang gadis yang baik, tapi hari ini saya menyadari betapa liciknya anda, dan anda mungkin melakukan hal buruk lain di tempat lain."
Geet marah dan mengatakan "anda lepas penutup mata dan sadari pembicaraan anda bukan kebenaran."
Maan meminya geet mentanda tangani surat. Geet akhirnya setuju, tapi dengan satu syarat. Dia ingin nama & alamat agen yang menjual tanah. Maan mengatakan dia tidak dalam posisi untuk tawar-menawar. Tapi Geet tetap bersikeras hanya akan menandatangani jika syarat di penuhi. Maan bertanya " apakah anda benar-benar berpikir untuk memeras Maan Singh Khurana?"
Maan meraih tangannya menyeretnya ke kantor polisi, dan Geet mengatakan "jangan pernah  memegang tangan seorang gadis seperti itu."
Maan menjawab "ini adalah hal kecil dan saya  merasa tidak ada masalah."
 dia menyeretnya ke stasiun, Geet tersandung dan jatuh ketika itu Maan menyelamatkan dia, dan mereka saling menatap. Ada kilas balik ketika Maan menyelamatkan Geet dari tenggelam. Maan malu, melihat ke arah lain dan membangunkan Geet, dan menyeret lagi.
Kembali ke rumah, Mahinder memohon pada Darji tidak membuat Geet menikah. Rupinder mengatakan "kita paksa akan memaksa Geet untuk menandatangani."
Mahinder setuju. Saat itu, Maan berjalan membawa Geet di depan keluarga. Semua orang keluar, dan Darji berdiri (dia terlihat seperti sedang memegang pistol) .Brij mendekati Maan mengatakan "anda pergi" tapi Maan memotongnya pembicaraannya. Dia berkata " untuk memeras maan Singh Khurana adalah mustahil."

Maan mengejek Brij tentang memberikan nasehatnya untuk inspektur dan mengatakan " apa yang akan terjadi jika Maan memanggil inspektur sekarang? Anda semua pembohong dan pengkhianat"
Dia mengancam Geet, dan mengatakan kepadanya untuk menandatangani, atau ia akan memanggil polisi. Geet memberitahu dia untuk memanggil polisi. Mahinder pergi untuk berdiri di antara Maan dan gEet, dan Rupinder mengatakan "kiya tidak punya niat untuk mengambil tanah."
Maan mengatakan kepada mereka untuk memberitahu Geet untuk menandatangani tanpa syarat apapun. Maan dan gEet memiliki kontes menatap, dan Brij mengatakan "saya tahu bagaimana menangani Geet. Dia akan menandatangani surat-surat besok."
Maan akhirnya setuju. Dia pergi, dan Geet mengatakan "saya tidak akan menandatangani surat-surat. Saya ingin menghukum Dev, dan saya akan mencapat tujuan saya."
Hari berikutnya, Brij ditampilkan di sebuah rumah kecil berbicara dengan Maan. Dia mengucapkan terima kasih pada Maan untuk mendengarkan dia, dan mengatakan "kita tidak akan membuat kesalahan lagi."
Tapi Maan tidak setuju, dan mengatakan "surat-surat masih belum ditandatangani."
Brij memberitahu dia untuk menunggu - dia akan mendapatkan surat-surat ditandatangani. Bahkan, Brij bersedia menambah 5 acres tambahan lahan untuk Maan, dengan satu syarat dia harus menikah Geet.
Keesokan paginya Geet dan Rajji keluar dari kamar mereka sementara Geet berpikir " saya tidak bisa keluar dari rumah tetapi saya bisa menelepon polisi dari rumah."
Mereka perlahan-lahan berjalan ke bawah tapi begitu mereka sampai ke beberapa langkah terakhir mereka berlari menuju telepon. Geet mendongak nomor untuk kantor polisi Dan memanggil nomor tersebut. Tapi begitu dia melakukan itu Daarji datang dan mematikan panggilan! Geet terkejut menempatkan telpon kembali.
Kembali ke maan dan brij. Kata-kata brij menggema beberapa kali meminta maan menikahi get. Maan benar-benar tenang mengatakan "menikah dengan Geet? Tapi mengapa sata akan menikah dengan dia"
Brij menjawab " kami akan memberikan tanah ini untuk Geet untu" calon suami dia .. .jika Anda menikah dengan dia Anda akan mendapatkan tanah! Dan semua masalah Anda akan terpecahkan juga!"

Maan mengatakan " berarti Geet menolak untuk menandatangani itu?"
Brij menjawab "jangan mengartikan seperti itu... Anda membutuhkan lahan sehingga menikah dengan Geet dan tanah itu akan menjadi hak Anda ."
Brij memuji Geet! Maan meminta keputusan Geet! Tapi Brij mengatakan "jangan khawatir tentang dia ... dia adalah seorang wanita dan dia tidak punya hak untuk memutuskan apa-apa! Dan tidak perlu terburu-buru ... Saya akan menunggu keputusan Anda ... Saya akan mengambil jawaban Anda!"
Brij pergi  Maan mengatakan pada dirinya sendiri "saya akan menjawab Brij di rumah!"
Daarji emosional memeras Geet dengan membawa nama Rajji dan berkata "jika dunia tahu tentang pernikahan Anda, pernikahan Anda rusak .... itu akan benar-benar sulit untuk menemukan jodoh untuk Rajji. Itu selalu di anggap kesalahan dari gadis dan keluarganya. Hidup anda telah hancur tapi kenapa anda ingin merusak kehidupan Rajji juga?"
Geet menangis dan menggeleng untuk mengatakan tidak! Dar ji meneruskan "tanah ini antara Anda dan Dev adalah kesalaha  terakhir ... hanya menandatangani kertas itu dan selesaikan masalah ini! Silakan melupakan dia! Memulai hidup baru Anda ... Anda akan menandatangani kertas?"
Rajji ditunjukkan turun dari becak dan berjalan ke telepon umum ... dia terlihat benar-benar takut! dia memanggil seseorang di nomor ...  FLASH BACK. Rajji mengatakan Pada Geet "anda tidak bisa menyerah, segera jangan biarkan Dev pergi!"
Geet berjalan ke Rajji dan mengatakan "rajji, saya tidak menyerah tapi saya tidak ingin Anda atau orang lain di dalan keluarga menderita karena saya! Itu sebabnya saya akan mendengarkan Daarji ... Saya tidak akan membiarkan hal ini keluar! Tapi tidak ada yang bisa menghentikan saya dari pertempuran perang ini sendirian!"
Rajji bertanya "apa maksud Anda?"
Geet mengatakan " saya akan menemukan Dev pasti ... Sata tidak akan membiarkan ada yang tahu tentang hal itu!"
Tapi Rajji mengatakan " surat-surat tanah adalah satu-satunya cara untuk dapat mencapai Dev ... jika Anda menandatangan itu kita tidak akan memiliki cara mencapai dev! Lalu bagaimana Anda akan menemukannya?"
Geet mengatakan " ada satu cara ... Anda dapat membantu dengan itu!"
Geet berjalan ke tempat tidurnya dan mengeluarkan selembar kertas dari bawah selimut. Dia memberikan itu untuk Rajji dan mengatakan "ini adalah nomor Dev ... hari lain aku menelepon nomor yang sama dan mungkin Nainatra yang menjawab itu! Silakan pergi ke telepon umum dan mengubah suara Anda! Hanya mencoba untuk mencari tahu alamat rumahnya. Anda akan melakukannya dengan benar Rajji?" FLASH BACK BERAKHIR.
Rajji sedang menunggu seseorang untuk mengangkat telepon namun mendapat pesan bahwa nomot ini telah terputus. Dia bertanya-tanya pada dirinya sendiri bahwa bagaimana itu bisa terputus? Dia memanggil nomor tersebut lagi dan hanya kemudian dia melihat Brij berjalan di sekitar sana... dia terkejut dan menempatkan dupatta pada kepalanya untuk menyembunyikan wajahnya. Brij memberitahu chamcha yang terlihat seperti peduli pada Geet mengatakan akan ditangani tanpa masalah! Sementara Rajji bersembunyi di balik pintu jendela ... chamcha mengatakan "Brij, anda beruntung bahwa tidak ada pertumpahan darah dalam hal ini!" (ooo chamcha itu kakak Channi) Dia mengatakan "jika adik saya Channi telah memahami hal ini ... dia akan hidup hari ini!"
(bagaimana Anda dapat membunuh adikmu sendiri?) Rajji takut dan mereka hampir berada di mana rajji bersembunyi sehingga dia naik ke jendela. Brij mengatakan " saya mencoba untuk membuat chani mengerti banyak tapi dia tidak mengerti)
FLASH BACK: semua dari mereka mengejar Channi saat ia berjalan di lapangan ... dia memohon Brij untuk meninggalkan dia tapi dia Membunuhnya. FLASH BACK BERAKHIR
Brij mengatakan "tapi semua bisa memikirkan Gurinder (maksudnya kekasih Chani)... Anda menemukannya di mana saja?"
Kakak Channi ini menjawab " belum tapi saya masih mencoba untuk mencarinya!"
Saat mereka berjalan ... Rajji keluar dari tempat persembunyiannya.Dia akhirnya menghela napas lega tapi kemudian sosok lain bersembunyi di sana ... dia berlutut dan mengatakan "siapa? Anda siapa?"

Gurinder menatapnya takut ... tapi kemudian bangkit untuk berjalan ke arahnya ... Rajji terkejut melihat dia! Dia menatapnya marah dan rajji melihat pisau di tangannya ... dia takut juga! Rajji mulai berjalan pergi! Gurinder berpikir untuk dirinya sendiri " jika dia pergi keluar dan mengatakan sesuatu tentang saya ..."
Tapi sebelum gurrinder bisa mengatakan apa-apa padanya ... Rajji melihat foto di tangannya. Rajji berkata "itu adalah foto Channi."
Gurinder segera menyembunyikan gambar di belakang punggungnya ... Rajji berkata "dari mana anda mendapatkannya"
Rajji gagap dan berkata " Anda Channi ... Kekasihnya?"
Gurinder bertanya "apa yang Anda maksud dengan kekasih?"
Dia berteriak " saya suami dia!"
Rajji terkejut! Brij ditampilkan berjalan ketika ia melihat banyak orang di luar rumahnya berkata tidak baik tentang keluarganya Brij terkejut dan berjalan ke arah mereka dan mengatakan kepada mereka semua untuk pergi! Dia berjalan ke dalam rumah untuk melihat bahkan lebih banyak orang di dalam! Maan juga ada berdiri di tengah ruangan ... Brij berjalan menuju Maan. Maan mengatakan "ke mana Anda pergi ... sini datang saudagar terbesar desa ini (broker). Anak terhormat yang terhormat di Handa keluarga! Hanya untuk satu tanah ... dia siap untuk menjual adiknya pada saya!"
Semua orang terkejut, Brij terlihat siap untuk membunuh! Daarji berteriak "Hoy! diam! Kami menghormati anda bukan berarti bahwa Anda merendahkan kita!"
Maan terlihat marah dan mengatakan "kehormatan? Saya mendengar ini untuk pertama kalinya ... orang-orang yang menjual putri mereka disebut terhormat!"
Daarji berteriak "jangan berani-berani mengatakan apa-apa!"
Tapi Maan mengangkat "pelan suara anda, Anda telah memberikan saya kesempatan untuk berbicara,dengan datang ke rumah saya!"
Beberapa orang berteriak "oy jangan hanya berbicara sampah ... Daarji memiliki banyak izzat di desa ini!"

Mahinder berteriak " orang ini telah kehilangan akal!"
Maan mengatakan "anak Anda sendiri yang datang ke rumah saya dengan pesan itu!"
Mahinder mengatakan "apa?"
Maan menantang "Brij jika Anda punya nyali, kemudian katakan!"
Maan berjalan ke arahnya dan mengatakan "mengapa? Apakah Anda tidak meminta saya untuk menikah dengan adik Anda dan saya akan memberikan nama tanah untuk Anda!"
Geet sangat marah sementara Brij melihat ke bawah. Maan menantang dia lebih dan berkata "tidak ada? tidak mengatakan begitu? Lagian apa yang akan kalian lakukan? Mereka telah mengambil seluruh uang untuk tanah tetapi dalam pertukaran mereka ingin memberi saya putri mereka!"
Orang yang sama yang mencoba membela Daarji dan berkata "Brij ini benar-benar Memalukan! Seluruh desa tahu bahwa Daarji memiliki banyak uang tetapi Anda masih mencoba untuk menjual adik anda? Apa kekurangan geet?"
Tapi Maan menotong pembicaraab dan mengatakan "jika Anda benar-benar membutuhkan uang maka mengapa tidak Anda lelang di depan semua orang!"
Geet terkejut.Maan mengatakan "itu sebabnya saya telah membawa semua orang ... "
dia datang ke Geet dan mengatakan "berdiri di tengah ... mengapa anda berdiri di sana? Dan mereka telah menjual Anda untuk harga yang tepat atau tidak? "
Brij berteriak oy lagi benar-benar keras! Dia berjalan menuju Maan dan mendorong dia ke tanah! Brij mengatakan "Anda memiliki begitu banyak nyali?"
Maan melihat dia dengan marah dan kemudian pergi untuk mendorong Brij kembali. Brij mencoba meninju Maan tetapi maan menahanya Dan kemudian memiliki kontes menatap! Maan akan memukul Brij tapi kemudian mengatakan " untuk memukul saya harus menjadi seorang pria ... dan seorang pria tidak akan untuk menjual adiknya!"
Geet telah kehabisan kesabaran dan berteriak hentikan benar-benar keras! Maan menatapnya terkejut ... Geet berjalan ke arahnya dan memperingatkan dia "jangan mengatakan kata lain terhadap keluarga saya! Kami sudah tenang ketika Anda berbicara sampah tentang keluarga kami! Anda tahu mengapa? Karena kita adalah orang-orang terhormat."
Maan mengatakan " orang-orang yang hadir di sini akan memberitahu. jawaban saya jika orang yang mengambil seluruh uang untuk tanah dan kemudian tidak menandatangani apakah tanda orang terhormat ?"

Geet melihat dia dengan marah! Geet marah berjalan ke polisi dan tanda-tangan semua surat-surat dan Maan melihat maan! Dia kemudian berjalan kembali ke arah Maan dan mengatakan ".itu adalah makalah suratnya benar?"
Dia melemparkannya pada Maan! Mereka berdua memiliki kontes menatap sebelum ia mengatakan kepadanya untuk pergi! Mereka terus memiliki kontes menatap yang rusak ketika pengacara Maan datang dan mengambil surat dari tanah. pengacara memeriksa surat dan kemudian mengangguk Maan mengatakan "ini adalah baik!"
Geet mengatakan "anda tidak dengar? Enyah!"
Maan memberinya satu tatapan marah terakhir sebelum berjalan pergi! Semua orang juga peri. Geet berjalan menuju Daarji dan mengatakan Daarji mari kita pergi! Mereka mulai berjalan  dua orang dari kelompok berbalik dan mengatakan "Daarji dibutuhkan seumur hidup untuk mendapatkan kehormatan tapi kehilangan itu  hanya perlu membuat sedikit kesalahan!"
Mereka berjalan pergi ... Brij melihat ke bawah lagi geet dan Daarji terlihat tertekan.Daarji ingat Maan membawa Geet ke rumah ketika geet pingsan dan kemudian ingat Brij mengatakan bahwa geet harus menikah secepatnya ... setelah itu ia ingat Maan mengatakan bahwa Geet akan membawa banyak masalah bagi mereka!
Di rumah dev. Ibu dev sedang duduk dan berdoa. Dev datang Parminder marah dengan Dev karena mengkhianati Geet. Dev kembali mengingat kenangan bersama geet tapi kemudian dia berteriak pada ibunya. Ibunya kembali menasehati bahwa perbuatan mereka salah. Dev lagi-lagi mengingat pertemuannya dengan geet tapi kemudian dia berteriak tidak setuju dengan perkataan ibunya. Naitara datang, ibu dev terdiam dan pergi.Naintara memeluk dev sementara naintara berpikir untuk bersekongkol melawan Geet.
Kembali ke rumah geet. Geet berada di kamarnya memikirkan semua kejadian tadi dan kemudian rajji datang. Geet merasa lemah dan kepalanya terasa pusing. Dia akan terjatuh namun seperti memikirkan rencana lain. Dia pergi dan meminta rajji untuk tidak memberitahu siapapun dia pergi. Di lantai bawah Rupinder marah dengan tujuan Brij pada maan dan mengkritik dirinya.Daarji menjadi marah Rupinder untuk hal yang sama, tapi kemudia darji seperti setuju pada maksud brij.
Di rumah maan, maan masih marah mengingat semua sikap geet pada dia. Dia duduk sambil memikirkan semua hal. Suara pintu di ketuk terdengar. Maan membuka pintu. Seorang wanita dengan menutup wajahnya masuk ke dalam dan menutup pintu. Ternyata dia geet. Geet membuka dupatanya dan mereka berargumen. Kemudian maan bertanya "apakah kaka anda tahu di mana anda sekarang ... dia pasti telah mengirim Anda! Dia tidak bisa meyakinkan saya untuk menikah sehingga dia mengirim Anda untuk menghabiskan malam dengan saya sehingga kita bisa menikah ... "
Geet hendak menamparnya tapi berhenti dia berbalik menghina dev dan pergi.Maan menolak untuk mendukung Geet.

Rajji menemui Gurvinder di bawah pohon yang terlihat depresi  mengingat kekejaman Brij melawan Channi. Rajji memberikan makan pada dia. Dengan lahal gurvinder memakannya. Rajji tersenyum melihat dia.

Geet berjalan kembali menuju rumahnya dia berjalan sambil memikirkan pembicaraannya dengan maan. Dia merasa pusing lagi dan berhenti. Dia berjalan dan melihat rajji bersama gurvinder. Geet marah dan membawa rajji pergi. Gurvinder terlihat marah dan mengatakan semua perbuatan brij.
Di sisi lain maan sedang meluapkan ke marahannya sambil memotong kayu. Dia mengingat perkataan get. Saat itu pengacara datang dan membahas tentang tanah. Maan meminta Geet untuk membantunya dalam mendapatkan pendaftaran tanah. Geet hancur
 mengingat tentang Dev. Dia terkejut untuk mengetahui tentang kehamilannya dan menyembunyikan kehamilannya dari keluarganya.
Di sisi lain naintara berusaha membuat dev tidak mengingat geet lagi,Dev terpesona dengan cantikan Naintara dan memuji dia Geet panik memikirkan Brij, geet takut jika apa yang di katakan gurvinder benar tentang brij adalah dalah di balik pembunuhan channi maka brij akan membunuhnya juga.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement