SINOPSIS GEET EPISODE 5 Tayang 20 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 5 Tayang 20 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || keluarga Dev pergi. Nainatra berhenti dan meminta maaf kepada Geet.. dia mengatakan "saya benar-benar ingin melihat anda sebagai istri dev."
Geet juga meminta maaf dan mengatakan " karena saya.. Nainatra harus meninggalkan pernikahan."
Nainatra mengatakan "sekarang saya akan melihat Anda di bandara ketika Anda menjadi Mrs. Dev Khurana."
Nainatra akan pergi dan ketika itu dia berbalik lagi dan mengatakan bahwa kedutaan telah meminta surat kuasa Geet.. Kamya memotong pembicaraannnya dan mengatakan " kita hanya ingin satu kertas polos
 dengan tanda tangan."
Nainatra segera menangani situasi dengan mengatakan " kita tidak tahu apa yang akan ada di atas kertas jadi kita hanya membutuhkan tanda tangan."
 Daarji mengatakan "oh ya, urusab ini memang membutuhkan huruf otoritas."
Dia meminta Geet untuk menandatangani kertas. Geet bertanya ? nama apa harus saya memakai.karena dalam surat harus ditujukan kepada?"
Nainatra meminta dia hanya menandatangani kertas.. Brij dan Mahinder sedikit waspada terhadap seluruh situasi. Dia melihat Daarji yang mengangguk gembira dan Geet menandatangani itu. Mereka semua pergi.
Keesokan paginya .... Geet berjalan di pertanian. Dev merayap dan mengatakan "apa yang Anda mengambil dari peternakan saya."
Geet berbalik terburu-buru dan tidak sengaja terkena lumpur. Dev bergegas padanya dan meminta maaf. Dia memberinya saputangan dan memberi tanda pada geet untuk menghapus lumpur yang ada pada dia. Geet menyeka matanya. Dev melihatnya penuh kasih padanya dan kemudian mengembalikan saputangan itu.. mereka berdua memerah. Dev mengatakan " hidup dengan saya di Kanada tidak akan cukup bagi anda.. itu sebabnya Anda ingin mengambil negara Anda ke luar negeri."
Geet menutup kotaknya terburu-buru dan mengatakan "saya hanya datang untuk melihat peternakan."
Dev merasa lucu dan mengatakan "untuk sorang pengantin di hari pernikahannya datang ke peternakan.. Saya belum pernah mendengar itu sebelumnya atau itu hanya alasan bagi Anda untuk melihat saya."
Geet menyangkal dan tergagap memberi alasan. Dev memotong kata-katanya dan mengatakan " saya telah berkeliling di sekitar peternakan sejak pagi.. jadi saya mungkin bisa melihat Anda dan mungkin Anda datang ke sini dengan harapan yang sama itu sebabnya sementara menempatkan mitti dalam kotak Anda melihat ke sekeliling."
 Dev melanjutkan berkaya " Geet mungkin ini terakhir kali kita bertemu secara diam-diam karena setelah hari ini Anda akan memakai sindoor nama saya.."
Get nerasa malu Dan Dia mulai lari ketika Dev memanggil untuknya.. dia berhenti tapi melarikan diri lagi.
Geet bertanya "ayah mengapa Anda mengirim saya pergi begitu cepat?"
Mahinder mengatakan " ini adalah cara dunia bekerja."
Sementara Rano terlihat dengan wajah sedih dan berkata "anak perempuan dimaksudkan untuk dikirim pergi."
Ranomembelai Geet dan mengatakan "ini adalah belaian yang tulus bahwa Dev mengisi hidup Anda dengan kebahagiaan.. Anda akan benar-benar jauh dari kita."
Mereka berpelukan.
Di sisi lain.. ibu Dev bernapas dan terus mengulangi kata Wahi Guru.. sementara Kamya sedang mencoba untuk menenangkannya. Kamya berkata " tolong hentikan anda membuat sata takut sekarang!"
Ibu dev berteriak " itulah apa yang saya katakan.. takut.. takut tuhan di atas kita. Apa yang akan kita lakukan.. kita akan dihukum untuk itu! Wahi Guru apa yang terjadi.. ini semua salah.. ini tidak boleh terjadi!"
 Kamya mencoba menenangkan dia, tapi ibu dev berteriak "jangan sentuh saya! Saya tidak akan duduk dan melihat kehancuran kehidupan gadis malang itu !!. Saya tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi.."
Kamya mencoba untuk menghentikannya!

Pammi (ibu dev) membuat Kamya frustasi. Pammi mengatakan "saya tidak akan membiarkan pernikahan ini terjadi, saya harus menghentikannya."
Dia mendorong Kamya ke tempat tidur, dan berjalan ke pintu, mencoba untuk membuka kunci.Kamya menelpon Naintara.
Naintara sedang duduk di toko perhiasan. Penjaga toko emas melihat emas, dan mengatakan bahwa semua perhiasan tampaknya berasal dari keluarga tua. Naintara tersenyum, ketika itu Kamya menelpon dan mengatakan kepadanya bahwa Pammi ingin menghentikan pernikahan. Naintara mengatakan kepadanya untuk meletakkannya telepon di speaker, dan naintara mulai berbicara manis pada Pammi. Pammi menangis dan mengatakan "kiya harus menyesal karena tuhan tidak akan mengampuni dosa yang besar."
 Naintara mengatakan "ibu harus tetal tenang. Kita melakukan hal salah ini untuk Dev kebaikan dev. Ibu mungkin khawatir tentang Geet setelah pernikahan telah terjadi, tapi bagaimana Dev jika pernikahan tidak terjadi."
 Pammi mengatakan "bukan seperti itu .. ..."
Naintara bertanya " jika tidak seperti itu, kenapa anda mencoba untuk menghentikan pernikahan pada menit terakhir? Ibu, kita tidak memiliki pilihan lain .. jadi lakukan untuk Dev, karena jika dia tahu apa yang anda lakukan .. Anda lebih tahu dari saya, rasa sakit apa yang akan dia rasakan."
Naintara menutup telepon dan memiliki tatapan jahat.
Di tempat lain, keluarga get berjalan ke kuil. Geet mengingat kenangan masa kecilnya dengan keluarganya. Geet menyesalkan bahwa semua momen itu akan tetap ada di India dan dia akan jauh dari mereka.Mereka mencapai kuil dan melihat Dev menunggu mereka. Mereka berjalan ke atas ke tempat dia berdiri. dan Geet menatapnya.
Adegan beralih pada maan, Maan berjalan dan melihat gambar atau surat (meskipun saya pikir itu foto). Ternyata maan di dekat kuil . Dia berjalan menuju kuil dan bertanya " Baba, apa kalian pernah melihat ini orang ini?"
Adegan kembali ke Dev dan Get saling berpandangan. Pendeta meminta mereka diduk karena mereka punya banyak tradisi untuk di selesaikan. Brij bertanya "kenapa terburu-buru?"
Nurpinder mengatakan sesuatu. Pendeta terlihat khawatir, dan begitu juga Pammi, sehingga Kamya mengganggu dan mengatakan "ini adalah makanan cepat saji worldof, sehingga pernikahan harus supercepat."
Lammi memperingatkan dia dan pendeta memulai mantra. Dev dan geet menukar kalung bunga  Pammi terlihat tertekan karena mereka semua melemparkan bunga pada mereka. Semua orang duduk, dan Geet melihat Rano, yang tersenyum. Pammi semakin khawatir setiap detik, dan Kamya memberi tanda pada pendeta untuk pergi lebih cepat. Pammi menahan dia dan mengatakan kepadanya bahwa setiap orang sedang melihat. Kamya berbalik dan berkata, "Jadi apa? Jika kami sudah mulai, tidak ada yang bisa menghentikan kita sekarang!"
Kembali ke Maan berjalan di halaman, dan menghentikan seseorang. Dia bertanya pada mereka "apa kalian pernah melihat ini?"
dan orang itu mengatakan "tidak, tapi Purohit mungkin bisa membantu anda."
Maan pergi untuk berjalan menaiki tangga, tetapi orang mengatakan seseorang sedang menyelasaikan pernikahannya jadi tunggu sampai mereka selesai. Maan melihat tangga dan diam.
Kembali ke pernikahan, dan Kamya mengikat Dupata dev dan Geet. Semua orang tersenyum, dan pendeta telah menyelesaikan rasam. Maan menyadari dia tidak punya banyak waktu, dan mulai berjalan menaiki tangga. Dev dan get menyelesaikan putara, dan Maan berjalan menaiki tangga ke Dev dan geet. Geet berhenti dan menunggu Dev berjalan di depannya, sedangkan Maan mencapai kuil, dan melihat foto yang dia pegang . Dia berbalik sebelum ia melihat wajah Geet. Maan kemudian berdiri langsung di luar mandir, dan berpikir untuk dirinya sendiri "pernikahan ini harus terjadi, saya akan pastikan untuk memberitahu Purohit."
 Dev menempatkan sindoor dan mangalsutra pada Geet, Maan melihatnya tapi tidak menyadari Geet orang yang sedang menikah. setiap orang tersenyum, karena Geet menyentuh mangalsutranya. Dev dan geet meminta berkat semua orang, dan Kamya menelpon Naintara untuk memberitahu pernikahan telah terjadi dan sekarang semua masalah mereka diselesaikan.
Naintara senang, dan berkata "geet menaruh kepercayaan pada Tuhan, dan orang yang menempatkann sindoor dan mangalsutra pada dia. dia bahkan bukan miliknya!"
Kamya setuju, dan berkata "pendeta palsu membuat pernikahan palsu yang spektakuler."
 Naintara tersenyum lebar.
Kembali ke Dev dan Geet, dan kemudian Maan. Maan mencari purohit dab Maan bertanya "apa  anda adalah purohit, yang melakukan pernikahan?"
 purohit nyata mengatakan keluarga membawa mereka sendiri. Maan menerima ini, dan bertanya "apakah pernah melihat ini di mana saja."
(foto masih belum ditampilkan). purohit mengatakan" tidak, tapi anda harus berdoa untuk dia."
Kembali Ke dev dan geet, mereka keluar, Dolly penuh semangat mengatakan "Sekarang Geet telah menjadi orang Kanada."
Semua orang tersenyum.
Kembali ke Maan, purohit pergu dan Maan melihat keluarga Dev dan geet dari belakang berjalan keluar.Geet menangis sambil memeluk keluarga untuk terakhir kalinya. Dia menangis bersama Rano, saat iru Darji meminta Brij untuk mengambil sesuatu. Itunadalah surat oertanian untuk geet. Kamya cukup bersemangat, tapi Pammi menggeleng. Dev mengatakan "saya tidak ingin karena ini tanggung jawab yang besar di kepala saya, dan lagi pula saya akan berada di Kanada, apa yang akan saya lakukan dengan ini?"
Darji mengatakan " tidak peduli di mana anda tinggal, tanah sekarang milik kalian.Pammi, kaliam tidak bisa menolak ."
Dan sekali lagi Kamya membuka mulutnya dan mengatakan "ibu bagaimana kita menyelesaikan pekerjaan kita tanpa itu?"
Brij melihatnya saat ia mendengar itu. Pammi enggan mengambil kertas, dan mengingat semua prilaku mereka yang buruk pada keluarga geetnPammi berpikir "saya tidak bisa melihat kehidupan yang tidak bersalah ini hancur."
Dev menempatkan sindoor pada geet.

Pernikahan dev dan geet telah selesai .Dev mengatakan "dari hari ini Geet bukan milik anda, tapi tanggungjawab saya."
Mohinderlal(ayah geet )mengatakan "Anda harus pergi ke Dehli?"
Dev mengangguk. Mohinderlal mengatakan "dalam perjalanan ke Delhi Anda harus menyeberang kota kami, itu akan menjadi baik jika kalian pergi dari rumah kami."
 Dev, Kamya dan Pammi tidak benar-benar tertarik tentang hal itu pada awalnya, tapi dev setelah sedikit ragu-ragu setuju. keluarga Geet senang , tapi saat itu Kamya mengatakan "bagaimana kita bisa melakukan itu, itu semua akan salah bukan?"
Keluarga Geet ini terkejut.sebelum keluarga dapat mengajukan pertanyaan, Kamya menjelaskan "saya berbicara dengan Naintara, dan Naintara telah memberitahu saya bahwa sangat penting bagi kami untuk tiba Delhi besok pagi."
Pammi pin menegaskan.keluarga Geet kecewa tentang hal itu. Pammi terus mengatakan "kami harus berangkat ke delhi". Dev berkata " saya tahu kalian semua sedih karena kami terburu-buru dan kami tidak mampu memenuhi tradisi secara maksimal mereka, tapi saya berjanji akan segera membawa Geet kepada Anda."
Geet melakukan ritual terakhir.Geet menangis, dan begitu pula keluarga geet karena mereka akan berjalan menuju mobil. Mereka semua menangis, bahkan Pammi terasa sangat sedih. Geet memeluk semua orang. Geet berjalan ke mobil dan dev membuat dia duduk di dalam mobil. Geet keluar dari mobil dan berjalan ke ibunya menangis. Ibunya mengatakan "tidak, Anda tidak harus kembali menangis seperti ini Geet ini, itu adalah pertanda buruk."
ibu Geet membuatnya duduk di dalam mobil lagi, dan memberikan sesuatu yabg dibungkus dengan kain merah. Dev masuk ke mobil. Geet memeluk ayahnya dari jendela mobil. Saat mobil mulai bergerak.
Di sisi lain Maan berada di mobilnya. Dia melihat gambar di tangannya dan mengatakan "di manapun Anda berada Saya akan menemukan Anda pasti."
 Maan melihat ke bawah kursi penumpang, dia menemukan bagian dari kain biru di sana. Dia memiliki ingat dia membuat Geet duduk di jip, dia mengemudi, dan dia terus melihat hal-hal yang berhubungan dengan geet. Maan berkaya " tidak peduli berapa banyak saya tidak inginkan, gadis ini terus datang ke dalam hidup saya dalam satu cara atau yang lain."
 Dia melempar gelang rusak di tanah dalam kemarahan.
mobil Geet berjalan melewati jip Maan. Geet melihat apa yang ibunya berikan dan mengingat ibunya mengatakan "ambil ini, tuhan,akan menyelamatmam Anda dari semua masalah."
Dev melihat ke Geet, dia menyeka air mata dari pipinya mengatakan, "saya janji setelah hari ini mata Anda tidak akan pernah memiliki banyak air mata.Jari-jarinya berlama-lama di wajahnya, turun dari pipinya ke dagunya. Dia mengatakan "Anda sangat cantik."
Dev terus mengatakan "saya tidak pernah berpikir saya akan menikah dengan seorang gadis cantik. Apa anda suka yang indah geet?
 ia terus melihat dan Geet melihat ke bawah.
Di mobil Pammi dan Kamya . Kamya mengatakan "akhirnya drama ini selesai, mulut saya mulai sakit memberikan orang senyum palsu ini."
 Pammi menangis, mengatakan "kasihan Geet dia tidak memiliki petunjuk apa yang dia telah masuki. Cara dia menangis hari ini, dia tidak memiliki petunjuk berapa banyak dia menangis lebih dari itu, besok."
 Kamya terlihat kesal olehnya ibunya menangis. Pammi mengatakan "Tuhan tidak akan mengampuni kita, kita telah melakukan hal yang jahat pafa seorang gadis naif."
Kamya berjta "ibu ihat ini."
Dia menunjukkan kertas. dia terus mengatakan "ibu berhenti merusak kesenangan dari rencana ini, berhenti bertingkah seperti ini jika Geet melihat Anda dari mobil,rencana kita hancur. pertama Anda khawatir bahwa orang mungkin menemukan kebenara , sekarang Anda khawatir untuk Geet, jika Anda tertarik mengkhawatirkan sesuatu lebih baik khawatir bagi kita. Untuk anak-anak Anda. Jika kita senang maka semua orang bahagia."
Kembali ke mobil Dev dan Geet. Geet mengatakan "mobil ayah tidak terlihat."
Tiba-tiba mereka meluncurkan maju dan menabrak pohon karena seseorang berjalan melewati.Dev bertanya "Geet,anda ok."
Sopir berteriak pada wanita itu mengatakan "Anda tidak melihat?"
Geet keluar dari mobil dan mengatakan wanita itu ibu Channi. Dev ingat ketika ibu Channi datang ke perayaan lohri dan mengatakan "saya tahu Anda melakukan sesuatu pada Channi saya."
Menunjuk ke Brij. Dan dia mengutuk para gadis di rumah Geet. Geet menyentuh bahu ibu Channi, ibu Channi ini menatapnya dan berkata "ANDA? Apa yang Anda lakukan untuk Channi saya?"
 dan kemudian ia mulai tertawa keras dan di meminta memberitahu di mana Channinya, Dev ngeri dengan semua itu. ibu Channi melihat pakaian Geet , bangun dan mengatakan "semua berpakaian sebagai pengantin? Jika Channi saya ada di sana, dia akan melihat mehendi Geet dan tangannya akan memiliki mehendi. Bahkan dia akan mengenakan gaun pengantin seperti ini."
Ibu Channi berteriak mengguncang Geet. Geet mencoba menenangkannya mengatakan "saya akan mencari Channi."
Ibu Channi mengatakan "tidak! Anda semua adalah pendusta, anda membunuh Channi saya. Di mana Channi saya."
 dia berjalan pergi, Geet berjalan di belakangnya, tapi Dev menarik punggungnya mengatakan "apa gunanya berbicara dengannya? Situasi mentalnya tidak baik."
Dev bertanya pada sopir apa yang terjadi? Sopir mengatakan radiator tidak bekerja dan beberapa kabel rusak juga. Dev di semua kemarahan mengatakan "apa sampah yang Anda katakan?"
Geet melihat dia dari belakang, takut dengan kemarahannya. Dev mengatakan "Apakah Anda gila? Anda tidak tahu cara mengemudi mobil? Sampai kapan mobil diperbaiki?"
 Sopir mengatakan sampai besok pagi. Dev marah, dia mengatakan "apa ada tempat tinggal untuk malam ini, minimal?"
Sopir mengatakan ya ada isa dhaba setengah kilometer dari sini. Dev berteriak mengatakan "setengah kilometer? Anda tahu berapa banyak itu?!?!mobil rusak sekarang."
Dia menendang mobil. Geet TERKEJUT! Dev mengatakan "terpaksa kita harus berjalan."
dan dia berjalan. Geet menatapnya saat ia berjalan, teriakan dec terus bergema di telinganya.
Pammi dan Kamya tiba di rumah, dan Naintara membuka pintu bagi mereka. Pammi datang dengan menangis. Kamya mengatakan "saya telah mencoba untuk memberitahu dia untuk berhenti menangis karena semuanya terjadi sesuai dengan rencana kita, tapi dia tidak akan mendengarkan."
Naintara memberikan senyum manis palsu dan mengatakan "ibu kenapa anda menangis sebanyak ini."
Pammi mengatakan "bagaimana jika orang mengetahui tentang apa yang kita akan lakukan besok?"
Naintara berkata "kita menyembunyikan apa yang akan kita lakukan besok di bawah kebohongan, tidak ada yang bisa mencari tahu tentang kita. saya harus menangis hari ini, tapi lihat saya, saya tersenyum." Naintara meminta Pammi untuk menghapus air matanya, naintara akan menyeka airmatanya. Pammi menolak dan  menyekanya sendiri. Naintara tersenyum keji.
 malamnya, dan sangat berangin, dan Dev dan Geet berjalan di jalan. Dev berjalan sangat cepat. Geet memanggilnya tapi tidak ada respon, dia berteriak "dev tolong berjalan sedikit lambat."
Dev tampaknya benar-benar kesal tapi ia mengendalikan dirinya. Dia berbalik mengatakan kata-kata manis. Mereka terus saling memandang untuk sesaat. Geet mengatakan "Anda berjanji untuk berjalan dengan saya selama tujuh kehidupan, Anda lupa itu?"
Dev berkata " tidak tidak tidak, Anda cantik dan tidak bersalah, saya bahkan tidak bisa melupakan anda setelah tujuh kehidupan.'
Dia menggerakan tangannya untuk menyentuh dagu Geet, Geet melihat sekeliling berkata "seseorang mungkin datang."
Dev mwlihat sekitar mengatakan "tidak ada yang akan datang ke sini, tapi diluar kita akan, akan ada banyak orang di sana. jika Anda pergi ke sana berpakaian pengantin, perhatian semua orang akan pada Anda, dan saya tidak ingin perhatian orang lain kecuali saya pada Anda. Anda harus melepaskan perhiasan."
 Geet mengalami kesulitan mengambil kalungnya. Dev mengambil duppatta itu dari kepalanya dan mengeluarkan kalungnya, dan terus menghilangkan sisa perhiasan dam Geet menutup matanya. Saat dev selesai melepas semua,Dev memegang pipinya dengan lembut dan mendekatman wajahnya ke wajahnya, mereka bergerak untuk sesuatu, tapi Geet melihat ke bawah dengan malu-malu, Dev mencium keningnya.Saat dev menciumnya.
Geet malu-malu melihat ke bawah. Dev mendapat telepon dari Naintara, ia tidak menjawabnya.
Naintara yang marah, dia berteriakan mengatakan "sata telah mencoba untuk menelpon mereka dari tadi, di mana Dev ??!?!?"
Kamya mengatakan "tenang kakak, Dev tahu tentang rencana kita juga, dia akan segera datang."
Pammi berkata " sata mengatakan pada kalian sebelumnya, tapi Anda tidak pernah mengindahkan kata-kata saya. Saya katakan sebelumnya kita tidak harus mengambil hal-hal tersebut ke tangan kita, Tuhan akan menghukum kita untuk ini. setelah menikah mereka suami istri."
Naintara berteriak "suami istri? !!?!? Suami istri apa ??!?"
Naintara melempar teleponnya. Naintara berteriak mengatakan " Dev hanya suami saya (wow ini konflik besar saat istri rela membuat suaminya menikah demi harta)  shaadi itu bohong, tradisi-tradisi dusta, pendeta itu bohong! Dev hanya suami saya! Dev hanya suami Naintara."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment