SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 143 Tayang 25 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 143 Tayang 25 Januari 2017 ANTV ||
Pragya menangis di depan Sarla dan mengatakan bahwa dia merindukan Bulbul. Dia berharap kembali ke waktu lama. Sarla menangis melihat Pragya menangis. Pragya meminta dia untuk tidak menangis. Aaliya dan Tanu datang ke sana. Aaliya bertanya "Pragya, bagaimana anda dapat meninggalkan bibi Sarla, dan apa pun bisa terjadi pada dia. Pragya katakan kebenaran pada bobi Sarla. saya sangat senang melihat adegan emosional. Saya berpikir untuk membuat neraka di hidup Anda dan tidak perlu melakukan usaha apapun karena Tanu melakukan segalanya sendiri.katakam Tanu telah membuat saya kalah."
Pragya meminta dia untuk keluar dan berbicara. Aaliya berkata "kita akan berbicara disini. Bibi Sarla harus tahu kebenaran Anda, kebenaran suami Anda."
Tanu berkata "ya bibj Sarla harus tahu."
Pragya meminta mereka untuk tidak mengatakan apapun pada Sarla. Tanu berkata "bibi Sarla,Pragya dan Abhi sekarang bercerai."
Aaliya berkata "menantu Anda telah mengambil tanda tangan pragya dengan curang."
Pragya meminta mereka untuk pergi. Tanu berkata " Pragya harus berkemas dan pergi sekarang. Pragya belum mengatakan apa-apa dan berperilaku seperti batu."
Aaliya berkata "dia telah hancur."
Tanu berkata "sekalipun dia adalah pemilik rumah."
Aaliya berkata "dia memiliki uang, tapi dia sendirian sekarang."
Tanu berkata "Pragya mungkin membenci uang sekarang karen suami dia mengkhianati."
Mereka terus mengolok-olok dan pergi. Sarla terkejut dan matanya berkaca-kaca juga. Pragya duduk sambil menangis dan berkata " maaf ibu karena menyembunyikan kebenaran. Saya telah kehilangan semua itu."
Di sisi lain,Aaliya berkata "pragya tidak akan membuat masalah dalam hidup dan pernikahan anda, karena dia hancur sekarang. mengapa Abhi akan merawat dia ketika dia menerapkan sindoor di dahi Anda."
Tanu tertawa.

Nenek marah pada abhi dan menampar Abhi keras. Nenek bertanya "bagaimana berani anda mengkhianati Pragya? mengapa Anda tidak takut dengan melakukan hal yang murahan itu, dan Anda tidak bisa melihat mata saya."
Abhi bertanya "apakah Pragya tidak melakukan sesuatu yang salah?"
Nenek berkata "dia telah merebut uang, tetapi telah memghormati semua orang dalam keluarga. Pragya telah melindungi Anda dari musuh Anda, dan menangkal Raj dan Aaliya. Pragya telah kehilangan adik kandung dia untuk Anda, dan Anda telah jatuh dari mata saya. Anda tidak layak untuk menikmati semua ini. Anda memiliki hubungan dengan dia, tapi Anda telah merusak itu. Apakah Anda dapat membawa adik pragya kembali, dia berkorbankan karena Anda, dan siap mati untuk Anda, tetapi Anda telah membunuh dia. Anda harus meminta maaf pada Pragya tapi saya tidak akan pernah memaafkan anda."
Abhi mengakhiri hubungan dengan Abhi. Abhi terkejut.
Pragya menangis melihat foto mereka dan sedih. Dia menyeka air matanya. Pragya memakai kacamata dan menangis sedih berpikir tidak ada yang akan memanggil nya emat mata, fuggi, mogambo. Abhi datang dan bertanya "apakah anda menangis?"
Pragya berkaya "tidak, sesuatu telah jatuh di mata saya."
Abhi berpikir "mengapa dia memakai kaca mata hari ini ketika saya telah merusak hubungandengan dia."
Pragya bertanya "apakah Anda ingin mengatakan sesuatu? pergilah dan rencanakan hidup dengan Tanu."
Abhi berpikir nenek benar dan dia akan meminta maaf kepada Pragya. Abhi mengatakan pada Pragya bahwa ia ingin berbicara dengannya. Pragya meminta dia untuk mengatakannya. Abhi meminta dia untuk melepas kacamatanya. Pragya bertanya "mengapa?"
Abhi berkata " kenangan terkait dengan kacamata itu ini dan saya tidak bisa mengatakan apa-apa."
Pragya melepaskan kacamatanya.Abhi meminta maaf padanya dan berkata "sayatelah melakukan hal yang salah pada Anda, mohon maafkan saya. Jangan melihat saya, karena saya tidak memiliki kekuatan untuk menghadapi anda. Saya melakukan kesalahan terbesar dalam hidup sata dan mengambil tanda tangan anda. pengacara pergi ke pengadilan dengan surat cerai dan kemudian kita akan berpisah setelah dia membawa perintah dari pengadilan. sekarang Anda dapat bangkit, dan Anda dapat menghukum atau menampar saya karena saya bersalah pada Anda dan telah mengambil keuntungan dari ketidak sadaran Anda."

Pragya berkata "Anda tidak melakukan sesuatu yang salah dan telah membuktikan bahwa Anda selalu mendukung kebenaran. saya sangat senang hari ini ."
Pragya memeluknya.Abhi sedih. Pragya juga sedih.Abhi dan Pragya saling berpelukan dan menangis.
Aliya dan tanu masih membicarakan pragya.Tiba-tiba Aaliya merasa kasihan pada Pragya. Tanu berkata "Pragya akan menghabiskan hidup dengan merawat Sarla sekarang, dan dia tidak bisa menempatkan mata jahat pada pernikahan saya sekarang."
Saat itu Mitali datang dan melihat wafer dan meminta pada aliya. Aaliya memberikan anggur untuk dia minum. Mitali tidak bisa minum dan menyimpannya. Dia melihat kartu.Tanu suka gambar di kartu undanfan dan mengatakan harus ada satu gadis di sini yang terlihat berjalan dan menangis. Aaliya meminta dia untuk menambahkan kacamata untuk gadis itu. Mereka tertawa.
Abhi meminta maaf kepada Pragya dan berkata "saya harus mengatakan kebenaran, dan menerima kesalahan saya."

Pragya menangis. Abhi berkata " saya melakukan kesalahan. Saya bertemu Tanu sebelum Anda, dan berpikir dia akan menikah dengan saya dan orang-orang akan mengatakan kami pasangan terbaik. hubungan tidak terjalin dengan pemikiran yang salah.saya dihukum, karena saya meninggalkan cinta sejati pertama saya untuk gadis itu. Saya menerima kesalahan saya, tapi saya kehilangan Anda."
Pragya dengan mata berkaca-kaca bertanya "bagaimana Anda dapat kehilangan saya,ketika kita belum bersatu sebelumnya. tidak perlu untuk bersama. Anda memenuhi tugas Anda dan saya bersama Anda.kika kapan saja anda merasa terguncang maka saya akan memegang tangan Anda. Anda mengatakan kepada saya segalanya dan semuanya tidak memiliki kekuatan. kita tidak bisa menjadi suami dan istri, tetapi bisa menjadi teman. setiap kali Anda membutuhkan saya, saya akan dengan Anda. Saya akan datang di depan Anda sebelum Anda ingat saya. Kita teman?"
Pragya mengulurkan tangannya. Abhi sedih melihatnya dan menjabat tangannya. Pragya tersenyum. Dia duduk di sampingnya. Abhi mencium pipi pragya.Saat itu Rachna datang dan melihat Abhi menciumaPragya. Abhi meminta maaf dan pergi.
Abhi bergumam "bagaimana saya dapat bertindak liar dan mencium Pragya setelah menceraikan dia.Tanu tidak harus tahu ini."
Tanu datang dan bertanya "apa yang anda katakan?"
Abhi berkata " tidak ada yang serius."
Tanu bertanya "apa yang anda sembunyikan? Anda pergi ke kamar Pragya? apa yang terjadi?"
Abhi berkata "dia menangis, jadi saya bertanya mengapa dia menangis? Saya memberikan dukungan padanya."
Tanu berkata "jangan pergi ke kamar pragya, saya akan menampar Anda jika Anda mencoba untuk menyentuh dia."

Abhi melihat kartu undangan dan bertanyatentang hal itu. Tanu berkata "ini untuk pernikahan kita."
Tanu mendapat telepon Nikhil dan tanu meminta abhi untuk melihat kartu undangan sampai dia datang kembali. Abhi duduk di tempat tidur dan melihat kartu undangan. Abhi berkata "mengapa hanya pengantin yang ditampilkan dalam kartu undangan, saya berharap seoranf perempuan juga harus terlihat dalam kartu undangan yang adalah teman terbaik Anda."
Abhi ingat Pragya mengatakan dia sangat senang, dan pembicaraan mengharukan mereka. Abhi juga ingat mencium pipinya.
Tanu menjawab telepon nikhil dan nikhil berkata " Tanu, saya datang ke pengacara yang sama yang akan mengajukan kasus perceraian Abhi dan Pragya. Anda harus memenuhi janji-janji anda, jika tidak saya tidak akan membiarkan anda menikah."
Tanu berkata "saya masih belum menikah dengan Abhi, saya hanya bisa meminta sesuaty pada abhi setelah menikah."
Nikhil berkata "saya ingin hak saya sebelum menikah, dan saya akan  datang ke sana untuk membahas."
Tanu berpikir Nikhil akan menghentikan pernikahannya.
Abhi berpikir bagaimana untuk memilih kartu undangan ketika dia tidak bisa memilih pasangan yang tepat. Abhi berkata "saya tidak bisa melupakan Pragya dan mencium dia.saya pikir hidup saya akan ditetapkan jika saya menikah dengan seorang super model, tapi saya bahkan tidak mencintai dia."
 Tanu datang dan mengambil kartu undangan. Abhi berharap dia tidak bertemu dengan tanu sebelumnya.
Di sisi lain,Pragya mencoba untuk memaafkan dirinya sendiri. Rachna bertanya apa yang terjadi dan menggoda tentang ciuman abhi. Pragya mengatakan tidak ada yang terjadi, abhi hanya memberi memotivasi. Rachna mengatakan motivasi jenis apa. Pragya berkata "saya termotivasi untuk bekerja dengan baik. Abhi mengatakan pada saya untuk tidak pergi dan membuat saya menyadari bahwa saya perlu cinta abhi. Saya merasa seperti mendapatkan cinta saya,"
Kemudian pragya bercerita tentang kata-kata nenek. Pragya berkata "saya akan berjuang untuk nenek dan untuk cinta saya."
 Rachna kembali membahas ciuman abhi. Pragya malu. Rachna berkata " kemarin abhi membuat kalian bercerai, tapi hari ini dia memberi Anda sebuah kebahagiaan besar."
Nikhil datang ke rumah Abhi dengan pengacara, dan berkata "Aaliya dan Tanu tidak harus mendapatkan keuntungan apapun."
Purab melihat Nikhil dengan pengacara dan meragukan dia. Nikhil dan Pengacara datang ke kamar Tanu. Tanu bertanya "mengapa anda datang ke sini? Apa masalah anda?"
Aaliya meminta tanu untuk tenang. Tanu berkata "saya tahu masalah Anda. Anda cemburu pada saya."

Tanu mengutuk malam yang ia telah habiskan dengan dia. Nikhil meminta tanu untuk mengingat statusnya dan berkata " Anda bukan selebriti. Anda menari dan terbang tinggi karena kesalahan saya (kehamilan tanu). Saya membawa pengacara ke sini untuk membuat Anda memahami, dan anda harus memenuhi janji anda, jika tidak saya tahu cara lain juga."
Aaliya berkata "kita akan membahasnya."
Nikhil berkata "ini sederhana, saya ingin menjadi CEO dari perusahaan Abhi, dan Tanu akan melakukan pekerjaan ini. Saya ingin melihat kontrak internasional Abhi, dan saya akan mempunya pengetahuan tentang setiap karyanya.Tanu anda bisa menikmati kehidupan pribadi dengan dia, tapi saya akan menangani kehidupan profesional abhi."
aliya meminta Tanu untuk membantu Nikhil dan mengatakan dia layak untuk ini. Nikhil berterima kasoh pada Aaliya dan meminta Tanu memikirkannya. Dia pergi. Tanu bertanya "Aaliya mengapa anda menghentikan saya."
Aaliya berkata "surat cerai Pragya dan Abhi ada dengan pengacara Nikhil dan dia mungkin menghentikan perceraian." Purab mendengar mereka.
Mitali mengatakan pada Raj bahwa dia memiliki berita untuk dia. Raj mengatakan ia tidak mau mendengarkan. Mitali tetap bersikeras.Mitali berkata "Abhi telah bercerai dengan pragya dan akan menikahi Tanu segera. tidak tahu apa yang akan terjadi setelah itu."
Raj bertanya kapan ini terjadi.
Abhi datang ke kamarnya dan menemukan Pragya mendekorasi kamar. Abji menutup pintu dan bertanya "mengapa anda mendekorasi kamar?"
Pragya berkata " saya sangat senang hari ini."
Abhi memberikan lilin dan Pragya menyalakan itu. Pragya menatapnya dan abhi tidak sengaja membakar jari pragya. Pragya berteriak dan berkata "tangan saya terbakar karena Anda."
Abhi mengobati tangan pragya dengan salep.Abhi bertanya "apakah Anda akan tinggal di sini setelah perceraian atau akan pergi ke rumah ibu anda?"
 Pragya bertanya "apa yang Anda inginkan? Jika Anda menikah dengan orang lain, maka akankah saya tidur di antara kalian berdua?"
Abhi berkata "ya Anda bisa. Saya sedang bercanda."
Pragya melihat salep dan mengatakan itu adalah krack cream. Pragya melempar bantal pada dirinya. Abhi berkata " Anda telah memukuli saya dengan bantal."
Mereka bertengkar lucu karena mereka melemparkan bantal pada satu sama lain.
Nenek berdoa kepada Tuhan untuk menunjukkan beberapa keajaiban untuk membuat semuanya baik-baik saja. Akash meminta dia untuk tidak khawatir. Rachna datang ke sana dan mengatakan Abhi meminta maaf kepada Pragya, dan Pragya telah menjadi positif dan menentukan untuk memperjuangkan hak-haknya. Purab datang ke sana dan mengatakan ia memiliki ide. Dia mengatakan Mr Jhunjhunwala akan menangani kasus tersebut. Nenek meminta mereka untuk bertanya pada Pragya terlebih dulu.Purab berkata "saya tahu kantor itu. Tanu terbang tinggi karena mereka menandatangani surat cerai. kita harus mencuri surat cerai dari kantor pengacara."
Purab dan Akash datang ke kamar Abhi dan Pragya dan melihat mereka berkelahi dengan bantal. Mereka bertanya "apakah kalian berkelahi?"

 Pragya dan Abhi mengatakan tidak. Purab mengatakan tidak ada yang mendesak. Pragya mengatakan baik-baik saja. Akash mengatakan kalian lucu melakukan perang bantal. Meteka pergi.Abhi bertanya "saya bisa datang ke rumah Anda untuk bertengkar dengan Anda, karena saya akan merindukan anda."
Pragya berkata " bagaimana Anda bisa datang? Tetangga mungkin berpikir kita berselingkuh."
Abhi berkata "saya tidak berpikir tentang hal itu, dan saya akan menghubungi Anda tiga kali dalam sehari."
Pragya berkata "telepon Anda lama da kita akan berbicara sepanjang hari."
Abhi bersikeras untuk berbicara dengannya. Dia tidur dan mengatakan selamat malam. Pragya berpikir dia tidak akan berpisah dengan abhi.
Purab dan Akash datang ke kantor Jhunjhunwala dan mengatakan ia adalah mitra Mr. Desai. Penjaga meminta mereka untuk menyimpan surat dalam kotak konsep.
Pragya sedang duduk . Tanu datang kepadanya dan mengatakan Abhi telah memilih kartu undangan yang baik. Pragya tersenyum. Tanu berkata "sebelumnya anda terlihat sedih, tapi sekarang sangat senang dan merayakannya"
Pragya berkata "saya tidak bisa memberitahu Anda mengapa saya bahagia. Jika saya memberitahu Anda apa yang terjadi di antara saya dan abhi, maka Anda akan merasa buruk."
Tanu berkata "dia hanya bersimpati pad anda."
 Pragya berkata "abhi berbohong kepada Anda."
Pragya mengatakan pada tanu bahwa dia tidak akan membiarkan perceraian di proses dan tidak akan membiarkan tanu menyentuh abhi. Mereka terus berdebat.
Purab dan Akash mencari surat cerai di kantor. Penjaga curiga dan masuk kedalam. Purab meminta dia untuk mencari file dengan nama Nikhil. Penjaga mengunci pintu dan berpikir untuk menangkap basah mereka, Dia membawa pistol dan mengancam untuk menembaknya. Penjaga menelpon Mr.Jhunjhunwala dan mengatakan bahwa Purab masuk kantor untuk mendapatkan beberapa surat.Mr. Jhunjhunwala menelpon tanu dan memberitahu padanya. Tanu mengatakan pada Aaliya itu sebabnya Pragya begitu percaya diri.
Akash menelepon Pragya di malam hari. Pragya menerima panggilan tersebut dan bertanya apa yang terjadi? Akash mengatakan kepadanya bahwa mereka pergi ke kantor pengacara dan terkunci oleh penjaga. Pragya bertanya mengapa pergi ke sana. Akash meminta dia untuk melakukan sesuatu. Pragya mengatakan baik-baik saja. Dia melihat Abhi tidur dan pergi ke kamar nenek.
Pragya membangunkan nenek dan menceritakan segalanya. Nenej khawatir memikirkan ada Polisi. Pragya bertanta pada nenek apakah mengetahui sesuatu. Rachna mengatakan kepadanya bahwa itu adalah ide Purab untuk mencuri surat cerai. Pragya mengatakan mengapa mengambil langkah tanpa bertanya. Rachna mengatakan mereka pergi untuk berbicara padanya tapi pragya sibuk dengan Abhi. Rachna dan nenek meminta mereka untuk membuat akash dan purab keluar. Nenek mengatakan akan ikut dengan pragya. Pragya melarangnya dan berkata " saya tidak bisa menempatkan hidup Anda dalam bahaya."
Tanu pergi ke kantor pengacara dan menampar Purab dengan keras. Purab bertanya "bagaimana Anda berani melkukan ini?"
Tanu bertanya "bagaimana berani Anda untuk masuk kantor pengacara saya dan menghina dia. Anda tertangkap dan akan dihukum."
Nikhil berkata " apa yang Anda ingin curi? Surat cerai Pragya dan Abhi. Saya tahu Anda mendukung Pragya,tapi hari ini terungkap."
Purab menampar Nikhil dan berkata ,"saya melakukan kesalahan dengan membawa anda ke rumah abhi. Anda telah menusuk saya dari belakang dan saya tidak akan melepaskan Anda."
Akash mencoba untuk ikut campur. Tanu berkata "Purab kembali menusuk abhi dengan mendukung musuhnya. sekarang saya tahu dan wajah Anda pasti menghitamkan."
Aaliya berpikir "apa yang harus dilakukan karena dia akan jatuh di mata Purab. apa yang harus dilakukan."
Purab meminta Tanu untuk menghentikan perkataannya..
Abhi bermimpi Pragya pergi dengan barang-barangnya. Pragya juga menangis. Pragya melambaikan tangannya dan pergi.Abhi jatuh dari tempat tidur meneriakkan nama Pragya. Dia mencari Pragya dan melihat pragya tidak ada. Abhi berpikir Pragya mungkin telah pergi dari sini.
 Pragya ada di dalam mobil dan berpikir mengapa Purab mengambil risiko besar baginya.
Di sisi lain, Purab berbalik menghina tanu dan berkata "wajah Anda sudah menghitam,dan setelah Abhi datang untuk mengetahui tentang kebenaran maka dia akan menghukum Anda."
 Tanu meminta Nikhil untuk menelepon polisi dan mereka akan ditangkap. Nikhil berkata "saya tidak ingin mereka ditangkap karena dia teman saya pada satu titik waktu, dan saya memberi mereka keringanan."

Tanu meminta Pengacara untuk menelepon polisi dan mengatakan bahwa ada dua pencuri tertangkap di sini. Jhunjhunwala menelpon polisi dan meminta dia untuk datang. Pragya datang ke kantor Pengacara. Dia melihat Aaliya dan masuk ke dalam.
Rachna bertanya "nenek, mengapa Anda membiarkanPragya pergi?"
Nenek meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan pragya telah menjadi lebih kuat sekarang. Abhi datang ke sana dan bertanya apakahmelihat Pragya. Rachna mengatakan Pragya akan kembali, dan mengatakan dia tidak akan meninggalkan harta miliknya. Abhi berkata "saya tidak bertanya pada Anda tentang itu, Rachna apa yang Anda lakukan di sini?"
Rachna berkata "kami hanya berbicara."
Abhi berpikir ada sesuatu yang salah.
Tanu berkata "Pragya Arora datang pemimpin pencuri datang, dalang ini pencurian ini. dia tidak akan membiarkan saya menikah dan akan menghentikan pernikahan saya. Anda harus menerima kekalahan. Anda hanya bisa melihat mimpi. polisi akan datang dan menangkap pencuri. Nikhil,ketika saya pergi untuk berbicara dengan Abhi, abhi merasa bersalah saatdia mengambil tanda tangan Pragya dengan curang. Jika dia berada di sini, maka ia akan dibebaskan dari kesalahan dia melihat pengkhianatan istri, teman palsu, dan saudara.pernikahan, persahabatan dan hubungan, tiga dari mereka akan tertangkap. saat ini mereka semua akan tertangkap."
Tanu akan menelpon Abhi, tetapi Nikhil meminta dia untuk ikut. Tanu bertanya "mengapa anda menghentikan sata dan membawa saya ke sini?"
Nikhil berkata "jika Abhi datang ke sini, maka kita akan terkena juga. Abhi akan mengerti segalanya. Pragya akan memberitahu Abhi tentang kita, dan apa yang akan Anda dapatkan dengan menjebloskan Purab dan Akash di penjara. Mereka akan menangkap Anda juga."
 Aaliya berkata "nikhil benar,  Anda mengekspos diri Anda ketika mencoba untuk mengekspos mereka."
Nikhil berkaya "Abhi mungkin bertanya apa yang kita lakukan di sini dan bisa marah, abhi bisa meninggalkan proses perceraian."
Di rumah, Abhi melihat panggilan tak terjawab dari Tanu dan bertanya "di mana anda? apa yang terjadi? Pragya dan Aaliya juga tidak di rumah."
Tanu berkaya "saya keluar untuk makan icecream di sebuah hotel bintang lima."
Abhi berkata "saya juga akan datang ke sana. Nenek dan Rachna menyembunyikan sesuatu dari saya."
Tanu berkata "saya akan datang je rumah."

Tanu memutus panggilan. Abhi berpikir "ada sesuatu yang salah. bagaimana untuk mencari tahu."
Purab meminta maaf kepada Pragya untuk meningkatkan masalahnya. Akash juga meminta maaf. Pragya meminta mereka untuk tidak merasa bersalah. Dia mengatakan jika Bulbul berada di sini maka dia akan melakukan hal yang sama. Pragya mengatakan tidak akan membiarkan purab dan akash di penjara.tanu datang kembali dan meminta Pragya masuk penjara dengan mereka. Tanu berkata " Anda akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk merencanakan untuk melawan saya di penjara. Sayangnya Anda tidak akan mendapatkan waktu karena Anda akan dihukum, dan saya akan menikahi Abhi di sini. Saya akan membuat Anda makan manisan di pernikahan saya."
Pragya meminta Tanu agar tidak mengirim Purab dan Akash ke penjara. Tanu meminta Pragya bersujud di depannya dan meminta maaf. Purab dan Akash memintanya untuk tidak meminta maaf kepada Tanu. Pragya melipat tangannya dan meminta dia untuk tidak mengirim mereka ke penjara. Tanu menolak permintaan maafnya dan mengatakan dia memiliki syarat. Pragya setuju.Tanu berkata "anda harus membiarkan saya menikahi Abhi tanpa rintangan apapun, dan tidak akan pernah memberitahu Abhi bahwa saya membawa bayi Nikhil, dan juga tidak mengatalan bahwa Aaliya dan Nikhil dengan saya."
aliya tersenyum. Nikhil berpikir Tanu lebih pintar. Aaliya berpikir "Tanu telah menjadi pintar karena saya."
Abhi khawatir untuk Tanu dan berpikir mungkin mereka berada di tempat yang sama. Dia mendapat telepon dan pergi. Nenek dan Rachna khawatir. Purab meminta Pragya tidak membungkuk di depan Tanu dan tidak pernah menerima syarat tanu.Saat itu Pragya mendapat telepon dari nenek. Pragya memutus panggilan. Nenek mengatakan kita akan pergi ke sana. Tanu memberikan waktu 5 menit untuk Pragya dan meminta dia untuk berpikir tentang hidupnya atau hidup mereka. Purab meminta Nikhil untuk menghentikan Tanu. Nikhil menolak membantunya. Saat itu Polisi datang. Purab dan Akash meminta Pragya tidak setuju. Tanu tersenyum dan mengatakan waktu sudah habis. Inspektur datang ke dalam dan berkata "kalian berdua ditangkap karena mencoba mencuri surat."
Pragya berkata "tidak."
Pragya akan mengambil janji bahwa dia akan membiarkan tanu menikah, saat itu Abhi datang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Tanu berpikir Pragya pasti memberitahukan. Abhi mengatakan pada Inspektur bahwa ia ingin berbicara dengan Purab dan Akash selama 2 menit. Pengacara meminta mereka untuk membiarkan dia berbicara dengan mereka. Abhi bertanya "apa yang kalian ingin curi?"
Pragya khawatir. Aliya bersembunyi ketika melihat abhi datang.Abhi bertanya "apa yang anda lakukan di sini Nikhil?"
Nikhil membuat alasan. Abhi bertanya pada Pragya juga.Pragya berkata "saya mendapat telepon dan datang kesini."
Abhi berkata "Anda akan harusnya membangunkan saya. apa yang dia sembunyikan? Tanu, apa yang anda lakukan di sini? Anda mengatakan bahwa Anda pergi untuk makan icecream."
Tanu berkata "aliya ... icecream."
Abhi berkata "seseorang mengatakan sesuatu bahwa sedang terjadi di sini. Purab dan Akash, kalian berdua tidak bisa mencuri apa pun."
Purab dan Akash meminta satu sama lain untuk memberitahu.Abhi meminta Nikhil mengatakan. Nikhil berkata "saya mendapat telepon dan terkejut melihat mereka di sini."
Abhi meminta dia untuk menghentikan omong kosong.Inspektur mengatakan 5 menit berlalu. Dia akan menangkap Purab dan Akash. Abhi berkata "saya ingin melihat kertas-kertas yang mereka ingin mencuri."

Abhi membaca surat-surat dan berkata "siapa yang memberi hak untuk memberikan 30 persen saham saya untuk Nikhil. Inspektur tangkap Nikhil dan pengacara. Purab dan Akash memang mencoba untuk menyelamatkan saya."
Pengacara mencoba untuk menyanggah.Abhi berkata " ada konspirasi terhadap saya di kantor ini, dan Purab dan Akash telah menyelamatkan saya."
Abhi menelpon komisaris dan berbicara kepadanya. Komisaris berbicara kepada Inspektur. Inspektur mengatakan akan memilah dalam 2 menit. Dia membebaskan Purab dan Akash dan meminta Jhunjhunwala untuk datang ke kantor polisi dan memberikan pernyataan. Abhi berkata "nikhil, saya akan bicara dengan anda nanti."
Abhi berkata "tanu dan Pragya, kalian berdua telah menyembunyikan kebenaran dari saya dan saya akan berbicara dengan kalian di rumah.Pengacara, siapa yang memberi anda wewenang untuk mewakili saya. seseorang terlibat dengan Anda.  Purab mengapa anda tidak memberitahu saya."
Purab berkata "saya mencoba memberitahu Anda, tapi bantal ..."
Abhi ingat saat purab datang dan dia sedang perang bantal dengan pragya. Nenek tiba di sana dan mengatakan dia mendapat telepon. Abhi  berkata "saya yakin bahwa kalian telah menyembunyikan sesuatu dari saya dan say akan mengetahuinya dengan pasti."
Abhi, Pragya dan nenek berada di mobil. Nenek meminta Abhi mengemudi dengan hati-hati. Abhi dan Pragya berdebat. Abhi berkata "saya tahu pengacara itu adalah pengacara perceraian besar."
Nikhil mengancam Aaliya bahwa jika dia tidak mendapatkan apa-apa maka dia akan memberitahukan semuanya pada Abhi. Aaliya meminta dia untuk menjaga nada bicara dengan rendah, dan aliya berbalik mengancam nikhil dengan berkata " jika saya katakan pada kakak tentang impian Anda maka Anda tidak bisa berada di pos manapun."
Nikhil berpikir waktu yang akan berbicara.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment