SINOPSIS GEET EPISODE 8 Tayang 23 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 8 Tayang 23 Januari 2017 ANTV (Lengkap)|| episode di mulai dengan daarji berteriak bahwa geet harus melepas simbol pernikahan ... Geet terus melihat Daarji yang memalingkan mukanya. Rano berjalan ke Geet dan mengatakan kepadanya untuk melepas mangalsutra nya. Geet berbalik untuk melihat Rano dengan ekspresi kaget .Rano terus memberi penjelasan ladanya, tapi Geet Berteriak ibu! Dia menyeka air matanya dan berteriak "saya tidak akan melepas mangalsutra saya ... kalian semua dengarkan ini adalah amanat dari Dev... dia membuat saya memakai ini! Saya istri dia, saya tidak akan melepas mangalsutra ini!"
Brij marah dan menggunakan semua kekuatan untuk berteriak cukup! Ini cukup! Dia memghampiri geet untuj melepasnya tapi Geet memegang tangannya. Brij menatapnya dengan ekspresi mematikan ... sementara semua orang melihatnya kaget Brij mulai melipat tangannya tapi Geet pergi meninggalkan semua orang. semua terkejut terutama wanita! Geet berkata kembali "apa yang Anda semua pikirkan tentang saya ... boneka tuli bisu?Apakah apapun yang Anda inginkan saya harus mengikuti? Mengapa? Apakah saya tidak merasakan apa-apa? Apakah saya tidak punya hati?"
Brij dengan nada marah dan menakutkan berkaya " saya akan menjawab semua pertanyaan Anda."
Dia berteriak pada Rano dan daljeet untuk memegang Geet ... ia mulai memukul Geet tapi geet tidak membiarkan dia menyentuhnya. Geet berteriak "5emua orang yang mengatakan saya harus menikah dan sekarang Anda semua mengatakan lupakan?"
Rano dan daljeet mencoba membuaat Brij meninggalkan Geet! Geet melanjutkan berkata " dia tidak akan meninggalkan mangalsutra dia tidak akan melepasnya!"
Mahinder mendekati Daarji dan meminta dia untuk menghentikan semua ini dan ketika Daarji tidak melakukan apa-apa ... dia pergi ke Brij dan mencoba untuk mendapatkan putrinya dan berteriak brij tinggalkan dia! Mahinder akhirnya membebaskan Geet. Pertengkaran masih terjadi. Nurpinder berusaha mengatakan sesuatu membela mhinder yang membawa anaknya karena jika geet di birkan keluar maka orang-orang akan tau apa yang terjadi pada geet. Daarji berteriak "baiklah ... Dia akan tetap terkunci di kamar sampai dia menghilangkan keras kepala tidak berguna nya! Rano Anda memahaminya benar?"
Rano dengan suara tenang mengatakan ya Daarji. Taayji pergi ke Geet dan menarik dia ke dalam sementara Geet terus melihat ke belakang ... bahkan anak-anak meninggalkan  semua orang di aula. Mahinder menyebut nama Geet sambil menangis, mahindder mendekati Daarji dan melipatan tangannya di depannya ... memohon padanya untuk tidak terlalu keras pada geet karena geet tidak bersalah! Dia menundukkan kepalanya di depan Daarji dan masih menangis. Daarji mengatakan "Mahinder ... Aku tahu itu salah saya!Tapi saya tidak bisa melakukan kebodohan lagi dengan mendengarkan anak Anda!"
 Daarji berjalan pergi ... Mahinder terus memohon bahwa dia hanya seorang anak! Saudaranya datang dan menenngkan Mahinder.
Disisi lain ... para wanita rumah telah menarik Geet ke kamarnya ... Taayji memberitahu Dolly untuk menutup pintu. Taayji meliht Rano dan mengatakan "lihat bagaimana dia terlihat di luar?"
 Dia berteriak "Geet mengapa Anda menolak untuk mengerti? Mengapa Anda berbicara kembali kepada orang-orang dari rumah? Mereka akan membunuh Anda dan mengubur Anda ... tidak akan ada yang tahu tentang hal itu!"
Rano berjalan pada Geet dan mengatakan "taayji, saya akan membuatnya mengerti!"
Rano menempatkan tangannya di dagu Geet dan mengatakan " apa pun para orang tua katakan adalah benar! Silakan melepasnya! Silahkan melepskan Mangalustra."
 Geet terus melihat Rano dengan ekspresi yang luar biasa. Rano melanjutakan "lepas gelang Anda!lupakan bahwa Anda pernah menikah! Lupakan saja!"
Geet melepaskan tangan Rano dan mengatakan "apa yang Anda katakan ibu? Bagaimana saya bisa melupakan semuanya? Bagaimana? Devji berada di hati saya ibu! Dia adalah sindoor di dahi saya! Lihatlah tangan saya ... Kita terikat dalam hubungan cinta yang saya miliki dengan dia! Mengapa Anda tidak mengerti?"
 Rano berteriak "mengapa ANDA tidak mengerti? Lebih dari simbol pernikahan. Saya lebih mencintai hidup Anda! Hidup Anda!"
 Geet mencoba untuk menjelaskan tapi Taayji berteriak Rano! Taayji pergi mendekati Geet dan mengatakan "sampai Anda tidak melepaskan keras kepala Anda, Anda akan tetap terkunci di ruangan ini! Rano tinggalkan ..."
Geet menghentikan ibunya dan mengatakan "semua ini tidak benar!"
Rano menangis berkata "mengapa anda tidak mengerti Geet? Mohon mengertilah!"
Taayji mengambil tangan Rano dan mulai menriknya pergi. Geet berteriak "bagaimana saya akan menemukan Dev?"
 Rano mencoba untuk menghentikan Taaji dari menariknya, tapi Taaji melempar keluar dari ruang bersama dengan Dolly juga. Geet mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Taayji berteriak "tutup mulut! Anda akan tinggal di ruangan ini!"
 Taaji mulai menutup pintu tapi Geet terus berteriak "saya ingin pergi ke Dev."
Taayji mendorong Geet dan mengatakan "tinggal di dalam."
Dia menutup pintu. Geet terus menggedor pintu meminta ibunya untuk membuka pintu karena dia ingin bertemu Dev.
 Di sisi lain, Taayji mengunci ruangan! Geet berteriak  "Taayji dan ibu buka pintu ... Saya ingin pergi ke Dev..."
Dia terus menangis keras dan jatuh pada tempat tidur. Geet mengingat Dev, dia ingat semua kata-kata manis yang di katakan kepadanya dan semua gerakan manis juga!
Keesokan harinya ... Rajji datang ke kamar geet membawa makanan ... sementara Geet masih melihat ke luar jendela sambil mengingat malam sebelumnya. Rajji mengatakan "makanlah kak, anda belum makan selama dua hari"
Ketika Geet tidak merespon ... Rajji mengambil sendok dan mengatakan "sabzi favorit Anda ... satu dengan kacang polong."
Dia menempatkan sendok di depan mulut Geet tapi Geet tidak merespon ... Geet terus menatap ke luar dengan ekspresi yang hilang. Rajji mengatakan "makan!kakam apa yang salah dengan Anda? setidaknya berbicara dengan saya ! Kakak Geet."
Tapi ketika Geet tidak merespon ... Rajji meninggalkan makanan di atas meja dan meninggalkan kamar. Geet berbaring di lantau masih mengingat Dev ... Berjalan di kamar dengan jiwa yang hilang. Dia sekarang mengingat semua hal yang dia harus dia lalui setelah Dev meninggalkannya! Dolly dan Rajji datang ke kamar untuk membuat air minum, tapi dia menolak untuk minum itu juga. Dolly dan Rajji menangis frustrasi dan berjalan keluar dari kamar! Geet ingat semua orang mengatakan bahwa dev tidak akan pernah kembali! Geet ingat tantangan dia pada Brij bahwa dia akan menemukan Dev dan membawanya ke depan semua orang sehingga mereka akan tahu bahwa dev tidak bersalah. Geet tampak bertekad sekarang dan tersenyum. Geet pergi dekat cermin dan melihat simbol pernikahannya. Dia mulai melepaskannya. Geet berjalan keluar dari kamar tanpa simbol pernikahannya( ini adalah rencana geet agar di ijinkan pergi keluar rumah sehingga dia bisa mencari dev) semua wanita dari rumah mengikuti Geet saat ia ke Daarji. Mahinder terlihat kaget ... Geet berkata " Daarji Saya telah menerima kesalahan saya ... dan itulah mengapa saya di sini untuk meminta maaf kepada Anda."
para wanita rumah tidak terlihat begitu yakin dengan itu. Geet melanjutkan "saya telah mengerti bahwa apa pun yang Anda akan katakan untuk kebaikan saya. Mulai sekarang saya akan melakukan persis seperti yang Anda katakan pada saya ... jika ini telah ditulis dalam takdir saya, mulai dari sekarang saya tidak akan pernah memakai salah satu simbol pernikahan. Saya akan lupa bahwa saya pernah menikah! Saya akan lupa bahwa Dev pernah menjadi bagian dari hidup saya ..."
Daarji terlihat penuh rasa bersalah! Daarji mengatakan "baik itu baik bahwa Anda  akhirnya telah menerima apa yang saya katakan ..."
Geet mengatakan "tapi Daarji akankah Anda mendengarkan satu hal?"
Darji berkaya " apa?"
Geet mengatakan "saya ingin mengalihkan perhatiannya ke tempat lain ... jika saya tinggal di rumah ... Saya akan terus mendapatkan pengalaman aneh, Saya ingin mulai belajar lagi! Dapatkah saya pergi ke perguruan tinggi?"
Daarji terlihat dengan ekspresi serba salah ... sementara orang lain tampak terkejut! Semua orang melihat Daarji yang mengangguk dan mengatakan "baik-baik saja!"
Semua orang lega kecuali Mahinder yang bingung,darji berkata "Tapi ingat sesuatu! Rasa hormat dari keluarga saya adalah aset paling berharga saya! Dan saya tidak bisa melihatnya berkurang! Ketika Anda keluar dari rumah ... hormat keluarga kita akan berada di tangan Anda! Jika anda salah langkah dan Anda tidak akan pernah bisa keluar dari kamar Anda! Apakah anda mengerti?"
Geet mengangguk dan mengatakan ya Daarji! Semua orang berjalan pergi meninggalkan Mahinder ... Mahinder bergumam "geet mendengarkan semua orang seperti ini? Pasti ada sesuatu yang lebih untuk ini!"

Geet kembali dari perguruan tinggi, dan mulai mengganti pakaiannya saat Rajji datang. Rajji menyadari bahwa Geet akan mencari Dev, bahkan jika dia melepas hiasan pernikahannya. Rajji memberikan Geet uang yang ia tabung untuk membantunya mencari dev.
Brij menemukan bahwa Geet pergi ke perguruan tinggi Dan dia tidak senang. Dia tahu Geet merencanaka  sesuatu .
Geet dan Rajji pergi ke rumah tamu yang Devdan keluarganya pernah tinggal di sana. Mereka menemukan sesuatu, dia menemukan nomr telepon Kanada yang tepat. Jadi Geet Dan Rajji pergi ke ke dekat telepon untuk menelponnua.
 Sementara itu, Rano masuk ke kamar Geet untuk mencari sesuatu, dan Nurpinder masuk dan melihat Rajji menghancurka  celengannya. Para wanita menyadari Geet kabur karena pakaiannya tidak ada.
Geet menelpon nomor dan telepn tersambung. Tbak siapa yang mengangkat teleoon itu !! Siapa yang tahu Dev benar-benar ada di Kanada. Naintara mengangkat telepon, dan benar-benar aneh mengetahu Geet telah menelponnya. Dia menyadari bahwa Geet cerdas, dan mengatakan Dev "saya (Naintara) adalah istri anda saja."
Brij mencari Geet, dan geet berjalan di depan mobilnya. Dia mulai mengejarnya, dan geet akhirnya bersembunyi di Jeep lain.
Jeep meluncur pergi dengan Geet di dalamnya sedanf bersembunyi. Brij cukup marah, dan kemudian dia melihat Rajji mencari Geet. Dia meraih rajji dengan paksa, dan membawanya ke rumahnya. Rajji akhirnya mengakui bahwa Geet telah pergi mencari Dev.
 Tampaknya menjadi malam yang akan membuat perubahan, kare a yang pengemudi Jeep tidak lain adalah Maan, dan dia belum menyadari bahwa Geet di Jeep nya .

Geet bangkit dari tempat persembunyiannya ... dia melihat ke sekitar dan kemudian meminta Maan untuk menghentikan mobil. Maan akhirnya melihat di kaca spion ... dan berbalik dan berteriak anda. Geet terkejut juga. Maan tidak bisa mengendalikan mobil karena Geet mengatakan hentikan mobil segera. Maan terus mengemudi dan mengatakan "ayah anda tidak mempekerjakan saya sebagai supir Anda sehingga saya akan menghentikan jeep saya pada perintah Anda? Saya tidak akan menghentikannya!"
Geet bertanya "apa maksud Anda?"
Maan mengatakan "Maksud saya bahwa pertama-tama Anda bersembunyi di jip saya tanpa sepengetahuan saya dan Anda menunjukkan sikap buruk anda!"
Geet mengatakan " Anda pasti senang bahwa saya mendengarkan saran Anda!"
Maan mengatakan "apa?"
Geet menjawab " terakhir kali kita bertemu Anda mengatakan bahwa saya harus berhenti menangis, sekarang Anda menghentikan mobil."
Maan mengatakan "jip hanya akan berhenti jika saya menghentikannya.jika Anda ingin turun Anda melompat?"
Geet takut sekarang dan berteriak "apa? Saya katakan hentikan mobil!"
Tapi Maan tidak menghentikannya, Geet juga terus memprotes  dan berkata "ke mana anda membawa saya? Saya katakan hentikan mobil!"
Di sisi lain, Rajji menangis berkata " tidak ada yang membantu geet jadi saya membantunya ... "
semua orang terkejut, Brij berjalan mendekatinya dengan marah. Rano semakin panik,Taayji mengatakan kepadanya untuk tetap tenang dan Rajji berjalan ke Dolly saat dia menghiburnya. Rano mengatakan " Geet dia telah lari ... Keraguan kami telah terbukti benar."
Mahinder bertanya "apa yang anda ingin katakan? Katakan dengan jelas!"
Rano mengatakan " saya mengatakan kebenaran saya pergi ke kamar Geet dan melihat sesuatu rusak dan ketika saya membuka lemari nya ... tidak ada pakaian di sana (ajaib semua baju masuk dalam tas kecil hehe) Kemudian itu berarti bahwa dia membawanya ..."
Mahinder bertanya " mengapa Anda tidak memberitahu kami ini sebelumnya?"
Tapi Brij memotong pembicaraannya dan mengatakan " dia bisa kabur seperti ini?"
Dia menarik Rajji jauh dari Dolly, ibu dan ayahnya mencoba untuk menghentikan dia dari memukulnya. Brij bertanya "di mana Geet?"
Taayji akhirnya membebaskan putrinya, Brij berteriak "berbicara atau saya akan memotong Anda."
Taayji meminta dia untuk berbicara! Rajji mengatakan "kakak Geet ingin berbicara dengan Dev jadi kami pergi untuk menemukan nomor."
Brij mengatakan " dia mungkin masih di sekitar ... Saya akan pergi mencari dia!"
Mahinder menghentikan dia dan mengatakan bahwa dia akan ikut. Tapi Brij mengatakan kepadanya untuk mengurus Daarji dan pergi.
Di tempat lain, maan akhirnya menghentikan mobilnya di tanah milik geet. Geet bertanya-tanya "siapa yang telah memotong pohon dari sini?"
Maan bertanya "apa yang akan Anda ambil untuk pergi dari sini? Jeep telah berhenti!"
Geet mengatakan " saya akan turun dari jeep Anda tetapi kenapa Anda akan mendapatkan tanah saya?"
Maan terlihat marah dan mengatakan "pertama Anda masuk ke jeep saya dan sekarang anda mengatakan bahwa tanah saya adalah tanah Anda!"
Geet pergi ke sisi penumpang untuk mengatakan " tanah ini bukan milik Anda!"
Maan marah tapi kemudian tersenyum dan Geet terlihat bingung. Maan mendapat turun dari jeep dan berjalan di sekitar Geet berdiri. Dia mengatakan " bahkan setelah belajar bagaimana anda bisa berbicara ... itu tidak berpengaruh banyak untuk Anda! Anda masih berbicara tanpa berpikir! Tapi itu bukan salah anda... Anda seorang wanita!"
Geet menjawab " itu adalah kekalahan pria untuk berpikir bahwa semua wanita tanpa pikiran, Ketika saya tidak menjual tanah saya ... maka bagaimana Anda membelinya?"
Maan mendekati geet dengan marah dan dia bergerak kembali. Maan ingat petani mengatakan kepadanya bahwa pasti keliru ... tanah ini milik Daarji! Dia memberikan ke putrinya yang bernama Geet! Maan mengatakan "ooo nama anda adalah Geet Handa?"
Geet menjawab "ya!"
Maan berkata "Anda ingat nama Anda, tetapi Anda tidak ingat bahwa Anda telah menjual tanah ini!"
Geet melihat ke papan tanda dengan nama Maan dan mengatakan "Maan Singh Khurana ... menulis nama Anda di tanah seseorang tidak membuat itu milik Anda! Bahkan seorang wanita yang tidak masuk akal tahu fakta ini!"
Maan berbalik marah berteriak pada geet. Maan  menunjukkan jarinya ke arahnya tapi Geet berpikir bahwa maan akan memukulnya sehingga dia takut. Maan meletakkan tangannya ke bawah dan mengatakan " saya tidak lemah sehingga saya akan memukul orang yang lebih lemah dari saya!"
(Saya tidak yakin apakah sata harus bahagia pada saat itu atau marah karena dia adalah berpikir wanita lebih lemah dari pada laki-laki!) Dia lebih lanjut mengatakan "jangan takut!"
Geet akhirnya melihat dia. Maan berkata " saya tahu betul bahwa menggunakan otak adalah hal yang baik!"
Maan berteriak memanggil akuntannya, Munchiji mengatakan " ya tuan."
Maan meminta dia untuk menunjukkan pada Geet surat-surat tanah dan berkata " dia tidak percaya bahwa saya memiliki tanah ini!"
Munchiji pergi untuk mendapatkan surat. Maan mengatakan " saya tahu bahwa Anda tidak akan mendengarkan saya, tetapi saya masih akan memberitahu Anda bahwa sebelum bertindak seseorang harus berpikir Anda harus melihat situasi dari sudut 360 derajat sebelum emosi."
Geet berjalan ke arahnya dalam kemarahan dan mengatakan "mengapa tidak? Anda memberitahu saya terakhir kali bahwa saya harus berdiri di atas dua kaki saya?"
 Maan mengingat mengatakan pada Geet bahwa tidak akan berubah dalam hidupnya selama dia hidup dalam ketakutan dan tidak berdiri di atas kakinya. Dia berbalik kepadanya dan mengatakan " seiring dengan itu Anda juga harus tahu apa yang benar dan apa yang salah!"
Mereka berdua memiliki kontes menatap yang rusak ketika munchiji datang dengan kertas. Maan mengambil kertas dari tangannya dan membuka itu! Dia memberikan kertas untuk Geet dab mengatakan "di sini adalah surat-surat tanah dan sekarang jangan mengatakan bahwa ini bukan tanda tangan Anda! Geet Handa?"
Geet mulai melihat kertas dan menyadari itu yang tanda tangan dia. Dia mulai berjalan menjauh dari mereka dan mengatakan "ini adalah tanda tangan saya! Tapi saya belum menandatangani apapun dari surat-surat tanah!"
Geet ingat Daarji memberikan pada Pammi dan Kamya ... Geet kemudian mengingat  Nainatra memintanya untuk menandatangani selembar kertas kosong. Geet mulai ingat Brij mengatakan bahwa orang yang dia sedang coba temukan telah meninggalkan dia setelah mengkhianati dia! Daarji menyuruhnya untuk menyingkirkan simbol pernikahan. Semua  kilas balik tentang pengkhianatan Dev teringat di kepalanya, Dia pingsan karena suara Brij ini terus terngiang di benaknya Dev telah mengkhianatinya!
Naintra berjalan dalam kemarahan karena Pammi terlihat takut dan Kamya bermain dengan gelang seperti anak kecil. Nainatra mendekati Kamya dan mengatakan "anda memberi mereka nomor kami dengan kesalahan?"
 Kamya membantah dan berkata "Apakah saya terlihat bodoh untuk Anda? Mengapa saya akan memberikan nomor kami? Dan itu juga pada Geet! Tak pernah!"
Nainatra dengan suara tegang mengatakan mengatakan "sebenarnya Anda menelepon ke sini dari rumah atau rumah tamu?"
Pammi terlihat takut dan Kamya mengatakan "kita semua di India maka mengapa saya akan menelpon ke Kanada? Jika saya ingin menelepon ... maka saya akan menelpon Chandigardh ke tempat nenek ini."
Nainatra berteriak "jika Anda tidak membuat kesalahan dan saya tidak melakukan hal itu, kemudian bagaimana Geet mengetahui nomor?'
Nainatra menyadari sesuatu dan melihat pada Pammi. Naintara berjalan menghampiri dia dan mengatakan " berarti Anda!"
Pammi mengangguk ya dan berkata "tidak sengaja, saya khawatir apa Chote saab makan ... dia tidak mengurus dirinya sendiri bukan?"
Nainatra berteriak " Anda menelepon dia untuk menceritakan bagaimana kita atau untuk memberitahu keberadaan kita? Katakan pada saya? Mengapa Anda menelepon bade Veerji?"
Pammi mengatakan "apa yang Anda katakan ? Saya khawatir tentang semua! Tuanku tahu bahwa hidup saya berada di di Dev!"
Nainatra berteriak " dia tidak tahu apakah hidup anda berada di Dev atau tidak tapi semua tahu bahwa karena anda hidup kita dalam bahaya! Bagaimana jika gadis itu datang ke sini?"
Pammi terlihat takut dan Kamya terlihat terkejut. Pammi mengatakan "oh Tuhan sekarang apa yang akan terjadi? Ketika saya melihat dia untuk pertama kalinya ... Saya tahu bahwa dia tampaknya memiliki banyak kesabaran tapi matanya menceritakan cerita yang berbeda! Dia tidak akan menyerah dengan benar-benar mudah! Nainatra katakan apa yang akan terjadi sekarang?"
Nainatra berteriak "hentikan demi Tuhan!"
Kamya datang padanya dan mengatakan "apa yang akan kita lakukan sekarang?"
Naintara menjawab " apa yang akan kita lakukan? Tidak ada! Saya tahu keluarga India terlalu baik ... dan lagian di rumah itu mereka tidak mendengarkan kaum perempuan!"
Di sisi lain, Maan mengatakan bangun Geet ... dia akan menyentuhnya, tapi mengambil tangannya kembali! Maan berkata "saya tidak tahu mengapa gadis ini selalu mendapat kesulitan di depan saya! Kadang-kadang ia tenggelam dalam air dan lain kali dia pingsan!"
Dia meminta munchiji untuk mendapatkan air . Ketika air datang Maan menyimpratkan di wajahnya. Maan memutuskan untuk membawa geet kerumahnya. Munchiji memberi saran Untuk meninggalkan get dan pergi keluar dari sini! Maan mengatakan "tapi itu bukan berarti kita harus meninggalkannya sendirian!"
Munchiji memperingatkan dia lagi dan mengatakan "saya telah mendengar hal-hal yang benar-benar buruk tentang keluarga Handa ... pikirkan lagi! Anda akan membawa putri mereka pulang ... Saya takut bahkan berpikir tentang hal itu!"
Maan marah dan Munchiji dan orang lain pergi. Maan kemudian melihat Geet sadar dan akhirnya menempatkan dirinya di jip dan menatapnya ... berpikir "saya terjebak atau saya harus membawanya pulang atau tidak."
Di rumah geet, Daarji mengatakan " biarkan Brij membawa Geet kembali kemudian lihat apa yang akan saya lakukan untuk kalian berdua, Geet dan Rajji!"
Mereka mendengar mobil berhenti  ... dan Rano mengatakan "terlihat seperti Geet saya di sini ... Geet saya di sini ..."
 dia akan berjalan ke luar dan Darji berteriak "hentikan, saya akan melihat!"
Maan turun dari  jeep dan berjalan di sekitar tempat Geet. Ia membawanya dan mulai berjalan ke rumahnya.  orang-orang di jalan melihatnya. Daarji membuka pintu dan mulai berjalan di luar dengan yang lain mengikuti. Beberapa orang menggosipkan geet dan maan. Maan berdiri di depan keluarga dengan Geet dalam pelukannya. Daarji dan yang lain tampak terkejut . Tapi Daarji terlihat lebih malu! Ibu Channi ini datang dan  bertanya "apa yang salah dengan Geet?"
 Dia ingat melihat Geet sebagai pengantin dan mengatakan " dia sudah menikah bukan?"
 Maan tampak terkejut! dan semua orang lain memiliki ekspresi terkejut. Ibu chaani mengatakan "mereka membunuh dia juga?"
keluarga masih terkejut dan menolak untuk bergerak! ibu Channi menunjuk jarinya pada keluarga dan mengatakan "semua harus hancur! Anda membunuh chani saya, saya hanya ingin Channi saya!"
Maan terus melihat Geet dan hanya kemudian Brij tiba. Brij melihat sekeliling dan kemudian berjalan ke tempat Geet dan Maan ... Dia menarik ibu Channi pergi dan mengatakan " Anda telah kehilangan kesabara. saya? Geet belum menikah!"
Tapi ibu Channi mengatakan " saya tahu kalau dia sudah menikah! "
Brij berteriak "dia tidak menikah! Pergi dari sini!"
Dia mendorong ibu chaani menjauh dan kemudian berjalan ke Maan. Dia menarim kerah Maan dan mengatakan " sebelum hari ini belum ada yang punya nyali untuk melihat gadis kami dan Anda?"
Maan melihat Brij memegang kerah bajunya dan kemudian Brij marah!
Maan membawa Geet kembali ke rumahnya. Semua tetangga bergosil. semua anggota keluarga Geet keluar terkejut melihat Geet dalam pelukan orang asing. Mereka semua mendapatkan super marab dan terkejut! Brij datang ke depan dan mengatakan Maan untuk menempatkan Geet ke bawah dengan marah. Maan marah juga. Maan berkata "saya tidak akan menempatkan dia ke bawah..jadi apa yang akan anda lakukan?"
Brij menarik kerah dan berteriak padanya. Maan berkata " membantu seorang gadis yang pingsan dianggap sebagai kejahatan di kota ini. Apa jika anda melihat Geet sekarat juga anda tidak akan melakukan apa pun untuk dia?"
Geet sadar dan dia turun dari lengannya. Ibu Geet ini membawa Geet ke dalam. Brij dan orang-orang berurusan dengan Maan.Geet duduk di aula dikelilingi oleh semua wanita di keluarganya. Dia kembali hanya diam seperti jiwanya hialng. Dan tidak menjawab pertanyaam dari semua keluarganha.  Geet kembali mengingat kenangan indah bersama dev di bandara dan di temoat lainnua.  Sekarang dia menyadari bahwa Dev menikahinya untuk uang dan bukan cinta. Darji dan Brij masuk ke dalam. Mereka sangat marah pada Geet. Mereka memutuskan untuk menghukumnya. Brij membawa arabg hitam panas. Mohinder dan Rano sangat takut dan mulai menangis memohon agar Geet  diberi kesempatan lagi.Tapi Geet berdiri dan mengatakan "sata pantas hukuman ini dan saya akan memberikan diri saya sendiri karena tidak percaya orang tua dan semua keluarga."
Geet duduk di bawah. Dan dengan penjepit mengeluarkan sepotong arang dan menempatkan di tangannya..geet menutup telapak tangannya dan merasakan batubara terbakar di tangannya. Mohinder pergi untuk menghentikan get..tapi kemudian Brij menghentikan dia. Darji.melihat pada geet. Geet ingat setiap saat dia dengan Dev. kemudian setelah setelah beberapa saat dia melepaskan batubara dari tangannya. Geet meminta maaf ke Daarji aan Mengatakan "saya kini telah mengerti bahwa Dev menikahi saya hanya untuk uang dan tidak mencintai saya."
Para wanita membawanya ke dalam. Mohinder merasa sangat marah melihat Geet seperti itu.Dia mengutuk dirinya sendiri karena depresi Geet itu. Dia mengatakan " semua nya salah dan saya pantas mendapatkan hukuman."
 Dia mengambil batu bara di tangannya. kakak nya dan Daarji menghentikannya.
Geet tidur di pangkuan ibu nya. Mereka mencoba untuk menjelaskan kepadanya bahwa ia harus melupakan masa lalunya seperti mimpi buruk dan melanjutkan hidupnya. Nurpinder kemudian mengatakan "baiklah anda menghabiskan hanya sehari dengan dia dan tidak membuat hubungan suami-istri."
Geet ingat pernikahannya..malam hujan ketika mereka bercinta. Geet mulai menangis dan bergumam "saya tidak bisa melupakan pernikahan.."
Geet bangun dan berjalan. Geet mengatakan pada dirinya sendiri "saya tidak bisa membiarkan Dev bebas seperti itu.. Saya akan menunjukkan pada dia. Saya akan membuat dia menderita karena kesalahannya."
Maan masuk ke dalam dan mengatakan ia ingin bertemu Geet. Brij berteriak padanya bahwa beraninya dia menyebut nama saudara perempuannya. Brij pergi untuk memukul him. Tapi Maan menghentikan dia dan memegang tangan Brij!Geet datang dan Maan mengatakan kepadanya untuk menandatangani beberapa dokumen. Geet mengambil kertas dan menyobeknya dan sementara berjalan menjauh ... Maan menyimpulkan bahwa Geet akan menjadi masalah besar bagi keluarga geet.
Di sisi lain Nainatra marah karena tidak ada yang peduli apa terjadi ... veerji bade akan tetap meWaariskann h tersebut.
Maan berjanji bahwa dia akan memberi Geet pelajaran setelah apa yang dia lakukan padanya.
Geet membakar barang pernikahannya dan menjanjikan dirinya sendiri bahwa dia akan menyingkirkan semua kesalahan yang dia telah lakukan dalam hidupnya.
Di Kanada, Dev berteriak di telepon saat Mr. Mehta menagih uang. Dev memohon Mr. Mehta untuk mendengarkan tapi Mr. Mehta mengakhiri telepon. Dev sangat frustasi dan melempar telepon di sofa. Nainatra keluar dari kamar kecil dan melihat Dev khawatir. Dia mencoba merayunya tetapi tidak berhasil dan berkata "apa anda tidak menyukai saya lagi dan apa anda merindungan seseorang?"
Dev mengatakan padanya untuk tidak memulainya lagi. dia berjalan ke lemari dan mengeluarkan sebuah file dan mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke India. Nainatra terlihat siap untuk membunuhnya tapi mengendalikan kemarahannya. Dia tersenyum dan mengatakan "melihat anda sepertinya benar  anda mengingat Geet!"
Dev berteriak " mengapa anda selalu menyeret Geet antara kia ... itu ide anda. Saya dibesarkan di Kanada dan anda tahu apa nilai dari seorang anak Kanada di Punjabi. Itu sebabnya kembali untuk membayar pinjaman di Kanada ... Anda membuat saya menikahi seorang gadis desa! Anda mengatakan bahwa Anda tidak ingin tinggal di Chandigardh."
Nainatra tersenyum dan dengan nada ejekan berkata " saya tidak melakukan semua ini untuk kembali ke Kanada tapi untuk Anda! Karena jika kita telah tinggal dj India dan tidak membayar kembali pinjaman maka kakak Anda akan mengirim Anda ke penjara! Dan di Kanada, Mr. Mehta akan membunuh Anda ... "
Dev mengatakan " mereka bahkan dapat datang hari ini ... uang yang kita berikan kepada Mr. Mehta hanya untuk bunga tetap. Kita harus pergi ke India."
tetapi Nainatra menolak! Dev berkata "kita harus meyakinkan Vade Veerji (yang dia sebut Chote saab ) untuk mengampuni kita! Dia tidak akan mengatakan tidak untuk ibu!"
Di rumah geet, Daarji ingat kata - kata Maan bahwa Geet akan menjadi masalah besar untuk mereka semua! Daarji mengatakan " Anda telah menghina kami di depan semua orang."
Geet berkata " kesabaran seseorang telah diuji secara maksimal maka seseorang tidak ingat siapa dindepannya ..."
 Brij terlihat benar-benar marah! Dan mengatakan diam! Tapi Geet menjawab " apa jika saya seorang gadis ... saya tidak memiliki hak apapun?"
Brij mengatakan padanya untuk tutup mulut, tapi geet mengatakan "saya tidak akan tinggal diam sekarang! Mereka talah memberikan rasa sakitt. mereka datang dan menipu kita? Mereka bahkan mengambil milik kita yang anda sangat banggakan dan tak satu pun dari Anda melakukan sesuatu!"
Semua orang terlihat bersalah ... tapi Brij yang menatap lantai mengatakan "jadi apa? apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita memberitahu semua orang?"
Geet mengatakan "tidak tetapi kita harus melakukan sesuatu! Kita harus menemukan Dev dan keluarga dia."
Geet mengatakan kebenaran tentang mereka. Semua orang terkejut mendengar dia bicara tentang keadilan. Tapi Daarji berteria "anda sudah gila, siapa yang akan membuat keadilan pada anda?"
 Geet mengatakan " kita harus menghubungi polisi! Jika kita menyembunyikan masalah ini maka kita membantu orang yang bersalah! Ini akan memberikan suara untuk orang-orang yang telah menderita! Jadi tidak ada yang mengkhianati Geet atau membuat seseorang menikah dengan pria seperti Dev ... jadi impian siapa pun tidak akan rusak!"
Semua orang merasa bersalah dan kemudian terkejut ketika Geet memutuskan bahwa dia akan pergi ke polisi. Geet berjalan pergi diikuti oleh Mahinder. Daarji tidak mengatakan apa-apa dan hanya tampak khawatir.
Di tempat lain, Nainatra mengejekan Dev berkata "hanya karena kebahagiaan anda ... Saya membuat suami saya menikah dengan orang lain!"
Dev tidak mengatakan apa-apa sehingga Nainatra melanjutkan "kita tidak akan kembali ke India apapun alasannya! Tidak masalah jika Anda suka atau tidak! Tapi saya tidak akan membiarkan anda pergi dekat Geet bagaimanalun caranya."
Geet menangis di kamarnya ketika ayahnya masuk.. dia menenangkan geet dan memintanya berhenti menangis. Geet bertanya "apa yang salah untuk memperjuangkan hak-hak Anda? Untuk mencegah ini terjadi lagi"
Kemudian Mahinder membuka pintu dan ada polisi berdiri di luar dan meminta mereka masuk! Daarji masih merasakan khawatir dan Brij benar-benar marah. Daarji melihat Mahinder marah tapi Mahinder mengabaikan dirinya. Rano bertanya " Geet menelepon polisi? "
Petugas polisi bertanya Geet sementara Brij berpikir bahwa dia perlu menghilangkan Geet sebelum dia datang di depan mereka! Daarji bertanya "apa yang salah?"
Petugas mengatakan " sebelum masalah ini mencapai pengadilan ... lebih baik jika sudah selesai di sini!"
Geet mendengar suara-suara dan bertanya siapa itu? Petugas berkata "sebelum semua orang mulai menyalahkan Geet ... Panggil dia keluar."
Geet berjalan keluar dari kamarnya ... Mahinder setuju dan mengatakan "apa geet telah menulis keluhan.. maka ... ?"
Maan datang dan mengatakan "mengapa Geet menulis keluhan ... Saya telah mengajukan keluhan."
Semua orang terkejut! Geet akan berbicara lada polisi dan berpikir kembali pada kata-katanya bahwa mereka harus mendapatkan keadilan! Dia menyimpulkan bahwa dia perlu berbicara dengan mereka sesegera mungkin. Geet berjalan dan keluar ke inspektur tapi kemudian Brij menghalanginya dan bersembunyi di balik pilar karena Maan berjalan. Geet berjuang untuk keluar dari genggaman brij. Brij menyeret dia pergi. Petugas mengatakan untuk Daarji " Anda pasti memahami mengapa kita di sini setelah melihat Maan."
Tayaji mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi petugas mengatakan "Anda dihormati dengan baik ... tidak ada yang bisa membayangkan Anda mengambil uang dan kemudian tidak berkomitmen dengan apa yang Anda janjikan."
Daarji mengatakan " saya tidak melakukan hal semacam itu.. Persoalan tanah rumit!"
Petugas mengatakan " Maan memiliki bukti asli dan dia berasal dari keluarga kaya ... jika dia ingin dia bisa menciptakan masalah bagi Anda semua! Tapi saya telah mengatakan kepada dia bahwa saya pertama akan berbicara dengan Anda! Itu akan lebih baik untuk memecahkan masalah di sini dalam damai!"
Brij membawa Geet ke gudang ... Geet memohon untuk membiarkan dia pergi tapi brij melarangnya. Geet mengatakan bahwa dia harus pergi ke polisi ... dia memanggilnya tapi Brij mengikat mulutnya. Dia mengancam geet untuk tutup mulut ...Dia kemudian mengikat tangannya dan berjalan keluar dari ruangan! Geet berjanji " tidak peduli berapa banyak Anda menghentikan saya ... saya akan membawa kebenaran Dev di depan semua orang, pasti!"


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment