SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 148-149 Tayang 30-31 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 148-149 Tayang 30-31 Januari 2017 ANTV || Setelah kejadian aliya yang di kirim ke australia,Tanu menemui nikhil. Tanu berkata kepada Nikhil bahwa Pragya telah sangat keras kepala dan tidak akan membiarkan dia menikah denganAbhi dan juga mendapatkan hartanya. Dia meminta maaf kepada bayinya. Nikhil berkata "bayi ini adalah milik kita, dan saya akan membantu Anda mendapatkan hak anda. Saya akan menendang Pragya keluar dari rumah."
Tanu bertanya tentang rencananya. Nikhil meminta tanu untuk bersamanya di rencananya dan akan memeluknya, tapi Tanu beralasan mengatakan dia harus pergi karen Abhi mungkin saja Memcarinya. Dia pergi.
Abhi sedih dan berpikir tentang kejadian aliya. Pragya sedih Pragya berpikir untuk menghiburnya, dan mengatakan puisi cinta. Abhi mendengar dan berkata " saya sangat mencintai fuggi saya. Apa fuggi saya mencintai saya?"
Pragya meminta dia untuk mencari tahu. Pragya memetik kelopak bunga satu persatu dan "saya mencintai anda, saya tidak mencintai anda."
Terus sampai kelopak bunganya habis. Abhi menatapnya . Kemudian Pragya berkata "ini adalah saya tidak mencintai anda."
Abhi berkata "Anda menipu"
Abhi memetik kelopak bunga. Pragya berkata "saya mencintai anda."
Dia memeluk abhi dan berkata "saya mencintai anda."
Tanu pulang dan melihat Abhi memeluk Pragya erat. Dia cemburu dan pergi. Tanu berpikir "bagaimana Pragya dapat menyeberangi batas-batas, dan mengambil keuntungan. Saya tidak bisa menggugurkan anak juga. Saya harus melindungi diri atau membunuh Pragya."
Pragya berpikir "apa yang harus dilakukan sekarang?"
Abhi menatapnya. Abhi meminta Pragya untuk melihat dia dan berkata "saya telah mengatakan bahwa Anda tersembunyi di balik Mogambo, dan akan mengakui perasaan Anda."
Pragya terus berpikir "apa yang harus dilakukan sekarang."
Abhi meminta dia untuk memberitahu bahwa dia tidak bisa jauh darinya. Pragya berkata "saya telah melakukan apa yang ingin saya lakukan."
Abhi bertanya "apa maksud Anda?"
Pragya berkata "saya bos Anda dan teman anda juga, dan tidak dapat melihat Anda sedih karena akan mempengaruhi bisnis saya."
Abhi berkata "Anda berpura-pura sekarang, saya bisa merasakan perasaan anda."
Pragya berkata "tadi saya berpura-pura."
Abhi berkata " Anda tidak bisa menyembunyikan denyut jantung Anda."
Abhi meminta dia untuk memeluknya. Pragya menolak untuk memeluknya dan berkata "ini baik bahwa Anda sedang duduk dengan tenang. Saya akan tidur."
Abhi berkata "lihat apa yang akan saya lakukan dalam mimpi anda."
Abhi berpikir "saya tidak akan melupakan hari ini dan ingin anda mengatakan ini setiap hari bahkan jika itu adalah dusta."
Pragya berpikir "ingin ini terjadi setiap hari."
Pragya tersenyum dan tidur.

Paginya, Tanu berpikir bagaimana membuat Pragya jauh dari Abhi. Dia melihat Nikhil datang dan mengatakan dia tidak bisa tidur sepanjang malam. Nikhil bertanya apa yang terjadi? Tanu mengatakan Abhi dan Pragya berpelukan seolah-olah mereka tidak akan pernah meninggalkan satu sama lain. Nikhil meminta dia untuk bersantai dan mengatakan telah membuat rencana untuk membunuh Pragya.
Abhi memanggil Robin dan berpikir untuk meminta maaf kepada Tanu. Abhi datang ke kamar tanu. Tanu bersembunyi dengan Nikhil. Abhi tidak melihatny dalam Kamar dan berpikir tanu mungkin telah pergi untuk sarapan.Nikhil berbagi rencananya. Tanu bertanya "apakah Anda tahu tentang tanggal jatuh tempo saya? Pragya akan menendang saya sebelum waktu itu."
Nikhil berkaya "saya hanya perlu untuk melaksanakan rencana itu dan anda harus melakukannya. bawa Pragya ke tempat itu."
Tanu berkata " Pragya adalah teman terbaik saya dan akan datang dengan saya."
Nikhil mengatakan pragya akan datang. Saat itu mereka mendengar suara, dan melihat Sarla di kamar.Tanu berkata "ini adalah kamar Sarla dan dia mendengar rencana kita untuk membunuh Pragya."
Sarla terlihat tegang dan marah.
Tai ji dan Mitali berdebat mengambil dhoklas. Nenek meminta mereka untuk mengakhiri pertengkaran. Sepupu nenek meminta Robin untuk membawa dua piring dhoklas dengan cabe. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? Nenek berbicara tentang keluarga dan kebahagiaan. Sepupu nenek meminta dia makan. Abhi melihat Pragya tegang dan bertanya "apa yang terjadi?"
Nenek meminta abhi untuk menghibur suasana hatinya, dan mengatakan dia lapar.Abhi datang ke Pragya dan mencoba untuk menghiburnya. Abhi berkata "saya telah kembali mendukung Anda."
Abhi meminta dia untuk membuat Sarla makan dhokla. Nenek senang melihat mereka berbicara dengan gembira. Pragya berkata "saya akan bertemu ibu sebelum Dokter datang."
Abhi memegangnya tangannya.Abhi meminta Pragya untuk datang pada kencan romantis. Pragya menolak dan berkata "hanya satu hal yang diperbolehkan, dananda harus mengatakan saya bos. Setiap kali Anda berdiri seperti ini, maka Anda terlihat seperti robot lucu."
Abhi mengancam tidak akan pergi untuk latihan. Pragya berkata "jika Anda pergi untuk latihan maka kita akan pergi kencan."

Abhi senang. Pragya berpikir "penampilan nda berikutnya akan menjadi yang terbaik."
Mereka datang ke tempat berlatih. Emraan Hashmi datang dengan pemain film untuk promosi filmnya Azhar. Abhi berdoa untuk keberhasilan film tersebut. Mereka pergi. Abhi berkata "saya akan memberikan tanggal kencan di 13 Mei."
Pragya tersenyum humor.
Nikhil berkaya " Sarla, anda tidak tahu apa-apa untuk Pragya, atau menyelamatkan dia."
Sarla marah. Nikhil berkata "tangan Anda tidak berguna, hanya bisa goyang."
Sarla menampar dia. Nikhil mengatakan sekali lagi. Tanu terkejut. Nikhil berkata " putri Anda akan dihukum karena Anda."
Tanu meminta dia untuk ikut karena orang bisa melihat mereka di kamar sarka. Nikhil berkata "Aaliya telah membunuh putri Anda, dan kami akan membunuh putri tertua Anda."
Nikhil tertawa dan berkata "kita akan bertemu nanti malam untuk bertanya bagaimana perasaan Anda setelah kehilangan kedua anak perempuan anda."
Tanu berkata " itu adalah kesalahan Anda. Mengapa Anda mendapatkan anak Anda menikah di keluarga kaya, dan itu terjadi karena keserakahan."
Pragya akan membuka pintu, saat itu dia mendengar Robin memanggilnya. Pragya pergi menemui dokter. Tanu meminta Nikhil untuk ikut. Sarla merasa tak berdaya. Pragya meminta Dokter untuk mengubah dosis obat. Dokter meminta dia untuk sabar, dan mengatakan pasien membutuhkan waktu untuk pulih. Nikhil masih dengan sarla dan berkata "lihat wajah anda. Anda pikir Pragya akan menyelamatkan anda.takdir anda dengan kita, saya tidak akan melupakan tamparan ini. Selamat tinggal."

Tanu meminta dia untuk keluar, sebelum Pragya melihat. Sarla tidak berdaya.Abhi melihat Tanu dan Nikhil bersama-sama dan bertanya "Tanu apa yang anda lakukan dengan Nikhil karena dia berencana melawan saya."
Tanu berkata " sebenarnya dia datang untuk bertemu Anda."
Nikhil berkata "saya datang untuk berbicara dengan Anda. pengacara saya mengatakan kepada saya kebenaran dan saya sangat terkejut. Aaliya adalah orang yang membuat surat-surat itu, dan Aaliya telah membuka sebuah perusahaan palsu dan rekening bank, yang dia oprasika. Aliya ingin memberikan kontrol perusahaan Anda untuk perusahaan palsu dia dan mendapatkan semua uang."
Tanu berkata "Aaliya bisa melakukan hal seperti itu."
Nikhil berkata "saya melihat bibi sarla."
Pragya datang ke sana bersama nenek. Abhi meminta maaf kepada Nikhil dan mengucapkan terima kasih untuk mendapatkan info dari pengacara. Pragya meminta Dokter untuk ikut. Nikhil meminta izin pergi.Abhi meminta Nikhil untuk masuk ke dalam dan melihat Sarla. Purab datang dan berpikir mungkin Nikhil telah menipu abhi lagi.Pragya meminta Dokter untuk melihat apa yang ingin dikatakan Sarla. Dokter bertanya "apakah sesuatu terjadi sebelum saya datang ke sini?"
Sarla mencoba untuk menyampaikan sesuatu. Dokter berkata "tampaknya dia takut dengan seseorang atau untuk beberapa alasan."
Abhi berkata "tidak seperti itu."
Dokter berkata "saya akan memberikan injeksi."
Dokter menyuntikkannya. Sarla menunjuk jari ke arah Nikhil. Tanu berbisik " Nikhil, Sarla mungkin memberitahu Pragya."
Pragya meminta Sarla tidak takut pada nikhil, dan mengatakan dia tidak bisa menyakiti siapa pun. Dokter meminta abhi untuk mendukung dan berdoa untuknya. Abhi meminta maaf kepada Nikhil lagi. Dia pergi untuk bertemu Sarla dan mengatakan dia akan baik-baik saja. Pragya terlihat sedih. Sarla tidur karena pengaruh suntikan.
Nikhil meminta Tanu membawa Pragya ke persimpangan jalan. Tanu bertanya apa yang akan di katakan padanya. Nikhil mengatakan rencananya. Tanu bersemangat dan berkata " Anda adalah seorang rockstar sejati."
Nikhil berkata "saya menggunakan hanya 20% dari otak saya."
Nikhil memberinya nomor pribadi yang Polisi tidak bisa melacak. Dia meminta dia untuk siap pukul 5 sore. Tanu berpikir "saya akan tinggal dengan Abhi sebagai Tanu Abhishek Mehra."
Pragya datang ke kamar dan melihat Abhi bermain musik dengan gitar. Dia masuk perlahan-lahan.Abhi menatapnya. Pragya mencoba untuk pergi dengan menyembunyikan wajahnya. Abhi berkaya "apa yang Anda lakukan di sini."
Pragya berkata "saya tidak ingin mengganggu Anda karena Anda sedang membuat lagu."
Abhi meminta dia untuk membantunya membuat lagu. Pragya berkata "jadi,rockstar tidak bisa membuat lagu hari ini."

Abhi mengatakan bahwa ia membutuhkan waktu dan pikiran yang kosong untuk membuat lagu. Pragya meminta dia untuk menggunakan hatinya dan menulis lagu yang baik. Mereka berdebat. Abhi berkata "sampai Anda memberikan saya rasa hormat saya tidak akan menulis lagu apapun."
Pragya berkata "saya tidak akan memberikan uang saku, kopi, gitar baru pada Anda ... "
Abhi berkata "saya tidak bisa berada jauh dari kopi."
Abhi meminta pragya untuk membantu dia dengan kata-katanya. Pragya membantu dia membuat lirik. Abhi bahagia dan berkata "Anda seorang penyihir."
Abhi bahagia dan mencium pipinya. Abhi berkata "apa yang anda lakukan ini akan menjadi lagu super hit."
Abhi bertanya tentang semua lirik. Pragya tertegun dan berkata "saya lupa."
Abhi berkaya "apa saya harus mencium anda. di mana saya mencium anda."
Pragya berkaya "jangan mencium saya dan menjauhlah dari saya."
Abhi berkaya "saya melakukan ini untuk Anda, sehingga Anda mendapatkan memori Anda kembali."
Pragya pergi. Abhi berkata " Anda akan mendapatkan ciuman hari ini."
Abhi mengikuti dia. Pragya bertabrakan dengan Tanu. Tanu bertanya "apa yang telah terjadi?"
Pragya berkata " sebenarnya ... "
abhi berkata "saya mencium dia saat dia membantu saya membuat lirik."
Tanu marah. Abhi berkata "itu ciuman profesional."
Tanu berkata "anda gila?"
Abhi berkata "tidak ada kenikmatan dan perasaan dalam ciuman profesional."
Pragya tersenyum. Tanu berkata " Anda bertindak kekanak-kanakan."
Abhi menggodanya dan pergi. Tanu kesal.
Di kamar sarla, sarla ingta nikhil mengancamnya bahwa ia akan membunuh Pragya hari ini. Sarla bangun dan meminta Tuhan untuk menunjukkan beberapa cara.Pragya datang ke kamar, dan berkata "Anda memberi saya begitu banyak kebahagiaan. Anda dapat mencium saya setelah Tanu tertangkap."
Pragya mendapat telepon. Wanita itu berkata "saya istri Nikhil."
Pragya berpikir "dia sedang mencoba untuk menipu saya."
Wanita itu berkata " Nikhil telah menikah dengan saya dan pernikahan kami di simpan sebagai rahasia. Saya punya bukti terhadap Tanu dan Nikhil. Anda datang dan mengambilnya."
Pragya bertanya "mengapa Anda tidak membantu Tanu."
Wanita itu berkata "saya ingin keadilan dan ingin Nikhil dan Tanu dihukum."
Pragya berkata " saya siap untuk bertemu dengan Anda. di mana kita bertemu dengan Anda."
Ternyata yang menelpon itu adalah tanu. Tanu meminta dia untuk bertemu secara diam-diam. Pragya setuju. Tanu batuk dan mengatakan oh my god. Pragya mendengar suaranya, tapi menolak untuk ragu padanya. Pragya mencoba menelpon, tapi Tanu tidak menjawab.
Nenek datang dan berkata "siapa yang menelepon Anda?kita harus memikirkan solusi permanen dari masalah."

Pragya berkata "kita akan memecahkan masalah Tanu segera.:
Pragya menelpon nomor itu lagi. Tanu berpikir apa yang harus dilakukan? Pragya mendengar dering ponsel di rumah dan datang ke kamar Tanu. Tanu melihat Pragya datang ke kamarnya, dan berpura-pura berbicara dengan ibunya. Pragya berpikir tanu sedang berbicara dengan ibunya. Tanu berbalik dan bertanya "apa yang Anda lakukan di sini di kamar saya.Anda mungkin berpikir bahwa saya menangis atau mengemas barang-barang saya. Saya lebih berhak atas Abhi atau rumah ini, dan jangan pernah memikirkan untuk menendang saya keluar dari rumah."
Pragya pergi. Tanu berpikir "ini berbahaya."
Tanu mematikan telepon. Pragya berpikir "wanita itu pasti istri Nikhil dan harus meneleponnya setelah Nikhil pergi."
Purab tertawa mendengar Abhi bercerita tentang mencium Pragya dan kemudian Tanu marah. Abhi meminta Purab untuk membantu dia untuk merayu Pragya. Purab berkata "saya akan berpikir sesuatu, saya mendapat ide."
Abhi berkata "apa?"
Purab bertanya "apa yang gadis suka?"
Abhi berkata "ciuman ..... saya tidak tahu."
Purab berkata " gadis bahagia melihat dirinya sendiri, anda harus memuji kecantikan Pragya."
Tanu datang ke rumah Nikhil. Nikhil bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Tanu berkaya " Pragya tidak akan datang."
Nikhil bertanya "anda menelepon dia?"
Tanu berkata " ya, tapi saya melakukan kesalahan."
Tanu  mengatakan segalanya. Nikhil menegur dia.Tanu  balik menegur nikhil untuk tidak membunuh Sarla dan Ronnie. Nikhil mengatakan kita akan mengubah rencana untuk besok jam 11:00, dan meminta dia untuk memanggil Pragya lagi. Tanu setuju.
Nenek meminta Robin untuk membawa pani puri. Mitali bahagia dan mengatakan dia ingin memakannya juga. Saat itu mereka melihat beberapa orang membawa bingkai foto, dan bertanya tentang hal itu. Abhi berkata "saya yang emanggil mereka."
Abhi meminta Robin untuk menggantung bingkai foto di kamarnya. Nenek bertanya "apa?"
Abhi berkaya " itu adalah foto lernikahan saya dan  Pragya."
Nenek berkata "Anda ingin melihat Pragya di dalam kamar?"
Abhi berkata "pragya meminta saya untuk membuat bingkai foto digantung di kamar sebelum dia datang."
Rachna membawa pani puri untuk Tanu dan berkata " mata kami mengawasi anda sekarang. pani puri baik untuk pencernaan dan anda harus berhati-hati saat makan."
Tanu marah.
Pragya datang ke kamar dan melihat foto pernikahan mereka. Dia mengingat pernikahan mereka dan semua saat-saat bahagia . Dia sedih melihat foto dan berpikir "Abhi melakukan ini untuk saya. bagaimana dia memahami perasaan saya."
Pragya melihat foto pernikahan mereka, dan berpikir "mengapa Anda seperti ini. Anda mencium pipi saya, tapi saya merasa itu di hati saya. jika Anda berada di depan saya, maka saya akan mencium Anda."

Pragya mencium foto-nya, tapi kemudian Abhi datang dan meminta dia untuk diam. Abhi berkata "ketika saya di sini, maka mengapa Anda mencium foto saya."
Pragya berkata "saya mencium foto saya karena saya tampak cantik."
Abhi berkata "Anda terlihat cantik karena Anda sedang duduk di samping saya."
Pragya bertanya "mengapa saya terlihat cantik di foto lain?"
Abhi berkata " karena Anda telah menikah dengan rockstar dan bercahaya."
Mereka mengingat kejadian setelah pernikahan mereka. Abhi berkata "Anda mungkin telah menghipnotis produser saat ia memilih Anda bukan Tanu.Anda tampak seperti Suparnakha."
 Mereka berdebat. Pragya berkata "jika saya begitu menakutkan maka mengapa Anda menggantung foto saya di dinding."
Abhi berkata " sebenarnya saya tidak tahu mengapa foto Anda diambil dengan saya."
Pragya kesal. Abhi memegang tangannya dan mengatakan maaf.
Pragya bertanya "mengapa?"
Abhi berkata "karena saya telah menyembunyikan kebenaran."
Pragya berkata "tidak apa-apa jika Anda tidak menyukai saya."
Abhi berkaya "saya sangat menyukai anda."
Abhi memegang dia lebih dekat. Abhi memuji pragya. Pragya berkata "itu berarti saya terlihat cantik untuk Anda. Anda mengatakan banyak hal, tapi saya membuat Anda mengakui cinta."
Abhi berkata "Anda telah bermain dengan kesabaran saya."
Mereka akan tidur. Mereka jatuh di tempat tidur saat bertengkar manis.Tanu datang saat itu. Pragya duduk diam. Tanu melihat foto dan bertanya "siapa yang menyimpan foto di dinding."
Pragya berkata "saya."
Tanu bertanya "Abhi, Anda mengizinkan dia?"
Abhi mengatakan tidak. Dia menatap Pragya. Pragya pergi. Tanu berkata "dia telah bermain dengan kita, dan menghentikan pernikahan kita. tidak ada gunanya berbicara dengan Anda."
Abhi berkata "kapan saya meminta Anda untuk berbicara."
Abhi pergi. Tanu berpikir "inj dalah batasnya sekarang, dan ini telah memberi saya alasan untuk membunuh Anda. Anda akan mati besok."
Nene mengatakan sepupunya untuk membuat persiapan untuk puja dan mata ki Chowki. Pragya datang dan bertanya pada benek. Nenek berkata "saya akan mengadakan mata ki Chowki untuk anda. Saya sedang tidak enak badan sejak pagi. Saya menyimpan shakti Paat untuk perdamaian dan meminta Pragya untuk tinggal di rumah dan duduk di puja."
Pragya setuju. Dia mendapat telepon dari Tanu. Tanu menelponnya sebagai istri Nikhil. Tanu mengubah nada bicaranya dan berkata "saya telah memutilyskan telepon karena Nikhil datang."
Dia meminta Pragya untuk menemuinya di tanda matahari, dan tidak memberitahukan kepada siapapun bahwa ia akan bertemu dengan istri Nikhil. Pragya setuju. Tanu sedang berbicara dengan Pragya, dia berada di kamar Sarla. Sarla khawatir pada pragya saat ia mendengar Tanu melaksanakan rencana jahatnya. Tanu berpikir Pragya tidak tahu bahwa dia akan dibunuh, dan merasa kasihan pada Sarla. Dia berpikir Sarla akan mati mendengar Pragya mati. Tanu membuka pintu dan Mitali jatuh ke dalam.Mitali berkata "apa yang Anda lakukan di sini di kamar ini."
Tanu berkata "saya ..."
Mitali berkata "saya mendengar Anda berbicara dengan seseorang dan telah nerubah nada bicara."
Tanu berkata "saya tidak berbicaradengan siapa pun."
Mitali berkata " saya telinga rumah Mehra ini."
Tanu meminta dia untuk menyimpan telinganya dengan aman, karena dia akan memotong telinganya ketika Pragya tidak lagi menjadi pemilik rumah. Mitali berkata "itu berarti Anda berencana terhadap Pragya?"
Tanu mengancam dia dan pergi. Mitali mencoba untuk menanyakan pada Sarla.Sarla memcoba memberi tanda sesuatu padanya. Mitali berkaya " saya bisa melakukan lebih banyak lagi jika Anda bisa memberitahu saya."
Sarla mencoba untuk menceritakan tapi tidak bisa.Mitali berkata "saya minta maaf, karena Anda tidak bisa mengatakan apa-apa. Saya akan mengawasi Tanu."
Mitali pergi. Sarla berpikir apa yang akan terjadi besok. Bagaimana cara memberitahu Pragya bahwa Tanu yang menjebak dirinya.
Pragya senang karena akan berpikir diankan mendapatkan bukti tentang nikhil dan tanu.Abhi bertanya "mengapa Anda senang?k
Pragya berkata "saya tidak bisa memberitahu Anda dan ini adalah kejutan."
Abhi berkata "pria akan mati memikirkan kejutan."
Pragya berkaya " Anda tidak bisa menunggu kejutan? Ini adalah untuk kita berdua."
Abhi meminta dia untuk memberitahu ...... .dan melipat tangannya. Pragya berkata "anda harus pergi dengan saya di pertemuan."
Abhi bertanya "apakah ini adalah kejutan?"
Abhi menolak untuk ikut. Pragya meminta dia untuk bersiap-siap.
Robin datang ke kamar Tanu. Tanu tegur dia untuk memasuki kamarnya tanpa mengetuk pintu. Robin meminta maaf dan pergi. Tanu berbicara kepada Nikhil di telepon dan mengatakan rencana berhasil, Pragya akan tiba jam 11.Tanu berpikir Pragya akan mati sekarang.
Abhi meminta Pragya untuk duduk dengan dia dan mengatakan dia merasa seperti pragya akan jauh dari dia. Pragya bertanya apa yang akan terjadi tiba-tiba. Abhi mengatakan dia mendapatkan getaran. Pragya berkata "Anda tidak akan terpengaruh jika saya mati."
Pragya meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan dan tidur. Abhi tidur. Pragya berpikir "saya akan pergi dan kembali, dan ketika saya kembali kita akan bersatu."
Nikhil berbicara dengan preman dan mengatakan rencananya. Nikhil menunjukkan foto pragya. Nikhil berkata " kematian Pragya harus seperti kecelakaan dan harus ada saksi."
Preman setuju. Nikhil berpikir "pragya akan berada di sini dalam waktu 30 menit dan akan mati dalam beberapa menit lagi. Pragya telah terperangkap dan dia tidak akan mendapatkan baik cinta atau uang, tetapi akan mendapatkan kematian."
Pagya menemui Sarla danmeminta dia untuk minum obat. Pragya berkata " obat akan bekerja perlahan-lahan dan Anda bisa segera sembuh. Saya akan bertemu musuh besar Tanu dan membantu dia."

Sarla terasa tak berdaya dan berpikir "saya tidak dapat memberitahu Anda bahwa mereka akan membunuh Anda. dia sebenarnya Tanu, pragya tidak harus pergi. Pragya pergi."
Tanu bertabrakan dengan pragya dan tegur dia. Mereka saling berdebat. Pragya berkata " waktu yang akan memberitahu siapa yang akan menang."
Pragya pergi dari sana. Tanu berpikir "saya tidak tahu bahwa saya telah menggali tanah untuk anda."
Nenek berdoa kepada untuk kebahagiaan Pragya dan Abhi. Saat itu Pragya datang dan bertabrakan dengan dia dan aarti jatuh ke lantai. Nenek berkata "itu adalah hal yang menguntungkan."
Pragya berkata "saya akan kembali dan berbicara dengan Anda."
Nenek meminta dia untuk tidak pergi. Pragya berkata "saya akan datang kembali dalam 30 menit."
Pragya meminta nenek tidak perlu khawatir. Rachna meminta dia untuk mbawa Purab bersamanya. Purab bertanya "ke mana Anda akan pergi?"
Nenek meyakinkan pragya untuk membawa Purab bersama dengan dia. Pragya ingat istri Nikhil memintanya untuk datang sendiri, dan menolak membawa purab. Rachna bertanya "anda menyembunyikan sesuatu?"
Purab berkata "anda tidak percaya pada saya?"
Pragya bersikeras mengatakan dia akan pergi sendiri.Robin datang dan membawa jus. Pragya bertabrakan dengan dia, dan kacamatanya jatuh. Pragya mengatakan telah jatuh karena Robin dan mengatakan dia akan pergi. Dia pergi.
Abhi bertanya-tanya di mana pragya saat ini.
Pragya di dalam mobil dan berpikir "mengapa istri Nikhil memanggil saya sendiri?"
Pragya menelponnya dan bertanya tentang pertemuan. Tanu berpura-pura sebagai istri Nikhil dan mengatakan dia telah tiba dan membawa bukti juga. Dia meminta pragya untuk segera datang. Pragya berkata "saya akan sampai di sana dalam beberapa waktu, dan anda harus tetap disana."
Nenek mengatakan pada Abhi bahwa kacamatanya telah rusak. Abhi bertanya ke mana dia pergi terburu-buru. Purab dan Rachna mengatakan bahwa mereka tidak tahu. Abhi berpikir mereka semua menyembunyikan sesuatu dan pergi. Nenek berpikir dia merasa seolah-olah hidup Pragya berada dalam bahaya.
Tanu berpikir "saya harus ada di mana Pragya akan mengambil napas terakhirnya."
Tanu mendapat telepon Nikhil. Ntanu meminta dia untuk tidak meneleponnya sekarang. Tanu berpikir "saya tidak bisa mengatakan pada Nikhil bahwa saya akan pergi ke sana, dan hidup saya akan meningkat 10 tahun lebih jika saya melihat Pragya mati dengan mata saya."
Abhi datang ke sana dan meminta Tanu ikut untuk periksa kandungan rutin. Tanu berpikir apa yang harus dilakukan sekarang? Bagaimana Cara pergi ke Pragya. Abhi bertanya "apakah Anda akan ikut atau tidak?"
Tanu berkata "saya mendapat telepon dari klinik dokter dan mereka telah menjadwal ulang janji saya untuk minggu depan." Abhi mengatakan baiklah dan meminta dia untuk beristirahat.Mitali melihat Tanu diam-diam dan berpikir untuk mengikutinya. Mitali berpikir "saya akan mendapatkan bukti-bukti terhadap tanu."

Abhi ingat tentang pengakuan cinta mereka dan saat-saat romantis. Abhi berpikir "mengapa pragya tidak mengatakan apa-apa sebelum pergi. Setelah dia kembalai saya akan bertanya."
Nobil Pragya berhenti di suatu tempat dan ia melihat foto abhi di majalah. Pragya berpikir "saya akan memberitahu Anda segalanya hari ini dan tidak akan ada rahasia di antara kita."
 Tanu diam-diam keluar dari rumah dan melihat kembali ke arah rumah.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment