Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Archana Mencari Cinta Episode 1424 Terakhir ( Versi Tayang di India)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Archana Mencari Cinta ANTV / Pavitra Rishta Episode 1424 Terakhir Tayang 25 Oktober 2014 ( Versi Tayang di India)

Teju dan Ovi memandu acara sebelum pernikahan. Mereka memperkenalkan Raj dan Avni dari serial Aur Pyar Ho Gaya dan mengumumkan penampilan mereka. Raj dan Avni mempersembahkan pertunjukan yang cantik. Mereka juga menari dan semua orang memberikan tepuk tangan.

Teju mengumumkan bahwa disana akan ada satu kejutan lagi. Seorang wanita datang dengan cadar. Naren bertanya siapa dia. Rupanya dia adalah teman masa kecilnya, dia datang dan memberikan kejutan. Dia memperkenalkan wanita itu sebagai kekasihnya Shikha dan melepaskan cadarnya. Wanita itu bertanya kenapa dia memperkenalkannya pada Naren sebagai pacarnya. Karan berkata kalau itu kan memang benad dan dia memang mencintainya. Teju dan Sachin datang dan meletakkan dorn petha di kepala Karan. Shikha diam melihatnya dan termenung. Karan membangunkan dia dari lamunannya.

Iqbal Khan datang menggunakan kacamata hitam dan berbenturan dengan Kinnari. Kinnari tanya apa dia buta, dia melepaskan kacamata hitamnya dan memakainya sendiri. Urvashi Dholakia datang dengan anjingnya. Iqbal dan kinari pun kemudian mencari Karan dan Shikha. Karan melihat mereka, bersembunyi lalu menelfon Pari dan meminta dia membantunya. Savita menyapa Urvashi dan berkata kalau dia adalah tamu spesialnya. Urvashi mengucapkan terimakasih.
Teju memperkenalkan Moina dan Sanam lalu mengumumkan pertunjukan mereka. Sanam menari dengan agresif. Semua orang memberikan tepuk tangan. Pertunjukan Moina dimulai dan dia menari dengan lagu Tu Tu tu meri. Mereka berdua menari dengan energik.

Iqbal berlari dibelakang Karan dan Shikha. Dia lagi – lagi bertubrukan dengan Kinnari dan kacamata hitamnya jatuh. Keduanya kembali adu argumen. Sachin menginterupsi, membawa Kinnari ke pojokan dan berkata kalau mereka harus bersembunyi dari Karan ditempat yang aman. Shikha berfikir kalau mereka harus menyerahkan berlian dan Karan ke Inspektur Iqbal. Dia pikir kalau dia sangat menyukainya tapi dia memiliki tugas yang harus dikerjakan. Dia menyembunyikan berliannya di pooja thali berfikir Karan akan mengambilnya dan Iqbal akan dengan mudah menangkapnya.
Ovi menari dengan indah. Teju kemudian menari. Ankita dan Naren tertawa melihat penampilannya. Sachin bertanya pada Panditji tentang pheras mahurat. Panditji menyuruhnya jangan khawatir karena dia akan memberitahukannya. Dia menyuruhnya untuk mengisi Ganga jal dengan kalash. Kalash tanpa sengaja jatuh dari tangannya. Savita terkejut dan berfikir kalau banyak sekali hal buruk yang terjadi. Panditji memintanya jangan khawatir.

Karan dan Shikha mendekat ke altar pernikahan. Mereka bohong dan berkata Panditji kalau dia dipanggil Savita Tai. Panditji pergi. Karan dan Shikha mulai mencari berlian.
Teju mengumumkan bahwa penampilan selanjutnya adalah Urmi dan Samrat. Samrat mulai menari lalu Urmi masuk menggunakan busana modern lalu menari.

Urmi dan Samrat menari. Teju melihat Ashi dan Vaishnavi membawa anjing dan bertanya anjing siapa itu. dia akan menggigit mereka berdua. Urvashi berkata kalau itu anaknya bukan anjing. Teju berkata kalau itu ada di lobi. Karan mengatakan pada Shikha bahwa anjingnya memakan box itu.  Mereka menuju ke tempat anjing dan mencoba mengambil kotaknya. Karan mengatakan kalau anjingnya sudah memakan berlian. Urvashi datang dan menegur mereka yang sudah mencuri berlian dan mengatakan kalau suaminya ada di rumah sakit. Karan berkata kalau berliannya dicuri dari mereka. Iqbal datang dan berdiri dibelakang Karan.

Taju mengumumkan kejutan selanjutnya dengan Ovi dan itu adalah foto pernikahan pertama Ankita dan Naren dan peristiwa lucu mereka. Semua orang tersenyum melihatnya. Arjun dan Purvi tersenyum.

Ankita mulai terharu sedangkan Naren menghiburnya. Naren mengatakan pada Ankita bahwa Pavitra Rishta mereka tak akan pernah hancur. Ankita dan Naren tersenyum.
Ankita dan Naren menunjukkan penampilan yang luar biasa dengan lagu Suno Na sangermarmar.
Teju dan Ovi mengumumkan pertunjukkan romantis dari Arjun dan Purvi. Mereka pun menari.
Iqbal berlaki kebelakang Karan dan Shika saat mereka bersembunyi. Urvashi mengikuti mereka. Taju mengatakan kalau knok jhok terjadi pada pasangan suami-istri dan memanggil pasangan serial Bandhan. Mereka pun menari.

Karan dan Shikha penasaran apa Anjingnya memang sudah memakan berlian itu. Karan punya ide dan membawa es krim agar Anjing memuntahkan berliannya. Iqbal meminta Urvashi diam. Urvashi mengatakan bahwa anjingnya akan muntah jika makan es krim terlalu banyak. Anjingnya buang air dan pergi. Shikha meminta karan untuk membersihkan kotoran anjingnya. Karan memungut dengan kertas tisu. Iqbal datang dan menangkapnya. Dia berkata kalau Shikha telah menyelesaikan tugasnya. Karan mengambil kotoran anjing lalu kabur.

Raj dan Avni sedang menari. Samrat, Ivi dan Teju bergabung dengan mereka. Semua orang tepuk tangan. Teju bertanya pada Ankita, kemana dia akan pergi? Ankita akan menjawab. Tapi Teju mengatakan kalau Panditji memanggil mereka untuk pheras.

Arjun melihat Shikha khawatir dan berkata kalau dia melihat Karan bersamanya. Dia punya banyak kekasih tapi sepertinya dia menyukai Shikha. Shikha juga terlihat mencintainya, dia harus menyatakan perasaanya. Purvi mengatakan bahwa mereka saling mencintai dan cinta mereka tak pernah berakhir. Arjun memintanya untuk mengungkapkan perasaannya sesegera mungkin. Purvi meminta dia untuk memilih pilihan yang tepat. Arjun berharap yang terbaik untuknya.
Karan kembali. Shikha tanya kenapa dia sangat serakah untuk berlian itu? Shikha mengatakan kalau dia berusaha menangkap penjahatnya, tanpa dia sadari perasaannya mulai berubah dan mulai mencintainya. Shikha berkata kalau dia menyukai Karan, dia pun memeluknya. Shikha meminta maaf dan kembali mengatakan dia mencintainya. Karan berniat untuk menyerahkan diri pada polisi. Shikha berkata kalau mereka akan kabur. Karan mengatakan kalau dia ingin menikah dengan Shikha. Iqbal dan Urvashi datang kesana. Karan menyerahkan berliannya pada Iqbal. Urvashi mengambil berliannya dan berkata kalau berliannya sudah kembali semua. Iqbal melepas Karan dan menyuruhnya pergi. Karan dan Shikha saling berpelukan.

Ankita dan Naren bertukar karangan bunga dan duduk untuk melakukan ritual. Panditji melakukan gatbandhan. Semua orang mulai menaburkan bunga ke arah mereka. mereka tampak bahagia.
Naren mengisi Ankita maang dengan vermillion dan mengikat mangalsutra dilehernya. Sunanda memberitahukan bahwa Archana dan Rushaali melakukan banya persiapan untuk menyambut mereka. dia meminta mereka untuk datang.

Archana menerima panggilan. Dia terkejut dan jatuh tak sadarkan diri. Savita dan yang lain panik. Soham memungut ponselnya dan berkata kalau dia bohong, Pria diseberang telefon menginformasikan bahwa manav terlibat kecelakaan di jalan menuju bandara Dubai. Savita menangis. Semua orang menangis saat Archana meninggal saat mendengar berita kematian Manav. Ankita memeluk Naren dan menagis.

Jiwa Archana berbicara tentang pernikahannya dengan Manav. Dia tak tahu dimana dia sekarang... dan kemana aku pergi? Dia berbalik dan melihat Manav memegang dupatta.

Manav menariknya dan berkata kalau hubungan mereka masihlah dekat meskipun kematian menghampiri mereka. Archana terharu dan memeluknya. Manav menciumnya. Archana mengatakan bahwa hubungan mereka adalah pernikahan dan cerita mereka berakhir. Pavitra Rishta berakhir dengan jiwa Manav dan Archana bersama menuju surga setelah meninggal. Ankita dan Naren hidup bahagia setelah pernikahan mereka.

^^ Terima Kasih Telah Berkunjung
Translate Indonesia by Puji Eka Rini


Advertisement