SINOPSIS GEET EPISODE 15 Tayang 30 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 15 Tayang Minggu 30 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || Geet berpikir "penting untuk meminta maaf kepada Maan kali ini .."
Geet memutuskan untuk menulis catatan untuk maan. Geet pergi ke ruangannya, mennyimoan berkas Dev di tepi meja dan mulai menulis sebuah catatan untuk Maan . Dia merasa kata-kata tida tepat dan membuat tulisan pertamanya. Geet kemudian melanjutkan tapi dirasa kuarang tepat. Dia membuang itu lagi. akhirnya geet mendapat beberapa ide dan menulis lagi .
Di ruangan Maan, maan masih bersama neneknya. Maan mengatakan "nenek, saya tidak perlu menanggapi semua pertanyaan dan apakah ada hal lain yang nenek ingin bicarakan?"
Nenek berkata " apa yang anda telah mulai, anda akan menyelesaikan itu"
Nenek menyarankan pada Maan untuk melupakan masa lalu dan kembali ke rumah. Maan marah dan mengatakan "saya tidak suka selalu mengatakan tidak kepada anda."
Maan memanggil Geet dan untuk meminta geet datang keruangannya untuk dikte.
Di ruangan geet, File Dev jatuh ke bawah dan halaman pertama dengan sekejap terbuka, ketika Geet mengambil telepon dan ketika berbicara dengan Maan, Geet mengambil file dengan sedemikian rupa sehingga dia tidak melihat halaman terbuka pertama. Geet bertanya "pak, apa yang anda inginkan ?saya akan datang keruangan anda sekarang."
Maanat mengatakan padanya, "tidak"
Geet berkata "saya akan datang besok dan Maan, anda ingin  saya datang besok ..........?"
Maan menjadi frustrasi dan mengatakan kepadanya untuk datang SEKARANG ..
Geet mengejek maan sebagai "Dusht Danav" tapi kemudian menyadari  berarti pekerjaannya tidak dalam bahaya ..... Dia bersyukur dan kemudian mengatakan pada diri dendiri bahwa dia tidak harus melakukan kesalhan.
Geet menyimpan catatan yang telah dia menulis diam-diam, berharap kemarahan Maan akan mereda setelah membaca surat itu ... dia meninggalkan ruangannya.
Geet memasuki ruangan maan dan menyadari bahwa suasan tegang antara nenek dan Maan .Dia mengatakan Maan bahwa dia akan datang nanti ... Maan berhenti padanya dan mengatakan kepadanya bahwa dikte akan sekarang . Maan mengatakan "nenek pembicaraan telah dilakukan."
Maan melihat Geet dan mengatakan kepadanya bahwa nenek pergi sekarang. Geets gelisah tapi Maan  mengatakan kepadanya untuk masuk ke dalam. Geet masuk ke dalam, Maan memerintahkan dia untuk duduk . Geet duduk .. Maan dan nenek berdiri dan Geet  duduk dengan gelisah. Geet memberikan berkas Dev untuk Maan dan mengatakan "ini surat visa adik anda)
Nenek mengambilnya dari Geet dan mengatakan "Maan, saya akan menangani masalah Visa ini."
Maan mengatakan kepadanya kasar, untuk melakukan apapun yang dia suka, tapi sekarang dia akan ingin kembali bekerja. Maan melihat Geet menatapnya dengan mulut terbuka dan berkata "apakah anda memiliki masalah dengan saya ?"
Geet menutup mulutnya dan mengatakan "tidak,"
Maan kemudian mengatakan padanya untuk memanggil Sasha. Geet bangun untuk memanggil Sasha saat itu Maan menghentikan geet lagi dan mengatakan "gunakan telepon untuk memanggil Sasha, anda tidak perlu pergi secara pribadi untuk memanggilnya ."
Geet mengerti dan kemudian berhenti lagi . Maan menyadari bahwa Geet ingin telepon, jadi maan mendorong telepon ke arahnya . Geet menelpon Sasha. Nenek berpikir " Maan harus mendengarkan saya satu hari, setelah semua ini karena saya nenek nya."
Nenek menemui Sasha di luar ruanga Maan dan Sasha memberikan salam padanya. Nenek membalasnya, kemudian nenek berkomentar tentang gaun sasha. Nenek dan sasha pergi dari sana.
Maan memberikan Geet dikte " konstruksi Khurana meluncurkan usaha baru di pasar khusus untuk kelas pekerja tetapi memiliki semua fasilitas yang disediakan untuk sebuah rumah mewah.
.. Setiap rumah akan memiliki 2 kamar, balkon di kamar tidur, ruang terbuka untuk parkir."
dan kemudian Maan mulai berpikir. Tapi Geet, mulai melanjutkan tanpa dikte dari Maan "rumput untuk anak-anak untuk bermain dan dan taman dapur kecil ...."
Maan mulai menatap Geet dan hilang dalam.pikirannya ..... Geet mendongak dari dikte dan  Maan menyukai gagasan geet memiliki taman ketika itu Sasha datang. dia terkejut melihat Geet masih di kantor . Sasha memberikan file proyek untuk Maan ketika itu maan mendapat telepon dari nenek . Nenek mengatakan "Maan, jika anda tidak bisa pulang maka tidak perlu untuk mendapatkan Vicky dan Dev kembali .Maan keinginan terakhir saya untuk mendapatkan foto bersama dengan cucu-cucu saya, sebelum saya meninggal ."
Sementara sedang berbicara Maan menyerahkan file yang salah pada Geet dan Geet bertanya "apa yang harus dilakukan dengan file ini."
Maan mengatakan padanya untuk membuat 10 salinan file itu. Nenek mendengar itu berpikir bahwa Maan ingin membuat 10 salinan dari kelompok penembak."
Maan mulai frustrasi dengan kesalah pahaman nenek.ketika itu dia melihat Geet masih duduk . Maan bertanya "Geet apa yang anda tunggu? Pergilah ...."
Geet pergi .... Nenek salah paham lagi mengira maan meminta salinan foto karangan bunga dan ingn dia segera pergi. Nenek menjatuhkan telepon dan Maan penuh pada frustrasi ... Dia melihat Geet dan berpikir " gadis ini membuat saya melakukan kesalahan."
Sasha senang mendengar semua itu dan berpikir bahwa Geet mungkin diselamatkan setelah masalah kopi tapi tidak geet akan dipecat karena dia menyalin file yang salah dan berkata "karena geet, Maan akan kehilangan proyek dan kemudian saya, Sasha akan menangani situasi dan tawaran. Selamat tinggal Geet."
Shasa pergi ke ruang konferensi. Maan memutuskan mengganti kemejanya dan kemudian mencapai ruang konferensi .
Geet membuat salinan dari file yang salah ketika itu Dev menelpon. Dia bertanya tentang Maan. Geet melihat Maan berjalan menuju ruang konferensi . Geet mengatakan pada Dev bahwa Maan sibuk dan dia bisa meninggalkan pesan padanya.... Dev mengatakan "saya adalah adik Maan ini ."
Dev kemudian mulai menggoda geet (andaikan kalian tau dengan siapa kalian berbicara). Dev bertanya "apakah anda adalah orang yang mengangkat telepon kemarin juga ?"
Geets mengatakan Ya . Dev memuji suaranya dan mengatakan "saya akan kembali ke India minggu ini dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan anda."
Dev terus mengatakan kata-kata manisnya. Geet berpikir " suara orang ini mirip dengan voice Dev."
Di ruanga konfrensi dan Maan mengatakan "Adi dan Sasha, klien ini sangat penting bagi kita dan karenanya tidak boleh ada kesalahan dari kita ."
Geet masuk ke dalam .Maan melanjutkan berkata " ini akan membuat perusahaan Khurana ke tingkat baru dan karenanya tidak ada kesalahan harus dibuat .... "
Sasha mengatakan "Geet, simpan file di depan setiap kursi."
Geet melakukan itu dan Maan pergi untuk membuka file ketika itu
 Sasha segera menghentikan dia dengan sengaja dan mengalihkan perhatiannya dengan berkata "berapa banyak keuntungan yang anda harapkan dari kesepakatan ini ... "
Maan berkata "sejak kapan anda tertarik pada matematika .... Anda harus berkonsentrasi hanya pada desain anda."
Maan mengatakan "Geet pergilah"
tetapi Adi menghentikan dia karena Maan mungkin membutuhkannya jika dikte diperlukan dalam rapat . Sasha dan Adi pergi untuk membawa klien. Maan dan Geet ditinggalkan berdua di ruangan ...... dan seperti yang diharapkan, Maan lagi mulai melihat Geet dan kemudian hilang lagi dalam dirinya. geet menatapnya dan terus menatapnya lAGI.
Maan tersadar dan mulai memperbaiki dasinya .Geet melihat gerakan maan dan membuka jendela .... begitu dia melakukan itu, surat-surat mulai terbang dan Maan mulai mengehentikan surat-surat. Geet menatapnya dan menyadari dia telah membuat satu kesalahan lagi . Geet segera menutup jendela putus asa dan meminta maaf kepada Maan ... dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan membuat kopi untuk semua klien .Maan mendengar kopi dan mengingat kejadian sebelumnya. Maan segera menghentikan Geet dan mengatakan "tidak bahkan jangan menyebut nama kopi."
Maan mengatakan padanya untuk tinggal di sini. Clients datang dan Maan mengatakan "sebelum saya mulai presentasi, saya ingin para klien untuk melihat file terlebih dulu dan memahami desain kami .... "
Sasha senang dengan dirinya sendiri dan berpikir " Geet segera akan di pecat."
klien membuka file untuk menemukan sketsa kasar dan cetak biru lengkap ..... Mereka mempertanyakan Maan tentang hal itu ... Maan memeriksa file dan bertanya "Geet mana surat-surat Proyek ..."
 Geet mengatakan "ini adalah file yang sama yang telah anda berikan kepada saya .... "
klien mulai gelisah .... Adi mencoba membela tapi klien lebih gelisah .... Mereka menghina Maan ketika itu Sasha menyadari bahwa hal-hal akan keluar dari kendali. Dia mengatakan pada klien bahwa Geet telah membuat kesalahan dan mendapat salinan file yang salah ..... tapi klien mengatama  kepada mereka "jika kalian tidak bisa menangani presentasi maka bagaimana kalian akan menangani proyek ini."
Maan setuju dengan dia dan mengatakan "kamia tidak layak untuk proyek ini ."
Klien mulai pergi .Geet melihat klien pergi dan menghentikan mereka. Dia mengatakan kepada mereka "kalian tidak bisa pergi seperti ini ....."
 Maan menatapnya heran dan marah. Geet mengatakan " presentasi masih tertunda."
Sasha mengatakan kepadanya untuk tutup mulut tapi Geet memberitahu klien " proyek ini dirancang orang biasa, yang menghabiskan seluruh hidupnya bermimpi tentang sebuah rumah."
Geet mengatakan "kita akan memberikan orang biasa ini sebuah rumah mewah di tingkat bersubsidi ... Mereka akan bermimpi dan perusahaan Khurana akan memenuhi impian mereka. klien, alasan cetak biru ini tidak lengkap karena setiap orang biasa dapat memiliki suara dalam rumah impiannya."
 Ini akan menjadi rumah khusus bagi orang biasa itu. Adi terkesan ... klien mempertanyakan "bukankah Dont Khurana memiliki kertas Planon ...."
Geet mengatakan "klien, kami memiliki rencana."
Dia menunjukkan kepadanya sebuah file yang menunjukkan 2 kamar tidur dengan taman dan berkata "kita akan memberikan kesempatan para orang tua untuk bermain dengan anak-anak mereka dan orang tua tidak perlu khawatir tentang anak-anak karena semuanya tersedia di rumah ..."
 klien suka ide itu tapi khawatir tentang anggaran . Maan sangat marah. klien bertanya " apakah anggaran dapat dikelola."
Maan mengatakan menjelaskan kepada mereka. klien terkesan dan memberikan sinyal hijau untuk proyek. Geet, Adi dan Sasha senang . Klien pergi dan Geet gembira tapi Maan menghampirinya dengan marah .Maan mengatakan " Geet, di kantor saya karyawan saya melakukan apa yang diperintahkan untuk dilakukan dan tidak menginjak jari-jari kaki beberapa orang lain .... itu sebabnya tidak pernah ada kesalahan dalam kantor saya . Anda hanya sekretaris di sini .... Hari ini, untuk pertama kalinya, klien telah datang ke kantor saya dan berteriak pada saya dan semua itu karena anda."
Geet mulai menangis dan membela dirinya sendiri. Geet berkata "kesalahan saya mengambil salinan file yang anda telah serahkan pada saya.."
Maan mengatakan padanya untuk tidak membuat alasan dan berkata "sayatidak akan mempertimbangkan kesalahan - kesalahan anda ... Anda membuat kesalahan dan bukan saya. ..."
Maan pergi meninggalkan Geet yang sedih .
Maan ruangannya. Ia memikirkan kata-kata klien tentang presentasi, dan bagaimana klien bertanya "kalian tidak bisa menyelesaikan presentasi, bagaimana kalian akan dapat mengambil sebuah proyek besar?"
Maan fustration, Maan membanting file dan file terbuka file, dan berpikir tentang apa yang dia katajan kepada Geet setelah presentasi untuk pertama kalinya orang lain selain Maan berbicara dengan suara keras, dan juga karena geet.Maan melihat ke bawah dan melihat file terbuka dan itu adalah file yang siap. Maan bertanya "mengapa file masih di sini? Berkas apa yang saya berikan kepada Geet"
Flashback ketikai Maan berbicara di ponselnya dengan neneknya dan fokus pada percakapan, dia memberikan pada geet file yang salah. Flashback berakhir. Maan menyadari bahwa dia memberikan file yang salah untuk Geet. Maan berjalan ke kursinya, dan melihat sebuah amplop. Dia membukanya untuk dan menemukan surat dari Geet. Maan membacanya berisi geet benar-benar menyesal, dan bahwa dia tidak tahu bagaimana neneknya sakit. Maan berpikir tentang bagaimana geet mencoba mengatakan kepadanya bahwa dia hanya memfotokopi file yang maan berikan padanya. Maan kemudian bergumam " untuk pertama kalinya, saya membuat kesalahan .. kesalahan yang sangat besar. Saya akan memperbaiki itu. Untuk pertama kalinya, Maan Singh Khurana akan meminta maaf pada kantor."
Geet, terisak-isak dan mengeluh tentang Maan. Geet berkata ,"apa yang salah yang saya lakukan dengan menyelesaikan presentasi? Maan hanya tidak mengerti dan saya tahu mengapa karena saya tidak memakai pakaian seperti Sasha dan Tasha."
Geet minum air untuk menenangkan diri, dan kemudian memegang perutnya karena bayinya menendang. Geet berbicara kepada bayi "saya meminta maaf karena begitu marah, tapi bayi saya tidak perlu khawatir, Geet akan menghadapi setiap rintangan."
Saat itu Maan masuk ke ruangannya, dan berdeham. Geet berdiri, dan Maan tidak yakin apa yang harus dikatakan, dan Geet ingin tahu mengapa maan tidak mengatakan apa-apa. Bersamaan mereka memutuskan untuk berbicara, dan kemudian Geet mengatakan "maan apa pun yang terjadi di ruang rapat bukan kesalahan saya."
Maan bertanya "Geet, apa saya bisa bicara sekarang."
 ketika itu Pinky berjalan dengan sebuah apel di tangannya. Pinky bertanya "Geet ad apa?"
Geet menyebutkan 'Dhak, Dhak'. Maan mendongak mendengar itu. Pinky mengatakan " Geet kita harus pergi,"
Geet mengundang Maan, dan Pinky menyadari itu bos. Dia mulai gagap, dan Maan membungkam pinky dengan tatapannya. Geet bertanya "pak, apakah anda punya pekerjaan untuk saya."
Maan mengatakan " saya ingin mengatakan ... bahwa saya ingin mengatakan ..."
Maan berhenti, dan mengatakan "saya tidak memiliki apapun untuk di katakan pada anda. Saya akan berbicara dengannya besok."
Maan menempatkan apa pun di tangannya ke bawah, dan mengambil berkasnya kembali. Dia berjalan keluar dan memberitahu orang-orang jam kerja berakhir dan Geet & Pinky mengintip keluar, ketika Maan berbalik, mereka berdua pura-pura sibuk sendiri. (Adegan lucu, aku pasti menonton lagi)
Geet dan Pinky tertawa, sebelum Geet menyebutnya "khadoos" dan mengatakan "dia akan mengatakan pada saya besok, karena dia lupa hari ini."
Geet mengambil tasnya siap untuk pergi, dan bertanya " Pinky,apa saya bisa menggunakan komputer anda?"
Pinky setuju, tapi bertanya mengapa. Geet tidak menjawab.
Di rumah Khurana Maan adalah bertelanjang dada dan latihan. 'Maahi' bermain karena dia berpikir kata-kata Geet dan Dia berpikir tentang kesalahannya, dan berpikir dia akan memperbaiki itu. Dia berpikir tentang saat-saat dengan Geet di kantor dengan kertas terbang di sekitar,ketika dalam mobil ketika Geet menabrak dia, Geet tersangkut kabel telepon, Maan memegang pergelangan tangan Geet ini. Dia bertanya-tanya "mengapa Geet selalu menyiksa saya."
Geet di rumah Pinky, Googling tentang 'Dev Khurana' dan kagum pada hasil. Dia meminta Tuhan untuk membantu dia.
Maan berjuang menjauh dan berpikir "saya harus meminta Geet untuk memaafkan."
Hari berikutnya, Maan berhenti di depan ruangan Geet dan memanggil namanya. Geet aneh, dan berdiri. Maan mengatakan kepadanya untuk datang ke ruangannya karena ia harus mengambil dikte. Maan bertanya-tanya mengapa geet melakukannya begitu mendengarnya .
Di ruangan maan, Maan bergumam "saya tidak pernah mengatakan kata 'maaf' dalam hidup saya."
Maan mempraktekkan mengatakan "Aku menyesal". (Cukup lucu, terutama ketika dia tersenyum dan mengatakan itu. tidak sesuai sama sekali)
Geet meminta ijin untuk masuk, dan Maan berdiri tegak. Maan mengatakan ya, dan saat geet berjalan ke arahnya, dia menjatuhkan beberapa file. Mereka menunduk untuk mengambil file, dan tangan mereka berdua meraih satu sama. Mereka berpandangan sebelum mereka berdua bangun dan berbenturan kepala mereka. Maan mulai berbalik sebelum mengatakan dan mengatakan pada dirinya sendiri untuk tenang. Tapi Bukan maan mengatakan maaf, Geet meminta maaf, dan Maan meminta dia untuk duduk. Mereka berdua duduk, dan Maan menggeser kursinya dan berpikir "saya akan mendikte pertama, karena maaf tidak tepat sekarang."
Geet memanggil Pak, dan Maan mulai mendikte untuk Mr.Chopra. Saat ia berbicara, geet menatapnya, tapi ketika maan mendongak, dia melihat kebawah. Dia berakhir dikte maan mengatakan "Saya minta maaf" dan Geet melihatnya karena bingung. Geet bertanya "apa itu semua benar?"
Maan berpikir "saya mencoba untuk mengatakan maaf."
Geet mengatakan "saya akan pergi."
Maan dalam hati menggerutu. Geet pergi, dan Maan mulai mengeluh "saya minta maaf tapi dia bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi. Apa yang dia pikir tentang saya."
Di rumah Khurana, nenek memberitahu Naintara bahwa perbedaan Maan dan Dev, ketika Maan menghadapi kesulitan, ia segera mencari solusi?; dan ketika Dev menghadapi kesulitan, ia mencari solusi termudah. Nenek berharap dalam dua bulan ini, Dev tidak melakukan sesuatu yang salah.Naintara diam dan panik karena pembicaraan nenek dan berpikir tentang kehamilan Geet dan interogasi nya pada dev.Naintara menghampiri nenek dan mengatakan " tidak ada yang seperti itu lagi, sebenarnya saya ingin Dev kembali ke sini dengan anda, karena dia tidak pernah bertentangan anda."
Savitri kemudian bertanya "apakah anda akan ikut dengan saya untuk menjemput Dev di bandara?"

Naintara mengatakan tidak. Dia meyakinkan nenek bahwa mereka tidak sedang bertengkar dan berkata "hanya saja saya ingin Dev datang pada saya. Saya ingin tahu betapa penting saya, di dalam kehidupan Dev."
Nenek mengatakan "itu adalah hal yang benar untuk dilakukan."
Nenek pergi.Naintara kesal bergumam " cucu anda telah melakukan dosa besar pada Naintara."
Di kantor Khurana, Geet berjalan keluar dari ruangan Maan dengan file di tangannya ketika itu Sasha berteriak namanya. Geet aneh,dan menjatuhkan semua file. Sasha tegur Geet untuk tidak melakukan pekerjaannya dengan benar, dan Geet bertanya " apa yang terjadi."
Sasha bertanya "Geet mengapa MK mengatakan 'Saya minta maaf' kepada klien."
Dalam kepolosannya Geet mengatakan "dia hanya kagum."
Tapi kemudian dia berpikir " Maan mengatakan itu, jadi saya menulisnya."
 Sasha terus menyalahkan Geet, dan Maan berjalan disana. Geet kemudian berkata "pak, anda menyuruh saya untuk mencatat dikte, dan saya melakukan. Anda mengatakan 'Saya minta maaf' dan anda bahkan memeriksa."
Maan kemudian menyadari bahwa geet mengambil kata saya minta maaf untuk dikte, dan bertanya "apa yang harus dilakukan dengan gadis gila ini, saya tidak mengatakannya."
Dia berjalan pergi ke ruangannya dengan tersenyum.Sasha mengikutinya dan bertanya "mengapa anda memberikan Geet perlakuan khusus, dan sekarang anda tertawa tentang hal itu."
Maan mengatakan "Sasha duduk, dan anda jangan khawatir  itu hanya sesikit masalah."
Di luar, Geet kesal dan berpikir "saya akan berbicara dengan Maan."
Geet berjalan kembali ke ruangan maan, dan Sasha mengatakan "kami sedang sibuk."
Geet mengatakan "saya minta maaf, tapi saya ingin berbicara dengan Maan secara pribadi."
Maan berpikir "saya ingin membiarkan semua itu hari ini."
Maan meminta Sasha keluar dari ruangannya dan menunggu Geet mengatakan sesuatu.Geet mulai mengomel dan Maan duduk kembali dan mendengarkan itu .Geet mengatakan "saya tahu,anda tidak menghormati siapa pun. Anda suka meremehkan dan membuat orang mengejar anda (maan mengaggapinya dengan tersenyum), anda juga suka membuat kesalahan tapi menyalahkan orang lain untuk itu."
Maan berhenti tersenyum dan bangun. Maan mengatakan "Geet, anda anda verbicara seperti nenek saya dan anda mengulangi apa yang dia katakan pada saya, Maan Singh Khurana tidak pernah memberitahu kebohongan."
Nenek maan  berjalan ke kantor Khurana, dan bergumam " setelah pertemuan kemarin, Maan pasti menolak untuk bertemu dengan saya saat ini, tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa."
Kembali di ruangan maan, Geet mengatakan "Maan nenek anda mengatakan hal yang benar. Dan sata punya sesuatu yang lain untuk di katakan. Saya tahu saya membuat kesalahan, tapi itu bukan berarti setiap kesalahan yang dibuat disalahkan pada saya. Kemarin, anda memberinya file yang salah, tapi saya mencoba untuk membuat hal yang benar dengan klien. Dan apa yang anda lakukan? Anda meremehkan saya. Hari ini, apa pun yang anda katakan, saya menulisnya, tetapi di depan Sasha, anda membuat saya pembohong lagi. Bagaimana bisa dengan tenang anda mengatakan anda tidak mengatakan "Maaf" untuk ditulis!"
Maan mencoba membuka mulutnya, tapi menatap Geet dan mengurungkan niatnya. Nenek berjalan dan berdiri di pintu sementara Geet terus mengomel. Geet mengatakan " jika anda membuat kesalahan, mengapa tidak bisa anda mengakuinya? Saya tahu mengapa itu jadi anda tidak harus Meminta maaf kepada siapa pun. Tapi anda bukan Tuhan dan tidak harus minta maaf."
 Maan mengatakan "Maaf". Dia berjalan mendekati geet dan meminta maaf lagi. mulut Geet terbuka karena terkejut dan dia tidak bisa melakukan apa-apa tapi menatapnya. Di pintu, nenej bertanya "apa yang saya dengar. Tipe keajaiban apa ini? Hari ini, Maan Singh Khurana mengatakan maaf kepada seseorang?"
Di ruangan maan, Maan akhirnya mengatakan "saya sudah meminta maaf, tapi anda mengira sebagai dikte. Bahwa maaf itu dimaksudkan untuk anda yang anda tulis dalam file tadi."
Nenek di luar bertanya " siapa gadis itu, dan saya berharap itu adalah gadis manis yang saya temui di kantor kemarin".
Geet masih menatap maan dan Maan bertanya "mengala anda menatap sata dengan mulut terbuka. Saya mengatakan maaf sekali, dia tidak akan mengatakannya lagi."
Geet berkata "0ok."
Geet pergj. Nenek melihat Geet, dan berseru "ternyata dia."
Nenek berhayal Geet mengenakan pakaian pengantin dan berjalan keluar dari kantor dengan Maan juga memakai sherwani, dan tersenyum setelah Geet. Nenek menyadari geet berjalan keluar, dan tergelincir di belakang pintu, dan tersenyum."
Di kantin, Sasha berdiri dengan Tasha dan mengeluh " MK tbukan lagi MK."
Tasha bertanya "siapa MK kemudian?"
Shsha menatapnya dengan gatapan kesal.Sasha mengeluh "tidak seperti itu, hanya MK tidak marah ketika kesalahan dibuat, tapi bahkan menyembunyikan kesalahan sendiri. Sesuatu yang tidak benar ... Maan mengenali Geet sebelumnya, tapi bagaimana? Saya ingin tahu ... "
Ketika itu Geet ada di depan dia. Geet bertanya " Sasha apa file baik-baik saja ... Sasha dengan kesalahan, saya menulis 'saya minta Maaf'  dan itu bukan kesalahan bos."
Sasha bertanya "mengapa Maan telah menyembunyikan kesalahan dan Geet mengambil kesalahan itu."
Sasha menatapnya dan kemudian mulai mengomel. Sasha mulai berkata buruk pada geet mengatakan "anda datang kesini untuk menjebak MK."
Geet melihat Sasha dingin dan mengatakan "saya tidak ada di sini untuk menjebak MK tapi untuk bekerja."
Geet berjalan pergi meninggalkan Sasha dan tasha.
Di ruangan Maan, nenek tersenyum lebar saat ia melihat Maan membolak-balik berkas. Maan melihat nenek tersenyum dan bertanya "mengapa anda tersenyum."
Nenek menggoda maan bertanya "siapa gadis itu yang membuat anda meminta maaf."
Nenek menahan tawa saat mengatakan "saya berpikir dalam kamus Maan, kata maaf tidak ada."
ekspresi malu-malu Maan terlihat lebih lucu. Maan berkata "nenek anda telah pensiun dari perusahaan, sehingga apa yang anda lakukan sini?"
Nenek berkata " mengaoa Mr. Maan Khurana melebarkan matanya untuk menunjukkan kemarahan, saya tahu anda menyembunyikan sesuatu."
Maan berdiri, dan mengalihkan penyelidikan nenek dan berkata " apa yang sebenarnya nenek lakukan di sini?"
Nenek juga berdiri dan mengatakan "ada kejutan, Seseorang membuat saya masuk ke dalam kantor Khurana."
Maan berkata "nenek, saya memiliki proyek baru untuk anda."
Nenek bertanya " apakah Maan tidak pernah berpikir tentang sesuatu selain kerja? jadi saya akan memberi anda petunjuk. Itu bukan hal yang saya maksud, tapi seseorang."
Maan bertanya " siapa ...?"
Dev Khurana masuk ke kantor khurana.  Di kantor bagian utama,Geet berjalan mengomentari bagaimana maan meminta maaf padanya dan bagaimana rasanya aneh. Di sisi lain Dev berjalan. Dev dan geet berjalan berlawanan satu sama lain ... Flashback dari Dev mengatakan Geet adalah gadis yang telah dia cari, untuk senyumnya, untuk pernikahan mereka dan kemudian flash back ketika keamanan bandara mengatakan bahwa tidak ada Dev Khurana yang akan ke Kanada,Brij mengatakan bahwa Dev meninggalkannya, bidan desa mengatakan bahwa Geet hamil, Naintara mengatakan bahwa Dev adalah suaminya. Dev berjalan sedikit lebih jauh di belakang geet.
Di ruangan Maan, Maan ingin tahu siapa yang datang. Nenek tersenyum, dan Dev membuat masuk keruangannya, dan mengatakan "Maan, harusnya mencari bukannya bertanya pada nenek."
Maan melihatnya dan melihat Dev. Nenek berkata " Dev ada di sini ketika saya akan menjemput anda dari bandara dengan Maan."
Maan melihat ke bawah, dan senyum nenek terputus-putus, tapi nenek berkata "apa kalian tidak akan memeluk, karena sata tahu pasti suda menunggu saat ini."
Maan dan dEv berjalan menuju satu sama lain.
Geet di ruangannya, dan ia mencerca dirinya sendiri karena apa yang terjadi dan pada saat maan mencoba untuk meminta maaf padanya.
Geet melihat Maan dan orang lain, dan memutuskan untuk menutup tirai untuk sementara. Dia berjalan mendekati mereka, tapi tidak melihat Dev.  Maan dan dEv berpelukan. Maan menyambut kembali Dev, dan Dev berterima kasih. Nenek mengatakan " dengan melihat kalian bersama-sama saya tidak bisa berhenti tersenyum. Tapi saya memiliki satu permintaan untuk kalian berdua, kalian harud melupakan apa yang terjadi. Dev mengapa datang langsung ke kantor bukannya pergi rumah."
Dev diam sejenak, dan kemudian menjawab "saya tahu Maan akan berada di kantor, dan bukan di rumah - dan sebelum yang lain saya ingin menemui Maan. Terima kasih Maan karena anda saya kembali ke India."
Maan tersenyum. Nenek bertanya -" apa yang salah hari ini ?Maan tersenyum dan meminta maaf? Pasti ada seseorang di kantor yang menempatkan sihir pada Maan."
Maan meminta nenek untuk memberhentikan itu untuk saat ini. Nenek setuju, dan meminta Dev pulang karena dia memiliki kejutan untuknya. Dia berjalan pergi dari ruangan maan.
Di ruangan Geet, Geet melamun menggambar mengulang saat Maan meminta maaf, dan tersenyum. Nenek berjalan melewatinya dan melihat geet tersenyum dan berjalan menghampirinya. Dia mengatakan " Geet, anda sangat senang hari ini, siapa yang telah membuat gadis cantik ini tersenyum?"
Geet hampir menyebutkan nama Maan, tapi kemudian mengoreksi kata-kata mengatakan "tidak ada."
Nenek berkata "saya berpikir anda punya pacar."
Geet membantah keras itu, nenek tersenyum. Nenek berusaha untuk membuat maan dan geet memahami perasaannnya. Nenek pergi.
Geet berjalan ke tempat duduknya dan mulai bertanya-tanya "mengapa saya tersenyum? itu hanya karena Maan meminta maaf pada saya?"
 Di ruangan Maan dan Dev membuat pembicaraan kecil, ketika itu Maan memotong perkataan dev dan bertanya "bagaimana anda membayar semua utang-utang anda?"
Dev mengingat kembali pernikahan dengan geet dan kakek geet memberinya tanah Geet. Dev berkata " Maan jangan bertanya, karena saya harus melalui banyak hal. Saya tidak ingin berbicara tentang it. Maan apa yang terjadi dengan anda baru-baru ini?"
Maan mengingat ketika menghentikan Geet jatuh, ketika dia bertemu dengan geet di dalam mobil, ketika menyaksikan geet tidur .
Maan berjalan ke arah kaca dan bertanya " apa yang salah dengan saya? kenapa saya memikirkan Geet?"
Dev bertanya pada Maan tentang hidupnya, tetapi Maan berpikir tentang Geet. Dev melihat cinta di wajah Maan. Maan melihat ke Geet melalui jendela. Geet bangun ketika Maan menatapnya, dan mereka berpandangan. Maan kembali ke realitas, dan Maan menutup tirai. Dev meminta maaf karena menanyakan apa pun yang maan lakukan, dan Maan meminta dev untuk pulang. Dev mengatakan "Maan telah tertangkap hari ini ... Maan telah begitu pandai menyembunyikan perasaannya, tapi hari ini, seseorang membawa dia keluar, apakah itu cinta? Maan lama telah kembali dan apakah hanya perasaan saya seperti itu, baik itu bukan kesalahan Maan tapi kesalhan mata saya, karena cinta tidak pernah terjadi pada Maan dan tidak akan pernah."
Dev mengangkat tangannya karena kekalahannya dan saat dev mengatakan itu maan sedang menerina telepon. Dev mengatakan akan bertemu dengan maan di rumah. Maan mengatakan "saya tidak tahu apa yang terjadi."
Maan memangg Geet dan mengatakan kepadanya untuk memanggil Sasha ke ruangannya. Dia menutup telepon dan bertanya " apa yang salah dengan saya. Saya perlu menjauh dari Geet."
Geet menutup telepon, dan tangannya gemetar. Dia bertanya pada dirinya sendiri " apa yang terjadi pada saya."
Dia bergerak untuk berjalan keluar dari ruangannya. Dia memegang banyak file, ketika itu Dev datang di belakangnya ... dan keduanya tidak melihat satu sama lain ...

maan mengatakan pada Mr Chopra "saya yakin proyek ini akan menjadi tonggak bagi saya, segera rekan saya saasha akan membawa file."
 Saasha masuk ke dalam dan mengatakan  selamat pagi. Mr Chopra mengatakan "saya pikir anda berbicara tentang dia, siapa dia ?? orang yang memberikan presentasi hari itu dan kami ingin dia bekerja pada proyek itu."
Saasha tidak menyukai itu sama sekali. Dia dan MK terlihat saling dia sinyal padanya apa itu (tidak hanya cara untuk mendapatkan geet di papan direktur).
Geet berjalan di koridor. Geet masuk keruangan dan Mr.chopra senang karena dia menawarkan kursi. Mr.chopra mengatakan "kami ingin anda bekerja pada proyek kami. Maan dan sasha marah. geet terkejut dan menolak.  Mr Chopra mengatakan "seluruh tim adalah penggemar geet melihat presentasi."
maan memotong perkataannya dan  mengatakan "saasha arsitek berkualitas, 5 thn dia menangani semua proyek jadi dia dapat menangani ini dengan baik bukan geet "
Mr Chopra sepenuhnya yakin pada pekerjaan geet. Dia terus terang mengatakan "maan setelah sekial lama kita melihat kejelasan dan kesegaran dalam pikiran sehingga geet akan menjadi orang yang cocok untuk proyek."
Dia memuji pekerjaan geet. Maan berpikir. Saasha dengan bahasa sopan menghina geet, mengatakan " dia tidak memenuhi syarat, hanya gadis kopi di sini, dia sekretaris, bahkan tidak bisa melakukan pekerjaan rutin kantor dengan baik ."
Maan menatapnya. Mr Chopra mengatakan "saya tidak peduli tentang kualifikasi atau apa sebutannya di kantor, satu hal yang saya tahu pasti bahwa saya akan melakukan proyek dengan dia."
Maan dan sasha melihat geet dengan marah, Mr Chopra tidak berhenti di situ dia melanjutkan dengan mengatakan "sisanya terserah kepada kalian."
 Mr.chopra pergi dengan kesal. maan, sasha dan geet bingung. Saasha pergi dengan marah, geet mencoba untuk mengambil file, ketika itu maan tidak bisa mengendalikan kata-katanya.
Di rumah khurana. Dev memeluk nenek. Nenek mengatakan "anda memberi kami begitu banyak rasa sakit. satu kesalahan Anda membuat kami tinggal terpisah untuk dua bulan."
Dev meminta maaf dengan mengatakan "saya salah. Maan benar. Saya gila untuk mendapatkan uang melalui jalan pintas. Maan berpikir yang baik dengan mengusir saya keluar dari rumah. saya belajar banyak dan paling saya pelajari adalah saya tidak bisa hidup tanpa Anda."
Dia mencium nenek nya. Dan nenek berkata "saya tidak tahu mengapa saya mendengarkann ada padahala saya tahu anda tidak akan belajar dari kesalaha. Llihat siapa yang menunggu Anda."
Naintaara turun. dev memegang tangannya , nenek pergi, naintaara menarik tangannya kembali. Dev mengatakan "saya merindukan anda."
Kembali di ruangan geet, kata -kata Mr Chopra dan kata-kata saasha terjadi di pikirannya. Geet berpikir "saya tidak bisa melakukan proyek ini.geet memutuskan untuk pergi dan memberitahu maan.
MaAn di ruangannya berpikir "apa jenis syarat dari klien ini. Bagaimana bisa geet melakukan ini, tidak ada yang bisa hanya saasha akan melakukan proyek ini."
Maan dan geet mulai berjalan di saat yang sama untuk mengatakan hal yang sama . dupatta geet terjebak pada tanaman. Geet mencoba untuk melepaskannya, mann melihatny dan akhirnya membantu dia untuk melepaskannya. Geet mengatakan pada maan bahwa dia tidak akan menerima proyek itu dan meminta maan memberitahu sasha. Maan marah dan mereka berdebat. Maan bersikeras bahwa geet harus menerima proyek itu. Saasha melihat itu dan berpikir " anda menyambar proyek saya dan Anda menghina saya. Anda akan mendapatkan hukuman untuk ini."
Sasha berpura-pura baik dan menerima geet melakuakn proyek itu menyarankan untuk melakukan pesta. Mann setuju dan mengatakan dia berharap geet dapat menangani semua. Maan setuju dan meminta geet mengtur pesta tanpa kesalahan.geet takut dan saasha gembira
Naintara menghampiri dev. Dia mengatakan "anda harus dihukum karena kesalahan anda. Saya hanya menyarankan untuk menikahi geet tapi hanya untuk mendapatkan uang saja dan Anda melewati batas."
Dev mengatakan "saya tahu saya membuat kesalahan tapi saya tidak menyentuh geet. Saya hanya mencintai anda saja."
seketika kemarahan naintara selesai.
Geet menelpon resepsionis hotel untuk memesan kristal aula untuk pesta saat yang sama dev di jalur lain menelpon untuk memesan gedung yang sama .resepsionis mengatakan seorang wanita sudah memesan untuk itu, tapi dev ingin memiliki itu, karena dia ingin membuat istriny bahagia . Resepsionis mencoba untuk meyakinkan geet, tapi geet tidak setuju, jadi resepsionis memberitahu dev bahwa geet mendapat prioritas karena dia telah menelpon terlebih dulu. Resepsionis menghubungkan geet berbicara dengan dev. Dev membujuk geet untuk membiarkan dia mendapatkan aula itu. Tapi geet menolak. Geet merasakan bahwa itu terdengar seperti suara dev. Resepsionis menyarankan dev untuk memesan  ruangan lain untuk malam romantis, dev setuju. Geet mendapat aula kristal, dev mendapat royal suit jam 19:00.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

Click to comment