SINOPSIS GOPI Episode 101 Bagian 2 -102 Bagian 1 ANTV Lengkap

- Selasa, Januari 03, 2017
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GOPI Episode 101-102 ANTV Bagian 2 Lengkap |  Jigar ke kamarnya untuk mengambil barang-barang dan ingat bahwa dia akan menempatkan sweater di kopernya. dia membukanya dan menemukan hadiah. Jigar yakin bahwa rashi yang melakukannya dan menempatkan hadiah di tempat tidur. rashi datang dengan teh dan jigar kesal padanya. Rashi mengatakan karena jigar sedang bersiap-siap makanya dia membawa teh ke kamar. Jigar mengatakan tidak perlu karena ia sudah terlambat dan akan pergi ketika rashi memberitahu hadiah di tempat tidur dan mengatakan pada jigar bahwa dia lupa hadiah. Rashi membawa untuknya. Jigar berteriakan mengatakan berapa kali harus mengatakan untuk tidak ikut campur dalam hidupnya dan jigar juga mengatakan bahwa dia tidak ingin tahu apa yang di bawa rashi untuknya. Rashi memohon tapi jigar membungkam dan pergi dengan ponselnya karena berdering. Rashi sedih dan sakit .

Hetal pergi ke kamar chirag. Kokila dan gopi mengupas kacang polong lagi. Meethi memanggil Kokila ke dapur untuk memeriksa piring. Ahem yang masih bingung datang dan melihat gopi. Ahem memanggil dia. Gopi yang tegang melihat dia dan mengatakan bahwa dia hanya mengupas kacang polong dan itu juga dengan duduk. Ahem mengatakan hadiah. Kokila datang pada saat yang tepat dan bertanya apa yang terjadi. Ahem mengatakan tidak apa-apa. Gopi membuka mulutnya di waktu yang salah dan meminta agar ahem membahwa hadiah tahun barunnya. Ahem terkejut pada perilaku istrinya sehingga ia hanya mengambil teh hitam dan pergi tanpa kata-kata.
Kurmila berdoa lagi . Kinjal bergumam bahwa urmila benar-benar gila. Urmila akan menyuap dewa dan Jeetu datang meminta teh. Urmila mengatakan untuk menyebut namanya dengan benar terlebih dulu, baru kemudian dia akan memberikan sesuatu. Jeetu mengatakan kepadanya untuk menghentikannya. Urmila bergumam, kinjal memegang jepalanya dan jeetu keluar.
Jigar mengakhiri panggilan dan rashi datang dan memohonnya untuk berbicara dengannya selama 2 menit. jigar mengatakan tidak .Rashi memohon untuk membuka hadiah  dan tidak ada perlu berbicara dengannya tetapi hanya melihat hadiah dan membuka hadiah dan mengambil hadiah. Jigar membuka dan melihat. Rashi terlihat heran. Jigar mengolok-olok berkata "ini hadiah yang anda bawa untuk saya dan rashi saya tidak ingin mendengar maaf dan hadiah dari anda, apa pun dari anda dan hentikan drama anda."

Jigar bibgung dan rashi dibiarkan bingung.
Ahem masih bingung menyimpan boneka beruang di depan dia berpikir apa yang terjadi pada gopi, mengapa dia memberikan hadiah itu dan bahkan memintanya membawa di depan Kokila sambil bertanya apa menyukainya.Gopi datang dan berdiri di depan ahem. Ahem memberitahu gopi bahwa dia tidak mengharapkan ini dari dia. Gopi bertanya apa yang telah di lakuka. ahem menunjukkan boneka beruang dan gopi terkejut. Ahem berkata "saya tahu anda memberikan hadiah untuk saya."
Gopi terkejut dan ahem melanjutkan berkata "apa arti dari semua ini dan anda tahu apa yang teddy katakan?"
Ahem menghentikan dilaouge dan merubahan kata-kata " gopi, jika anda ingin memberi saya hadiah anda harus mengatakan dan memberikan. bahkan anda sudah mulai mengatakan di depan ibu."
Gopi akhirnya membuka mulutnya dan berkata "ini kesalahan besar dan saya menanyakan hadiah yang telah dikirim oleh teman anda dan boneka ini dibeli oleh rashi untuk jigar."
Ahem terkejut. gopi menjelaskan bahwa hubungan rashi dan jigar memburuk sehingga rashi membawa hadiah untuk dia dan karena pembungkus hadiah sama maka rashi mengambil hadiah yang salah.Ahem bertanya mengapa tidak mengatakan ini sebelumnya. Ahem menyakan hadiah dari temannya. Gopi mengatakan bahwa mungkin dengan jigar karena tertukar. Gopi khawatir memikirkan situasi rashi. ahem mengatakan padanya mengapa sangat khawatir begit, jangan mencampuri hidup orang lain dan juga jigar dan rashi bukan anak-anak sekarang dan mereka dapat menangani kehidupan mereka sendiri. Gopi mengatakan bahwa meskipun bukan masalahnya tapi mereka adalah keluarga. ahem mendapat kejutan besar dengan dialog gopi dan tertegun. gopi bertanya " ahem saya akan  memberikan hadiah kepada Rashi kembali dan maaf untuk kebingungan anda."

Tapi ahem pergi tanpa berkata-kata. Gopi merasa bingung.
Gopi melihat pintu dengan bingung dan khawatir, rashi datang ke sana dan berteriak bahwa tidak ada boneka di dalam kotak. Gopi meminta maaf pada rashi.Rashi mengatakan itu bukan kesalahannya Sekarang dab jigar pergi dengan marah.
Ahem datang ke lantai bawah dan berpikir kata-kata gopi tentang keluarga. Ahem berpikir sesuatu dan menelpon seseorang.Jigar mengambil berkah dari hetal dan hetal meminta jigar untuk menunggu beberapa waktu sehingga ia bisa membawa beberapa makanan baginya. Gopi dan rashi datang ke sana. Gopi berjalan menghampiri jigar dan memberikan dukungan bahwa ia akan berhasil dalam proyek itu. Gopi meminta jigar untuk memberikan rashi satu kesempatan lagi. Jigar menolak dan mengatakan dia akan tidak membantah jika itu masalah lain tetapi dalam hal ini dia tidak akan menerimanya. Gopi meminta jigar lagi untuk memberinya kesempatan. Sebelum jigar menjawab apa-apa semua anggota keluarga datang ke sana untuk memberikan doa. Ahem datang ke sana dan mengatakan pada jigar tidak perlu untuk pergi. Semua terkejut. Ahem mengatakan orang yang akan jigar temui sibuk sekarang dan ia telah menunda pertemuan itu. Jigar marah, rashi merasa senang, Gopi juga senang, melihat gopi senang ahem senang. Baa meminta jigar menempatkan barang-barang ke dalam. Gopi dan ahem berpandangan tapi Kokila meminta gopi untuk pergi ke kamarnya dan istirahat. Kokila juga mengatakan dia akan membawa jus untuk nya. Gopi pergi ke kamarnya. Ahem berjalan sambil melamun dan Kokila meragukan anaknya.
Gopi berdoa pada khana ji karena menunda perjalanan jigar ini. Dia membuka matanya dan terlihat ahem di depannya. Ahem mengatakan pada gopi bahwa mereka berdua akan membuat rashi dan jigar bersatu. Gopi meragukan dan bertanya pada ahem apakah telah melakukan semua ini. Ahem mengatakan ya dan mengatakan bahwa dia menyadari kata-kata gopi bahwa masalah anggota keluarga harus diselesaikan oleh keluarga itu sendiri. Gopi merasa senang. .Kokila mengetuk pintu dan ahem meminta dia untuk masuk ke dalam. Kokila memberikan jus untuk gopi dan berdir .  Ahem melihat gopi dan gopi bingung siapa yang harus dia lihat. Kokila mengerti dan pergi dari sana. Ahem mengatakan pada gopi untuk tidak memberitahu rencana ini kepada siapa pun dalam keluarga. Gopi khawatir bagaimana dia bisa melakukan ini sendirian. Ahem meyakinkan dirinya bahwa dia akan bersama gopu dan membantu dalam menyatukan  jigar dan rashi.

Paginya gopi mengatur di mandir dan rashi datang ke sana. Rashi merasa buruk bahwa meskipun pertemuan jigar ditunda tapi jigar akan pergi setelah beberapa hari. Rashi berpikir sampai saat itu tiba dia dan gopi perlu melakukan sesuatu. Kokila datang ke sana dan bertanya apa yang mereka lakukan. Gopi beralasan bahwa dia ingin pergi ke kuil  karena dia telah membaik. Kokila setuju dan mengatakan dia akan mengatakan pada ahem untuk mengantar. Gopi mengatakan ahem telah pergi dan Kokila merasa buruk. Kokila kembali mengatakan dia akan menngatakan sopir untuk mengantar.Gopi mengataka  jigar belum pergu sehingga mereka akan pergi dengan jigar. Koki melihat jigar di rumah dan meminta jigar untuk mengantar gopi dan rashi.Kedua saudara merasa senang dan jigar terlihat mengerti.  Rashi terlihat dompetnya hilang dan mengatakan dia akan membawa tasnya. Rashi berjalan ke dalam. Jigar mengatakan dia akan membawa mobil. Gopi menelpon ahem dan mengatakan mereka akan kuil. Jigar datang dengan mobil dan rashi datang akan duduk di samping jigar. Jigar meminta gopi untuk duduk di depan dengan alasan agar gopi bisa bebas meletakan kakinya.Rashi terlihat terluka dan gopi melihat Rashi. rashi memberi sinyal pada gopi untuk pergi dan duduk. Rashi membukakan pintu bagi gopi. Gopi duduk dan rashi duduk di belakang. perjalanan dimulai.Gopi mengirim pesan pada ahem alamat kuil. Jigar menatapnya dan bertanya padanya apa yang dia lakukan. Gopi menyembunyikan ponselnya dan mengatakan tidak ada apa-apa. Gopi tersenyum pada jigar.

 Ahem mendapat pesan dan membacanya dan ahem senang.
Di Rajpal nagar kinjal mencari nomor undian dan Urmila mengatakan kepadanya bahwa sekarang nomor lotre tidak ditampilkan di koran tetapi di tempel di toko. Urmila mengatakan bahwa dia akan memeriksa hasilnya dan, akan memeriksa tiket lotre kinjal juga. Kinjal berteriak tidak perlu dan per. Urmila mengambil tiket lotere dan melihat tiket kinjal sambil bergumam dia tidak akan menang dengan satu tiket dan daun. Urmila sedang berjalan dan pencuri melihat ke dompet urmila, pencuri itu mengikuti urmila. Pencuri itu mengambil dompet Urmila tapi tak bisa merebut itu karena urmila memegangnya dengan keras. Urmila mulai melotot, memukuli dan berteriak pencuri. kerumunan orang datang dan mulai memukulinya. polisi datang dan membawa pencuri itu pergi. Urmila cek isi tiket lotre berharga dan bernafas lega.
Di kuil mereka tiba dan jigar mengatakan pada gopi bahwa dia akan pergi ke kantor sekarang. Rashi sedih. Gopi meminta jigar masuk ke dalam karena tidak baik pergi tanpa melihat dewa. Jigar setuju untuk masuk.
Semua naik ke mandir, dan ponsel gopi mulai berdering. Gopu pergi jauh dari rashi dan jigar untuk menjawab telepon. Ahem bertanya tentang rashi dan jigar. Gopi melihat rashi dan jigar menghadap ke timur dan barat. Gopi mengatakan pada ahem bahwa mereka tidak berbicara, dan pada saat itu jigar datang dan memberitahu gopi bahwa dia akan pergi ke kantor sekarang. Gopi mencoba untuk menghentikannya tetapi ahem mengatakan untuk membiarkan jigar pergi dan ahem mengatakan bahwa dia akan menelpon jigar untuk menghentikan dia.Gopi mengatakan baiklah untuk jigar dan rashi terkejut. Jigar pergi lagi menatap sekilas pada Rashi. Rashi meminta gopi untuk melakukan sesuatu.

Jigar akan tiba di mobilnya dan ahem menelpon menanyakan keberadaannya.Jigar mengatakan dia telah mengantar gopi dan rashi dan akan ke kantor sekarang.Ahem meminta dia untuk tinggal disana karena mereka memiliki pertemuan di dekatnya kuil. Jigar bertanya pertemuan apa. Ahem mengatakan dia lupa memberitahu jigar sebelumnya dan meminta jigar menunggu di mandir karena sebentar lagi dia akan datang dan menjemputnya. Jigar mengatakan dia akan menunggu mobil. Ahem mengatakan tidak masalah dan akan mengirim supir untuk mengantar gopi dan rashi.Jigar tidak memiliki pilihanberkata ok dan melihat kembali ke arah 2 saudara. Rashi bertanya pada gopi mengapa jigar datang kembali. jigar datang dan memberitahu gopi apa ahem mengatakan padanya.Gopi mengatakan ya dan mengatakan  bahwa dia akan membeli bahan puja. Gopi meminta rashi dan jigar menunggu. Jigar mengatakan akan ikut dan rashi memberi ide semuanya akan pergi.
Mereka pergi ke toko dan gopi membeli thaali. Gopi melihat Ahem datang ke kuil dan berteriak bahwa ahem datang . Ahem datang dan jigar mengatakan mari pergi. Ahem mengatakan masih ada 1 jam untuk pertemuan sehingga kita akan pergi ke kuil dulu. jigar bingung. Semua pergi ke kuil.
Semua keluar dan ahem mengatakan pada gopi bahwa mereka harus mengambil prasad ke rumah. Gopi tidak mengerti dan bertanya prasad apa. Ahem menekankan mengatalak prasad lagi. Gopi masih bibgung dan melihat rashi dan jigr baru kemudian menyadari dan mengatakan ya prasad. Gopi mengajak ahem pergi.Jigar meminta ijin untuk ikut.Ahem mengatakan pada jigar untuk tetap tinggal. Mereka pergi.

Setelah gopi dan ahem pergi. Rashis mengajar jigar pergi ke kuil durgha. Jigar hanya diam .Rashi mengatakan kepadanya untuk tidak berbicara dengannya tetapi untuk ikut dengannya. jigar menyerah dan mereka pergi. Saat melangkah jigar memberikan uang 100rupee kepada begger.Jigar turun dan Rashi yang kikir mulai berdebat dengan begger untuk memberikan 90 rupee kembalian karena ia ingin memberikan hanya 10 ruppes tapi tidak bisa memberi karena ia tidak memiliki uang kecil. begger mengatakan ia tidak memiliki kembalian juga dan setelah uang di berikam. Rashi berdebat dengan dia. Jiggar melihat kebelakang dan memanggil rashi dan rashi segera menyimpan uangnya di tangan beggers dan pergi.
Gopi dan ahem berjalan dekat prasad dan orang yang melayani memberi prasad panas ke tangan gopi. Gopi merasa sakit dan ahem segera meraih tangannya dan menempatkan prasad panas di tangannya. keduanya berpandangan.Setelah satu menit berpandangan ahem melihat tangan gopi. orang yang melayani meminta maaf untuk kesalahan. Ahem menempatkan prasad dalam cangkir dan gopi mengatakan pada ahem untuk memegangi ponsel saat dia akan pergi mencuci tangan. Gopi pergi pada saat itu ponsel gopi berdering. Ahem menjawabnya . Kokila tertegun mendengar suara ahems voice. ahem tertegun mendengar suara Kokila. Kokila bertanya apa yang di lakukan di sana dan mengapa ponsel gopi di tangannya. ahem memberinya cerita yang sama seperti yanh di katakan pada jigar. Gopi datang. Kokila bertanya sejak berapa lama tinggal di kuil dan ahem mengatakan tidak lama dan akan pergi dengan jigar sekarang. Kokila bertanya kapan gopi dan rashi akan kembali. ahem mengatakan mereka akan kembali dengan sopir. Koki mengakhiri telepon dan berpikir. Ahem mengatakan pada gopi bahwa Kokila menelpon dan kita harus pergi sekarang.
Di sisi lain, jigar berjalan dan melihat rashi melihat ponselnya dan akan menuju kolam lumpur. Jigar menarik dia kembali. Jigar melepas tangannya dan berteriak pada rashi untuk menghentikan drama dan tidak mengganggu dia.Rashi menjelaskan dan bergumam maaf sambil cemberut. Jigar menutup mulut dan meninggalkan rashi.

Ahem mengatakan pada gopi berharap rashi dan jigar berbicara dan keduanya melihat rashi dan jigar berdiri terpisah. Ahem memanas mengatakan tidak ada yang bisa membantu mereka. Ahem meminta jigar untuk ikut ke pertemuan tersebut dan mereka pergi. Rashi dan gopi dibiarkan menatap mereka.


** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search