Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 14 Tayang 29 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 14 Tayang Minggu 29 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || Tangan maan memegang koper uang di berika. kepada seseorang yang menjamin bahwa 'pekerjaan' akan selesai.
Geet khawatir tentang pekerjaannya karena dia membutuhkannya untuk bertahan hidup di kota. Sasha datang dan mengejek Geet tentang hal itu dan berkata "ini hari terakhir anda di kantor sebelum menyerahkan pengunduran diri."
Maan panggilan Geet ke ruangannya dia dan dia mengatakan " ini persis apa yang diharapkan dari anda dan melarikan diri dari masalah bukan menghadapinya. Anda harus kembali ke desa anda."
Geet menjawab "anda tidak harus mengomentari situasi tanpa mengetahui tentang hal itu. saya tidak akan resign."
Maan mengatakan "saya memiliki pekerjaan yang harus dilakukan dan anda jangan mengganggu."
Kembali di Kanada, ibu Dev mengatakan "saya telah berbicara dengan tuan muda dan dia siap untuk memberikan uang."
Dev tidak terkesan dan bertanya "mengapa saudara saya tidak ada di sini untuk membantu saya keluar ketika saya harus mengambil langkah menikahi Geet."
Ibu dev memohonnya untuk melupakan kemarahannya dan berbicara dengan Maan.Dev menelpon kantor maan dan Geet menjawabnya. Geet menyadari suara Dev tetapi ketika itu dev mengatakan bahwa ia adalah adik Maan dan ingin berbicara dengannya. Geet mengatakan pada dirinya sendiri bahwa itu bukan Dev.Maan mengatakan "Geet,saya tidak ingin diganggu."
Geet mengatakan kepadanya bahwa adiknya menrlpon. Maan setuju untuk menjawab panggilan. Dev berkata pada Maan untuk uang. Maan mengatakan pada dev bahwa dev tidak harus membuat dirinya dalam situasi ini lagi. Setelah percakapan, maan mebggerutu tentang hubungan dengan saudaranya sendiri. Telepon lain datang melalui ruangab Maan dan Geet memanggil dia karena dia berjalan melewati mejanya. Maan berteriak "saya tidak ingin diganggu dan anda tahu ini."
Dev membuat dia pergi, tapi menyadari bahwa tangannya terjebak dalam kabel telepon. Geet meminta maaf dan mencoba untuk melepaskan kabel tapi Maan ketus mengatakan padanya untuk berhenti dan melepaskan tangannya sebelum pergi. Geet  bertanya-tanya bagaimana "keluarganya berhubungan dengan dia?"
Naintara tiba di rumah Khurana. Dia berjanji untuk mendapatkan Dev kembali ke rumah karena dia percaya bahwa jika dev dengan keluarga maka dia akan lupa Geet dan mereka bisa bersama-sama lagi.
Di kantor jam 19:00 dan semua orang di kantor pergi . Pinky datang ke Geet untuk membawa dia Tapi Geet mengatakan "saya tidak bisa pergi sekarang. Maan masih bekerja ... Saya takut Maan akan berteriak lagi."
Pinky khawatir geettidak akan bisa sampai di rumah karena dia tidak tahu jalan tapi Geet meyakinkan bahwa dia akan baik-baik. Maan datang ke ruangan ... bermain dengan ponselnya dan meminta file anggaran ... Geet memberikan kepadanya .. Maan berkata "saya baik-baik saja jika saya membutuhkan anda saya akan memanggil anda."
Mereka berdebat lagi. Maan mencoba untuk menahan file tapi malah berakhir memegang tangan maan. Mereka saling berpandangan. Maan memannggil file dan pergi ... sementara Geet mengatakan "dia tidak peduli siapa pun!"
Nainatra datang ke rumah Maan dan melihat sekeliling ... dia melihat beberapa gambar dari saudara-saudara (tunggu ada tiga bersaudara ... bagaimana bisa?) . Nenek datang mengatakan "sata kadang-kadang melihat foto-foto ini untuk mengingat keluarga."
 Nainatra tersenyum untuk beberapa alasan ... mereka berdua saling menyapa. Nenek bertanya " kapan anda datang ke India? bahkan Kamya tidak mengatakam hal itu tadi pagi..."
Nainatra membuat alasan "saya telah mengatakan pada Kamya untukn tdak mengatakan apa-apa .... Saya ingin memberikan kejutan untuk nenek. saya tidak yakin jika Anda tidak menyukai saya datang ke sini ..."
 tapi nenek tampaknya benar-benar menyayanginya. Seorang pelayan datang dengan kopi dan Nainatra ingin membuat itu ... Karena sudah dua bulan sejak mereka bertengkar ... Dev dan Maan. Nenek ingin tahu tentang Dev. Naintara menjawab bahwa dia baik-baik saja . Nenek berkata "bahkan dev tidak pernah menelpon sekalipun."
Nainatra menangani situasi dan berkata " Dev sangat mencintai Anda tapi takut untuk menelepon Anda. Dia benar-benar malu atas segala yang telah dia lakukan."
Di kantor lagi Geet terlihat pada saat itu dan satu jam telah berlalu. Geet takut karena sudah jam 8 dan Maan masih bekerja. Dia memutuskan dia akan bekerja dari rumah .
 Nainatra dan nenek masih berbincang. Nenek masih berpikir bahwa Dev seharusnya datang sekali untuk memeriksa, tapi Nainatra mengatakan "Anda tahu bagaimana masalah dia sekarang ... Dia tidak diperbolehkan datang ke India."
Nenek marah pada Dev untuk melakukan hal-hal buruk tapi berpikir Maan tidak boleh keras kepala. Nainatra menitikkan air mata palsu berkata "saya  berpikir bahwa Maan tidak akan mengampuni kami dan kami tidak akan bisa datang kembali."
Nenek berkata "saya berjanji, saya tahu betul tentang bagaimana menangani situasi ... Saya akan membuat kalia  kembali! Maan cucu saya ... keras kepala nya tidak lebih besar dari saya ... dia harus mendengarkan saya ."
 mereka memeluk dan Nainatra memberikan ekspresi jahat.
Di kantor telepon berdering. itu Nainatra yang menelpon ... tampaknya seolah-olah Geet telah lupa suaranya . Nainatra ingin berbicara kepada Maan Khurana, naintara juga tidak mengenali suara geet. Geet mengatakan "bapak, sibuk sekarang ..."
Nainatra menjawab "beritahu dia ini panggilan dari rumah ... "
Tapi Geet menolak. Geet meminta namanya ... Nainatra akan mengatakannya, tapi nenek mengatakan kepadanya bahwa katakan  panggilan dari nenek atau maan tidak akan menjawab. Geet takut bahwa jika dia memberi maan telepon sekarang . Maab akan marah lagi ... Geet menolak dan Nainatra marah.
Nenek dan Naintara. Nenek marah karena Maan tidak menjawab teleponnya ... Nainatra mulai aksinya lagi  mengatakan "saya akan tinggal di sebuah hotel ... "
Nenek ingin menghentikan tapi dia pergi. Nenek berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan mengatur semuanya kembali seperti semual! Di kantor.Maan mulai berkemas dan ada telepon ... itu dadi! Dadi tegur Maan berkata " mengapa anfa menolak menjawab telepon saya?"
Maan bingung. Sekarang saatnya nenek untuk memeras emosional maan . Maan berjalan ke ruangan Geet dengan. Geet tertidur disana. Dia berjalan menghampiri geet, tapi jelas berhenti melakukannya. Dia mengetuk meja untuk membangunkannya tapi geet tidak bergeming. Dia bahkan memanggilnya ... dan kemudian maan berteriak Geet. Geet bangun dengan kaget dan hampir memeluknya. Mereka bertatapan. Maan  bertanya " apakah ada telepon untuk saya?"
Geet menjawab ya .. Maan bertanya "mengapa anda tidak memberikan telepon pada saya karena  Anda mengatakan begitu ..."
Maan berbalik dan Maan marah karena telepon itu adalah dari rumahnya ... Geet menjawab " baik jika Anda sebelumnya telah mengatakan kepada saya untuk mentransfer setiap telepn dari rumah maka saya akan melakukannya..."
Maan berkata "jadi saya harus memberikan daftar panggilan yang penting .. .?"
Geet menjawab mengapa tidak! Mereka berdebat lagi.  Geet sangat marah berkata "anda hanya bisa berteriak pada saya ... bukannya menghargai saya!"
Maan mengatakan " gadis ini akan membuatku gila."
Tapi kemudian maan khawatir tentang bagaimana dia akan pulang begitu larut malam dan berpikir " Apakah dia duduk di sini begitu larut untuk saya?"
Maan bertanya dengan membuat alasan " jika ada orang lain yang akan menunggu juga?"
Geet khawatir tentang kembali ke rumah ... dia ingin pergi bertanya pada Maan tentang taksi tapi menyimpulkan "maan hanya akan berteriak pada saya. Saya akan pergi sendiri!"
Orang-orang mabuk di jan 9 pm ... Geet di jalan khawatir tentang mendapatkan taksi karena itu terlalu larut ... beberapa orang mabuk itu dengan motor. Mereka berhenti saat melihat geet ... dan kemudian berbicara sampah pada geet.
Maan keluar dari mobil, memberikan satu mukka marah untuk pria dan mengatakan kepada mereka untuk pergi untdemiuk kebaikan mereka sendiri. Kemudian ia berbalik ke geet menakutkan dan menawarkan untuk mengantarkan geet ke rumahnya. Geet  menolak. Maan mengatakan " Anda tidak akan mendapatkan taksi selarut ini."
Geet mengatakan jangan khawatir. Tapi ketika dia mulai berjalan, maan menarik tangannya. Geet mulai berteriak padanya untuk melepaskannya. mann tidak melepaskan dia dan agak mendorong geet ke dalam mobil dan meminta alamatnya. Geet tidak memberikannya dan mengatakan "anda adalah bos di kantor sehingga anda lebih baik pada sya setelah jam kantor."
Maan mengatakan "berhenti dan tidak berbicara ketika saya tidak tahu harus berkata apa. nenek saya sakit dia telah menelepon dan Anda bahkan tidak memberi saya telepon dia. Dia sedang menunggu untuk saya sepanjang hari dan di sini saya membungkuk untuk mengantarkan Anda di rumah"
Maan sendiri dan geet terkejut. Maan berpikir untuk dirinya sendiri " oh apa yang terjadi hari ini"
Geet merasa buruk bertanya "apa nenek anda sakit ?"
 Maan meminta alamat rumahnya. perjalanan saat mengemudi rem keras dan kepala maan dan geet bertabrakan satu sama lain, dan mereka menatap satu sama lain. Gert tersadar tapi rambutnya terjebak dalam kancing kemejanya. Maan meminta dia untuk menunggu dan melepaskan ya. rumah Pinky telah tiba, geet meminta untuk menghentikan mobil, mengucapkan terima kasih dan keluar dari mobil. Maan mengatakan okdan tetap bermain dengan po selnya.
Di pintu geet khawatir paman akan marah karena terlambat. Dia membuka pintu, paman mengatakan "ini sudah larut."
Geet masuk dan mengingat kejadian di rumahnya. ketika DARJI memukul Dia. Geethampir menangis mengatakan maaf. Manchanda (ayah pinky) tertawa dan mengatakan "ikut kita terlalu lapar, saya tahu Anda berada di sini untuk bekerja."
Geet terharu mereka semua menunggunya saat makan malam. Pinky bergabung dengan mereka dengan mengatakan "mari kita makan kita kelaparan."
Geet berpikir untuk dirinya sendiri "mereka penuh kasih sayang,pertama kalinya saya merasa sebagai manusia."
Mann tiba di rumahnya, melihat bekerja bekerja di lantai atas. Maan meminta berkat dan nenek mengucapkan semoga beruntung dalam bisnis. Nenek mengatakan " Anda masih menjaga mata anda unyuk saya?"
 Maan berkaya " setelah perusahaan, anda menjadi hidup saya."
Nenek  berpura-pura marah padanya. Maan mengatakan " mengapa Anda menelepon."
Nenek mengatakan "minta maaflah tentang apa yang terjadi 2 bulan sebelumnya. salah satu keputusan Anda membawa begitu banyak perubahan, meskipun Anda harus menjadi salah satu yang meminta maaf. Anda harus mendengarkan orang tua karena mereka selalu benar sehingga tanpa menunggu permintaan maaf Anda, saya minta maaf."
Maam marah dan mengatakan " Anda tahu betul apa yang saya lakukan adalah benar."
Maan akan  pergi tapi memghentikannya karena dia belum selesai. Nenek mengatakan " saya tidak bisa tinggal lagi  disini.Jika anda mencintai saya, kemudian cari tahu tentang viccky (apakah ini saudara ke 3 maan) dan membawa dev, naintaara kembali, lupakan semua. Anda tidak akan mengatakan tidak sebagai jawaban. sekarang saya sudah tua, lelah."
Maan berkata please. Tapi nenek menghentikannya dan mengatakan "saya ingin keluarga saya bersama-sama."
 Maan berkata "saya mengirimkan uang untuk dev dan saya akan membawa mereka semua kembali."
Nenek tersenyum Daadi.
Keesokannya, hari baru unyut Geet di kantor. Dia merasa bersalah tentang semalam. Geet berpikir "saya bisa menelpon dia dan minta maaf."
Geet pertama berlatih bagaimana mengatakan maaf kepadanya, kemudian benar-benar menelponnya dua kali tapi akhirnya mengakhiri telepon. Taasha memberitahuan itu dan meminta saasha untuk mengamati drama apa yang terjadi. Maan marah dan berkata "mengapa seseorang menelpon saya dari kantor. "
Mann berjalan di kantornya dia melihat geet dan meminta geet untuk mencari tahu siapa yang menelponnya dari kantor. Geet mengutuk dirinya sendiri karena dia telah menelponnya untuk mengatakan maaf dan sekarang dia harus minta maaf karena menelponnya. Saasha melihat itu dan mengatakan "geet tidak mencerminkan sikap seperti berbicara dengan bos.sudah waktunya untuk memberi pelajaran pada geet."
Naintaar masuk ke dalam rumah, melihat ke foto dev dan maan dan mengatakan "Anda akan kembali dan akan mendapatkan bagian dari harta."
nenek datang naintara mengambil berkah. Nenek memberikan kabar baik padanya tentang maan setuju untuk membuat semua kembali. Naintaara mengatakan "dia tidak akan pernah melepaskan kami."
Kembali ke geet. Dia sedan istirahat,  geet mengatakan untuk pinky bahwa dia perlu minta maaf. pinky berjalan dan berkata "apapun yang terjadi tidak cukup ?? Anda memang akan membuat sejarah."
Saasha berjalan ke mereka untuk melakukan rencana jahatnya dengan mengatakan " itu tidak sulit hanya membuat cappuccino untuk dia dan minta maaf."
geet bertanya " apakah dia akan memaafkan saya?"
Sasha mengatakan "mengapa tidak"
Pinky ingin mengatakan sesuatu tapi saasha menghentikan dia dan mengatakan " tidak seharusnya anda berada di sini."
Saasha membuat kopi dengan terlalu banyak gula di dalamnya? Geet bertanya tentang hal itu. Sasha mengatakan " dia suka dengan manis."
Geet berpikir "dia suka manis tapi masih tidak bisa manis dalam perilaku."
Saasha mengatakan "Anda kenal dia sebelumnya bukan?"
geet berkata " apakah ada yang bisa mengenalnya ??"
Geet pergi membawa kopi, saasha mengatakan "satu hal yang pasti, Anda tidak akan tahu kantor ini sekarang."
Maan di telepon mengatakan pada dev bahwa dia telah membuat semua pengaturan dengan kedutaan termasuk izin dan VISA. Dev mengucapkan terima kasih. Mann mengatakan "kita tidak bertemu 2 bulan terakhir bukan?"
Geet berjalan dengan pemikiran kopi dan dia akan mengatakan sorry.Dev minta agar Maan secepatnya menyelesaikan urusan VISA dan dia akan memesan tiket kembali ke India. Geet mengetuk pintu, masuk ke dalam Maan mengijinkan Geet masuk ke dalam. Geet cepat menempatkan kopi di mejanya dan maan mengaduk itu berpikir untuk dirinya sendiri " setelah saya minum kopi, saya akan happy."
Maan mengambilnya dan meminumnya.  Kemudia dia meludahkannya segera dan mengelap mulutnya dengan tisu. Maan bertanya " Geet, minuman apa ini."
Geet meminum itu dan mengatakan "ini kopi ... apakah itu rasa lebih seperti teh?"
Maan bertanya padanya "apakah anda tahu bagaimana membuat kopi."
Geet dengan polos menjawab "ya, ada susu, kopi dan gula."
Maan bertanya "berapa banyak gula yang anda masukkan ke dalam?"
Geet menjawab lima kubus. Maan bertanya apakah gula telah habis. Geet mulai khawatit dan tergagap sebelum mengatakan "apa terlalu manis, saya akan membuat lagi."
Geet baru akan meraih cangkir, tapi Maan menolak untuk membiarkan dia pergi, dan mereka kembali berdebat. dalam perjuangan saat geet mengatakan "saya mencoba untuk mengatakan maaf."
tumpahan kopi pada kertas visa Dev, tapi entah bagaimana Geet tidak melihat foto). Geet terlihat terkejut dan Maan melihat dia dengan banyak kemarahan. Geet mulai mengatakan "bagaimana semua terjadi, saya datang untuk meminta maaf karena anda mengatakan malam sebelumnya,nene anda sakit juga."
Maan melembutkan ke arahnya ... dan Geet memberitahu maan untuk memberinya kemejanya, dia akan membersihkannya, dan dia akan membersihkan kertas. Geet pergi untuk membuka kancing rompinya  dan Maan memegang pergelangan tangannya. Mereka berpandangan. Geet melepaskan tangannya dan memperbaiki dupatta-nya. Maan menyadari apa yang geet lakukan, menutup matanya dan mengatakan "Geet pergi,sebelum saya benar-benar kehilangan kesabaran."
 Geet lagi mengatakan "saya ingin mengatakan maaf kepada anda untuk segalanya ..."
 tapi Maan ingin dia segera pergi. Geet bersumpah bahwa semua yang dia lakukan hanya ingin minta maaf, dan mata Maan melebar. Maan merenggut kertas dari geet dan berjalan keluar, meninggalkan Geet berdiri di terkejut. Sasha dan Tasha berjalan ke bawah dengan kopi di tangan mereka. Tasha mengatakan "sepertinya sekretaris akan hilang."
Sasha tersenyum dan mereka berbicara buruk tentang geet.
Geet bertanya-tanya " bagaimana terjadi seprti ini ,saya berpikir satu hal, tetapi sesuatu yang lain terjadi."

Geet kemudian duduk dan mengatakan "Maan adalah iblis karena dia bahkan tidak akan membiarkan saya meminta maaf."
Saat itu handuk jatuh ke mejanya, dan Sasha mengatakan "Geet, anda membuat kekacauan, saya perlu untuk membersihkannya.Tasha bersihkan meja Geet , karena jelas Geet tidak akan tinggal di sini sekarang."
Geet menghentikan Tasha, dan mengatakan" terima kasih ... Tapi saya tidak meninggalkan pekerjaan ini, tidak sampai Maan melempar saya di luar."
Geet menjelaskan segalanya, Sasha tidak percaya Geet, dan Tasha menghentikan membersihkan meja Geet! Tasha berjalan di belakang Sasha.
Maan di ruang konferensi, dan mengeluh " dalam waktu setengah jam,  klien akan datang, dan kemeja saya kotor. Gadis ini akan mendorong saya ke dinding. Dan di atas ,surat-surat hancur, berarti sekarang saya harus mendapatkan yang baru."
Di rumah khurana, nenek menginformasikan pada Naintara bahwa Maan telah memafkan Dev. Naintara senyum lebar karena nenek mengatakan "semua cucu akan bersama lagi, dan mereka semua akan membantu dalam bisnis, itu berarti Maan tidak harus bekerja keras lagi."
Naintara mengatakan " itu semua karena anda nek,, jika tidak, dia tidak akan pernah berpikir keluarga akan bersama-sama lagi."
Nenek bertanya "pelayan, apakah anda akan membersihkan kamar Naintara?"
Dia menjawab ya. Dia mengatakan kepadanya untuk mengambil tas Naintara ke lantai atas . Dan mereka berbicara hal lainnya, nenek menanyakan apakah maan telah kembali kerumah dari ruang bawah tanah. Pelayan mengatakan maan menolak. Nenek memutuskan untuk mengatakan langsung pada maan. Nenek berjalan pergi, dan Naintara berpikir "sekarang Maan tidak akan memiliki semua ini untuk dirinya sendiri.Naintara dinsisni."
Di kantor Khurana, nenek datang dan baru saja berjalan masuk ke dalam, semua orang memberi salam padanya. Geet berdiri di sana bergumam tentang Maan. Dia melihat nenek. Nenek mengatakan "saya datang untuk menemui Maan."
Geet memperkenalkan dirinya dan nenek menjawab dia Savitri Devi. Geet polos bertanya "apakah ibu savitri memiliki janji."
Nenek tampak sedikit terkejut tetapi mengatakan "saya menelepon resepsionis."
Geet khawatir karena Savitri tidak memiliki janji, dan mulai "Silakan melakukan satu hal, dan menunggu di luar. Jika tuan menemukan Anda di sini, dia akan sangat marah. dia tidak suka jika seseorang datang ke kantornya tanpa izin. Dan lagi pula, karena saya, dia dalam suasana hati yang sangat buruk. Tapi saya tahu, saya tidak pernah melihatnya dalam suasana hati yang baik. Tapi tolong, menunggu di luar."
Nenek bertanya apakah Maan benar-benar seorang pria pemarah. Geet mengatakan "tolong jangan tanyakan pada saya. Kemarahan duduk di hidungnya, tidak masalah jika Anda muda atau tua , anda datang tanpa pemberitahuan. Maksud saya, anda tidak mengatakan pada saya. Anda menelpon untuk mengatakan Anda akan datang, Anda datang ke sini untuk menunggu, dan dia masih tidak sini. Dia bahkan tidak peduli! Ini adalah mengapa saya memberitahu Anda untuk menunggu di ruangan saya, Anda tidak bisa mempercayai orang ini. Tuhan tahu, dia mengatakan sesuatu setiap kali dia suka. Bahkan, karena saya sudah tahu orang ini, semua yang dilakukannya adalah hanya menasehati."
Savitri mengatakan "saya percaya Maan pasti jahat."
Geet mengatakan "dia tidak hanya jahat, dia setan. Ibu Savitri bahwa semua gadis memanggil Maan DD "Dhak, Dhak" Tapi saya berpikir bahwa 'Dusht Danav' cocok untuknya."
Nenek Savitri setuju dengan apa yang di katakan geet dan berkata " fakta bahwa saya masih menunggu juga salah."
Geet melembutkan dan mengulangi untuk nenek agar duduk di ruangannya karena dia akan melihat maan. . Geet berjalan pergi, dan Savitri berkomentar 'menarik'.Geet, dengan handuk di tangan, terlihat di lorong untuk menemui maan, dan melihat Adi tanpa baju. Geet bertanya-"apa yang akan terjadi jika bos melihat anda seperti itu."
Adi mulai tertawa, dan mengatakan " jika saya tidak memberi Maan kemeja saya, Maan akan menjadi salah satu yang tanpa baju."
Geet mengingat kejadian kopi, dan menyadari bahwa Maan memakai kemeja Adi. Adi mengatakan "Geet, anda telah mengejutkan bahkan dia hari ini."
Geet mengatakan "saya hanya mencoba untuk mengatakan maaf."
 Adi bertanya "maaf untuk apa?anda siap memnta maaf sebelum melakukan kesalahan."
Geet mengatakan " maaf, tapi saya harus pergi."
Geet berdiri di sana, dan Adi mencoba untuk membuat geet pergi, tapi Geet menyesal dan pergi.
Adi bersyukur bahwa kopi hanya tumpah di baju ... Bukan di celana. Dia gugup tertawa, dan mulai mondar-mandir lagi. Geet bergegas kembali ke ruangan Maan ini, dan Savitri bertanya "apakah anda menemukan Maan?"
Geet mengatakan "tidak, karena pekerjaannya pasti dia pergi hari ini."
 Savitri bertanya "siapa yang mengatakan?"
ketika itu Maan masuk, menyelipkan kemejanya dan mengatakan 'Geet' sebelum melihat nenek nya. Dia mulai mengatakan 'nenej' tapi Savitri memotong perkataannya dan  mengatakan "Mr. Khurana ".
 Maan langsung menyadari, dan nenek mengatakan "apa anda  tidak sibuk, saya bisa berbicara dengan anda selama dua menit?"
Maan setuju, dan menutup pintu meninggalkan Geet di luar. Geet mengeluh kepada tuham bahwa dia berusaha untuk bekerja keras, tapi semuanya selalu berjalan lebih buruk.
Di ruangan Maan, nenek mengatakan "saya tidak berharap ini Maan.  Kembali kejalan yang benar."
Maan bertanya "apa yang anda bicarakan."
Savitri mengatakan "saya ingin semua cucu saya kembali ke rumah."
Maan mengatakan " perjalanan dev kembali ke India pekan ini, dan ketika saya ke Vicky, keamanannya mencari dia."
Nenek meminta maan tidak tinggal di ruang bawah tanah lagi dan kembali ke rumah.
Geet berdiri di dekat tangga, gelisah dengan dupatta-nya. Adi berjalan memegang file dengan kertas visa untuk Dev, Pammi dan Kamya dan dia mengenakan kemeja Maan ini. Geet mengatakan " Adi, apakah Maan mengatakan sesuatu tentang memecat saya."
Adi menutup file, dan mengatakan "tidak, tapi dari sekarang Geet, anda jangan membuat kesalahan. file ini untuk Maan dan antarkan ini pada maan, karena di dalamnya surat-surat penting tentang saudaranya."
Geet mengambil file, dan merasa terganggu, dan kemudian bertanya "Adi apakah anda tahu siapa pun di Kedutaan Besar Kanada."
Adi mulai mengatakan ya, tapi kemudian menarik kembali dan mengatakan " Geet, anda harus berbicara dengan Maan tentang hal ini - dia tahu lebih banyak tentang orang disana. Tapi terlebih dulu Anda membawa file, dan hati-hati."
Geet berjalan pergi.
Di Kanada, Dev duduk membaca majalah dan Pammi bertanya "apakah kita benar-benar pergi ke India minggu itu."
Dev melihatnya, dan Kamya mengatakan "ibu, berbicara tentang hal itu seolah-olah setelah kita sampai di bandara, anda akan ditangkap."
Dev dan Pammi menjadi cemas dan Dev mengatakan "Kamya hentikan."
Kamya mengatakan "saya hanya bercanda."
Dev menggelengkan kepalanya, Pammi mengatakan "saya tidak takut India, tetapi dosa yang kita lakukan di sana. Bagaimana jika mereka berhadapan dengan Geet lagi?"
Dev mengatakan " kertas visa kita juga akan sampai, tapi begitu kita sampai di sana, saya memilikk perasaan bahwa dia akan membayar untuk ini sepanjang hidupnya."
Pammi menegur Dev untuk berpikir seperti itu tentang tuan muda (Pammi mungkin ibu tiri Maan ), Dan Dev mengatakan "selalu ada perbedaan anatara saya dan dev,Lagi pula, saya tidak peduli. Saya pergi ke India untuk ibu, dan untuk Naintara."
Di India, Naintara berdiri di kamar tidurnya, mengingat kembali saat dia marah pada Dev karena tidur dengan Geet, dan jawaban dev. Dia ingan Geet menangis di telepon bahwa dia hamil dan Naintara marah pada foto Dev, bertanya "mengapa anda tidur dengan Geet ... semua yanga saya inginkan adalah untuk kebaikan dia. Dev adalah hidup saya, tapi untuk dia menyebabkan saya patah hati, saya tidak akan memaafkan dia dengan mudah. Saya akan menghukum dia karena apa yang dia lakukan. Dan hanya setelah itu, dev hanya untuk Naintara ini, dan dia akan melupakan semua tentang Geet."

NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement