Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 16 Tayang 31 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 16 Tayang 31 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || episode dimulai di kantor. Geet berdiri di resepsionis dengan Pinky, ketika itu Adi datang dan mulai tertawa. Dia menceritakan sesuatu pada geet. Geet terkejut bahwa semua orang berbicara tentang dirinya. Adi menvatakan " Geet,  telah melakukan dengan sangat baik dengan proyek  itu."
Geet mengatakan "Adi, saya tdak ingin melakukan proyek, saya senang menjadi seorang sekretaris."
Pinky berdiri dengan kue di tangannya, dan gula pada bibir. Pinky berkata "siapa yang tidak menolak burger jika tidak ada chip."
Adi setuju , dan mentakan "saya tahu mengapa anda tidak ingin bekerja pada proyek karena Sasha?"
Geet mengangguk, tapi Adi mengingatkan geet pada kemarah MK (inget ya MK sebutan untuk Maan di kantornya) dan mengatakan "anda perlu melangkah hati-hati sehingga proyek dan pesta sukses."
Geet berkata "saya khawatir tentang pesta karena saya tidak tahu cara kerjanya di Delhi. Di Hoshiapur kami hanya merayakan pernikahan dan festival keagamaan."
Adi mengatakan "anda harus mengadakan pesta sesuai dengan orang-orang seperti MK."
Geet mengatakan " apa pun yang saya lakukan, Mk tidak suka. Saya bahkan tidak tahu apa kesukaan dia."
Pinky memiliki ide cemerlang lain dan berkata "Mengapa kita tidak bertanya pada DD (panggilan pinky uNtuk Maan)"
Geet bertanya " siapa yang akan bertanya di antara kita ?"
Pinky berkata "pak Adi."
Adi kaget dan mengatakan "Geet, anda yang bertanya."
Geet menolak dan berkata "setiap kali Pak Mk melihat saya, dia marah atau kesal. Pinky bertanyalah."
Pinky menolak juga. Saat itulah Pinky melihat Maan berjalan melewati mereka. Mereka bertiga saling mendorong satu sama lain untuk bertanya dan kemudian Pinky dan Adi menghilang. Geet tampak khawatir, dan Maan berhenti dan meminta Geet untuk datang ke ruangannya. Geet bertanya " sekarang?"
Maan mengatakan "besok."
Geet bertanya "ok, jam berapa besok?"
Maan menatapnya, dan Geet menyadari maksudnya berarti sekarang. Maan berjalan pergi. Geet bergumam "akhir-akhir ini dia sudah berbicara terlalu banyak."
Geet mulai berjalan menuju ruangan maan. Geet bergegas ke dalam ruangan, dan Maan mengatakan" betapa pentingnya pesta ini adalah untuk saya."
Geet meraba-raba untuk menulis sementara Maan masih menjelaskan. Maan mengatakan "jangan membuat kesalahan kali ini."
Geet mendongak. Maan melanjutkan nya "jangab membuat kesalahan apapun"
Geet mulai merobek kertas dan Maan melihatnya dan meminta untuk pergi. Geet melihatnya, dan Maan bangun. Dia berjalan ke arahnya. maan menyadari dia menangis . Maan berkata "saya tidak marah atau mengeraskan suara saa, jadi kenapa anda menangis?"
Lagu Maahi dimulai ketika maan hampir menyentuh wajah geet. Tapi kemudian maan mengambil tangan geet memberikan saputangan, dan mengatakan kepadanya untuk menyeka wajahnya. Geet menyeka nya, dan saputangan tangan di kembalikan ke maan.Maan meminta geet untuk menjelaskan air matanya. Geet mengatakan "saya tidak tahu bagaimana mengatur pesta, saya ingin berbicara dengan anda tentang hal itu, tetapi anda tidak memberi saya kesempatan untuk berbicara, dan kemudian anda mulai mengatakan tidak boleh ada kesalahan, dan kemudian saya panik karena saya pikir saya bisa melakukan kesalahan itu."
Geet mencoba untuk memberitahu maan bahwa dia tidak bisa melakukan lengaturan pesta, dan maan mengatakan "tenang, saya akan mengatakan pada anda apa yang harus dilakukan."
Tanpa berpikir, Geet mengatakan "Terima kasih Maan"
dan menyentuh lengannya. Maan menatapnya, dan menutupinya dengan mengatakan "anda perlu notepad. duduk di sana."
Maan duduk kembali, dan mulai mengeluarkan perintah. Maan berkata "Makan malam Dekorasi tari harus silver metallic, bunga dan lampu harus di mana-mana "
Geet memotong perkataannya dan meminta dia untuk mengatakan itu perlahan-lahan. Maan menatapnya, dan mulai berbicara lebih lambat. Geet tersenyum, dan memotong pembicaan maan lagi. Geet mengatakan "anda bisa berbicara sedikit lebih cepat."
Maan menatapnya lagi dan mulai berbicara lebih cepat. Geet (memotong perkataannya lagi dan meminta maan untuk mengulangi kata makanan. (Bahkan tanpa asmara, olok-olok ManEet ini membuat saya tertawa) Maan kemudian menyebutkan dua bar. Tapi geet menyimpulkan arti yang lain dari bar itu.  Maan selesai menyebutkan perintahnya, dan Geet masih menulis. Maan menatap geet, ketika Geet mendongak, maan melihat ke bawah dan bertanya " apakah anda mengerti sekarang."
Geet dengan gembira mengangguk, dan maan menyuruh dia pergi . Maan mengentikan dia dan mengatakan " tidak boleh ada kesalahan,."
 Geet berjalan pergi tapi dia kembali dan bertanya "pak, apakah logam sama seperti abu-abu."
Maan jengkel sekarang, tetapi mengatakan ya. Geet melihatnya, dan kembali bertanya "apa jenis bunga ingin pak?"
Maan mengatakan "saya ingin anggrek."
Geet setuju, dan mengatakan "pak.." dan Maan hanya menatapnya. Geet meneruskan "semoga hari anda menyenangkan."
.ternyata Sasha dan Tasha telah melihat itu, dan melihat Maan menatap Geet ketika geet lberjalan pergi.Tasha bertanya " apa yang terjadi, bagaimana Geet seperti tidak bersalah untuk mendekati DD kami."
Sasha mengatakan "saya melihat semuanya, dan berencana untuk menyingkirkan geet dan mempermalukan dia di pesta. Geet tidak akan bisa datang ke kantor lagi."
Di hotel, Geet dan Adi mengorganisir dekorasi. Adi tidak percaya Maan memberi geet catatan tentang bagaimana mengatur pesta - tapi itu sangat baik.  Geet melihat ke bawah catatannya dan mulai panik. Geet berjalan ke sekeliling sementara Adi tertawa. Geet akhirnya berhenti, dan berterima kasih pada Adi untuk dukungannya ketika dia mengatur ini. Adi mengatakan "sudah seharusnya teman melakukan itu, Pinky menelpon, dia membawa pakaian anda untuk pesta."
Saat itu Adi mendapat telepon, itu Sasha.Sasha mengancam Adi dengan berkata " datang ke kantor, jika tidak saya akan memberitahu MK."
Adi sangat khawatir, dan mulai gagap berkata "sayaakan berada di sana."
Adi meninggalkan Geet untuk pengaturan pesta, dan mengingatkan dia tentang makanan thailand.
Di kantor, Tasha berjalan penuh semangat menuju Sasha, dan Sasha bertanya " apakah pekerjaan itu dilakukan."
Tasha gembira mengatakan "saya mengubah pesanan Geet untuk makanan Thailand dan makanan Italia menjadi makanan ringan India, dan saya memastikan menggunakan nama Geet."
Sasha senang, dan mengatakan " setelah hari ini, Maan tidak akan pernah percaya Geet lagi, dan akan membuktikan bahwa Geet tidak baik untuk apa-apa."
Tasha membeku, dan mengatakan 'Dhak, Dhak' (kepanjangan dari DD dan saya belum mengerti dari kata itu) dan Sasha menyadari Maan datang. Dia melihat Maan. Maan mengatakan "beritahu Geet bahwa klien akan berada di sana satu jam lebih awal."
Tasha pergi untuk memberitahu Geet dan Maan berjalan pergi. Sasha sangat senang mengingat bahwa geet akan segera keluar.
 Di hotel, Geet berpikir "saya akan melakuakn itu semua."
Ketika itu seseorang berjalan mendekatinya dan berkata "bunga untuk Anda".
Geet berpikir kembali saat Dev mengatakan aku mencintaimu padanya, dan dia menangis. Manajer datang dan meminta maaf karena iti bukan untuk geet tapi orang lain. Manajer memberitahu orangnya untuk bawa ke Royal Suite (jadi Dev yang menggunakan mawar untuk istrinya). Geet masih sedih. Pelayan mengambil mawar ke Royal Suite, dan Dev membuka pintu. Dia mengirimkan orang itu pergi, dan berpikir tentang Naintara. Devtelah menulis catatan di kamar tidur Naintara, bersama dengan mawar merah di menyimoan masing-masing dicatat, karena dia tahu betapa naintara menyukai mawar merah. Dev melakukann banyak persiapan untuk naintara. Dev kemudian berjalan di lorong berpikir "saya memiliki satu hal lagi yang harus dilakukan, dan kemudian persiapan saya akan lengkap."
Maan kemudian ditampilkan berjalan di sepanjang lorong yang sama dan melihat Dev.Maan bertanya " apa yang anda lakukan di sini?"
Dev berkata "saya tidak melakukan sesuatu yang buruk."
Maan tersenyum sedikit, dan mengatakan " jika anda tidak melakukan sesuatu, maka anda harus datang ke pesta bisnis di Crystal Hall."
Dev bertanya "siapa yang mengorganisir tempat?"
Maan mengatakan "saya memiliki seorang sekretaris."
Dev berkata "sekertaris anda adalah orang yang anda pikirkan hari itu."
Maan melihat dev marah, dan mengatakan " Dev tidak berubah."
Dev berjalan untuk istrinya sementara Maan menghadiri untuk pestanya. Maan berjalan menyusuri lorong, dan kata-kata Dev datang kembali di telinganya ketika dev bertanya "apa saudara saya jatuh cinta?"
Pertanyaan dev yang menanyakan "apakah sekretaris anda adalah salah satu yang ada dipikiran anda?"
Maan bertanya pada dirinya sendiri mengapa "Dev terus membawa sekretaris saya, dan mengapa saya begitu khawatir tentang hal ini."
Maan berjalan di Aula kristal. Geet melakukan pengaturan,MK melihatnya, dia berhenti,dan terpesona melihat geet melakukan semua pengaturan. Geet berdiri di tangga, tidak menyadari bahwa maan melihatnya. Geet akan jatuh dan MK menangkap dia, geet takut, menutup matanya, bersandar kepalanya di bahu maan, hampir memeluknya. Maan menyadari otu maan dan mereka saling memandang. Kemudian geet mengatakan "saya baik-baik saja."
 Tiba-tiba maan menyadari bahwa ruangan belum siap untuk pesta. Maan mempertanyakan pada geet. Geet menjawab "saya tidak menyadari waktu."
Maan berkata "tidakah saasha memberitahu Anda?"
saasha yang baru saja tiba mengatakan "ya telah di lakukan. Geet mencoba untuk menjelaskan tidak ada telepon, tapi MK tidak percaya dan mengatakan "anda tahu tapi kemudian, pengaturan belum selesai dilakukan."
Geet mengatakan "beri saya sedikit waktu."
Maan berkata " apa ???beri Anda waktu dan apa kita harus meminta klien menunggu di bawah karena kita tidak siap."
 Saasha berkata " Nona Hoshiyaarpur tidak dapat melakukan hal ini, saya meminta 10 menit untuk membuat semua dilakukan, karena saya belajar dari anda bagaimana bekerja dalam waktu krisis."
Maan  setuju, geet menjelaskan bahwa dia mengatakan kebenaran, MK tidak peduli dan menghina dia mengatakan "saya membuat kesalahan dengan percaya anda, klien tidak akan bahagia melihat kita belum mempersiapkan, saya akan kehilangan uang saya dalam satu detik."
Saasha senang mendengar semua, geet tampak kecewa, Dia melanjutkan dengan mengatakan "saya bisa memaafkan kesalahan tapi tidak tahan kebohongan."
Geet mencoba lagi untuk memberitahu bahwa dia mengatakan yang sebenarnya tapi maan menutup tubuhnya mengatakan "saya sedang mencoba untuk menutupi kesalahan anda, tapi bahkan anda sendiri tidak siap."
Geet mengatakan "saya akan mengganti pakaian setelah semua dilakukan."
Tapi maan menghentikan dia dan  berteriak kembali padanya "bagaimana anda bisa menerimanya begitu santai, kesepakatan ini jutaan dolar, saya membuat kesalahan percaya pada anda, karena saya pikir anda telah berubah dan bukan gadis egois dari Hoshiyaarpur."
Setelah itu, Saasha mendapat kesempatan untuk  menghina geet lagi, dia pergi ke geet dan mengatakan "lihat apa yang Anda mampu, Anda mencoba untuk mendapatkan tempat saya ??"
Geet mengatakan "saya benar saat ini."
tetapi saasha terus menghina nya. Geet berjalan pergi. saasha mengatakan "Anda lihat apa yang terjadi di pesta."
Geet berpikir "bagaimana saya bisa membuat percaya maan bahwa saya tidak bersalah, mengapa setiap kali ada kesalahan saya adalah orang yang disalahkan untuk kesalahan. Tidak ada yang mengatakan harus siap adalam berapa jam."
Naintaraa tiba di hotel.. Geet dan naintaara tidak melihat satu sama lain. Geet bertanya-tanya "di mana pinky, saya takut jika dia tidak tepat waktu MK akan marah lagi."
taasha datang dengan paket memberikannya kepada geet, mengatakan "pelayan sedang mencari anda, Mk mengirimkan ini."
Geet bertanya-tanya "mengapa MK akan mengirim gaun kepada saya."
Taashaa mengatakan "karena dia pikir siapa tahu Anda mungkin muncul seperti ini. terserah Anda saya dipaksa oleh pelayan untuk memberikan ini."
Geet berpikir "apa benar maan berpikir tentang saya, datang seperti ini."
Geet terkejut melihat gaun.
Sashha melakukan dekorasi, MK sekarang tanpa kehadiran geet  mengingat interaksi dengan geet. Sasha melihat maan, dia menghampiri maan dan bertanya "apakah anda suka atau tidak ."
Maan mengatakan ya. Sasha menggoda dia mengatakan "saya tahu selera anda ."
adi membawa klien, Mr Chopra memperkenalkan timnya, mr Rahul sebagai CEO , Mr Bose PRO dan gal. Rahul mengatakan " kita perlu bertemu dia?"
Mk mengatakan "dia pasti segera hadir."
Maan bertanya "saasha dimana geet."
Sasha menunjukkan " bagaimana saya akan tahu karena saya sibuk mendekorasi."
 Sementara di tempat lain Dev dan naintaara sedang romantis. Naintaara berjalan pada dev tidak mengenakan sare. Menunjukkan tato nya di dadanya.
Mr Chopra mengatakan " Mk kami bertemu semua sekarang kita ingin bertemu geet."
MK mengatakan "dia bersiap-siap akan berada di sini sebentar lagi."
Geet masuk. Maan terpesona melihatnya. Maan hilang dalam.pikirannya ketika melihat kecantikannya. Saasha membuat ejekan mengatakan "saree ini cocok untuk upacara pernikahan di hoshiyaarpur."
Sasha berbalik untuk melihat MK berpikir mk akan marah tapi terkejut melihat maan terpesona tanpa mengedip.Geet perlahan membuat perjalanan menuju semua orang, dan mata semua orang melihat dirinya. Beberapa gadis yang berdiri di sana, dan satu menyatakan " di sebuah pesta, pertama kalinya saya melihat seseorang mengenakan sari .Geet bukan di pesta pernikahan."
Tapi yang lain mengatakan "di Hoshiapur semua pesta sepeeti pernikahan bagi mereka, sehingga mengapa menyalahkan Geet?"
Adi berdiri dengan Pinky, dan mengatakan kepadanya untuk berdiri di samping Geet. Pinky cepat mencapai Geet sebelum geet mencapai Maan, dan bertanya "mengapa anda mengenakan sari ketika saya mengirim gaun anda?"
Geet berbisik mengatakan "pak Maan memberikan ini kepada saya."
Sasha melihat Maan menatap saya dan berpikir "saya pikir Maan akan berteriak pada Geet melihat dia mengenakan sari, tetapi sebaliknya yang  telah terjadi."
Sasha kemudian mencoba mendapat perhatian Maan dengan mengatakan " semua orang tahu kode gaun malam ini, tapi Geet seperti biasa, melakukan hal sendiri. Dia pencari perhatian."
Hal itu membuat kesal Maan dan Mr Rahul menambah kekesalan maan dengan berkat "Maan tampaknya memberikan hak khusus untuk geet sekretaris."
Maan benar-benar marah, dan mengatakan "dia tidak lebih hanya seorang sekretaris."
Rahul bertanya "maan, apakah anda tidak akan memperkenalkan dia, setelah semua kesepakatan kita?"
Mr. Chopra meminta Geet untuk bertemu Mr Rahul. Geet berjalan dengan Pinky, dan Rahul menarik tangannya, dan Maan mengangguk untuk Geet agar menjabat tangannya. Geet melakuaknnya, tetapi tampaknya Rahul tidak ingin melepaskan tangan geet, dan Geet berhasil melepaskannya. Maan melihat itu tetapi tidak mengatakan apa-apa. Rahul kemudian berkata " Geet mengenakan sari terlihat berbeda, dan dia pasti berhasil."
Geet meminta meminta ijin untuk pergi.Geet menyeret Pinky, Geet mengatakan "Pinky, Maan sengaja melakukan itu supaya semua orang mengolok-olok saya."
Sedangkan Sasha menghasut Maan. Maan mengatakan " saat ini Geet menyeberangi batas."

semua orang menuju makanan, Tasha berjalan ke Sasha, dan Sasha bertanya "apakah makanan khusus siap."
Tasha mengatakan "pasti, dan sekarang kesenangan yang sebenarnya."
Mr. Chopra membuka makan, dan itu Chhole! Maan mendongak, dan Mr. Chopra terus membuka piring. Sasha dan Tasha terlihat benar-benar bahagia, Adi dan Pinky sangat khawatir, dan Maan diam-diam akan gila. Mr. Chopra berkata " ini sebuah pesta besar, tapi makanan ini anggaran rendah?"
Maan mengatakan mencoba memberi alasan.Maan memanggil Geet, dan geet datang berlari. Maan bertanya "apa semua ini, jika anda ingin makanan India, sata akan membawa mereka ke dhaba."
Geet melihat piring, dan mengatakan "saya tidak memesan ini."
Adi berbisik pada Pinky bahwa ini semua pekerjaan Sasha.Mr . Chopra mengatakan " bersama dengan samosa dan kachori, mungkin kita harus memesan teh juga."
Sasha melihat itu dengan tertawa. Semua masih menyalahkan gdet. Geet berusaha menjelaskan pada maan tapi maan tetap tidak percaya. Sasha menambah rusak suasana dengan berpyra-pura bersimpati pada geet dan mencari muka dengan mengatakan bahwa dia akan memesan hal yang lain. Adi membawa Mr. Chopra untuk minuman. Maan memarahi Geet, dan mengatakan " jika andaa mengatakan satu kata...."
 Sasha memotong perkataan maan dan membawa dia pergi.Geet dibiarkan berdiri di sana ketika itu Rahul datang dan mencoba menggoda dia. Rahul mengatakan " ketika semua hal menjadi buruk, jelas suasana hati anda akan seperti itu juga - tapi jika anda tetap dengan saya, saya akan selalu membuat anda bahagia."
Geet  membuat alasan dan pwrgi. Dia mendenga Tasha dan orang lain berbicara tentang kesalahan Geet . Tasha mengatakan " setidaknya Sasha ada di sana untuk memesan makanan yang lebih baik."
Geet dibiarkan berdiri di sana dengan merasa buruk.
Maan melepas jasnya dan Sasha mengatakan kepadanya untuk tenang. Sementara mereka sedang menunggu kiriman makan malam dann berkata " mengapa tidak membuat semua orang di lantai dansa? Maan, apakah sikap geet mempengaruhi anda."
Maan hanya melihatnya.Sasha meminta perhatian semua orang. Dia memimpin semua orang ke lantai dansa. mereka semua mulai dansa. Geet masih berdiri di sana, dan Maan berbalik dan menatapnya. Maan ingat kata-kata semua orang mulai dari kata Mr. Chopra yang menanyakan apakah ini adalah lelucon, Sasha yang mengatakan Geet selalu berbeda sendiri.
Sasha berjata " mengapa Geet mempengaruhi Maan begitu banyak."
 Geet berpikir kembali ke apa yang dikatakan tentang dirinya - "Dalam Hoshiapur semua pihak seperti pernikaha"
 Maan mengatakan "kesalahan terjadi ketika dia di sekitar saya,apa pun yang saya perintahkan memiliki kesalahan."
Maan menyeret Geet ke lantai dansa, dan sambil menari (salsa) mulai membentak geet. Maan bertanya "mengapa anda melakukan ini di depan klien, anda membuat kesalahan ketika saya mengatakan apa yang harus dilakukan, memberi catatan pada anda."
Geet menyangkal membuat kesalahan, dan Maan mengatakan " oh benar? tidak ada kesalahan? Jadi anda melakukan segalanya karena ini tujuan anda, untuk makanan, untuk sari anda ."
Geet mengatakan "jangan berbicara tentang sari, saya terpaksa memakai ini."
Maan mengatakan " di atas kesalahan, anda menunjukkan arogansi."
Geet mendorong maan dan mengatakan "sata sudah berusaha keras dari hari pertama untuk memastikan tidak.ada masalah, tidak ada lagi kesalahan, sehingga anda berhenti membenci saya, tetapi tidak peduli apa pun yang saya lakukan, itu masih belum cukup."
Geet mencoba untuk pergi, tapi Maan menghentikannya, dan mereka mulai menari. mereka akhirnya berhenti menari, dan semua orang di sekitar mereka kaget . Maan berjalan pergi dan meninggalkan Geet berdiri di sana yang kesakitan. Rahul melihat itu, dan berjalan. Dia meminta Geet untuk berdansa, dan jelas dia mabuk. Geet menolak.
Rahul mengatakan "kangan merusak permainan."
 pada saat itu, Sasha datang dan menginjak dupata geet.Geet tertarik ke depan, dan Tasha menuntaskan pekerjaan dengan memutar sekitar di dupata, menyebabkannya robek. Rahul menyukai apa yang ia lihat, tiba-tiba lampu redup, dan Geet dalam sorotan, berusaha menutupi apa yang dia bisa tutupi. Semua orang di sekitarnya hanya bisa menatap, dan seseorang menyebutkan bahwa dia masih berdiri di sana dengan sarinya yang robek. Geet menangis.
Maan marah pada dirinya sendiri dan bertanya "mengapa dia melakukan semua ini?"
Maan ingat Geet mengatakan kepadanya bahwa sejak hari pertama kerja dia telah mencoba yang terbaik ... sehingga ia tidak memiliki kesulitan. Dia kemudian berkata pada dirinya sendiri "saya bahkan membawanya ke lantai dansa untuk mengatakan bahwa air matanya tidak meluluhkan hati saya sama sekali!"
Maan ingat mereka memiliki perang tari lisan ... ia kemudian melanjutkan bahwa "ketika dia meninggalkan saya kenapa saya menghentikannya?saya telah menganiaya dia saya harus minta maaf!"
 Geet masih berdiri di tengah-tengah kerumunan dengan selendangmya yang robek. Maan datang dan terkejut melihat Geet berdiri di sana dengan mata berkaca-kaca dan lampu sorot pada dirinya. Maan melihat sarii nya yang robek. Maan menghampiri geet dan menutup geet dengan jasnya. Geet terlihat dengan mata berkaca-kaca. Sasha dan anak buahnya terkejut melihat itu.
Maan membawa geet dan bertanya "di mana gaun anda?"
Geet tidak menjawab tapi terus menangis sehingga Maan menjelaskan ..." gaun yang sama yang Anda telah kenakan ketika Anda datang ke sini. "
Geet mengatakan di atas di loker lantai empat."
Maam mengatakan "ikut dengan saya ... kita akan pergi mendapatkan gaun itu."
Geet mulai berjalan tapi saat berjalan ... Jas dari satu sisi jatuh tapi Maan menempatkan kembali. Geet khawatir dan berkata " bagaimana jika saari lepas saat saya berjalan."
Maan mengatakan "baiklah ... Anda tunggu di sini dan saya akan membawakannya!"
Saat maan berjalan pergi ... Geet mengatakan " tolong cepat kembali!" Sasha terkejut dan bahkan maan juga terkejut maan hanya mengangguk dan pergi. Sasha bertanya tasha " apakah ini adalah bagian dari rencana,"
 Sasha sangat marah dan berjalan pergi.
Rahul mendekati geet dan Mengatakan " wow saya penggemar Anda, Anda terlihat bagus dengan saari tetapi bahkan lebih bagus tanpa sari..."
Geet meminta dia untuk tutup mulut Dan geet  melarikan diri. Rahul mengatakan "berhati-hatilah"
Dev dan Nainatra masih sedang memiliki adegan romantism dev mengatakan " bahkan Maan memiliki sebuah pesta di sini ..."
 Nainatra mengatakan "kita akan pergi ke pesta ..."
Dev menolak dan nainta memanopulasi dev sehingga mereka pergi ke pesta maan.
Geet berjalan pergi dan mengingat semua ejekan ... sementara Dev dab Naintara berjalan dari sisi lain! Jelas mereka tidak melihat satu sama lain! Tapu Dev dan Nainatra melihat sosok get yang berlari. Nainatra mengatakan " gaun lucu ... "
Dev mengatakan "itu adalah saari dan jas ... tunggu jas itu milik kakak."
Nainatra mengeje dev dengan berkata " Anda suka meneliti gadis !"
Maan datang berlari kembali ke dalam ruangan ... memanggil Geet tetapi tidak melihatnya di sana. Dia bertanya pada Adi mana Geet. Adi menjawab bahwa geet pergi ... Maan berkata " kenapa anda tidak menghentikan dia? Kalian harus mengurus pesta sementara saya akan pergi untuk mencari Geet."
Maan sedang berjalan, dan dia melihat saari Geet ini ... ia mengambilnya dan pergi.
Geet duduk di bangku dan memarahi dirinya sendiri karena tetap tinggal dan tidak berlari. Maan melihat sekeliling mencari geet. Dia akhirnya melihat geet duduk di sana dan menangis ... Dia berjalan ke arahnya dan duduk di sampingnya. Geet tidak melihat maan di sana ... jadi Maan meletakkan tangannya di bahunya tapi berhenti sendiri, maan berdeham tapi geet tidak mendengar. Akhirnya maan menepuk bahunya untuk mendapatkan perhatian. Geet berbalik. Maan mengatakan kepadanya untuk menyeka air matanya! Maan memberinya saputangan sementara geet  menyeka air matanya dan ketika geet hendak mengembalikan kepadanya ... Maan menunujuk di wajahnya dan geet menyeka wajahnya lagi.maan disana terlihat sangat perhatian. Mereka saling menatap dan kemudian keduanya berpaling. Maan mengatakan "saya membawa pakaian untuk anda."
Mereka berdua melihat-lihat untuk mencari tempat mengganti pakaian dan Maan sangat santai mengatakan " mari kita pergi ke kamar hotel."
Geet melihat dia dengan terkejut dan berkata "pak?"
Maan menjelaskan dan berkata "maksud saya, ada ruang di mana Anda dapat mengganti pakaian."
Geet mengangguk ya! Maan menelpon Dev dan bertanya tentang kamarnya. Dev mengatakan " saya di pesta Anda dan Anda tidak disini tetapi tidak ada sekertaris anda..."
Maan bangun sengan marah dan mengatakan "jangan berbicara begitu banyak! Saya tidak suka lelucon seperti itu ... Saya akan memesan kamar lain!"
Dev mengatakan " jangan marah ... Saya akan ke sana dalam dua menit!"
Maan melihat Geet sebagai tanda bagi geet untuk bangun . Geet mencoba untuk bangun tapi merasa benar-benar canggung sehingga Maan menawarkan tangannya padanya. Geet dan dia memiliki sesi menatap lagi! Geet mengambil tangannya dan tidak bergerak . geet bangun setelah maan mengangguk tapi kemudian jelas ketika dalan perjalanan geet dalam pelukannya. sesi menatap ketiga mereka dalam 2 menit berakhir ..Maan menyerahkan tasnya kepadanya dan mereka berjalan pergi.Geet merasa benar-benar nyaman dan terus menatap ke lantai. akhirnya memegang lengan maan .maan menatapnya dengan terkejut tapi tidak mengatakan apa-apa. Mereka akhirnya datang ke kamar Dev dan maan menunjukkan untuknya. Geet berjalan untuk masuk.ke dalam tetapi Maan mengatakan padanya untuk berhenti ... karena kunci ada dengan adiknya dan adiknya akan datang dengan kunci. Dev tiba dab Dev di belakang Geet .Maan melihat dia dan mengatakan pada Geet bahwa saudaranya ada di sini. Geet masih merasa benar-benar tidak nyaman sehingga Maan mengatakan pafa Dev untuk menunggu di sana . Maan mengatakan Geet "saya akan kembali dengan kunci ... jangan khawatir ... dia tidak akan datang ke sini!"
Dev tersenyum. Maan berjalan ke Dev dan mengambil kunci berterima kasih kepadanya dan menjelaskan bahwa gaun sekretarisnta nya robek dan dia harus menggantinya .Dev melihat Geet dari belakang dan berkata meledak maan. Dev ingin pergi bertemu dengan geet tapi Maan mengatakan "tidak karena dia benar-benar bermasalah!"
Dev lanjut menggodanya " jas Anda dengan dia ... sejak kapan anda mulai peduli pada perempuan?"
Maan mengatakan "berpikir sebelum berbicara!"
Dev tertawa dan mengatakan maaf. Maan berjalan kembali ke Geet dan membuka pintu untuknya karena Dev melihatnya tapi tidak bisa melihat wajahnya. Maan tetap di luar ruangan ... Geet berbalik untuk melihat nya tapi dia tidak melihat geet! Tanpa melihat geet dia mengatakan "jangan khawatir saya akan di sini!"
 Geet menutup pintu . Nainatra datang kembali ke Dev dan mengatakan "Anda benar ...pestanya benar-benar membosankan ... mari kita pergi!"
Tapi Dev mengehntikan dia dan menunjukanmata ke arah Maan . Maan melihat Naiantra dan berjalan ke arahnya. Naintara mengatakan Maan. Kemudian mereka berdua saling menatap marah. Nainatra mengatakan Vade Veerji. Maan berterimakasih pada Dev dan Dev berkata " sekretaris anda baik-baik saja?"
Maan mengangguk ya. Geet di dalam kamar dan melihat kelopak bunga. Geet ingat Dev menyebarkan kelopak mawar untuknya. Dia melihat sepasang kacamata dan mengambilnya .dia ingat Dev memakai kacamata. Geet menjatuhkan segera dan kemudian meyakinkan dirinya sendiri bahwa itu tidak mungkin milik Dev. Geet menyentuh perutnya.  Geet keluar dari kamar ..dia  melihat mereka tapi tanoa melihat wajah dan berkata pada dirinya sendiri " tampaknya Maan dengan saudaranya . Saya tidak bisa pergi di depan siapa pun!"
Geet mulai berjalan pergi ketika itu Maan melihatnya nya ... dia mulai pergi setelah mengatakan pada Dev bahwa dia akan melihatnya nanti. Dev mengehentikan dia dan berkata "saya harus bertemu dengannya ... orang yang telah memaksa Maan Khurana untuk mengikutinya!"
Maan mengatakan "berhenti berbicara sampah!"
Dev berkata "saya hanya bercanda!"
Maan dan Geet berjalan ks luar hotel . Geet mengingat semua kejadian di pesta. Maan mengatakan "saya akan mengantarkan anda ke rumah anda."
Geet menolak tapi Maan menempatkan tangannya di depan geet untuk menghentikannya.  Maan mengatakan "tolong dengarkan saya ... ini benar-benar larut ... Saya harus ... "
Tapi Geet memotong pembicaraannya dan mengatakan "tolong Pak! Saya harus belajar untuk hidup tanpa bantuan dan bahkan Anda telah mengatakan kepada saya hal itu beberapa kali."
Maan mengatakan "ya saya mengatakan itu, tapi apa pun yang terjadi hari ini saya .... "
Geet memotong lagi dan mengatakan "apa pun yang terjadi hari ini adalah salah ... tapi itu adalah kesalahan saya ... Saya hanya berdiri di sana menangis! Saya tidak tahu ... Saya tidak bisa bergerak karena malu!"
Maan mengatakan "jangan berpikir terlalu banyak tentang hal itu! Lupakan saja! Itu hanya kecelakaan dan tidak ada yang pernah siap untuk kecelakaan."
Tapi Geet ingat apa yang dikatakan Rahul! Geet marah dan mengatakan "tapi Rahul ... ketika dia datang saya ingin menamparnya!"
Maan marah juga. Geet melanjutkan " dia adalah klien dan bahkan saya juga khawatir!."
Maan mengatakan "Rahul marah?"
Geet mengatakan" ya! Tapi dia hanya satu Rahul ... jika saya ingin hidup sendiri ... saya akan menemukan banyak Rahul dalam hidup saya , dan saya tidak bisa lari dari mereka semua! Saya harus menjauh dari mereka sendiri karena Anda tidak akan berada di sana selalu dengan saya!"
Mereka berdua memiliki kontes menatap Mini lagi! Geet berjalan pergi dan maan melihatnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 16 Tayang 31 Januari 2017 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI