Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 46 Tayang 2 Maret 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 46 Tayang 2 Maret 2017 ANTV (Lengkap) || MK dalam pencariannya mencari geet, sekarang dia ada di hutan, memotong kayu, mengingat janji-janji di hari pengakuan perasan mereka, kata-kata nenek tentang geet yang pergi, tamu berbicara tentang geet kabur, dll. MK bertanya-tanya "dia tidak di rumah atau kantor, lalu ke mana dia bisa pergi di malam hari?"
Di sisi lain, Geet duduk di bangku, menangis berpikir" saya tidak bisa melihat atau berbicara dengan Anda terakhir kali dan Anda telah pergi ??? Tidak, hubungan kami tidak bisa seperti ini."
Kembali ke mk, MK berpikir "kenapa saya membuat suatu kesalahan besar, tidak membaca matanya. Saya tidak bisa melihat melampaui kebahagiaan saya, dia sedang merasa terganggu di dalam ruangan saat itu."
Maan ingat geet datang dan mengatakan dia ingin berbicara dengannya.maan bergumam " jika saya tidak mengetahui itu, maka mengapa anda tidak mengatakan kepada saya geet."
Bahkan geet juga bergumam "Anda harus berbicara dengan saya suatu hari, harus memberi saya satu kesempatan untuk mengatakan yang sebenarnya, bgaimanaun saya akan menemukan Anda."
Di sisi lain, MK berkata "itu semua yang kita punya ?? banyak kepercayaan yang Anda miliki pada saya,anda pergi tanpa  mengatakan."
Geet bergumam "anda menolak untuk menerima kebenatan dan Anda percaya dev dan naintara lebih dri kebenaran. Anda harus mendengar kebenaran sekali dari saya dan mendukung kebenaran. Anda selalu mengatakan Anda mendukung kebenaran dan Naintara salah maka bagaimana Anda bisa percaya Naintara?"
Di sisilain, naintara meracuni pikiran nenek dengan berkata "geet menggunakan kita, saya membuat kesalahan, saya kekanak-kanakan dan pergi dari rumah, tidak seharusnya saya melakukan itu."
Nenek berkata "dev menceritakan, Anda ingin bercerai dengan dia ??? Apakah tepat?"
Naintara berkata "tidak, kita bertengkar dan kali ini saya ingin dia datang kepada saya dan menebusnya. Tapi Itu selalu sebaliknya. Ketika saya mendengar tentang pertunangan saya datang untuk menjadi bagian untuk kebahagiaan keluarga. Saya tidak tahu geet akan mengambil semua kebahagiaan dari kita."
Nenek mengatakan "anda telah membuka mata saya, dia menghina kita, dan MK, tidak ada alasan baginya untuk tidak muncul pada pertunangannya sendiri. Saya tidak akan pernah memaafkan geet."
Dengan sedih nenek mengatakan "saya bisa menangani diri saya tapi saya khawatir tentang MK, bertahun-tahun untuk membuat dia melupakan sameera."
Naintara tersenyum senang di belakang nenek. Naintara mengatakan "jangan khawatir saya kembali, kita akan merawat dia."
Naintara berpikir "saya kembali di waktu yang tepat dan untuk meracuni nenek tentang geet."
Naintara mengatakan "masa lalu tidak ada yang tahu akan terkubur seperti ini."
Dev dan meera kembali khawatir dengan perginya geet, meera akan bertanya pada dev, tapi ketika itu Nintara memanggil dev. Semua terkejut, dev bertanya "mengapa anda di sini?"
Naintara menjawab sambil menatap meera "saya datang untuk memperbaiki segalanya dengan benar."
Dev mengatakan "itu tidak benar, tidak ada yang tersisa untuk di perbaiki, tidak ada kita di antara kita. Saya tidak ingin berbicara dengan Anda karena ketika hari Anda telah meninggalkan rumah dan saya, hubungan kita selesai."
Naitara berkata " hubungan bukan benang lemah yang pitus dengan sedikit ketegangan."
Dia memeluk dev, mengatakan "saya sangat merindukan anda.k
dev dan mera bingung, sekarang Naintara berbicara pada meera, dia meminta maaf kepada meera dan sinis mengatakan "saya bahkan tidak menyadari bahwa orang ketiga berdiri di antara kita. Sudah begitu lama, jadi aneh saya meninggalkan dia hanya selama beberapa hari dan dia menemukan Anda, setelah semua teman-teman meninggalkan dia dalam kesepian. Anda harus melanjutkan hidup"
dev berkata " tidak perlu khawatir tentang meera dan saran saya adalah Anda yang harus melanjutkan hidup, Anda tidak memiliki tempat di sini."
Naintara berkata " tidakah menurut Anda seharusnya tidak ada seseoran di antara suami dan istri?"
akhirnya meera akan pergi, tapi dev menghentikan dan mengatakan "saya tahu anda ada di sini untuk berbicara tentang geet. Anda di sini untuk merusak kehidupan Maan dan geet. Meera tahu semua, tidak seperti Anda dia telah menunjukkan saya jalan yang benar.'
Adi di tempat pinky, ayah pinky bersemangat untuk mengetahui tentang pertuangan geet ini. Dia bertanya pada mereka ten5ang pertunangan. Adi dan pinky mengatakan " geet telah pergi."
Pinky mengatakan "saya bertanya-tanya bagaimana bisa geet laari."
Ayah geet berkata "siapa  yang tahu ke mana dia pergi?"
Ayah pinky ingat geet mengatakan kehamilannya. Dia mengatakan "mungkin saya tahu alasannya."
Adi berkata "beritahu kami, sehingga setelah mengetahui hal itu mungkin kami bisa membuat maneet bersama-sama."
 Ayah pinky mengatakan "dia mungkin ingin memberitahu sama seperti apa yang dia katakan kepada saya bahwa dia hamil."
Adi dn pinky terkejut.
Kembali ke Naintara dann dev. NT mengatakan "menyesal?"
Naintara menghina meera, megejek dia dengn berkata "anda hanya teman dan anda bukan istrinya."
meera mengatakan "saya membantu dan memikirkn tentang dev."
Naintara tidak mendengarnya. Dev mencoba untuk menutup mulit nintara, tapi naintara memukul meja dan berkata "saya ingin tahu apa yang anda lebih pedulikan keluarga atau hal lain ?? Kalukan itu demi nenek dan MK. Jika mereka mengetahui kebenaran maka mereka akan mati. Itulah apa yang Anda inginkan?"
Naintara terus mempengarihi geet agar tetap diam, Meera melihat dev percaya pada kata-kata naintara,  dev melihat wajahnya, Naintara tersenyum, meera akan pergi dan mengatakan "naintra benar ini adalah antara suami dan istri."
Kemballi ke adinky, Adi berkata "paman, bagaimana mungkin ?? Dia bahkan belum menikah."
Ayang pinky menjawab dengan sedih "seorang pria telah menipunya, dia mengkhianati, geet dan keluarganya. Geet datang ke Delhi untuk mencari penipu itu. Geet pasti perfi dari sana menangis keras."
Pinky mengatakan "adi, itu sebabnya dia telah pergi, siap yang tahu apa yang MK pikir tentang dia. adi kita harus pergi dan berbicara dengan MK."
Geet masih duduk di bangku, bertanya-tanya di mana dia harus dan akan pergi. Meera melihat dia, melihat satu sama lain. Geet ingat bertemu dengannya sebelumnya. Geet pertama mengatakan "anda benar, kita harus berbicara hati kita tapi saya tidak bisa duduk di sini sendirian.Hari yang seharusnya menjadi hari paling bahagia dalam hidup saya, telah menjadi yang paling menyedihkan karena kebodohan saya."
Meera bertanya " kebodohan ??? "
Geet berkata " ya, tiba-tiba masalalu saya datang di depan saya dan saya tidak bisa mengatakan kepadanya tentang hal itu."
Meera mengatakan "masa lalu tidak pernah eninggalkan kita,."
Geet berkata "tetapi penting untuk meninggalkan masa lalu di belakang untuk maju dalam hidup, jika tidak akan menyesal seumur hidup.."
Meera berkata "ya Anda merasa kasihan, karena kehilangan, merasa sedih ketika anda percaya beberapa orang lain, biarkan dunia salah paham, tapi berharap bahwa dia akan bersama kita, tetapi ketika dia memalingkan wajah, maka hati hancur seperti cermin."
Geet berkata "kita berdua bisa menulis puisi."
Meera berkata "penyair itu Majnu buka  laila."
Geet mengatakan "Anda tahu mengapa wanita tidak bisa menjadi seorang penyair seperti Majnu."
Meera bertanya "mengapa ?"
Geet tersenyum mengatakan "karena menjadi salah satu kebutuhan penyair adalah otak dan kita wanita memiliki hati yang lebih besar dari pada otak."
Meera mengatakan "apa gunanya memiliki hati yang besar yang memberikan kesedihan."
Geet tidak setuju dan mengatakan "jika kita mendengarkan hati kita dan percaya di dalamnya maka akan menunjukkan kepada kita jalan yang benar dan hati mengatakan mengapa kita harus mentolerir, mengapa saya membiarkan dia pergi, dia perlu mendengar saya sekali."
Meera bertanya "bagaimana anda akan bertemu? Ke mana anda akan mencari dia?"
Geet mengatakan "bagaimana anda tahu bahwa dia pergi ke suatu tempat?"
Meera mengatakan "saya dapat dari semua kata-kata anda, kita dapat membahas semua ini nanti ... sekarang ikut ke rumah saya ..ikutlat!!"
Geet mengatakan "rumah ??"
Meera berkata "ya ... rumah saya. Melihat tas bersama anda, itu tampak bahwa anda tidak mempunyai tempat tinggal danini sudah gelap juga."
Geet mengatakan "Tuhan telah mengirim anda sebagai CAHAYA saya."
Meera mengatakan "sekali lagi PUISI ?? Sekarang ikut dengan saya!"
Meera berpikir " sekarang ini adalah hal yang benar untuk dilakukan. untuk membawa Geet dengan saya karena, geet tidak tahu naintara kembali. jika dia kembali ke tempat dia sekarang Naintara tidak akan meninggalkan setiap kesempatan untuk meningkatkan kesulitan untuk Geet."
Geet bertanya "apa yang terjadi ??"
Meera mengatakan "ikutlah."
Meera memegang lengannya ...
Keesokan pagi, geet membuat teh untuk Meera dan Meera mereka berdua kembali berbincang . Geet menceritakan pada meera bahwa hari ini dia harus bertemu dengan maan mengatakan kebenaran karena maan tidak bisa mengambil keputusan berdasarkan cerita orang lain. Meera mengatakan "orang lain ??"
Geet berkata "ya, saya tidak punya keberanian untuk menceritakan hal ini dan orang lain menceritakan hal yang sama dan setelah itu saya tidak bisa menemukannya. Jika saya tahu bahwa naintara datang tiba-tiba dan mengatakan kebenaran untuk pak Maan .... kemudian saya tidak akan membuat kesalahan ini,pergi tanpa memberitahu kebenaran kepada pak Maan."
Meera mengatakan "naintara ??"
Geet berkata "oh maaf, anda tidak tahu dia dan anda yang baik tidak mungkin kenal dia."
Meera berpikir "Naintara datang untuk merusak ..saya harus menghentikan naintara. Dia menghancurkan hidup semua orang pertama dia membuat dev melakukan ini dan sekarang adalah Maneet !! Saya harus menghentikannya .."
Pinky dan Adi ke kantor mencoba untuk menemukan maan dan keduanya khawatir .. Tasha bertanya "nona sasha, mengapa Adi dan Pinky bertindak seperti detektif dan mengapa mereka mencari MK ?"
Geet datang ke Kantor, staf mengejek " setelah semua yang terjadi malam kemarin. apa yang dia lakukan di sini?"
Tasha dan Sasha melihat Geet dan berkata "anda membuat drama yang benar? Meskipun apa yang semua terjadi kemarin malam, anda datang ke kantor di pagi hari? Saya bertanya-tanya apakah judul untuk akting tindakan ini, keberanian atau kurang ajar."
Adi dan Pinky melihat ke bawah tak berdaya. Geet dan shasa terus berdebat . Geet mengatakan hanya maan yang berhak mengusir saya dari sini.
Naintara di rumah dan dia bergumam bahwa semua yang terjadi adalah karena meera, dia bertanya-tanya apa meera dan geet tahu bajwa geet ham atau geet sudah mengugugurkannya.
Dev di kamar masih menyesali perbuatannya dan ingin membuat ageet dan maan bahagiam NT datang dan bahkan meera juga menlpon dev. Naintara mulai berkata sampah meminta dev memilih sahabatnya atau istrinya. Dev mengambil ponsel dan mengatakan "mengapa anda bertanya jenis pertanyaan itu ??"
Dev menerima telepon meera dan "ada apa?"
Meera mengatakan "semalam saya bertemu Geet di sebuah taman dan membawanya pulang . Dari geet saya tahu sesuatu yang oenting, tentang naintata."
Dev marah pada naintara dan  Meera menceritakan semua yang Geet katakan. Dev marah dan mengatakan "naintara aoa yang anda katakan pada kakak?"
Naintara mengatakan "tidak mentakan apa-apa."
Dev mengatakan "jangan berbohong,anfa mengatakan sesuatu ke kakak tentang Geet."
Naintara berkata "bagaimana anda tahu?"
Dev mengatakan "kebenaran selalu menemukan cara untuk terungkal !! Namun ketika anda lari dari kejahatan anda, anda akan kelah dalam satu hari .. Anda puas setelah menghancurkan hidup saya? Sekarang anda menghancurkan kehidupan kakak saya?  mengapa anda membuat kesalahpahaman di antara mereka ??"
Naintara dan dev berdebat. Dev meminta naintara jauh dari kakak nya dan geet, kemudian dev juga mengatakan dia akan menyerahkan diri pada polisi. Dev pergi
Meera memanggil Geet di rumahnya, tapi dia melihat Geet meninggalkan surat dan dia menyadari geet telah pergi untuk menemukan MK. Dev menelpon Meera mengatakan "saya menyerahkan diri kepada polisi dan anda harus menemukan mk untuk menghapus semua kesalahpahaman."
Meera mengatakan "dev, Geet telah pergi untuk menemukan mK."
Dev mengatakan "jika dia memberitahu MK sekarang .....kakak tidak akan percaya setelah yang naintara katakan padanya. Kita harus menemukan Geet ..."
Naintara mendengar dan berpikir "jika salah satu dari mereka menemui Maan, dan mengatakan yang sebenarnya dengan penuh untuk Mm kemudian bersama dengan Dev, saya akan berakhir di penjara juga. Saya harus melakukan sesuatu untuk menemukan Maan."
Geet berjalan menuju ruangan dan tanpa sengaja mendengar ejekan seluruh staf bahwa geet begitu tak tahu malu dan mengkhianati orang yang jujur ​​seperti MK. Tasha dan shasa curiga bahwa adi dan pinky mencari mk untuk mengatakan sesuatu yang penting.
Geet menyadari dia harus menanggung semua itu. Pinky dan adi membantu geet untuk menemukan mk meski geet menolak bantuan merek. Geet menebak MSK adalah di hutan dan marah, geet kemudian mendapat ide bahwa pasti maan membeli bensin dengan kartu kredit dan dia bisa melacak maan dari itu.
Naintara sedang mencari keberadaan Mk sambil melihat ruangan dan Sasha dan Tasha bertanya " apa yang nona naintara ingin rencanakan."
Tiba-tiba Meera datang bertanya pada Sasha tentang keberadaan MSK. Sasha mengatakan tidak tahu. Meera bertanya "apakah MSK telah menelpon?"
Tasha berkata "tidak."
Meera bertanya tentang lokasi ruangan MSK. Mereka menunjukan, meera pergi. Sasha berkata "pertama Geet, kemudian Naintara, sekarang Meera semua mencari MK. Ada sesuatu yang salah."
Sementara datang ke arah ruangan MSK, Meera melihat Naintara keluar dari ruangan mk.Meera cepat bersembunyi melihatnya.
Naintara mengatakan "tidak mengerti ke mana Maan pergi?"
Meera mengatakan "Ya Tuhan apa yang dia lakukan di sini?"
Dia berjalan menuju ruangan MSK dan tiba-tiba Adi datang.Meera bersembunyi. Adi menelpon dan bertanya tentang transaksi terakhir pada kartu maan. Meera tiba-tiba mendengar suara Geet dan Geet memilah file di ruangan. Meera mengatakn "Geet juga di sini ..."
Meera menelpon Dev yang sedang mengemudi dan Dev mengatakan "hari ini setelah menemui geet, saya akan menyelesaikan semua masalah."
Meera bergumam "saya berharap tidak ada yang terjadi sebelum Dev tiba di sini."
MSK di perlihatkan memasuki kantor .
Pinky berkata " jika kita tidak mendapatkan rincian, .bagaimana kita menemukan MSK."
Tiba-tiba angin bertiup dan Geet merasakan kehadiran Mk.Geet melihat penuh harap di pintu dan bergumam "pak Maan datang."
Geet berjalan ke depan seolah-olah di akan di pertemukan dengan maan. Mk memasuki lift, sedangkab Geet berjalan menuruni tangga. Pintu lift di buka dan geet berdoa semoga itu MSK tapi sayangnya itu DEV. perubahan ekspresi Geet dan Dev mengatakan "saya datang untuk mencari anda ."

Geet mengatakan "apa untung nya bagi anda mencari saya? Orang yang selalu lari bersembunyi, sedang mencari ??"
Dev mengatakan "mohon, dengarkan."
Tapi Geet mengatakan "tidak, anda yang harus  mendengarkan saya."
Geet terus memarahi dev dan kemudian dia pergi.
Dev mengikuti tapi menabrak naintara.
Sasha masuk ke ruangan mk karena dia melihat Adi dan Pinky meneliti file dan dia memiliki no telepon di tangannya. Sasha mulai aksinya berpura-pura baik, dia memberikan coklat pada pinky agar pinky mengatakan kebenaran. Akhirnya tanpa di sadari pinky mengatakan bahwa geet tidak bersalh karena dia ditipu dan dihianati, geet hamil. Sasha terkejut dan mengatakan "geet hamil?"
Geet di Ruangan dan bertanya "di mana pak Maan, saya menunggu anda dan anda akan datang. Tapi bukannya anda , tapi itu Dev yang. Saya tidak bisa mentolerir melihatnya berkeliaran bebas. Setelah saya mengatakan kebenaran sepenuhnya pada anda saya yakin anda akan menghukum dev. Tapi sayangnya anda tidak datang. Jika takdir telah menakdirkan seperti itu, saya akan membuat Dev membayar dosa-dosanya. Saya tidak akan kembali."
Penjaga lift mencoba untuk membuka lift yang ada mk di dalamnya. MK  terjebak, penjaga lift mengatakan " lift terjebak di lantai 3, sejak tadi dan pak Maan di dalamnya, saya melihat dia dengan mata saya sendiri naik lift."
Seorang teknisi di telpon. Karena Geet keluar bertekad untuk menghukum Dev. Sasha menghentikan dja di daerah pusat kantor dengan semua orang melihatnya. Sasha mengejek dia dengan berkata "ajari saya bagaimana untuk menjebak seorang boss."
Geet gelisah dan mengatakan "saya tidak punya waktu untuk permainan bodoh."
Geet akan pergi tapi Sasha memegang tangan dan sasha tidak henti mengejek geet dan kemhdian dia mengatakan "dalam ke adaan seperti seharusnya ada tidak berjalan seperti itu."
Geet terkejut.
Beralih ke nainatar dab Dev . Naintara berkata "dimana anda sekarang? Anda seharusnya pergi ke kantor polisi? Apa yang terjadi? Anda tidak akan melakukan hal kecil ini tanpa saya ?? Atau saat anda melihat pintu penjara pemikiran penebusan anda lenyap? Saya mengenal anda,"
Dev mengatakan "anda salah jika anda berpikir anda mengenal saya, anda tidak mengenal saya, anda selalu ingin saya melakukan apa yang anda inginkan. saya akan pergi ke kantor polisi untuk memastikan kejahatan saya di huku, tapi sebelum itu penting untuk menghentikan anda ,saya memberikan anda peringatan terakhir pergi dari kehidupan Maneet dan keluar dari kantor."
Meera datng dan mengatakan "Dev, bagus anda disini, saya tidak tahu bagaimana saya harus menangani semua ini sendirian."
Meera berhenti saat melihat Naintara. Naintara mengejek Dev dan meera. Dev meminta naintara diam.
Geet berbalik dan bertanya "apa yang anda katakan?"
Sasha mengatakan "semua orang bisa membuat kesalahan dalam kepolosan ... baik kecil atau besar. Tetapi jika kesalahan besar sulit untuk menerima itu dan anda datang ke Delhi untuk menyembunyikan kesalahan anda di dalam keluarga khurana."
Semua bertanya "kesalahan apa yang di lakukan?"
Tasha berkata "gadis ini hanya membuat satu kesalahan ... yang menghancurkan hidup mereka."
semua mulai mengejek dan Adi memohon untuk berhenti dan Geet berkata "kalian ingin tahu apa yang Sasha ingin katakan? Itu adalah saya hamil."
semua staf kaget dan Sasha sedikit terkejut pada tanggapan staf. Staf mulai berkomentar bahwa dia belum belum menikah dan dia hamil ini semua dosa. Seseorang mulai berkata "dia ingin mendapat uang dengan mendekati pak Maan dan itu sebabnya mengapa MSK telah pergi."
Geet mengatakan "saya hamil dan pak maan tidak ada hubungannya dengan ini ... jadi mohon pak maan jangan mengetahui kejadian hari ini."
Sasha mengatakan "anda membawa MK dalam hidup anda dan melakukan itu, meski anda tahu siapa anak itu."
Geet berkata Geet "sasha, hentikan itu."
Sasha terus berdebat mengatakan "jika anda melakukan kesalahan, kemudian akui kebohongan itu..jangan menyembunyikan kebenaran."
Geet melihat Dev dan naintara berdebat dan Meera berdiri di samping mereka. Geet berkata "anda ingin tahu kebenaran ...bagaimana anda dapat selalu mengasumsikan wanita selalu salah.hari ini saya akan menyelesaikan ini, cerita belum lengkap."
Geet menarik tangan Sashas dan mengatakan "anda ingin tahu cerita nya. saya akan memberitahu anda keseluruhan cerita, seperti apa yang terjadi pada gadis kota kecil ."
Teknisi bekerja membetulkan lift dan mengetahui bahwa lift telah jatuh ke tanah.
Geet menarik Sasha tangan dan mengatakan "di mana anda pak Maan.anda berjanji untuk berada di sisi saya melalui semua kesulitan. Mengapa anda mendukung saya dan meninggalkan saya sendirian."
Teknisi bergegas turun untuk memeriksa lift dan penjaga menelpon ambulan.
Geet membawa Sasha dan staf ke dekat Dev, naintara, dan Meera. Geet mengatakan "Dev , Sasha memiliki beberapa pertanyaan, apa anda ingin menjawab,  Naintara apa anda bisa menjawab ? Mereka ingin tahu, bagaimana saya hamil tanpa pernikahan."
Semua staf kaget dan menatap Dev, naintara dan meera yang terkejut. Gert mendekati Dev dan NT dan melihat Dev. Geet mengatan "kenapa anda datang dalam kehidupan seorang wanita. Berumur 18 tahun, tidak bersalah, menunjukkan kebohobgan untuk keluarganya yang katanya anda akan membawanya ke luar negeri dan  sehari setelah menikah anda hilang. Bagaimana anda menghabiskan malam pernikahan dengan saya?? Apa kalian bisa menjelaskan hal ini ?"
Semua diam, geet marah dengan mata berkaca-kaca.
Dev dengan wajah kosong bertanya "anda hamil?"
Geet berteriak "jangan berpura-pura, istri Anda tahu. Berarti anda juga tahu."
Dev berbisik pada naintara "anda tahu itu ??"
Naintara mencoba untuk menutup mulut geet, tapi gagal. geet berteriak "naintara, saya bisa mengerti tentang kemarahan anda karena saya tidak mengikuti saran anda untuk aborsi."
saasha hanya bisa terperangah dan pinky melihat balik pot bunga, geet mengatakan "apa yang haru saya lakukan tidak seperti anda. Saya tidak bisa mendapat dukungan dari keluarga saya dan tidak bisa menggugurkan bayi ku."
Seperti terlihat air mata di mata taasha atau kualitas video yang buruk. Naintara berteriak "hentikan drama ini."
Geet mengatakan "apa yang saya coba lakukan?di kantor ini ada rumor baru tentang saya. Saya ingin mengakhiri ini dan ingin membawa seluruh kebenaran terungkap. dev langsung beritahu saasha dan seluruh staf bagaimana anda menikah dengan saya ketika anda sudah menikah. Itu adalah kejahatan. bagaimana istri Anda berpura-pura sebagai kakak ipar Anda untuk mendukung Anda dan bagaimana Anda harus merusak hidup seseorang untuk uang. beritahu bagaimana Anda mengambil semua kebahagiaan dari kota kecil, dari wanita yang tidak bersalah .. "
Naintarameminta dia untuk berhenti, geet berkata "jika saya salah maka mengapa suami Anda merasa malu. Mengapa dia tidak bisa melihat langsung di mata saya."
Saasha mengatakan "mengapa dev melakukan hal ini."
Geet menyela saasha dan mengatakan "pertanyaan yang benar, saya juga ingin tahu jawabannya. Dev berbicara mengapa anda lakukan ini, apa yang anda lakukan untuk saya dan keluarga saya, mengapa Anda bergegas menikah, tetapi ketika Anda sudah mendapat uang dan Anda tahu Anda akan pergi maka mengapa Anda menghabiskan malam bersama saya."
Geet meminta dia untuk berbicara, dev tidak mengatakan apa-apa, kemudian dia memberitahu geet untuk bertanya pada istrinya untuk jawaban karena setiap rencana, naintara adalah orang yang membantu dia. geet mengatakan "hanya untuk uang Anda melakukan ini."
Naintara dia dan mendekat untuk menamparnya, tapi geet memegang tangannya. staf kantor melihat mereka dengan terkejut termasuk saasha. Geet melepaskan tangan naintara dan berkata "jangan melakukan kesalahan ini lagi, saya bukan wanita polos tidak bersalah dari hosiapur. Saya geet baru, yang tahu bagaimana memebela untuk dirinya sendiri dan saya mengucapkan terima kasih untuk itu, karena kalian berdua mengajari saya untuk hidup, Anda memberi keberanian untuk melawan dan saya menyelesaikan hari ini. Saya akan menghukum anda. saya akan ke kantor polisi dan hentikan saya jika Anda bisa menghentikan saya."
Geet berjalan pergi dari sana. Mk ditampilkan di bawa ke tandu
 geet berpikir tentang MK bahwa dia membutuhkan mk dan senyumnya, Geet merindukan dukungan Maan pada saat ini. Maan terluka parah kecelakaan lift.
Di sisi lain, Dev merasa bersalah. Meera memutuskan hubungan dengan Dev karena dev tidak menyadari seluruh kebenaran. Seorang penjaga keamanan menginformasikan pada Dev tentang kecelakaan Maan.
Geet tiba di  kantor polisi untuk mengajukan keluhan namun polisi tidak menerima keluhan tanpa bukti. Meskipun geet berusaha meyakinkan tapi polisi tetap tudak percaya. Seorang polisi wanita menyarankan Geet untuk mendapatkan tes DNA.
Geet berjalan di rumah sakit, mengingat kunjungannya ke dokter dengan MK. Dia berpikir "hari itu Anda memesan seluruh lingkungan rumah sakit sehingga tidak ada yang tahu, jika Anda bersama saya., Maka seluruh dunia dengan saya. Saya di sini, menghadapi semua sendiri, ke mana Anda pergi pak ?"
Man dan get berada di jalan masing-masing, dupatta-nya terjebak di tangan MK, dia ingat saat -saat dupatta di pegang mk, perawat meminta geet untuk melihat ketika berjalan, geet meminta maaf, perawat datang dan meminta mereka untuk bergegas ke ruang oprasi dan mengatakan pada geet untuk tidak menghalangi jalan, karena ini kasus kecelakaan, dia memberikan dupatta geet, tapi sebagian masih berada dengan MK. Geet berbicara pada dirinya sendiri "setiap kali pak Maan dekat dengan saya saya merasa kehadirannya. Mengapa saya merasa, dia di sekitar saya.dupatta ini selalu menunjukkan jalan untuk mempersatukan kita "
Geet melihat seseorang dan mengira dia maan. Geet kemudian berlari di belakangnya dan memanggil namanya.

Karena ada Penayangan Tanpa Jeda Iklan Selama 3 Jam Nomor Dan Tanggal Sinopsis Geet tidak sesuai dengan di ANTV jadi untuk menyesuaikan silahkan lihat jalan ceritanya :)


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

9 Responses to "SINOPSIS GEET EPISODE 46 Tayang 2 Maret 2017 ANTV (Lengkap)"

  1. Mantap.....lanjut....segera ya

    BalasHapus
  2. Aaaww..makin baper
    Ayoo mbak semangat ketik lanjutannya

    BalasHapus
  3. Lanjut 😭😭😭😭😭
    Naintara jahat sekali, nenek jadi benci sama Geet. Maan hancur 😖. Terimakasih sudah membuat sinopsis ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tenang aja. naintara ntar mati jatuh dari atap. hehehe...

      Hapus
  4. Terus update ya, sya pembaca setia :D

    BalasHapus
  5. Wah sangat bagus ceritanya geet, penasaran episode selanjutnya gmn😊..

    BalasHapus
  6. Ayooo keluarkan sinopsis ke 47 sebelum di susul antv hahaha
    Ga sabar sayaa liat kelanjutanya

    BalasHapus
  7. Ceritanya bagus dan romantis bgt, jd ingin baca next episode nya, semangat bwt authornya lanjutin trus ya sinopsis����

    BalasHapus
  8. ditunggu kelanjutannya y kak

    BalasHapus