Advertisement
Daftar Isi

BIODATA Pemeran GEET di Serial GEET ANTV (Drashti Dhami)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS BIODATA Pemeran GEET di Serial GEET ANTV (Drashti Dhami) || Drashti Dhami lahir pada tanggal 10 Januari 1985. Dia adalah seorang aktris televisi India , model dan penari.Saat remaja dia bersekolah di Mary Immaculate Girl's High School yang kemudian melanjutkan pendidikannya di Mumbai's Mithibai College jurusan Sosiologi.

Drashti Dhami memulai karirnya di dunia model dan iklan majalah, juga televisi sebelum memulai debutnya di industri hiburan dengan penampilannya di video musik untuk "Saiyyan Dil Mein Aana Re" diikuti dengan "HumkoAaj Kal Hai", "Teri Meri Nazar Ki Dori" dan video musik Punjabi "Nachle Soniyo Tu".

Akhirnya Dhami mulai menjadi perhatian produser, Peran pertama yang di bintangnya dalam Dill Mill Gayye, di mana dia menjadi Dr. Muskaan yang tayang di Star one 2007. Dia kemudian muncul sebagai pemeran utama wanita di serial Geet -Hui Sabse Parayi yang tayang di star one 5 april 2010 sampai 14 Desember 2011. Dhami juga membuat penampilan singkat melalui pertunjukan tari nya untuk show Na Bole Tum Na Maine Kuch Kaha. Dia kemudian memainkan peran tituler di colors TV berjudul Madhubala - Ek Ishq Ek Junoonfrom 2012 sampai 2014. Bahkan dhami juga pemenang season keenam di realiti show tari India di acara Jhalak Dikhhla Jaa.

Pada bulan Juni 2014, Dhami untuk jangka waktu yang pendek menjadi host season ketujuh dari acara Jhalak Dikhhla Jaa. Dia juga menjadi Merek Ambassador dari Canvironment Week 2011 dan 2013 untuk mendukung "Selamatkan bumi kita". Bukan hanya itu Dhami juga mengisih wajahnya di merek warna rambut MATRIX India.

Pada tahun 2015, Dhami memainkan peran Rani Gayatri dan Savitri dalam Ek Tha Raja Ek Thi Rani di Zee TV. Tahun 2016, Dhami juga kapten untuk Tim 'D' Celebrity Championship 2016, di mana 6 tim yang terdiri 78 kepribadian televisi berkompetisi untuk membantu anak-anak yang memerlukan pendidikan dan makanan. Dhami memenangkan Celebrity Championship 2016 dan menerima Award dari 'I HELPA KID.COM' Championship Celebrity.

Di November 2016, Dhami saat ini memainkan peran sebagai Naina Batra Ekta Kapoor dan Balaji Telefilms's show Pardes Mein Hai Mera Dil which ditayangkan di OnStar Plusopposite Arjun Balaji.
Dhami adalah salah satu aktris televisi dengan penghasilan tertinggi di India.
Bukan hanya akting nya yang sudah tidak bisa dipungkiri bahwa dia piawai dalam berakting,Bahkan di surat kabar Eastern Eyeplaced yang berbasis di Inggris Dhami masuk daftar "50 wanita cantim sexi di asia." sedangkan Pada tahun 2012, Timur Eye placed dia di posisi kedua belas. Setelah itu dia tetap di tiga tempat teratas selama tiga tahun berturut-turut, yang terdaftar di tempat ketiga pada 2013, tempat kedua pada tahun 2014, kemudian tempat ketiga pada tahun 2015 setelah Katrina Kaif dan  Priyanka Chopra. Sehingga pada 2016, Dhami dinominasikan di "Sexiest Woman" daftar by FHM India.

Dhami juga aktif dalam kegiatan sosial, Swachh Survekshan 2017 Initiative. Sebuah inisiatif untuk India bersih lingkungan (Swachh Bharat Abhiyan).
Bagaimana dengan kehiduoan pribadi seorang Wanita Sexi ini,  setelah pacaran hampir enam tahun, Drashti Dhami akhirnya mengikat simpul dengan pacar lama nya Neeraj Khemka. Pernikahan diadakan pada tanggal 21 Februari 2016. Neeraj adalah seorang pengusaha yang telah berpindah ke Mumbai.

Tahukan anda ?? Karena kesukaannya pada coklat dhami selalu membawa coklat di dalam tasnya dan jika berbica tentang hoby Drashti Dhami sangat menyukai travelling dan sering jalan-jalan bersama teman-temannya. Dia juga suka berkunjung ke tempat tinggal bibinya.
Tentunya Untuk pencinta Serial india Di Antv mungkin sebagian baru mengenal Sosok Drashti Dhami dalam serial geet yang baru-baru ini tayang,, fakta yang di rasakan dashti drami saat memainkan peran sebagai geet dia ternyata mengalami ketakutan. dilansir dari India Forums, Drashti mengungkapkan bahwa dia bukan tipe perempuan yang suka dengan hal-hal yang berbau menantang."Benar banget, awalnya aku merasa tidak ada chemistry antara aku dan peran ku sebagai geet, aku bukan tipe orang yang suka tantangan," katanya wanita cantik ini.Terutama saat dia memerankan sebagai sosok perempuan kalem bernama Geet. Karena menurutnya, Geet sangat jauh berbeda dari karakter dalam kehidupan pribadinya."Karena menurut kuu, Geet dan aku sangat berbeda jauh, Geet adalah sosok perempuan yang kalem, lemah lembut, nah sedangkan aku aslinya bawel dan tidak bisa diam," tambahnya, Meskipun sempat dilanda rasa ketakutan yang sangat besar, perempuan berusia 32 tahun ini tidak membuat ketakutannya sebagai satu masalah besar.Karena, Drashti tidak berhenti untuk belajar dan banyak sekali tim Serial Geet yang membantu mengingatkan kalau dia salah melakukan adegan di lokasi syuting.Meskipun sempat ketakutan dia tidak berhenti untuk terus belajar.

Ternyata perjuangannya tidak sia-sia. Drasthi dhami telah meraih beberapa penghargaan, di antaranya Indian Telly Award untuk Best On-Screen Couple, Golden Petal Award untuk Favorite Jodi, Golden Petal Award untuk Pendatang Baru Terbaik (Wanita), Zee Rishtey Award untuk Favourite Beti, Star Guild Award untuk Aktris Terbaik dalam Serial Drama.
Bagi yang baru mengenal gadis cantik ini tentu akan tertarik untuk menjadi penggemarnya bukan ??? Karena selain cantik, sexi, berprestasi bahkan dia aktif dalam kegiatan sosial.

Biodata Drashti Dhami (Pemeran Geet)
  • Nama : Drashti Dhami
  • Profesi : Aktris, mode
  • Tanggal lahir : 10 Januari 1985
  • Tempat lahir : Mumbai, India
  • Zodiak : Capricorn
  • Suami : Neraj Khemka
  • Akun Twitter :@drashti10
  • Akun Instagram :@dhamidrashti
  • lahir : 10 Januari 1985 (umur 32) 
Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Mohon Untuk Tidak Copy paste
Advertisement