Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 13 Tayang Sabtu 28 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 13 Tayang Sabtu 28 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || Episode di mulai dengan geet dalam bus akan Delhi, Flash back geet di kantor polisi. Polisi pria mengatakan "anda melakukan pekerjaan yang besar dengan mengatakan kepada kami tentang Brij, dan ayah anda telah meninggalkan tas untuk anda."
Flash back berakhir. Geet bertanya pada beberapa orang di dalam bus "kapan akan kita tiba di Delhi."
Orang itu mengatakan segera.

Di Delhi, Terlihat kantor dengan nama Khurana, dan masuk Sasha (dia terlihat cantik), dan gadis lain yang terus berbicara. Tiba-tiba sirene berbunyi di kantor, semua orang mulai berjalan dan untuk bekerja, ternyata bos yang belum muncul satu bulan sebenarnya datang ke kantor hari ini. Semua orang menyebutnya "MK". Beberapa mobil ditampilkan tiba di kantor, bos keluar dari mobil dan berjalan ke kantor, dan versi remix dari lagu Maan diputar di latar belakang. wajahnya tidak ditampilkan, karena dia memasuki kantor, semua orang menyambut dia, termasuk Sasha. Kemudian wajah bos ditampilkan, dan tidak ada lain adalah Maan Singh Khuarana, tampak melamun seperti biasa di pakaian bisnis nya. Dia bertanya pada karyawan bernama Adi, dan seorang pria dalam gelas berjalan keluar . Maan meminta Sasha dan Adi untuk menemuinya di ruangannya dengan file tertentu. Maan pergi. Sasha dan gadis lain terlihat kagum pada Maan, dan Sasha bertanya " apakah dia terlihat tampan sebelum dia pergi."

Ternyata file yang tidak ada, karena Adi telah meninggalkannya pada Pinky. Tapi Pinky sedang pergi.
Pinky di tampilkan, ternyata gadis itu terobsesi dengan makanan. nama lengkapnya adalah Pinky Manchanda.  Dia di tempat tunggu bus, mencari Geet (dengan foto miliknya di tangannya). Geet keluar, sangat gugup dan takut, dan pergi ke counter untuk menanyakan tentang bagaimana dia bisa sampai ke kedutaan Kanada. Mereka menyarankan dia untuk naik taksi, tapi Geet menabrak Pinky, yang ternyata dia temannya di masa kecil yang bahkan geet tidak ingat. Tapi pinky mengenalinya, Geet bertanya "siapa anda mengenali saya setelah bertahun-tahun."
Pinky mengatakan "pak Mahinder (ayah Geet ini) mengirim foto anda setiap tahun."
Pinky menegaskan bahwa Geet akan tinggal di tempatnya, Geet menolak, tapi setuju setelah pinky menawarkan untuk mengambil uang sewa dari geet. Pinky dan Geet di taxi .Pinky menelpon ayahnya dan memberitahu dia bahwa Geet telah datang. Pada saat yang sama, ayahnya mendapat telepon dari Mahinder, dan ayah pinky meyakinkannya " Geet tidak akan memiliki masalah di sini, karena dia seperti anak saya sendiri "
Geet bertanya Pinky "apa kita bisa pergi ke kedutaan Kanada?"
Pinky menggodanya dan Geet mengingat sakit hatinya.
Di kantor Maan, Sasha dan Adi sedang membahas sesuatu dengan Maan. Sasha bertanya pada Maan tentang lukanya di kepala. Maan kembali mengingat geet. Sasha mengatakan "sata akan mengambil obat."

tapi Maan menolak, dan meminta file. Adi mengatakan tidak di temukan dan Sasha mengatakan bahwa Pinky sedang cuti dan dia yang memiliki file. Maan marah dan mengatakan "saya ingin sekarang tidak peduli apapun"
Pinky mendapat telepon dari kantor, dia gugup setelah mendengarkan berita bosnya datang. Dia memberitahu sopir taksi untuk pergi ke kantor, tapi Geet ingin pergi ke kedutaan. Pinky mengatakan " kita akan pergi nanti karena saya harus pergi segera sekarang!"
 Taxi meninggalkan mereka di luar kantor Maan, Pinky masuk terburu-buru meninggalkan geet, Geet membutuhkan waktu karena dia sangat gugup! Geet masuk kantor dengan tasnya, dan kemudian di sisi lain Maan berjalan menyusuri galeri.
Sasha dan Adi meminta Pada pinky file-file yang harus diwawancarai untuk sekertaris Maan.Pinky membuka laci, dan menemukan sekantong chips sasha berseru, "Oh Tuhan, apakah ini sampah atau apa?"
Kemudian, Geet bertanya pada Sasha dan Adi tentang Pinky.Adi salah paham di kira geet adalah salah satu pelamar sebagai sekretaris maan. Geet melalui wawancara. Adi menemui maan dan tergagap mengatakan bahwa dia adalah gadis yang baik, dan Maan setuju untuk memberinya kesempatan dan menandatangani kertas.
Adi memberikan Geet surat penunjukan, dan Geet bertanya-tanya "mengapa saya mendapatkannya ...."
 saat itu Pinky mengingatkan dia tentang kedutaan. Sedangkan Maan menyadari dia harus pergi ke kedutaan. Pinky dan Geet tiba di kedutaan tapi Geet tidak akan memberitahu Pinky mengapa dia harus datang ke kedutaan.
Mobil Maan ini berhenti di depan kedutaan. Dia mengatakan pads sopir "sementara menunggu, anda bisa pergi makan."
Kemudian Geet berjalan di lorong. Maan bertanya-tanya "mengapa saya tidak bisa melakukan ini melalui telepon."
Geet terus berjalan. Geet mencapai counter query, dan orang itu meminta paspornya. Geet menjawab "saya tidak punya."
Orang itu bertanya "apakah anda di sini untuk visa."
 Geet menjawab "saya tidak ingin visa, saya ingin informasi tentang Dev Khurana."
 orang itu marah, dan bertanya "apakah sata terlihat seperti master kereta api."
Geet meminta dia untuk mengerti, semua yang dia inginkan adalah info tentang dev. Orang itu  marah, dan bertanya-tanya "mengapa anda masih disini."
Geet mengatakan "Dev Khurana adalah pengkhianat, dan dia mengkhianati saya."
Orang itu memanggil keamanan dan memberitahu Geet untuk pergi ke kantor polisi. Penjaga keamanan datang, dan Geet memberitahu dia untuk mengerti, dia hanya ingin waktu dua menit , tetapi penjaga menyeret dia pergi. Dia mendorong dia keluar dari tempat itu, dan Geet melihat pintu dekat di depannya. Dia berpikir "baik pintu telah ditutup untuk saya lagi, tapi bagaimana puncaranya dev saya akan melewatinha untuk menemukan anda."
Maan berjalan menaiki tangga dan berjalan ke tempat yang sama Geet diusir keluar. Dia menabrak geet, saat dia berjalan menjauh. Ada ekspresi kaget dan flashback dimainkan dari terakhir kali mereka melihat satu sama lain. Maan mengatakan "anda tidak akan pernah bisa untuk melawan keluarga anda."

Geet berjalan pergi. Meen sinis berkomentar " Geet, anda masih hidup. Apakah kakak anda meninggalkan dia atau ala? Kenapa anda datang ke sini."
Geet mengatakan "sata datang untuk mencari tahu tentang masa lalu saya."
maan dengan sinis setuju dengan perkataan geet dan mengatakan " anak perempuan datang ke sini untuk keluarga dia, tapi keluarganya mencoba membunuhnya,mereka benar-benar aneh. Saya tidajpernah melihat keluarga seperti itu sebelumnya."
Geet mendongakke arahnya dengan air mata dan mencoba untuk mengatakan sesuatu. Maan memotong perkataannys, dan mengatakan "saya imengetahui sesuatu tentang dia. saya berpikir, saya akhirnya menyingkirkan anda, anda datang kembali ke dalam hidup saya."
Geet melihat dia dan bertanya-tanya "apakah itu karena anda tidak akan membiarkan saya meninggalkan hidup anda?"
Maan bertanya-tanya "tujuan apa yang anda ambil sekarang ... Kanada? Jadi anda dan pacar anda bisa lari dari kakak anda?"
Geet mengatakan "itu semua salah."
tapi Maan lagi memotong perkataannya dan mengatakan "yang anda lakukan salah dengan datang ke Delhi. Anda harus tinggal di kota kecil, dan diam-diam menerima meronta-ronta pada kakak anda "
Geet memiliki api di matanya saat maan terus mengejek, dan dia mengatakan "anda tidaj tahu apa-apa tentang saya ... "
Tapi Maan tidak ingin mendengar dia dan berkata "kalian adalah orang-orang yang mengambil semuanya diam-diam. Setelah saya memiliki rasa hormat untuk anda, tetapi ketika anda menolak untuk membuat Brij ditangkap, anda kehilangan semuanya."
Maan berjalan ke tempat permintaan kedutaan dan Geet dibiarkan menatapnya. kata -katanya bergema di telinga Geet saat ia berjalan pergi flashbacks kejadian sebelumnya di tunjukan.
Di luar Pinky makan gol guppas, Geet berjalan melewatinya. Pinky bertanya "Geet,apa semuanya baik-baik saja?"
Geet masih dalam dunianya sendiri dan mengatakan "pinky,saya akan menjalani hidup saya menurut saya sendiri ... Saya tidak akan pernah disebut lemah lagi."
Geet sambil memegang perutnya. Pinky tersenyum dan mengatakan "setelah anda tiba di delhi, anda sudah mendapat pekerjaan ... dan selain itu, anda tidak terlihat lemah dari setiap angle."
Geet mengatakan " kehidupan memberi saya kesempatan lain, dan saya tidak akan kehilangan waktu ini ."
Kamya dan Pammi berdiri karena Dev mengeluh dia membutuhkan Naintara dan bertanya-tanya mengapa mereka tidak mengatakan Naintara berada di Delhi. Kamya berkata "saya berpikir anda masih marah pada naintara dan jika saya mengatakan sesuatu tentang Naintara maka anda akan menjadi marah pada saya juga."
Dev berkata "apa anda tidak punya otak, mengapa anda berpikir seperti itu?
Pammi berdoa dan mengatakan " Dev, kita terus mendapatkan telepon sehingga 'Noor Rani' pergi untuk mendapatkan uang terorganisir."
Kamya hendak menumpahkan sesuatu, tapi Pammi terus meminta Dev untuk tenang. Dev bertanya "mengapa kalian tidak bisa hanya mengatakan kepada saya Naintara ingin pergi ke Delhi ... "
Pammi mengatakan " Naintara tidak tahan depresi dan meninggalkan dengan cepat."
Dev tidak yakin, karena Naintara sudah cukup marah dengan dia juga ... sejak rencana Geet ini dimulai, semuanya berantakan.
Kembali di Delhi, Geet menekan bel, tapi tidak ada jawaban. Dia khawatir dan mengetuk pintu. seorang pria keluar. Dia bertanya "siapa anda?"
Geet berkata "saya geet."
Dia bertanya untuk kedua kali, dan mengatakan "begitu anda menyanyikan sebuah lagu (toh gaaye ja Geet .. gaaye ja)."
Dia bergerak untuk menutup pintu, tapi Geet terus membuka dan geet lagi mengatakan "saya Geet."
Dia juga mengatakan hal yang sama.Geet akhirnya mengatakan "saya datang untuk tinggal di sini sebagai tamu dan membayar."

Pria itu mengatakan "kami tidak menerima uang dari tamu."
Kemudian Pinky kembali dari membeli manisa, dan ternyata pria itu adalah ayahnya. Pinky mencoba untuk memberitahu ayahnya tentang bagaimana dia memanggil geet untuk membiarkan dia tinggal dan ayah pinky mengakui dirinya sebagai anak Mahinder. Ayah pinky berkata "saya tahu semua tentang geet, tapi saya tidak harus mengatakan apa-apa."
Geet menangkap itu dan bertanya " apa yang anda tidak harus katakan?"
Pinky frustasi dan mengatakan "ayah saya lupa wig-nya."
Pinky meminta geet masuk ke dalam.Pinky mengatakan "ayah meskipun rumah kita kecil, tapi hati kita besar, kan?"
Uncleji setuju untuk putrinya, dan menyambut Geet ke rumah mereka. Pinky dan ayahnya terlihat sangat akrav. Geet tersenyum melihat interaksi mereka, dan berpikir "ini adalah jalan baru untuk saya dan bayi saya."
Keesokan harinya, Maan duduk untuk sarapan. (Wah, wah, dia memakai kemeja pink) Saat itu telepon berdering, dan dia mengatakan pada seseorang bahwa dia pergi ke kedutaan, tapi tidak banyak membantu. Maan setuju untuk membantunya, tapi untuk terakhir kalinya. Dia menutup telepon, dan menjatuh gelas jus. Pecah, dan dia pergi ke lemari untuk mengambil lap untuk membersihkannya. Maan melihat taveez (kalung suci). musik religius bermain karena maan ingat cerita dari kalung suci, ketika Maan dan Geet pertama kali bertemu, ketika ia melemparkannya keluar dari mobilnya, ketika Geet meninggalkannya dalam mobilnya.Maan mengeluh berkata "saya sudah memiliki begitu banyak masalah, dan menemukan kalung suci ini tidak bisakah meninggalkan saya sendiri."
Geet di kamar barunya mengemas tasnya, dan berdoa kepada Tuhan. Dia mengatakan "inj hari pertama dari pekerjaan pertama saya."
Geet berpikir tentang apa yang ayahnya katakan. flashback  Geet bertanya "ayah bagaimana anda tahu semua yang ada di hati saya?"

Mahinder menjawab " hidup andaa mengalir dalam diri saya, dan tidakkah anda tahu itu?"
Geet marah berpikir tentang hal itu dan dia mendengar nanyian.Dia pergi lke antai bawah dan melihat ayah pinky dan Pinky melakukan puja. Geet berdoa kepada Tuhan untuk mendukung saat dia berdiri sendiri di atas dua kakinya. Dia kemudian berpikir "paman memiliki suara yang bagus,."
Ketika itu paman berbalik dan menutup rekaman. Dia tertawa melihat wajah geet dan mengatakan " karena ini hari pertama anda bekerja, maka kami melakukan aarti."
Ayah pinky (atau kita sebut paman ya ) kemudian menyadari dia tidak memiliki prasad, dan Pinky melewati nya. Dia kemudian memberikan beberapa untuk Geet yang melihat setengah box habis. Kemudian mereka membicarakan bosnya yang pinky sebut dengan oanggilan DD karena auranya.
Kembali di rumah Maan, maan mulai membaca koran ketika seorang pelayan datang dan mengatakan " nenek ingin anda untuk sarapan dengan dia karena anda bekerja di rumah hari ini."
Maan menjawab bahwa "saya sudah sarapan , sata akan makan dengan nenek besok."
Pelayan menjawab "nenek ingin menemui anda hari ini."
Maan berkata "apa anda mendengarkan orang lain kecuali nenek."
Pelayan menjawab tidak. Maan marah, tapi menenangkan dirinya, dan maan meminta dia untuk pergi. Pelayan menjawab "tuan,anda datang dengan saya atau nenek akan datang ke sini.'
Maan menyerah dan mengatakan "katakan,tunggu saya."
 Pelayan pergi, dan Maan pergi sendiri.
Pinky dan Geet meninggalkan rumah Pinky, dan Pinky mengatakan " Geet memiliki semua keberuntungan."
Paman mengatakan" Geet akan menang hati setiap orang."
Maan berjalan menuju kantornya. Di sisi lain Geet memberitahu dirinya sendiri bahwa tidak akan ada kesalahan karena ini hari pertama.
Semua orang panik ketika mereka melihat Maan datang, mereka semua berpura-pura memujinya tapi marah dan berpikir mengapa dia di sini lebih awal. Sasha mulai aksinya siriknya dia mencampurkan file sehingga Geet akan bingung!Sasha ingin Geet tertangkap sehingga MK ( Maan Khurana) mengusir geet keluar bersama dengan Adi! MK datang ke kantornya dan bertanya " Sasha mengapa kantor begitu kosong ..."
Sasha mulai cari muka. Maan bertanya tentang sekretaris barunya dan Sasha menjawab bahwa dia belum ada di sini. Maan marah dan meminta dia untuk memberitahu sekretaris untuk mengatur pertemuan. Maan ingin bertemu semua orang dalam 15 menit!
Geet datang, Seorang gadis bertanya siapa dia dan teman Geet menjawab dia adalah sekertarus baru kantor ini. Geet khawatir dan melihat kesekeliling, tetapi pinky mengatakan kepadanya untuk berhenti melihat dan berjalan. Sementara Sasha menyeringai dan megatakan Geet terlambat tapi pinky mengatakan "tidaj dia tepat waktu jam 9:00!"
Sasha mengejek dia dan berkata "haruskan sata memberinya penghargaan untuk datang di awal? Geet, bos telah bertanya tentang anda dan dia sangat marah ... Ini adalah hari pertama anda dan Anda terlambat."
 Geet menjawab "saya tepat waktu."
Sasha (mengapa dia benci Geet ... apa masalahnya?) Mengatakan "kantor ini berjalan dengan waktu MK ..."
Pinky mencoba untuk membela tetapi Sasha menunjukkan dia untuk diam. Sasha mengatakan pada Geet untuk menyiapakan rapat karena MK ingin semua orang di ruang rapat dalam 15 menit!"
Geet bertanya "siapa bos disini?"
Anak buah Sasha akan menjawab tapi Sasha memotong perkataannya dan mengatakan "waktu Anda mulai sekarang!"

Sasha dan anak buah nya berjalan pergi dan anak buah terus meminta maaf kepada sasha. Geet sangat khawatir! Dia bertanya-tanya siapa bos diisisni dan memutuskan untuk melihat mejanya untuk melihat apakah ada daftar disana.  Geet sangan khawatir dan menelpon temannya. Tapi temannya tidak menjwabnya. Dia tidak dapat menemukan daftar apapun di meja. Adi datang dengan tertawa dan mengatakan semua daftar ada di meja MK. Geet dengan mata menangis .Adi mengatakan " MK telah memberitahu pertemuan ... saya pikir tidak akan ada yang mengatakan ... Semua daftar ada di meja MK dengan semua nomor."
 Geet mengucapkan terima kasih! Dan dia terus tertawa menyeramkan dan mengatakan "itu ada disana  Saya terburu-buru MK di sini ... tetap tenang!"
Dia tertawa lagi sebelum pergi sementara Geet memberinya senyum yang dipaksakan! Geet mulai pergi terburu-buru dan hampir menabraj model bawah bangunan. Dia menetapkan dengan benar dan berdoa kepada Tuhan-nya. Geet masuk ke ruangan Maan dan melihat ke sekeliling. Dia mulai melihat file dan tanpa sengaja menjatuhkan bingkai foto. Maan berjalan menuju ruang juga. Geet mengambil bingkai foto tanpa melihat itu.Maan masih berjalan dan terus melihat jam tangannya. Maan bertanya-tanya pada dirinya sendiri "mengapa sekretaris belum datang ."
sementara karyawan kantornya benar-benar takut padanya. Geet akhirnya menemukan daftar dan mulai berjalan mundur dan akan terjatuh. Geet akhirnya jatuh di lengan Maan dan kertas yang dipegangnya berterbangan di udara .. .mereka menatap satu sama lain. dengan terkejut . Geet berjalan menjauh dari maan dan berkata "anda"
Maan akan mengatakan sesutu tapi geet tidak membiarkannya. Geet berkata "Jangan katakan kata! Setiap kali Anda menemukan kesempatan Anda mengejek saya, tapi sekarang tidak lagi ... Saya tidak akan mendengar kata Anda ... terutama di kantor saya!"
Maan mengatakan "kantor Anda?"
Geet mengatakan " ya ... Saya sekretaris MK."
Maan terkejut. Geet terus berkata "jangan main-main dengan saya ... sebelum saya memangguk keamanan ... pergi sekarang! Keluar!"
Semua orang di kantor mendengarnya dan bertanya-tanya siapa itu? Adi menjawab bahwa itu terdengar seperti seorang gadis ... tapi tidak ada selain tuan yang dapat berbicara keras di kantornya ... mereka semua bergegas untuk melihat apa yang terjadi . LMaan lipatan tangannya dan mengatakan "saya tidak akan pergi .. ."

Temannya di belakang mencoba untuk menceritakan jangan mengatakan apa-apa tapi Geet hanya tertuju pada Maan. Geet berkata "Anda lakukan apapun yang Anda suka?"
Maan tersenyum dan mengatakan " Anda akan segera tahu!"
Geet menjawab "saya tidak ingin tahu apa-apa! Saya memberitahu Anda untuk keluar! Ini adalah ruangan bos saya dan tidak ada yang diperbolehkan untuk datang ke sini ... lagian ... "
Maan berkata " bos yang Anda bicarakan adalah SAYA !!! "
Geet terkejut dan mengatakan " namanya adalah MK ... "
Maan menjawab " saya Maan Khurana!"
Geet terkejut sementara Sasha menyeringai!
Di tempat lain, dev dan ibunya masih membahas tentang naintara yang pergi ke delhi karena marah. Dev mengatakan akan menghubungi naintara tapi ibunya melrangbya dan mengatakan dia akan menghubunginya.
Kembali ke Maan. Maan bertanya " bagaimana berani anda datang ke kantor saya ... Siapa yang telah memberikan pekerjaan ini?"
Sasha menjawab bahwa itu Adi dan ada kilas balik maan menandatangani surat penunjukan. Geet menangis ... Sasha ingin maan mengusir Geet keluar tapi Adi meminta dia untuk memberinya kesempatan dan memuji geet. Maan marah. Geet mengatakan " itu bukan kesalahan Adi ... itu adalah kesalahan saya! Saya tidak tahu anda bos perusahaan ini ... "
Maan marah menjawab " Anda wawancara di sini dan bahkan mulai bekerja tanpa tahu siapa bos Anda! Tidak ada yang lebih bodoh dari ini!"
Geet menangis mengatakan "saya hanya melakukan pekerjaan saya ..."
Tapi Maan berteriak ke arahnya! Dia ingin mengusir geet keluar ... sementara Sasha mendorong Maan agar segera mengusir geet. Geet terus menangis ... Karena Sasha berbicara buruk tentang dia . Maan berkata " saya mulai percaya bahwa Anda berencana untuk bertemu saya setiap hari ... Ini bukan suatu kebetulan. Apakah Anda secara kebetulan tahu bahwa ini adalah perusahaan saya dan Anda ingin saya untuk membantu Anda?"
Geet menjawab " Anda dapat mengatakan apa pun yang Anda inginkan tentang pekerjaan saya, tetapi Anda tidak punya hak untuk berbicara tentang karakter saya."
 Maan berkata "oh favorit senjata anda adalah... air mata Anda! Anda tidak akan berubah ... jika seseorang berteriak pada Anda ... Anda akan mulai menangis di sana! Ada telepon, pekerjaan sekertaris adalah untuk menjawab telepon ... Anda ingin saya melakukannya juga?"
Sasha terus berkata-kata dan Geet masih menangis sambil menjawab telepon! pinky di sisi lain! Dia berjalan dan terus ... Maan bertanya-tanya mengapa dia tidak mengatakan apa-apa? Pinky menemukan bahwa bos yang tepat ada disana..Sasha meminta dia untuk meletakkan telepon.Geet akhirnya menutup telepon dan mengatakan pada Maan "seseorang di sini untuk bertemu Anda pak ... menunggu Anda di ruang rapat."
Maan tersenyum dan mengatakan " terima kasih! hal ini masih belum berakhir!"
Semua orang pergi ... Geet terus menangis!.
Di tempat dev, Kamya takut ibunya ... Ibunya bertanyatentang Nainatra dan bertanya-tanya mengapa dia pergi ke sana! Kamya menyatakan bahwa dia pergi untuk menemui Geet ... Ibunya berteriak "jangan menyebut nama Geet lagi!"
Dia menangis mengingat apa yang mereka lakukan pada geet
Di kantor maan, Geet khawatir bahwa Maan tidak akan membiarkan dia bekerja dan khawatir. Geet bergumam "saya tidak ingin meninggalkan pekerjaan karena saya harus bertahan hidup!"
Geet menangis memikirkan bagaimana jika Maan memecatnya... dia khawatir karena dia tidak tahu apa yang harus dilakukan!


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement