Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 12 Tayang 27 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 12 Tayang Jumat 27 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || Brij berjanji pada dirinya sendiri "saya tidak akan membiarkan Geet melarikan diri ..." Dia memanggil anak buah nya ... dia siap untuk membunuh geet sendiri! Geet sangat takut dan berlari ... dia bertanya-tanya "ke mana saya harus pergi ? bagaimana seharusnya saya menyelamatkan anak saya?"
Geet berjanji pada dirinya dia tidak akan membiarkan siapa pun membahayakan dirinya dan anakanya.
Maan mengemudi dan pengacara menelpon dia . Pengacara maan meminta dia kembali. maan mengatakan kepadanya untuk membuat semuanya siap segera.
Brij menginformasikan pada anak buahnya "kalian harus menemukan geet dan siapapun harus membunuh nya! Jangan menganggap dia sebagai adik saya tapi  kehormatan keluarga kami! Dan saya tidak ingin tahu bagaimana pun caranya."

Geet berjalan dan berdoa untuk menyelamatkannya ... saat itu dia melihat kalung suci. sementara Maan masih mengemudi. Geet ingat apa burung beo mengatakan tentang kalung suci tersebut kilas balik Maan mengejek kalung suci di putar. Geet mengatakan "anak saya jangan khawatir ... tidak ada yang bisa menyakiti kita!"
Saat itu kakak Channi datang di depannya ... Geet lari darinya dan melihat Maan berkendara ... dia memanggil maan dan maan menghentikan mobilnya bertanya-tanya siapa yang memanggilnya. Geet berlari menjauh ketika itu seseorang menangkap memegang dia. Maan memanggil tapi tidak ada jawaban dan mobilnya pun tiba-tiba rusak.
yang memegangi geet adalah Gurwinder.Geet bersyukur dan meminta gurwinder untuk membawanya pergi atau mereka akan membunuhnya ... mereka memutuskan untuk pergi ke hutan untuk bersembunyi. Gurwinder dan Geet masuk ke hutan sementara Brij dan anakbuah nya mengikuti mereka. Gurwinder berpikir bahwa mereka datang ke arah mereka sehingga mereka terus berlari. Geet lelah dan mereka bersembunyi di bawah pohon. Brij memberitahu anak buahnya untuk mencari mereka. Geet jatuh dan Gurwinder menjemputnya. Gurwinder mengatakan "geet terus berlari."
tapi dia terkejut pada apa yang terjadi, geet tersandung. Geet menunjuk untuk Gurwinder dan gurwinder berkata " Channi ... "
kilas balik kematian channi ditampilkan. ..Gurwinder mulai menggali dan berkata "ini channi."
Kemudian Brij muncul dengan anak buahnya dan salah satu anggota berkata "kami telah menemukan mereka berdua . Gurvinder sangat marah sementara Geet ketakutan saan anak buah brij mulai menyerang gurwinder. Gurwinder bangun dengan pedang . kemudian kakak Channi menjatuhkan pedangnya dan mengatakan "Gurwinder mengambilnya."
Ada pertarungan pedang dan Gurwinder mengatakan pada geet untuk melarikan diri tapi geet menolak dan gurwinder terus menyuruhnya untuk lari. Geet melarikan diri dan beberapa dari mereka mengikuti geet.

Maan di tunjukan berada di sana juga .dia mendengar langkah kaki dan berpikir bahwa itu adalah binatang. dia mengambil senapannya. Tetapi itu Geet yang berlari dan orang-orang di belakangnya ... Brij berhenti ketika melihat api dan mereka mulai mundur tapi Maan melihat mereka .Maan bertanya " apa yang anda lakukan di sini ... keluarga Anda harus mengikat Anda di rumah ..."
Brij mengatakan "saya tidak punya waktu untuk menjawab."
Geet berlari dan Brij mengikutinya ... Geet jatuh dan Brij menunjukkan ke arahnya dan berbicara sambil marah padanya. Geet memohon padanya... Geet kemudian berteriak pada brij dab mereka mulai memukulnya dengan pedang. Brij akan menebas lehernya tapi Maan menghentikan dia.Maan menahan pedang dari memotongan Geet. Brij bertanya "Maan apa yang anda lakukan di sini, dan apa anda tersesat? Atau bertindah sebagai pahlawan? Anda juga akan kehilangan hidup Anda"
Maan menjawab "ketika saya melangkah maju, saya tidak pernah belajar untuk melangkah mundur.apa yang anda lakukan di sini , anda akan melakukanny?"
Maan memukul brij dan Maan memiliki pedang di tangannya, dia memukuk anak buah Brij ini, dan kemudian mulai memukuli Brij. Dia melihat Brij runtuh, dan kemudian bergegas ke Geet, yang sangat kesakitan. Maan bergerak untuk membawa geet, ketika itu Brij menendang dia dari belakang. Brij berhasil melukai Maan sedikit, tapi Maan memegang tangan, dan entah bagaimana dia meraih pedang, menaruh itu di leher Brij dan memberitahu dia untuk mengatakan pada anak buahnya untuk mundur. Brij melakukannya, dan Maan meminta dia untuk pergi sebelum ia berubah pikiran. Brij pergi. pertarungan selesai, maan bergegas kembali ke Geet, dan mencoba untuk membangunkannya. Maan mengambil sehelai rambut dari dahinya, dan geet bangun. Ketika geet menyadari itu Maan, geet berterima kasi pada maan dan dia memeluk punggungnya.dengan sedikit senyuman.
Kembali ke rumah geet. Darji berdiri ketika itu Mahinder datang dan bertanya "Darji dimana Brij?"
Mahindet menyadari Brij berlari mengikuti Geet dan memohon untuk memanggil Brij jembali. Rajinder dan Nurpinder juga mohon untuk mengampuni Geet ini, ketika itu brij datang kembali berdarah-darah dan kesakitan .Mahinder bertanya " di mana Geet ? apa yang anda lakukan pada geet?"
Mahinder berteriak pada Brij untuk memberitahunya. Brij menjawab bahwa ia membunuhnya. Rano terkejut dan berteriak "ya tuhan" sebelum jatuh di lantai. Darji di sisi lain berpikir "diam-diam Brij menyembunyikan sesuatu dari saya."
Kembali di hutan, Maan membawa Geet. Maan berhenti dan bertanya-tanya "apa yang harus saya lakukan."

Maan menyadari dia harus menjaga geet tetal aman di hutan malam ini. Maan melihat gubuk dan melihat pintu, dia menendangan pintu, dan melihat tumpukan jerami di mana-mana. Dia menempatkan dengan lembut Geet,berusaha tidak menimbulkan terlalu banyak rasa sakit, maan menutup pintu, dan menemukan lentera. Ia menyalakannya, dan ketika maan memegang itu, akhirnya dia menatap Geet sebelum geet menyadari, dan dengan cepat berpaling. Dia menempatkan lentera ke bawah, dan melihat geet. Maan berpikir " sekeras apapun mencoba memahami Geet, jauh lebih sulit untuk memahami keluarganya. Dia menyembunyikan pacarnya (yang maan Gurwinder) di rumahnya, kakak ingin membunuh dia, dan entah apa lagi. Tapi apa pun yang terjadi, tidak benar ?! Mereka ingin membunuh geet."
Saat itu ia mulai mendapatkan sedikit pusing, tapi berpikir "selama saya bersama geet, tidak ada salahnya saya bisa dengan dia. Saya hanya perlu melewati malam ini, dan kemudian saya akan membawa dia keluar dari hutan."
Di rumah Geet ini, Rano dan Mahinder sedang duduk di kamer Geet meratapi apa yang terjadi. Brij di sisi lain sedang membersihkan diri, berpikir tentang apa yang terjadi di hutan. Saat itu, Darji datang  dan bertanya " Brij Katakan yang sebenarnya."
Brij mengatakan "geet masih hidup."
 Darji terkejut dan mengatakan " kesalahan anda akan menjadi mahal bagi kita, berapa lama kita akan dapat menjaga rahasia ini ?"
Brij mengatakan "kakaek tidak perlu khawatir, saya akan menyelesaikan Geet dan semuanya."
Brij, mengambil pistol dari lemari nya dan berkata "Sebelum keesokan hari. Saya akan menyelesaikan pekerjaan."

Dia berjalan keluar dari rumah semua di siapakan, dan siap untuk pergi.
Kembali di tempat persembunyian, Geet bermimpi tentang apa yang terjadi padanya. Dia mengigau " Brij jangan menyakiti saya, saya tidak melakukan sesuatu yang salah."
Maan, yang tertidur mendengar itu dan melihatnya nya. Maan masih mengantuk tapi mengatakan pada dirinya sendiri " Geet akan tergantung pada saya."
Kemudian, Brij kembali dengan anak buahnya Dan Brij mengatakan kepada mereka untuk pergi mencari Geet, dan mereka hanya harus membunuh mereka, tidak ada pertanyaan. Maan akhirnya jatuh tertidur Brij mencari mereka, tapi dengan cepat maan bangun, dan melihat sekeliling ruangan untuk melihat apakah seseorang datang. Ketika itu maan menyadari mereka aman, dia melihat luka di lengan Geet, dan mengingat saat dia menyelamatkannya, Geet memberitahu tangannya berdarah, dan ikatan saputangan pada maan. Mengingat itu, Maan menemukan saputangan di sakunya, dan mengikatnya sekitar lengannya. Dia tampak puas tapi ketika itu dia melihat Geet masih sakit. Dia melihat geet menggerakan kakinya, dan menyadari dia berdarah di sana juga. Maan perlahan-lahan menarik celananya ke atas, dan melihat luka tersebut.
Brij semakin frustasi karena dia tidak bisa menemukan mereka dan membawanya. Dia mulai melampiaskan pada anak buahnya. Tapi tiba-tiba, salah satu dari mereka melihat darah di atas batu, dan menyentuhnya. Dia berkata "ini masih segar."
Dia memberitahu yang lain untuk pergi mencari arah itu. Brij dan anak buahnya berjalan mencari.
Di tempat persembunyian, Maan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, dan berpikir lagi saat Geet mengikat sapu tangan di sekitar tangannya. Dia melepas kemejanya, dan merobek itu. Dia mengikat potongan kemeja untuk kakinya. Ketika telah di lakukan, dia duduk kembali. Tapi Geet sekali lagi mengigau memohon pada Brij untuk melepaskan dia, dan ketika Maan pergi untuk menyentuh kakinya. Geet duduk dan memegang ke dia. maan hampir memutuskan untuk memeluknya, tapi kemudian memutuskan tidak melakukannya. Geet menangis, dan bangun. Dia menyadari dia memegang Maan, dan melihat ke arah dia. Maan juga melihat ke arahnya dan mereka saling memandang. Geet bangun untuk pergi tapi Maan menghentikannya dan mengatakan "Brij mencari anda di luar ... Anda ke luar berarti kematian ..."
Geet kembali dan duduk. Maan marah pada Brij untuk menyakiti Geet. Maan mengatakan untuk melihat ke belakang dan memutuskan apa yang harus geet lakukan. Geet menangis dan berkata "sata bahkan tidak bisa pulang."

 Maan mengatakan " tidak aman untuk Anda di rumah Anda ... Jangan pergi! Saya akan  membawa anda ke kantor polisi nanti pagi. apakah anda tidak ingin pergi ke sana."
Maan melihat geet seperti tidak ingin pergi ke kantor polisi dan Maan mengatakan "baiklah lakukan apapun yang Anda inginkan."
Sementara Daarji berpikir "apa salah dengan apa yang di lakukan Brij ... Apakah dia telah menemukan Geet atau tidak."
Dia melihat gambar dan mengatakan "apa yang Anda lakukan Geet? Anda telah membuat saya melakukan dosa besar ... Tuha  tidak akan pernah memaafkan saya ."
 Mahinder datang dan mengatakan " kita tidak akan pernah memaafkananda."
Daarji tidak ingin berbicara dengan Mahinder. sementara Mahinder menejek dia dan mengatakan "saya ingin melakukan ritual terakhir ."
tapi Daarji mengatakan "apa pun terjadi adalah benar."
Maan membawa geet dan mengatakan "di sini adalah bukti ... jika Anda berubah pikiran Anda dapat membawa ini ke kantor polisi."
 Geet melihat semua itu. Maan mengatakan " saya tidak akan meninggalkan Anda sendirian di sini karena Anda akan berada dalam bahaya."
 Geet terus melihat pedang . sementara Brij dan anak buah nya masih mencari geet. Mereka datang di gubuk tetapi sama mereka tidak menemukan siapa pun di sana. Maan masuk ke mobilnya dan Geet ada dengan pedang di tangannya.
Mahinder tertekan dan ingat Geet dan kemudian membayangkan Brij membunuhnya.. dia benar-benar menyesali apa yang terjadi.

Maan dan Geet mengemudi dan Geet ingat keluarganya dan semua yang merekalakukan. Maan benar-benar terkejut. Geet mengatakan "maan hentikan jip ... Sata tidak akan pergi ke kantor polisi."
Maan benar-benar marah dan mengantarkan geet di rumahnya. mereka berjalan berlawanan arah. Geet berjalan ke rumahnya, di pasar orang-orang di sekitar bicara tentang geet. Mahinder di sisi lain berusaha untuk mengatur kremasi geet. semua orang mencoba untuk menghentikan dia. Brij pulang, sementara Geet berpikir kembali pada kata-kata Maan. Brij mencoba untuk menghentikan Mahinder juga dan Mahinder mengejek  dia memanggilnya pembunuh .mahinder mencoba untuk membunuh Brij dan menendang dia keluar dari rumah. Tapi kemmudian mereka semua terkejut melihat Geet yang terlihat benar-benar marah.Mahinder memanggil 'Geet' dan mulai bergerak ke arahnya, ketika itu Geet mengatakan " berhenti. Tidak ada yang akan di dekat dengan saya. Putri kalian sudah mati."
Keluarganya terkejut, dan semua orang di belakang Geet berbisik-bisik di antara mereka. Rano kemudian bertanya "geet, bagaimana anda dapat mengatakan itu, saya ibu anda."
Geet ingat bagaiman Rano memaksanya untuk pergi ke Darji dan mengatakan ia siap untuk menggugurkan bayi. Geet berkata pada Rano "saya telah bertarung dengan pedang, itu juga dengan keluarga saya sendiri. Sekarang saya tidak akan mendengarkan siapapun, biarkan kebenaran keluar untuk semua orang."
Darji, merasakan terlalu banyak orang di sekitar, mengatakan " Geet ikut masuk ke dalam dan berbicara."
Geet berkata "anda memberikan izin untuk masuk ke rumah, apa anda sudah lupa saya bukan cucu anda?"
Darji memotong perkataannya dan berkata " isu-isu apa pun yang anda dengar, anda bisa katakan itu dalam."

 Geet bertanya "apa masalahnya dengan berbicara di luar ? Anda malu? Atau anda takut apa yang mungkin akan keluar? saudara mencoba untuk membunuh adiknya, dan kalian tidak melakukan apa-apa tentang hal itu?"
Brij adalah menatapnya dengan bercampur terkejut. Brij mengancam dia untuk masuk ke dalam. Geet mengatakan "Atau apa? Apakah Anda akan mengubur saya, atau menggorok tenggorokan, atau hanya membunuh saya?"
Di belakanh dua orang bertanya-tanya "mengapa Brij akan mencoba membunuh Geet."
Brij mendengar itu, dan Geet menunjukkan kepadanya pedang yang brij gunakan. Gret mengatakan "inilah pedang yang anda coba untuk membunuh saya di tengah malam dengan wajah tersembunyi ,tapi mengapa membunuh saya di malam hari? bunuh saya sekarang, di depan semua orang,memamerkan keberanian anda."
Brij marah dan melempar pedang dan mengatakan "anda melampaui batas anda."
Geet bertanya, "batas apa?"
Geet melihat keluarganya dan mengatakan "kalian mencoba membunuh saya, tapi anda tetap diam. Kalian melakukan dosa, tapi Geet yang menderita. Pria yang dipilih adalah oleh kalian, sata menikah karena kalian, saya bahkan mengatakan kepada kalian saya tidak siap untuk menikah, tapi kalian meminta saya etuju. Saya diberitahu itu laki-laki Kanada, Anda tidak akan mendapatkan lamaran yang lebih baik dari ini. Saya setuju untuk menikah dalam tiga hari, itu salah sata bahwa saya melakukan malam pertama dengan suami saya? Apakah salah saya bahwa satu hari setelah pernikahan, suami saya meninggalkan sata?"
Di belakangnya, semua orang terkejut mengetahui Geet menikah. Geet mengatakan "hari ini semua orang akan mendengar cerita Geet Handa. Suami dia meninggalkannya, dan keluarganya menyuruhnya untuk melupakan dia, dan lupa bahwa dia bahkan telag menikah. Sekarang ketika mereka menemukan bahwa saya akan menjadi seorang ibu, mereka memberi saya hukuman mati."
sekarang kerumunan bahkan lebih terkejut mendengar kata-kata Geet ini. Geet melanjutakan "Keluarga saya mengirim Brij dan anak buah dia untuk membunuh saya. Sekarang katakan pada saa, apa itu kesalahan saya, atau kesalahan bayi sata?"
Seorang wanita bertanya "Darji, apa yang Geet katakan adalah benar?"
Ketika ibu Channi datang dan berteriak "ya itu benar. Saya melihat Geet dalam pakaian pengantin, dan dia juga melihat suami Geet."
Darji mengehntikan ibu Channi dengan bertiak " jika anda mengucapkan satu kata lagi, tidak ada yang akan tahu Darji bisambelakukan sesuatu yang  buruk."
Mahinder mengatakan "cukup. Tolong, Darji akui kebenaran. Berapa lama lagi anda akan terus berbohong kepada semua orang? Mengapa anda tidak bisa mengakui bahwa kita membuat keputusan yang salah untuk Geet?"

Semua orang di kerumunan tidak bisa berhenti bergumam tentang wahyu. Seorang wanita bertanya "Darji bagaimana anda bisa melakukan kejahatan tersebut untuk cucu anda?"
wanita lain berkata " Brij tidak layak disebut saudara."
Brij akhirnya mengatakan "apa yang saya lakukan itu benar. Dengan jenis anak perempuan seperti itu, kita harus membunuh dia segera setelah mereka lahir. Saya membunuh Channi, dan jika kalian tidak mengikuti aturan dan ajaran-ajaran, maka saya tidak takut untuk mengambil pedang."
Brij kemudian kembali ke Geet, dan mendorong dia ke tanah. Brij mengatakan " itu adalah tempat anda, di bawah sepatu. Dia tidak layak lebih baik."
Kilas balik akan ditampilkan setiap ketidak adilan brij yang dilakukan terhadap Geet. Geet berdiri dan mendorong Brij. Geet mengatakan "anda tidak layak disebut saudara."
Geet mengutuk dia dan mengatakan "anda tidak akan pernah tahu cinta adik. Anda adalah salah, dan pikiran anda bahkan lebih buruk."
Geet mendorong dia ke tanah .Brij bangun, dan berteriak khasnya "wOy", tapi sirene polisi terdengar (sirine terdengar sangat menyeramkan ... tidak seperti sirene normal) . Gurwinder yang membawa polisi di sana dan gurwinder mengatakan "Brij adalah orang yang menyebabkan kerugian pada saya dan Geet."
Polisi penangkapan Brij dengan alasan membunuh Channi, dan merugikan Geet. Brij bertanya "apa bukti yang Kalian miliki.
Geet menjawab bahwa ada banyak tumpukan bukti. bukti terbesar adalah saya, dan kemudian ada pedang, yang memiliki sidik jari dan darah saya. Dia membunuh Channi."
Kerumunan meningkatkan suara mereka dan inspektur
Mengatakan "Darji harus datang ke kantor polisi nanti."
Brij bertanya "apakah anda kehilangan pikiran anda? atau telah percaya kata-kata gila Geet?"
inspektur hanya memberitahu anak buahnya untuk menangkap Brij, dan meskipun dia menolak dan mengatakan banyak hal, orang-orang menyeretnya dari tanah. Brij diseret, dia melewati Geet, dan kemudian ibu Channi mengutuk dia untuk membunuh anaknya. Darji berkata "Geet setelah hari ini, pintu-pintu rumah kami tertutup bagi anda. Bagi kami, anda sudah mati."
Geet menjawab, "tidak, mulai dari hari ini, Anda bukan siapa-siapa bagi saya. Ini tempat di mana saya tersenyum, saya tidak akan pernah melangkah ke dalam rumah. Pada Anda, dari keluarga ini, saya telah memutuskan semua hubungan dan pengakuan"
Rano mengatakan " hubungan tidak bisa rusak hanya dengan mengatakan begitu."
Geet mengatakan "jika kalian telah merawat saya, kalian akan melakukan sesuatu ketika saya terluka oleh pedang tersebut. Tapi tidak ada yang membantu saya, dan mengapa kalian akan membantu saya ketika kalian semua adalah bagian dari rencana ini. Apa pun yang terjadi, seorang gadis selalu dianiaya. Dari kelahirannya sampai kematiannya, rasa hormat keluarga diletakkan di kepalanya. Jika dia menikah dalam sebuah keluarga yang baik, dia harus menjaga kehormatan mereka. Dan jika karena kesalahan dupatta nya jatuh dari kepalanya, dia harus mendengarkan dunia menjatuhkan dirinya. Saya tidak ingin hidup dalam masyarakat dimana semua ini terjadi. Saya tidak ingin tinggal di sebuah keluarga di mana penghormatan keluarga harus dijaga setiap waktu, bahkan jika seorang gadis meninggal untuk menjaga kehormatan keluarga. Mulai hari ini kalian tidak berarti apa-apa bagi saya. Mulai hari ini saya bukan Geet Handa, saya hanya Geet, ibu dari seorang bayi. Saya akan menjalani hidup saya dengan cara sata sendiri, hanya untuk anak ini."
Geet  kemudian berjalan pergi Flash back dari kejadian ketiak ibunya menyuruhnya untuk aborsi; ayahnya menyuruhnya untuk melarikan diri; Darji mengatakan segalanh, Brij melukai tangannya. judul lagu serial ini bermain karena Geet untuk berjalan jauh dari keluarganya. Flash back pernikahannya, keluarganya memberkati dia, memasak, ayahnya mengajarinya bagaimana naik skutet. Episode berakhir dengan Geet benar-benar menjadi "sabse parayi".


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
SINOPSIS INI DI BUAT SEBANYAK 4 EPISODE PENAYANGAN DI INDIA
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 12 Tayang 27 Januari 2017 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI