Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 7 Tayang 22 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 7 Tayang 22 Januari 2017 ANTV (Lengkap)|| Semua keluarga pergi menemui geet.Mahinder akan memeluk Geet tapi Daarji menghentikan dia. Daarji bertanya "apa yang telah anda lakukan? Bagaimana anda ketinggalan penerbangan."
Geet menjawab " bukan kesalahan saya. Ayah Anda telah berbicara dengan Dev benar? Saya akan pergi dengan dia benar?"
Mahinder terlihat sedih ... Geet bertanya pada Daarji hal yang sama tapi darji mengatakan pada geet untuk tutup mulut! Dia menyebut gadis kurang sopan dan karena Anda kami harus datang ke kantor polisi. Wanita seperti apa anda.... ?
Geet memotong pembicaraannya dan mengatakan "tapi Daarji apa salah saya dalam hal ini? Semua orang berada di luar"

Semua terkejut saat dia berbicara! Geet melanjutkan "saya hanya pergi untuk membersihkan pakaian dan ketika saya kembali mereka hilang. Saya mencoba untuk menemukan mereka tapi .... "
Brij muncul saat itu,Dia mengumumkan " tak satu pun dari mereka berangkat ke Kanada."
Semua orang terkejut keluar. Birji meneruskan "Baik Dev maupun perempuan di keluarganya! Hanya Tuhan yang tahu ke mana mereka pergi dari bandara tetapi mereka tidak berangkat ke Kanada."
 Geet mengatakan "bagaimana ini bisa terjadi?"
Daarji mengatakan " Anda telah kehilangan dia jika mereka pergi ke bandara mereka pasti pergi ke Kanada juga ... apakah Anda memeriksa dengan benar atau tidak?"
Brij mengatakan "Daarji Saya telah memeriksa setiap komputer dan saya bahkan telah memeriksa daftar orang-orang di setiap penerbangan."
 Mahinder berteriak "apa yang Anda katakan? Itu berarti mereka tidak datang dari Kanada ... Mereka mengkhianati kita ... bahkan Dev berbohong kepada kita... "
Geet mengatakan" tidak ada ini tidak bisa terjadi ... Devji tidak bisa melakukan ini ... ini tidak bisa terjadi!"
 Di sisi lain, Kamya terlihat membuka sebuah tas dan ibunya terkejut. Kamya mengambil kalung dan mengatakan "wow."
sementara Dev dan Nainatra tersenyum dan menggelengkan kepala. Kamya berkata " satu hal yang harus diterima ... rasa perhiasan Geet adalah brilian!"
Pammi mengatakan "mungkin perhiasan tersebut membakar Anda."
Dia terus menasehatinya. Kamya menutup bagasi mobil karena Pammi terus berbicara. Pammi berkata "betapa saya mencoba untuk menjelaskan kepada Anda ... berapa kali ibu memohon di depan Anda untuk mengubah diri ..."
 sementara Dev dan Nainatra yang terlihat memutar mata mereka dan terlihat frustrasi. Pammi meneruskan berkata "Tapi anda tidak mendengarkan saya bahkan sekali! Karena Anda ... lihat apa yang telah terjadi pada kita. kebutuhan uang telah membuat kita pencuri dan preman!Guru tidak akan mengampuni kita!"

Dev berteriak "hentikan ibu! Kami tidak memaksa Anda untuk berpartisipasi dalam drama ini, Anda berteriak pada saya! Sebelum Anda mengatakan pada saya anda salah satu yang mencintai hal dunia!"
Nainatra memotong perkataannya dan mengatakan Dev ... ia kemudian merubah menjadi Pammi dan mengatakan " mengapa Anda mengingat masa lalu ... apa yang harus terjadi terjadi dan Anda tahu sangat baik bahwa kita tidak melakukan semua sengaja ... ini bukan hobi kami, tapi kami harus melakukannya! veerji tua benar-benar ditolak untuk membantu kami dan jika kita tidak mengumpulkan uang ... Dev akan berada di penjara dan itu juga karena Veerji tua! Dan bahkan sekarang anda mendukung dia ... bahkan sekarang Anda berpikir apa yang dia katakan benar? Bicara ibu?"
Tapi Pammi tidak mengatakan apa-apa!
Di tempat Geet ini ... semua perempuan dari rumah berdiri khawatir ... Geet dan semua orang rumah datang.. Rano mengatakan "mereka berada di sini."
Geet berjalan dan dia ingat Dev mengatakan kata-kata manisnya. Rano datang ke Geet dan memegang nya ... dia terus bertanya "apa yang telah terjadi? Anda baik-baik saja kan?"
semua orang di rumah juga datang ke sana di sekitar Geet. Brij mengatakan " mereka tidak pergi ke Kanada Shanada."
Taayji berteriak "apa? Mereka meninggalkan gadis kami di bandara dan melarikan diri!"
Semua wanita memberikan ekspresi terkejut sekarang! Geet terus mengingat perkataan manis dev lagi. Geet menggeleng dan tersenyum sedikit ... dia naik ke Brij dan mengatakan " Anda harus keliru. Dev tidak bisa melakukan itu. Dev bisa tinggalkan saya dan pergi!"
Brij marah (saya pikir lebih seperti khawatir) dan mengatakan "Geet sadar."
Tapi geet berjalan ke Daarji dan berkata " dia pasti dalam beberapa masalah ... itu sebabnya di tidak datang untuk mencari saya maupun untuk mendapatkan saya."
Dia kemudian pergi ke ayahnya mengatakan " kita harus menemukan dia ... dia mungkin dalam kesulitan yang sangat besar ... itu sebabnya dia tidak pergi dan itulah mengapa namanya tidak ada dalam daftar penerbangan."
Brji menghampiri geet dan mengatakan "apa Anda telah gila? tidak bisa Anda mengerti? komputer penerbangan ini .... "
Geet memotong perkataannya dan mengatakan " komputer dapat benar atau salah?"
 Brij mengangkat tangannya menamparnya tapu Daarji berteriak namanya dan semua wanita menyembunyikan wajah mereka dalam ketakutan. Brij berjalan pergi dari Geet ... Taayji mengatakan "Daarji mereka adalah anak-anak ... Saya akan membuat Geet mengerti ..."
Dia ke Geet yang mengatakan tapi Taayji ... Tayajji mengatakan "diam. Anda tidak akan mengatakan apa-apa ... mari kita pergi ke kamar ..."
Dia dan semua perempuan menarik geet ke kamarnya.Mahinder ke Daarji dan mengatakan "jika Brij benar maka mereka pasti mengkhianati kita ... apa yang akan kita lakukan sekarang?"
Di dalam kamar, Taaji mengatakan " Geet apa anda sudah gila? Anda akan dibunuh oleh Brij hari ini! Apa kebutuhan anda untuk mengatakan apa-apa di depan Brij?"
Geet dengan tenang menyatakan bahwa dia salah! Taayji mengatakan "anda kehilangan kesadaran!"
Rano menempatkan tangannya di bahu Taayji . Taayji terus berkata... "tidak apa-apa ... Anda bary datang dari perjalanan ... Anda pasti lelah ..."
Dia meminta Dolly untuk membawa sesuatu untuk geet makan dan minum Dan mengganti pakaiannya juga. Rano berbicara dan mengatakan " jika Geet begitu yakin kita harus berbicara dengan Daarji sekali ... benar?"
 Geet tidak mengatakan apa-apa dan terus melihat lantai. Rano meminta Taayji meninggalkan dia... Geet ingat kata-kata petugas polisi tentang cowok dan Kanada dan kemudian ingat kata-kata Brij  bahwa tidak satupun dari mereka telah berangkat ke Kanada. Dia kemudian ingat ayahnya mengatakan bahkan Dev berbohong kepada kami! Tapi dia dalam benaknya menyangkal hal itu dan mengatakan bahwa Devji tidak bisa melakukan ini ... dia tidak pernah bisa salah! Dia tersenyum memikirkan Dev ... ketika seseorang menempatkan tangan di bahunya ... dia berbalik berseru namanya tapi itu hanya Raaji dan Titu. Raaji mengatakan " tidak apa orang-orang mengatakan itu.. kami berdua memiliki keyakinan yang sama seperti Anda ... Dev tidak bisa mengkhianati Anda! Mereka pasti salah!"
Geet tersenyum dan memeluk keduanya!
Seorang Wanita datang ke rumah (mak comblang sepertinya dia yang mengusulkan keluarga dev pada keluarga geet)... dia mengatakan "mengapa semua orang diam tidak memberikan shagun kemudian hanya berikan hadiah!"
 Brij berteriak "hentikan!apa yang anda bicarakan? Ketika tidak ada pernikahan maka mengapa kita harus memberikan shagun?"
Semua orang terkejut! Tidak ada pernikahan di rumah ini!
Geet di sisi lain mengatakan " mengapa brij mengatakan semua ini tentang Dev... mengapa semua orang tidak bisa mengerti ... kita harus menemukannya! Bagaimana jika sesuatu yang buruk telah terjadi pada dia."

 Raaji mengatakan "itu sebabnya kami  menemui Anda ... Di sisni nomor teleponnya ... kami telah mengambil dari buku harian Daarji ini."
Dia memberinya ponsel dan meminta dia untuk menelepon dev dan kemudian meminta Titu untuk melihat keluar. Geet menelpon dia ... dan kemudian berkata "telepon tidak bisa di hubungi... mungkin baterai sudah mati!Titu jika ada sesuatu yang tersembunyi?"
dia menjawab ya mengapa ... dia meminta dia untuk mendapatkannya.
Di luar, seorang wanita mengatakan " apa yang Anda katakan Brij?"
 ibu Channi ini terus mengatakan " kalian telah membunuh putri saya dan mendapatkan anak Anda sendiri menikah! Dan lagian ...mereka telah membawa geet ke kanada ... "
Brij berteriak " Kanada! Jangan menyebut nama mereka di depan kami! Kami Tidak memiliki hubungab dengan mereka atau kita tidak pernah akan!"
ibu Channi terus mengatakan "sampah apa ini? jika saya mengatakan bahwa putri Anda telah melarikan diri dengan seseorang maka akan Anda percaya pada saya? mengapa Anda marah? Saya hanya mengatakan apa yang saya dengar!"
Tayaji mengatakan "itu akan lebih baik bagi Anda untuk pergi ... "
Di berkata "baik-baik saja apa pun yang Anda katakan!"
Mahinder menghentikan dia dan berkata " apakah anda memiliki alamat Dev atau sesuatu?"
tapi dia mengatakan "jika Anda tidak ingin memperbaiki hubungan dengan mereka maka mengapa anda bertanya?"
Daarji bangkit dan berteriak "jawab apa yang di tanyakan!"
Wanita itu mengatakan "mereka pasti sudah pergi kembali ke Kanada."
Brij berteriak "jawab apa yang telah di tanyakan oleh paman!Di mana Anda menemukan mereka?"
Mahinder mengatakan silakan bicara! Dia mulai berkata tapi Daarji berteriak beritahu kami kebenaran! Dia kemudian mengatakan kebenaran "mereka datang kepada saya sendiri dan memberi saya uang dan meminta untuk menetapkan pernikahan."
 Semua orang terkejut lagi.

semua anggota keluarga khawatir tentang Geet dab berpikir apa yang terjadi pada keluarga Dev. Mereka semua bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi pada mereka. Kemudian seorang wanita (tak tahu namanya) Dia mengaku bahwa keluarga Dev memberinya uang untukmembuat hubungan ity. Anggota keluarga berteriak padanya.Mohinder berpikir "apa yang wanita itu katakan pada saya tentang Dev waktu lainnya,Wanita berharap bahwa dia akan percaya mereka."
Di sisi lain Geet benar-benar hancur. Dia telah jatuh cinta dengan dev. Semua anggota keluarga mencoba untuk memberitahu dia untuk melupakannya, tapi dia terus meneriakkan namanya dan mengatakan "dia tidak bisa mengkhianati saya. Dia tidak pernah bisa melakukan itu pada saya.
Geet tidak siap untuk mendengarkan siapapun.
Maan ditampilkan memasang billboard besar bertulis 'Maan Singh Khurana Mills.' Beberapa orang datang dan mengatakan kepadanya bahwa tanah di mana ia menempatkan papan sebenarnya milik Daarji. Dia menutup mulut mereka dengan mengatakan sesuatu pada mereka. Para petani pergi. Kemudian seorang pria datang dan mengatakan "Anda tidak dapat memiliki tanah ini karena ini milik Chaudhry Handa ini.saya benar-benar tidak mendapatkan mereka"
 Maan mengatakan "saya akan membelinya dari mereka karena lahan ini hanya milik keluarga saya."
 Geet sedang mencoba untuk memutuskan apa yang harus dilakukan. Sedangkan keluat akhirnya memutuskan bahwa mereka akan mengatakan bahwa pernikahan itu tidak terjadi sama sekali.Geet mengganti baju baru dengan gelang pernikahan dan sindoor dengan gaya rambut khasnya. Dia tampak sangat cantik. Geet ingin keluar dari rumah dan dia meminta bantuan Rajji dan Titoo. Mereka mencari jalan sehingga Geet dapat pergi ke luar dan mencari Dev. Jadi tanpa pemberitahuan siapa pun mereka pergi keluar. Dolly datang untuk membawa Geet. Dia pergi untuk melihat Raji berdiri sendiri odi jendela. Dolly mengatakan pada semua keluarga bahwa geet telah pergi ke luar rumah.Daarji memanggil Geet dan mengatakan pada semua orang untuk menghentiak dari pergi ke luar. Dolly dan Rajji ketakutan.
Geet pergi dengan Tito menaikin speda. Mereka mencari Dev di jalan-jalan. Kemudian mereka pergi dan memeriksa di rumah tamu di mana mereka tingg. Geet pergi melewati menuju rumah tamu, Dev juga ada di jalan yang sama. Mereka berjalan berlawanan arah. .Geet akan menuju rumah tamu . Geet berlari dan Brij di dalam mobil. Mereka mengalami kecelakaan. Geet jatuh dengan cara yang sama ketika dia bertemu Dev..menunjukkan flash-back dari adegan dupatta. Geet kemudian dibawa ke kehidupan oleh Brij yang mulai berteriak padanya. Dia membawa geet ke dalam mobil. Geet memohon kepadanya bahwa dia ingin memeriksa rumah tamu untuk Devji. Mereka tiba di rumah. Daarji berteriak pada Geet keluar pergi keluar dari rumah. Tetapi geet bersikeras bahwa Devji tidak akan mengkhianatinya. Semua orang sangat terkejut dengan sikap geet. Dia bahkan kembali menjawab Daarji. Brij sangat marah dan mulai berteriak padanya. Tapi dia masih berbicara tentang Dev dan di tidak salah. Brij menampar dia. Geet terjebak dan darah mengalir. Brij memegang lehernya ketika Geet mengatakan "saya tidak bisa melupakan ibu Dev."
Geet memohon pada dia untuk melepaskannya. Tapi dia tidak melepaskannya. Tiba-tiba bel pintu berdering. Mereka membawa Geet ke atas, cetakan kaki berdarah membuat tanda di lantai. Mohinder membuka pintu dan melihat seorang laki-laki. Maan berbalik dan memperkenalkan dirinya sebagai Maan Singh Khurana. Dia mengatakan dia ingin membeli tanah mereka.
Darji akan memukul Geet, ketika seseorang mulai mengetuk pintu. Geet berteriak bahwa Dev tidak bersalah karena. Mohinder membuka pintu, dan ternyata Maan. Maan memperkenalkan dirinya, dan Mahinder bertanya "apa perlu anda dengan keluarga kami?"
Maan mengatakan kepadanya bahwa dia ingin membeli tanah mereka, dan dia datang untuk menemui mereka. Mahinder bertanya mengulangi kata-kata Maan, dan terkejut.
Berikutnya tangan Geet sedang dibalut oleh Rano, dan sementara itu terjadi, Geet berpikir kenangan dengan Dev, dia membalut kakinya; Dev mengatakan "saya mencintai anda."
Geet mengingat ketika mereka di Bandara, Dev meyakinkan Geet bahwa ia tidak akan pernah meninggalkan dia. Geet mengatakan pada dirinya sendiri "tidak ada yang mengerti, Dev sangat mencintai saya , dan saya harus menemukan dia."
Keluarganya menghentikan dia, dan Nurpinder meminta Geet untuk minum air, untuk menenangkan kepalanya. Geet tidak memperhatikan dan masih bergumam kepada dirinya sendiri, sehingga Nurpinder memberitahu Rano untuk membuat dia kembali ke akal sehatnya. Rano tidak bisa, dan Nurpinder mencoba untuk mengingatkan Geet dari apa yang terjadi dalam rumah tangga  dan meminta Geet untuk memahami, dan Geet berbalik dan kalian mengerti atau tidak? dev mencintai saya"
Keluarganya benar-benar panik, dan Nurpinder menjelaskan bahwa dev tidak akan kembali. Geet tetap diam, tapi mendorong tangan Nurpinder menjauh dari dirinya. Mereka terkejut dan sangat khawatir.
 Kembali ke Maan dan keluarga Geet di lantai bawah. Maan mengatakan "saya telah membeli tanah dan saya memiliki surat-surat - tapi belum selesai."
Maan menunjukkan pada mereka file, dan orang-orang panik , itu adalah file yang sama yang mereka berikan kepada Dev sebagai bagian dari Geet. Mahinder pergi ke Darji untuk mengatakan kepadanya bahwa Dev menjual tanah yang mereka berikan kepadanya. Darji marah dan brij bergumam "itu hanya satu pengkhianatan dari satu, dan sekarang apa lagi yang akan kita harus lalui?"
Maan terlihat bingung dan orang-orang terlihat khawatir. Maan bertanya "apa maksud kata Brij tentang pengkhianatan, dan saya memiliki surat-surat yang sah, jadi siapa yang akan turun untuk registri dengan saya."

Kembali ke Geet. Geet bertanha "mengapa kalian memarahi saya tentang Dev. Ini bukan hak kalian lagi, karena kami sudah melakukan prrnikahab, dan membuat saya asing di rumah."
Geet pergi untuk mengambil barang-barangnya untuk pergi mencari Dev - semua tahu  bahwa dia mencintai Dev, dan akan melakukan apa saja untuk menemukannya. Dia berjalan keluar dari kamar dengan ibunya dan nurpinder dan keluarga perempuan lainnya.
Kembali Maan ,, Rajinder bertanya "siapa yang menjual tanah pada anda."
 Maan mengatakan " jenis pertanyaan apa itu? Kalian yang menjual tanah itu kepada sya,Oh, saya tahu ala yang terjadi , Anda sedang bermain game."
Brij menjawab "ya, jadi apa jika kami memang sedang bermain game?"
Maan berkata "tetapkan tanggal registri jika itu yang terjadi, dan ingat saya akan akan memiliki tanah, tidak peduli apa yang terjadi."
Mereka cemas, ketika itu brij pemberitahuan Geet berjalan menuju pintu depan. Dia buru-buru mencoba untuk membawa Maan keluar dari rumah, dan Maan mengatakan kepada mereka bahwa mereka hanya memiliki waktu sampai pagi. Geet telah mulai berjalan menuju pintu. Maan telah berjalan keluar, dan pintu di tutup. Geet menjerit "Dev" dan semua orang mencoba untuk menahannya. Maan mendengar keributan itu, tetapi berjalan pergi.
Kembali ke di rumah, Geet berteriak pada mereka untuk membiarkan dia pergi, dan Brij mendorongnya ke lantai, dan mengatakan "jika anda mencoba untuk pergi keluar rumah lagi, saya akan mematahkan kaki anda."
 Geet akan menangis, ketika itu dia ingat apa yang dikatakan Maan padanya " Jika Anda ingin menggunakan otak Anda, maka jangan menangis"
Geet berpikir untuk dirinya sendiri bahwa Brij tidak akan mampu menghentikannya sekarang
 hari berikutnya, orang-orang akan ditampilkan di halaman, dan rajinder melempar perhiasan di lantai mengatakan semua palsu. Brij ingin mencari Dev dan membunuhnya. Mahinder datang, dan mengatakan "pendeta adalah palsu juga, saya pergi ke mandir dan tidak ada yang tahu tentang dia."
 Darji mulai memikirkan keluarga Dev, dan semua kebohongan yang mereka katakan dan menyadari dia membuat kesalahan besar.Dia duduk dan mengingat nasihat Jinder, kita sepakat untuk pernikahan, tapi harus melakukan pemeriksaan latar belakang. Mahinder mengatakan kepadanya "itu bukan kesalahan anda, tapi saya curiga pada mereka berkali-kali, namun saya tidak melakukan apa pun , saya menghancurkan hidup putri saya."
 Rajinder mengatakan "kita semua bersalah here."
Brij bertanya "- apa yang terjadi pada reputasi kita sekarang , apa yang kita akan beritahu pada semua orang, bahwa kita membuat Geet menikah dengan pengkhianat? reputasi keluarga akan dibuat menjadi debu.Geet masih memakai barang-barang pengantin, dan jika seseorang melihat dirinya, kita tidak akan memiliki jawaban."
Darji berkata " kita telah membuat kesalahan, tetapi hal terbaik yang harus dilakukan akan untuk membunuh pikiran dan kenangan yang kita miliki."
Mahinder mohon Darji memikirkan Geet karena geet tidak akan bisa menghadapinya, dan Darji mengatakan "kita memahami rasa sakit, tetapi kita harus berpikir dengan kepala kita, bukan hati kita."

Darji memanggil Geet.Geet datang menuju Darji tampak sedikit khawatir, dan Brij mengatakan pada Geet untuk melepas mangalsutra nya. Geet melihat ke arah Brij dan keluarga khawatir pada apa yang mungkin terjadi. Geet berpikir tentang pernikahannya, dan memegang mangalsutra.Brij bertanya " apakah anda tidak mendengar ? Lepas mangalsutra, dan menghapus sindoor"
Geet memiliki api di matanya, dan bertanya " bagaimana anda bisa memerintah pada irang yang sudah menikah untuk mengambil sindoor dia, ketika dia harus memakainya bahkan setelah kematian?"
Brij mengatakan "jika anda tidak melakukannya, saya akan melakukannya."
Di  berjalan unttuk melepaskannya, ketika itu Geet menghentikannya. Dia berjalan kembali, dan menabrak Darji. Geet berkata " kalian hanya melihat, tapi tidak mengatakan apa-apa. beritahu Brij ke mana saya harus pergi."
Brij menjelaskan pada geet bahwa dev telah mengusirnya keluar dari hidupnya. Geet masih bersijeras mengatakan bahwa geet tidak bersalah dan tidak percaya apa yang dia katakan. Brij masih meminta geet untuk melepas barang-barang pernikahan ... Geet merasa aneh.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement