Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 6 Tayang 21 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 6 Tayang 21 Januari 2017 ANTV (Lengkap) ||  Dev dan Geet berada di Hotel. Manager  Meminta maaf untuk listrik mati dan pergi. Dev menutup pintu. Geet pergi dekat jendela. Dia menempatkan tangannya di luar jendela dan tersenyum. Dev mendekati dia dan Geet mengatakan "dari mana badai ini berasal?"
Dev setuju dan mengatakan "heran ketika ini terjadi."
Dev memdekati Geet. Geet malu dan bergerak dari sana. Dev bertanya-tanya pada dirinya sendiri " mengapa saya semakin dekat dengan Geet. Itni bukan bagian dari rencana ini. kecantikan dan kepolosannya menarik saya.meskipun saya tidak ingin."
Di sisi lain, Kamya meminta Naintara untuk tidak tegang dan Dev akan datang. Naintara mengatakan "saya memberi satu pekerjaan dab pekerjaan kedua pada Kamya dan ibu untuk membawa dev ke sini tapi kaliam tidak sapat melakukan itu."
Kamya mencoba untuk menjelaskan kepadanya berkata " mobil Dev dan geettepat di belakang mobil kami tapi setelah beberapa saat mereka tersesat."
Naintara bertanya " apakah anda ingat ketika Dev dan geet hilang."
Kamya mengangguk. Naintara meminta Kamya untuk datang dengan dia untuk menemukan Dev, suaminya.
Geet bertanya "Dev apakah anda akan sibuk setelah mencapai Kanada."
Dev mendekatinya dan membelai rambutnya dan mengatakan "seperti untuk sekarang saya dengan anda."
 Geet bersyukur karena dia takut gelap.
Naintara di dalam mobil, berharap Dev tidak melakukan sesuatu yang salah dan bertanya-tanya mengapa Dev tidak menjawab panggilan nya.
Geet malu dan pergi dari Dev. Dev berpikir "takdir ingin kita bersama-sama, itu sebabnya kiya menghabiskan malam bersama-sama."
Naintara tegang dan Kamya mengatakan sesutu. Naintara meminta sopir untuk mengemudi cepat.
Geet ke luar dari kamar dan bermain dengan hujan. Dev datang dan mencium keningnya. Dia membawa geet ke dalam.
Naintara meminta sopir untuk menghentikan mobil dan mengatakan "jika anda tidak bisa mengemudi cepat maka saya tidak perlu anda.."
Sopir menghentikan mobil dan keluar. Naintara mengusirnya.
 Dev dan Geet mewujudkan pernikahan mereka. Adegan menunjukkan  antara Dev dan Geet dan Naintara mengendarai mobil.
Naintara menemukan mobil Dev. Kamya mengatakan mari kita pergi tapi Naintara mengatakan dia akan pergi sendiri. Dev datang ke luar. Naintara dan Dev melihat satu sama lain. Keduanya mulai berjalan menuju satu sama lain. Dev bertanya " apakah semuanya ok."
Di dalam kamar, Geet bangun dan merasa bahagia. Dia memanggil Dev tetapi tidak ada jawaban.
Naintara marah pada Dev dan mengatakan "mengapa anda melakukan hal ini pada saya. Anda berjanji bahwa anda akan datang ke Delhi lurus. Mengapa anda menghabiskan malam sendirian dengan Geet? Saya tidak akan mengijinkan anda melakukan ini. Anda adalah suaminya."
Dev marah dan menampar dia. Geet datang di luar dan mencari dev. Dev mengatakan "Naintara tidak ada kebutuhan untuk mengatakan saya suami anda dan anda harus sudah memikirkan tentang hal itu sebelum memulai drama. Ini kejahatan di India untuk melakukan dua pernikahan dan apa anda ingin saya di kirim ke penjara sebelum rencana sukses?"
Geet masih mencari dev, dan dia bertabrakan dengan Maan. Mereka saling menatap..Geet ingat Maan. Maan bertanya " menabrak bagi anda adalah hobi atau anda sengaja?"
Geet mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Maan menghentikan dia dan mengatakan "tolong, jangan memberitahu saya jika Anda berada dalam kesulitan lagi."
Geet mencoba untuk mengatakan sesuatu lagi tapi dia tidak bisa.. Maan mengatakan " anda  tidak bisa mengatakan satu baris bahkandengan benar dan siapa yang hidup?"
 Geet mengatakan "tidak seperti itu dan saya tidak membutuhkan bantuan anda."
Maan tersenyum sinis dan mengatakan " Anda tidak perlu bantuan, tapi Anda pasti membutuhkan bantuan orang lain. Sata tahu gadis seperti anda yang perlu hidup di bawah bayang-bayang orang lain, ayah, saudara laki-laki atau suami."
Geet mengatakan "bagaimana anda bisa mengatakan hal seperti itu tanpa mengetahui saya."
Maan datang ke arahnya dan menceritakan tentang dia dan Maan menilai geet wanita yang manja dan hanya bisa menangis. Geet kesal mengatakan "saya harus tahu tentang anda banyak tapi setelah mengetahui, saya hanya bisa memahami bahwa tidak ada yang telah mencinta orang seperti anda."

Naintara menangis, mengatakan "Dev,saya tidak mengajukan permintaan,maksud saya , anda harus mencapai Delhi sekarang."
ketika itu Dev bergerak menamparnya lagi, dan naintara dalam ketakutan . Dev marah mengatakan " mobil saya mogok, dan itu bukan salah saya, saya telah membuat jelas bahwa tidak ada yang akan mengajukan permintaan, dan anda tahu ini sangat baik, dan jika anda melakukan kesalahan ini lagi, maka anda harus mewaspadai tangisan."
Naintara mencoba untuk menyentuhnya, dan mengatakan "Dev, saya mencintai anda."
Dev memberitahu dia untuk pergi sebelum seseorang melihat dirinya di sini, dan berkata "anda harus menyeka air mata, anda istri saya,maksud saya, anda harus mendengarkan.Naintara, hari berikutnya anda bawa Geet ke bandara , pada rencana tersebut."
Dev meminta Naintara untuk pergi.Geet berjalan melalui koridor, dan menuruni tangga bertanya-tanya di mana Dev. Dia tiba di luar, dev ada di belakangnya dan dev mengawasinya saat dia mencarinya. Dev berjalan di belakangnya, dan tersenyum saat menyentuh rambutnya. Geet lega melihat dev.Dia memegang dev, mengatakan "anda jangan pernah meninggalkan saya lagi."
Dev membelai rambutnya sambil tersenyum..dev menempatkan tangannya di wajahnya, dan mengatakan "jangan menangis ,saya hanya menggoda anda, karena saya ingin kita saling seperti itu. Geet bagaimana anda bisa berpikir bahwa saya akan meninggalkan saya, tetapi jika saya tidak kembali ..... "
Geet mendongak terkejut, dev melanjutkan perkataan "maka anda harus menutup mata anda dan menghitung sampai lima, dan saya akan berada di depan anda."
Geet tersenyum dan memeluk dia lagi, berpikir "saya bersama dia, kita memiliki tujuh kelahiran untuk menghabiskan waktu bersama."
 Dev berpikir "hanya beberapa jam Geet, dan hubungan ini akan segera berakhir ..."
Adegan ke bandara, dan Geet melihat ke luar jendela. Dia keluar dari mobil, dan bertanya  "berapa banyak orang yang ada."
sebelum geet berbalik melihat dev, Naintara dan Pammi  berdiri di belakangnya. Dev memberi isyarat pada naintara. Geet berbalik dan mengatakan "halo."
 Dia pergi untuk menyentuh kaki Pammi dan berkata "ibu, anda sangat khawatir."
Naintara mengatakan "Geet, ibu hanya lelah dari semua perjalanan."
Dev menempatkan tasnya di atas sisa bagasi, dan Kamya membuka mulutnya berkata "Lihatlah wajah Dev, seolah-olah! dia belum tidur sepanjang malam."
Naintara melihatnya tajam, Geet melihat ke bawah sambil tersenyum malu-malu, dan Dev terlihat tegas pada Kamya. Naintara menyadari apa yang terjadi, dan Dev mengatakan "berhenti Kamya, anda selalu mengarang cerita."
Geet terlihat bingung pada apa yang dev katakan. Naintara mengatakan "Dev..kita siap untuk pergi."
Dev menatapnya ketika Naintara mengatakan "ini penerbangan internasional pertama Geet, akan membutuhkan sedikit waktu untuk memahami prosedur."
Geet berkata "bukan penerbangan internasional pertama, ini pertama kalinya saya di bandara."
 Pammi terlihat sangat khawatir karena mendengar itu, tapi Naintara dengan lembut mengatakan "Geet , selalu ada yang pertama kalinya".
Naintara melihat ke  Dev, dan bertanya "Mari kita pergi Dev?"
Dev berkata "saya akan memimpin untuk check-in."
Sambil berjalan geet mengingat semua kenangan di desanya. Mereka mencapai konter check-in, dan Dev memberikan paspor pada wanita dan berkata "paspor untuk lima dari kita"
dan pergi untuk menempatkan tas di sisi, ketika itu Geet mengatakan "Dev itu tas saya."
Kamya menjelaskan pada geet. Dev kemudian pergi untuk menempatkan tas lain di samping, dan Geet mengatakan " perhiasannya di sana."
Kamya memanfaatkan situasi dan mengambil tas perhiasan geet. Naintara tersenyum saat ia melihat itu.Dev memberitahu pada keluarganya, untuk pergi ke ruang tunggu karena dia menyelesaikan check-in, dan Geet mengatakan kepadanya untuk tidak terlalu lama, dan Dev tersenyum. Naintara mengawasi semua itu.
Mereka semua menunggu di ruang tunggu, Geet bertanya " ibu berapa lama untuk sampai ke Kanada."
 Pammi berkata "malam berikutnya.... pada hari berikutnya, semuanya akan selesai."
Naintara terkejut, dan Geet meminta Pammi untuk mengulanginya, tapi Kamya memotong perkataannya. Kamya kemudian memberitahu Geet melihat sekeliling, dan berkata " jika anda begitu takut sekarang, anda lebih baik tidak datang ke Kanada!"
 Naintara marah mengatakan "Kamya!" Dev datang pada saat itu dan mengatakan "ada sedikit keterlambatan dengan penerbangan .. tapi akan dimulai pada 20 menit."
Geet melihat mesra pada Dev, dan bertanya "apakah anda baik-baik saja?"
Dev bilang ya, dan Naintara mengatakan "Geet , anda baik-baik saja .. dia hanya sedikit takut sesuatu terjadi di pesawat - sejak masa kanak-kanak, ia sudah di berpergian dengan pesawat, tapi dia masih takut naik."
Kamya mengatakan " ibu juga memiliki masalah yang sama, dan Geet mengatakan dia takut seperti well. Naintara menyarankan "untuk menghilangakan ketakutan semua orang, mengapa tidak kita secara terpisah mendapatkan secangkir kopi."
Pammi akan benar-benar khawatir, tapi Geet senang untuk melakukannya. Geet meminta Dev ikut dengan dia, tapi Dev menolak. Geet pergi .Dev mengatakan " bagian akhir dari rencana tersebut adalah pergi."
mereka tersenyum. Dev bertanya pada istrinya "apa kita siap pergi?"
Di tempat laiin Maan melihat foto, dan bertanya-tanya "apakah saya akan menemukan mereka?"
Seseorang datang, dan itu manajernya atau penasehat. manajernya bertanya "kapan anda akan berhenti mencari orang itu?"
Maan mengatakan "sampai kita menemukan orang ini?"
Maan meminum alkoholnya.Munshiji (manajer) mengatakan " tidak mendidih darah anda dengan alkohol, tetapi berbagi rasa sakit dengan seseorang, anda harus menikah."
Maan terlihat benar-benar marah, berkata "apa yang anda dapatkan?"
 munshiji mengatakan "anda tertarik di tanah Chaudhary. Telepon mereka, dan ketika maan melakukannya panggilan, ternyata ke rumah Geet, Rajji & Titu sedang bermain ular tangga dan telepon berdering, tetapi mereka tidak menjawabnya. Maan menutup telepon dan mengatakan Munshiji "saya akan mendapatkan properti itu, tidak peduli apa yang diperlukan."
jMunshiji kemudian mengangkat taveez,  dan bertanya "maan, kapan anda mulai tertarik?"
Maan berpikir kembali ke Geet, dan bagaimana ia mendapat taveez tersebut. Dia mengatakan "Munshiji, apa pun yang terjadi, taveez selalu datang kembali pada saya."
Maan pergi untuk membuangnya. Tapi Munshiji menghentikan dia, dan mengatakan "jika taveez ini terus datang kembali kepada anda, maka itu pertanda baik."
Maan tampak berpikir di tempat kejadian luka th.The untuk keluarga Dev dan Geet duduk-duduk di meja. Kamya mengatakan " Geet menghabiskan saat-saat terakhirnya di India, dan siapa yang tahu kapan dia akan menghabiskan waktu di sini lagi?"
Pesanan kopi mereka siap, dan Geet memanggil untuk Dev untuk mendapatkan kopi. Dev pergi untuk melakukannya, dan ketika barista  berbalik, dev menempatkan sesuatu dalam kopi, dan naintara melihatnya. Saat-saat kebersamaan get dan dev di putar kembali. Dev berkata Sekarang adalah waktu untuk mengucapkan selamat tinggal Geet."

Geet melihat kembali Dev selama 7 putaran,Dev menjatuhkan pil dalam kopi Geet, dan melihat Geet meminumnya, kemudian kopi tumpah pada geet tidak sengaja, get pergi ke kamar kecil untuk membersihkan. Geet kembali keluar dari kamar mandi dan bertanya pada orang-orang di mana Dev.
Di rumah geet, Darji berkata "saya tahu kita tidak akan dapat terhubung ke Geet."
 Rano dan mahinder terlihat marah tentang itu. Rajji mengambil kaca Darji dan berjalan pergi berkomentar " mereka bahkan tidak membiarkan saya berbicara dengan Geet."
Dolly berkata "mereka harus membiarkan Geet berbicara kepada kami."
Nurpinder membungkam nya, dan memberi isyarat untuk Darji untuk menenangkan Rano yang cukup khawatir, Nurpinder menunjukkan bahwa mereka melakukan pooja untuk keselamatan perjalanan Geet. Rano setuju.
Kembali ke Geet di sebuah ruangan dengan petugas keamanan, yang memanggil Dev Khurana. Dia kemudian beralih ke Geet dan meminta paspor saat ia akan ke Kanada. Geet mencoba menjelaskan bahwa suaminya yang telah menyimpannya .. tapi petugas tidak berhenti mempertanyakan padanya. Geet benar-benar frustasi, dan dia berulang kali mengatakan kepadanya bahwa dokumen ada dengan suaminya. Petugas menyatakan bahwa tidak mungkin baginya untuk masuk tanpa dokumen. Geet mulai merasa pusing untuk kedua kalinya dan petugas khawatir. Dia mengatakan pada polisi perempuan untuk membawanya pergi, dan Geet mulai memohon pada petugas untuk menemukan suaminya.
Akhirnya dia berjalan keluar dari ruang berteriak Dev.
 kembali ke wanita dari keluarga Geet dan Titu melakukan pooja untuk Geet dengan Rajji memegang thali.
Di sisi laim Geet berjalan menyusuri koridor dan geet terus berteriak untuk Dev, petugas mengejarnya berteriak padanya untuk berhenti. Geet dihentikan sebelum dia melewati terminal.
Di rumah geet Rajji menjatuhkan thali,  Rano takut dan Nurpinder menenangkannya.
Geet berteriak untuk Dev, dan petugas mengatakan  cukup dan berteriak bahwa Dev Khurana tidak ada .. itu hanya fiksi dari imajinasinya. Geet mulai  pusing. Geet mengenang saat bersama dev, dan berakhir pingsan, di tempat lain, dev berdiri di pintu dan Naintara datang ke arahnya, dan mengatakan " tiket ke Mumbai telah kembali dan rencana telah selesai."
Dev mengulangi mengatakan rencana selesai. Naintara mengatakan "Dev kita menang."
Kembali ke Geet yang bergumam nama dec.seseorang memercikkan air pada geet. Geet bangun dan memanggil "Dev!" Dia menyadari dia tidak di bandara, dan bertanya" di mana saya, dan bagaimana saya sampai di sini."
Polisi mengejek, dan bertanya "bagaimana anda masuk ke bandara tanpa dokumen. Anda teroris, bukan?"
Geet terkejut, dan mengatakan "saya menikah sehari sebelumnya."
Petugas nyengir berkata "saya sudah tahu cerita anda. Apa suami anda berada di bandara, di mana dia sekarang? Bagaimana anda pingsan, apa yang terjadi di sana?"
Geet tergagap bahwa dia tidak tahu bagaimana dia bida pusing, dan seorang pelacur genit betkata pada petugas "bahkan dia tidak tahu bagaimana dia pusing, mungkin sata bisa membantunya?"
 Geet aneh dan mohon pada petugas untuk membiarkan dia kembali ke bandara untuk menemukan Dev. Geet meminta ijin untuk menelpon. seorang petugas perempuan mengatakan cukup. Dia mengatakan pada petugas laki-laki untuk membawa Geet keluar. Petugas bertanya pada geet "apakah anda akan ke Kanada?apa anda baru saja menikah, dan anda ingin menelepon suami anda?"
Petugas itu mengijinkan geet menelpon, dan sebagai Geet menelpon.petugas mengatakan kepadanya "kami mendapatkan kasus seperti ini sepanjang waktu, orang itu memberitahu pada keluarga seorang gadis mereka dari Kanada, mereka menikah  dan kemudian meninggalkan mereka di bandara."
Panggilan pada dev tidak terhubung, sehingga geet terpaksa menelpon ke rumah.
Di rumah Geet, telepon berdering. Rano mendapat pirasat dan berkata " itu pasti Geet."
 Nurpinder menegur dan mengatakan "Rano, ini tidak mungkin Geet karena untuk sampai ke Kanada, dibutuhkan 15-16 jam."
Rano sedih, dan Mahinder menjawab telepon. Dia mengatakan halo, dan Geet menjawab "ayah" dan terisak. Mahinder terkejut.
Di rumah Dev. Pammi berdoa meminta pengampunan. Kamya dan Naintara menempatkan sesuatu ke dalam koper. Pammi melihat mereka dan mengatakan "kalian, harus takut akan tuhan, perbuatan kalian akan dipertanggungjawabkan di sini,dan satu hari keluarga Geet akan menemukan kita."
Naintara berjalan dan mengatakan "ibu, percaya pada anak-anak anda lagi, dan tidak ada cara bagi keluarga Geet untuk menemukan kita."
Sebelum mereka berangkat, Naintara, Kamya dan Dev melakukan penelitian mereka, dan memilih keluarga yang paling memiliki respect untum anak perempuan mereka. Naintara mengatakan sesuatu dan meminya berhenti menangis karena Dev akan berada di sini setelah mandi, dan dev tidak suka kesedihan.
Dev mencuci wajahnya, dan bersiap-siap. Dev berjalan keluar dan bertanya "Naintara  apakah semua perhiasan telah dijual?"
 Naintara mengatakan "mereka semua memberi tingkat yang berbeda, jadi belum menjualnya,"
Dev bertanya tentang tanah, dan istrinya mengatakan kepadanya bahwa file tersebut ada dan Kamya menyela dan mengatakan bahwa tanah tersebut telah dijual. Kanya kemudian bertanya "Dev, apa saya bisa menyimpan beberapa perhiasan?"
Dev mengatakan "apa pun untuk adik saya."
Mendengar semua intu,Pammi mulai berdoa lebih cepat. Dia mencoba untuk memberitahu mereka untuk tidak melakukan hal ini, dan mereka bertiga memutar kepala mereka pergi, jengkel pada Pammi. Kamya berkata "ibu telah memulai hal agama lagi."
Dia pergi setelah pammi. Naintara akan pergi juga tapi Dev menghentikannya. Dev menyentuh wajahnya, mereka bernesraan,Naintara mengatakan "sata khawatir anda telah jatuh untuk cinta pada Geet."
Dev berkata manis pada naintara dan Naintara mengatakan "saya memiliki kecurigaan ketika anda membuat Geet jatuh cinta kepada anda, anda juga telah jatuh cinta pada dia."
 Dev berpikir tentang Geet dan saat-saat mereka bersama-sama saat naintara mengatakan itu.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement