Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 172-173 Tayang 23-24 Februari 2017 ANTV

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 172-173 Tayang 23-24 Februari 2017 ANTV || Tanu mencampurkan obat dalam jus Pragya. Pragya berpikir tentang Abhi dan berkata "dia minum jus pahit untuk saya."
Pragya memanggil Robin dan meminta dia untuk membawa jus yang diberikan oleh nenek. Tanu melihat Robin akan ke kamar Pragya dan bertabrakan dengan dia sengaja. Tanu kemudian menegur dia. Robin berkata " Pragya akan memarahi saya karena jusnya jatuh."
Tanu memberikan jus yang sudah di berikan obat bius untuk Robin dan meminta dia untuk memberikannya kepada Pragya. Robin berterima kasih. Tanu berpikir "Anda akan tahu setelah pagi sekarang."
Pragya minum jus itu dan berpikir "cerita mereka akan mulai dari mana dia berhenti."
Tanu berpikir "cerita Pragya akan berakhir, dan Abhi akan marah melihat dia dengan Champak."
Nikhil datang ke rumah Abhi dan bertanya tentang Champak. Abhi berkata "dia berusaha untuk mengajari saya, menyadari fakta bahwa apa pun yang saya nyanyikan akan menjadi sebuah lagu."
Nikhil berkata "dia pasti pergi ke suatu tempat."

Buntydan Babli bertengkar. Abhi meminta mereka untuk tidak bertengkar dan bermain bersama.
Nikhil menemui tanu dan berkata "Tanu, abhi terbakar dalam kecemburuan dan jika rencana kiya berhasil maka kemarahan Abhi akan meledak dan Pragya akan keluar."
Tanu berkata "Champak akan mengungkapkan kebenaran dengan memyiksa Pragya."
Nikhil berkata "itu akan terjadi. Anda sudah berikan obatnya?" Tanu mengatakan pukul 5 sore. Nikhil mengatakan dampaknya akan dimulai. Tanu meminta Nikhil untuk berbagi rencananya dengan Champak. Nikhil meminta Champak untuk datang ke kamar. Nenek dan Rachna memata-matai mereka. Nenek mengatakan kita akan menutup mereka di kamar dan kemudian akan memanggil Abhi, dan mereka akan ditangkap.Nikhil meminta Champak untuk menyimpan beberapa camera dengan dia, dan menangkap momen dengan Pragya. Champak bertanya apa yang harus dilakukan dengannya. Nikhil meminta dia melakukan apapun yang dia bisa dengan pragya dan menangkap segalanya di camera. Rachna akan mengunci pintu, tetapi Nikhil dan Tanu melihat seseorang di luar. Tanu keluar dan bertanya "apa yang anda lakukan di sini?"
Rachna pergi dari sana dan membuat alasan. Tanu mengatakan pada Nikhil bahwa mereka merencanakan sesuatu dan lebih waspada setelah Champak datang. Dia meminta Nikhil untuk pergi. Nikhil mengatakan tidak ingin memberi mereka kesempatan apapun, dan meminta Champak untuk tidak mengecewakannya. Champak meminta dia untuk tidak khawatir dan mengatakan pengalaman teaternya akan membantunya.
Rachna mengatakan maaf pada nenek dan mengatakan dia tidak bisa mengunci pintu. Nenek mengatakan tidak apa-apa.
Pragya merasa mengantuk karena obat penenang. Purab datang. Rachna mengatakan dia tidak merasa tidak sehat. Nenek meminta dia untuk pergi ke kamar dan tidur. Pragya bertanya-tanya mengapa dia merasa mengantuk dan minuman air lemon. Champak mendapat kamera yang Nikhil berikan. Pragya jatuh di atas tempat tidur. Champak berpikir tentang kata-kata nikhil. Champak melihat Pragya di tempat tidur dan berpikir ia akan mulai pekerjaannya. Champak membuat kamera di depan tempat tidur. Dia meminta Pragya tidur seperti itu saja dan mengatakan ia akan menjadi terkenal sekarang. Champak berpikir suasana ruangan harus romantis juga.
Abhi sedang tidur di kamar tamu, dan berpikir dia akan pergi ke kamarnya. Tetapi Dia berpikir dia tidak akan pergi ke kamarnya sampai ia mengetahui tentang rahasia Champak. Abhi kemudian berpikir lagi untuk pergi dan mengesankan Pragya.
Pragya sadar dan bertanya "ada siapa?"
Champak berkata "saya di sini, kekasih anda."
Pragya meminta dia untuk pergi dan berkata "saya sudah menikah."
Abhi datang di dekat kamar dan berpikir Pragya mungkin tidur dan pergi dari sana. Champak berkata "Pragya, saya memberi anda obat penenang dan sekarang anda tidak dalam indra anda."
Pragya ingat pernikahannya dengan Abhi dan mengambil tongkat untuk memukuli dia. Champak berkata "saya champak anda."
Pragya meminta dia untuk pergi, dan berkata "anda tidak sebanding bahkan dengan kuku suami saya."

Champak meminta maaf dan pergi dari sana. Pragya berpikir "tidak ada yang bisa menyentuh saya, kecuali suami saya."
Pragya melindungi dirinya sendiri dan melihat tangannya.
Di tempat lain, Sarla bertanya "Janki apa Pragya menelpon .Saya merindukan dia makan puri aloo."
Tanu datang ke kamar Pragya dan melihat dia tidur. Dia memegang telepon dan membawanya lebih dekat ke Pragya. Tanu berpikir "saya akan katakan pada Sarla apa yang terjadi dengan putri dia tadi malam dan itu akan menjadi kejutan untuk dia."
Tanu pergi dari sana. Sarla menelepon lagi. Pragya menjawab telepon.
Tanu menegur Champak mengetahui ia dipukuli oleh Pragya dan tidak melakukan apa-apa. Nikhil mengatakan kita harus menggunakan 10 persen pertama dari rekaman untuk memfitnah citra Pragya. Nikhil mengedit dan mengirim ke Tanu. Tanu berkata "itu muncul seolah-olah Pragya beradegan Romantis dengan Champak."
Nikhil berkata "kita akan mengirimkan video ini ke nomor semua orang dan kita akan keluar dari kamar dan kemudian ledakan akan terjadi. Abhi akan berpikir bahwa Pragya telah romantis dengan Champak. video yang 10 persen ini akan mengakhiri hubungan mereka 100 persen."
Tanu tersenyum.
Sarla berbicara dengan pragya di telepon. Sarla bertanya "Pragya apa yang terjadi?"
Pragya berkata "kepala saya berat dan saya baik-baik saja."
Mereka mengakhiri telepon.Janki meminta dia untuk tidak mengambil ketegangan dan berkata "pragya baik-baik saja. Saya akan membawa sarapan untuk Anda."
Sarla mengatakan baik-baik saja.
Pragya berpikir apa yang terjadi kemarin malam dan berpikir dia tidak ingat. Tanu tersenyum menatapnya dan merasa kasihan padanya, mengatakan dia akan terkejut dan kemudian pergi dari sini.
Purab bertanya "nenek, apa yang Nikhil lakukan di sini?"
Nenek berkata "mungkin dia datang untuk membicarakan tentang kontrak."
Purab berkata "meereka berencana melawan Pragya."
Nenek mengatakan ya. Purab berkata " kita harus berbicara dengan Pragya."
Nenek berkata "dia belum bertemu dengan saya sampai sekarang."
Abhi berbicara dengan seseorang tentang peluncuran albumnya. Nikhil mencoba berbicara dengan Abhi tentang album.Abhi melihat Pragy menuruni tangga dalam keadaan mengantuk dan pergi ke pragya untuk memeluknya. Abhi bertanya "apa yang terjadi pada anda?"
Pragya tersenyum. Abhi berkata "anda tidak tidur semalam?"
Tanu berkata "yang Anda katakan benar. Dia tidak bisa tidur sepanjang malam karena kekasih dia tidak membiarkan dia tidur."
Abhi bertanya "omong kosong apa?"
Tanu berkata "anda jangan mempercayai siapa pun dan mereka akan berpikir Anda lemah. Saya akan menunjukkan sesuatu yang akan membuat anda percaya."
Tanu menunjukkan video di mana Champak semakin dekat dengan Pragya. Tanu berkata "Pragya memiliki hubungan tidak sah dengan Champak dan telah menikmatinya di kamarnya."
Tanu tersenyum gembira. Abhi terkejut.
Nenek dan Purab mendapatkan video yang sama. Purab berkata "Pragya memberitahu kita tentang rencana ini. "

Nenek berkata "ini sebabnya Nikhil datang ke sini."
Taya ji, Raj dan Akash mendapatkan video yang sama. Bahkan semua wanita mendapatkannya. Taya ji akan bertanya pada Abhi tentang video. Mitali mengatakan Pragya dan Abhi terlihat terkejut. Tai ji mengatakan tidak tahu apa yang akan Abhi lakukan sekarang? Purab meminta Abhi tidak berpikir apa-apa dan mengatakan ini adalah dusta. Dia mengatakan Pragya terperangkap. Tanu meminta purab untuk menghentikannya dan mengatakan sampai kapan akan menarik tirai pada kebenaran dan meminta Abhi mengatakan sesuatu. Abhi pergi dengan terkejut.Tanu berkata "apakah Anda ingin mengatakan bahwa apapun yang Pragya lakukan adalah karena ketidak berdayaan, siapa saja bisa punya pacar, dan asmara, namun menghabiskan malam dengan dia adalah batas tak tahu malu."
Pragya meminta Tanu untuk menghentikannya dan berkata "saya tidak sehat tadi malam. Saya tidak melakukan apa-apa."
Tanu berkata "anda tidak berada dalam indra Anda karena Anda menikmatinya. Anda egois dan sekarang Anda telah menjadi tak tahu malu dan pembohong."
Pragya berkata "Tanu berbohong."
Tanu meminta dia untuk menghentikan aktingnya dan berkata "Anda tidak membiarkan saya menikahi Abhi, dan di ujung lain Anda memiliki hubungan tidak sah dengan Champak. Anda berbicara begitu banyak tentang sindoor Anda,suami dll, tapi itu semua hanya untuk pamer. Anda bertindak menjadi menantu idaman, sehingga Anda dapat melakukan semua hal ini di belakang Abhi. apa yang anda lihat pada Champak yang telah nerubah niat Anda, dan Anda tetap berpikir tentang pernikahan Anda dan Abhi."
Pragya berkata "saya tidak memanggil dia di kamar saya."
Tanu berkata " semua orang tahu bahwa Anda telah mengusir Abhi keluar dari kamar."
Tanu berkata buruk tentang Pragya dan karakternya.  Tai ji menuduh Pragya untuk menghabiskan malam dengan orang asing dan memanggilnya tidak bermoral. Purab berkata " itu adalah bohong. Video ini rekayasa."
Tanu berkata "Pragya telah menerima untuk mencintai Champak, merawat dia, membuat dia makanan dengan tangan dia dan kemudian memanggil champak ke kamar."
Pragya meminta dia untuk menghentikannya dan mengatakan tidak memanggi champak ke kamar. Tanu mengatakan ini adalah bukti bahwa video ini benar. Tanu meminta Akash untuk menghubungkan video ke TV. Akash menolak. Tanu meminta Mitali untuk menghubungkan video. Semua orang melihat video di TV. Pragya berpikir apa yang telah terjadi? Nenek meminta mereka untuk menghentikan drama. Tanu berkata "sampai kapan kita akan menutupi kesalahan pragya . Dia mandi cinta pada orang lain, bukan suami dia dan kita akan mengusir dia."
Taya ji mengatakan kami berada di sini untuk mengambil keputusan. Tanu bertanya "kapan Anda akan mengambil keputusan? Champak katakan sesuatu."
Champak berkata "apa pun yang ditampilkan adalah kebenaran."
Pragya memegang kerah dan bertanya "bagaimana anda membuat perangkap pada saya."
Champak berkata "cinta kita tidak tersembunyi dari siapa pun, dan sekarang tidak ada yang bisa menghentikan kita."

Tanu berkata "anda dengar apa yang dia katakan. jika Anda orang yang tenang maka semuanya akan hancur. ini adalah waktu untuk mengambil tindakan."
Pragya meminta tanu untuk tutup mulut. Tanu berkata "saya akan mengambil bukti ini ke Pengadilan dan akan membuktikan bahwa Anda memiliki hubungan tidak sah dengan dia."
Pragya berkata "saya tidak mengenal dia."
Purab mencari sesuatu dan berkata "Akash bahwa ini adalah rencana nenek."
Tanu meminta Pragya untuk membuktikan dia tidak bersalah dab bertanya di mana Purab. Purab datang dan berkata "saya di sini."
Tanu berkata "Purab jangan mulai omong kosong lagi. Anda sangat bodoh untuk percaya pada dia. Anda perlu bukti untuk membuktikan dia tidak bersalah yang Anda tidak memiliki."
Tanu meminta Pragya untuk meminta Purab untuk mendapatkan beberapa bukti dan berkata "dosa-dosa Anda bukti di depan kami, Pragya keluarlah sebelum Abhi menendangan anda keluar."
Purab bertanya "apakah Anda sudah selesai, dan semua orang akan tertawa pada video ini yang merupakan lelucon. Saya punya video nyata tanpa efek khusus."
Abhi bertanya "apa yang Anda miliki?"
Purab berkata "saya tidak akan memberitahu, tetapi akan menunjukkan. Saya tahu bahwa champak datang dengan niat yang salah dan itu sebabnya saya melakukan beberapa persiapan."
Purab memainkan video di TV. Pragya terlihat mengalahkan Champak. Tanu bergumam " Purab memghalangi jalan di depan kami."
Purab berkata "Champak telah mencampur minuman dia dan kemudian mengambil video tersebut."
Tanu berkata "saya punya video nyata."
Purab berkata " benar?Abhi silahkan ambil keputusan."
Abhi berkata "saya tidak mengatakan apa-apa, karena saya tidak pernah percaya pada Tanu. Saya meminta Champak untuk tinggal di rumah, dan Pragya mencoba untuk membuat saya cemburu, tapi dia tidak bisa melakukan ini. Saya butuh jawaban dari Champak."
Tanu terlihat tida fokus.Abhi menampar Champak dan bertanya "bagaimana berani Anda untuk berbuat tidak sopan pada istri saya. apa anda berpikir bahwa Anda akan memberi dia obat dan akan mengambil keuntungan. Pragya adalah istri saya dan tidak ada yang bisa berbuat apa-apa."
Prab berkata " ada beberapa dalang di balik tindakan champak."
Abhi mengatakan ya. Tanu berkata "Pragya mengatakan bahwa dia berselingkuh dengan Champak dalam pesta dan mungkin Pragya meminta dia untuk memberikan obat."
Abhi meminta dia untuk menghentikannya dan berkata "saya perlu mendengar kebenaran dari Pragya."

Pragya berkata "saya menerima bahwa saya setuju untuk memiliki hubungan dengan Champak karena hati saya hancur. Saya menerima itu karena marah. ketika Anda meragukan saya, saya marah dan mengatakan hal itu. Saya mencoba berbicara dengan Anda, tapi Anda tidak mendengarkan saya. Saya ingin membuat Anda merasakan apa masalah perkawinan. Tidak ada istri yang melakukan ini pada suaminya dan maafkan saya."
Pragya mengatakannya ambil menangis. Nenek berkata "Abhi Pragya telah menerima kesalahan dia, tetapi belum mengakui cinta dia. Kalian berdua cemburu melihat satu sama lain dengan orang lain."
Abhi meminta maaf kepada Pragya dan berkata "saya harusnya percaya Anda hari itu. Saya meminta maaf."
Mitali berpikir "kisah cinta mereka telah mulai dan cinta mereka adalah nyata."
Nenek menjadi terharu. Abhi berkata "Tanu, apakah Anda mendapatkan jawaban Anda sekarang. Purab membela Pragya karena dia tahu bahwa pragya tidak bersalah."
Abhi memukuli Champak. Tanu dan Nikhil takut. Champak berkata "saya bukan dosen, tapi aktor. Saya tidak memiliki hubungan apapun dengan Pragya dan telah melakukan ini untuk uang."
Purab berkata "ada seseorang di belakang anda yang menggunakan anda dan membawa anda ke sini."
Abhi bertanya "siapa mereka?"
Purab berkata "siapa yang mengklaim bahwa Pragya berselingkuh dengan Champak dan mereka adalah Tanu dan Nikhil."
Purab meminta Abhi mempertanyakan pada Tanu dan Nikhil, mengapa mereka menyalahkan Pragya dan atas dasar apa? Abhi bertanya "mengapa kalian berdua diam sekarang, dan kalian berdua memberitahu bahwa Anda melihat Pragya dengan Champak."
Tanu berkata "saya melihat mereka di taman."
Nenek berkata " Pragya, anda pernah bertemu dengan dia?"
Pragya berpikir "sayaa melihat Champak sebelumnya disuatu tempat."
Champak berkata "saya bertemu Pragya di taman karena saya salesman dan ada yang mengambil foto"
Purab berkata "Nikhil, anda yang mengambil foto mereka."
Nikhil berkata "saya tidak mengatakan itu. Sata telah menyewa detektif untuk mengambil foto."
Nikhil bertindak tidak bersalah dan berkata "sata ingin membantu teman saya."
Abhi bertanya "Champak, siapa yang telah menyewa anda untuk memfitnah reputasi Pragya."
Abhi memukuli champak dan meminta Purab untuk memanggil komisaris. Abhi menakuti Champak akan membunuh champak. Champak mendorong abhi dan kabur. Nikhil mengejar Champak dan meminta dia memukul kepalanya ketika semua orang keluar. Champak memukul dia. Nikhil jatuh . Pragya bertanya "Abhi apakah dia baik-baik saja?"
Abhi mengatakan ya. Keluargalain megikuti keluar. Tiba-tiba Tanu jatuh dan berteriak kesakitan. Mereka membawanya ke rumah sakit.
Pragya bertanya pada Perawat tentang Tanu. Perawat mengatakan dia akan baik-baik saja. Abhi bertanya "pragya,mengapa anda tidak memberitahu saya."
Pragya berkata "tidak dapatkah Anda mengetahuinya ketika saya menolak untuk menceraikan Anda. "
Abhi mengatakan baiklah. Pragya berkata "saya marah ketika Anda percaya pada Tanu dan setuju bahwa saya memiliki hubungab dengan dia."
Mereka berdebat. Abhi berkata "cara anda salah."
Abhi meminta dia untuk meminta maaf. Pragya menatapnya.
Purab dan Akash menunggu Nikhil. Nikhil keluar setelah mendapatkan perban, dan berterima kasih pada mereka untuk menunggu. Purab berkata " Nikhil, anda tidak dapat menipu kita dan tahu bahwa anda telah berpura-pura. Tuhan telah melihat Anda berpura-pura dan akan menghukum Anda."
Nikhil tertawa dan berkata "saya tidak meninggalkan bukti. Tanu telah jatuh pada waktu yang tepat, dan pikiran Abhi akan dialihkan. Sekarang tidak ada yang bisa membahayakan saya."
Pragya memenuhi dokter dan dia ternyata teman dekatnya. Dokter berterima kasih pada Pragya dan Sarla untuk mendapatkan dia menikah dengan suaminya. Dokter itu berkata "Anda telah menjadi selebriti setelah menikahi seorang rockstar."
Pragya berkata " tidak seperti itu."
Dokter bertanya "Pragya apa hubungan anda dengan Tanu."
Pragya berkata  "Tanu mengklaim bahwa bayi dia adalah bayi Abhi, tapi sebenarnya itu adalah dari Nikhil."

Dokter bertanya "mengapa anda tidak memberitahu Abhi ketika Anda tahu kebenaran."
Pragya berkata "Tanu berbohong dan meyakinkan saya bahwa bayi itu dari Abhi tapi kemudian saya datang untuk mengetahui tentang kebenaran."
Abhi bertanya pada Perawat tentang Pragya. Perawat mengatakan dia pergi ke ruangan Dr. Sheela. Abhi memanggilnya adik. Perawat berkata "saya penggemar Anda dan jangan memanggil saya adik."
Abhi memanggilnya kekasih.
Dokter berkata "Pragya bahwa ini adalah sederhana untuk mengekspos Tanu melalui tes DNA. Saya akan mengambil sampel darahTanu."
Pragya berterima kasih dan berkata "saya tidak ingin menempatkan karir anda dalam bahaya."
Dokter Sheela berkata "saya akan dengan senang hati membantu anda."
Pragya berkata "Anda datang sebagai malaikat."
Abhi datang ke sana dan bertanya "pragya mengapa anda berterima kasih kepada Dokter."
Pragya berkata " karena dia telah mengurus Tanu."
Pragya mengucapkan terima kasih pafa Abhi untuk membawa kopi dan mengatakan kopi telah menjadi dingin. Abhi berkata "dingin ketika mencari Anda."
Pragya berkata "mari kita minum kopi dengan makanan ringan."
Abhi setuju dan mereka pergi.
Dokter mengatakan pada Perawat bahwa mereka akan melakukan beberapa tes. Perawat mengatakan hal itu dilakukan untuk mencari tahu tentang kelainan genetik. Dokter berkaya "suami dia meminta saya untuk mengambil sampel karena dia tidak ingin bayi dia memiliki penyakit genetik."
Abhi akan pergi ke Tanu. Pragya berpikir Sheela akan mengambil sampel Tanu dan menghentikan abhi. Abhi berkata "Anda cemburu?"
Pragya berkata "Anda juga cemburu bukan melihat saya dengan Champak."
Abhi berkata "saya akan pergi dan melihat Tanu."
Pragya berteriak dan berpura-pura bahwa sesuatu jatuh di matanya. Abhi mengatakan dia akan memeriksa. Pragya mengatakan dia akan menunjukkan matanya ke Dokter saja. Dokter keluar dan mengatakan tanu baik-baik saja. Abhi berkata "saya bisa membawa dia pulang?"
Dokter mengatakan ya. Pragya senang.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement