Advertisement
Daftar Isi

BIODATA Pemeran Maan di Serial GEET ANTV (GURMEET CHOUNDARY)

Advertisement
BARU SINOPSIS BIODATA Pemeran Maan di Serial GEET ANTV (GURMEET CHOUNDARY ) || Gurmeet Choudhary lahir dan dibesarkan di sebuah keluarga Bihari di Chandigarh. Ayah Gurmeet Choudhary adalah Sitaram Choudhary. Gurmeet dibesarkan dengan latar belakang tentara karen ayahnya Mr. Sitaram Choudhary, Adalah tentara. Hal itu membuat Gurmeet harus tinggal di berbagai penampungan militer di seluruh India , dia dibesarkan majorly di Jabalpur dan Chennai. Saudra Gurmeet Chaudhary adalah seorang dokter. Tidak ada banyak diketahui tentang ibu Gurmeet Choudhary. Gurmeet Choudhary menyelesaikan sekolahnya dan kuliahnya Jabalpur. Dia gemar berakting sejak kecil dan telah ikut serta dalam drama sekolah. Dia memenangkan kompetisi Mr. Jabalpur dan juga berpartisipasi dalam kontes Mr India. Meski dalam Mr. india dia belum bisa memenangkan kontes. Keyakinannya untuk menjadi seorang aktor menjadi lebih kuat setelah itu. Gurmeet mengambil bagian secara luas di teater selama tinggal di Jabalpur. Dia menjadi model dan berusaha sangat keras selama hampir 5 tahun untuk mencapai  ke dalam industri film televisi .

Pada tahun 2006, ia akhirnya melakukan debutnya di layar kecil dengan serial TV India TV 3D pertamanya berjudu Mayavi, TV bahasa seri Tamil di mana ia memainkan karakter negatif. Keberhasilannya dama seri itu memulai debutnya di industri TV bahasa Hindi, karena Prem Sagar sangat terkesan oleh kesederhanaan dan rendah hati Gurmeet sehingga segera gurmeet di beri tawaran untuk seri Ramayana di Imagine TV tahun 2008-2009, berperan sebagai Dewa Rama berlawanan dengan yang kini menjadi istrinya Debina sebagai Sita. Keberhasilan serial ini membuat dia memiliki banyak penggemar dan semakin populer. Akhirnya di tahun 2010 sampai 2011, gurmeet mendapat tawaran dalam serial berjudul Geet-Hui Sabse Parayi,yang tayang di Star one  berperan sebagai Maan Singh Khurana berlawanan dengan Drashti Dhami sebagai geet.  di mana Gurmet memainkan peran sebagai seorang pengusaha kaya dan arogan namun akhirnya luluh oleh seorang gadi desa sederhana dan lucu, semejak Bulan Januari 2017 tayang di salah satu Tv swasta di indonesia .

Gurmeet Choudhary kemudian serial selanjutnya di tahun 2012 sampai 2013 adalah Punar pivah berperan sebagai Yash Sindhiya, yang merupakan duda dan pembisnis muda dengan dua anak perempuan. Gurmeet Choudhary berlawanan dengan Kratika Sengar. Mereka berdua di pandang sebagai pasang yang sukse di acara tersebut. Dari beberapa Serial yang telah gurmeet bintangi memiliki krakter yang berbeda luar biasa bukan, dia selalu berhasil menjalin chemistry dengan lawan mainnya dn tentu selalu berhasil membuat penggemarnya berdecak kagum pada aktingnya.


Bukan hanya di serial tv, Gurmeet Chodhary memulai debutnya di film Bollywood di tahun 2005 berjudul Koi Aap Sa,meski hanya sebagai pemeran pembantu dalam permainan bola. Di tahun 2011 di film Cycle Kick, gurmeet kembali menjadi oemeran pembantu sebagai Chandu.seiring semakin meningkatnya kepopuleran gurmeet, gurmeet bermain dalam film Khamoshiyan.'Khamoshiyan' yang dirilis pada 30 Januari 2015. Gurmeet mengatakan "Saya sangat senang dan gembira dengan peran saya." Gurmeet Choudhary memainkan peran Jaidev Dharajgir dalam film ini, sosok yang charming dan sekuat namanya. Musik 'Khamoshiyan' sudah menjadi hit dan dihargai oleh fans global. Gurmeet adalah peran utama dalam film garapan Sapna Pabbi dan Ali Fazal. Dalam film inj Gurmeet Choudhary beradegan ciuman dengan Sapna Pabbi, hal itu menciptakan keramaian di media sosial. Ada jutaan penonton film Gurmeet Choudhary dan Sapna Pabbi hanya dalam seminggu peluncurannya.

Masih di tahun yang sama,yaitu tahun  2015, fil Mr. X sebagai Penari Pub dan baru-baru ini di tahun 2016, gurmeet bermain dalam film Wajah Tum Ho sebagai pengacara Ranveer Bajaj.
Begi pencinta drame seri geet yang tayang baru-baru ini di Antv, episode awal kita di suguhkan tarian yang memukau antara Drashti dhama dan Gurmeet, tentu saja karena gurmeet juga seorang penari. Dia membuktikan dengan memenangkan Season 5 kompetisi menari 'Jhalak Dikhla Ja' dan kemudian  sebagai runner up pertama dalam kompetisi tari 'Nach Baliye Shriman v / s Shrimati' dan 'Nach Baliye 6'.

Bagaimana dengan prestasi yang di raih oleh gurmeet choundhary? Tentu saja aktingnya yang memukau membuat Gurmeet Choudhary  memenangkan banyak penghargaan untuk karyanya. Salah satunya adalah, Gurmeet memenangkan Best Celebrity Jodi dengan Drashti Dhami untuk serial 'Geet hui Sabse parai' di 'Zee Gold Awards'. Dia telah memenangkan penghargaan oleh 'Saas Bahuaur Saazish' Star News untuk Aktor Favorit (Pria) dan Best Jodi untuk"Geet".

Kehidupan asmara Gurmeet terbilang sepi dari pemberitaan, Gurmeet Choudhary adalah seorang laki-laki dengan hati benar-benar hangat dan suka berada di sekitar teman-teman dan keluarganya. Debina Bonnerjee adalah istri Gurmeet, mereka untuk pertamakali bertemu ketika keduanya berperan dalam drama serial Ramayana. Kemudian mereka semakin dekat, Mereka mulai sebagai teman dan ketika suatu hari, Gurmeet menyadari bahwa dia merindukan debina ketika mereka tidak bisa bertemu dan dia menyadari bahwa dia jatuh cinta. Bahkan, karena sifat pemalu Gurmeet, Debina harus membuatnya melamarnya. Pernikahan dengan Debina Bonnerjee terjadi setelah pertunjukan mereka 'Ramayana'. Mereka belum memiliki anak, namun rumor istri Gurmeet Choudhary hamil sempat beredar di media sosial. Meskipun keram berpasangan dengan gadis cantik lainnya dalam serial tv maupun Film. Tidak ada sekandal  tentang hubungan cinta Gurmeet Choudhary, karena dia dikenal sangat suami yang setia dan sering disebut sebagai suami 'patnivrita' oleh teman-temannya.
Tubuhnya yang terlihat kekar dan berotot tentu karena Dia Ikut serta dalam kebugaran  dan mengikuti diet ketat dan gymregime untuk menjaga penampilan. Meskipun Gurmeet sanagn sibu tapi dia selalu bekerja secara teratur dan makan diet seimbang. Dia sangat menyukai makanan rumah dan mencintai hidangan seperti Palak Paneer, bhaji pav, samsosa dll. Gurmeet Choudhary memilki hobi membaca buku dan belajar seni bela diri. Bahkan aktor tampan ini mengoleksi kacamata hitam, kacamata adalah salah satu agenda belanja wajib setiap kali ia berjalan-jalan.

PROFIL DAN BIODATA GURMEET CHOUNDARY
  • Nama: Gurmeet Choundary
  • Tanggal Lahir: 22 February 1984
  • Tempat Lahir: Bhalgapur, Bihar, India
  • Zodiak: Pisces
  • Agama: Hindu
  • Pasangan : Debina Bonnerjee
  • Twitter: @gurruchoudary
  • Instgram: @gurruchoudary
Terima Kasih Telah Berkunjung
News By Baru Sinopsis
Mohon Untuk Tidak Copy paste
Advertisement
Advertisement

0 Response to "BIODATA Pemeran Maan di Serial GEET ANTV (GURMEET CHOUNDARY)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI