Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 130 Tayang 12 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 130 Tayang 12 Januari 2017 ANTV ||
Pragya berbicara kepada Sarla dan berkata "kekuatan saya hancur jika ibu menangis. Saya putri Anda dan tidak takut jika Abhi mencoba untuk menakut-nakuti. Saya akan pergi dan berbicara dengan dia sekarang."
Pragya pergi. Sarla menangis.
Tanu berpikir "kemana Pragya?"
Tanu melihat Ronnie dan berpikir "dia menjelajah seperti lalat."
 Ronnie bertanya "apakah anda ingin menanyakan sesuatu?"
Tanu mengatakan tidak, dan kemudian berpikir untuk bertanya. Tanu bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Ronnie berkaya " rumah ini. Rumah adik saya, jadi saya di sini."
Tanu bertanya "di mana pragya?"
Ronnie bertanya "apakah anda memiliki pekerjaan penting dengan dia."
Tanu menolak untuk memberitahunya. Ronnie memeriksa janji di buku harian dan berkata "Anda tidak memiliki janji dengan dia."
Tanu meminta dia untuk memberitahu langsung tentang keberadaan pragya. Ronnie bertanya "apakah anda ingin tahu tentang telepon dari tukang susu."
Tanu berpikir "ronnie tahu tentang hal itu."
Ronnie meminta tanu untuk menyewa asisten pribadi untuk dia juga.
Abhi berpikir tentang percakapannya dengan Pragya. Pragya datang kembali dan berkata " Anda harus tahu alasan tentang penolakan saya. Saya ingin tahu mengapa ibu saya melakukan ini, dan saya menolak untuk memberi anda perceraian sampai ibu mengatakan kepada kita mengapa dia memberikan tangan saya di tangan anda. mungkin ibu pikir dia akan mati dan memberikan tangan kita untuk memenuhi keinginan terakhir ibu."
Abhi berkata "saya tahu, dan kita tidak tahu kapan bibi Sarla akan mendapatkan kesembuhan."
Pragya berkata "saya tidak meminta Anda untuk menunggu sampai dia pulih, tetapi meminta sedikit waktu sampai saya mencari tahu tentang keinginan ibu. apa yang telah Anda lakukan beberapa menit yang lalu, dan sekarang. Anda tidak bisa mendekati saya tanpa keinginan saya, dan jika Anda mencoba untuk melakukan sesuatu secara paksa maka saya tidak akan memberikan perceraian dalam keadaan apapun."
Mitali menangis. Tai ji bertanya "mengapa anda menangis?hentikan tangisan anda. Anda mengunjungi orang tua anda."
Mitali berkata "saya tidak merindukan Papa, atau anak-anak."
Tai ji bertanya "lalu, mengapa anda menangis ?"
Taya ji berkata "beritahu mengapa and menangis?"
Tai ji berkata "itu hanya alasan bagi dia untuk tidak bekerja di rumah."
Taya ji menyuruh Tai ji pergi dari sana dan berbicara kepada Mitali. Mitali berkata " Raj telah melupakan saya sejak dia mulai pekerjaan baru, dan tidak memberikan waktu untuk saya ketika datang kerumah setelah 2-3 hari."
Taya ji berkata "saya akan membuat Raj memahami dan anda jangan menangis, buat teh untuk saya."
Mitali mengatakan baik-baik saja dan pergi.
Abhi dengan tangan terluka berpikir "pragya ingin mencari tahu tentang keinginan Sarla, dan perceraian kita semakin lama."
Tanu datang ke kamar dan melihat pendarahan di tangan Abhi. Tanu mencari kotak obat. Abhi mengatakan di laci.Tanu membalut tangannya dan bertanya "bagaimana anda mendapat luka ini."
Abhi berkata "tangan saya yang terluka ketika sata mencoba untuk string gitar."
Tanu melihat pecahan kaca dan berpikir "mengapa Abhi berbohong? Pragya mungkin telah menolak untuk memberikan perceraian dan mengapa dia melakukan hal ini?"
Abhi meminta Tanu untuk keluar bersama dia. Tanu berpikir "bagaimana jika Pragya datang untuk bertemu dengan saya ketika saya tidak di rumah."
Pragya dan Purab menunggu Ronnie. Ronnie datang mengenakan jas dengan kumis dan topi. Purab berkata "saya datang untuk tahu tentang lokasi, dan saya telah memilih satu. akan mudah bagi kita untuk menjebak Tanu."
Pragya berkata "siapa yang akan membawa Abhi."
Nenek berkata "saya akan memanggilnya ke sana."
Pragya berkata " tidak, saya akan memberitahu Abhi bahwa akan ada konser di sana."
Semua orang menyukai ide itu.
Pragya datang ke kamar dan bertanya di mana Abhi? Dia melihat pecahan kaca dan noda darah di lantai. Pragya berpikir "Abhi telah melukaidirinya sendiri."
Abhi datang ke kamarnya dan berpikir "Tanu pergi karena dia mendapat telepon."
Pragya berkaya "mengapa anda melukai diri anda sendiri?"
Abhi berkata "anda harusnya senang dan saya tidak membahayakan anda."
Pragya melihat tangannya dan bertanya "siapa yang telah mengikat perban diluka anda?"
Abhi berkata "Tanu telah menerapkan perban karena dia tidak bisa melihat luka saya. Anda juga datang, tapi belum melihat luka saya."
Pragya berkata "saya tidak melihat, jika tidak saya akan melakuka anda."
Pragya melepas perban dan melihat luka. Pragya mengatakan maaf. Abhi menatapnya. Mereka berpandangan.Pragya membayangkan untuk mencium luka dan memeluknya. Pragya berkata "lukanya dalam, saya akan memanggil dokter."
Tanu berpikir "saya lelah mencari Pragya dan saya akan beristirahat sebentar."
Saat itu Pragya datang ke kamarnya dan bertanya "mengapa Anda pergi ke kamar saya?mengapa Anda ikut campur dalam hidup saya?"
Tanu berkata "Anda yang membawa saya ke rumah."
Pragya berkata "tapi saya tidak memberitahu Anda untuk campur tangan dalam hidup saya."
Tanu berkata "ktakan apa yang saya lakukan?"
Pragya berpikir "saya harus mengendalikan emosi saya."
Pragya berkata "maaf. saya sedang mencari Anda di mana-mana. Saya mendapat telepon pemeras dan memanggil saya untuk konser Abhi."
Tanu bertanya "konser apa?"
Pragya berkata "saya tidak bisa membuang-buang waktu saya dalam mencari tempat. Anda harus menanganinya."
Di ruang bawah tanah.aliya berpikir "saya datang ke sini untuk tinggal disini tapi masih terasa seperti penjara."
Kemudian aliya melihat tanu datang dan berpikir "dia selalu hadir nomor satu dengan membawa masalah dia tapi saya harus menanggung dia sampai saya mendapatkan info tentang rumah Mehra."
Tanu berkata "Aliya saya punya kabar baik."
Aliya akan keluar. Tanu mengatakan tentang berita itu dan berkaya "Pragya akan membantu saya untuk mendapatkan pemeras."
Aliya berkata "oh benar dan anda percaya pada pragya?"
Tanu berkata " saya tidak punya pilihan lain."
Kemudian Nikhil datang dan berkata "apa?anda meminta bantuan Pragya?"
Tanu berkata "semua ini adalah kesalahan anda. Sekarang pemeras memberi bukti kepada pemeras lain dan dia meminta 20lakhs."
Nikhil berkata " saya akan mencoba untuk mendapatkan uang. Dimana pemeras memanggil Anda?"
Tanu mengatakan konser abhi.Tanu, nikhil dan Aliya berbicara. Kemudian Mithali membuka pintu dan mereka takut.Tanu menyembunyikan Nikhil. Mithali datang dan bertanya "kenapa anda berdua tegang?"
Mereka memberikan beberapa alasan. Mithali berkata "saya mendengar beberapa suara ada 3 orang."
 Aliya memberikan beberapa alasan. dan mereka menyuruh Mithali keluar. Tanu mulai berteriak pada Nikhil. Tanu akan kembali ke rumah Mehra dan dia meminta nikhil untuk tidak mengganggunya. Aliya bertanya "tanu dimana  konser itu."
Tanu berkaya "saya tidak tahu, akan memberitahu anda ketika saya tahu."
Aliya berpikir "sekarang saya bisa melakukan tujuan saya untuk tetap di sini. Konser pasti akan gagal. dan kehancuran Abhisekh Mehra akan di mulai."
Abhi berpikir "Mogambo bukan orang yang bisa bicara damai. Sekarang lihat apa yang saya akan lakukan mogambo. Satu sisi ada nenek dan saya di sisi lain. maka saya akan melihat bagaimana anda tidak akan memberikan perceraian."
Nenek, Purab, Pragya di kamar nenek. Nenek bertanya "anda menelpon Tanu tanpa memberitahu Abhi."
Pragya berkata "saya marah."
Sementara Abhi akan ke kamar nenek berpikir "saya harus menyerang Mogambo dengan rencana bukti penuh."
Tayaji menghentikan Abhi dan berbicara kepadanya tentang Raj. Abhi berkata "pertama saya akan berbicara dengan nenek sesuatu yang penting dan kemudian menemui anda."
Tim pragya membahas tentang cara mengirim Abhi dan Abhi mengetuk pintu nenek. Purab meminta Pragya ke kamar mandi untuk bersembunyi. Abhi masuk dan bertanya "Purab, apa yang anda lakukan di sini."
Nenek berkata "saya memanggil dia ke sini untuk berbicara tentang perceraian Abhi dan Pragya."
Abhi mulai berbicara melawan Pragya, nenek dan Purab tegang. Pragya mendengarkan segalanya dari kamar mandi. saree Pragya terjebak dipintu dan saat mengeluarkan itu kepalanya terbentur dan membuat suara. Abhi mendengarnya dan nenek membuat suara menyakitkan untuk mengalihkan perhatian Abhi. Nenek bertanya "apa yang anda katakan."
Abhi berkata " sekarang kita akan bersikap sepeetu bagaimana pragya berperilaku. berbicara dengan saya dengan kasar. Dia belum melihat kemarahan saya. jika dia melihat ini hal itu dia akan memberikan perceraian pada hari yang sama. Nenek dan Purab, kalian harus berbicara dengan Pragya dengan kasar."
Abhi melihat mereka diam dan bertanya "ada apa?"
Nenek berkata "yang anda katakan benar."
Abhi berkata " waktunya untuk menjinakkan harimau."
Abhi akan pergi tapi melihat ke pintu kamar mandi
Nenek membuat suara yang menyakitkan lagi untuk mengalihkan perhatiannya.Abhi berkata "purab,lakukan sesuatu karena dia hanya mendengarkan anda."
Abhi pergi. Pragya keluar dari kamar mandi dan berkata "apa yang harus dilakukan sekarang karena dia marah."
Purab berkata "kita harus melakukan sesuatu seperti yang anda sudah katakan pada Tanu."
Purab dan nenek pada saat yang sama memberitahu Pragya untuk meyakinkan Abhi. Purab berkata " jika kita melakukan konser maka saya harus mulai persiapan."
Purab pergi. Nenek memberikan alasan dan pergi sebelum Pragya bisa mengatakan apa-apa.
Tanu berpikir tentang meminta rincian pada Pragya tentang konser dan berpikir "saya tidak bisa memintanya secara langsung dan bahkan Pragya tidak akan memberitahu saya."
Kemudian Tanu melihat Ronnie dan memutuskan untuk bertanya padanya. Tanu sangat manis bertanya pada Ronnie tentang konser. Tapi Ronnie mulai drama menjengkelkan Tanu.
Pragya berdoa di kuil rumah.Pragya bangun dan berpikir "bagaimana melakukannya.jika saya terus berpikir maka kapan akan saya lakukan. Abhi sangat marah pada saya, apa yang pernah saya katakan padanya ini tidak akan memberikan jawaban langsung. dan pertama saya akan menenangkan kemarahan dia."
Abhi menonton Tv dan mematikan TV ketika melihat Pragya . Abhi melihat dirinya dan berpikir "dia memiliki sesuatu yang penting untuk diberitahukan pada saya."
Pragya tersandung melihat kemarahannya dan berkata "ada konser beberapa hari lagi."
Abhi terkejut dan bangun. Pragya melihat dengan wajah terkejut karena Abhi bersemangat berbicara tentang konser. Abhi berkata "tentu saja saya akan melakukan konser tapi setelah anda memberikan perceraian. Anda harus menempatkan speaker yang besar. SELAMAT DATANG KEMBALI ABHI."
Abhi terus menyuruh pragya untuk melakukan ini dan itu. Mereka berdebat. Pragya terkejut.Abhi bertanya "Pragya mengapa anda melihat saya seperti itu."
Abhi sangat bahagia dan saat akan keluar abhi melambaikan tangannya pada pragya dan meminta pragya memberikan perceraian.
Pragya terdiam
Abhi menemui tanu dan berkata "saya sangat senang hari ini dan tenang."
Tanu bertanya "mengapa anda senang?"
Abhi berkata " saya menempatkan bom di wilayah Musuh."
Tanu bertanya "apa yang anda lakukan pada dia? Saya selalu membuat semua orang menari di lagu saya. Sekarang saya akan membuat mereka menari. Saya tidak akan melakukan konser sampai Pragya memberkan Perceraian."
Tanu berpikir "apa yang anda lakukan Abhi.anda telah menciptakan masalag jauh lebih besar sekarang. sekarang bagaimana saya akan menangkap pemeras."
Abhi berkata "mengapa anda tegang ketika anda harusnya senang."
Tanu berkata "saya tidak gugup."
Tanu mencoba meyakinkan abhi untuk melakukan konser. Abhi berkata "saya Abhi rockstar saya bisa melakukan konser setiap saat. Tapi sekarang saya harus memberi pelajaran pada Mogambo."
Pragya mengatakan pada nenek bahwa Abhi menolak untuk tampil di konser. Pragya meminta nenek untuk melakukan sesuatu dan berkata "ini adalah kesempatan terakhir bagi saya. kebenaran saya mungkin terungkap di depan abhi sebelum kebenaran Tanu keluar."
Nenek meminta dia untuk tidak khawatir.
Purab menelpon Akash dan meminta bantuannya dalam konser Abhi. Akash mengatakan ia sibuk dengan Raj dan menolak untuk membantu. Raj mengambil telepon dan mengatakan Akash akan menghadiri konser, dan mengatakan bahwa ia akan mengurus pekerjaan akash. Purab berterimakasih pada Raj. Raj berkata "Akash, Abhi melakukan konser setelah berbulan-bulan dan harus mengesankan, saya takut Aaliya mungkin melakukan sesuatu di konser."
Akash setuju.
Nenek datang ke Abhi dan membuat dia makan manisan. Nenek berkata "saya sangat senang karena anda akan tampil di konser."
Abhi meminta dia untuk duduk dan berkata "saya telah menolak untuk melakukan konser. saya menempatkan satu syarat, sampai dia menceraikan saya, saya tidak akan melakukan konser apapun."
Nenek.berkata "Anda merusak karir Anda karena Pragya.Pragya menyelenggarakan konser besar,para penggemar.akan kecewa."
Abhi berkata "saya melakukan semua ini untuk bayi saya dan pragya keras melawan saya."
Nenek meminta dia untuk berpikir tentang bayi dan berkata "jika Anda tidak melakukan itu Pragya tidak akan membiarkan Anda menikah. Saya memiliki ide, anda tampil di konser dan membuat pengumuman pernikahan di depan penggemar anda, sehingga Pragya setuju untuk memberinya perceraian karena tekanan fans."
Abhi suka idenya dan setuju untuk melakukan koslnser. Setelah abhi pergi nenek khawatir tentang sarannya sensiri.
Di sisi lain,Aaliya berpikir "saya tidak bisa mengandalkan Tanu untuk mendapatkan informasi tentang konser. Saya harus masuk ke dalam rumah dan mendapatkan rincian."
Abhi menunggu Pragya dan berpikir dia tidak bisa menahan kegembiraannya. Dia mengirim pesan pada Pragya untuk datang jika dia ingin mendengar kabar yang baik. Pragya datang ke kamar sambil memegang telepon. Abhi berpikir "dia sangat cepat."
Abhi berkata" ada kabar baik. saya siap untuk melakukan konser ini tanpa syarat apapun."
Pragya bertanya "apakah Anda bercanda?"
Abhi berkata " musik adalah hidup saya dan tidak ada yang lebih menyenangkan dari hidup saya sendiri."
Pragya berkata " Anda mengubah keputusan Anda untuk bercerai?"
Abhi berkata "keputusan saya tidak berubah dan saya tidak dapat mematahkan hati para penggemar saya. Saya akan membuat kehidupan profesional dan pribadi saya terpisah."
Pragya berpikir "alasan abhi untuk sesuatu yang lain dan saya akan mencari tahu."
Abhi bertanya "apakah anda merasa senang dengan uang yang anda akan dapatkan, hidup kita akan berubah setelah itu."
Pragya berpikir "nenek mungkin telah mengatakan kepada abhi sesuatu dan saya harus bertanya pada nenek."
Pragya menemui nenek dan berkata "saya perlu menanyakan sesuatu."
Nenek berkata "apa Anda ingin tahu mengapa Abhi telah merubah keputusan?"
Pragya berkata "ya dan Abhi sangat bersemangat dan sepertinya dia mendapatkan kebahagiaan hidup."
Nenek berkata "saya melakukan kesalahan dan memikirkan tentang hal itu, bagaimana memperbaiki kesalahan ini."
Pragya bertanya "apa?"
Nenek berjata "ketika saya pergi untuk meyakinkan dia, saya tidak mendapatkan ide dan menceritakan segalanya. maafkan saya Pragya, saya tidak tahu apa yang saya katakan, saya hanya ingin persetujuan untuk konser, karena ini adalah rencana terakhir kita."
Pragya berkatan"mengapa ide ini? jika Abhi membuat pengumuman di konser maka saya tidak bisa menyelamatkan pernikahan saya."
Nenek berkata "saya tidak akan membiarkan ini terjadi dan akan memperbaiki kesalahan saya. Saya akan membuat semuanya baik-baik saja."
Nenek meminta dia untuk membuat pengaturan. Rachna membawa Sarla ke luar dari kamarnya di kursi roda dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja. Tanu berjalan menaiki tangga dan melihat mereka. Rachna mendengar bayinya menangis dan pergi ke kamarnya. Tanu berpikir untuk mengambil keuntungan dari situasi dan mendorong Sarla dari tangga. Dia mendorong Sarla dan pergi. Pragya berjalan untuk menghentikan kursi roda. Tanu berpikir "terlambat karena ibu anda akan menyusul adik anda."
kursi roda Sarla adalah akan jatuh dari tangga, tapi Aaliya datang dan memegang kursi roda dari jatuh ke bawah.Abhi bertanya "Aaliya, bagaimana berani Anda?"
Pragya menghentikan dia dan memegang tangannya. Abhi berkata "dia melakukan drama, anda jangan ikut campyr dalam kehidupan kami .Aaliya, apa anda tidak merasa malu untuk mencoba membunuh orang tak berdaya?"
Pragya berkata "Abhi,anda keliru dan Aaliya benar-benar menyelamatkan ibu saya."
Rachna, Taya ji dan Tai ji bicara mendukung Aaliya. Aaliya meminta mereka untuk menghentikannya, dan berkata "saya datang untuk memberikan sesuatu."
Aliya membuka tasnya dan berkata "saya datang ke dalam untuk memberi anda surat-surat penting yang disimpan di luar rumah.saya akan menyimpannya di tempat saya, tapi kemudian berpikir bahwa kaliam akan menuduh saya mencuri. Tetapi itu lebih baik, karena lebih baik untuk disebut pencuri dari pada seorang pembunuh."
Pragya memeriksa surat-surat dan berkata "ini benar-benar penting, dan kami akan menderita kerugian."
Aaliya berkata "saya tidak ingin menjadi baik."
Aliya pergi.Pragya meminta Sarla tidak perlu khawatir dan beristirahat.
Tim pragya berkumpul.Pragya bertanya siapa yang membawa sarla keluar. Rachna mengatakan bahwa itu adalah kesalahan dan dia yang membawanya keluar. Rachna menyalahkan dirinya sendiri karena kecerobohan dan meminta maaf. Pragya tidak menyalahkan rachna dan bertanya-tanya apakah itu kecelakaan atau konspirasi Tanu. Dia melihat seseorang mendengar mereka dan membuka pintu. Dia menemukan Mitalimendengar mereka.
Tanu tegur Aaliya untuk menyelamatkan Sarla dan meningkatkan ketegangannya. Dia menyebut aliya egois. Aaliya mengatakan dia melakukan pekerjaan penting dan mengatakan kita akan berbicara tentang masalah tanu nanti. Tanu terus mengelu karena laiya menyelamatkan sarla.Aaliya meminta dia untuk tutup mulut dan berhenti menyalahkan dirinya. Aliya berkata " saya meminta Anda untuk memberikan rincian konser, tetapi Anda mengabaikan saya."
Tanu berkata "sebenarnya ..."
Aaliya berkata "saya pergi ke sana untuk mendapatkan rincian, tetapi ketika saya melihat Sarla akan jatuh, saya memegang kursi. berikan semua rincian konser."
Aliya mengancam tanu dengan pelan.
Sitempal lain, nenek bertanya "mitali mengapa anda mendengar kita diam-diam. Saya pikir Anda adalah salah musuh-musuh kita."
Rachna berkata "Mitali mungkin telah mendorong Sarla dan sata telah mendengar dia mengatakan bahwa dia ingin membalas dendam pada Pragya."
Nenek berkata "katakan Mitali apakah ini benar?"
Mitali berkata " ya, saya ingin membalas dendam pada Pragya, tetapi tidak bisa membahayakan Sarla. Saya hanya ingin membalas dendam pada pragya dan ingin membuat dia merasakan perasaan saya sekarang. Saya salah tentang Raj, dan telah menerima kesalahan saya. Pragya tidak selalu benar. Pragya telah melakukan kesalahan dan tidak tahu perasaan saya karena dia sendiri meninggalkan suaminya. Pragya,anda tidak tahu bagaimana perasaan saya karena suami sata tidak berbicara dengan saya lagi. Nenek,Pragya telah merusak kehidupan perkawinan saya."
Pragya berkata "saya tidak pernah berpikir buruk tentang Anda. jika Anda tidak mendorong ibu maka apa yang Anda lakukan di luar pintu."
Mitali berkata "saya sedang menunggu nenek karena saya ingin berbicara."
Mitali melipat tangannya dan meminta nenek untuk menyelamatkan pernikahannya. Nenek setuju, meminta mitali untuk tidak khawatir dan memeluknya.
Akash datang untuk menemui Purab. Purab memberitahu Ronnie bahwa Akash akan menangani segala persiapan konser sekarang. Dia bercerita tentang perangkap diletakkan untuk menangkap pacar Tanu. Akash berpikir Aaliya juga bersekongkol melawan Abhi, dan berpikir dia tidak harus memberitahu mereka, dan menangani sendirian.
Abhi berpikir tentang kata-kata Aaliya. Dia merasa sedih.Pragya datang dan bertanya "mengapa anda sedih? Anda harusnya senang karena adik Anda telah melakukan hal yang baik hari ini, dia menyelamatakan ibu saya."
Abhi berkata "Anda tidak akan mengerti karena Anda tidak memiliki saudara perempuan."
Pragya sedih, merindukan Bulbul dan mengatakan dia tidak memiliki saudara perempuan. Abhi melihat dirinya sedih dan meminta dia untuk tidak sedih. Abhi mencoba untuk menghiburnya dan berkata "saya akan membuat daftar lagu untuk bernyanyi dalam konser. Saya akan memulai konser dengan lagu bahagia."
Kmudian abhi bercerita tentang lagu-lagu yang dipilih dan mengatakan makna yang melekat pada lagu. Pragya tampak sedih. Abhi berkata "saya akan melakukan sesuatu yang berbeda di atas panggung, dan saya juga akan,menari. Saya tidak memiliki seorang pun untuk berlatih."
Abhi meminta dia untuk menari. Pragya menolak dan jatuh dalam pelukannya. Abhi dan Pragya romantis. Abhi mengingat ketika berbicara buruk pada Pragya, dan berpikir "dia bukan fuggi saya, mengapa saya selalu lupa."
Pragya berpikir "tidak tahu apakah anda akan bersama saya besok, tapi saya lega bahwa kebenaran akan keluar akhirnya di depan Anda."
Tanu datang ke kamar Pragya dan memanggilnya. Pragya berkata "biarkan saya tidur cukup."
Pragya berpikir "abhi di sini."
Tanu melihat pragyaa memegang bantal favorit Abhi dan membawanya keluar. Pragya tegur dia untuk merusak tidurnya. Tanu berkata "saya datang untuk bertanya tentang konser. "
Pragya berkaya " apakah Anda ingin mengatakan bahwa Anda ingin melakukannya bersama saya?"
Tanu betkata "Abhi telah menolak untuk tampil di konser."
Pragya berkaya " itu adalah berita lama dan Anda tidak bisa mengontrol dia. saya telah meyakinkan Abhi dan dia setuju untuk melakukan."
Tanu bertanya padanya tentang pemeras. Pragya berkata "saya akan memanggilnya di sana dan anda harus menangani dia."
Tanu berpikir saya harus menginformasikan pada Nikhil tentang hal itu. Tanu melihat Abhi tidur di luar dan membangunkan dia. Abhi bangun dan berkata "saya tidur di luar kamar karena Pragya sedang tidur di kamar. Saya telah berlatih untuk konser dan bersemangat."
Tanu marah pada dirinya dan bertanya "apakah ada sesuatu yang penting bagi kita?"
Abhi mengatakan melakukan ini untuk kita dan rencananya dengan dia. Tanu senang mengetahui Abhi akan mengumumkan pernikahan mereka di atas panggung. Tanu berkata "saya mencintai anda."
Abhi berkata "saya harus tiba sebelum waktunya."
Tanu berpikir harus menemui Nikhil.
 Abhi datang ke kamar, mencari Pragya, berpikir "saya tidak bisa stres hari ini, harus senang dan melakukan hal yang baik."
Abhi melihat lemari pakaian dan berpikir semua itu barang-barang lama. Abhi menyalahkan Pragya karena tidak membawa dia untuk belanja. Abhi berpikir untuk mengenakan tshirt putih keberuntungannya. Abhi melempar pakaian ke sisi Pragya untuk mengubah kamar. Pragya berpikir dia harus pergi diam-diam jika tidak Abhi akan marah. Dia berpikir teleponnya ada disana. Abhi senang dan berpikir ledakan akan terjadi di konser. Pragya melihat dia bahagia dan bergumam "saya tidak akan membiarkan Anda membuat pengumuman apapun, dan Anda hanya akan menyanyikan lagu-lagu."
Pragya berpikir untuk berbicara dengan nenek dan keluar. Abhi melihat dirinya dan bertanya "mengapa anda melihat seorang laki-laki?"
Pragya bertanya "siapa orang itu?"
Abhi berkata " saya, apakah anda membuat MMS untuk memeras saya?"
Pragya berkaya "tidak dan penggemar anda mungkin gila setelah anda, tapi bukan saya."
Mereka berdebat.
Tanu menemui Nikhil dan berkata "saya tidak berpikir bahwa Pragya memainkan permainan dengan saya. Saya mengatakan kepada Pragya bahwa pemeras yang memeras saya memiliki foto yang di rekayasa. Pragya setuju untuk membantu saya karena akan membuat kerugian untuk dia."
Nikhil mengatakan baik-baik saja dan membuat rencana. Dia meminta Tanu untuk berhati-hati dan berkata " saya akan mencari Anda jika ada sesuatu yang penting."
Tanu berpikir "saya ingin bersama Abhi, karena saya sedang menunggu hari ini.Pragya juga akan mengingat hari ini."
Purab memuji akash karena Akash melakukan semua pengaturan. Pragya khawatir dan berpikir "Tanu dan pacarnya takut kamera dan keamanan dan bagaimana jika menolak untuk datang."
Purab meminta dia untuk meyakinkan Tanu bahwa pragya membantu dia, dan mengatakan kita akan memodifikasi rencana yang sesuai.
Tanu datang ke Aaliya dan melihat dia tidur.Dia membangunkan aliya dan memberikan rincian konsernya. Aaliya berkata "saya akan merusak konser dia dengan rincian ini. Saya akan menghancurkan segalanya."
Tanu meminta dia untuk tidak merusak konsernya kali ini. Aaliya mengatakan telah menunggu hari ini sejak lama. Tanu mencoba untuk meyakinkan dia. Aaliya mengatakan tidak masalah. Tanu berkaya "Abhi akan melamar saya untuk menikah dan akan memberitahu para penggemarnya bahwa Pragya menentang pernikahan kita. ini adalah waktu yang tepat untuk menikahi saya."
Tanu meminta dia untuk membiarkan Abhi mengumumkan pernikahan mereka, dan meminta dia untuk menunggu.
Nikhil datang ke rumah Abhi. Purab mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pergi ke konser Abhi. Nenek berdoa kepada Tuhan untuk membantu Pragya agar menang. Dia meminta Abhi untuk melakukan aarti. Abhi mengatakan bahwa ia tidak percaya pada Tuhan. Nenek meminta dia untuk melakukan aarti demi bayinya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 130 Tayang 12 Januari 2017 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI