Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 131 Tayang 13 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 131 Tayang 13 Januari 2017 ANTV ||
Abhi memegang tangan Tanu dan mengatakan pada nenek bahwa ia hanya memiliki satu mimpi dan itu adalah untuk menikahi Tanu. Pragya berpikir "Saya juga hanya memiliki satu mimpi dan itu adalah untuk membawa kebenaran di depan Anda, dan tidak tahu apakah Anda akan menerima atau tidak."
Tanu berdoa kepada Tuhan untuk membantunya menangkap pemeras. Abhi memegang piring aarti dan melakukan aarti tersebut. Tanu melakukan aarti, tapi jarinya terbakar. Abhi meminta seseorang untuk membawa es. Pragya melihatnya.Semua orang bersiap-siap dan berdiri di luar rumah Mehra. Nenek mengatakan bahwa mereka harus menunggu Pragya karena dia akan memberitahu mereka tentang pengaturan tempat duduk di dalam mobil. Abhi bertanya-tanya mengapa Pragya mengambil banyak waktu untuk berdandan. Pragya datang mengenakan saree yang indah. Abhi mengagumi kecantikannya dan menatap dia. Nenek tersenyum melihat mereka. Pragya mengatakan pada Abhi untuk duduk di mobilnya. Abhi menolak untuk tampil di konser. Tanu meyakinkan Abhi. Abhi setuju dan mengatakan pada Pragya bahwa ia akan mengemudi mobil. Tanu berterima kasih pada tuhan karena Abhi dengan Pragya, dan berpikir untuk menemui Nikhil terlebih dulu.
Purab, Ronnie dan Akash membuat pengaturan.

Tanu menemui Nikhil. Nikhil meminta dia untuk datang tepat waktu, dan mengatakan dia menunggunya sejak 30 menit. Tanu meminta dia untuk tenang. Tanu mengatakan dia merasa takut memikirkan apa rencana mereka akan sukses atau tidak. Nikhil meminta dia untuk bersabar dan mengatakan anak buahnya akan ada di keramaian. Nikhil mengatakan kami tidak akan mengambil ketegangan apapun sampai kita mendapatkan petunjuk dari Pragya. Tanu mengatakan akan menelpon pragya dan bertanya apakah dia mendapatkan panggilan dari pemeras. Nikhil meminta dia untuk bersabar. Tanu berpikir tentang Aaliya dan berpikir untuk meneleponnya. Dia menelpon aliya,tapi Aaliya mengabaikan panggilannya.
Akash melihat Aaliya dan berpikir dia mungkin membuat beberapa konspirasi. Akash bertanya "apa yang anda lakukan di sini karena saya tahu bahwa anda datang bukan untuk membuat ikatan keluarga atau melihat konser Abhi."
Aaliya berkata "ya, saya datang untuk bertemu dengan beberapa sponsor."
Akash mengatakan baiklah dan menawarkan untuk membantunya. Aaliya berkata "anda telah membantu saya dan saya tidak akan pernah melupakan kebaikan Anda."
Pragya dan Abhi berada di mobil.
Pragya berpikir Abhi mengemudi perlahan dan mereka akan tiba besok. Abhi bertanya apakah dia tidak menikmati. Pragya mengingatkan kepadanya bahwa mereka akan konser. Abhi mengatakan hal yang membuat pragya kesal. Pragya mengatakan fans akan keluar dari kontrol dan meminta dia untuk berpikir tentang acaranya. Abhi berkata "saya akan menyanyikan beberapa lagu karena saya akan melakukan sesuatu yang lain juga di atas panggung."
Pragya berkata "sebelumnya Anda tiba 1 jam sebelum penampilan di panggung dan sekarang mengapa terlambat?"
Abhi berkata "Anda memakai kacamata sebelumnya, dan ketika Anda dapat mengubah karakter Anda, mengapa saya tidak bisa mengubah kebiasaan saya?"
Pragya berpikir untuk melakukan sesuatu dan mengatakan pada Abhi bahwa nenek akan memarahinya. Abhi bertanya mengapa? Pragya berkata " nenek menyimpan obat pada saya."
Nikhil berkata "tanu, anda menunjukan expresi di wajah anda, katakan jika memang ada sesuatu yang mendesak."
Tanu berkata "kamera di mana-mana."
Purab meminta Tanu untuk berada di panggung dengan Abhi. Ronnie datang dan meminta Tanu untuk tinggal di ruang hijau karena Pragya memintanya. Purab berdebat dengan Ronnie. Tanu mengatakan pada Purab bahwa dia akan pergi dan bertemu Pragya.
Abhi dan Pragya tiba di tempat konser. Seseorang bertanya mengapa datang terlambat. Abhi mengatakan bosnya meminta dia untuk mengemudi dengan lambat, dan mengatakan bos selalu benar. Pragya bertanya kepadanya apa yang dia lakukan? Abhi meminta diauntuk memberikan perceraian. Pragya berpikir untuk berkonsentrasi pada misi dan menelpon Purab.
Pragya menemui Purab dan Ronnie dan bertanya apakah Tanu telah tiba. Purab mengatakan ya. Ronnie mengatakan dia datang sendirian dan telah membawanya ke kamar. Pragya bertanya apakah telah memeriksa kamera. Purab mengatakan ya. Dia membawanya ke kamar monitoring. Pragya bertanya mengapa membawa ibu ke sini. Purab mengatakan ibu akan membantu mereka hari ini dan mengedipkan matanya ketika melihat pacar Tanu. Pragya berkata "purab, yang Anda katakan benar. Ibu saya yakin sekarang bahwa kita akan menangkap orang itu. setelah kita menangkap orang itu maka semuanya akan baik-baik saja."
Nenek berharap semuanya baik-baik saja. Abhi tiduran di sofa untuk tidur siang lebih cepat. Pragya mengininkan abhi untuk beristirahat.Purab datang dan bertanya "Abhi mengapa anda belum siap?"
Pragya berkata " purab,kirimkan penjaga ke dalam, dan beli 30-40 kilo sayuran,telur dan tomat,bagikan ke keramaian, dan minta mereka untuk melemparkannya jika konser tidak mulai tepat waktu. berikan uang kepada orang-orang juga dan meminta mereka untuk melemparkan chappals juga."

Abhi marah dan setuju untuk bersiap-siap. Purab meminta Pragya untuk menghentikan rencananya.
Penggemar Abhi berpikir mengapa konser belum dimulai. Aaliya berpikir keamanan ketat dan berpikir apa yang harus dilakukan? Dia mendengar Akash berbicara dengan keamanan dan berkata "saya akan merusak mic sehingga Abhi tidak bisa menyanyi.bagaimana berkompromi dengan sound system, dan bagaimana jika ada yang melihat diri saya ...."
Tanu menunggu Pragya dan bergumam  "ini cukup sekarang. Dia tidak menjawab telepon saya dan membuat saya menari di lagunya."
Pragya datang ke sana dan berkata "saya datang ketika Anda menari di lagu saya. Saya mencoba untuk membantu Anda,dan Anda mengucapkan buruk tentang saya. Anda egois."
Tanu berkata " maaf, saya tegang karena pemeras."
Pragya berkata "saya membantu Anda hanya karena Abhi."
Tanu bertanya "apakah Anda mendapat telepon pemeras."
Pragya mengatakan tidak, dia memberi isyarat pada ronnie untuk menelepon. Ronnie menelpon dia sebagai pemeras dan meminta untuk bertemu setelah 30 menit. Tanu mengatakan pada Pragya bahwa dia ingin bertemu pemeras di beberapa tempat lain seperti tempat yang sesak. Pragya bertanya "mengapa Anda takut? apa yang telah Anda lakukan?"
Tanu berkata "dia mungkin memiliki foto-foto saya yang di rubah."
Pragya bertanya "di mana anda menyembunyikan tas uang dan anda jangan meminta uang dari saya."
Abhi menyapa penggemar ini dan mengatakan dia senang bisa kembali dan mencintai mereka semua.Dia mulai konser. Sarla melihat Nikhil dan memberi isyarat pada nenek dan Ronnie. Tanu berpikir nikhil akan merusak rencananya hari ini dan memaki nikhil. Nikhil datang mengenakan burqa dan bertanya "apakah pemeras menelpon Pragya?"

Tanu berkata "saya akan meminta Pragya untuk menelpon dia dan memanggil ke suatu tempat."
Nikhil meminta dia untuk memanggil pemeras di van dan mengatakan kita akan membuat kamera terpasang di sana, dan akan melihat wajahnya dan kemudian akan berpikir apakah akan menemuinya atau tidak. Tanu mengatakan rencana yang baik dan meminta dia untuk tidak mengejutkannya jika tidak dia akan mendapatkan serangan jantung. Nikhil menjawabnya dengan kata-kata rayuannya. Tanu menelpon Pragya dan meminta dia untuk memanggil pemeras ke van. Pragya menginformasikan Purab tentang hal itu. Purab mengatakan kamera disimpan dalam van juga dan itu akan mudah bagi mereka untuk melihat pacarnya. Sarla bereaksi lagi. Pragya berpikir ibu telah melihat seseorang dan keluar dari ruang monitoring CCTV.
Pragya keluar dan melihat Tanu pergi dengan seorang pria berpakaian burqa. Dia bertanya-tanya ke mana mereka akan pergi. Nikhil melepaskan burqa kerudungnya dan Pragya melihat wajahnya. Pragya berpikir " keraguan pada nikhil benar."

Pragya ingat melihat Tanu dan Nikhil bersama-sama.
Abhi berbicara dengan para penggemarnya dan meminta dia untuk membuktikan bahwa ia tetap di dalam hati mereka.Purab mengatakan pada nenek bahwa ia akan pergi dan menghentikan Abhi. Abhi memberitahu para penggemarnya bahwa ia ingin dukungan mereka. Pragya datang dalam ruang monitoring dan mengatakan Tanu dan pacarnya belum tiba di van. Fans mengatakan pada Abhi bahwa mereka mendukungnya. Abhi berkata "hari ini adalah tes bagi kalian, dan keputusan Anda akan memutuskan masa depan saya. Saya akan menyanyikan sebuah lagu bersama kalian."
Purab datang di atas panggung dan berkata "Abhi di mana Tanu? orang akan tertawa pada Anda karena Tanu tidak ada di sini."
Abhi berkata " ya, Anda berkata benar, Anda telah menyelamatkan saya."
Purab meminta dia untuk menghibur penggemar dan mengatakan ia akan membawa Tanu. Abhi setuju. Penggemar bahagia. Abhi menyanyi. Pragya, Sarla dan nenek melihat penampilannya. Penggemar bahagia. Nenek meminta Pragya untuk memiliki kekuatan dan mengatakan semuanya akan baik-baik saja.
Pragya berkata "saya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan? Apakah mengawasi abhi atau Tanu. jika Abhi membuat pengumuman, maka penggemar akan mendukung dia dan ingin saya menceraikan dia. Nenek apa yang harus dilakukan?"
Purab berkata "Pragya, saya telah berhasil menangani Abhi, dan penggemar akan menertawakan dia jika dia membuat pengumuman tanpa Tanu. Kita harus menghentikan Tanu naik ke panggung."
Saat itu mereka melihat Tanu dan pacarnya pergi untuk memeriksa van. Pragya mengatakan mungkin mereka ingin memeriksa apakah itu aman.
Aaliya berpikir bagaimana untuk masuk, dan bertabrakan dengan Mitali. Mitali berteriak padanya. Tai ji meminta dia untuk membawa jus untuknya. Tai ji dan Mitali memulai pertarungan mereka yang biasa. Taya ji meminta dia untuk mengontrol dan mengatakan semua orang tahu tentang kita. Aaliya mencoba untuk memasuki ruang kontrol, tetapi melihat Akash disana. Dia berpikir bagaimana untuk masuk.

Nenek berkata " mengapa orang ini tidak mengangkat penutup wajahnya?"
Tanu dan Nikhil ke dalam van. Nikhil mengatakan kita akan menyimpan kamera di sini. Tanu meminta nikhiluntuk mengangkat cadar.Nikhil mengangkat cadarnya. Purab tegur Ronnie untuk tidak memasang kamera di ujung lain.
Abhi berpikir Purab belum membawa Tanu dan mengatakan sudah saatnya sekarang. Abhi menwlpon tanu dan menanyakan keberadaannya. Tanu mengatakan dia bertemu produser. Pragya mengatakan mungkin Tanu mendapat telepon Abhi. Abhi meminta Tanu datang dalam waktu 5 menit. Tanu setuju. Purab meminta Ronnie untuk melakukan sesuatu. Tanu mengatakan pada Nikhil bahwa dia akan pergi. Nikhil meminta dia untuk pergi dan mengatakan ia akan menempatkan kamera.Tanu berpikir Pragya mungkin marah dan berpikir untuk meminta pragya untuk menelepon pemeras terlebih dahulu sebelum dia pergi menemui Abhi. Ronnie mengatakan pada Purab bahwa kita akan masuk ke dalam van dan melihat wajah pria itu. Mereka mengetuk pintu. Nikhil menempatkan kamera dan berpikir Tanu mungkin mengetuk pintu. Purab mengetuk pintu dan meminta dia untuk keluar. Nikhil panik mendengar suara Purab dan Ronnie. Purab meminta keamanan untuk membuka pintu. Nikhil berpikir ia terjebak dan bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.
Tanu menunggu telepon dari Pragya. Tanu berpikir dia akan bertemu Abhi dan meminta dia untuk mengumumkannya nanti. Dia mendengar seseorang mengatakan bahwa pencuri telah memasuki van. Dia tegang dan berpikir apa yang akan terjadi. Pragya datang ke Abhi dan meminta dia untuk beristirahat untuk sementara waktu. Abhi berkata "jika saya menyanyikan lagu maka Anda akan mendapatkan lebih banyak uang. Saya akan melakukan banyak konser, tapi mungkin Anda tidak mengatur konser."

Pragya bertanya "apa maksud Anda? Saya akan mengirim minuman dingin untuk Anda."
Abhi berkata "saya tidak akan minum dan sata tidak akan membiarkan anda merusak suara saya. Tanu adalah alasan saya untuk melakukan konser, saya akan mengumumkan rencana pernikahan saya dengan Tanu. para penggemar sata adalah segalanya untuk saya dan saya akan memberitahu mereka bagaimana anda telah mengganggu saya. Saya akan mengatakan agar anda menceraikan saya dan juga memperingatkan Anda, tetapi Anda menolak."
Prragya melipatan tangannya dan meminta dia untuk tidak membuat pengumuman. Abhi setuju dan meminta dia untuk memberikan perceraian sekarang. Pragya berkata "penggemar mungkin.berpikir Anda salah mengetahui bahwa Anda akan menikah dengan seorang wanita hamil."
Abhi berkata "sata mendapat cinta dari para penggemar saya dan mereka akan mendukung saya. Saya akan menerima kesalahan sayaa dan para penggemar saya akan lebih senang mengetahui kejujuran saya. tidak ada yang bisa menghentikan saya dari melakukan keadilan untuk Tanu dan bayi saya.Anda telah memaksa saya untuk melakukan pengumuman."
Keamanan meminta Nikhil untuk membuka pintu. Nikhil berpikir untuk menelpon Tanu, tetapi tidak ada jaringan. Purab meminta keamanan untuk mendobrak pintu. Tanu tegang dan berkata "Anda bisa melakukan apa saja. Purab, teman saya di dalam, dan saya meminta dia ke van untuk menggunakan kamar kecil."

Purab meminta Tanu untuk memanggilnya. Tanu memanggil Ruksana dan meminta dia untuk keluar. Nikhil membuka pintu dan keluar. Mereka tidak bisa melihat wajahnya. Purab bertanya tentang dia. Ronnie meminta dia untuk menunjukkan wajah. Tanu berkata "keluarga dia sangat ketat terhadap tradisi dan mungkin melihat dia di kamera."
Purab memberitahu Ronnie untuk membiarkannya. Tanu mengatakan hanya Abhi dapat melihat wajahnya. Purab meminta keamanan untuk membuatnya duduk di bagian VIP. Setelah itu, Nikhil berterimakasih pada Tanu untuk menangani dengan baik dan berkata "saya sangat takut. Kamera dipasang di meja rias dan telepon pemeras untuk kesana."
Tanu betkata "apa anda gila?"
Nikhil mengatakan baiklah dan meminta dia untuk memanggil pemeras di parkiran.
Purab dan Ronnie memberitahu Pragya bahwa Tanu telah menyelamatkan orang itu. Pragya betkata "dia sangat pintar, Anda tidak dapat mengangkat cadarnya di depan semua orang."
Pragya melihat Tanu datang dan mengatakan bahwa dia akan mengirim pesan pada mereka tentang rencana baru. Tanu datang ke Pragya. Pragya bertanya "Tanu, mengapa anda membawa teman anda ke van? pemeras menelepon saya dan bertanya tentang hal itu."
Tanu meminta maaf. Pragya berkata "saya tidak mau berurusan dengan pemeras dan akan membatalkan semuanya."

Tanu berkata "tidak, telepon pemeras ke tempat parkir."
Pragya setuju. Tanu meminta dia untuk memanggil pemeras nanti karena dia harus menemui Abhi sebelumnya. Pragya berkata "apa yang lebih penting bagi Anda, bertemu Abhi atau pemeras."
Tanu setuju untuk bertemu pemeras terlebih dulu. Pragya meminta Tanu untuk berada di sana dan mengatakan dia akan menelpon pemeras.
Pragya berbagi idenya dengan Purab dan berkata "saya melihat wajahnya dan berpikir dia Nikhil."
Purab berkata "tidak apa-apa, saya akan pergi ke atas panggung."
Pragya berkaya " akan menjadi jelas sekarang dia Nikhil atau tidak.k
Purab datang ke panggung dan memperkenalkan dirinya. meminta mereka untuk menikmati pertunjukan. Putab berkata "saya ingin membuat pengumuman penting. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada organizer khusus yang telah melakukan banyak untuk acara ini. Mari kita panggil Nikhil dan naik ke panggung sekarang."
Pragya berpikir "sekarang saya akan melihat bagaimana Anda akan lari dari sini."
Purab memanggil Nikhil ke atas panggung dan mengatakan ia adalah sponsor yang telah membantu untuk mengatur acara. Abhi berpikir begitu banyak Nikhil telah membantunya. Purab berpikir Nikhil tidak datang, dan itu berarti yang diragukan dia benar. Nikhil datang dan mengejutkan semua orang. Pragya bertanya-tanya bagaimana ini bisa terjadi? Tanu juga berpikir sama. Nikhil berjalan di atas panggung dan berterima kasih pada Purab. Dia mengucapkan terima kasih kepada fans untuk kesuksesan acara tersebut. Nenek pergi ke kamar kecil meninggalkan Sarla saja. Sarla menangis dan pingsan melihat Nikhil.

Pragya melihat wanita dan berpikir dia benar-benar seorang gadis (sebenarnya dia Aaliya di pakaian burqa). Tanu bertanya Nikhil mengapa Purab mengumumkan namanya? Nikhil mengatakan padaTanu bahwa ia menyarankan beberapa nama sponsor untuk acara tersebut, dan itu sebabnya Purab memanggilnya ke atas panggung. Dia mengatakan padanya bahwa ia membodohi keamanan dan datang ke panggung menghapus burqa. Saat itu Tanu mendapat telepon Abhi. Abhi marah pada dirinya dan mengancam untuk tidak menikah jika dia tidak datang ke atas panggung dalam waktu 5 menit.Nikhil meminta Tanu untuk pergi. Tanu meminta dia untuk pergi ke tempat parkir.
Nenek kembali. Pragya bertanya mengapa meninggalkan ibu sendiri? Nenek mengatakan dia membuat seseorang duduk bersama Sarla. Purab bertanya Pragya, mengapa ia meragukan tentang Nikhil? Pragya mengatakan telah melihat wajahnya ketika cadarnya dibuka sebentar. Purab mengatakan bagaimana dia bisa datang di atas panggung dan bingung. Nenek mengatakan tidak bisa Nikhil karena teman tanu seorang gadis. Pragya mengatakan Tanu meminta pemeras ke tempat parkir. Pragya dan lain-lain datang ke sana. Pragya melihat Sarla sadar dan mencoba untuk membangunkannya. Dia meminta mereka untuk memanggil ambulans dan mengatakan pada mereka untuk mengantarnya ke rumah.

Aaliya datang ke ruang monitoring mengenakan pakaian burqa dan berpikir "ini adalah ruang musik. Saya harus berurusan dengan orang ini."
Aliya meminta orang itu untuk membawa air. Dia pergi untuk memberikan air. Dia berbicara dengan sistem musik, dan berkata "Abhi akan hancur, dan kehancuran Anda dimulai."
Akash datang ke sana dan bertanya "siapa anda?"
Akash meminta Mitali untuk melihat wajahnya. Mitali meminta dia untuk menunjukkan wajahnya. Aaliya menolak. Mitali meminta dia untuk melepas cadar.Akash mengatakan dia tidak akan setuju seperti ini. Mitali mengatakan akan melepas cadarnya. Dia berteriak saat melihat wajahnya.Akash bertanya "apa yang terjadi kakak ipar?"
Mitali berkata "Aaliya."
Aaliya melepas jilbab. Akash bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"
Aaliya berkata "saya melihat kabel terlepas dan itulah mengapa saya datang untuk memecahkan masalah suara. sistem musik buruk."
Mitali dan Akash tidak percaya padanya. Akash meminta seseorang untuk memeriksa. Dia memeriksa dan mengatakan kabel terlepas. Akash bertanya "mengapa Anda datang di pakaian burqa?"

Aaliya berkata "saya ingin menghadiri konser dan itulah saya memakai burqa. maafkan saya Akash."
Aliya berpura-pura mencoba untuk memperbaiki peralatan. Aliya berkata "saya tidak ingin apapun dan ingin konser menjadi sukses. Anda jangan memberitahu siapa pun."
Tanu datang untuk menemui Abhi kembali di panggung dan meminta maaf kepadanya. Abhi meminta dia untuk berada di sana dan meminta dia untuk naik ke atas panggung, ketika dia memanggil namanya. Pragya berpikir apa yang harus dilakukan karena Abhi akan memulai pengumuman dan berpikir bagaimana menghentikannya.Pragya berdoa kepada Tuhan untuk menghentikan Tanu bagaimanapun caranya. Ronnie datang dan mengatakan bahwa ia memiliki ide. Dia mengatakan hanya pemeras yang bisa menghentikan Tanu. Dia menelpon Tanu sebagai pemeras dan meminta dia untuk datang dengan uang ke area parkir. Tanu mengatakan dia akan datang setelah beberapa waktu. Pemeras meminta dia untuk datang sekarang itu sendiri. Tanu setuju. Ronnie meminta Pragya untuk menangani Abhi dan mengatakan ia akan menangani Tanu. Tanu mengatakan pada Pragya bahwa dia mendapat telepon pemeras dan dia memanggilnya untuk bertemu dengannya. Pragya meminta dia untuk melakukan apa yang lebih penting. Tanu pergi menemui pemeras dan meminta Pragya untuk menangani Abhi.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 131 Tayang 13 Januari 2017 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI