SINOPSIS GOPI Episode 99 Part 2 & Episode 100 (Tayang 3 Januari 2016 )

- Senin, Januari 02, 2017
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS  SINOPSIS GOPI Episode 99 Part 2 & Episode 100 (Tayang 3 Januari 2016 ) Rashi datang ke gym dan meminta kartu keanggotaan. Pria itu mengatakan 5000 dan rashi terkejut. Rashi mengatakan dia hanya memiliki 1000 saat ini dan akan membayar sisanya besok. pria itu mengatakan dia tidak bisa melakukan it.Rashi mulai berdebat tapi orang mengatakan mereka tidak bisa menerima itu. rashi melihat lantai yang licin dan mendapatkan rencana. Rashi mengatakan dia ingin melihat sekeliling. Rashi sengaja berjalan di tempat yang licin dan terjatu. Semua keluar mendengar dia menangis, dan rashi bangun melakukan banyak akting. Dia menyalahkan manajer olahraga. manajer menjelaskan bahwa mereka telah menyimpan tanda yang jelas yang menunjukkan lantau basah.Rashi memanas mengatakan dan tetap menyalahkan. manajer mengatakan maaf untuk ketidak nyamanan dan rashi mulai drama nya mengatakan dia tidak akan bergabung di sebuah klub itu dan bahkan tidak aka  bergabung jika mereka memberikan keanggotaan gratis untuknya. kita tiba-tiba mendengar suara gemuruh ... berteriak Rashi dan Rashi melihat jigar datang dari dalam gym . Jigar membawa rashi dan bertanya apa yang di lakukan di sini. Rashi mengajukan pertanyaan yang sama. Jigar menjelaskan ladanya dan rashi tudak bisa mengatakan apa-apa.

Ahem datang ke rumah dan ke kamar. gopi masih memegang ponsel di tangannya dan tersenyum padanya. Ahem bertanya apakah sudah makan siang dengan benar, dan meminum obat-obatan. Gopi mengatakan ya. Ahem memberitahu dia untuk bangun karena mereka harus berlatih berjalan sekarang karena tidak dilakukan dengan benar di pagi hari. Gopi mengangguk dan bangu. Ahem membantunya dan karena mereka akan mulai berjalan. Ponsel ahem berbubyu dan Ahem memberitahu gopi untuk menunggu sambil dia akan mematikannya. Ahem prtgu dan melepaskan tangan gopi. Sebelum ahem bisa mematikan ponsel. Gopi jatuh. Ahem berteriak gopi dan menghampirinya. gopi menangis kesakitan. Semua anggota modi datang bergegas untuk kamar gohem bersama dengan rashi dan jigar .Semua terkejut melihat gopi di lantai dan Kokila berteriak pada ahem dan jigar untuk mengangkat gopi kembali ke tempat tidur. Mereka membawa gopi ke tempat tidur. gopi menangis.Kokila dudyk di samping gopi dan bertanya bagaimana bisa seperti itu dan menanyakan apa yang di rasakan. Gopi tidak menanggapi dan gemetar.Hetal memberitahu rashi untuk membawa air dan rashi pergi.Kokila meminta jigar untuk memanggil dokter.Kokila bertanya pada ahem apa yang terjadi dan ahem menjelaskan semuanya . Gopi masih gemetar dan semua terus mempertanyakan pada gopi tapi gopi tidak menanggapi. baa datang dan bertanya pada chirag apa yang terjadi dan bertanya kapan dokter akan datang. jigar mengatakan dokter akan tiba segera. Rashi datang dengan air dan membuat gopi minum. Dokter tiba dan memeriksa kaki gopi. Dokter bertanya pada gopi apa ini sakit. gopi tidak menanggapi dan detak jantung ahem meningkat. Dokter meminta gopi mencoba untuk bangun dan gopi takut. dokter meyakinkan dirinya untuk bangun dan gopi mencoba untuk bergerak tapi kakinya tudak bisa bergerak. Gopi tertekan dan menangis bahwa dia tidak akan mampu berjalan lagi. Ahem super terkejut dan  semua orang. Gopi menangis bahwa dia mencoba untuk berjalan dan dia jatuh. Dokter meyakinkan bahwa tidak ada yang salah dengan dia, dan meminta dia untuk istirahat. Dokter  memberitahu semua orang untuk ikut ke luar. Kokila memberitahu meethi untuk tinggal dengan gopi. Ahem melihat gopi dengan keprihatinan dan mengatakan kepadanya bahwa ia akan kembali segera.

di Rajpal Urmila datang ke kinjal dan mengatakan bahwa manajer iklan menelpon. Kinjal menyalahkan Urmila. Urmila kembali membela diri mengatakan dia melakukan apa yang dia rasa benar. Kinjal bergumam bahwa karena Urmila sekarang manajer iklan mengejar mereka dan berpikir. Kinjal mendapat ide. Kinjal mengatakan pada urmila bahwa dia akan meminjam uang. Urmila meminta dia pergi. Kinjal bertanya mengapa dia harus pergi dan meminta urmila untuk pergi dan meminta pada rashi. Urmila pergi dengan kesal.
Dokter mengatakan pada ahem bahwa gopi shock sekarang dan rasa takut telah menangkap bahwa dia akan jatuh jika dia mencoba untuk berjalan, sampai rasa takut keluar dari dia, dia tidak akan lebih baik. Kokila bertanya apa yang harus mereka lakukan sekarang. Dokter mengatakan kepada mereka bahwa sampai gopi meninggalkan rasa takut , jangan membuatnya berjalan lagi dan membawanya di kursi roda di sekitar rumah setiap hari sehingga dia akan mengatasi keterkejutan berada di luar kamar. Dokter juga mengatakan  bahwa ia berpikir melepas perban tapi sekarang lebih baik untuk membuatnya tetap dalam kondisi ini. ahem mengatakan pada dokter dia akan menghilangkan rasa takut dari hati gopi dan dokter memuji ahem. Kokila merasa bangga. Rashi membuka mulutnya tetapi dalam waktu yang salah sehibgga kokila melotot padanya. Ahem melihat dia juga.Rashi mengatakan bahwa mengapa segalanya terjadi pada gopi dan pergi dari mereka. Dokter pergi.
ahem merasa bersalah. Kokila menangis kepadanya bahwa itu bukan kesalahannya dan apapun yang terjadi sekarang mereka harus berpikir bagaimana gopi akan lebih baik. Ahem menangis bahwa itu semua kesalahannya karena dia tidak merawatnya. Kokila meyakinkannya bahwa tidak ada yang akan terjadi pada gopi. Ahem tidak yakin tapi mengangguk dan mengatakan akan ke kamar.Kokila meminta nya ahem untuk mengirim meethi kembali dan dia akan membuat sesuatu untuk makan gopi.Ahem mengangguk dan pergi.

Ahem di kamarnya dan dan meminta meethi keluar. Ahem bertanya pada gopi bagaimana keadaannya. Gopi tidak merespon. Ahem mengertu bahwa waktu baginya berkata sekarang. Ahem mengatakan maaf untuk gopi dan mengatakan bahwa semua karena kesalahannya dan mengatakan benar-benar maaf. Gopi akhirnya merespin melihat ahem dan mengatakan bahwa itu bukan kesalahan ahem sama sekali. seharusnya tidak pernah mencoba untuk berjalan sendiri. Ahem merasa bersalah dan gopi mengatakan bahwa dia tidak bisa berjalan lagi tapi ahem pergi segera ke kamar kecil.
rashi turun di saree merah muda mewah dan Koki menghentikan dia. Kokila melihat pakaiannya dan bertanya akan pergi kemana sepagi ini dan Rashi mengatakan dia tidak ke mana-mana karena hetal mengajukan beberapa pekerjaan.Koki dengan sedikit ejekan menambahkan bahwa rashi menjadi diam dan bertanggung jawab sekarang dan menunjukkan sarees gopi. Kokila meminta dia mencucinya.Rashi mengangguk otomatis dan mengatakan bahwa dia akan mencuci di mesin cuci. Koki menghentikanny dan mengatakan bahwa bahkan dia bisa melakukan itu, tetapi Kokila memintanya  pakaiannya harus dicelupkan ke dalam antiseptik dan kemudian harus dicuci. Kokila bertanya rashi akankah melakukannya. Rashi terpaksa setuju, dia mengambil pakaian sambil menggerutu dan Kokila pergi. Rashi berpikir mereka membuat dia menjadi tukang cuci sekarang. Gopi mencoba untuk bangun, dan ahem melihat dia berjuang untuk bangun. Ahem bertanya apa yang di inginkan .Gopi mengatakan dia ingin menyikat gigi. Ahem mengatakan ok dan membungkuk untuk membantunya tapi kemudian ahem mengingay bagaimana gopi jatuh jadi ahem mengatakan dia akan memanggil kokila untuk membantunya. Ahem pergi bahkan gopi terus memanggilnya.
 Kinjal datang ke toko dan meminta krim impor. Penjaga toko mengatakan bahwa biaya persatunya 315 rupee, Kinjal terkejut dan meminta krim lokal Pria itu memuji krim impor tetapi kinjal meminta harga krim lokal. Pria itu mengatakan 150 dan kinjal terkejut lagi. Kinjal marah dan mengatakan segala sesuatu terlalu tinggi dan bergumam . Akhirnya Kinjal mengambil krim lokal meskipun penjaga toko menunjukkan dia untuk mengambil satu diimpor dan kinjal meminta diskon. pria itu memberinya tiket lotere karena ia tidak memiliki perubahan untuk 10rs. Pria itu menunjukkan kinjal mimpi hidup yang mungkin jika keberuntungannya bersinar dia akan mendapatkan 10 lakhs uang. Kinjal memgambil tiket lotre dan pergi.

Ahem datang ke meja makan dan mengatakan pada Kokila,gopi membutuhkan bantuan untuk menyikat gigi. Kokila mengatakan dia akan membantu Gopi, dan meminta ahem untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya. Ahem duduk dan Koki berjalan dengan meethi ke kamar gopi.
Di kamar gopi melakukan praktek kaki lagi dan putus asa. Kokila datang dan mengatakan dia akan membantunya menyikat gigi. Kokila mencoba mengangkatnya tapi gopi menjauh. Kokila mengatakan jika tidak duduk di kursi roda lalu bagaimana dapat membawanya. Kokila meminta gopi untuk tudak khawatir dan mengangkat dia dengan meethi menempatkan dia di kursi rida. Gopi masih terlihat ketakutan. Kokila berdoa pada kanaji entah bagaimana menyingkirkan rasa takut gopi dengan cepat.

Kinjal pulang dan memberitahu Urmila bahwa ia membawa semua keperluan. Kinjal meminta ijin menyegarkan diri.Urmila datang dan melihat tiket lotere dan terkejut. Urmila bergumam sekarang kinjal membeli tiket lotre tanpa sepengetahuannya dan sedang berusaha untuk mendapat kekayaan. Urmila merasa senang bahwa jika mereka memenangkan 10 lakhs dia akan membuang uang di muka agen iklan. Urmila memutuskan dia akam membeli tiket juga dan bersaing dengan kinjal.
Du rumah modi. Semua bersiap untuk berangkat kerja. Hetal pergi ke dapur dan baa sendiri. Baa berjuang untuk bangun dan ahem membantu dia. Baa mengolok-olok dia mengatakan akankah dia membuat dia jatuh. Wajah ahem memerah dan tetap seperti patung dan baa mengatakan kepadanya bahwa dia hanya bercanda. Baa menarik kakinya mengatakan ahem berubah seperti Kokila tanpa humor. Jigar datang dan membawa agem dengan dia. Rashi datang ke kamarnya dan menggerutu bahwa dia lelah. Rashi menelpon urmila dan menangis pada urmila mengatakan dia harus mencuci semua pakaian gopi dan yang lain juga dengan anti septik dan mengatakan kepadanya bagaimana Kokila memintanya untuk melakukannya demi gopi. UrmilA menyalahkan gopi lagi dan memberitahu semua nya karena dia dan rashi tegur dia bertanya dari mana gopi bisa dalam situasi ini dan rashi menceritakan pada urmila gopi jatuh saat berjalan dan dokter mengatakan dia tidak berjalan sampai dia pulih dari ketakutan. Urmi khawatir dan bertanya apa gopi akan baik lagi. Rashi mengatakan tidak sampai ia pulih dari rasa takut dan mengatakan bahwa dokter mengatakan kepada mereka untuk membawanya berjalab kursi roda untuk perubahlan suasana hatinya. Urmila khawatir mengatakan jika gopi tidak juga sembuh maka rashi akan banyak melakukan pekerjaan. Rashi mengatakan dia berpikir hal yang sama. Urmila memberitahu Rashi untuk membawa gopi berjalan-jalan di taman. Rashi tidak setuju. Urmila menjelaskan bahwa jika dia mengajak gopi berjalan-jalan maka akan terhindar dari pekerjaan dan semua orang akan berpikir betapa dia peduli untuk gopi. Rashi menyukai ide itu dan mengatakan dia akan melakukannya. Urmila kini bercerita tentang persaingannya dengan kinjal tentang tiket lotre. Rashi seperti tidak tertarik dan mengajhiri panggilan.
Kokila sedang berpikir. Hetal bertanya mengapa dia khawatir .Kokila mengatakan bahwa dia khawatir tentang gopi.Hetal memintanya percaya pada kanaji. Koki mengangguk.
Ahem di kantirnya pun sama khawatur pada gopi. Ahem tidak konsen dalam pekerjaannya. Jigar menyadarinya dan mencoba membuat ahem tenang dan tudak khawatir lagi.
Rashi datang ke kamar gopi dan bertanya pada gopi mengapa terlihat khawatir. Rashi meyakinkan dia bahwa dia akan baik-baik saja segera dan rashi mengajak gopi berjalan-jalan di teman dengan alasan agar dia menjadi lebih baik. Gopi bertanya tentang Kokila dan rashi mengatakan bahwa dokter menyarankan dia untuk berjalan-jalan di taman jadi tidak perlu khawatir. Rashi mengatakan dia akan pergi untuk meminta izin pada kokila.

Kokila, dan hetal sedang sibuk dengan pekerjaan mereka di bantu meethi. Rashi datang dan bertanya pada Hetal dan Kokila apakah dia bisa membawa Gopi keluar di Taman . Kokila segera menolak, Tapi Hetal membujuk dia. Kokilala akhirnya setuju.
Di Rajpal Nagar.Urmila datang ke pria yang menjual tiket lotre. Urmila memberikan 10rs. Pria penjual lotre memintanya 100. Urmila membujuknya bahwa dia akan menambahkan uang setelah menang. Tawar menawar di mulai. Namun akhirnya pria penjual loter memberi saran agar urmila mengambil tiket lotere yang hadiahnya lebih kecil. Urmila dengan berat hati setuju.
Di rumah Modi.Rashi dan Gopi meninggalkan rumah. Hetal mengatakan bahwa dia telah menginformasikan pada jigar dan Ahem tentang hal ini dan mereka akan berada di sana untuk menjemput.
Di rumah urmila. Urmila memamerkan tiket lotre di depan Kinjal dan berkata "hanya saya yang akan menang."
 Kinjal mengatakan, tapi mengapa semua ini? Urmila mengatakan, Jika kinjal dapat membawanya maka mengapa dia tidak bisa. Kinjal terganggu dan pergi. Urmila tetap yakin bahwa dia akan menang.
Rashi dan Gopi tiba di taman. Gopi berterima kasih pada Rashi karena membawanya. Kokila khawatir tentang Gopi! Dia memutuskan untuk pergi ke taman. Hetal mengatakan, Ok dan ikut dengan kokila.
Manajer ikalan menelpon Urmila dan Urmila membabi buta mengatakan bahwa dia akan membayar uang dalam 4-5 hari. Kinjal jengkel karena Urmila telah menyerahkan seluruh harapannya pada tiket lotre . Urmila berdoa agar menang lotre.
Rashi-Gopi memutari taman, tiba-tiba bola datang dan jatuh di depan gopi. Rashi mengambilnya dan melemparkannya ke arah anak-anak. Gopi sedih karena dia merindukan semua kesenangan. Rashi menjamin bahwa dia akan menjadi baik segera dan akan bermain dengan anak-anak .
Ahem dan Jigar melihat Hetal-Koki di taman. Ahem bertanya alasan pada mereka. Hetal mengatakan bahwa Kokila khawatir untuk Gopi.
Gopi mengatakan pada Rashi meminta untuk pulang. telepon rashi berdering . Sambil berjalan langkah kaki Rashi melangkan pada kulit pisang dan dia terpeleset dan jatuh mendorobg kursi roda Gopi. kursi roda Gopi  berjalan sendiri karena jalan turun. Kursi roda berada dalam kecepatan tinggidan gopi  berteriak Rashi. Ahem mendengar suaranya dan berjalan untuk melihat. Kokila dan Hetal bersama dengan Jigar berlari. Ahem melihat Gopi berjalan ke pintu gerbang yang memiliki kawat di atasnya. Ahem mengejarnya. Gopi melompat dari kursi roda ketika akan menabrak pintu gerbang itu. Jigar datang kesana dan marah besar pada rashi. Kokila juga marah padanya. Ahem mengatakan pada Koki dan jigar untuk melihat bahwa Gopi sekarang bisa Berjalan. Kokila bersyukur pda Tuhan Krishna. Aham mengatakan bahwa saat ini Rashi menyelamatkan hidup Gopi. Hetal Menghargai Rashi. Rashi mengatakan seilah-olah memang fia sengaja melakukannya agar gopi mendapat terapi syock. Kokila masih memuji Tuhan Krishna dan masih berteriak pada Rashi karena dia takut bahwa jika pengobatan Syok ini akan menyebabkan Gopi lebih dalam masalah kemudian.Aham bertanya pada Gopi apakah akan berjalan atau di kursi roda ke mobil. Gopi mengatakan dia akan berjalan kaki. Ahem memegangi gopi ketika gopi berjalan.

baa mengkhawatirkan seluruh keluarga dan meethi meyakinkan dirinya bahwa semua akan datang. bel berbunyi dan parag dan chirag yang datang. Mereka menghampiri baa dan baa menceritakan semuanya. Parag mengatakan mereka akan datang. Pintu di ketuk, Baa dan saudara modi terkejut melihat gopi berdiri dan berjalan Gopi tersenyum dan semua berjalan masuk ke dalam.dan gopi meminta berkah dari mereka. Baa bertanya bagaimana keajaiban ini terjadi dan sebelum Koki bisa membuka mulut hetal memuji rashi mengatakan dia memberikan terapi kejut untuk gopi dan menjelaskan pada baa. Rashi senang hetal berpihak padanya, dan di sini Koki melotot pada baa, tapi lebih khawatir untuk gopi dan mengatakan kepadanya untuk beristirahat dengan baik dan tidak senang begitu cepat. Rashi sedikit kecewa karena tidak ada pujian dari baa dan melihat gopi. Gopi mengatakan pada baa bahwa dia ingin pergi ke kanaji. Baa mengatakan dia akan berterimakasih pada kanaji juga dan mengajak semua pergi ke mandir.
Urmila berdoa tanpa henti pada kanaji .. tentang tiket lotere dan suap kepadanya bahwa dia akan memberikan 101 prasad jika dia mendapat lotere.

Di rumah modi semua orang masih berdoa. GOpi berdoa dan ahem bergabung untuk berdoa.  Gopi membuka matanya dan terkejut melihat ahem berdoa dan terus menatapnya senang. ahem membuka matanya juga dan melihat gopi dan dia terus menatap gopi. GOpi menyerah kompetisi menatap dan melihat ke bawah tapi ahem masih menatapnya ... Gopi menatap ahem lagi dan nereka masih berpandanga. sebuah piring jatuh dan tatapan ahem dan gopi terganggu. Kokila mengatakan pada  meethi untuk memeriksa dan mengatakan pada hetal dia akan ke dapur juga. Gopi mengatakan dia akan ikut juga untuk membantu dan Koki setuju. Ahem segera melarangnya tanpa ragu-ragu dan memberitahu Gopi untuk tidak pergi ke dapur karena dia masih lemah dan perlu beristirahat.Kokila tetap meminta gopi ikut. Ahem diam dan rashi bertanya pada hetal dapatkah dia ikut juga. Sebelum hetal bisa mengatakan ya, Kokila memberitahu rashi untuk membawa pakaian turun dari teras.
jigar duduk di tempat tidur dan Rashi datang ke dalam ruangan dan membuat wajah sedih melihat dia. jigar mengerti maksud tersembunyinya dan mengambil ponselnya. Jigar pergi untuk menelpon. rashi juga menunjukkan bahwa dia juga memiliki ponsel dan keluar untuk menelpon urmila. Urmila langsung mengatakan pembicaraan tentang lotre. Rashi mengatakan bahwa di amemiliki masalah. Rashi menceritakan semuanya dan kemudian mengatakan pada urmila bagaimana hetal dan gopi senang tapi jigar dan Kokila masih sama. Urmila mendapat ide dan memberitahu rashi untuk mengambil keuntungan dari gopi sekarang karena gopi berpikir bahwa dia mampu berjalan karena rashi jadi gunakan gopi untuk mendekatkan dia dengan jigar.
gopi senang kembali bekerja di dapur. Gopi, kokila dan meethi akan memasak. Gopi meminta ijin untuk masak. Kokila setuju tetapi menintanya untuk mengerjakannya dengan duduk. Gopi memotong sayuran dan Hetal mengatakan pada gopi bahwa dia akan mengerjakan. sisanya dan meminta gopi beristirahat. Gopi menolak. Gopi sedang mempersiapkan hidangan di kompor ketika itu dia mulai merasa pusing. ahem datang ke dapur meminta teh hitam. dia melihat gopi jatuh dan menangkap dia sebelum dia jatuh ke lantai. Gopi pingsan di lengan ahems. Hetal bergegas ke gopi dan memercika  air di wajahnya. gopi sadar. Kokila datang bertanya pada ahem kenapa berteriak dan terkejut melihat gopi.Ahem dengan nada menyalahkan berkata "saya sudah memberitahu bahwa gopi tidak harus bekerja.tetapi tak ada orang yang mendengarkan."
Kokila dan hetal terkejut. Gopi mulai mengatakan bahwa itu adalah kesalahannya, tapi ahem berteriak padanya untuk tutup mulut dan membawanya ke kamar meninggalkan Koki yang marah dan terluka.

Ahem membuat gopi berbaring dan  menegur dia mengatakan sampai pulih jangan melangkah ke dapur. Gopi mengangguk dan menundukan kepalanya. Ahem mengendalikan amarahnya dan memberinya segelas air. Gopi mengatakan kepadanya bahwa Kokila memintanya untuk duduk dan bekerja, tapi dia berpikir bahwa dia bisa menangani pekerjaan .Ahem berusaha mengerti dan meminta dia untuk beristirahat.
Churag dan jigar sedang membucarakan perjalan jigar. Rashi mendengar semua ini dan terluka melihat suaminya membertihu pada semua orang tentang perjalanannya kecuali pada dirinya. Jigar memberitahu meethi untuk mengambil kopernya dari kamar tamu dan Rashi datang memberitahu meethi dia akan melakukannya tetapi jigar mengatakan tidak perlu dan mengatakan pada meethi bahwa akan mengambilnnya sendiri. Jigar pergi meninggalkan rashi yang kecewa
Gopi senang memikirkan bagaimana ahem merawatnya dan berpikir bagaimana untuk berterima kasih padanya. ahem datang dan gopi  berusaha mengatakan terima kasih tapi tidak bisa.
Gopi berpikir bahwa dia tidak bisa berterima kasih pada ahem secara langsung jadi akan menulis surat kepada ahem.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement

1 komentar:

avatar

Postingan selanjutnya kapan?


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search