Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GOPI Episode 99 Part 1 ( Tayang 2 Januari 2016 )

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GOPI Episode 99 Part 1  (Tayang 2 Januari 2016 ) || GOPI EPISODE 98 SEBELUMNYA >>  ||Ahem bertanya pada gopi apa masalahnya sehingga takut untuk di suntik.
Gopi mengatakan pada Ahem bahwa dia takut suntikan. Koki lamulai mengatakan bahwa tidak perlu baginya untuk takut, tapi ahem memotong pembicaraannya dan meminta kokila untuk menghentikannya. Kokila dan hetal terkejut.Ahem mengatakan tidak perlu baginya untuk merasa takut suntikan dan harus meninggalkan rasa takut itu karena ia harus sembuh. Hetal mengatakan pada kokila bahwa kita akan turun dan ahem akan membuat gopi mengerti, dan dalam waktu itu kita akan melayani dokter beberapa makanan ringan. Kokila tidak senang tapi setuju dan dokter, hetal dan Kokila pergi.

Di sisi lain, rasi sedang menghayal bahwa jigar akan memafkannya dan bahkan akan memberinya hadiah juga. meethi datang dengan membawa pakaian dan memanggil rashi tapi rashi sibuk menghayal. Meethi  bertanya di mana harus menyimpan pakaian dan rashi mengatakan kepadanya untuk menyimoan di atas meja dan terus menghayal.

Di kamar, ahem duduk dengan gopi. Ahem teru membujuk gopi dengan halus agar gopi bersedia di suntik. Akhirnya dengan banyak bujukan gopi bersedia. Ahem senang.
Di Rajpal pintu bel berbunyi dan Urmila membuka pintuk untuk melihat agen iklan datang . Mereka kembali meminta uangnya. Kinjal membuat alasan bahwa dia telah meminta dhawal untuk menyiapkan uang. agen mengatakan akan menunggu di rumah sampai Dhawal datang. Urmila dan kinjal terpaksa setuju. Kinjal memberi tand pada kinjal untuk ikut dengannya.
Jigar pulang dengan wajah sedih. Mereka menjelaskan tentang gopi dan jigar mengatakan bahwa ahem pasti akan berhasil meyakinkannya. Hetal menawarkan sesuatu pada jigar tapi jigar menolak dan mengatakan bahwa dia akan istirahat. Jigar pergi. ahem datang mengatakan bahwa Gopi setuju dan semua senang kecuali Kokila.

Kinjal bertanya pada urmila apa yang harus dilakukan dan Urmila mendapat ide dan pergi keluar. Urmila mulai berteriak menuduh menejer akan melakukan sesuatu padanya. Menejer marah dan mengatakan bahwa dia tidak akan mengijinkan kinjal ada di iklan manapun dan akan mengambil uang dalam cara apapun.

Jigar datang ke kamar dan rasi bertanya apakah mendapatkan bunga. Rashi mengucapkan terima kasih untuk memaafkan dia dan memeluk dia. Rashi mengatakan hidupnya menjadi benar-benar kosong tanpa dia.  Jigar meminta dia untuk menghentikan drama karena semua lebih dari cukup dan untuk menghentikan rashi, jigar mengatakan bahwa ia tidak pernah akan memaafkannya atas apa yang telah dia lakukan dan pergi. Rasi sedih.

 Doktet menyiapkan suntikan  dan mengatakan pada gopi untuk memberikan tangannya. Gopi ragu. Dokter meminta ahem untuk memegang tangannya karena tangannya harus diam .Ahem memegang tangannya dan meyakinkan dirinya. Koki mengamatinya. dokter memberikan suntikan dan gopi terasa sedikit sakit dan melihat ahem. Ahem terus memberi dukungan. Dokter mengambil suntikan dan gopi terasa sakit dan menarik tangannya. Tanpa di sengaja tangan gopi menampar ahem. hetal menutup mulut dengan tangannya dan Kokila sangat terkejut dan gopi juga terkejut. Ahem terkejut namun dapat segera tenang. Dokter pergi. Koki segera menghampiri gopi. Kokila berteriakan mengatakan dia menyuruhnya untuk tidak takut. Ahem memotong pembicaraan kokila lagi dan meminta dia untuk mengehntikannya dan membela gopi. Koki super terkejut lagi dan mengatakan pada ahem bahwa gopi bukan anak kecil lagi dan kokila kembali menjelaskan pada gopi bahwa dia sudah besar dan tidak perlu takut meskipun takut harus berprilaku biasa. gopi merasa buruk dan menangis. Gopi mengatakan bahwa dia merasa bersalah dan meminta maaf pada ahem. Ahem mengatakan tidak masalah. Koki terkejut lagi. Kokila pergi dengan marah dan hetal mengikuti kokila. gopi menangis menangis mengatakan bahwa dia melakukan tidak sengaja. ahem mengatakan ya,tahu dan gopi mengatakan bahwa dia takut dan tangannya memukulnya. Ahem mengatakan ya, tahu. gopi menceritakan bagaimana tentang kokila dan ahem mengatakan dia akan meyakinkan Kokila jadi tidak perlu khawatir. Tetapi Gopi khawatir.

Paginya, ahem membawa gopi di kursi roda di beranda dan mengatakan kepadanya untuk berdiri. Gopi mengatakan dia akan jatuh lagi dan sebelumnya rashi menyelamatkan dia. ahem memberitahu dia untuk bangun karena jika trrus duduk tulangnya akan menjadi kaku dan tekanan darahnya akan naik juga. Ahem memintanya untuk mencoba. Gopi ragu dan ahem mengulurkan tangan. Ahem mengatakan kepadanya bangun. Gopi ragu-ragu mengulurkan tangannya ke tangan ahem. Ahem mengangkat tubuhnya menempatkan tangannya di bahunya. Gopi mengambil langkah maju dan akan tergelincir. Gopi memegang kemeja ahem. Ahem mengencangkan cengkeramannya pada dirinya dan keduanya berpandangan. gopi berjalan dengan ahem dan ahem mendorong dia untuk mengambil langkah. Baa (nenek) dan hetal datang. Baa menggoda ringan pada ahem. ahem segera diam dan melepas tangan gopi dari kemejanya. Ahem membuat gopi duduk di kursi roda.Gopi merasa dilindungi lagi.Hetal menghampiri mereka dan memberikan mereka aarti. baa  memberkati gohem. Hetal tersenyum kepada mereka dan ahem beralasan akan ke kantor karena ia sudah terlambat dan mengatakan pada gopi bahwa dia akan mengantarnya ke kamarnya dan akan berlatih lagi di malam hari.Hetal mengatakan kepadanya bahwa dia akan melakukannya. Ahem setuju dan pergi.
Di Rajpal nagar Urmila berbicara dengan beberapa wanita dan wanita menyarankan dia untuk berhati-hati. Kinjal datang dan memanggil urmila dan bertanya mengapa dia berbicara dengan orang lain tentang masalah ini. Kinjal kembali mengatakan bagaimana mereka dapat membayar uang kembali sekarang dan Urma mengatakan kepadanya untuk mengambil iklan lain. Kinjal mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang akan memberikan iklan sekarang sekarang karena agen iklan mungkin telah menyebarkan berita. Urmi menyarankan memanggil agen lainnya dan mereka akan memberi pekerjaan. Kinjal menyukai idenya.

Rashi berpikir untuk menyiapakan oakaian jigar untuk membuat dia senang. Jigar keluar dari kamar kecil dan Rashi bergegas kembali ke pekerjaannya. jigar melihat pakaian dan menatap rashi kemudia mengambil pakaiannya sendiri. Jigar pergi. Rashi kesal.
Di Rajpal kinjal mengakhiri telepon dan mengatakan pada urmila bahwa agen melakukan apa yang dia katakan, dia mengatakan kepada semua orang tentang perilaku kita dan tidak ada orang yang memberikan pekerjaan sekarang. Urmi mengatakan bahwa bagaimana bisa  dan mengatakan bahwa hari ini adalah hari buruk. Kinjal menangis dan menyalahkan urmila karena arirnya hancur. Urmila terkejut dan mengatakan bahwa dia melakukan semua itu untuk menyelamatkannya dan jika tidak melakukan itu maka polisi akan datang sekarang dan akan membawa kinjal ke penjara. Urmila memberitahu kinjal untuk berterima kasih padanya dan Kinjal menolak dan pergi.
Kokils dan hetal memotong sayuran ketika itu telepon berdering. Kokila mengangkatnya, ahem yang menelpon terkejut dan mulai bicara terbata-bata. Kokila bertanya mengapa dia menelepon dan ahem mengatakan dia tidak sengaja. Koki tidak percaya. Ahem mengatakan bahwa ia meninggalkan file di sofa . Kokila melihat sofa dan mengatakan tidak ada file. Akhirnya ahem mengatakan yang sebenar bahwa waktunya gopi minum obat. Koki seperti biasa memberikan ekspresi terkejut. Kokila mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi dan melihat. Ahem mengatakan bahwa ia meninggalkan obat di meja dan Koki mengatakan tidak perlu khawatir, dia akan memberikan itu.ahem terus bertanya tentang keadaan gopi pada kokila.
Rashi sedang membersihkan lagi. Bel pintu berdering, rashi membuka pintu dan pria itu mengatakan kepadanya bahwa ahem mengirim paket untuk Kokila. Rashi mengatakan dia akan memberikannya dan mengambil paket.

di Rajpal Urmila mendapat telepon dari manajer iklan.Urmila mendapat serangan jantung dan manajer iklan mengatakan padanya bahwa Dia tidak akan melupakan penghinaan yang mereka lakukan untuk dia dan akan memngambil uangnya dengan cara apapun. Urmila gemetar khawatir.
 Kokila, hetal dan baa datang ke kamar gopi dan Kokila bertanya apakan sudsh meminum obat. Gopi mengatakan ya dan meminta maaf pada Kokila atas kejadian kemarin.Kokila mengatakan bahwa dia telah dewasa sekarang dan  istri rumah ini, sehingga di masa depan dia harus ingat tidak
mengulangi kesalahan konyol seperti itu. Gopi mengangguk dan mengatakan pada Kokila bahwa dia bosan sehingga dia dapat melakukan beberapa pekerjaan. Koki mengatakan baik dan meminta dia mengupas kacang polong. Hetal tersenyum pada gopi dan mengatakan bahwa dia selalu memikirkan bekerja dan baa memuji dia. rashi datang membawa paket ke Kokila dan mengatakan bahwa ahem mengirimnya. Kokila membuka paket dan isinya ponsel. Ahem menelpon pada ponsel itu.Koki menjawab dan mengatakan ahem. sebuah ponsel baru dengan sim baru . Ahem terkejut mendengarnya. Kokila bertanya mengapa ia mengirim telepon dan ahem mengatakan bahwa itu untuk gopi.Kokila bertanya mengapa. Ahem  memberikan alasan bodoh dan mengatakan bahwa gopi dapat menelepon siapa pun sekarang dengan ponsel itu. Kojila setuju dan mengakhiri telepon.kokila mengatakan bahwa ponsel itu untuk gopi. Gopi terkejut dan semua senang bahkan rashi juga. Kokila memberikannya untuk gopi dan mengatakan kepadanya untuk menggunakannya hanya bila diperlukan. Kokila menyindir rashi. Rashi terlihat down.Kokila mengatakan pada gopi bahwa dia akan membawa kacang hijau dan pergi.

Di sisi lain urmila menghitung uang. Rashi menelpon urmila dan rashi mengatakan gembira bahwa ia ingin berbagi sesuatu.Urmila mengatakan padanya untuk terlebih dulu mendengar masalahnya dan mengatakan masalahnya 1 lakh.Rashi bertanya mengapa dia terlibat dan Urmila menjelaskan segalany. Urmila bertanya kabar baik pada rashi. Rashi mengatakan bahwa ahem memberi hadiah telepon ke gopi hari ini dan gopi sangat bahagia. Urmila terkejut sedangkan Rashi merasa senang untuk gopi. Urmila mendapat ide dan meminta rashi untuk memberi hadiah sesuatu untuk Jigar juga dan jigar akan memberi hadiah balasan seperti ahem. Rashi menolak mengatalan jigar akan marah tapi urmila membujuknya. Rashi mengatakan akan berpikir dan mengakhiri panggilan. Rashi berpikir untuk memberi hadiah pad jigar tapi kemudian berpikir bagaimana bisa tanpa uang.
Kokila menempatkan kacang polong di depan gopi dan mulai mengelupasnya tapi gopi sedang melamun sambil tersenyum memegang ponselnya. Kokia memanggil gopi. Tapi gopi masih larut dalam pikirannya.  Kokila memanggilnya lagi dan lagi. Akhirnya gopi mendengarnya. Kokila bertanya di mana perhatiannya. Gopi mengatakan bukan apa-apa dan mulai mengelupas kacang pollong. telepon berdering dan ahem yang menelponnya. Koki melihat telepon dan gopi melihat Koki dengan takut.Kokila mengatakan pada gopi bhwa ponselnya berdering dan menyuruhnya menjawabnya.Gopi mengangguk dan menjawab telepon.Ahem segera bertanya mengapa mengambil waktu begitu lama untuk menjawab.Gopi mengatakan bahwa dia sedang mengupas kacang polong. Ahem mengatakan kenapa melakukan itu. Gopi mengatakan bahwa dia berada di kamar bersama dengan Kokila dan mereka mengupas kacang polong bersama. Ahem segera mengerti dan terkejut. Ahem mengatakan pada gopi bahwa dia akan terus menlepon. gopi mengatakan bailah.Ahem mengakhiri panggilan dan gopi senang. Gopi melanjutakan pekerjaannya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GOPI Episode 99 Part 1 ( Tayang 2 Januari 2016 )"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI