Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 1 Tayang 16 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS SERIAL INDIA TERBARU GEET EPISODE 1 Tayang 16 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || Episode dimulai dengan banyak orang menutupi wajah sambil berjalan setelah seorang gadis. ketika mereka menemukan dia, salah satu dari mereka meminta untuk memaafkannya dan berkata "hal itu tidak akan terjadi lagi tetapi mereka masih membunuh dia"
dia berteriak "GEEETTT !!!!"
Di halaman sekelompok wanita bekerja dan membuat masakan masala. Kemudian seorang wanita bertanya "di mana Geet?"
Ranu datang dan berkata "tidakah Anda berpikir bahwa ada sesuatu yang salah dengan masala?"
 wanita lainnya berkata "baiklah, jika ada sesuatu yang salah tapi pastikan tidak ada yang salah dengan Geet."
Ranu berkata " jangan khawatir dewa akan mengurus segalanya"
Wanita itu berkata "pertama kali seorang pria datang untuk melihat dia (geet) dia dari Kanada dan saya berharap mereka mengatakan ya."
paarji berkata "mereka akan mengatakan ya tapi hanya setelah melihat dia(geet) dan di mana isshe?"
Ranu berkata "dia pergi ke perguruan tinggi."
Paarji berkata "mengapa dia harus pergi ke perguruan tinggi jika Daarji datang sebelum mereka akan dia kesulitan."
Di sisi lain bel berdering dan semua gadis berpakaian putih dan biru keluar dan seorang gadis dan lain berjalan setelah dia berkata "geet berhenti"
geet berkata "tidak bisa hari ini seseorang akan datang untuk melihat saya."
Kemudian geet berjalan di jembatan di mana ada orang bermain band dan dia mulai menari dengan mereka.Setelah beberapa menit geet pergi dan berjalan di pasar di mana ia melihat rajji.Geet berjalan di belakangnya dan menirunya dan rajji  takut dan menjatuhkan makanannya, dia berbalik dan melihat geet dan kembali makan golgappa.Geet kemudian bertanya "ada masalah apa ? karena anda hketakutan kemudian tidak karena golgappa?"
Rajji berkata "saya memiliki tes matematika besok dan saya tahu hari ini tidak bisa belajar sama sekali sekarang saya pasti akan gagal."
Kemudian geet berkata "jangan berpikir terlalu banyak atau rambut Anda akan berubah putih."
Geet memberi saran dan kemudian keduanya menuju rumah . Rajji pulang ke rumah dan dia akan masuk ke dalam ketika paarji mengbentikannya dan bertanya "dia mana Geet?"
rajji mengatakan " bagaimana saya tahu, Ketika saya pergi ke penjahit karena kakak dolly ingin Setelan jas dilengkapi."
Kemudian Dolly keluar dan bertanya "penjahit di mana ayah anda?"
Penjahit berkata " dia tidak sehat,sehingga saya datang ."
paarji berkata "jika Brij datang maka dia tidak akan melepaskan kalian berdua dan jika anda tidak menyesaikan jahitan maka dia akan menggantung terbalik kemudian nama saya bukan Ruchmainder."
penjahit lari.
Geet berjalan melalui ladang dan kemudian dia tiba di skuter dan memanggil titu. seorang anak kecil keluar dan berkata "geet, anda terlambat 5 menit."
Geet berkata "baiklah."
Kemudian titu bertanya "apakah anda ngat janji anda?"
Geet berkata "saya ingat tapi tidak hari ini, di hari lainnya saha."
Kemudian titu sedih dan kemudian geet berkata "Anda mengatakan sesuatu dan saya tidak melakukannya."
kemudian mereka mengambil skuter dan geet mulai menaiki skuter. kemudian geet berkata "jika seseorang melihat kita di sini maka kita akan berada dalam kesulitan, kita harus pulang cepat."
Titu berkata "karena orang Kanada akan datang ?"
Geet berkata "saya tidak ingin pergi ke Kanada."
Orang tua dan 2 orang lainnya bersama dia datang ke kuil dan berdoa. kemudian orang tua itu melihat ranjit dan menghampirinya. Dia berkata "apa ini ?saya mendengar putri Anda dengan seseorang. ranjit itu kesalahan Anda dan Anda harus memngawasi anak Anda."
Ranji berkata "jangan khawatir semuanya akan baik-baik saja."
Kemudian seorang wanita datang ke Ranjit dan bertanya "di mana anda? Saya melihat seluruh tempat dan saya tidak dapat menemukan putri kami."
daarji berkata " pergi dan sebelum terlambat."
Ketika mereka akan pergi. Dia melihat seorang pria dan menatap dia. kemudian pergi . orang pergi dan menyentuh kaki daarji ini.
kemudian orang itu berkata "saya akan membuat dia mengerti bahwa dia harus menurunkan harva atau yang lain."
Orang lain berkata "Brij saya mengatakan pada anda, saya akan membuat dia mengerti."
Kemudian dia meminta orang di belakangnya untuk pergi mencari adiknya dan dia berkata "setelah apa yang dia lakukan dia tidak bisa menjadi adik saya."
kemudian Brij berkata "jika Geet melakukan ini maka apa yang akan Anda lakukan paman?"
Dupata Geet tervang dan dia pergi ke belakang truk untuk mendapatkannya dan dia menabrak truk itu. seorang pria keluar dari mobil dan berjalan menuju geet. Dia berkata "tunggu saya akan mendapatkan dupatta Anda keluar"
Setelah dia mendapat itu dia melihat mereka berjalan pergi dan memanggil geet tapi dia masih terus berjalan.
Geet dan titu pergi menuju rumah sambil melihat sekeliling, mereka tidak tertangkap dan di tempat lain Brij mengemudi menuju rumah dengan daarji dan semua orang. Geet dan titu akan pergi ketika itu jip datang di depan mereka. geet terkejut melihat daarji dan semua orang. Kemudian di dalam daarji memukul tangan Geet sangat keras dengan tongkat dan semua orang terluka. kemudian dia berkata "gadis-gadis dari keluarga ini tidak pergi ke mana pun tanpa dupatta dan berkeliaran di sekitar sendirian."
Geet mengatakan daarji dan daarji berkata " diam dan jangan berbicara lagi."
kemudian titu mengatakan bahwa bukan kesalahan Geet. Brij mengatakan "hey, siapa yang meminta Anda untuk berbicara?"
Titu berkata "dia mendapatkan hukuman karena saya."
Kemudian Brij berkata " anda wanita dan anda harus tahu apa yang benar dan yang salah dan waktu berikutnya jangab berbicara ketika ada yang berbicara."
Kemudian Daarji berkata "Anda akan menikah dan Anda akan dewasa, tetapi saya memukulnya ketika dia datang dan keluarga laki-laki ada di sana dan di sini di rumah tamu."
 Geet menangis dan orang lain sedih melihat dia.
seorang wanita mengatakan pada semua keluarga bahwa keluarga anak laki-laki adalah ada di Wisma. Semua orang terkejut, dan bibi Geet berkata " semua persiapan belum selesai."
Dar ji mengatakan kepada mereka bahwa semua akan selesau.
Geet kemudian ditampilkan di kamarnya dengan ibunya, bibinya (Nurpinder) dan kakak iparnya (Dolly ).  Mereka sedang mempersiapkan geet, dan Geet berkata "ibu saya tidak ingin menikah begitu awal."
Ibunya berkata "Geet anda 18 tahun, dan ketika saya menikah, saya berusia 16 tahun."
Nurpinder berkata"Anda tidak akan langsung menikah . keluarga anak itu hanya datang untuk melihat Anda"
Dolly mengganggu dan berkata "Maksudku, lihat saya, saya seperi seorang gadis cantik, dan empat anak laki-laki kanada akan melihat saya semua sebelum Dar ji menyetujuinya."
Setelah itu Dolly dan Nurpinder pergi untuk melakukan beberapa persiapan terakhir dan Geet berkata lagi "ibu, jangan membiarkan saya menikah begitu awal."
Ibunya berkata " apa pun yang Dar ji putuskan adalah selalu untuk yang terbaik."
Dolly datang dan mengatakan kepada mereka bahwa keluarga pria ada di sini, dan Geet di minta untuk berpakaian. Geet sambil menangis.
keluarga Dev ini telah datang ibunya, kakak iparnya (Naintara) dan adiknya (Kamna) . Ada obrolan kecil, dan Dar ji memperkenalkan keluarganya kepada mereka. Dia kemudian bertanya "di mana Dev?"
Kamini bertanya " di mana dia?"
Dev kemudian ditampilkan berjalan ke halaman, dan di lantai atas Geet sedang dikawal ke ruang di mana semua orang ada. Makanan dibawa keluar, dan Kamna dan paman geet(Rajinder) sedikit tertawa. Ayah Geet kemudian mengatakan bahwa Geet di sini, dan ibu Dev mengatakan "Oh, lihat, anak saya ada di sini juga."
Dev dan Geet datang. Ketika Geet dan Dev melihat satu sama lain, ada penampilan terkejut pada kedua nya. FLASH BACK keluarga Dev melihat Geet tanpa dupatanya (di episode sebelumnya).Semua wanita jijik. FLASH BACK BERAKHIR. Kamna melompat dan berkata "ibu, itu gadis yang sama yang kita lihat di sisi jalan!"
Keluarga Geet terkejut, dan terus bertanya "apa yang dia katakan?"
Naintara mencoba untuk menenangkan Kamna, tapi ia berbalik dan bertanya pada Geet langsung. Geet melihat ke bawah, dan semua keluarganya marah. Mereka semua memintakeluarga Dev untuk memaafkan, dan Dar ji berkata "apa kalian menolak lamaran ini?
Dar ji mengerti.Brij mengatakan "Karena seorang gadis dari rumah kita sendiri telah membuat kita malu."
Dar ji terlihat seperti dia akan membunuh Geet , dan ayah Geet meminta istrinya membawa Geet ke kamarnya .... Tapi, Dev mengatakan kepada mereka untuk berhnti dan Dia mengatakan keluarganya bahwa ia senang dengan hubungan ini dan semua orang terkejut. Semua orang kagum & happy (kecuali tentu saja untuk keluarga Dev). Geet melihat Dev, dan dia tersenyum ...
Dev berkata "saya tidak peduli apa yang terjadi dengan Geet hari itu. Saya ingin menikahi dia."
Dar ji melihat Pammi dan meminta pendapatnya. Pammi berkata "jika anak-anak bahagia, maka begitu juga saya."
Naintara berkata "jika Dev senang dengan Geet, maka mereka akan menerima dia sebagai seorang menantu."
Semua orang benar-benar bahagia, kecuali Geet. Dev pseperti menyadari itu dan bertanya "pendapat Geet juga harus didengar bukan?"
 Semua orang berhenti dan mekihatnya. Ayah Geet ini (Vrinder) mengatakan "Mengapa tidak, tentu saja"
Dia menghampiri Geet. Geet terbata-bata, tapi tidak adakata-kata yang keluar. Dar ji mengganggu dan mengatakan "Cukup ...para tetua dalam keluarga telah memutuskan, maka gadis itu telah memutuskan hal yabg sama."
Brij bertanya "Geet, anda menerima hubungan ini, ya untuk Geet yang tidak menjawabnya."
Kamna mengucapkan selamat Rano, dan berkata "Sekarang pekerjaan kami telah dilakukan".
Semua orang menatapnya, dan Naintara mengoreksi dirinya "itu buka  bekerja, tetapi hubungan baru"
Rano kemudian memberitahu Geet untuk meminta berkah Pammi. Naintara menggoda Dev, dan bertanya "apakah anda hanya akan menatap pengantin bukannya meminta ibunya untuk memberkati."
Dev dan Geet menyentuh kaki Pammi bersamaan, dan Geet cepat mengambil kembali tangannya. Dev bertanya "Mengapa anda berhenti?"
Dev dan geet melihat ke dalam mata masing-masing . Naintara meminta Pammi untuk memberikan bangle dia pada Geet sebagai bentuk shagun, dan Pammi memberkati Geet. Dar ji memberikan uang kepada Dev sebagai hadiah kecil, dan Dev awalnya menolak, namun Rajinder mengatakan kepadanya bahwa itu adalah berkah dari para tetua,kemudia  Dev setuju.
Naintara berkata "kami tidak memiliki kata-kata untuk mengungkapkan kebahagiaan kami."
 Kamna berkata "kita harus mengadakan pesta roka."
keluarga Geet ini terkejut, dan Rano diam-diam memberitahu Vrinder belum. Vrinder mencoba membuat alasan, tapi Pammi berkata " anak-anak benar kita harus mengadakan roka."
Dar ji mengatakan akan ada roka, dan Dev melihat Geet dan menanyakan apakah bisa berbicara dengan Geet secara pribadi ... Geet mendongak, khawatir .. dan Brij berkata "Dev, Punjabi bukan Kanada di mana gadis-gadis dapat berbicara sebelum menikah."
Dev berkata "saya tidak berusaha untuk tidak menghormati, tapi saya hanya ingin tahu pendapat Geet ."
Brij berkata "Dar ji telah menjelaskan bahwa apa pun itu tetua sudah memutuskan, dan nak perempuan & pria TIDAK berbicara sebelum menikah."
Tapi Dar ji memghentikan Brij, dan mengalah untuk Dev dan geet, dia menyetujui untuk berbicara. Brij mencoba untuk memberitahu Dar ji, tapi Dar ji menjawab bahwa kadang-kadang kita harus bergerak maju. Dia mengatakan pada Dev dan Geet untuk berbicara di teras .Brij terlihat marah.
Dolly mengantar Dev dan Get ke teras, dan berkata "kalian untuk pergi ke sisi teras, dan saya akan menunggu di sini."
 Geet masih terlihat khawatir, sehingga Dolly membawanya ke samping dan mengatakan "Mengapa Anda masih khawatir Geet, itu tidak seolah-olah dia akan memakan Anda!"
Dev melihatnya dan dia tersenyum.Geet melihat ke bawah dan Dev mulai berkata "sebelum pernikahan kita selesai, anda sudah terlihat memprihatinkan. Saya mengerti bahwa karena ini baru 2 jam, kita sudah bertemu, dan roka kita telah ditetapkan. apakah anda tidak suka saya ..? tapi semua ini sementara"
Kepala Geet tertunduk. Dev berkata "ketika saya melihat anda di jalan, tidak ada kecemasan dan anda hanya tersenyum .. tapi sejak pernikahan telah disebutkan, senyum anda hilang.sudah jelas Anda tidak puas dengan pernikahan ini."
Geet mengangkat kepalanya dan mengatakan tidak. Geet kesakitan kakinya karena sepotong kayu. Dia menangis kesakitan, dan Dev melihat lukanya, dev menyuruhnya untuk menutup matanya saat dia menarik keluar serabut kayu. Geet kesakitan dan Dev membuat perban dari saputangan nya. Geet melihatnya saat dia memvalut kakinya .
Kembali ke keluarga, Rajinder melewati sekitar makanan. Seseorang memanggil nama Brij, dan ia pergi ke mereka (saya pikir orang itu adalah saudara dari gadis yang terbunuh.) Brij bertanya kepadanya apa yang dia lakukan di sini, karena ada tamu, dan bahwa dia akan bicara dengannya nanti. Rajinder mulai memberitahu keluarga Dev tentang roka dan pernikahan, mereka tidak perlu khawatir tentang hal itu. Nurpinder mengatakan bahwa Naintara dan Pammi agak tertekan, dan memanggil mereka. Pammi menjawabnya dengan negatif, tetapi berkata "saya memiliki saran tentang pernikahan , Setiap pernikahan yang telah terjadi di keluarga kami telah terjadi di desa Jaddi ... Saya ingin untuk pernikahan Dev dan geet terjadi di sana juga."
Keluarga Geet terkejut . Vrinder tidak ingin hal itu terjadi di sana, tapi Nurpinder dan Rajinder mengatakan tidak apa-apa. Rano meminta pendapat Dar ji  dalam hal ini. Dar ji setuju untuk mengadakan pernikahan di sana selama semua tradisi diikuti. Vrinder terlihat kesal .
Kembli ke Dev dan Get. Dev bertanya "Geet, apa kaki anda sakit, dan membantu dia berdiri.apa anda senang dengan rhubugan ini.. dan pernikahan sangat penting bagi seorang gadis .. Geet katakan apa yang ada di pikiran anda tanpa khawatir."
Geet terbata-bata tapi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak ingin pergi ke Kanada. Dev terlihat sedikit kesal. Dolly melihat Dev dan Get dan Rajji datang untuk melihat apa yang terjadi. Dev dan Get mendengar mereka, dan Geet berjalan pergi meninggalkan Dev yang menatapnya ...
Geet dan Dev datang kembali di aula kemudian Kamna berkata "pasti ada percakapan yang sangat panjang di atas."
Dia meminta geet menceritakan apa yang dev katakan. Dev berkata "ibu, sudah larut mari kita pergi."
Rano mengatakan kepada ayah Geet berkata " kita akan memberitahu besok pada anda tanggal Roka setelah konsultasi ke pendeta."
Dar ji mengatakan kepada ibu Dev, berkaya "saya lupa untuk memberitahu Anda hal penting tentang tradisi kami adalah kita selalu merayakannya lohri pada skala besar kita semua ingin malam hari ini kalian semua merayakan Lohri dengan kami"
Semua orang gembira. Keluarga dev berkata "kami memiliki sedikit permintaan sebelum roka dilakukan kita tidak ingin berita ini menyebar di keluarga.
Keluarga geet terlihat khawatir kemudian ibu Dev berkata " saat orang mendengar anak laki-laki dari kanada mereka tampaknya panik. pengalaman kita sangat buruk dan Anda tahu bahwa orang akan cemburu tentang itu."
Dar ji (Kakel Geet) berkata "kita setuju bahwa sampai tanggal roka belum di tetapkan kita tidak akan memberitahu kepada siapa pun."
Geet dan Dev melihat satu sama laindan  keluarga dev pergi.
Setelah mereka pergi, keluarga geet tampak senng. Ayah geet berkata "janhan mengatakan, orang berpikir saya tidak mengerti."
Daa ji berkata "kita memberikan kepada mereka putri kita yang terbaik. Mereka setuju dengan kita."
Ayah Geet bertanya "mengapa tidak geet kita sempurna dia tidak memiliki masalah apapun maka."
Saudara geet mengatakan "tidak cukup, dia adalah seorang gadis yang terbaik karena dia pulang lebih awal ke rumah."
Geet pergi ke teras berpikir tentang Dev bagaimana dev perhatian pada ibunya. Ibu Geet datang dan berkata "saya membawa beberapa pakaian untuk Anda pilih salah satu. anak saya harus terlihat yang tercantik, anda akan menikah menjadi bahagia. Kalian berdua diciptakan untuk satu sama lain. Anda menyukai dia?
Geet mengatakan ya. ibunya bertanya "jika anda suka lalu apa yang kalian bicarakan, katakan padaku?"
Geet berkata "saya bilang saya tidak ingin pergi Kanada meninggalkan keluarga."
Ibu geet menjadi marah dan berkata " bukankah wanita suka laki-laki seperti dia? Jika Anda menolaknya apa yang akan Anda setelah selesai sekolah? Wanita belajar untuk mendapatkan suami yang baik. Bagaimana jika Daaji mengetahui tentang itu?"
Geet berkata "saya tidak mengatakan sesuatu yang salah dia meminta saya untuk mengatakan apa yang ada di hati saya. Saya mengatakan padanya yang sebenarnya."
Ibunya menegur dia tentang hal itu dan ketika ibu geet akan pergi dia melihat kakak ipar geet di belakangnya. Dia menasehati geet dan mereka pergi dari sana.
Pesta Lohri di mulai semua orang merayakan Daa ji senang dan membicaralam tentang pertunjukan. Ibu Geet dan bibi sedang berbicara. Ibu geet berkata "saya  sangat takut jika keluarga pria datang?"
Di kamar geet berpikir tentang ibunya kemudian dia berpikir tentang perkataan dia pada dev. Dia mengambil sapu tangan Dev dan berpikir tentang dev kemudian adiknya datang. menyeretnya ke luar . Bibinya marah karena geet keluar. Adik Geet imenjadi frustrasi bertanya "mengapa mereka mengirim kita kembali?"
mereka berbicara tentang temannya kemudian Geet mengatakan jangan bicara tentang itu.Geet berkata "berharapan keluarga Deev tiba."
adiknya menggoda dia. Daaji meminta Brij menelpon keluarga pria dan bertanya dimana mereka. Ibu Brij ini memintanya melakukan pekerjaan rumah, dia mengatakan pada dia akan menelponnya nanti. Daaji bertanya apa yang kalian berdua berbicara?
Salah satu wanita tiba dan bertanya "di mana chunni anak saya?"
dia menangis dan berkata "tolong  seseorang katakan di mana dia?"
Wanita di pesta berbicara dengan satu sama lain bertanya "mengapa dia berteriak seperti ini? Jika anak dia hilang mengapa dia bertanya kepada keluarga Daaji."
Ibu chunni berkata "saya tahu Anda menyembunyikan dia."
Daaji berteriak berkata "apa yang sedang terjadi pada anda ? bagaimana kita tahu di mana putri Anda."
Ibu chunni berteriak berkata "jika Anda tidak tahu kemudian tanya pada Anak terbesar Anda."
Brij berpikir tentang pemukulan beberapa gadis dan gadis menangis, dan gadis itu memohon tinggalkan saya. Ibu chunni berkata "saya tahu anda menyembunyikan dia."
Brij berimajenasi untuk membunuh wanita itu. Wanita itu berkata "dimana dia?"
Brij berteriakan berkata " mengapa Anda tidak menghentikan putri Anda ketika dia memiliki hubungan  pria kelas rendah, dia harus membayar untuk iti?"
Ibu chunni ini tertegun dan berkata "adik saya tahu Anda membunuh anak saya?"
Ibu chunni jatuh dan berkata "putri saya chunni."
kemudian keluarga Dev tiba semua keluarga melihat mereka dan terkejut.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS GEET EPISODE 1 Tayang 16 Januari 2017 ANTV (Lengkap)"

Posting Komentar

INFO

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook / YOUTUBE. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI