Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS GEET EPISODE 2 Tayang 17 Januari 2017 ANTV (Lengkap)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS GEET EPISODE 2 Tayang 17 Januari 2017 ANTV (Lengkap) || Episode di mulai dengan, ibu Chunni menghina kelurga geet dengan berkata " tidak akan pernah ada wanita dari keluarga daarji ini akan bahagia .."
keluarga Dev datang .. mereka mengatakan "mungkin kami datang pada waktu yang salah .. "
daarji berkata "ibu Chunni ini sudah gila .. Jangan menanggapi apa yang dia katakan, kita semua ingin merayakan lohri."
 Dev ingin berbicara dengan Geet dan kemudian mengatakan "kita akan merayakan lohri di Kanada seperti ini .. Saya akan membuat kanada seperti India untuk Anda .. percayaan pada saya."
Geet tersenyum dan berterima kasih pada dia. sementara orang lain sedang merayakan lohri.. Dev dan Geet pergi ke samping. Geet bertanya " sepertinya Anda tidak memberitahu siapa pun apa yang saya katakan ketika kita di teras dev?"
Dev berkata "tentu tidak, itu hanya antara anda dan saya dan itu akan tetao menjadi rahasia di antara kita."
kemudian dev melakukan gerakan lucu memegang tenggorokannya dan mengatakan janji .. Geet tersenyum .. dev tersenyum juga. Dev mengeluarkan ponselnya untuk mengambil foto dari Geet .. Geet tersipu dan melarikan diri .. tapi dia melihat kembali pada dev malu-malu. Dev melihat itu. Dev melihat anak berjalan dengan piring di tangannya .. Dev menempatkan sesuatu di piring dan memintanya meberikan pada Geet .. anak memberikan kepada Geet .. Geet melihat bahwa Dev yang memberikannya . Geet mengambil piring dan dia kabur dan bersembunyi di balik dinding . Geet melihat surat di sana .. melihat kembali ke arah Dev dengan malu-malu. Geet membuka surat. Dev menulis "kita jauh sekarang .. Saya akan merasa kita bersama-sama .. Tolong berikan foto anda"
Geet tersipu.
Kemudian dev mengumpulkan seluruh keluarga dan mengambil foto dari seluruh keluarga , tapi dia hanya memperbesar mengambil  foto pada Geet . Tetapi ketika dia akan mengambil foto, telepon berdering. Dev berbicara di telefon.
Dev pergi dan berbicara pada kakanya dan ibunya.
Adegan  berubah kepada semua orang di rumah. Geet mendengarkan dari dalam,  ketika itu terlihat  Pammi seperti ragu-ragu .. Brij mengatakan "terlihat seperti Anda memiliki beberapa tuntutan .. kita dari pihak perempuan kita akan menuruti semua. Beritahu kami."
Dev mengatakan" tidak ada.. saya tidak ingin apa-apa .. saya akan skan membawa Geet karena saya menyukai dia, tetapi ....."
Geet di belakang mendengarnya dengan panik. Dan bergumam "oh tidak rajji detak jantung saya meningkat .."
Seluruh keluarga, termasuk keluarga Dev sedang bersama-sama. Dev mengatakan "saya siap untuk membawa Geet sebagai pengantin, tapi saya baru saja menerima telepon dari Kanada tentang bisnis saya dan saya harus kembali ke Kanada dan saya hanya memiliki sekitar 4 hari tersisa untuk tinggal di India."
Brij mengatakan "Dev apa masalahnya ... Anda bisa kembali ke Kanada dan menyelesaikan masalah anda."
tapi kemudian Dev mengatakan " masalah saya begitu besar, sehingga saya tidak bisa kembali ke India dengan keluarga saya."
Keluarga dev berakata "kami benar -benar ingin  membuat Geet menjadi pengantin kami.apa kalian tidak bisa menunggu dev kembali satu tahun kemudia ?"
Dada ji (kakek geet) memanggil Geet dan mengambil gelang yang diberikan oleh ibu Dev, dan mengembalikannya kembali kepada mereka ... Geet dan Dev tampak hancur.
Hari berikutnya semua orang mengatakan Geet kesal. Semua wanita mengklaim bahwa dada ji membuat kesalahan dengan menolak lamaran Dev. Tapi dada ji berkata "saya tidak menerima proposal mereka karena bagaimana jika Dev tidak pernah kembali. Keluarga kita akan dihargai dan Geet akan tetap sendiri."
Adik geet datang dan membawa Geet keluar diam-diam. Geet takut dan bingung ke mana dia dibawa, tapi kemudian geet melihat Dev datang.
Kemydian benar-benar terjadi adegan menggemaskan Dev dan geet. Dev memberikan Geet pakaian pengantin ... Geet mengatakan "saya harus pergi."
dan Dev mengatakan "saya harus pergi juga ... tapi saya ingin mengatakan sesuatu sebelum saya pergi ..ketika saya pertama kali melihat Anda, janntung saya memiliki keinginan untuk membuat Anda memakai dupatta merah ini dan membuat Anda pengantin saya, Besok di mana pun saya saya ingin merasa bahwa saya tidam terpisah dari Anda .. "
Geet meletakan pakaian pengantin di tangan geet tapi dia mengatakan "bagaimanapun saya tidak akan menerima itu ."
Dev mengerti. Dev berkata " sebelum saya pergi, saya memiliki permintaan ... Saya ingin melihat anda sekali."
Mereka berjalan seperti bagaimana mereka bertemu di tempat itu, dan kemudian Brij datang dan meninju Dev dan mengatakan pafa Geet untuk pergi. Brij mengambil kapak mencari sesuath dan menempatkan pada leher Dev ... sementara Geet menangis.
Dev dan Geet bertemu di jembatan. Dev mengatakan "pertama kalinya kami bertemu di sini dan terakhir kali juga kita bertemu disink."
 Geet akan mengatakan sesuatu ketika itu Brij datang ke sana. Dia berteriak pada Geet untum pulang ke rumah dan mulai memukul Dev dengan sangat buruk dalam kemarahan. Geet yang berdiri di belakang dia terlihat trauma. Dia menangis tapi tidak bisa berbuat apa-apa untuk menolong dev.Geet kemudian pergi ke rumah.
Dada ji dengan keras berteriak menyebut namanya. Geet pergi ke depan Dada ji dan mengulurkan tangannya ke depan sehingga dada ji bisa memukulnya. Semua anggota keluarga melihatnya. Dada ji akan memukul Geet, Dev datang dan menyimpan tangannya di atas Geet. Dev mengatakan dia menyesal atas apa yang terjadi dan mengambil kesalahan yang terjadi, bahwa dialah yang memanggil Geet dan itu bukan kesalahan Geet. Tapi Brij dan Dada ji tidak setuju. Brij  akan memukul Dev dengan talwar. Pada waktu itu beberapa petugas polisi datang dan menanyakan tentang kematian Chunni. Mereka berusaha meyakinkan polisi dengan segala cara mengatakan bahwa ibu Chunni  gila dan berbohong. Polisi bertanya pada Dev bagaimana dia terluka karena terlihat dev memiliki beberapa memar di wajahnya. Dev menjawab bahwa dia jatuh. Polisi kemudian pergi.
Dev dengan tangan terlipat meminta maaf lagi dan mengatakan "keluarga kalian menghormati saya juga karena itu saya juga peduli tentang keluarga kalia. Saya merasa sangat buruk karena saya meninggalkan sesuatu dan pergi.. Ada Sesuatu yang tidak benar"
 Saat dev aka  pergi, Dadaji tersentuh oleh perilaku nya dan bertanya "Dev apakah anda siap untuk menikahi Geet dalam waktu 3 hari."
Dev mengatakan keputusannya bahwa dia siap.
Kemudian setelah itu. Gert sedang bersama adik dan kakanya. Mereka menggoda geet tentang pernikahannya dan Dev. Mereka pergi untuk bersiap-siap untuk upacara roka.
Acara roka tah tiba. Roka Dev dan Geet dilakukan dengan musik tradisional punjabi. Perhiasan diberikan kepada keluarga Dev dan semua senang dan saling memelukan.
Geet tampak sangat sedih dan takut. Kakak ipar dan ibu Dev tersenyum dan saling memberikan penampilan licik lainnya

 Rajjo membawa Geet ke lantai atas untuk memperbaiki dupatta-nya .. Rajjo di panggil ke lantai bawah dan dia pergi meninggalkan Geet sendiri yang sibuk memikirkan sesuatu. Geet memperbaiki dupatta, dia memegang dupatta-nya (yang Dev berikan) dan berpikir kata-kata Dada ji. ketika itu ayahnya datang ke lantai atas .. Dia mengatakan "geet semua orang sedang menunggu anda."
Ayah geet melihat wajah geet dab bertanya "apakah anda takut?"
Geet mengangguk ya .. Dia bertanya "kanada?"
Geet mengangguk ya .. dia bertanya "dalam tiga hari ini?"
Geet mengangguk dan bertanya "bagaimana anda tahu segalanya dalam hati saya."
Ayahnya berkata " saya sudah dalam hati anda sejak anda lahir, dan bahwa apa pun yang Dada ji katakan, dia melakukannya untuk kebaikan anda sendiri."
Tapi Geet mengatakan "ayah, anda adalah orang yang menyuruh saya untuk belajar, untuk bertemu orang baru .. Saya tidak ingin menikah karena ini terlalu cepat."
Ayahnya kembali mencoba meyakinkan dia  agar menerima pernikahannya dengan dev. Geet marah, dan berkata "saya tidak pernah berpikir bahwa saya akan begitu jauh dari keluarga sata, saya tinggal di negara yang berbeda."
Ayah Geet menariknya dan  memeluknya. Rajji datang dengan Titu dan Dev, dan ayah Geet ini berseru .. "Dev"
Dev terlihat malu.
Di tempat lain, Dolly, Nurpinder dan Rano berjalan dengan nampan teh, ketika itu Dolly sambil berjalan dan mengatakan "ketika saya menikah, saya mendapat 3-4kgs emas, dan banyak barang-barang dari mereka .. tapi keluarga Dev telah memberikan Geet hanya dua gelang emas."
 Ternyata Naintara & Pammi mendengar. Nurpinder mencoba untuk meyakinkan mereka bahwa mereka tidak sibuk .. tapi Naintara & Pammi memebrikan ekspresi sedih. Naintara menjelaskan "kami mencoba untuk bertukar dolar, tapi tidak ada yang bisa membantu kami .. dan kami tidak datang ke Punjabi untuk mempersiapkan pernikahan. dalam keluarga kami, ada tradisi guldeva ketika menantu-baru datang, kami memberikan banyak perhiasan. Kita telah menyelenggarakan pooja dilakukan malam itu .. tapi apa yang akan kita akan berikan pada Geet?"
Rano menyindir pada mereka dan berkata "jangab tidak khawatir. Kami memiliki banyak perhiasan, dan kalian bisa mengambil untuk diberikan kepada Geet malam itu."
Dia meyakinkan mereka, dan mengatakan kepada mereka untuk mempermanis mulut mereka. Nurpinder terlihat marah pada Dolly, dan berjalan pergi menuju Pammi, Rano & Naintara. Dolly berkata pada dirinya sendiri "Lihatlah apa yang terjadi karena mulut payung saya! Dan lihat apa maksud saya untuk melakukan itu"
Dia berjalan pergi.
kembali ke Dev, geet, ayah Geet ini, Titu dan Rajji. Ayah Geet meminta untuk Dev untuk masuk ke dalam, dan Rajji menggoda Dev dengan mengatakan "sejak Geet naik ke lantai atas, yang dev lakukan adalah berbicara tentang dia, jadi saya pikir untuk membawa dia ke lantai atas juga."
Dev akan pergi karena malu dan semua mengatakan bahwa Rajji hanya menggoda .ayah Geet ini tersenyum dan meminta untuk Titu untuk menunjukkan properti pada Dev dan Dia berkata "saya telah menempatkan beberapa untuk Geet, tapi Dev bahkan tidak meminta apa-apa."
Dev menjawab "Dengan mengatakan itu, Anda membuat saya malu Hal yang paling mahal di sana, Anda sudah menaruh tangan saya di tambang ..."
Geet tersenyum dan ayah Geet ini mengatakan kepada geet untuk pergi keluar dengan mereka.
Rano ditarik Nurpinder ke dapur dan bertanya" Rano,apakah anda sudah jadi gila."
Rano menjawab "saya melakukan hal yang benar, dan anda Nurpinder harus membawa perhiasan anda juga sehingga Pammi dapat memilih mana yang dia ingin berikan kepada Geet."
Nurpinder marah menjawab " perhiasan saya adalah miliknya, dan saya  tidak akan memberikannya kepada kerabat."
Daa da ji sengaja mendengar, dan segera mengatakan " Nurpinder, perhiasan itu bukan milik anda, itu milik keluarga .. dan Rano tepat meminta anda untuk itu."
Dada ji berjalan pergi, dan Nurpinder marah terpaksa setuju untuk memberikan perhiasannya, tetapi jangan meminta kalungnya.
Dev,geet, Titu dan Rajjo. Dev mengatakan " Geet, keluarga saya telah mengatakan bahwa sejak saya bertemu dengan anda, saya merindukan anda. Saya setuju dengan teori itu, dan saya sedikit kehilangan anda . Saya duduk tersenyum sendiri sepanjang waktu."
Dev melihat Geet tersenyum, dan berkata "satu menit. Saya ingin menyimpan memori itu tetap aman .. ini adalah pertama kalinya Anda tersenyum pada apa pun yang pernah saya katakan."
Dia melihat Rajjo dan Titu, yang sibuk berbicara tentang sesuatu, dan bergerak lebih dekat ke Geet dan berkata  "Jadi saya harus berasumsi bahwa Anda senang dengan pernikahan ini .. atau tidak?"
Geet mendongak dan mengatakan "Tidak .. Maksud saya ya .."
Dev menggoda, dan kemudian bertanya "apakah saya harus mengambil sikap diam anda sebagai ya .."
Geet akhirnya melihat ke Dev.
Brij berjalan dengan salah satu anak buahnya, dan Geet mendengar mereka, dan terlihat, cemas. Geet, Rajjo dan Titu khawatir, tapi Dev melihat Brij dan tersenyum. Brij berjalan melihat Geet dengan tampilan marah .. dan Geet melihat tas yang dia pegang dan berkata "Itu tas Chunni itu, bukan?"
FLASH BACK ChUnni berjalan melalui ladang, dan tasnya Jatuh. Flash back berakhir.
Geet mengatakan "Chunni selalu membawa tas itu ke sekolah .."
ketika itu Brij memotong dan bertanya "apa yang anda lakukan di sini sendirian?"
Dia mengangkat suaranya dan memberitahu mereka untuk kembali ke rumah. Geet tidak bergerak, sehingga ia meraih tangannya untuk menariknya pergi, ketika itu Dev memegang lengan Brij dan meminta dia untuk melepaskan tangan geet, tapi Geet diam-diam memberitahu dia untuk tidak mengatakan apa-apa.dia menjatuhkan tangannya. Dev berkata " Brij (dengan tangan dilipat) Geet adalah tunangan saya, dan dia tidak ingin orang mengatakan apa yang harus dilakukan."
Brij melihat Geet, dan mengatakan " mari kita pergi."
 Brij berjalan pergi .
 Rajinder bersama Vrinder sedang berbicara. Rajinder bertanya " siapa yang meminta tentang dibbas untuk pernikahan ?"
Vrinder berkata "say tidak punya ide."
ketika itu telepon berdering. Seseorang mengatakan kepadanya "keluarga anda mendapatkan putri anda menikah dengan seseorang yang memiliki masa lalu yang tersembunyi."
Vrinder bertanya "siapa yang berbicara ini."
Dan orang itu menjawab " temui saya keesokan harinya pada jam 9, dekat kuil tersebut."
Dia menutup menelpon.
 para wanita menunjukan perhiasan mereka untuk keluarga Dev untuk mereka memilih untuk Geet di pooja itu. Vrinder mencoba untuk memberitahu Dada ji dia ingin bicara, tapi mereka sudah mulai mencari perhiasab. Naintara dan Pammi terlihat sangat tertekan, dan Nurpinder diam-diam memberitahu Rano untuk menyingkirkan satu set perhiasan .Naintara terlihat marah, dan mengatakan "setelah mereka kembali ke Kanada, mereka akan membayar kita."
Dada ji mengatakan "dia adalah putri-putri saya, dan menganggap itu sebagai hadiah."
keluarga setuju. Pammi berkata "saya memiliki permintaan .. Jangan memberitahu Dev tentang apa yang terjadi, karena dia akan marah."
Semua keluarga melihat Pammi, Kamya melihat bahwa perhiasan mahal telah Rano singkirkan dan Vrinder tampak khawatir. Kamya mencuri kalung itu, dan hanya Vrinder yang melihat . Dev, geet, Rajjo dab Titu kembali ke rumah. Naintara memanggil Rano untuk tidak memberitahu Dev .. Rano meyakinkan Naintara dia tidak akan mengatakan. keluarga Dev bersiap-siap untuk pergi karena pendeta pasti sudah ada di tempat mereka segera.sambil Dev berjalan pergi, ia melihat Geet dan tersenyum. Saat mereka sedang berjalan menjauh, Geet berpikir tentang apa yang dikatakan Dev untuk Brij .. saat dia dengan Dev. Dia berkata pada dirinya sendiri -"Ayah benar, Dev benar-benar orang yang baik."
Vrinder berdiri di sana berpikir tentang panggilan telepon dan apa yang Kamya lakukan. Pammi mengatakan " dia terlihat sangat cemas."


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement