SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 132-133 Tayang 14-15 Januari 2017 ANTV

- Jumat, Januari 06, 2017
advertise here
Advertisement
Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 131-123 Tayang 14-15 Januari 2017 ANTV || Purab beserta Ronnie berpikir ia mengikuti pacar Tanu. Ronnie memanggilnya dan bertanya "di mana anda."
Purab menemui ronnie dia dan berkata "saya salah. Mengapa Anda telah mengubah arah anda?"

Ronnie mengatakan ada sesuatu.
Di konser, Abhi berkata "penggemar, malam berakhir, dan saya tidak menyadarinya. waktunya telah datang untuk berbicara isi hati saya."
Di bawah panggung Pragya berkata "tanu tidak akan datang dan Anda akan melampiaskan kemarahan Anda pada saya."
Abhi berkata "saya ingin membuat Anda bertemu cinta saya."
Abhi meminta para penggemarnya untuk memberikan cinta kasih-Nya. Abhi berkata "sata akan membuat pengakuan hari ini, saya ingin memanggil seorang gadis,  saya telah melakukan kesalahan pada dia."

Abhi meminta dia untuk datang tanpa menyebut namanya. Pragya datang ke atas panggung. Abhi tidak melihat wajahnya dan berkata "saya bersalah dan akan meminta maaf kepada anda di depannya semua."
Abhi berlutut tanpa melihat wajahnya dan berkata "saya melakukan kesalahan besar, tolong maafkan saya ... Anda harus menunggu karena saya, dan cukup menanggung semua ini. Sudah saatnya untuk ini. Saya berjanji untuk menikahi anda di depannya penggemar sata."
Pragya tertegun. Abhi akhirnya melihat wajahnya dan terkejut. Abhi melihat fans senang. Dia membawa pragya berbalik ke belakang panggunh dan bertanya "di mana Tanu? Mengapa Anda datang.ke sini?"
Pragya berkata "saya datang untuk menghentikan Anda, tetapi Anda berbicara tanpa henti."
Abhi berkata "saya akan melamar Tanu dan bukan Anda."
Pragya berkata "penggemar Anda akan tertawa pada Anda dan itu sebabnya saya datang, dan tidak bisa membiarkan konser saya gagal."
Abhi meminta dia untuk tetap tenang dan pergi dengan marah. Pragya berpikir "saya harus pergi ke tempat parkir dan melihat apa yang terjadi?"
Purab dan ronni masih menunggu tanu.Tanu tegang dan mengatakan gaunnya hancur. Nikhil meminta dia untuk tidak khawatir tentang gaunnya dan mengatakan ia akan berada di dekatnya, pergi dan bertemu pemeras. Tanu menelpon pemeras dan mengatakan padanya babwa Pragya telah mengirimnya ke tempatbparkir.Purab mengatakan tanu datang sendirian. Ronnie mengatakan kita harus melakukan sesuatu dan membuat pacar tanu keluar dari persembunyian. Ronnie pergi. Purab khawatir. Ketika akan ke tempatbparikir,Pragya dihentikan oleh media, dan mereka bertanya tentang konser berikutnya. Pragya berkata "saya harus pergi sekarang dan memiliki pekerjaan penting sekarang."

Wartawan melihat Abhi datang dan mendekati abhi. Abhi menolak untuk berbicara. Abhi meminta akash untuk mencatat pertanyaan-pertanyaan mereka dan mengatakan ia akan menjawab semua di rumah nanti.
Ronnie berkata "ya, saya disini ........"
Tanu berkata "jadi Anda berada di sini ... .."
Ronnie sebagai pemeras berkata "Pragya mengirim Anda ke sini, dan ini bagus. berikan uang. Anda harus menemukan bukti di salah satu mobil."
Tanu bertanya "apakah anda gila?"
Ronnie berkata " pemeras penjaga(pragya yang berakting sebagai pemeras yang sebelumnya)mengatakan kepada saya bahwa Anda seperti Bunty dan Bubbly dan preman yang sebenarnya. Panggil pacar anda dengan uang."
Nikhil keluar dari tempat persembunyian mengenakan burqa. Ronnie berkata "di mana uang itu?"
Tanu meminta dia untuk menunjukkan wajah. Ronnie tertawa dan berkata "pacar Anda telah menutupi wajahnya juga."
Tanu berkata "Anda tahu dia maka mengapa Anda meminta untuk melihat wajah dia. siapa anda?"
Ronnie berkata "saya Abhishek Mehra. Orang-orang tahu saya sebagai Abhi."
Tanu terkejut. Ronnie meminta dia untuk memberikan uang. Purab tegang. Tanu meminta dia untuk datang dengan mereka karena uang itu di dalam mobil. Ronnie meminta mereka untuk pergi dan mengatakan ia akan mengikuti mereka. Pragya khawatir dan datang ke sana. Purab berkata "Ronnie cerdas membuat Tanu mengatakan semuanya dan saya telah menyjmpan di ponsel saya."
Pragya meminta dia untuk menunjukkan. Purab berkata " baterai telepon saya habis dan berarti belum terekam."

Purab khawatir. Pragya bertanya "apakah mereka telah pergi?"
Purab berkata "anda telepon Ronnie dan saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya tidak merekam apa-apa. Ronni mendapat telepon. Purab mengatakan kepadanya bahwa tidak ada yang direkam, dan meminta dia untuk membuat Tanu mengaku lagi. Ronnie mengatakan tidak dan meminta dia untuk berada disana, dan mengatakan ia telah memahami segalanya. Tanu bertanya "mengapa anda belum memberitahu anak buah anda untuk membawa bukti ke sini."
Ronnie tertawa, tapi nikhil menangkap ronnie. Pragya dan Purab terkejut.Nikhil meminta Tanu untuk pergi dan berkata "saya akan menangani dia."
Nikhil meminta untukmemberikan bukti dan nikhil mengatakan mari kita lihat wajahnya sebelum mendapatkan bukti. Ronnie berkata " saya pikir Anda adalah pemain cerdas, tapi Anda bodoh."
Ronnie meminta anak buahnya untuk datang dan menahan Nikhil. Mereka memegang Nikhil sementara Ronnie mencoba untuk mengangkat cadarnya. Sebelum ronnie bisa membuka cadarnya.
Nikhil lari dari sana. Pragya, Ronnie dan Purab mengejarnya. Nikhil berpikir "jika saya berjalan mengenakan burqa maka saya akan terjebak."
Nikhil berjalan dan berdiri di sampingperempuan berpakaian burqa berpakaian. Pragya juga ke sana dan berpikir itu adalah daerah lampu merah. Dia menghentikan para polisi dan mengatakan kepada mereka bahwa salh satu perempuan yang berdiri di sana adalah perempuan yang tidak baik. Polisi mengatakan kita tidak bisa mengangkat cadar mereka. Pragya berkata " saya telah melihat dengan mata saya bahwa seseorang memberi uang kepada seorang gadis dan dia duduk di sepeda dan pergi bersamanya."

Pisi setuju dan pergi ke sana. Salah satu polisi meminta perempuan untuk menunjukkan KTP dan meminta polis wanita  untuk mengangkat cadar dan menunjukkan wajah mereka. Nikhil mencoba untuk lari, tapi polisi meminta dia untuk berdiri di sana. polisi waniya mengatakan bahwa ia (menunjuk pada nikhil)adalah seorang laki-laki. Polis meminta dia untuk mengangkat cadarnya lagi jika tidak akan membuat pengumuman di radio. Nikhil melepas jilbab dan wajahnya terungkap. Pragya berpikir "keraguan saya adalah benar dan Nikhil adalah ayah bayi Tanu."
Polisi meminta Nikhil untuk datang dengan dia ke kantor polisi. Pragya berpikir "ibu memberi isyarat pada kami benar dan Nikhil bertanggung jawab untuk kondisi ibu."
Purab dan Ronnie datang ke sana. Pragya berkata "Ronnie,dia tertangkap oleh Polisi dan dia tidak lain adalah Nikhil. Saya meminta bantuan Polisi."
Purab berkata " kita akan menginformasikan pada Abhi."
Pragya berkata "apa yang akan kita katakan pada dia tanpa bukti."
Purab merasa buruk karena pengakuan tidak di rekam. Pragya mengatakan minimal kita tahu bahwa ia adalah Nikhil. Dia mengatakan kita harus pulang karena Abhi marah setelah pengumumannya gag. Ronnie mengatakan kepada mereka bahwa ia akan menyusul dan meminta mereka untuk pergi.
Nenek berbicara kepada Sarla dan bertanya "mengapa Anda pingsan. Anda jangan khawatir."
Rachna datang dan berkata "saya punya sesuatu untuk Anda, dan Anda akan bahagia melihatnya."
Nenek melihat video di mana Abhi meminta maaf kepada Pragya dan melamar dia untuk menikah. Sarla juga senang. Nenek berkata " Tuhan ingin Pragya dan Abhi untuk bersama."
Mereka berdoa untuk kebersamaan mereka. Rachna mengatakan akan terjadi segera.
Ronnie berpikir "kita tidak bisa melakukan apa-apa bahkan jika kita mengetahui kebenarannya sekarang, dan Pragya menderita lagi. Rencana ini cukup dan saya harus melakukan segalanya secara langsung."

Tanu menunggu Nikhil. Ronnie menelponnya dan berkata " saya telah katakan jangan sok pintar. Anda tetap berada di sana dan saya akan datang ke sana."
Tanu berkata "saya ada di gudang belakang konser."
Ronnie berkata "saya akan datang ke sana dan anda tetal berada di sana."
Abhi mengingat percakapannya dengan Tanu dan berpikir "tanu sangat ceroboh. Saya tidak akan memaafkan dia."
Abhi mengambil bingkai foto Pragya dan ingat janji dan pengakuannya. Abhi berpikir "kenapa Pragya datang ke panggung dan mendengar semuanya dengan diam.Tanu dan Pragya keduanya pengkhianat, saya tidak akan mengampuni mereka dan tidak akan melihat wajahnya."
Tanu bertanya-tanya di mana Nikhil? Dan menunggu telepon nikhil.Ronnie datang ke sana dan berkata "saya akan memberitahu Anda, siapa permainan yang sebenarnya sekarang."
 Dia tertawa. Tanu tegang.
Pragya pulang dan memberitahu neneek bahwa ia telah melihat wajahnya. Dia mengatakan bahwa dia adalag Nikhil. Nenek berkata " Tanu hamil bayi dia.kondisi Sarla adalah karena dia, dan mengatakan dia bertindak sebagai seorang yang rendah hati. Kita tidak akan meninggalkan dia. Anda memiliki bukti, kita akan pergi menemui Abhi dan menunjukkan kepadanya bukti itu."
Pragya berkaya "saya baru saja melihat wajahnya dan tidak memiliki bukti."
Nenek berkata " tidak ada masalah, dan Tuhan ada bersamaAnda. Rachna menunjukkan kita video di mana Abhi meminta maaf kepada Anda dan melamar anda untuk menikah."
Pragya berkata "itu adalah kesalahpahaman. Sata berada di panggung di tempat Tanu. Abhi marah dan memarahi saya. Saya akan berbicara dengan dia."
Nenek meminta dia untuk tidak pergi dan membiarkan kemarahan Abhi mendingin.
Ronnie dan anak buahnya membawaTanu ke tempat tertentu dan mengikatnya ke kursi. Tanu mengancam bahwa ia akan menderita. Ronnie pergi untuk menelpon Pragya dan berkata "saya menculik Tanu. Saya akan meminta Tanu untuk memanggil pacar dia, dan setelah dia tiba di sini, saya akan merekam pengakuan mereka."
Pragya tegur dia dan mengatakan akan ke sana. Nenek bertanya apa yang terjadi? Pragya mengatakan bahwa Ronnie telah menculik Tanu. Pragya menelpon Purab dan memberitahu dia  dan meminta dia untuk ke tempat ronnie.

 Tanu bertanya "mengapa anda menculik saya?"
Ronnie meminta dia untuk menelepon pacarnya dan meminta dia untuk datang. Nikhil dibebaskan dari kantor polisi oleh anak buahnya. Tanu menelpon Nikhil dan mengatakan bahwa dia diculik. Dia meminta nikhil untuk datang. Tanu mengatakan pada Ronnie bahwa telah melakukan kesalahan dengan menculiknya karen abhi tidak akan membebaskannya. Ronnie mengatakan pada Tanu bahwa ia memiliki bukti dan aebaliknya Abhi tidak akan melepaskannya. Rinnie mengatakan bahwa Nikhil adalah ayah bayi itu. Tanu terkejut.
Ronnie berpikir "saya akan merekam pengakuan Nikhil."
Ronnir memeriksa baterai ponsel, dan mengatakan pada preman bahwa Nikhil sangat pintar. Nikhil datang menyembunyikan wajahnya. Tanu mengatakan kepadanya bahwa pemeras tahu. Nikhil memberinya tas uang dan meminta bukti. Ronnie bertanya "bukti apa?"
Nikhil berkata "bukti yang akan membuktikan bahwa Tanu membawa bayi saya."
Ronnie berpikir bahwa ia telah mengakui segalanya. Nikhil takut preman dan menakut-nakuti lreman bahwa polisi akan datang. Preman Ronnie pergi dari sana. Nikhil melihat wajah Ronnie dan berkata "jadi Anda pemeras."
Ronnie berkata "saya akan menunjukkan bukti-bukti untuk Abhi sekarang karena tanpa bukti tidak ada yang akan percaya pada saya."
Ronnie akan pergi dari sana. Nikhil memegang tangan Tanu dan mereka berjalan di belakang ronnie. Ronnie berkata "Nikhil datang dan ambil bukti."
Nikhil memukuli Ronnie tanpa ampun, dan menusuk perutnya.Pragya dan Purab datang ke sana dan melihat Nikhil mengambil ponsel Ronnie dan melihat ronnie terluka. Kemudian nikhil mendorong Ronnie dari tebing. Tanu bertanya "Nikhil, apa Ronnie masih hidup?"
Nikhil mengatakan dia harus mati. Mereka pergi. Purab dan Pragya memanggil Ronnie dan datang ke sana. Mereka melihat tubuh Ronnie dan berlari mendekati dia.Ronnie membuka matanya dan berkata "tidak ada yang terjadi pada saya."
Purab mengatakan pada Pragya bahwa darah tidak keluar dari tubuhnya. Ronnie mengeluarkan pisau dan mengatakan bahwa ia melakukan perlindungan. Pragya berkata " Anda harus senang bahwa Anda masih hidup.'
Purab mengatakan bahwa ia memiliki ide untuk membuat Tanu berbicara kebenarannya dengan mulutnya.

Pragya datang ke kamarnya dan terkejut melihat Abhi memegang tongkat. Abhi jatuh di atas tempat tidur. Pragya mengatakan dia tidur. Abhi dengan mata tertutup, berkata "saya tidak akan meninggalkan siapa pun."
Pragya berpikir "jika dia menyerang saya di malam maka saya tidak bisa melindungi diri."
Pragya membuat abhi tidur di sofa dan berpikir dia tidak akan bangun sampai pagi dan kemarahannya akan pergi. Dia tidur di tempat tidur, dan bermimpi Abhi mencekik lehernya. Dia bangun terkejut. Abhi tertawa dan bertanya "apakah anda melihat mimpi? Impian Anda akan terwujud."
Abhi melempar tomat pada dirinya dan menunjukkan keranjang tomat dan telur. Pragya memberitahu dia untuk tidak menghina semua itu. Abhi berkata "Anda harusnya berpikir ketika Anda meminta penonton untuk melemparkan semua ini pada saya."
 Abhi melempar tomat. Pragya berlindung pada bantal kesayangannya. Pragya bertanya "mengapa anda marah pada saya? Saya datang je atas panggung untuk menyimpan rasa hormat dan bahkan meminta maaf kepada Anda. apakah Tanu meminta maaf kepada Anda."
Abhi berpikir "pragya benar dan saya harus memarahi Tanu."
Abhi datang ke kamar Tanu dan mengetuk pintu. Dia melihat tanu tidak ada, abhi menelponnya dan mendengar dering teleponnya di kamar. Abhi berpikir "saya akan menghukum dia setelah dia kembali."

Tanu datang ke kamarnya. Abhi akan melempar tomat dan telur pada dirinya, tapi berpikir dia hamil. Abhi berkata "musik dan karir saya berakhir karena Anda. Ke mana anda pergi meninggalkan saya?"
 Tanu berkata "saya mendapat telepon seseorang dan ia mengatakan bahwa mumi saya datang untuk bertemu dengan saya dan bertemu dengan kecelakaan. Tetapi kemudian saya diculik ."
Abhi berkata "Anda diculik dan bisa pulang."
Tanu berkata "saya telah memukul preman dan pergi ke kantor polisi untuk mengajukan keluhan. Saya berada di kantor polisi sepanjang malam. Anda bisa mengkonfirmasi jika anda ingin. Abhi bertanya tentang kantor polisi. Tanu tegang.Abhi menelpon polisi dan menegaskan tentang Tanu berada di sana sepanjang malam. Tanu terbukti salah. Tanu membuat alasan berkata "saya diculik mungkin karena pengumuman anda melamar saya di konser."
Abhi bertanya "pragya, apa anda berada di belakang semua ini."
Pragya bertanya "Tanu kenapa anda memprovokasi Abhi melawan saya ketika sata telah membantu anda dengan seorang penelpon selama ini."
Sebelum Abhi dapat mempertanyakan, Tanu mengatakan pada Pragya bahwa dia belum melakukan apa-apa. Abhi berkata " Pragya,ceraikan sata besok pagi atau saya akan pergi ke pengadilan dan mencari jalan tentang hal ini bagaimanapun caranya."
Hari berikutnya, Tanu datang ke lantai bawah dan bertanya-tanya mengapa tidak ada yang khawatir tentang Ronnie. Pragya datang ke lantai bawah dan bertanya pada Taya Ji, Tayi Ji dan Mitaali, tentang Ronnie. Mitaali mengatakan dia tidak melihatnya. Pragya bertanya pada Tanu dan Tanu tegang dan mengatakan bagaimana dia akan tahu dan Pragya menelpon ronnie. Pragya mengatakan Ronnie tidak menjawab telepon dan bahkan tidak kembali.Pragya mengatakan mungkin dia lelah karena pekerjaan konser.

malamnya Tanu datang ke kamarnya dan Ronnie menakutinya. Tanu berteriak. Abhi datang ke kamarnya dan bertanya Tanu apa yang terjadi. Tanu mengaku ada seseorang di balkon. Pragya datang ke sana juga. Abhi mencoba menenangkan Tanu dan mengatakan bahwa itu semua akibat dari mimpi buruk. Pragya menonton semua ini dan berkata pada dirinya sendiri bahwa semua ini adalah hasil dari mimpi karena niat buruk.
Besoknya adalah hari HOLI. Pragya telah menyelenggarakan acara Holi khusus. Dia menyapa sesama penyelenggara dan kepala saluran dan menuntun mereka tentang pengaturan. Mereka sangat terkesan dengan Pragya dan memujinya.
Rachna dan nenek sedang menunggu Pragya. Pragya pergi ke mereka dan nenek bertanya kenapa dia melakukan acara lain dari pada mengumpulkan bukti terhadap Nikhil dan Tanu. Pragya berkata " Holi adalah bagian dari membawa kebenaran Tanu. hari ini Tanu akan mengakui kebenarannya sendiri."
Pragya membawa Rachna dan nenek ke area terbatas. Purab dan Akash sudah hadir di sana. Purab memanggil Ronnie yang mengatakan pada nenek tentang rencana mereka. Semua orang menjelaskan kepada nenek bagaimana mereka merencanakan untuk menakut-nakuti Tanu sehingga dia mengaku semuanya sendiri. Seseorang memanggil Pragya dan dia pergi.
Pragya Purab menemui kepala channel yang akan siaran televisi acara Holi ini. Kepala saluran meminta Pragya untuk memulai dengan pertunjukan. Pragya mengatakan Purab akan menjadi tuan acara tersebut dan memerintahkan dia untuk memulai.Purab tiba di aula di mana pertunjukan khusus dilakukan. Purab membuka acara,pertunjukan dimulai.Beberapa anak-anak berjalan setelah Tayi Ji untuk menerapkan warna. Dia ingin melarikan diri tapi Taya Ji membuat anak-anak menempatkan warna pada dirinya.Mitaali datang ke Pragya. Dia mengatakan Alia tidak akan datang dan mengucapkan terima kasih untuk undangan. Pragya mengatakan masih terasa ada sesuatu yang salah. Mitaali mengatakan Abhi telah diberitahu tapi dia tidak ingun diganggu dan  ia tidak akan datang. Pragya mengatakan dia yakin Raj akan datang untuk Holi dan dia ada di sini. Mitaali beeterima kasih dan memeluknya. Pragya bertanya-tanya "mengapa Abhi tidak datang sekarang, jika dia tidak datang maka rencana kita akan gagal."
Purab menerima pesan Pragya menceritakan tentang Abhi dan mengatakan bahwa dia akan membawa abhi.

Abhi di kamarnya sendiri, menikmati kebebasan dan sendirian di rumah. Abhi memutuskan untuk melakukan sesuatu yang kreatif.Pragya datang ke sana. Abhi berpikir pragya datang untuk memanggilnya untuk acara dan menolak untuk datang. Pragya berkata "saya datang ke sini untuk memastikan anda tidak datang saat saya akan menyanyikan lagu-lagu rock lama yang sama dan perayaan Holi menuntut lagu-lagu lama dan lebih menyenangkan dan lagu lucu yang anda pasti tidak tahu."
 Pragya memprovokasi abhi agar datang dan pergi. Abhi berpikir "ini penghinaan terhadap bakat rockstar dan saya akan membyat pertujukan untuk menunjukan tentang rockstar sejati."
Mitaali ingin bermain holi dengan Raj tetapi memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak mengganggunya.Pragya datang dan menginformasikan tentang Abhi akan datang untuk holi. Mereka melihat Tanu dan pergi menemui dia. Tanu mencari Abhi. Pragya mengatakan Tanu meninggalkan abhi sendiri hari ini bersama para penggemarnya. Tanu menolak.Purab memanggil ronnie. Tanu takut dan tegang. Ternyata Purab memanggil seorang pelayan bernama Ronnie. Purab dan pragya membahas mereka belum melihat Ronnie sejak kemarin. Purab mengatakan terakhir melihat Ronnie dengan Tanu. Tanu takut dan mengatakan dia tidak tahu apa-apa. Seseorang memanggil Purab mengumumkan penampilan erikutnya dan dia pergi. Pragya berpikir "mengapa Abhi belum datang, sehingga saya dapat membuat rencana saya du mulai."
Rachna takut dan menabrak Tanu. Tanu bertanya apa yang terjadi. Rachna dan nenek memainkan peran mereka dalam menakuti Tanu dan mengatakan bahwa di sudut tertentu di tempat yang angker ada hantu. Tanu takut. Ronnie sedang menonton semua ini dari jauh dan berkata "saya bahkan belum datang di depan Tanu dan dia sangat takut."

Para gadis semakin tidak sabar untuk Abhi. Purab, Pragya dan Akash khawatir. Abhi membuat menyamar sebagai gangster dan menakuti semua orang dengan tembakan. Abhi bertindak sebagai Mummbai ka Gabber. Dia menakuti Mitaali dan bertanya "siapa organizer disini."
Mitali menunjuk ke Pragya. Abhi membawa Pragya di bawah todongan senjata. Purab datang ke depan dan menyatakan bahwa dirinya adalah organizer. Abhi menembakan peluru lain. Abhi menodong pragya. Dia bertanya "apakah anda memiliki uang? perhiasan? ketrampilan?"
Pragya mengatakan tidak. Abhi mengatakan ia mengingatkannya pada Basanti (dari film Sholay) . Abhi meminta pragya menaru. Lragya mengatakan dia tidak bisa menari. Abhi mengancam. Purab meminta pragya untuk mengikuti perintah.Abhi menghitung sampai tiga dan menarik pelatuk (ini adalah pistol air). Pragya bingung. Abhi melepas topeng dan semua orang terkejut melihat dia dan tertawa dan sorak-sorai untuk dia. Abhi berkata "Pragya, anda kalah dan sata menang dan saya ABHI THE ROCKSTAR ke mana pun saya pergi saya mencerahkan suasana."
Pragya berkata "anda menakuti semua orang dan sekarang anda akan dihukum untuk itu."
Pragya menempatkan warna di wajahnya. Mereka berimajenasi tentang penamampian romantis mereka. Tanu marah dan mendorong mereka terpisah. Tanu berkata "Abhi, apa anda telah jatuh cinta dengan Pragya lagi."

Abhi dan pragya mulai perdebatan lucu mereka yang mengganggu Tanu. Tanu lebih marah. Tanu ingin abhi menghabiskan sepanjang hari dengan dia dan mengabaikan Pragya. Abhi menjanjikan bahwa hari ini ia akan melakukan apa yang  tidak bisa di katakan konser. Tanu memeluk Abhi. Semua orang khawatir. Pragya berpikir "Abhi dapat menghibur Tanu sebanyak yang dia inginkan karena sebentar lagi wajah yang sebenarnya akan keluar dia tidak akan berdiri sebentar lagi."
Tanu ingin Abhi bermain holi dengannya. Abhi berlaku sedikit warna pada tanu dan mengatakan dia tidak dalam mood untuk bermain Holi. Tanu mulai drama menyebut nama bayinya. Abhi menempatkan warna yang lebih banyak di pipinya untuk bayi. Nikhil melihat semua ini. Tanu ingin menari dan basah di bawah air mancur dan bermain holi. Abhi mengatakan padanya bahwa mereka akan menari juga, tapi dia tidak boleh lupa dia hamil. Abhi pergi menemui orang lain.Nikhil menelpon Tanu dan ingin bertemu. Tanu setuju untuk bertemu di tempat terpencil terdekat sesuai keinginan Nikhil. Purab dan Akash melihat Tanu pergi.
Tanu datang ke tempat angker di mana Nikhil memanggilnya. Ronnie menakuti di sana. Tanu pingsan tapi Nikhil datang pada waktu dan menangkap dia. Tanu mengatakan kepadanya bagaimana ia melihat hantu Ronnie. Nikhil tidak menganggapnya serius dan membuat lelucon tentang hal itu. Tanu marah. Nikhil membawanya pergi.

Nenek menemui Pragya. Pragya mengatakan padanya bagaimana Ronnie berhasil menakut-nakuti Tanu lagi. Nenek berkata " Tanu sangat cerdas dan dia telah memperdaya Abhi atas nama bayi. Saya pikir Abhi masih memiliki perasaan untuk anda tapi mungkin saya salah & semua perasaan sekarang hanya pada tanu."
Pragya berkata "nenek, abhi memiliki perasaan untuk saya tidak pernah bisa dihilangkan dari hati dia."
Nenek berkata "setelah kebenaran Tanu 0terungkal di depan Abhi dan bagaimana jika setelah semua ini, dia kehilangan kepercayaan pada cinta dan tidak menerima anda kembali di hidup dia dan mulai membenci semua orang?"
Pragya berkata "nenek, saya memiliki keyakinan penuh pada cinta saya."
Nenek bertanya "Pragya bagaimana anda bisa begitu yakin?"
Pragya membawa nenek ke suatu tempat.
Tanu meyakinkan Nikhil tentang Ronnie. Nikhil tidak percaya. Tanu kesal dan pergi. Tanu berpikir tentang melihat hantu Ronnie. Purab, Akash, Ronnie sedang mengawasinya. Ronnie menakuti lagi dengan sulih suaranya. Tanu melarikan diri.Tanu datang ke Abhi dan menceritakan bagaimana Ronnie berusaha membunuhnya dan menculik dia dan bahwa ia membunuhnya karena ia memiliki bukti bahwa bayi ini bukan bayi abhi. Purab, Akash, Ronnie melihat. Abhi minum bhaang dan melihat ada dua Tanu. Abhi mabuk karena bhaang. Purab bertanya siapa memberi Abhi bhaang. Purab kecewa karena mereka kehilangan kesempatan baik tersebut.Abhi mabuk dan datang ke atas panggung. Pragya mengatakan pada nenek bahwa abhi sekarang akan mengatakan apa yang ada di hatinya hanya karena ia minum bhaang. Pragya, nenek, Tanu, purab dan seluruh keluarga melihatnya. Abhi ingin memperkenalkan pada semua orang untuk cinta dalam hidupnya. Abhi mengatakan perasaannya pada fuggi nya dan meminta semua orang untuk meminta fugginy kembali jika melihatnya.Pragya mendapat emosional mendengar semua ini. Pragya akan pergi, tetapi dia terkenA warna di matanya. Salah satu asisten membantu dia mencuci matanya. lensa Pragya jatuh di suatu tempat & dia meminta kaca matanya. asisten memberkinnya, Pragya memakainya. Abhi melihat dirinya. Pragya akan pergi tapi Abhi menghentikannya dan berjalan ke arahnya. Abhi memeluk pragya.semua orang tersenyum melihat abhi memeluk Pragya.abhi mengatakan bahwa ia membutuhkan seorang bayi. Abhi berkata "kemana Anda pergi fuggi saya?"

Nenek dan Purab tersenyum menatapnya. Gadis-gadis berdiri di sana, mengatakan bahwa Abhi dan Pragya diciptakan bersama-sama dan saling mencintai. Tanu tegur mereka untuk bergosip. Tanu berpikir "saya takut jika Pragya hamil anak Abhi kemudian pragya tidak perlu bukti bahwa bayi itu dari abhi, karena wajah bayi akan menyerupai Abhi. Tapi wajah bayi saya akan menyerupai Nikhil."
Tanunkhawatir. Nenek, Purab, Ronnie dan Akash senang tentang abhi dan Pragya. Purab mengatakan bahwa Abhi telah berbicara isi hatinya di depan Pragya dan mengungkapkan perasaannya. Purab mengatakan kami akan membuat Tanu meminum bhaang. Nenek melarang, karena dia hamil dan mengatakan kami tidak bisa bermain dengan bayi. Purab dan Ronnie setuju.Tanu melihat Ronnie dan takut. Dia mengatakan pada Purab dan Akash bahwa Ronnie ada. Purab bertanya di mana Ronnie? Dan mengapa  takut? Tanu memanggul Mitali dan meminta dia untuk mengatakan jika Ronnie ada. Ronnie bersembunyi. Mitali mengatakan bahwa Ronnie tidak ada dan mengatakan dia akan menemukan Raj. Purab bertanya Tanu, mengapa takut melihat Ronnie? Tanu mengatakan tidak ada apa-apa dan pergi. Tanu berpikir Nikhil dan mitali tidak melihat dia, dan sekarang Purab dan Akash. Dia mencari Nikhil. Tanu minum Bhaang tanpa sadar dan meminta pelayan untuk pergi.
Akash meminta pelayan ala itu Bhaang Thandai atau tidak. Pelayan mengatakan itu bukan kesalahannya karena tanu meminum dua gelas sebelum bisa mengatakn apap-apa.Purab mengatakan nenek akan marah dan mengatakan ia akan memanggil nenek. Tanu tersenyum (tanu mulai mabuk karena bhaang) dan bertanya pada seseorang "apa melihat ayah bayi saya?"
Perempuan bertanya "apakah anda berbicara tentang Abhi?"
Tanu berkata " tidak, saya berbicara tentang ayah bayi saya."
Perempuan membawa Tanu ke Abhi. Pragya meminta seseorang untuk membawa air lemon. Tanu mengatakan pada Abhi bahwa ia telah melihat hantu. Abhi mengatakan ia takut hantu. Tanu berkata "saya mencari ayah bayi saya."
Abhi berkata "Anda membawa bayi saya."
Tanu berkaya "Anda akan menikah dengan saya, bukan anda. saya mencari ayah bayi saya sebelum menikah."

Abhi jadi bingung dan mengatakan kita akan mencari bersama-sama. Nenek mengatakan pada Pragya bahwa Abhi tidak menganggap tanu serius. Pragya mengatakan dia akan lupa setelah abhi masuk ke kesadarannya. Pragya mengatakan aka  memberinya air lemon sehingga ia dapat memahami kebenaran Tanu.Pragya membawa air lemon dan memberikan pada Abhi. Abhi menolak untuk meminumnya dan mengatakan dia melihat awan. Pragya membawa air dan meminta dia untuk mencuci matanya. Dia mencuci wajahnya. Abhi mengambil gelas bhaang dan membuat Pragya meminumnya secara paksa. Pragya bertanya "apa yang telah Anda lakukan?"
 Abhi membuat dia minum satu gelas lagi Dan bertanya "bagaimana perasaan Anda sekarang?"
Nenek, Purab dan Akash tersenyum. Pragya juga tersenyum (pragya mulai mabuk) dan menatapnya. Purab, nenek, dan Akash membawa Tanu dari dekat Abhi dan Pragya dan mengatakan mereka tahu tentang orang yang sedang tanu cari. Tanu akan pergi dengan mereka. Abhi meminta tanu untuk duduk dan mengatakan mereka cocok bermain kriket. Tanu mengatakan dia tidak bisa melihat. Pragya dan Abhi berpendapat bahwa tim mereka akan menang.Pragya, Abhi dan Tanu berada di bawah pengaruh masih bhaang . Nenek meminta Purab untuk melakukan sesuatu. Abhi meminta mereka untuk duduk di dalam mobil. Pragya dan Tanu bersikeras untuk mengemudi mobil. Abhi mengatakan kalian berdua akan dihukum dan mengatakan ciuman ... Keduanya memajukan wajah mereka. Abhi mengatakan bahwa kalian tidak akan mengemudi  dan mengatakan ia akan mengemudi mobil. Purab mengatakan pada nenek bahwa ia memiliki kunci mobil.Dia meminta mereka untuk duduk di sisi belakang.
Aaliya masuk ke rumah dan mencari sesuatu di dalam rumah.Dia mendapatkan musik Abhi, dia mencurinya sebelum diluncurkan.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search