Advertisement
Daftar Isi

SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 140-141 Tayang 22-23 Januari 2017 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 140-141 Tayang 22-23 Januari 2017 ANTV || Pragya berpikir Tanu dan Aaliya telah merusak suasana hati Abhi.  Pragya bertanya-tanya bagaimana untuk menghibur abhi dan mendapat ide. Pragya berpikir musik ... dia memainkan sebuah lagu. Abhi meminta dia untuk menghentikannya. Pragya bertanya-tanya apa yang harus dilakukan sekarang. Pragyaa mulai bermain gitar dan menghentikannya. Abhi meminta dia untuk terus bermain. Pragya memainkan gitar. Abhi menatapnya. Abhi bernyanyi dengan pragya ... .Pragya ingat Abhi menyanyikan lagu dan bermain gitar. Abhi berterima kasih dan berkata "maaf,  Anda merasa buruk karena saya membawa Aaliya kembali."
Pragya berkata "saya tidak punya masalah jika dia tetap di sini, tapi memiliki masalah dengan perbuatan dia."

Abhi betkata " situasi itu sehingga saya harus membawa dia pulang."
Pragya betkata "saya bisa mengerti, tetapi tidak percaya bahwa dia berubah."
Abhi berkata "dia telah menyelamatkan hidup Tanu."
Pragya berkata "kita tidak bisa mengawasi kesalahan dan Anda telah memaafkan dia dan percaya dia menjadi orang yang baik."
 Abhi berkata "fuggi saya tahu tentang saya."
Pragya berkata "fuggi Anda memberitahu tentang Anda."
Abhi bertanya " apa lagi yang dia katakan."
Tanu dan Nikhil bertemu di suatu tempat. Mereka duduk di dalam mobil. Tanu bertanya "mengapa anda bertemu Pragya dan mengapa tidak menelepon saya."
Nikhil berkata "Pragya menelepon saya untuk beberapa proposal bisnis."
Nikhil bercerita tentang proposal. Tanu meminta dia untuk tidak membantu Pragya. Nikhil menolak Saat itu Nikhil tidak sadar menabrak seorang pria. Rachna dan Tai ji datang ke pasar untuk membeli sayuran. Tai ji mulai tawar-menawar dengan sopir taxi. Rachna melihat orang berkumpul di sana dan melihat Nikhil dan Tanu bertanggung jawab atas kecelakaan. Nikhil menawarkan untuk memberikan uang dan meminta orang-orang untuk membiarkan mereka pergi. Polisi datang dan bertanya "apakah dia adalah.pacar Anda?"
Nikhil berkata "dia adalah istri saya."

Nikhil meminta Tanu untuk acting dan mencoba untuk mendapatkan simpati. Rachna melihat mereka dan berpikir Nikhil telah mengatakan kepada Inspektur bahwa Tanu adalah istrinya. Dia berpikir untuk menginformasikan pada Pragya.Aaliya mendengar seseorang datang dan segera berbaring di tempat tidur. Pragya datang ke sana dan mengejek dia karena menyakiti orang yang dicintainya. Pragya berkata "saya akan memastikan bahwa Anda keluar dari rumah ini, lebih baik anda  beristirahat sampai waktunya tiba. terima kasih karena telah menyelamatkan Tanu dan bayi dia. bayi adalah dukungan terakhir untuk Tanu. jika Anda mendukungnya maka saya akan memastikan bahwa Anda tinggal di ruang bawah."
Aaliya berkata "saya tidak melakukan rencana untuk datang ke sini, dan saya menyelamatkan dia dari kecelakaan."
Pragya memperingati aliya. Mitali membawa jus. Pragya meminta dia untuk membawa susu badam untuk mempertajam memori Aaliya. Mitali berkaya "Aaliya, saya akan minum jus dan anda minum susu kunyit.
Purab menelpon pragya dan berkata "apakan Nikhil setuju untuk pekerjaan."
Pragya berkaya " dia mengatakan bahwa dia tertarik pada pekerjaan ini."
Purab berkata "iti adalah hal yang baik."
Pragya berkata "jika dia setuju maka ... .dia mungkin bisa melawan Tanu. "
Saat itu dia mendapat telepon dari Rachna ini. Rachna memberitahu padanya bahwa dia melihat Nikhil dan Tanu menabrak seseorang dan mengatakan polisi datang untuk menangkap mereka. Nikhil juga mengatakan bahwa Tanu adalah istrinya dan sedang hamil.Dia meminta Pragya untuk membawa Abhi ke Polres. Tai ji memanggil rachna dan dia pergi.
Pragya berpikir hubungan kebenarannya akan terungkap di depan Abhi sekarang. Dia menemui Abhi. Abhi terlihat mendengar musik. Pragya mengatakan kepadanya bahwa mereka harus pergi ke kantor polisi karena mereka dipanggil untuk mengambil keterangannya atas kecelakaan Aaliya. Abhi setuju.
Nikhil berbicara kepada polisi sopan dan berkata " istri saya tidak sehat. saya siap untuk memberikan uang kepada korban."
Nikhil mencoba untuk menyuap polisi. Polisi marah dan mengunci dia di dalam. Pragya dan Abhi datang ke kantor polisi. Pragya meminta dia untuk bergegas. Abhi berkata "saya rockstar dan akan datang dalam gaya."
 Pragya memintanya cepat. Abhi berkata "saya berpikir sepertinya Anda membawa saya dengan paksa."
Pragya berkata "saya membantu Anda dan Anda meragukan saya. mereka polisi dan mungkin mengajukan kasus terhadap Anda."
Abhi berkata "ada sesuatu yang lain."
Pragya meminta dia untuk masum ke dalam dan melihat masalah ini. Mereka berdebat.Abhi mengatakan ok dan akan memanggil Tanu dan menginformasikan padanya. Pragya meminta dia untuk masuk dalam dan berkata "dia juga di sini."
Abhi berkaya " Anda menyembunyikan sesuatu dari saya."
Pragya berkaya "ada yang salah terjadi pada Anda dan saya tidak akan membiarkan ini terjadi."
Nenek berdoa kepada Tuhan dan meminta dia untuk menunjukkan kebenaran Tanu untuk Abhi, dan mengatakan ini sudah sangat terlambat.
Abhi dan Pragya masuk ke Polres. Dia mencari Tanu dan Nikhil. Inspektur bertanya pada Nikhil kenapa menabrak seorang pria dan mencoba melarikan diri. Abhi bertanya pada Pragya di mana untuk memberikan pernyataan. Pragya melihat Nikhil. Saat itu Inspektur dan anak buahnya mengidentifikasi Abhi sebagai Rockstar dan meminta tanda tangan. Pragya meminta dia untuk ikut.Nikhil meminta Inspektur untuk melepaskan istrinya. Abhi melihat Nikhil dan bertanya "apa yang terjadi?"
Nikhil tegang dan mengatakan tidak ada yang baik ... Inspektur bertanya "Anda tahu dia?"
Abhi berkata " ya,apa yang terjadi?"
Inspektur berkata "dia menabrak seorang pria dan kemudian mencoba untuk menyuap polisi. Nikhil dengan istrinya di dalam mobil dan istrinya sedang hamil."
Abhi terkejut dan bertanya "kapan Anda menikah?"
Abhi meminta inspektur melepaskan nikhil dan istrinya. Pragya berkata "saya akan pergi dan memeriksa istri nikhil yang sedang hamil."
Abhi berkata "di mana dia?"
Nikhil berpikir "saya terjebak oleh mereka sekarang, dan apa yang harus dilakukan."
Nikhil bertanya " Inspektur di mana istri saya?"
Inspektur meminta polisi untuk membawa istrinya dan mengatakan kita akan mengakhiri masalah di sini. Abhi meminta inspektur untuk berbicara dengannya.Pragya mengejek nikhil karena rahasianya akan terungkap.Nikhil terlihat marah dan berpikir tentang posisi CEO-nya ditawarkan pragya. Nikhil berpikir "Pragya tahu tentang Tanu dan saya, dan bagaimana untuk menghentikan tanu datang ke sini."
Pragya berkata "anda terjebak sekarang."
Nikhil berkata "jika saya keluar dari sini, maka saya tidak akan melepaskan Pragya."
Pragya berpikir "Abhi adalah milik saya dan akan menjadi milik saya."
Pragya memegang tangan Abhi. Abhi berpikir "mengapa Pragya berperilaku peduli terhadap saya dan sayaa merasa seolah-olah hari yang lalau akan kembali."
Nenek meminta Purab untuk membawanya ke kuil dan mengatakan dia tidak merasa baik. Aaliya mencoba untuk berbicara dengan nenek, tapi nenek mengabaikan dirinya.
Aliya pergi, Aaliya berpikir nenek mengabaikan dan merasa buruk. Purab datang ke sana dan melihat kaca pecah. Purab berkata " itu adalah pertanda buruk."
Aaliya berkata "kiya sangat dekat, tapi sekarang?"
Purab berkata "saya tidak percaya bahwa Anda berubah dan kita seperti dua ujung yang berbeda dari sungai yang tidak pernah bisa bertemu."
Mereka memamggil Robin dan pergi ke arah yang berbeda.
Abhi masih di kantor polisi. Abhi berkata "nikhil, saya berbicara dengan komisaris dan meminta anda untuk membayar ganti rugi."
 Nikhil setuju dan mengucapkan terima kasih. Nikhil berpikir "apa yang harus dilakukan jika Abhi datang untuk mengetahui tentang kebenaran, Abhi akan memukuli saya tanpa ampun."
Pragya bertanya "Nikhil mengapa anda tegang?"
Polisi membawa wanita dan dia adalah wanita yang pernah nikhil bawa ke rumah mehra. Nikhil memeluk dan berkata "saya begitu tegang tentang Anda."
Nikhil mengucapkan terima kasih Abhi ... dia memperkenalkan dirinya sebagai istrinya Shanaya. Abhi mengucapkan selamat pada mereka untuk menikah dan hamil. Shanaya mengatakan umur kehamilannya 3 bulan. Abhi mengundang mereka ke rumah.Pragya bertanya-tanya di mana Tanu? Abhi mendapat telepon dan dia pergi.Pragya bertanya "siapa dia?"
Nikhil berkata "dia adalah Shonali saya."
Pragya bertanya "di mana Tanu?"

Nikhil bertanya" mengapa anda berpura-pura gila dan dari mana Tanu datang? Saya berpikir Tanu benar, Anda mencoba untuk menjbak saya dan mencoba untuk memberikan tawaran besar."
Abhi bertanya pada Inspektur tentang pernyataan untuk kasus Aaliya. Inspektur mengatakan kami belum mengajukan kasus apapun. Pragya berpikir mengapa polisi dan Inspektur Polisi diam melihat wanita lain. Dia berpikir harapannya hancur, tapi kebenaran akan keluar pada akhirnya.
Tanu dan Aaliya minum anggur dan mengatakan cheers ... .Tanu berterimakasih pada Aaliya untuk memberitahukan tentang rencana Pragya. Aliya berkata "saya mendengar Pragya dan Purab, saya mendengar telepon Rachna. kemudian saya menelepon dan memberitahu Anda."
Tanu berkata " Saya sangat bangga bahwa Anda adalah teman saya."
 Aaliya berkaya " Anda cukup berbakat, cara Anda menangani situasi."
FLASH BACK Tanu menangis dan mengatakan pada polisi  bahwa Nikhil adalah temannya dan berbicara dia akan ke rumah sakit karena ia mengalami sakit. Dia mengatakan saat itu kecelakaan terjadi, dan nikhil berbohong kepada Inspektur mengatakan bahwa dia istrinya. Tanu terus melakukan drama dan berkata "apa yang suami saya akan lakukan, mengetahui saya di rumah sakit dengan seorang pria asing. Suami saya di militer dan tidak tahu apa yang akan saya lakukan."
Tanu menangis dan meminta polisi wanita untuk melakukan sesuatu, dan memahami rasa sakit menjadi seorang wanita dan seorang ibu. Polisi wanita meminta dia untuk tidak menangis dan mengatakan dia akan melakukan sesuatu. FLASH BACK BERAKHIR.
Tanu berkata "Aaliya, saya telah menghancurkan harapan Pragya dengan memanggil pacar palsu Nikhil dan menggantikan saya."

Aaliya berkata "Anda adalah seorang artis yang baik dan penulis naskah yang baik juga. Ini pekerjaan yang baik, Anda memiliki multi bakat."
Tanu tersenyum.Aaliya berkata " Anda mengambil keuntungan dari bayi Anda."
Mereka tertawa. Nikhil datang ke sana dan mengatakan juga seperti yang di katakan Aaliya. Nikhil berkata "Anda telah menjadi cerdas dan licik seperti teman Anda. Saya terkejut ketika Shonali di sana. Pragya terkejut juga. Pragya telah menawarkan pekerjaan, tapi telah melakukan hal yang salah pada saya."
Tanu berkata " saya yakin pragya akan melakukan sesuatu dan keraguan saya dikonfirmasi ketika mendapat telepon dari Aaliya.Pragya tahu tentang Anda, tapi berpura-pura bahwa dia tidak tahu."
Aaliya berkata " kita dapat mengambil keuntungan dari hal ini.Nikhil untuk pergilah dari sini."
Tanu berkata " Abhi pergi ke kantor, tapi Pragya mungkin duduk dekat laut dan meneteskan air mata untuk membawa tsunami."
Mereka tertawa. Tanu berkata "hari ini adalah hari yang tak terlupakan."
Aaliya berkata " hari ini harus slalu di ingat, ketika Anda menikah kakak, dan kita akan menikmati."
Disisi lain,Abhi berpikir "mengapa Pragya menyebut nama Tanu berulang kali, dan apa dia sudah gila."
Nikhil akan pergi dari rumah. Pragya datang. Nikhil menatap dengan marah dan pergi. Abhi berpikir "apa yang terjadi dalam pikiran pragya. Saya harus berbicara dengan dia."
Tanu menyapa Pragya dan menyebutnya Ms. Nautanki. Pragya terlihat marah. Tanu berkata "anda suka kejutakan saya? Kejutan saya telah terjatuh pada anda seperti bom dan senyum Anda lenyap. saya melihat hari yang buruk dan dapat mengetahui tentang masa depan Anda. salah satu harus memiliki takdir, keberuntungan Anda dengan saya, semakin Anda mencoba, tetapi Anda tidak bisa melakukan apa-apa."
Tanu menunjukkan boneka fuggi dan berkata "ini adalah Anda. Anda masih sama Pragya lama,  mata anda lemag, dan pikiran anda bodoh. Anda telah menyambar segalanya dari Abhi, tapi tidak bisa merebut Abhi dari saya."
Pragya meminta tanu untuk menyimpan boneka Fuggi kembali. Tanu berkata "saya akan menyembunyikan ini dan menyalahkan anda."
Pragya mengambil boneka dari tangannya. Tanu berkata " Anda tahu tentang Nikhil, tetapi Anda berpura-pura seolah-olah Anda tidak tahu tentang dia."
Tanu bercerita tentang perbuatan mereka, dan menantangnya bahwa dia bersama dengan Aaliya akan menyerangnya. Dia berjanji bahwa besok akan menjadi hari terakhir pragya di rumah dan dalam kehidupan Abhi. Pragya berkaya "apakah Anda berpikir apa yangakan terjadi pada bayi Anda ketika Abhi datang untuk mengetahui tentang rahasia Anda."
Abhi datang dan mendengar mereka saat itu. Tanu melihatnya dan berpura-pura menangis. Abhi berpikir "apa yang terjadi dengan Pragya?"
Pragya meninggalkan tanu.Nenek, Purab, Rachna datang ke Pragya. Nenek memeluk dan bertanya "mengapa anda menangis?"
Pragya berkaya " saya pikir bahwa kebenaran Tanu akan keluar saat ini, tapi saya kehilangan kesempatan itu."
Pragya bercerita tentang drama di kantor polisi. Nenek menenangkan pragya.Rachna mengatakan tidak tahu bagaimana tanu masi selamat sampai sekarang. Purab berkata "Anda harus menyerang dari depan sekarang."
Aaliya berpikir untuk mengambil dukungan Abhi dan Purab bagaimanapun caranya. Tanu datang ke Aaliya dan bercerita tentang pertengkaran itu. Aaliya bertanya apa yang terjadi kemudian. Tanu menceritakan segalanya. Aaliya mengatakan ini adalah berita besar. Aliya berkata "pragya telah menghina Anda didepan abhi dan dia pasti marah pada pragya. besi panas sekarang, kita harus memukulnya di atasnya untuk memberikan bentuk."
Tanu bertanya" apa maksud anda?"
Aaliya berbagi rencananya pada Tanu. Tanu berkata "Anda terlalu baik, terima kasih."
Tanu memeluknya. Tamu memuji Aaliya dan berkata "Anda cukup hebat. Saya akan mulai rencana ini hariini."
Abhi mendengar Pragya berbicara dalam tidurnya. Abhi mendekati dia. Saat itu Pragya berbalik dan bangun dalam pelukannya. Mereka saling berpandangan. Pragya bertanya "apa yang Anda lakukan di sini?"

Abhi berkata " saya telah menangkap Anda. Anda berpikir untuk menyiksa Tanu. mengapa Anda membawa saya ke kantor polisi ketika tidak ada kasus yang diajukan."
Pragya tegang. Abhi berkata "Anda mencoba untuk menjebak Tanu.Pragya mengapa Anda menuduh Tanu saya? Mengapa Anda membawa saya ke kantor polisi?"
Pragya berkaya "demikian secara teknis Anda telah memutuskan untuk membela dia?"
 Abhi berkata "saya telah memutuskan untuk berjuang untuk diri sendiri dan Tanu telah menjadi baik-baik saja sekarang, Anda tidak bisa mengatakan bahwa seorang rockstar menikah dengan wanita gila."
Pragya bertanya "siapa saya dalam hidup anda?"
 Abhi berkata "istri, anda jangan berhenti berkelahi dengan Tanu karena hidup saya rusak karena perjuangan kalian."
Pragya berkata " Tanu telah menantang saya untuk menghancurkan hubungan kami dalam waktu 24 jam dan apa yang dia akan lakukan?
Abhi mengambil jus dari Robin. Tanu datang dan meminta dia untuk ikut bersamanya. Dia menunjukkan gaun pernikahan dan berkata "seseorang telah membakarnya. Seseorang telah merusak gaun saya. apa yang akan saya pakai pada hari pernikahan kita?"
 Abhi bertanya "kapan pernikahan kita?"
Tanu mulai melakukan akting dan berkata "fuggi Anda telah melakukan ini."
 Abhi berkata "pragya dan fuggi adalah dua orang yang berbeda."
Tanu berkata " siapa dia, tapi dia telah memotong pakaian saya." Dia mulai menangis. Abhi berkata " saya akan mendapatkan gaun yang terbaik untuk Anda."
Tanu berkata "pragya tidak ingin kita menikah dan bahkan setelah menngetahi bayi kita. Dia tidak ingin bayi kita lahir. Anda harus bercerai dengan cara curang."
 Abhi bertanya "apa yang Anda katakan?"
Tanu meminta dia untuk mengambil perceraian dalam 24 jam, dan memberinya ultimatum. Abhi melihatnya.
Pragya berdoa kepada Tuhan dan meminta sampai kapan akan mengujinya. Pragya meminta Tuhan untuk memberikan kekuatan sehingga ia bisa melawan dan menang. Pragya mendapar telepon dan senang mengetahui klien internasional. Dia bersyukur karena mendapatkan proyek internasional.
Tanu masih memprovikasi abhi dan berkata " Abhi Pragya ingin merusak kehidupan kita dan tidak ingin anda menjadi sukses."
Abhi berkata "dia tidak pernah berpikir buruk tentang karir saya dan diri saya."
Tanu berkaya "dia tidak ingin yang terbaik untuk anda, dan dia tidak tahan bahwa saya akan menjadi ibu bayi Anda dan dia cemburu pada saya."
Abhi berkaya "dia memiliki segala yangAnda miliki."
Tanu berkata "dia sendirian, dan tidak bisa menjadi istri dan ibu. Dia cemburu.  melakukan sesuatu dan bercerai dari pragya dengan cara curang"
Abhi berkata "saya tidak bisa mengkhianati siapa pun."
Tanu berkata "Anda tidak bisa menipu, tapi bisa menipu saya dan bayi saya. Yang Anda lakukan salah pada bayi saya."
Tanu berpikir "saya telah melakukan akting yang baik dan Aaliya mungkin senang melihat keterampilan saya."

Di sisi lain pragya memberitahu nenek tentang proyek internasional. Nenek berkata " pragya, anda telah mempublikasikan bakat menyanyi abhi dan anak sulung saya sangat beruntung."
Pragya meminta dia untuk melanjutkan berkat pada Abhi. Nenek berdoa untuk mereka.
Abhi sedang di kamar dan berpikir "tidak ada pakaian yang bagus di lemari saya."
Pragya berkata "kita akan keluar untuk makan malam malam hari ini."
Abhi menolak. Pragya berkata "saya bos Anda, dan pertemuan ini adalah dengan produser baru."
Abhi setuju untuk ikut jika dia memberinya 5 lakh rupee. Pragya menolak dan berkata " kesepakatan ini akan menjadi keuntungan bagi anda."
Abhi berkata "saya ingin berbelanja untuk Tanu dan bayi kami."
 Pragya berkata "saya tidak punya uang untuk belanja hal sampah seperti itu."
Pragya meminta Robin untuk menyimpan nampan makanan di sana dan bertanya "Abhi, apakah Anda ingin tidak makan?"
Abhi tetap tidak terbujuk. Pragya meminta Robin untuk menyimpan makanan di kamar nenek dan menelpon nenek.
Tanu mencoba berbicara kepada Abhi, tapi dia pergi. Tanu berpikir "abhi mungkin marah pada saya."
Abhi datang menemui nenek. Nenek berkata "Anda belum makan hari ini."
Abhi berkata "pragya mengatakan kepada Anda?"
Nenek tidak secara langsung mengatakan iya. Nenek membuat abhi makan. Abhi berpikir "Pragya benar-benar tak berperasaan dan tidak peduli tentang saya."
Dia kemudian makan. Nenek mengirim pesan pada Pragya bahwa Abhi makan. Pragya gembira. Abhi datang ke kamar Tanu dan berpikir "wanita mulai menangis lebih melihat seseorang datang."
 Tanu menitikkan air mata palsu dan berkata " Anda hanya peduli Pragya. Saya bisa menerima kekalahan di depan Pragya, tetapi tidak dapat menanggung apa-apa jika ada yang berkata tentang bayi saya. Saya akan memberikan hidup saya."
Abhi berkata " saya akan memberikan perceraian pada Pragya."
Tanu bersyukur dan senang. Saya akan berbicara dengan Pragya tentang perceraian karena kita akan keluar untuk bertemu produser."
Tanu berkata "saya tahu anda akan setuju dan itulah mengapa t
Saya telah menyiapkan surat perceraian."
Abhi sedih dan ingat pertemuan pertama, pernikahan, dan saat-saat bahagia dan sedih dengan Pragya.
Tanu meminta Abhi untuk melihat surat. Abhi mengambil surat dan pergi. Tanu berpikir "Pragya harus pergi setelah satutanda tangan dan bayi Nikhil akan disebut bayi rockstar."
Tanu tersenyum.
Abhi berpikir "apa yang harus dilakukan?"
Pragya datang saat itu. Pragya duduk marah dan mengambil majalah. Abhi mengikuti prilaku pragya. Pragya mengambil lipstik dan berlaku di bibirnya. Abhi diam melihatnya. Pragya bertanya "apa yang terjadi? Haruskah saya memberikan lipstik?"
Abhi berkata "saya berpikir apa yang harus dilakukan untuk menjadi seperti Anda."
Pragya bertanya "apa maksud anda?"
Abhi berkata "saya ingin melakukan hal yang sama kepada Anda, yang telah Anda lakukan pada saya."
Pragya bertanya "apa? Perceraian?"
Abhi berkata " ya, uang. "
Pragya berkata " apakah Anda berpikir bahwa saya akan memberikan uang kepada Anda."
Abhi berkata "saya akan mengambil 5 lakh rupee dari Anda, pasti."
Pragya berkata "saya tahu anda tidak bisa melakukan ini."
Abhi meminta dia untuk tidak menantang dia, dan mengatakan ia akan mengambil uang dua kali lipat dari pragya. Abhi menolak untuk pergi makan malam dengan dia. Pragya setuju memberikan uang kepadanya. Abhi menghitungnya. Pragya bertanya "anda tidak percaya pada saya?"
Abhi berkata "ini adalah aturan bisnis."
Abhi pergi ke ruangan lain untuk menghitung uang.
Tanu bersama aliya. Tanu berkata "Aaliya,tantangan saya akan selesai sebelum 24 jam."
Aaliya meminta dia untuk tidak melupakan bahwa dia sedang hamil. Aliya berkata "saya membawa jus untuk Anda dan minuman untuk saya. Ini adalah kemenangan saya juga dan saya akan mendapatkan posisi saya kembali."
Tanu berkata " semuanya akan baik-baik saja setelah Abhi mendapat tanda tangan Pragya pada surat cerai. Saya penasaran ingin melihat drama."
Aaliya meminta dia untuk bersantai.
Pragya meminta Abhi datang, dan berkata "saya ingin impian Anda terpenuhi."
Abhi berkata " Anda senang seolah-olah itu adalah mimpi Anda."
Pragya berkata "itu adalah mimpi saya juga."
Abhi bertanya " sejak kapan Anda berpikir bahwa itu adalah mimpi Anda juga."
Pragya berkata "sejak ..."
 Abhi berkata "sejak hari dimana saya menjadi bawahan anda?"
Pragya berkata "saya ingin pergi kenkuil dengan Anda."
Abhi berkata "anda bercanda?"
Pragya berkata "saya mendengar bahwa Anda pergi ke Dargah dengan fuggi Anda."
Abhi berkata "saya dengan fuggi saya, tapi sekarang saya memiliki Mogambo."
Pragya berkata "mungkin Anda akan mendapatkan fuggi Anda jika Anda pergi ke kuil saat ini."
Abhi melihatnya. Abhi berpikir "nungkin Mogambo mengatakan benar dan dsaya mungkin mendapatkan fuggi saya.  saya akan bercerai dari dia dengan menipu, sehingga harus melakukan pekerjaan yang baik juga."
Mereka datang ke kuil. Abhi bertanya "mengapa kuil kecil?"
Pragya berkata "tidak masalah kecil atau besar."
Pragya meminta dia untuk ikut ke dalam dan mengeluh pada tuhan.Abhi datang ke dalam juga. Pragya meminta Pandeta untuk memberikan prasad. Pendeta berkata "anda sangat beruntung mendapatkan suami seperti dia."
Pendeta memberkati mereka. Pragya berkata "saya akan melakukan Parikrama dan pergi."
Abhi mengeluarkan surat cerai dan berkata "Tanu mengatakan yang tepat. Saya harus mengambil tanda tangan dia dengan curang, untuk bayi saya."
Pragya datang kembali setelah melakukan parikrama ... .Mereka pergi.
Tanu berkata "saya ingin pergi dan melihat bagaimana Pragya menceraikan dia."
Aaliya berkaya "bagaimana jika kemudian Abhi marah ... "
Tanu berkata "saya yakin seperti sebelumnya, tapi Pragya mungkin menjerat abhi dalam kata-katanya."
 Aaliya berkata "pragya tidak akan melakukan apa-apa."
Tanu berkata "sata akan mengganti pakaiannya dan pergi."
Mitali datang dan mengatakan dia juga akan ikut. Tanu mengatakan saya akan melakukan window shopping. Mitali bertanya "apa yang anda sembunyikan dari saya."
Tanu berkata "pragya membawa Abhi ke hotel bintang 5 dan saya juga akan kesana."
Mitali meminta Aaliya untuk memberitahu segalanya. Aaliya meminta dia untuk berhenti ikut campur dalam masalah seseorang.Mitali berkata ini adalah masalah terbesar hidup saya,beritahu saya jika tidak kesehatan saya akan memburuk."
Aaliya mengatakan sesuatu pada mitali.
 Abhi datang untuk memenuhi produser. Dia bertanya tentang nenek. Pragya mengatakan kita harus berbicara tentang pekerjaan. produser bertanya pada mereka tentang kehidupan pernikahan mereka. Abhi berpikir "mereka tidak tahu bahwa dia bukan fuggi saya"
 Pragya berpikir "orang ketiga datang di antara kami."
Tanu datang ke sana dan duduk di meja jauh dari sana. Produser dan istrinya berbicara tentang cinta mereka. Abhi berpikir "istri selalu mencintai uang suami."
Abhi memuji cincin istri produser. Produser berkata "sayatelah memberikan pada dia.apakah bayi datang di antara kalian?"
Abhi bertanya "bagaimana Anda tahu?"
Produser berkata "saat bayi datang di antara suami dan istri, kemudian asmara berakhir."
Istri produser berkata "Pragya bercahaya dan dia hamil."
Pragya berpikir "bayi orang lain."
Tanu mencoba untuk mendengar mereka. Produser juga memberi mereka tips. Mereka membuat mereka berdiri bersama-sama dan memfoto mereka. Tanu marah. Abhi melihat Tanu. Tanu menyembunyikan wajahnya.


NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
NOMOR SINOPSIS DAN TANGGAL TIDAK SESUAI DENGAN PENAYANGAN DI ANTV
** Jika Sinopsis Kurang atau lebih dari penayangan di ANTV silahkan melihat Sinopsis episode sebelum atau selanjutnya :) Terima Kasih 
~ Mohon Untuk Tidak Copas Karena membuat Sinopsis Ini tidaklah mudah perlu perjuangan untuk mengetik setiap kata dan ceritanya :)
Advertisement
Advertisement

0 Response to "SINOPSIS Lonceng Cinta Episode 140-141 Tayang 22-23 Januari 2017 ANTV"

Poskan Komentar

INFORMASI

Dilarang Keras Copypaste / Main Comot Sinopsis BARU SINOPSIS Ke Blog Atau Grup / Fanpage Facebook. Cukup Baca Sinopsis Hanya disini di Blog BARU SINOPSIS

*Hargai Kerja Keras Penulis DIMOHON KESADARANNYA UNTUK TIDAK COMOT SINOPSIS DISINI DEMI KEUNTUNGAN PRIBADI