SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 23 Hari Ini Jumat 20 Juli 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 23 Hari Ini Jumat 20 Juli 2018 ANTV || Rishab bertanya pada Karan apakah itu mungkin untuk membatalkan pertunangan. Karan berpikir dia berakting dan memuji dia karena aktingnya yang luar biasa. Dia mengatakan jika pertunangan ini dibatalkan, maka neneknya akan mendapatkan serangan jantung. Rishab menganggap sudah terlambat sekarang.

Nenek dan Shrishti khawatir karena tamu bertambah dan mereka tidak memiliki cukup pelayan. Sameer mendengarnya dan pergi ke belakang Shrishti untuk menawarkan bantuan. Kareena menghentikannya bertanya mengapa dia mengikuti Shrishti. Shrishti berpikir dia mengikutinya sekarang dan mengatakan kepadanya bahwa dia melihat gadis seksi. Dia pergi. Rishab mengatakan pada Kareena bahwa dia tidak mengikuti Shrishti dengan niat yang salah. Dia ingin membantunya saat dia tegang. Kareena menghentikannya untuk membantunya.

Sherlin memberitahu Kareena bahwa dia telah berjanji padanya bahwa dia akan melakukan sesuatu, tapi dia tidak melakukan apapun. Kareena mengatakan dia punya rencana. Kareena memberitahu ibu Rishab untuk membawanya ke Rishab. Karan menggoda seorang gadis. Dia melihat Preeta. Preeta mencoba untuk bersembunyi dan kemudian pergi dari sana. Karan mengikutinya untuk bertanya di mana kamar kecil. Dia mengatakan tidak ada toilet di sini, dia harus pergi ke rumah Sarla. Dia menggodanya mengingatkan bagaimana mereka terjebak di kamar kecil terakhir kali dan dia tidak ingin pergi keluar. Dia bilang dia tidak mau keluar karena ada orang di luar. Dia mengatakan padanya untuk menerima bahwa dia ingin bersamanya. Dia kesal dan setuju dengannya. Nenek bertanya kemana mereka pergi? Karan mengatakan tempat favorit Preeta dan meminta Preeta untuk memberi tahu nenek. Nenek menarik telinganya karena mengganggu Preeta. Preeta tertawa. Setelah dia pergi, nenek bertanya lagi pada Karan ke mana mereka akan pergi. Dia mengatakan tidak di mana pun dan pergi mengatakan dia harus menelfon.

Rishab bersama Sherlin. Preeta datang ke sana. Senyuman muncul di wajah Rishab. Sherlin memegang tangannya melihat Preeta pergi ke arah mereka. Preeta memberitahu Sherlin bahwa dupatta-nya perlu disesuaikan dan memisahkan mereka. Sherlin mengira dia melakukan itu dengan sengaja dan mengatakan segera dia akan membalas dendam. Rishab memuji Preeta untuk pengaturan yang mengesankan seperti itu. Preeta mengatakan dia harus berterima kasih padanya dan dia senang bahwa dia menyukai pengaturannya. Tiba-tiba lampu mati. Tamu mengatakan tempat kecil dan Ac tidak berfungsi. Preeta pergi untuk memeriksanya. Dia bertanya Shrishti. Dia bilang dia tidak tahu. Sarla menyuruh kedua saudara perempuan untuk memeriksa sekering. Rishab mengirim Karan dan Sameer untuk memeriksanya juga. Sherlin melihat Kareena dan kode yang dilakukan olehnya. Dia memuji Kareena. Kareena mengatakan dia melepas sekering, jadi lampu tidak akan kembali.

Sarla, Preeta, Shrishti khawatir karena mereka tidak dapat menemukan solusi apa pun. Karan dan Sameer datang dan bertanya apa yang terjadi. Shrishti memberitahu mereka tentang masalah ini dan mengatakan tukang listrik tidak segera datang di daerah ini. Karan mengatakan mereka dapat menggunakan sekering dari rumah Sarla. Shrishti mengatakan kenapa dia tidak memikirkan itu. Dia pergi untuk mendapatkan sekering dari rumah Sarla. Karan mengirim Sameer bersamanya. Karan mengatakan dia akan pergi dan memeriksa tamu. AC pertama tidak berfungsi dan sekarang lampu mati juga. Preeta mengatakan dia tidak tahu harus berbuat apa. Karan menyuruhnya berdansa dengannya. Dia bilang apa? Dia mengatakan ketika tidak ada solusi, maka hiburan pasti berhasil. Dia bilang dia tidak tahu apa yang dia katakan. Dia membawanya dan mengatakan dia akan menjelaskannya. Dia membawanya ke tamu dan mengatakan ini adalah rencana mereka. Mereka memiliki kejutan untuk Rishab. Rishab bertanya-tanya apa yang dia katakan. Lampu mati nyata. Kareena berpikir Preeta pasti sudah menemukan solusi. Karan mengatakan mereka akan memberitahu semua orang bagaimana Rishab dan Sherlin jatuh cinta dengan satu pertemuan. Rishab mengerti mereka membuat cerita untuk menghibur tamu. Namun dalam kebohongan ini, ada beberapa kebenaran. Ketika dia jatuh cinta pada Preeta, semua orang mengira bahwa Sherlin adalah cintanya. Mereka akan menunjukkan kisah cinta Preeta, tetapi semua orang akan mengira itu miliknya dan Sherlin.

Karan dan Preeta kembali dan melakukan rencana mereka.

Sameer dan Shrishti datang bersama untuk memperbaiki sekring. Sameer tidak mendengarnya saat dia berbicara dengan kasar, Shrishti akhirnya meminta bantuannya. Sameer menegaskan dia tidak melihat dan mengolok-olok kejutan listrik, dia jatuh. Shrishti mencoba membangunkannya dan tegang. Sameer bangun dan membuatnya rileks. Sameer menghentikan Shrishti untuk memukulinya saat dia mengeluh dia khawatir. Sameer mengatakan dia gila karena jantungnya berdetak di sisi kanan meskipun jantung berada di kiri.

Di sana, Karan dan Preeta memerankan Rishab dan Sherlin. Rishab menganggap Sherlin sebagai model yang dia koreksi. Dia mengusulkan Sherlin saat itu, Rishab berpikir dia tidak pernah mengusulkan Sherlin, lalu mengapa mereka melakukannya. Rakhi sebagai Kareena bersikeras pada mereka untuk menari bersama. Mereka memberikan pertunjukan tarian. Begitu akhir tarian, lampu menyala. Shrishti bertepuk tangan untuk dirinya sendiri karena melakukan semuanya sendiri. Sameer berdebat dengannya.

Rishab berterima kasih kepada Preeta karena membuat kisah mereka sangat menarik, kisah sebenarnya adalah sesuatu yang lain. Di sana, Rakhi mengucapkan terima kasih kepada Sarla karena telah membuat pengaturan lilin yang indah, para tamu memuji cahaya yang telah padam tetapi itu adalah kinerja yang baik. Preeta menoleh ke Karan dan berterima kasih padanya. Kareena dan Sherlin mengawasi dengan singkat saat Karan memegang tangannya dan membawanya ke samping. Preeta bertanya mengapa dia membawanya ke sini. Karan mengatakan ada sesuatu di antara mereka hari ini, dia mengucapkan terima kasih akhirnya dan menyadari Karan Luthra bukan hanya anak nakal. Dia berjalan ke arahnya, dia mundur untuk beristirahat di dinding. Karan mengatakan ada sesuatu di wajahnya ketika dia takut, mereka berpikir tentang semua waktu yang mereka hadapi, Preeta hampir jatuh dan takut. Preeta langsung dan mendorongnya kembali, mengatakan tidak ada yang perlu ditakutkan. Karan menjelaskan dia melakukan ini sebagai imbalan atas apa yang dia lakukan di pagi hari dengan menyelamatkannya dari para gadis, dan kedua untuk saudaranya.

Kareena datang ke Sherlin di dalam ruangan. Sherlin tampak kaku saat semua orang memanggil nama Preeta. Kareena yakin ada tangan Karan di belakang ini. Kareena memastikan untuk mengurus semuanya. Sherlin mengatakan apa pun yang akan dilakukan Preeta adalah kelas menengah dan semua orang akan menyukai keramahannya. Sherlin berada di zona bahaya dan dia harus membahayakan dirinya sendiri. Dia tidak membagi rencananya bahkan dengan Kareena. Dia keluar bertekad untuk menghancurkan Preeta.

Sameer datang ke Shrishti. Dia melarangnya menguntit dan menatapnya. Sameer bertanya ketika dia menyadari, Shrishti mengatakan dia sendiri melihatnya. Sameer berpendapat dia juga menatapnya saat itu. Shrishti tidak setuju, lalu mengatakan setengah terima kasih kepadanya untuk membantunya dengan menghubungkan sekering. Sarla datang ke dapur memeriksa makanan. Kakaknya meyakinkan itu akan sangat lezat. Dia menghentikan Sarla dan memberkati anak perempuannya.

Di aula, Bibi menghargai upaya menangani masalah seperti itu. Orang menganggapnya sebagai tindakan yang disengaja. Sarla menyebutkan itu adalah kesatuan mereka yang membuat mereka bekerja. Preeta mengatakan itu semua adalah rencana Karan, dia telah mengatur pertunjukan menari dan mengajarinya untuk mengubah momen gelap ini menjadi indah. Shrishti terkejut mendengar dari Preeta dan bertanya apakah dia baik-baik saja bahwa dia berbicara baik tentang Karan. Sherlin menyaksikan keceriaan keluarga, dia memutuskan setelah fungsi ini dia tidak akan membiarkan keluarga bahagia. Aula Kumkum Bhagya ini akan dihancurkan.


*Sinopsis ini dibuat 2 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement