SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 3 ANTV Tayang 25 Juli 2018 Lengkap

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS Ek Tha Raja Ek Thi Rani Episode 3 ANTV Tayang 25 Juli 2018 Lengkap || Episode di muai putri Kaka mengatakan kepada Gayatri bahwa hidupnya telah diselamatkan, tetap saja nampaknya dia sudah tenggelam. Gayatri mengatakan "terkadang seseorang tenggelam tanpa air."

Kaka bertanya "Gayatri mengapa anda tidak membiarkan saya memberitahu Rana ji tentang identitas anda."

Gayatri mengatakan " akan ada masalah jika ada yang mengetahuinya di rumah."
Rana ji melihat ke dalam makalah aliran air. Penjaga bertanya siapa yang mengizinkan mereka membayar pajak atas air. Orang tersebut mengatakan kepadanya bahwa itu karena perintah pamannya Kunwar Chandarwardan, uangnya tidak diberikan kepada pemerintah tapi pamannya dan Inggris. Rana ji mengatakan " sekarang Inggris akan tahu bahwa negara ini tidak lagi tanpa ahli waris."

Ibu Gayatri mencoba untuk mendapatkan perhatian Seth ji. Dia mengatakan kepadanya bahwa semua gadis seusia Gayatri telah menikah dan dia memberi contoh. Seth ji mengatakan "saya tahu tentang usia Gayatri tapi saya tidak bisa menemukan pria yang bisa menikahi Gayatri."
Ibunya mengatakan " seorang gadis yang dianggap tidak beruntung jika tidak akan pernah menikah."
Seth ji berkata "saya tidak akan menikahkan putri saya dengan siapapun, tapi sayabakan elihat orangnya dengan baik."

Ibu berkata "pangeran mana yang akan menikahi Gayatri."
Dia menertawakan kondisi Pangeran.
Munshi ji membawa pemberitahuan pengadilan, Seth ji mengirim istrinya ke dalam dan meminta Munshi untuk membacanya. Dia membacanya karena itu pemberitahuan Raaj Mata bahwa keluarga kerajaan tersebut didebet dengan 35 lacs of Govind Seth. Dia ingin bertemu dengannya tapi dia menyangkalnya, sekarang dia menghalangi Raaj Mata untuk mengajukan kasus pengadilan terhadap mereka. Mushi ji mengatakan bahwa mereka adalah keluarga kerajaan negara, Govind Seth mengatakan bahwa mereka mendapatkan harga diri ini karena mahkota mereka tapi mahkota mereka telah digadaikan kepadanya.

Raaj Mata marah dengan pemberitahuan itu, tidak mempertimbangkannya dan merobeknya di depan Munshi ji. Dia mengatakan bahwa dia akan menandatangani perjanjian untuk meningkatkan pajak dari Rana ji malam ini.

Di rumah, kakak ipar mengejek Gayatri terlambat, ibu khawatir saat Kaka dan Gayatri memasuki rumah tersebut. Ibu bertanya " Gayatri ke mana anfa, apakah ada waktu untuk kembali ke rumah jika tidak, kakak ipar anda akan mengejek anda? saat dia meninggalkan rumah,anda menghormati saya."
ibu bertanya pada Kaka ke mana Gayatri. Kaka tergagap, kakak ipar meminta ibu untuk menanyakan pada Gayatri tentang jasnya karenaa Tampaknya mahal. Kaka menjelaskan bahwa saat itu sedang hujan, dia meminta seseorang untu mantelnya saat Gayatri mulai basah. Dia mengatakan kepada ibu bahwa Gayatri benar-benar lelah dan perlu istirahat. Dia mengirim Gayatri ke dalam dan pergi untuk mengambil susu untuknya. Komentar kakak ipar bahwa tampaknya Gayatri pergi ke suatu tempat dengan Kaka.

Rana ji datang ke istana, Raaj Mata mengatakan bahwa dia juga menunggunya dan mengatakan kepada perwira bahwa rencana untuk meningkatkan perbendaharaan pemerintah sangat bagus. Pamannya mengatakan bahwa persahabatan mereka dengan Inggris telah terbukti bermanfaat di negara ini. Rana ji bilang dia bisa melihat itu. Paman meminta dia untuk menandatangani pakta tersebut, Rana ji mengatakan " seorang petani tidak berkarya di surat kabar tapi tanah itu sendiri, saya pergi menemui petani dan mengetahui bahwa para petani telah membayar pajak dalam jumlah besar."
Raaj Mata tidak tahu tentang pajak atas air. Rana ji meminta maaf kepada Pak Wilkinson dan mengatakan " petani kita tidak akan dapat menanggung pajak berganda dan tidak akan ditinggalkan untuk memakan sesuatu dari hasil panen mereka sendiri."

Wilkinson pergi, Raaj Mata khawatir dengan hutang mereka.
Di dalam kamar, Gayatri datang di depan cermin memikirkan Rana ji. Dia melepaskan jas dari atas tubuhnya yang jatuh di lantai. Ibu-nya masuk, Gayatri terkwjut. Ibu melihat mantel di lantai, dia mengatakan "sebuah kebenaran bisa disembunyikan dari apa pun selain hati seorang ibu."
Gayatri berpaling. Ibunya bertanya " apakah dia tahu siapa yang mencuri perhatian? Mereka yang mencuri, dan pencuri memasuki rumah hanya jika ada jendela yang terbuka."
Dia berbalik meninggalkan Gayatri untuk menutup jendela sehingga dia bisa menatap ibunya ke matanya. Gayatri bertanya "apakah saya benar-benar tidak benar?"
Ibunya mengatakan "anda tidak melakukannya, tapi saya takut Gayatri mungkin kehilangan bebannya. apakah Kaka benar? Lalu bagaimana dengan mantel dan datang terlambat? Kehormatan seorang gadis benar-benar mahal."

Gayatri khawatir mengapa dia tidak bisa memberitahu ibunya tentang pertemuan Rana ji.

Kunwar berkata kepada yang mulia Ratu untuk melihat apa yang telah dilakukan putranya, ada cara lain untuk menghentikan mereka menolak seorang perwira Inggris yang besar. Dia tidak boleh lupa bahwa Inggris adalah pemilik dan penguasa tanah. Rana mengatakan bahwa Inggris tidak pernah menjadi pemilik negara, mereka memerintah negara ini dan mentransfer uang ke negara mereka sendiri.

Rana mengatakan bahwa beberapa pria negara membantu Inggris merampas uang kita. Dia mengatakan pada Ratu bahwa pajak atas air mengisi kantong Inggris dan Kunwar chacha. Kunwar memikirkannya, Ratu memintanya untuk meminta maaf kepada Kunwar. Rana mengatakan dia menyesal, tetapi dia hanya mengatakan apa yang dia dengarkan. Kunwar mengatakan bahwa Ratu sendiri menandatangani surat perpajakan. Ratu mengambil tempat duduk dan mengatakan dia tidak tahu apa-apa, dia diberitahu untuk menandatanganinya jadi dia melakukannya. Apa yang bisa dia lakukan, dia pergi setelah kematian Surakshna, Ratu terbebani dengan tanggung jawab negara. Rana memberitahu Ratu untuk tidak khawatir, dia tidak ada di sini untuk menyelamatkan mereka semua dari ketidaksetiaan Inggris dan Kunwar.

Seth bertanya tentang Gayatri di meja makan. Ibu mengatakan dia makan malam dan segera tidur, dia tidak enak badan. Seth jadi khawatir. Gayatri berbaring di tempat tidur sambil memikirkan kata-kata ibunya, dan Rana. Seth datang ke kamar dan memanggilnya, dia duduk. Dia bertanya bagaimana dia sekarang, kemudian melihat dia melamun. Dia bertanya apa yang terjadi? Gayatri bertanya ketika dia masih kecil, dia dulu mengajarinya. Dia bilang dia ingat, dia selalu takut soal matematika. Gayatri mengatakan hari ini ada pertanyaan yang membuatnya takut, mengapa benar dan salah berbeda untuk seorang gadis di dunia? Seth mengatakan seseorang benar-benar membuatnya takut, dia mengatakan bahwa menurut Tuhan semuanya sama untuk pria dan wanita. Tetapi di mata dunia, yang salah agak berat bagi para gadis daripada benar. Gayatri bertanya bukankah orang itu tahu kapan dia benar dan kapan salah. Seth mengatakan bahwa setiap kali ada beban di hati setelah melakukan sesuatu, itu berarti itu salah. Ketika seseorang merasa senang melakukan sesuatu, itu artinya itu benar. Ibu memanggil Seth bahwa Munshi telah datang. Gayatri berpikir bahwa dia akan merasa marah pada sentuhan orang lain, tetapi sentuhan Rana tidak membuatnya merasa canggung.

Seth sangat marah pada kebanggaan Ratu, mengatakan dia selalu setia pada kakak Rana. Ratu tidak menghormati dia dengan cara ini. Sepertinya ini saatnya untuk mengalahkan Istana Kerajaan.

Ratu khawatir dan mengatakan dia melakukan kesalahan tentang merobek surat tuan muda Seth. Dia mengatakan tidak ada satu jalan pun. Pembantu menyarankan jika dia berbicara tentang pernikahan Rana dengan putri Kinor. Dia bilang dia harus membuat pikiran Rana menyetujui ini.

Di meja makan, semua orang memberi tahu Rana bahwa pada hari ulang tahun ke-55 Ratu ada pesta yang diatur. Itu adalah satu yang mewah, di mana Rana mengatakan benda-benda negara sudah di utang. Ratu memberi tahu Rana bahwa orang-orang tidak akan menanggung biaya. Rana mengatakan bahwa dia akan melakukan pooja sebelum ini, bekerja pada jejak ayahnya. Ratu meminta Lukshvardan untuk membawa istrinya Suvarnlekha kembali ke pesta. Rana mengatakan dia akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu kakak iparnya dengan cara ini. Ratu memberi tahu pembantunya untuk memberitahu Pendeta bahwa mereka akan datang ke kuil.

Gayatri berpikir tentang Rana saat dia duduk dengan mantelnya di pangkuannya. Dia pikir dia menyelamatkan hidupnya, dia juga harus melakukan sesuatu untuknya. Dia membawa saputangan dari kotak, lalu tersenyum. Dia menjahit kuda di atasnya.

Ratu mengatakan untuk mengasosiasikan bahwa itu sangat penting bagi raja Kinour, ratu dan khususnya Putri Sharmila untuk datang ke pesta. Deewan menyarankan untuk mengundang tuan muda Seth ke pesta juga. Ratu tidak setuju, Dewaan mengatakan bahwa mereka bahkan tidak mampu membayar bunga Seth hari ini. Ratu mengatakan dia melakukan semuanya untuk satu tujuan, hal-hal akan berubah. Deewan mengatakan bahwa ketika seseorang tidak dapat menjahit sepatu, seseorang harus mencoba untuk melunakkannya. Tindakannya akan membuat Govind Seth agak lunak juga. Ratu berjanji untuk memikirkannya.

Ibu memarahi Gayatri karena menyentuh acar dengan tangan basah. Gayatri melamun, dia bertanya apakah dia mengatakan sesuatu. Ibunya menegurnya lagi. Seorang pembantu meminta ibunya untuk pergi karena Rana datang ke kuil malam ini. Gayatri menyingkirkan Kaka, dia mengatakan bahwa dia tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mengembalikan mantel ke Rana. Kaka menawarkan untuk membawanya untuknya, Gayatri mengatakan dia akan melakukannya sendiri. Dia akan mengambil hadiah itu juga. Dia meminta Kaka untuk mengelolanya setelah dia pergi. Kaka berkata di kuil, orang-orang pergi untuk melihat Dewa mereka. Gayatri mengatakan dia melakukan hal yang sama.

Gayatri menyelesaikan saputangan yang dia siapkan sebagai hadiah dan mengemas mantel Rana. Di dapur, kakaknya sedang berdebat dengan ibunya, yang lebih muda melihat Gayatri meninggalkan rumah. Kaka bertanya apa yang dia lakukan, apa yang akan dia berikan kepada semua orang di rumah jika dia pergi ke kuil tanpa memberitahu siapa pun. Gayatri mengatakan dia tidak tahu, dia hanya tahu bahwa dia tidak bisa menahan diri. Kakak termuda mengatakan bahwa dia harus tahu apa yang Gayatri lakukan dan meninggalkan rumah untuk mengikutinya.

Rana dan Ratu datang ke kuil. Pendeta menyambut mereka dan yang bersama mereka. Gayatri ada di antara orang-orang di sana dan menatap terus menerus pada Rana dan tersenyum. Rana membawa paket hadiah untuk semua orang dan memberikan satu tangan kepada Gayatri juga yang dia ambil dengan senyuman. Dia melanjutkan, lalu kembali padanya dan tersenyum padanya. Dia tersenyum kembali. Dia mengarahkan tangannya ke arahnya, dia memberinya miliknya dan berdiri. Keduanya saling memandang, Rana mengangkat kepalanya. Bel berbunyi, Gayatri menyadari bahwa dia telah bermimpi, dia melihat Rana dan Ratu pergi dan berpikir dia tidak bisa memberinya hadiah. Penjaga menghentikannya saat dia berlari di belakangnya, dia bilang dia tidak bisa pergi di belakangnya. Gayatri bersikeras bahwa Rana mengenalinya, tetapi penjaga tidak mendengarkan permohonannya. Kakaknya melihat Gayatri berbicara kepada penjaga tetapi penjaga berada di belakang dinding, dia berpikir bahwa ini adalah yang Gayatri lakukan. Gayatri meminta penjaga untuk memberikan paket itu kepada Rana.

Seth mendiktekan permintaan kepada pengacara untuk menunjuk dia untuk kasus melawan Negara karena Negara tidak membalasnya untuk mengembalikan utangnya. Munshi memberitahu Seth untuk berpikir lagi, tetapi Seth sudah menentukan.

Di istana, Munshi bertanya pada Ratu apa yang dia pikirkan tentang mengundang Govind Seth. Ratu mengatakan dia mengatakan kepada Yashoda untuk mengundangnya juga, tapi dia tidak akan pernah membungkuk di depan siapa pun. Dia ingin pria bisnis datang ke pesta dan pergi secepatnya. Munshi mengatakan padanya untuk mengubah dirinya sendiri seiring waktu berubah. Ratu mengatakan dia tidak akan membungkuk atau dia akan kalah.

Kokila datang ke Kunwar dan mengatakan kepadanya bahwa Ratu ingin Rana menikahi putri Kinour. Jika ini terjadi, Rana akan menyingkirkan semua pinjamannya, maka mereka tidak akan pernah meninggalkan mahkota. Kunwar mengatakan mereka tidak bisa membiarkan lamaran ini diterima.

Pembantu mengatakan kepada kakak tertua bahwa Gayatri jatuh ke sungai di desa dan diselamatkan oleh seseorang dari keluarga kerajaan. Kakaknya tidak percaya, tetapi pelayan siap bersumpah. Para kakak yang lebih muda datang untuk memberi tahu mereka bahwa dia mengikuti Gayatri ke kuil tempat dia bertemu seseorang dari istana kerajaan. Kakaknya berpikir untuk menceritakan ini semua kepada ibunya.

Seth masih bersama Munshi ketika seorang penjaga membawa dia ke undangan Ratu. Dia terkejut, dan membaca bahwa itu adalah undangan untuk ulang tahun ke 55 Ratu. Seth berterima kasih kepada penjaga, lalu dia berkata pada Munshi bahwa dulu Ratu merusak jembatan sendirian dan sekarang berusaha memperbaikinya. Munshi bertanya apakah dia akan pergi ke sana. Dia mengatakan dia juga setia pada keluarga kerajaan, dia tidak ingin membawa semuanya ke pasar. Dia mengatakan kepada Munshi untuk membatalkan surat untuk pengacara, Munshi mengatakan kepadanya bahwa dia tidak mengirimnya di tempat pertama.

Di rumah, Gayatri masuk melalui pintu utama dan berlari masuk ketika ibunya memanggilnya. Dia menyembunyikan dirinya khawatir dan mengintip ibunya berteriak namanya. Saudara-saudaranya menepuk punggungnya dan bertanya apakah dia keluar lagi dari rumah, ibunya memanggilnya sejak lima menit terakhir. Gayatri khawatir dan bertanya apa yang harus dilakukan lagi. Dia mengambil saudara-saudaranya bergandengan tangan, mereka masuk ke dalam dan memberi tahu ibunya bahwa dia dan Gayatri sedang duduk di atap berbicara satu sama lain. Dia mengatakan bahwa hanya keberuntungan membawa anak perempuan seperti itu di rumah. Kakak tertua datang dan mengatakan mereka akan memberitahu karakteristik aslinya. Mereka datang ke ibu ketika Seth masuk. Dia mengumumkan bahwa Ratu telah mengundangnya pada hari ulang tahunnya yang ke 55 bersama keluarga. Semua orang di rumah dibiarkan ternganga. Gayatri tidak percaya berita itu. Semua merasa senang dan bangga bahwa ini akan meningkatkan rasa hormat mereka dalam keluarga. Gayatri berpikir tentang siapa yang mengirim undangan, Ratu atau Rana.


*Sinopsis ini dibuat 3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement