SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 84 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 84 ANTV (Kundali Bhagya) || Sarla sedang mempersiapkan makan siang dan mengirim Janki untuk membangunkan Preeta dan Shrishti. Ada bel pintu, Prithvi dan ibu tiba. Sarla bergegas membangunkan gadis-gadis itu, Preeta sudah siap dan membangunkan Shrishti dengan menyebut nama Sameer. Ketika gadis-gadis telah bergabung, ibu Prithvi mengatakan ada Pendeta yang menyetujui lamarannya tetapi ingin mereka melakukan setidaknya satu ritual.

Kareena memanggil Sherlin dan memarahinya karena tidak menanggapi pesannya. Sherlin kesal karena perhatiannya mencari kepribadian. Kareena memintanya untuk segera datang padanya, dia ingin tahu apa yang terjadi antara dia dan Rishab tadi malam.

Sarla berbicara kepada Rakhi dan memberitahunya tentang Preeta dan ritual Roka. Rakhi senang dan berjanji akan datang dengan seluruh keluarganya, dia menyarankan mereka bahkan dapat berbicara tentang lamaran Sameer dan Shrishti di sana. Preeta baru saja tiba dari belakang Rakhi dan naik ke atas. Sarla mencoba berbicara dengan Rakhi tentang menunda pembicaraan tentang Sameer dan Shrishti tetapi Rakhi menghentikan pelayan itu. Dia meminta menutup panggilan Sarla karena dia harus mengurus sarapan nenek. Sarla memutuskan untuk berbicara dengannya besok.

Rishab telah menaiki tangga ruangan untuk mencari file. Preeta datang membawa dia ke bawah karena dia mungkin mendapatkan tekanan. Dia sendiri yang mendapatkan file untuknya. Dia memberi tahu Rishab bahwa dia mencari file itu dengan gelisah, jika dia berkonsentrasi pada hal-hal positif daripada hal negatif, itu mungkin akan membawa hasil yang lebih baik. Rishab berpikir tentang berbicara dengan Preeta tentang keinginannya sendiri dan menghentikannya. Rakhi datang ke sana dengan manis untuk Preeta dan memberi tahu mereka tentang roka Preeta. Karan datang ke sana dan terkejut mendengar berita itu. Rishab bertanya Preeta mengapa dia menikah. Karan berkomentar jika Preeta tidak memiliki apa-apa selain menikah. Kareena mendengar ini. Karan mengatakan Preeta dia tidak akan datang ke Roka. Preeta mengatakan dia akan menyukainya.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI
Advertisement
Advertisement