SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 38 Hari Ini Sabtu 4 Agustus 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 38 Hari Ini Sabtu 4 Agustus 2018 ANTV || Rakhi mengantar Kritika untuk mencari bulan. Sarla memutuskan untuk berbicara tentang lamaran Karan dan Preeta hari ini.

Shrishti menemukan Sameer. Dia mengolok-olok Sameer karena pergi ke gym dengan pakaian formal seperti itu, dia menyinggung dan membanggakan ototnya. Shrishti tidak terkesan dan mengatakan orang mengkonsumsi obat untuk otot. Dia menantang Sameer untuk memeluknya, Shrishti menari di lengannya untuk menguji kemampuan macho-nya. Sameer menjatuhkannya. Rishab memperhatikan ini dan memarahi Sameer karena hanya peduli tentang gym. Dia harus pergi dan memeriksa apakah bulan sudah terlihat atau tidak. Sameer merasa kesal ketika Shrishti mengikutinya ke lantai atas. Shrishti menjadi manis dan mengatakan mereka seharusnya tidak selalu berdebat satu sama lain, tidak ada untungnya. Sameer memintanya untuk segera pergi. Dia menunjuk ke arah film, dan mengatakan itu akan segera menjadi kenyataan. Sameer mengira dia berbicara tentang mereka berdua. Shrishti berpikir dia mungkin akan menghentikan perkelahian ini, itu akan menjadi hukuman Preeta. Kritika sampai di lantai atas, Sameer memperingatkan mereka terhadap Shrishti karena dia gila. Kritika memperhatikan bulan dan bergegas ke bawah.

Di dalam ruangan, Sherlin bersemangat membaca pesan mantannya, bahwa dia ada di pintu. Rishab memperhatikannya membawanya masuk. Dia pergi untuk memeriksa siapa dia, dan membuka pintu. Sherlin terkejut melihat Rishab, Tuan Luthra menyebut Rishab. Sherlin mengirimkan mantannya ke samping dan mengambil perhatian Rishab kepada Tuan Luthra. Rishab bertanya siapa yang ada di dalam, tidak ada orang di sini. Rishab meminta maaf karena curiga. Mantan Sherlin keluar dari balik tirai.

Karan bertemu Preeta dan bertanya tentang Sherlin. Keduanya menghindari berkelahi satu sama lain dan pergi untuk mencari Sherlin.

Di lantai bawah, semua orang terburu-buru saat bulan telah terlihat. Sarla memutuskan untuk tidak pergi tanpa berbicara dengan Rakhi tentang lamaran Preeta dan Karan. Preeta bertanya-tanya mengapa Sarla ada di sini. Sarla mengatakan padanya dia datang untuk berbicara tentang lamaran mereka. Preeta tidak mengerti.

Sherlin berbaring di pangkuan mantan suaminya. Dia meyakinkan bulan akan segera terlihat. Kritika datang untuk memanggilnya, dan menemukan Sherlin benar-benar tegang. Sherlin meyakinkan Kritika untuk berada di sana setelah memperbaiki rambutnya. Dia menghentikan Kritika berbalik dan memeluknya untuk membiarkan mantannya bersembunyi. Setelah itu, dia meminta mantannya untuk datang ke depan karena bahkan bulan ada di sini. Prithvi keluar dari balik tirai. Keduanya pelukan.

Sherlin memutuskan untuk membatalkan puasanya dari jendela. Prithvi menjanjikan Sherlin untuk membiarkan dia membatalkan puasanya dengan ritual lengkap. Dia meyakinkan dia akan memberinya seteguk air pertama, dia memiliki hak lebih besar di atasnya daripada Rishab.

Di atas atap, para wanita sedang menunggu bulan untuk terlihat. Kareena bercanda bahwa Kritika harus mengasumsikan bulan keluar dari rasa lapar. Shrishti meyakinkan dia juga melihat bulan. Karan dan Preeta menunggu Sherlin. Di lantai atas, Kritika mengatakan Sherlin akan datang dalam dua menit. Sherlin datang ke lantai atas, Rakhi mengatakan dia harus menunggu selama dua menit saat bulan sedang bermain petak umpet dengan mereka. Preeta dan Karan datang ke atap bersama-sama, berhati-hati. Rishab tersenyum menyaksikan tari Preeta dengan drum band. Karan terlihat kaku.

Karan menari dengan Preeta. Rakhi dengan riang mengatakan bulan telah terlihat. Karan dan Preeta mendiskusikan bahwa mantan Sherlin belum datang. Preeta yakin dia akan datang ke sini. Kareena menangkap mereka berbisik dan bertanya ada apa. Karan mengatakan dia ingin segelas air. Kareena meninggalkan dia untuk berbicara dengan Rishab. Tuan Luthra mengejek bahwa Rakhi telah berbagi dengannya dan Karan hingga hari ini. Karan tidak fokus.

Kareena menginstruksikan para katering untuk melayani makanan dengan baik. Prithvi mengambil pakaian pelayan dan naik ke atas. Inci mengakui dia bukan dari stafnya tetapi Prithvi mendapat kesempatan untuk pergi dengan nampan.

Shrishti berbicara kepada Preeta mengapa dia membuang-buang waktunya untuk Sherlin. Preeta tidak berminat untuk menjelaskan apa pun pada Shrishti, dia mengatakan bahwa dia malah mengagumi gaun Sherlin. Shrishti mengetahui yang dilihat Karan ke arah mereka, dia menarik perhatian Preeta. Karan sedang melihat ke arah Sherlin sekarang. Shrishti bertanya-tanya apa yang terjadi. Preeta bertanya apa yang Shrishti akan lakukan di sini, tetapi Shrishti meninggalkannya. Prithvi datang di Preeta dan berbalik seketika. Dia mengangguk ke arah Sherlin dari samping. Kemudian dia mengambil thaal, ketika dia menemukan Sarla. Sarla mengenali suaranya.

Preeta dan Karan menyaksikan Sherlin mengawasi seorang pelayan melalui saringan. Preeta mengatakan mereka harus mengungkap kebenaran mereka. Nenek memanggil Rishab untuk datang ke Sherlin. Sherlin memutuskan untuk hanya mematahkan puasanya dengan tangan kekasihnya. Dia berpura-pura jatuh. Preeta juga jatuh, sementara Rishab dan Karan berada di sisinya. Sherlin meminta air yang dibawa Prithvi. Rishab membawa Karan kembali ke Preeta.

Prithvi berbalik menatap Preeta lalu berlari. Karan dan Preeta mengejar Prithvi yang melarikan diri dari rumah. Di lantai atas, Rishab berharap Preeta ada di sini menggantikan Sherlin. Di sana, Sherlin mengira Rishab mencari Preeta, tetapi sekarang hanya Sherlin yang memiliki hak atas Rishab. Dia sombong tentang kemenangannya melawan rencana Preeta. Kareena datang untuk membawanya untuk berbuka puasa.

Preeta dan Karan menemukan kumis palsu. Preeta khawatir mereka tidak akan mengenali pria itu sekarang. Karan menyarankan tentang melihat ke tempat parkir.

Kareena membawa Rishab-Sherlin dan Kritika-Akshay ke tengah, mengumumkan bahwa mereka berhak untuk berbuka puasa sebelum yang lain. Rishab memberi sinyal Rakhi tentang tidak tertarik tetapi Rakhi mengangguk padanya. Sherlin menganggap Rishab bodoh, sementara Rishab merasa kasihan pada Sherlin karena dia masih memikirkan Preeta. Semua orang bertepuk tangan.

Sarla mengatakan Shrishti dia bebas untuk mengkhawatirkan Preeta sekarang. Dia yakin mereka akan membuatnya bahagia, karena itu keluarga yang baik. Rakhi memecah puasanya sekarang. Sameer dan Shrishti terus berargumen. Sameer mengatakan Shrishti suka padanya. Shrishti menyebutnya lucu, dan dia sangat menyukainya. Rakhi menemukan mereka bersama dan bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang terjadi di antara mereka.

Preeta dan Karan kaget melihat Prithvi di dalam mobil. Mereka tidak curiga. Karan pergi untuk melihat sisi lain. Prithvi memberi tahu Preeta bahwa dia membawa bangle untuk hadiahnya, nenek mengirimnya ke sini. Preeta enggan menerima hadiah itu.

Karan dengan kaku mengawasi Prithvi dan Preeta bersama. Preeta bertanya-tanya mengapa dia meminta maaf untuk mengganggunya. Karan datang ke Preeta dan mengatakan dia tidak menemukan kekasih kekasih Sherlin, tetapi kekasihnya. Shrishti bertanya pada Preeta mengapa dia menerima hadiahnya ketika dia memutuskan hubungan itu.

Di lantai atas, Rakhi memperhatikan Sarla dan bertanya apa yang harus dia bicarakan dengannya. Dia membawanya ke bawah.

Shrishti mengatakan pada Karan bahwa dia sudah tahu bahwa mereka saling mencintai. Dia telah melihat mereka bersama dan bahkan memberi tahu Sarla tentang hal itu. Sarla ada di sini untuk berbicara tentang lamaran mereka ke Rakhi. Karan dan Preeta sama-sama terkejut mendengar ini. Shrishti memenuhi syarat dia hanya membantu mereka, dan apa salahnya ketika dia melihat mereka di tempat tidur bersama. Preeta dan Karan saling menyalahkan, Preeta kemudian berlari di belakang Shrishti. Shrishti mengirim mereka untuk menjaga Sarla, bagaimana jika dia sudah berbicara dengan Rakhi tentang hal itu.

Rakhi membawa Sarla ke kamar, dia meminta maaf karena membuatnya menunggu. Sarla mengatakan ada kabar baik, tetapi tergantung pada perasaan Rakhi tentang hal itu. Rakhi memintanya untuk tidak ragu sama sekali. Sarla mengatakan dia berharap tentang usulan anak-anak mereka, putranya yang lebih muda menyukai Preeta. Rakhi berpikir tentang Shrishti dan Sameer, dia bilang dia juga harus segera mengetahuinya. Sarla melihat Shrishti, Preeta, dan Karan memberi sinyal Sarla di pintu. Sarla berkeringat sementara Shrishti memberi isyarat padanya untuk tidak melanjutkan. Sarla merasa gugup, lalu segera pergi. Dia mengatakan setiap ibu akan berharap putrinya menikah di keluarga mereka. Di luar ruangan, Sarla dengan marah menandakan Shrishti akan datang. Rakhi menghentikan Karan. Dia membahas tentang keraguan Sarla dengannya, dan bertanya pada Karan tentang pemikirannya. Karan mengatakan Preeta tidak sebaik gadis itu. Rakhi mengatakan ini tentang Sameer dan Shrishti, Shrishti adalah gadis yang baik.

Sarla marah pada Shrishti, itu pasti memalukan baginya. Preeta meminta maaf kepada Sarla dan memastikan tidak ada apa-apa antara Karan dan dia. Sarla menegur Shrishti, sementara Shrishti berjanji untuk tidak pernah menyentuh syal batuk nenek lagi.

Rakhi bertanya pada Karan mengapa dia terkejut. Karan mengatakan pada Rakhi bahwa Sarla tidak datang untuk Shrishti dan Sameer tetapi tentangnya…. Dia berhenti, kemudian menjelaskan itu tentang penilaiannya juga bahwa Sameer dan Shrishti cocok satu sama lain. Rakhi senang bahwa Rishab menyukai Sherlin, Karan memilih Sofia dan sekarang Sameer dan Shrishti juga dipasangkan. Karan senang bahwa Shrishti sekarang akan menderita.

Di luar, Shrishti meminta maaf kepada Preeta dan mengatakan dia bahkan menangani masalah itu pada akhirnya. Dia bertanya pada Preeta bagaimana Prithvi mendapatkan ukuran gelangnya, dan memuji mereka untuk menjadi pasangan. Dia yakin Prithvi akan membelikannya hadiah mahal. Karan datang untuk memberi tahu Shrishti bahwa Rakhi memiliki kesalahpahaman bahwa Sarla datang untuk lamaran Shrishti dan Sameer. Shrishti bertanya apakah dia tidak menjelaskannya. Karan mengatakan tidak. Preeta mengatakan dengan pasti orang lain juga memberi tahu Rakhi tentang Sameer dan Shrishti, yang lain dia tidak akan langsung setuju. Preeta bertanya pada Shrishti tentang Sameer. Shrishti mengatakan bahwa Sameer adalah orang yang sangat pendek, dia idiot dan dia sangat tidak menyukainya. Dia pergi ke Sameer untuk mengambil kelasnya.
Sameer menaiki bangku untuk mencari sesuatu di atas lemari. Shrishti datang ke sana marah dan memegang lengannya. Keduanya jatuh.

Rishab dan Kareena membawa Sherlin ke samping. Mereka memaksanya untuk minum jus. Sherlin mengatakan dia belum makan apa pun sejak pagi, dan sekarang dia merasa mual karena begitu banyak makanan. Kareena mengirim Rishab dan Sherlin ke kamarnya. Dia lega bahwa sekarang mereka akan menjadi suami dan istri dalam arti yang sebenarnya, dia tidak akan lagi memiliki ketegangan. Dia berbalik untuk melihat Karan dan Preeta mengintipnya dan curiga.


*Sinopsis ini dibuat 3 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  | 79
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI
Advertisement
Advertisement