SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 28 Hari Ini Rabu 25 Juli 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 28 Hari Ini Rabu 25 Juli 2018 ANTV ||  Sherlin berterima kasih pada Rishab untuk bantuan. Rishab melarangnya resmi dan pergi untuk membuat panggilan.

Karan membunyikan bel rumah Preeta. Preeta marah dan mengatakan Karan pasti datang dengan pikiran buruknya bahwa dia berada di belakang Rishab. Dia mengatakan Karan seorang gadis dan anak laki-laki bisa menjadi teman sejati juga, dia menghina hari ini dan Karan tidak pantas memalukan dirinya begitu banyak. Dia memiliki pemikiran yang jijik. Dia pasti seorang bintang tapi dia tidak bisa mengenali apa yang benar dan apa yang salah. Karan akhirnya menekan mulutnya dengan tangannya. Dia mengatakan padanya untuk setidaknya mendengarkan dia sekali dan meminta janjinya bahwa dia tidak akan berbicara. Dia bilang dia bersamanya. Preeta bertanya apakah dia mempercayai mereka. Karan mengatakan dia khawatir untuk Rishab dan tidak ingin dia menikahi gadis yang salah. Dia hanya tahu saudaranya tidak akan menyukai seseorang yang dia pikirkan

sebagai salah satu. Preeta bertanya apakah Karan setuju Rishab menyukainya dan adalah temannya. Karan mengatakan Rishab selalu patuh dengan ibu mereka, tetapi dia ada di sini untuk membantunya membebaskan ibunya dari penjara. Dia berjanji untuk membantu Preeta dalam mengungkap karakter Sherlin, tetapi dia tidak boleh dicurigai dari pihaknya. Mereka pergi untuk membebaskan Sarla dari penjara. Shrishti datang dari belakang dengan ponselnya yang berdering. Itu adalah Rishab yang mengkhawatirkan Preeta. Saat Rishab pergi, Sherlin berdiskusi dengan Kareena bagaimana Preeta bisa mengabaikan Rishab. Kareena mengatakan padanya untuk tidak khawatir, mereka tidak berbicara satu sama lain dan ini adalah kemenangan mereka.

Di luar kantor polisi, Preeta memberitahu Karan Rishab tidak bisa membantunya. Jika dia berpikir dengan baik, karena keluarganya tidak akan memaafkannya untuk ini. Karan mengatakan dia akan melihatnya nanti, tapi sekarang dia akan mengeluarkan ibunya dari penjara terlebih dahulu. Preeta memegang tangannya. Karan melarangnya menjadi emosional, dia melakukannya untuk saudaranya dan untuk hati nuraninya sendiri. Dia egois saat dia memanggilnya.

Sherlin dan Kareena menikmati teh hijau bersama. Sherlin membanggakan tentang membuang Preeta dari kehidupan mereka. Dadi datang ke sana mengeluh tentang sakit kakinya dan bertanya tentang Preeta. Sherlin mengatakan Preeta tidak peduli sama sekali padanya dan bahkan tidak menghadiri panggilan mereka. Mereka mendesak Dadi untuk menunjuk fisioterapis baru. Dadi akhirnya setuju dengan hati yang berat. Kareena mengatakan sekarang ibu Preeta akan membusuk di penjara seumur hidup.

Di penjara, Sarla sangat gembira mendengar Karan datang untuk membayar jaminan. Preeta mengatakan padanya bahwa Luthra belum setuju. Dia mengatakan Sarla Sherlin berada di belakang ini semua.

Inspektur tidak siap untuk mengambil kembali kasusnya. Karan mengatakan dia bisa membawa surat pernyataan dari masing-masing orang yang jatuh sakit, bahwa mereka tidak menginginkan kasus sama sekali. Inspektur itu belum siap. Karan mengambil nama pengacaranya, Jagdeep Khanna yang merupakan pengacara terkenal dengan nilai wajah media. Mereka dapat mengungkap di media bahwa inspektur tidak melanjutkan penyelidikan tentang alasan keracunan makanan atau mencoba memenjarakan pelakunya dan hanya menangkap Sarla secara langsung. Karan memanggil Jagdeep untuk masuk penjara dengan wartawan. Inspektur memutuskan untuk tidak berbaur dengan Jagdeep karena mereka tidak menyelidiki kasus ini dengan baik. Karan mengatakan dia siap untuk menulis Arora tidak ada hubungannya dengan keracunan makanan.

Janki pulang dan bertanya pada Bee ji jika dia menelepon Preeta. Mereka mengatakan Preeta meninggalkan rumahnya. Janki bersikeras hari-hari ini tidak ada yang memaafkan telepon rumah mereka. Di sana, Preeta terkejut mendengar dari Sarla bahwa Rishab datang ke sini. Sarla mengatakan dia benar-benar bersalah. Preeta menahannya dalam prestise yang tinggi dan merasa buruk karena mengatakan banyak hal kepada Rishab. Inspektur wanita datang untuk membebaskan Sarla. Karan menemukan Preeta dan Sarla dalam pelukan. Preeta bersemangat dan mengatakan Shrishti akan senang melihat dia dan Dadi juga sangat sedih untuknya. Karan berpikir mengapa dia bahagia untuknya. Sarla merasa emosional bahwa senyum Preeta itu indah. Preeta dan Sarla memeluk lagi. Sarla memegang tangan Karan dan berterima kasih padanya. Karan meminta maaf bahwa dia harus tinggal di dalam. Preeta berterima kasih kepada Karan untuk membantu ketika tidak ada yang melakukannya. Karan memberitahu Sarla untuk pulang sebelum putrinya mulai lagi.

Di rumah Shrishti dengan riang melompat dan memeluk Shrishti. Dia menari-nari dengan Sarla dan membawanya ke sofa, dan duduk memeluknya di sana. Sarla tersenyum bahwa Shrishti adalah yang termuda, dan sangat mencintainya. Dia mencium Shrishti. Sarla sekarang menjadi emosional dan mengatakan karena mereka berteman sekarang mereka akan saling mencintai. Nenek bertanya pada Sarla bagaimana dia dibebaskan. Shrishti belum siap untuk meninggalkan Sarla, dia bilang dia sangat takut. Sarla mengatakan Preeta dan Karan membawanya pulang. Karan sedang memarkir mobilnya. Janki bilang dia harus membawa manisan kalau begitu. Karan dan Preeta masuk. Janki mengatakan dia sudah mendukung pasangan Karan dan Preeta, semua orang merasa canggung. Sarla menjelaskan tentang kemitraannya. Janki meminta maaf karena dia selalu tergelincir. Shrishti membawa yang manis dan berterima kasih kepada Karan karena melakukan banyak hal untuk mereka. Dia mengatakan dia harus menjadi pahlawan bagi dunia tetapi untuknya, dia adalah pahlawan super. Dia mencium pipinya. Sarla meminta maaf karena Karan berdiri dengan mulut terbuka.

Di dalam mobil, Rishab memarahi Sameer dan mengatakan kepadanya untuk membuat klien menunggu. Dia memberi tahu sopir untuk pergi ke rumah Preeta. Sopir mengatakan dia harus mengubah rute. Rishab menerjangnya untuk menginstruksikannya, lalu meminta maaf.

Karan mengatakan dia tidak makan manisan dari pasar. Sarla bersikeras padanya untuk tetap tinggal, dia akan membuatkannya manisan untuknya di rumah. Nenek menghargai upaya Karan dan mengatakan dia terinspirasi betapa baiknya ibunya. Janki memanggil Shrishti untuk menyerahkan kotak gulanya di dapur. Nenek pergi memberi Janki buah kering. Preeta bertanya pada Karan apakah dia telah memikirkan apa yang akan dia jawab kepada keluarganya. Karan mengatakan dia akan melihat, itu akan membawa orang banyak waktu untuk mengetahui Sarla telah di bebaskan.

Di rumah, Kareena mendapat telepon dari inspektur Chauhan bahwa mereka melepaskan Sarla. Kareena bertanya apakah Rishab datang ke sana. Inspektur mengatakan Karan mengambil kembali kasus itu. Kareena terkejut. Sherlin bertanya apakah Karan mempercayai Preeta.

Di dalam mobil, Rishab berpikir dia mungkin tidak dapat membantunya bahkan hari ini. Sopir mengatakan mereka sudah sampai di rumah Preeta. Dia mendapat telepon dari Sherlin yang mendesaknya untuk pulang, Kareena memanggilnya. Rishab meninggalkan rumah Preeta.

Sarla sudah menyiapkan makan malam untuk Karan. Karan berdiskusi dengan Preeta dia mungkin mati makan begitu banyak. Keluarga melayani untuknya. Karan mengatakan dia bisa makan di rumah. Shrishti duduk untuk membuat Karan makan dengan tangannya sendiri. Dia bersemangat karena Karan menggigit tangannya. Preeta akhirnya meminta mereka untuk menyelesaikannya. Telepon berdering milik Karan, itu Kareena. Dia pergi ke samping untuk menerima panggilan. Kareena bertanya mengapa dia mengeluarkan Sarla, dia mengatakan kepadanya untuk segera pulang. Kareena mengirim pelayan untuk memanggil semua orang di sini kecuali Rakhi. Karan sedikit menjauh, menghargai makanan. Preeta berjalan di belakangnya. Shrishti memberi manisan pada Sarla. Nenek mengatakan padanya untuk memanggil Kappu dan memberitahunya juga. Preeta datang di belakang Karan dan bertanya apa masalahnya. Karan mengatakan dia tidak pernah mengira mereka akan tahu begitu cepat. Karan mengatakan dia pikir dia akan menemukan bukti terhadap Sherlin atau dia. Kareena pasti sudah mengumpulkan semua orang di rumah. Preeta bertanya apa yang akan dia katakan pada semua orang. Dia bersikeras untuk tahu persis apa yang akan dia katakan. Karan mengatakan dia akan melihatnya. Preeta mengatakan dia takut Sherlin tidak mendapat peringatan tentang kecurigaan mereka. Dia mungkin melakukan apa saja, bahkan menyakitinya juga untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Ini adalah misi mereka untuk menangkap Sherlin dengan tangan mereka, sampai sekarang dia telah menunjukkan kepada semua orang bahwa dia seorang yang bertanggung jawab. Dia menyarankan Karan bahwa dia harus memberi tahu semua orang bahwa dia telah memerasnya, dia memiliki hubung dan dia terdorong untuk melepaskannya. Karan mengatakan Preeta bukan tipe wanita seperti itu, dia tidak mengerti tipe pria. Preeta bertanya apakah dia orang yang terhormat? Karan sekarang berteriak padanya bahwa dia tidak perlu mengklarifikasi karakternya padanya. Dia datang dengan mobilnya. Preeta meminta maaf karena membuat dia dalam kesulitan. Karan mengatakan dia hanya khawatir untuk Sherlin, karena dia mendapat peringatan. Dia bergegas ke rumah karena ada panggilan lagi.

Shrishti melengkapi Dahi Bhalla, Sarla mengatakan dia menuangkan cinta di dalamnya. Preeta datang ke dalam, Shrishti memintanya untuk bergabung juga. Janki mengatakan dia sudah mengatakan, Karan lebih baik dari dua anak laki-laki. Sarla mengatakan ketika dia pertama kali bertemu dengannya dia tidak menyukainya, tetapi hari ini dia merasa sepertinya dia hanya kasar dari luar. Dia membantu mereka hari ini.


*Sinopsis ini dibuat 2 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement