SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 73 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 73 ANTV (Kundali Bhagya) || Preeta menyebut Karan seorang perusak. Dia memegang lengannya dan mengatakan dia tidak membencinya. Preeta mengatakan dia ingin mendengar ini darinya, lalu bertanya apakah dia tidak punya alasan untuk membencinya? Karan memegang tangannya, dan mengatakan dia dulu membencinya. Preeta mengatakan Karan benar-benar aneh, dia terus mengubah warnanya. Dia datang dan menerima Kareena kesal karena dia. Dia meminta maaf kepada Karan saat dia tersenyum. Preeta bertanya apa yang terjadi, dia melihat ke matanya dan mengatakan dia takut sesuatu akan segera terjadi.

Mereka dengan hati-hati lewat ketika Rakhi datang ke sana. Rakhi mengatakan pada Preeta bahwa Karan pergi untuk membantu ibunya. Preeta menatap Karan dan berpikir dia datang untuk mengejeknya sebagai gantinya. Karan berpikir dia tidak berbagi dengan Rakhi tentang lamaran dia tidak yakin itu dilangsungkan segera. Rakhi bertanya apa yang mereka pikirkan. Keduanya berseru bersama 'tidak ada'. Rakhi menarik telinga Karan, Karan melarangnya memulai masalah di depan Preeta tetapi Rakhi menyebutkan pernikahan Karan. Preeta mengatakan itu sangat penting baginya untuk tetap terkendali. Rakhi meminta Preeta untuk meyakinkan Karan untuk menikah seperti Rishab. Dia senang dengan Sherlin yang berpuasa untuk Rishab meskipun dia tidak sehat. Karan melihat Sherlin dengan hati-hati menuju ke dapur, dia pikir ini adalah kesempatan emas untuk mendapatkan bukti melawannya. Dia menuju dapur tetapi Rakhi menariknya kembali, dan bersikeras mendengarkannya. Dia berpikir bahwa dia tidak peduli padanya. Preeta setuju bahwa tidak ada yang lebih penting daripada seorang ibu di dunia ini. Karan memberi sinyal pada Preeta bahwa itu sangat penting baginya untuk pergi, Rakhi merasakan sesuatu. Preeta mengatakan pada Rakhi bahwa Karan telah memilih seorang gadis. Karan berbalik dengan kaget. Karan menatapnya, Rakhi memeluk Preeta karena kegirangan. Preeta memberi isyarat padanya untuk pergi tetapi dia tidak bergerak. Preeta mengajak Rakhi bersamanya, karena Karan sangat pemalu. Karan tidak siap untuk pergi dan akan mendengar apa yang akan dia katakan. Rakhi senang mengetahui tentang gadis itu. Karan mendorongnya untuk memberitahunya sekarang. Preeta mengatakan bahwa Sofia. Karan mengencangkan tinjunya, tanpa daya. Rakhi pergi dengan gembira. Karan berteriak pada Preeta karena mengatakan ini, dia mempertanyakan mengapa dia memberi tahu Rakhi tentang Sofia. Dia berbalik menuju dapur ketika Sherlin pergi ke sana. Preeta mengikutinya di sana.

Air liur Sherlin menetes saat dia melihat kue coklat. Dia hendak memasukkan mulutnya ketika Kareena menyela. Karan dan Preeta masuk ke dalam dan bertanya apakah dia akan kecewa. Preeta mengatakan ketika Sherlin sedang berpuasa untuk Rishab lalu mengapa dia datang ke dapur untuk makan di dapur. Rakhi mengatakan dia tidak bisa berkata-kata, Rishab tidak memaksanya untuk berpuasa lalu mengapa ini? Sherlin menunduk sebelum Preeta. Sherlin mengatakan bahwa dia tidak bisa menahan diri karena aroma kue itu sangat menggoda. Kareena mengatakan itu kesalahannya, dia telah memintanya membawakan kue untuk dirinya sendiri. Rakhi mengerti dan menyalahkan Kareena. Kareena pasti mengirim pelayan untuk membawakan kue, bukan Sherlin. Dia juga pernah melakukan kesalahan ini satu kali, dan membawa Sherlin bersama. Kareena berpikir ini berarti Preeta telah datang untuk merendahkan Sherlin padanya. Dia bertekad untuk tidak membiarkan Preeta membahayakan Sherlin.

Shrishti bangun dengan kepalanya yang sakit. Dia menampar wajahnya dan mengingat apa yang sedang terjadi, dia mencari Preeta dan Karan dan berpikir tentang kedekatannya.

Kratika berbicara kepada Akshay bahwa dia merasa bersemangat tentang puasa pertamanya. Dia bertanya pada Akshay apakah dia juga berpuasa untuknya. Akshay bertanya mengapa dia mau. Dia tidak bodoh untuk berpuasa hanya untuk mengesankan pacarnya. Kritika mengatakan banyak pria tampan juga melakukannya. Akshay sangat marah pada hal itu dan memotong untuk sebuah panggilan. Kratika khawatir apa yang terjadi padanya, kemudian menyalahkan dirinya sendiri.

Shrishti datang di luar aula dan bertanya apa yang dia lakukan. Sarla sangat marah dan meminta Bibi memberitahunya. Bibi bercanda, Sarla marah dan berbalik untuk pergi. Shrishti memeluk Sarla dan bersikeras padanya untuk duduk di sini. Dia bertanya di mana Karan dan Preeta berada. Nenek mengatakan mereka sudah pergi. Shrishti setuju dengan Janki, sepenuhnya benar. Nenek tidak mengerti. Shrishti menunjukkan jika mereka membiarkan Karan dan Preeta meninggalkan rumah bersama, di Karwachot. Dia bertanya apakah mereka mendiskusikan lamaran pernikahan mereka, dan mengumumkan bahwa Karan mengusulkan Preeta dan dia menerimanya.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement