SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 90 ANTV (Kundali Bhagya)

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 90 ANTV (Kundali Bhagya) || Preeta meminta Karan untuk menjadi bagian dari kebahagiaannya menjaga egonya. Dia bersikeras bahwa setiap orang mengalami kegelisahan dalam hidup. Karan memberitahu Preeta untuk pergi dan memastikan Roka selesai, dia mengolok-olok bahwa Prithvi sudah melarikan diri. Mereka bertengkar ketika Rishab datang ke sana untuk berbicara dengan Preeta. Dia bertanya bagaimana dia tahu Prithvi. Dia mengatakan dia memiliki perasaan aneh bertemu Prithvi, dia tidak menyukai Prithvi sama sekali. Preeta mengatakan jika keduanya merasakan keanehan seperti itu, dia mempercayai mereka, tetapi Prithvi tidak pernah memberinya alasan. Dia mengatakan pada Rishab Prithvi tidak menuntut mereka dari mas kawin, pertunangan terakhirnya rusak karena alasan ini. Hari ini ibunya benar-benar bahagia, itu terlihat di wajahnya, karena perasaan itu dia tidak bisa merebut perasaannya darinya. Sarla memanggil Preeta, dia pergi. Karan mengatakan dia keras kepala, biarkan dia melakukan apa yang dia mau.

Janki datang mencari Shrishti. Dia membawa char di belakang Shrishti dan memutar cabai di sekelilingnya. Shrishti menyuruh Janki turun dari kursi dan berbalik untuk melihat Sameer melambai padanya. Shrishti berbalik mengatakan aku benci anak ini. Janki merasa lega bahwa suaranya normal sekarang. Sameer bertanya-tanya mengapa Shrishti menghindarinya, mereka bertengkar tetapi segera menjadi normal.

Sherlin datang ke kamar meminta Prithvi melemparkan mawar padanya. Dia dengan hati-hati datang ke kamar dan membawa Sherlin masuk. Sherlin mengatakan dia hanya ingin mengingatkannya, dia harus berhati-hati terhadap Rishab. Prithvi mengatakan dia sedikit curiga, tetapi tidak bisa mengenalinya. Dia akan selalu merasa dia telah melihat seseorang. Sherlin menyarankannya untuk pergi, karena seseorang mungkin datang mencarinya. Mereka saling berpelukan. Janki menemukan bunga mawar di lantai dan meletakkannya kembali di vas. Dia terkejut melihat Sherlin dan Prithvi saling berpelukan, lalu bersembunyi di balik sofa. Sherlin memberitahu Prithvi bahwa mereka waspada hanya karena mereka bersembunyi. Prithvi menyarankan untuk pergi. Sherlin mengatakan dia akan datang dari samping kamar pengantin wanita. Sherlin mengunci pintu sebelum pergi. Janki keluar untuk memberi tahu Sarla.

Preeta datang ke panggung. Nenek bertanya tentang Prithvi. Karan bergumam kepada Rishab, dia berharap Prithvi melarikan diri dari ritualnya. Prithvi tiba dengan permintaan maaf. Rishab dan Karan saling memandang. Sisa Roka berlangsung. Karan pergi dengan wajah ketus karena dia tidak akan bisa tinggal di sini lagi. Semua orang saling berpelukan, sementara Preeta dan Prithvi datang untuk mengambil berkah dari semua orang. Preeta memperkenalkan Prithvi kepada nenek Rishab, yang sama seperti anggota keluarganya. Mereka datang ke Rishab. Prithvi bertanya apakah dia tidak akan mengucapkan selamat kepada mereka, Sherlin datang untuk memberi selamat kepada mereka. Rishab berjabat tangan dengan Prithvi dan pergi.

Makanan itu disajikan ketika Sarla mendengar Janki mengetuk pintu. Dia tegang dan bergegas turun.

Shrishti berjalan melintasi koridor dan memutuskan untuk mengabaikan Sameer. Dia tidak dapat mengenali perasaannya sendiri. Dia berbalik untuk melihat apakah dia datang di belakang, Sameer datang dari depan. Dia berkata Shrishti jika dia adalah penyelenggara fungsi ini, ini sangat membosankan. Tidak ada musik atau tarian. Shrishti membanggakan acaranya, ada banyak musik di bar. Sameer memeluk Shrishti bersemangat untuk pergi menari. Sameer dan Shrishti mengumpulkan semua orang di lantai dansa. Rishab datang untuk menari bersama Preeta. Prithvi kesal.


*Sinopsis ini dibuat 1 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement