SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 34 Hari Ini Selasa 31 Juli 2018 ANTV

Advertisement
BARU SINOPSIS SINOPSIS TAKDIR LONCENG CINTA Episode 34 Hari Ini Selasa 31 Juli 2018 ANTV || Setengah perjalanan, Karan meminta Sameer untuk datang dan membiarkannya mengemudi. Dia mengatakan sekarang semuanya ada di istananya.

Sherlin berada di kamar Kareena ketika dia datang dan mengatakan Shrishti ada di sini. Sherlin merasa kesal bahwa mereka masih harus menerima para suster ini, meskipun dia telah merusak pertunangannya untuk menyingkirkan mereka. Dia sangat cemburu pada semua orang yang menyebut nama mereka.

Di dalam mobil, Shrishti dan Sameer berdebat untuk kursi. Karan bertanya pada Preeta warna kulit orang yang dia inginkan. Preeta mengatakan dia tidak tahu pria seperti apa yang dia butuhkan, tapi yakin apa yang dia tidak inginkan (menatap Karan). Karan pergi ke parkiran mobil, Preeta menegur Shrishti karena menyebutkan lamaran di depan mereka, dan dia meminta untuk memberikan foto di tangannya. Karan datang dari belakang dan mengatakan dia akan menjadi orang pertama yang melihat foto.

Kareena mengatakan pada Sherlin bahwa dia adalah idiot dan sangat mengecewakannya. Sherlin mengatakan Kareena tidak ingin melihat kenyataan, Rishab sudah memiliki perasaan untuk Preeta. Kareena yang mengkhianatinya dan memperbaiki pernikahannya dengan Rishab. Dia bertanya apa keuntungan egoisnya di belakangnya dan pernikahan Rishab. Kareena menjelaskan dia tidak tahu Preeta berada di hati Rishab, dia hanya tahu Preeta ingin mendapatkan Rishab. Tetapi Sherlin tidak bisa memahami motifnya. Dia bertanya pada Sherlin apa motifnya? Dia adalah orang pertama yang tahu Preeta ada di hati Rishab, masihkah dia setuju untuk menikah dengannya.

Di pintu, Karan dan Sameer mendiskusikan bahwa mereka harus melihat foto-foto itu. Preeta dan Shrishti mendiskusikan bahwa mereka sedang memasak sesuatu. Nenek membuka pintu yang menyapanya dengan baik, dia mengeluh Karan mengunjungi mereka setelah sekian lama. Janki datang untuk bertanya pada Karan apakah itu sudah diperbaiki, siapa yang akan dia sukai? Karan merasa canggung, tetapi Sarla datang untuk menjelaskan itu tentang beberapa hidangan. Karan memperkenalkan mereka dengan Sameer sebagai adik laki-lakinya. Sarla menawarkan mereka kursi. Karan meminta untuk melihat foto-foto orang-orang pilihan Sarla. Preeta belum siap dan berpikir dia tidak akan membiarkan Karan mengejeknya, dia pergi untuk melakukan sesuatu tentang itu. Janki membawa teh untuk mereka. Sameer hendak menghirup tetapi Karan mengingatkan dia tidak suka teh, dan memberi isyarat kepada Sameer untuk masuk ke dalam. Shrishti mengikuti Sameer di dalam dan menemukan dia melihat sekeliling, dia bertanya apakah dia menemukan cara untuk mengolok-olok mereka. Dia bangga dengan rumah ini dan menyukainya. Shrishti mengatakan dia mengerti bagaimana kelas atas berpikir. Dia mengatakan pada Sarla bahwa Sameer ingin minum teh.

Karan pergi ke kamar Preeta untuk melihat foto-foto itu. Shrishti menunjukkan foto Preeta yang diambil Karan darinya dan melompat ke atas tempat tidur. Dia mengolok-olok para pria. Preeta mengatakan dia tidak seburuk itu. Karan bertanya pada Sameer apa yang dia pikirkan tentangnya, dan Shrishti juga. Lalu bertanya pada Preeta. Preeta mengatakan dia seperti orang bodoh. Karan menjelaskan penilaian Preeta adalah salah, dia tidak menyukainya ketika semua orang adalah penggemarnya. Karan mengolok-olok orang yang mengatakan dia telah mempersembahkan bunga ke Malishka, lalu Malishka memukulnya dengan Sandal-nya berukuran 37. Itu masih harus dicetak di wajahnya. Preeta menyalahkan Shrishti bertanggung jawab atas semua cerita ini. Dia mengatakan pada Karan bahwa dia harus cemburu pada orang-orang ini.

Kareena bertanya pada Sherlin apa yang mendorongnya untuk berada dalam hubungan yang tidak akan memberinya apa-apa. Sherlin mengatakan bahwa ibunya dan Kareena adalah teman, dan ketika dia bertemu Kareena dia menjadi penggemar dirinya. Preeta memberitahunya bahwa dia bertunangan, tetapi itu juga rusak. Kareena terkejut mendengar dan bertanya kapan ini terjadi. Sherlin meminta maaf karena tidak dapat memberikan informasi ini kepada Kareena. Dia mengatakan bahwa dia baru saja mendengar Rishab dan Preeta bahwa Rishab telah memecat Deepak karena melakukan kesalahan dengan Preeta. Kareena bertanya bagaimana dia tahu tentang Deepak. Sherlin membanggakan dia bisa melakukan apa saja jika dia bisa merusak pertunangannya sendiri. Tapi dia tidak bisa mendapatkan apa-apa dan jengkel.

Di sana, Karan memberi tahu Preeta bahwa mereka harus mencari tahu detail pria itu. Preeta bertanya apakah dia cemburu? Karan mengatakan dia tidak cemburu, dia ingin membantunya yang tidak pernah dia lakukan. Shrishti mengingatkan Preeta. Karan berpendapat itu adalah siksaan. Preeta berharap dia menekan beberapa poin sambil mengobati bahunya bahwa dia tidak pernah bisa bermain kriket lagi. Shrishti berbalik untuk pergi, tetapi menyebutkan Karwachotnya besok. Preeta menatap Shrishti untuk tidak mengatakan apa pun di depan Karan. Mata Karan berkobar, dia bilang dia akan datang besok untuk melihat pria itu. Dia harus memberitahunya bahwa dia menangkap Malishka, tetapi kemudian meninggalkannya juga. Dia bertanya apakah dia akan berpuasa untuknya juga dan mengolok-olok bagaimana dia harus melihat ke depan di belakang saringan.

Karan menjauh dari keluarga Preeta. Dia datang untuk menurunkannya di luar, dan mengatakan dia menghargai dia sebagai teman karena dia benar-benar peduli padanya. Karan tidak percaya. Preeta mengatakan bahunya terluka, dia ingin dia beristirahat dan tidak datang besok. Karan mengerti bagaimana dia menjadi sangat manis. Taruhan Karan dia harus meminta maaf atas perilaku kasarnya. Preeta hendak berdebat, lalu tampak manis dengan permintaan maaf. Karan memaafkannya dan memastikan dia tidak akan datang besok. Preeta senang namun Karan menambahkan 'Akhir'; Dia tidak akan datang terlambat besok.

Preeta berbaring di tempat tidur sambil berpikir Karan ingin bertemu lelaki yang akan dinikahinya. Dia telah melarangnya juga. Dia benar-benar pembuat masalah. Di sana, Shrishti berbaring terjaga, berpikir bagaimana Sameer mulai datang dengan Karan ke rumah mereka, dia adalah pria yang sangat licik. Keduanya berubah terhadap satu sama lain, Preeta mengatakan anak laki-laki adalah pembuat masalah, dan menciptakan masalah bagi anak perempuan. Shrishti bertanya siapa yang dia bicarakan, Preeta menambahkan itu adalah pembicaraan umum. Dia meniadakan pemikiran tentang pria tertentu.

Karan bersiap-siap untuk pergi ke rumah Preeta. Dia memutuskan untuk mengenakan sesuatu yang spesial menurut Karwachot. Di dalam kamar, Rishab berbicara kepada dirinya sendiri bahwa dia sekarang harus berbicara. Tidak ada yang ingin tahu apa yang dia inginkan untuk hidupnya. Dia sekarang harus pergi dan berbicara dengan Preeta apa yang ada di hatinya. Dia pikir dia akan setuju dan memaksa dirinya sendiri dan pergi memberitahunya. Keluarganya menghormati dia, dan dia menghormati dan mencintai Preeta, dia bahkan tidak terikat dalam hubungan apapun. Dia bertekad untuk berbagi hatinya dengan dia.

Karan mengenakan pakaian tradisional sekarang dan berkata pada nenek, Sarla dan Shrishti menyukainya dan akan membiarkannya tinggal. Dan dia akan menyaksikan sikapnya ketika ia telah memilih orang bodoh untuknya

Rishab dan Karan meninggalkan rumah, Rakhi menghentikan mereka bertanya di mana mereka berada. Karan mengatakan dia akan pergi ke rumah Preeta, tetapi memutuskan untuk tidak memberi tahu Rishab tentang motifnya. Rishab membuat dia memiliki sesuatu yang penting di kantor. Karan terkejut mendengar ketika Rakhi mengatakan Sherlin puasa untuk Rishab hari ini. Karan mengatakan Sarla mengundangnya untuk membantu dalam beberapa tugas. Rakhi memungkinkan dia untuk pergi. Rishab merasa kesal dan kembali ke dalam.

Di rumah, Sarla gelisah jika Preeta siap atau tidak. Nenek memastikan mereka akan langsung memilih Preeta. Sarla merasa frustrasi mengapa mereka tidak tepat waktu. Shrishti memberi tahu Sarla untuk mengucapkan selamat tinggal pada mereka di pintu, jika mereka tidak tepat waktu. Ada argumen antara Sarla dan Shrishti. Nenek mengatakan ada satu menit untuk menunggu kedatangan mereka. Ada sebuah cincin di pintu. Sarla bergegas membawa Preeta tetapi Janki melakukannya. Shrishti menyambut pengantin pria tetapi Karan menampar kepalanya. Janki mengumumkan di sini adalah pengantin wanita. Karan tersesat karena Preeta merasa malu.

*Sinopsis ini dibuat 2 Episode penayangan India

MOHON UNTUK TIDAK MENGCOPY TULISAN INI KE FB/BLOG/YOUTUBE
NOTE*Sinopsis kadang Lebih atau kurang dan kadang tidak pas dengan Penayangan di ANTV Karena terpotong Jeda/ Durasi  |
** Jika Sinopsis Kurang silahkan lihat sinopsis episode selanjutnya !!
** MOHON MAAF JIKA PENULISAN ADA YANG TYPO KARENA SINOPSIS DI KETIK DAN PANJANG HARAP DIMAKLUMI 
Advertisement
Advertisement